- Menyatakan Terdakwa HARRY WINANTO tersebut di atas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam dakwaan Pertama primair;
- Membebaskan Terdakwa HARRY WINANTO oleh karena itu dakwaan Pertama Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa HARRY WINANTO tersebut telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?tindak pidana korupsi secara bersama ? sama? sebagaimana dalam dakwaan Pertama Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa HARRY WINANTO oleh dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan serta pidana denda sebesar Rp50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Jendral Komisi Pemilihan Umum Nomor: 514/Kpts/Setjen/TAHUN 2014 tanggal 5 Desember 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Petikan Keputusan Sekretaris Jendral Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 250 Tahun 2022 tanggal 9 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Sub Bagian Pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.
- 1 (satu) bundel ASLI Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 01/HK.03.2-Kpt/6211/Sek-Kab/I/2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Penguji dan Penandatanganan Surat Perintah Membayar (PPSPM), Bendahara Pengeluaran, dan Staf Pengelola Keuangan Satuan Kerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Bagian Anggaran 076 Tahun Anggaran 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 06/HK.03.2-Kpt/6211/Sek-Kab/I/2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang Pengangkatan Tim Panitia Penerima Hasil Pekerjaan di Lingkungan KPU Kabupaten Pulang Pisau tahun anggaran 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 07/HK.03.2-Kpt/6211/Sek-Kab/I/2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat KPU RI Nomor: 488/PP.08.2-SD/07/SJ/VI/2020, Tanggal 12 Juni 2020 perihal Petunjuk Teknis Penyediaan Perlengkapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan / atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 858/PP.09.2-SD/07/KPU/X/2020, Tanggal 5 Oktober 2020, perihal Pelaksanaan Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Pemilihan 2020 Perihal Pelaksanaan Pengadaan Alat Pelidung Diri (APD) Pemilihan 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 481/KU.02.4-Kpt/01/KPU/X/2020 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program dan Kegiatan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Komisi Pemilihan Umum Provinsi/Komisi Independen Pemilihan Aceh dan Komisi Pemilihan Umum/Komisi Independen Pemilihan Kabupaten/Kota Bagian Anggaran 076 Tahun Anggaran 2020 Revisi Ke-V.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 11/KU.03.2-SD/02/SJ/I/2020 tanggal 3 Januari 2020 perihal Penunjukan Kembali Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran/Barang Tahun Anggaran 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: 002/HK.03.2-Kpt/62/Sek-Prov/I/2020 tanggal 02 Januari 2020 tentang Perubahan atas Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: 69/HK.03.2-Kpt/62/Sek-Prov/XI/2019 tentang penunjukan/pengangkatan Pengelola Keuangan Dana Hibah Penyelenggaraan Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 513/PP.08.1-SD/07/KPU/VI/2020 tanggal 30 Juni 2020 perihal Kebutuhan dan Spesifikasi Teknis Perlengkapan Pencegahan COVID-19 pada Tahapan Pencocokan dan Penelitian serta Spesifikasi Teknis Buku Kerja Pemutakhiran Data Pemilih dalam Pemilihan Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Kontrak SWAKELOLA untuk melaksanakan Pemeriksaan Rapid Test Antibody IgM/IgG Deteksi Dini Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Wilayah Kerja Kabupaten Pulang Pisau dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 Nomor: 06/Ktrk/6211/PPK-Kab/VIII/2020 tanggal 31 Agustus 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 017/HK.03.2-Kpt/6211/Sek-Kab/VIII/2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang Penunjukan Tim Persiapan dan Tim Pengawas
- 1 (satu) bundel fotokopi Laporan Transaksi Bank BRI a.n. BPG 043 KPU PULANG P periode transaksi tanggal 01 Januari 2020 sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.
- 4 (empat) lembar Salinan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 1932/PP.06-Kpt/05/KPU/XI/2018 tanggal 28 November 2018 tentang Penetapan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah periode 2018-2023
- 1 (satu) bundel Fotokopi POK Awal 2020 Komisi Pemilihan Umum Kab. Pulang Pisau.
- 1 (satu) lembar ASLI Dokumen Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Vitamin Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 tanggal 30 Oktober 2020.
- 1 (satu) lembar ASLI Dokumen Perhitungan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) tanggal 30 Oktober 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Rincian Kertas Kerja Satker T.A. 2020 pada Unit Kerja KPU Kabupaten Pulang Pisau.
- 1 (satu) bundel Fotokopi Dokumen Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2020 Nomor: SP DIPA-076.01.2.658656/2020.
- 1 (satu) bundel Fotokopi Dokumen Bagian Anggaran Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.
- 1 (satu) Bundel fotokopi Dokumen Daftar Rincian Penggunaan Dana TUP Satuan Kerja KPU Kabupaten Pulang Pisau
- 1 (satu) bundel fotokopi Rekap Anggaran APBN Tahun Anggaran 2020.
- 1 (satu) Lembar fotokopi Berita Acara Penetapan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pekerjaan Pengadaan Face Shield, Semprotan/Sprayer, Tempat Air Berkeran Berikut Ember Penampungan pemilihan Tahun 2020 Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 231/PP.09.2-HPS/6211/Sek-Kab/X/2020 tanggal 9 Oktober 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Berita Acara Serah Terima Alat Pelindung Diri (APD) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan PT. SUMBER ALAM PUTRA LESTARI tanggal 4 Desember 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan PT. RAJAWALI NUSINDO Nomor: 591 Nus.06.27/XI/2020 tanggal 26 November 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan PT. SURYA SUKSES PERKASA tanggal 4 Desember 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan CV. Citra Sarana Nomor 002/CS-BAST/XI/2020 Tanggal 26 November 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan CV. LALINDO JAYA ABADI Nomor: 045/LJA/XII/2020 tanggal 28 November 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan CV. LALINDO JAYA ABADI Nomor: 044/LJA/XII/2020 tanggal 28 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan CV. GRAHA MULTITEKNIKA Nomor: 17/CV.GMTPLK/XI/2020 tanggal 16 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Toko Obat Family Sehat Nomor: 28/Tk.FS/XI/2020 tanggal 20 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Perlengkapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 Paket Pengadaan Perlengkapan Pencegahan Penyebaran Covid-19 untuk Tahapan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 pada KPU Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 14/CV.GMT-PLK/VII/2020 tanggal 10 Juli 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan CV. GRAHA MULTITEKNIKA Nomor: 18/CV.GMTPLK/XI/2020 tanggal 16 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen SURAT PESANAN Pengadaan Perlengkapan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pada Tahapan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 Pada KPU Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 02/SP/KPU-PP/VII/2020 tanggal 7 Juli 2020.
- 1 (satu) bundel print out Laporan Transaksi Finansial Bank MANDIRI a.n. RAKHMADI NOR periode transaksi tanggal 02 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 31 Maret 2022.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Pencairan SPM Nomor : 00100 Tanggal 23 September 2020.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rekening Koran BANK BPD DIY Nomor: 006.111.001678 atas nama CV. CITRA SARANA periode 01 November 2019 sampai dengan 03 Desember 2019.
- 1 (satu) bundel ASLI PERNYATAAN HARGA BARANG.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Berita Acara Serah Terima Perlengkapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Berita Acara Serah Terima Alat Pelindung Diri Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Berita Acara Serah Terima Barang Vitamin Halowell C500.
- 1 (satu) bundel fotokopi dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Baju Hazmat Pemilihan 2020, Berdasarkan SPK Nomor 28/SPK/6211/Sek-Kab/XI/2020 Tanggal 13 November 2020 dan BAPHP Nomor: 18/PP.08.5/BAPHP/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 24 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Thermogun Pemilihan 2020, Berdasarkan SPK Nomor 31/ SPK/6211/Sek-Kab/XII/2020 tanggal 1 Desember 2020 dan BAPHP Nomor: 30/PP.08.5-BAPHP/6211/Sek-Kab/XII/2020 tanggal 4 Desember 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Masker Sekali Pakai Pemilihan 2020, Berdasarkan SPK Nomor: 26/SPK/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 13 November 2020 dan BAPHP Nomor: 19/BAPHP/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 26 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Sarung Tangan Karet/Latex Pemilihan 2020, Berdasarkan SPK Nomor: 30/SPK/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 30 November 2020 dan BAPHP Nomor: 33/PP.08.5/BA{J{/6211/Sek-Kab/XII/2020 tanggal 4 Desember 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan alat pelindung diri kategori barang umum berupa masker kain, sarung tangan plastik, tisu towel sheet dan kantong plastik tempat sampah pemilihan 2020 Kabupaten Pulang Pisau, Berdasarkan SPK Nomor: 10/SPK/6211/Sek-Kab/X/2020 tanggal 26 Oktober 2020 dan BAPHP Nomor: 10/PP.08.5-BAPHP/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 16 November 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan alat pelindung diri (kategori perbekalan Kesehatan rumah tangga) berupa hand sanitizer, sabun pencuci tangan dan desinfektan Pemilihan 2020 Kabupaten Pulang Pisau, Berdasarkan SPK Nomor: 14/SPK/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 11 November 2020 dan BAPHP Nomor: 12/PP.08.5-BAPHP/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 16 November 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pada Tahapan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 Pada KPU Kabupaten Pulang Pisau, Berdasarkan Surat Pesanan Nomor: 02/SP/KPU-PP/VII/2020 tanggal 7 Juli 2020, BAST Nomor: 14/CV.GMT-PLK/VII/2020 tanggal 10 Juli 2020, BAPHP Nomor: 01/PP.08.5-BAPHP/6211/Sek-Kab/VII/2020 tanggal 10 Juli 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 3/PP.08-SD/08/IU/VII/2020 tanggal 2 Juli 2020 perihal Permohonan Bantuan Reviu Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Tahapan Verifikasi Faktual dan Coklit pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.
- 3 (tiga) lembar ASLI Kertas Kerja Perencanaan Pengadaan Penanganan Darurat Satuan Kerja: Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2020.
- 2 (dua) lembar ASLI Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Perlengkapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Tahapan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 tanggal 3 Juli 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Surat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 163/PP.08-SD/6211/Sek-Kab/VII/2020 tanggal 15 Juli 2020 perihal Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Reviu Inspektorat Kabupaten Pulang Pisau.
- 1 (satu) bundel ASLI dokumen LPJ Perihal Pembayaran Belanja Barang berupa pembayaran lunas (100%) atas Pekerjaan Pengadaan Vitamin Pemilihan 2020 Kabupaten Pulang Pisau, Berdasarkan SPK Nomor: 18/SPK/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 11 November 2020 dan BAPHP Nomor: 16/PP.0805-BAPHP/6211/Sek-Kab/XI/2020 tanggal 20 November 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Dokumen Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Daftar SP2D Satker KPU Kabupaten Pulang Pisau, Jenis SPM: GTUP NIHIL, Tanggal 01 Desember 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.
- 1 (satu) bundel print out Laporan Transaksi Finansial Bank BRI a.n. RAKHMADI NOR periode transaksi tanggal 01 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 31 Maret 2022.
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keterangan Kematian Nomor: 006/SKM/KL-PLP/KH/III/2022 tanggal 08 Maret 2021.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau tanggal 16 Oktober 2020 Perihal Penetapan Daftar Pemilih Tetap Kabupaten Pulang Pisau dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Serentak Lanjutan Tahun 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Surat Edaran Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) Nomor 3 Tahun 2020 tentang Penjelasan Atas Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Dalam Rangka Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tanggal 23 Maret 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 13 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Dalam Penanganan Keadaan Darurat tanggal 8 Juni 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 553/PP.08.2-SD/07/SJ/VI/2020 tanggal 19 Juni 2020.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 513/PP.08.1-SD/07/KPU/VI/2020 tanggal 30 Juni 2020
- 5 (lima) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 03/HK.03.1-Kpt/6211/KPU-Kab/II/2020 tanggal 29 Februari 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan SE Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 8 (delapan) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 06/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 7 (tujuh) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 07/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 6 (enam) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 08/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 7 (tujuh) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 09/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 7 (tujuh) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 10/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 8 (delapan) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 11/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 7 (tujuh) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 12/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 6 (enam) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 13/PP.04.2-Kpt/6211/KPU-Kab/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Di Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
- 6 (enam) eksamplar Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 147/PL.02.1-Kpt/6211/KPU-Kab/X/2020 tanggal 16 Oktober 2020 tentang Penetapan Daftar Pemilih Tetap Kabupaten Pulang Pisau dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Serentak Lanjutan Tahun 2020.
- 1 (satu) lembar Asli Sertifikat Ahli Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Nomor 051138718663749 A.n Ashabul Yamin, S.E Tanggal 20 Juni 2011.
- 1 (satu) lembar Asli Sertifikat Ahli Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Nomor 008971 A.n Ashabul Yamin, S.E Tanggal 3 Agustus 2015.
- 26 (dua puluh enam) eksamplar Rekening Koran Bank BRI An. Yuliana nomor rekening 360501002656501 periode 01 Januari 2020 sampai dengan 01 Desember 2021.
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Keputusan Inspektur Sekretariat Jenderal KPU RI Nomor: 1/PP.08.2-SD/08/Insp/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Reviu Pengadaan Barang Alat Pelindung DIri (APD) Pemilihan Serentak Tahun 2020 Pada Saat Pandemi Covid-19.
- 1 (satu) bundel ASLI Dokumen Inspektorat Kabupaten Pulang Pisau terkait Laporan Hasil Reviu Pengadaan Barang Pemilihan Serentak Tahun 2020 Pada Saat Pandemi Covid-19 Pada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau Nomor: 700/20/LHR-coklit/ITKAB-PP/VII/2020 tanggal 10 Juli 2020.
- 1 (satu) bundel ASLI Rekening Koran BNI Taplus Nomor: 0402708085 atas nama NOVANTRI SETIAWAN periode 01 Januari 2021 sampai dengan 31 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pembelian PT Mensa Binasukses, Faktur No: CD198477992, tanggal 14 September 2020.
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pembelian PT Mensa Binasukses, Faktur No: CD198556637, tanggal 29 September 2020.
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pembelian PT Mensa Binasukses, Faktur No: CD198735749, tanggal 31 Oktober 2020.
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pembelian PT Mensa Binasukses, Faktur No : CD198834256, Tanggal 20 November 2020.
- 4 (empat) lembar fotokopi buku tabungan Rekening Bank BNI Nomor: 0978457385 a.n. SYARPANI.
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank Kalimantan Tengah a.n. GRAHA MULTITEKNIKA Nomor Rekening 6010103001066 Periode 01 Januari 2020 sampai dengan 03 November 2023.
- 2 (dua) lembar Foto.
- 1 (satu) bundel LAPORAN HASIL AUDIT PENGHITUNGAN KERUGIAN KEUANGAN NEGARA ATAS PENGADAAN PERLENGKAPAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD) COVID-19 PADA PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH PADA KOMISI PEMILUHAN UMUM (KPU) KABUPATEN PULANG PISAU TAHUN 2020 Nomor: 700/01/LHP-PKKN/ITKAB-PP/VI/2023 tanggal 05 Juni 2023 yang dibuat oleh Inspektorat Kabupaten Pulang Pisau.
Putusan PN PALANGKARAYA Nomor 10/Pid.Sus-TPK/2024/PN Plk |
|
Nomor | 10/Pid.Sus-TPK/2024/PN Plk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 29 Februari 2024 |
Lembaga Peradilan | PN PALANGKARAYA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Erhammudin |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Kusmat Tirta Sasmita, Br Hakim Anggota Darjono Abadi |
Panitera | Panitera Pengganti: Lianova |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dikembalikan ke KPU Kabupaten Pulang Pisau melalui saksi RAKHMADI NOR. Dikembalikan ke saksi ASHABUL YAMIN, S.E. Dikembalikan ke saksi YULIANA. Dikembalikan ke pada Inspektorat Kab. Pulpis melalui saksi SAPRI JUJUNGAGERSON., SE, MA. Tetap Terlampir dalam berkas perkara. 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 18 Juli 2024 |
Tanggal Dibacakan | 18 Juli 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 10/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Plk.zip
- Download PDF
- 10/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Plk.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
102
43