- Menyatakan Terdakwa GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama sama sebagai perbuatan berlanjut sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 2(dua)tahun dan denda sejumlah Rp50.000.000,00; (limapuluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menghukum Terdakwa GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA untuk membayar uang pengganti sebesar Rp 226.322.616,06 (dua ratus dua puluh enam juta tiga ratus dua puluh dua ribu enam ratus enam belas rupiah koma nol enam sen) dan jika Terdakwa GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA tidak membayar uang pengganti paling lambat 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan perkara ini berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal terpidana tidak mempunyai harta benda yang cukup untuk membayar uang pengganti, maka diganti dengan pidana penjara selama 6 (enam) bulan dan apabila terpidana membayar uang pengganti yang jumlahnya kurang dari seluruh kewajiban membayar uang pengganti, maka jumlah uang pengganti yang dibayarkan tersebut diperhitungkan dengan lamanya pidana tambahan berupa pidana penjara sebagai pengganti dari kewajiban membayar uang pengganti;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Keputusan Bupati Belu Nomor : 27 / HK / 2017 tanggal 24 januari 2017 tentang penetapan bendahara penerimaan, Bendahara pengeluaran, bendaharan penerimaan pembantu dan bendahara pengeluaran pembantupada perangkat daerah dalam kingcup pemerintah kabupaten belu tahun anggaran 2017( Foto Copy):
- 5 (Lima) jepitan pertanggung jawaban perjalanan Dinas Dalam Daerah (Foto Copi).
- 9 (sembilan) jepitan pertanggung jawaban Makan Minum kegiatan Luar Daerah Dalam Daerah (Foto Copy).
- 3 (tiga) jepitan pertanggung jawaban Makan Minum Kegiatan (Foto Copy).
- 3 (tiga) jepitan pertanggung jawaban Makan Minum Kegiatan (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan pertanggung jawaban Alat Tulis kantor (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan pertanggung jawaban Honor tim pengendali (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan pertanggung jawaban Honor PPK (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Kelebihan Pembayaran Desa Halimodok.
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Kelebihan Pembayaran Desa Tulakadi
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Kelebihan Pembayaran Desa Lookeu
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Kelebihan Pembayaran Desa Bakustulama
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Kelebihan Pembayaran Desa Kabuna .
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Denda Keterlambatan Desa Halimodok Sebesar Rp. 1.000.000,00 tanggal 6 Juli 2018
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Denda Keterlambatan Desa Tulakadi Sebesar Rp. 1.000.000,00 tanggal 6 Juli 2018
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Denda Keterlambatan Desa Lookeu Sebesar Rp. 1.000.000,00 tanggal 6 Juli 2018.
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Denda Keterlambatan Desa Bakustulama Sebesar Rp. 1.000.000,00 tanggal 6 Juli 2018
- 1 (satu) jepitan Bukti Setoran Denda Keterlambatan Desa Kabuna Sebesar Rp. 1.000.000,00 tanggal 6 Juli 2018
- 1 (satu) jepitan foto copy Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu Nomor : PUTR.600 / 05 / IV / 2017, tanggal 03 April 2017 tentang Penetapan Panitia Pemeriksa / Penerima Hasil Pekerjaan (PHO / FHO) dan Penelitian Pelaksanaan Kontrak Barang / Jasa Bidang Sumber Daya Air, Bidang Bina Marga dan Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 33/CVMB/XI/2017, tanggal 24 November 2017, sehubungan dengan Surat Perjanjian / Kontrak No. PU.654.1/20/PPK-CK/SL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 Permohonan untuk di lakukan Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5 - 10 KK di Desa Halimodok dari CV. MORIS BENEDETTO kepada Kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 34/CVMB/XI/2017, tanggal 24 November 2017, sehubungan dengan Surat Perjanjian / Kontrak No. PU.654.1/18/PPK-CK/SL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 Permohonan untuk di lakukan Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5 - 10 KK di Desa Lookeu dari CV. MORIS BENEDETTO kepada Kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 35/CVMB/XI/2017, tanggal 24 November 2017, sehubungan dengan Surat Perjanjian / Kontrak No. PU.654.1/13/PPK-CK/SL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 Permohonan untuk di lakukan Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5 - 10 KK di Desa Tulakadi dari CV. MORIS BENEDETTO kepada Kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 36/CVMB/XI/2017, tanggal 24 November 2017, sehubungan dengan Surat Perjanjian / Kontrak No. PU.654.1/19/PPK-CK/SL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 Permohonan untuk di lakukan Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5 - 10 KK di Desa Bakustulama dari CV. MORIS BENEDETTO kepada Kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 37/CVMB/XI/2017, tanggal 24 November 2017, sehubungan dengan Surat Perjanjian / Kontrak No. PU.654.1/17/PPK-CK/SL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 Permohonan untuk di lakukan Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5 - 10 KK di Desa Kabuna dari CV. MORIS BENEDETTO kepada Kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan / PHO Nomor : 05/CV.BTK/P.PHO/XII/2017 tanggal 12 Desember 2017 sehubungan dengan Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick 5-10 KK di Desa Mandeu dari CV. BHAKTI TIMOR KARYA Kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Belu T.A 2017.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Halimodok.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Lookeu.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Tulakadi.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Bakustulama.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Kabuna.
- 2 (dua) lembar foto copy hasil Pemeriksaan Lapangan oleh Panita PPHP di Desa Mandeu.
- 1 (satu) Jepitan Keputusan Bupati Belu Nomor : 40 / HK / 2017 tentang Pembentukan Kelompok Kerja Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Belu tanggal 8 Februari 2017.
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Halimodok : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity / RAB (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Gambar (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita Acara Pelelangan (Foto Copy) 1 (satu) Lembar Jadwal Tahap Tender (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Kabuna : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity / RAB (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Gambar (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita Acara Pelelangan (Foto Copy) 1 (satu) Lembar Jadwal Tahap Tender (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Bakustulama : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity / RAB (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Gambar (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita Acara Pelelangan (Foto Copy) 1 (satu) Lembar Jadwal Tahap Tender (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Kenebibi : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity / RAB (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Gambar (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita Acara Pelelangan (Foto Copy) 1 (satu) Lembar Jadwal Tahap Tender (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Rinbesihat : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity / RAB (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Gambar (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita Acara Pelelangan (Foto Copy) 1 (satu) Lembar Jadwal Tahap Tender (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Surat Hasil Pelelangan Nomor PBJ.600/64/HL/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Surat Hasil Pelelangan Nomor PBJ.600/65/HL/VIII/2017 tanggal 31 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Nomor PBJ.600/69/SP/VIII/2017 tanggal 18 Agustus 2017 (Foto Copy)
- 1 (satu) Jepitan Keputusan Bupati Belu Nomor :40/HK/2017 tanggal 8 Februari 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Sertifikat nomor 121090866001180 atas nama Fransiskus lako (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Sertifikat nomor 061590712954189 atas nama Petrus neon Kabosu (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Tohe Leten : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan Kerja (Foto Copy), 1 (satu) Lembar Tahapan Tender (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita acara Hasil Pelelangan Nomor : 09/TS.Tohe Leten/Pokja.PU/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Jenilu : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity (Foto Copy)., 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan Kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Lembar Tahapan Tender (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita acara Hasil Pelelangan Nomor : 09/TS.Jenilu/Pokja.PU/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Tulakadi : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan Kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Lembar Tahapan Tender (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita acara Hasil Pelelangan Nomor : 09/TS.Tulakadi/Pokja.PU/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Lookeu : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan Kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Lembar Tahapan Tender (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita acara Hasil Pelelangan Nomor : 09/TS.Lookeu/Pokja.PU/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) jepitan Dokumen Pengadaan Desa Maudeu : 1 (satu) Jepitan Standart Dokumen Pengadaan Secara Elektronik (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Bill Of Quantity (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Summary Report (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Kerangka Acuan Kerja (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Spesifikasi Teknis (Foto Copy), 1 (satu) Jepitan Berita acara Hasil Pelelangan Nomor : 09/TS.Mandeu/Pokja.PU/VIII/2017 tanggal 28 Agustus 2017 (Foto Copy).
- 1 (satu) lembar Surat Perintah nomor : BPJ.600/68/SP/VIII/2017 tangga; 18 Agustua 2017.
- 1 ( Satu) jepitan Petikan Keputusan Bupati Belu Nomor : BKPP.820/02/I/KEP/2014 tanggal 9 Januari 2014 tentang jabatan Fidensius Bau Lesu (Foto Copy).
- 1 ( Satu) jepitan penjelasan terkait usulan pembatalan DAK pembangunan sarana satisasi tahun anggaran 2017 Nomor UM0103-CL/820 tanggal 10 Juli 2017 (Foto Copy).
- 1 ( Satu) Lembar usulan pembatalan DAK Pembangunan Sarana Sanitasi tahun Anggaran 2017 NomorPUTR.600/301/VI/2017 tanggal 7 Juni 2017 (Foto Copy).
- 1 ( Satu) Jepitan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : 21/PRT/M/2017 tentang petunjuk operasional penyelengggaraan dana alokasi khusus infrastruktur pekerjaan umum dan perumahan rakyat (Foto Copy).
- 1 ( Satu) Jepitan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : 4/PRT/M/2017 tentang Penyelenggar aan system pengelolaan Air Limbah Domestik (Foto Copy).
- 4 (empat) lembar foto copy Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu Nomor : PUTR.600/10/VIII/2017, tanggal 03 Agustus 2017 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Program Sistem Sanitasi Berbasis Masyarakat Bidang Cipta Karya Lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MORIS BENEDETO. Nomor : PU.654.1 / 18 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 375.700.000,00 lokasi Desa Lookeu (foto copy),
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MEGA TAMA TIMOR. Nomor : PU.654.1 / 11 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017, tgl 30 Agustus 2017 nilai kontrak Rp. 412.650.000,00 lokasi Desa Jenilu (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. BHAKTI TIMOR KARYA. Nomor : PU.654.1 / 12 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 369.500.000,00 loksi Desa Mandeu (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MORIS BENEDETO. Nomor : PU.654.1 / 13 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 421.800.000,00 lokasi Desa Tulakadi (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. BHAKTI TIMOR KARYA. Nomor : PU.654.1 / 14 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 377.000.000,00 loksi Desa Toheleten (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MORIS BENEDETO. Nomor : PU.654.1 / 20 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 377.000.000,00 lokasi Desa Halimodok (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MORIS BENEDETO. Nomor : PU.654.1 / 19 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 419.100.000,00 lokasi Desa Bakustulama (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MEGA TAMA TIMOR. Nomor : PU.654.1 / 15 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 422.900.000,00 lokasi Desa Kenebibi (foto copy).
- 1 (satu)buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. BHAKTI TIMOR KARYA. Nomor : PU.654.1 / 16 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 362.100.000,00 loksi Desa Rinbesihat (foto copy).
- 1 (satu) buah buku dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) CV. MORIS BENEDETO. Nomor : PU.654.1 / 17 / PPK - CK / SL/ VIII / 2017 ,tgl 30 Agustus 2017 nilai Kontrak Rp. 421 300 000,00 lokasi Desa Kabuna (foto copy).
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/98/PPK-CK/SL/XI/2017, 18 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO lokasi Desa Lookeu,
- 1 (satu) jepitan Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/81/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MEGA TAMA TIMOR lokasi Desa Jenilu,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/92/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA loksi Desa Mandeu,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/93/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO lokasi Desa Tulakadi,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/94/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA loksi Desa Tohe Leten,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/100/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO lokasi Desa halimodok,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/89/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO lokasi Desa Bakustulama,
- 1 (satu) jepitan Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/85/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MEGATAMA TIMOR lokasi Desa Kenebibi,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/96/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA lokasi Desa Rinbesihat,
- 1 (satu) jepitan foto copy Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan. Nomor : PU.654.1/97/PPK/-CK/SL/XI/2017, tanggal 18 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO lokasi Desa Kabuna.
- 1 (satu) buku dokumen Surat Perintah Kerja CV. GEOMETRY PRATAMA Nomor : PUTR.600/07/PPK.CK/SPK/Awas.Jaling/VII/2017, tanggal 05 Oktober 2017, nilai kontrak Rp. 49.750.000,00
- 1 (satu) jepitan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Lookeu sebesar Rp. 383.500.000, 00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Jenilu sebesar Rp. 417.400.000, 00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Mandeu sebesar Rp. 386.700.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Tulakadi sebesar Rp. 426.900.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Tohe Leten sebesar Rp. 388.600.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Halimodok sebesar Rp. 379.000.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Bakustulama sebesar Rp. 423.700.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Kenebibi sebesar Rp. 427.900.000,00., 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa Rinbesihat sbesar Rp. 380.500.000,00, 1 (satu) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Desa kabuna sebesar Rp. 425.900.000,00.
- 3 ( tiga ) lembar foto copy Petikan Keputusan Bupati Belu Nomor :BPKPP.820 / 15 / KEP / I / 2017, tanggal 19 Januari 2017 telah diangkat dalam Jabatan Kasi, Perencanaan Teknis dan Pengendalian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Lookeu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Tulakadi, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Halimodok, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Bakustulama, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Kabuna, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) Jilid Gambar Rencana dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program : Lingkungan Sehat Perumahan, Pekerjaan : Penyediaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi Dasar Terutama Bagi Masyarakat Miskin di Desa Mandeu, Kec.Raimanuk, Kab. Belu tahun anggaran 2017.
- 1 (satu) jepitan : 1 (satu) lembar foto copy Surat Tanda Setoran, STS Nomor : 1909/R/PL Penyetoran Denda Keterlambatan atas Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick di Desa Kenebibi, CV. MEGATAMA TIMOR tanggal 24 Mei 2018 sebesar Rp. 8.845.888,50, 1 (satu) lembar foto copy Surat Tanda Setoran, STS Nomor : 1910/R/PL Penyetoran Denda Keterlambatan atas Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick di Desa Jenilu, CV. MEGATAMA TIMOR tanggal 24 Mei 2018 sebesar Rp. 10.091.092,50, 1 (satu) lembar foto copy Surat Tanda Setoran, STS Nomor : 132/R/PL Penyetoran Kembali Biaya Kelebihan Pembayaran atas Pekerjaan Pembangunan Tangki Septick di Desa Kenebibi, CV. MEGATAMA TIMOR tanggal 15 januari 2019 sebesar Rp. 25.000.000,00, 1 (satu) lembar foto copy Surat Tanda Setoran, STS Nomor : 361/R/PL Penyetoran kembali biaya kelebihan pembayaran atas pekerjaan pembangunan tangki septick di Desa Kenebibi, CV. MEGATAMA TIMOR tanggal 04 Februari 2019 sebesar Rp. 29.282.350,00.
- 1 (satu) jepitan : 1 (satu) lembar bukti Slip Penyetoran Bank NTT Nomor Rekening 007.01.13.001056-6, Nama Pemilik Rekening CV. CIFILYA JR, Nama Penyetor THOMAS TSE / CV. BTK, Alamat : RT 001 / RW 002, Kel. Namosain, tanggal 07 September 2017 sebesar Rp. 286.000.000,00, 1 (satu) lembar bukti Slip Penyetoran Bank NTT Nomor Rekening 007.01.13.001056-6, Nama Pemilik Rekening CV. CIFILYA JR, Nama Penyetor THOMAS TSE / CV. BTK, Alamat : RT 001 / RW 002, Kel. Namosain, tanggal 07 September 2017 sebesar Rp. 210.341.000, (satu) lembar bukti Slip Penyetoran Bank NTT Nomor Rekening 007.01.13.001056-6, Nama Pemilik Rekening CV. CIFILYA JR, Nama Penyetor THOMAS TSE / CV. BTK, Alamat : RT 001 / RW 002, Kel. Namosain, tanggal 07 September 2017 sebesar Rp. 252.330.000.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 112.710.000,00 nomor : 2426/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Lookeu
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 37,89% sebesar Rp. 92.495.000,00 nomor : 3200/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Lookeu.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 71,37% sebesar Rp. 93.990.000,00 nomor : 3712/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Lookeu.-
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 123.795.000,00 nomor : 2428/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 MEGATAMA TIMOR CV Lokasi Desa Jenilu.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 39,32% sebesar Rp. 105.467.050,00nomor : 3231/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 23 Oktober 2017 MEGATAMA TIMOR CV Lokasi Desa Jenilu.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 60,89% sebesar Rp. 71.264.700,00 nomor : 3706/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 MEGATAMA TIMOR CV Lokasi Desa Jenilu.-
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 110.850.000,00 nomor : 2519/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 5 Sebtember 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Mandeu.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 30,93% sebesar Rp. 74.295.000,000 nomor : 3195/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Mandeu.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 62,83% sebesar Rp. 88.595.000,00 nomor : 3714/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Mandeu
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 126.540.000,00 nomor : 2425/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Tulakadi.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 40,84% sebesar Rp. 111.962.500,00 nomor : 3199/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Tulakadi.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 75,88% sebesar Rp. 109.772.000,00 nomor : 3704/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Tulakadi.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 113.100.000,00 nomor : 2430/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Toheleten.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 34,47% sebesar Rp. 84.474.650,00 nomor : 3197/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Toheleten.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 77,74% sebesar Rp. 118.285.050,00 nomor : 3707/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Toheleten.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 113.100.000,00 nomor : 2427/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Halimodok.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 76,84% sebesar Rp. 200.525.000,00 nomor : 3708/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Halimodok.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 125.730.000,00 nomor : 2423/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Bakustulama.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 39,33% sebesar Rp. 107.120.000,00 nomor : 3201/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Bakustulama.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 73,28% sebesar Rp. 106.145.000,00 nomor : 3713/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Bakustulama.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 126.870.000,00 nomor : 2429/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MEGATAMA TIMOR Lokasi Desa Kenebibi
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 35,73% sebesar Rp. 98.205.250,00nomor : 3230/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 23 Oktober 2017 CV. MEGATAMA TIMOR Lokasi Desa Kenebibi.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 66,92% sebesar Rp. 99.537.100,00 nomor : 3705/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MEGATAMA TIMOR Lokasi Desa Kenebibi.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 108.630.000,00 nomor : 2520/SP2D/LS/DAK-TGS/IX/2017 tanggal 05 September 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Rinbesihat
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 35,16% sebesar Rp. 82.940.000,00 nomor : 3196/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Rinbesihat.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II, 65% sebesar Rp.81.965.000,00 nomor : 3711/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. BHAKTI TIMOR KARYA Lokasi Desa Rinbesihat.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) uang Muka 30% sebesar Rp. 126.390.000,00 nomor : 2424/SP2D/LS/DAK-TGS/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Kabuna.
- 1(satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin I, 42,33% sebesar Rp. 115.914.500,00 nomor : 3202/SP2D/LS/DAK-TGS/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Kabuna.
- 1 (satu) jepitan Foto copy Surat peirntah Pencairan Dana (SP2D) Termin II 74,83% sebesar Rp. 102.693.500,00 nomor : 3709/SP2D/LS/DAK-TGS/XI/2017 tanggal 21 November 2017 CV. MORIS BENEDETTO Lokasi Desa Kabuna
- 1 (satu) buah buku Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Jepitan foto copy Surat Keputusan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belu Nomor : BPKAD.900/07/III/ KEP/2017 tentang Penunjukan Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah Selaku Kuasa Bendahara Umum Daerah Pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belu tahun anggaran 2017, tanggal 15 Maret 2017
- 1 (satu) jepitan foto copy Rekening Koran Giro Kas Daerah Kabupaten Belu Nomor Rekening : 003.01.04.000007-3. Periode : 01 Mei 2018 s/d 31 Mei 2018 (dua lembar), Periode 01 Juli 2018 s/d 31 Juli 2018 (dua lembar), Periode 01 Desember 2018 s/d 31 Desember 2018 (satu lembar).
- 1 (satu) jepitan foto copy Rekening Koran Giro Kas Daerah Kabupaten Belu Nomor Rekening : 003.01.04.000007-3. Periode : 01 Januari 2019 s/d 31 Januari 2019 (tiga lembar), Periode 01 Februari s/d 28 Februari 2019 (satu lembar), Peridode : 01 Maret 2019 s/d 31 Maret 2019 (satu lembar), Periode 01 Mei 2019 s/d 31 Mei 2019 (satu lembar), Periode :01 Juni s/d 30 Juni 2019 (satu lembar).
- 1 (satu) lembar foto copy Rekening Koran Giro Kas Daerah Kabupaten Belu Nomor Rekening : 003.01.04.000007-3. Periode : 01 Maret 2020 s/d 31 Maret 2020
- 1 (satu) Jepitan Surat tanda setoran pengembalian kelebihan pembayaran Desa Rinbesihat : Surat tanda setoran nomor : 5873/R/PL tanggal 17 Desember 2018 sebesar Rp. 25.000.000,00 (Asli), Surat tanda setoran nomor : 247/R/PL tanggal 24 Januari 2019 sebesar Rp. 26.135.000,00 (Asli).
- 1 (satu) Jepitan Surat tanda setoran pengembalian kelebihan pembayaran Desa Tohe Leten : Surat tanda setoran nomor : 5872/R/PL tanggal 17 Desember 2018 sebesar Rp. 25.000.000,00 (Asli)., Surat tanda setoran nomor : 160/R/PL tanggal 17 Januari 2019 sebesar Rp. 25.000.000,00 (Asli)., Surat tanda setoran nomor : 248/R/PL tanggal 24 Januari 2019 sebesar Rp. 25.000.000,00 (Asli)., Surat tanda setoran nomor : 383/R/PL tanggal 4 februari 2019 sebesar Rp. 50.989.700,00 (Asli).
- 1 (satu) Jepitan Surat tanda setoran Denda Keterlambatan Desa Rinbesihat : Surat tanda setoran nomor : 2634/R/PL tanggal 23 Juli 2018 sebesar Rp. 3.000.000,00 (Asli)., Surat tanda setoran nomor : 2234/R/PL tanggal 13 Juli 2020 sebesar Rp. 2.502.627,00 (Asli).
- 1 (satu) Jepitan Surat tanda setoran Denda Keterlambatan Desa Tohe Leten : Surat tanda setoran nomor : 2635/R/PL tanggal 23 Juli 2018 sebesar Rp. 3.000.000,00 (Asli)., Surat tanda setoran nomor : 2235/R/PL tanggal 13 Juli 2020 sebesar Rp. 4.970.850,00 (Asli).
- 2 (dua) lembar foto copy Petikan Keputusan Bupati Belu Nomor : BPKP.820/57/KEP/II/2017, tanggal 20 Februari 2017 sdr. EMBANG BELA, SH / 19600106 198603 1 015 sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : BKPP.879/169-3/II/2017, tanggal 21 Februari 2017 sdr. EMBANG BELA, SH / 19600106 198603 1 015 telah diangkat dalam Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu dan telah dilantik oleh Bupati Belu pada tanggal 22 Februari 2017.
- 1 (satu) buku Keputusan Bupati Belu Nomor : 302/HK/2016, tanggal 16 November 2016 tentang Standar Biaya dan Satuan Harga Kebutuhan Pemerintah Kabupaten Belu Tahun Anggaran 2017. (foto copy).
- 1 (satu) lembar foto copy Permohonan Pelelangan Nomor : PUTR.600/452/VIII/2017, tanggal 7 Agustus 2017.
- 1 (satu) jepitan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : 33/PRT/M/2016, tanggal 6 Desember 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Bidang Infrastruktur.
- 1 (satu) jepitan Lampiran IV Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : /PRT/M/2016 tentang Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Bidang Infrastruktur.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Petikan Keputusan Bupati Belu dengan Nomor : BKD .821.2/05/KEP/2005 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah tanggal 20 Januari 2005 atas nama RONALDUS YUSTINO BONE, S. ST, NIP: 620033658.
- 4 (empat) lembar Akta Kuasa Nomor : 46 hari rabu tanggal 16 Agustus 2017, atas nama GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA, 2 ( dua ) lembar Konsep Surat Kuasa Penanggung Jawab Pekerjaan, tanggal 11 September 2020, yang belum di tandatagani oleh pemberi kuasa CV Moris Benedetto atas nama sdr. GUSTARIUS GIOVANNI RENHAFILIO NOBAS PARERA selaku Direktur, Penerima Kuasa atas nama FRANS ATIE, dan mengetahui PPK atas nama RONALDUS Y. BONE S.ST.
- 1 (satu) jepitan foto copy Petikan Keputusan Bupati Belu Nomor : BKPP.820/144/IX/KEP/2020, tanggal 08 September 2012 Pengangkatan Jabatan Kepala Dinas PU dan Perumahan Kabupaten Belu.
- 1 (satu) jepitan foto copy Petikan Keputusan Bupati Belu Nomor : BKPP.820/341/KEP/XII/2016, tanggal 23 Desember 2016 Pengangkatan Jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Belu.
- 1 (satu) jepitan foto copy Rencana Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Belu tahun 2017.
Putusan PN KUPANG Nomor 48/Pid.Sus-TPK/2022/PN Kpg |
|
Nomor | 48/Pid.Sus-TPK/2022/PN Kpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 14 Juli 2022 |
Lembaga Peradilan | PN KUPANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Wari Juniati |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Y. Teddy Windiartono., Br Hakim Anggota Lizbet Adelina |
Panitera | Panitera Pengganti: Dian Rachmawati Ismail |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Digunakan dalam Perkara RONALDUS YUSTINO BONE, S.ST, SIPRIANUS ATOK, THOMAS TSE dan FRANSISKUS XAVERIUS PADAK 9. Menetapkan agar terdakwa dibebani untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) |
Tanggal Musyawarah | 5 Oktober 2022 |
Tanggal Dibacakan | 5 Oktober 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 48/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Kpg.zip
- Download PDF
- 48/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Kpg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
116
61