- Menyatakan Terdakwa I Andhy Krisnapati.ST Bin Mulyono Terdakwa II Ahmad Bazury Bin Ahmad Satiri Terdakwa III. Irvan Octavian .SE. MM Bin Ebet tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi dalam dakwaan primair ;
- Membebaskan Terdakwa Terdakwa I. Andhy Krisnapati.ST Bin Mulyono Terdakwa II. Ahmad Bazury Bin Ahmad Satiri Terdakwa III. Irvan Octavian .SE.MM Bin Ebet dari dakwaan primair ;
- Menyatakan Terdakwa I. Andhy Krisnapati.ST Bin Mulyono Terdakwa II Ahmad Bazury Bin Ahmad Satiri Terdakwa III. Irvan Octavian .SE. MM Bin Ebet tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tidak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dakwaan subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Terdakwa I. Andhy Krisnapati.ST Bin Mulyono Terdakwa II Ahmad Bazury Bin Ahmad Satiri Terdakwa III. Irvan Octavian .SE. MM Bin Ebet oleh karena itu dengan pidana penjara masing-masing selama 2 (dua) Tahun, 6 (enam) bulan dan denda sejumlah Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa I Andhy Krisnapati.ST Bin Mulyono Terdakwa II. Ahmad Bazury Bin Ahmad Satiri Terdakwa III. Irvan Octavian .SE. MM Bin Ebet dikurangkan dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan Para Terdakwa ditahan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) buah Odner berwarna hitam merk Bindex Ecology Bambi yang berisikan Surat Lamaran, Copy KTP dan Foto Pekerja Satpam yang diterima oleh Sdr. TOTOK pada tahun 2012 dan tahun 2013;
- Asli Surat Tugas PT. Estika Gunaprima Nomor : 127 / ST / EGP / V / 2013, tanggal 01 Mei 2013;
- Print Out Email upt.farmasi@yahoo.co.id, hari senin, tanggal 11 Maret 2013 pukul 11:37 dari Umum dan kepegawaian Dinas Kesehatan (umum dan kepegawaian.dinkes@gmail.com) tentang Syarat Pengajuan OB dan Satpam.
- Copy Legalisir Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT. Estika Gunaprima, tanggal 29 Pebruari 2012 Nomor : 356 yang dikeluarkan oleh DRAJAT DARMADJI, SH Notaris & Pejabat Pembuat Akta Tanah berdasarkan S.K. Menteri Kehakiman R.I, tanggal 10 September 1992 Nomor : C-213.HT.03.02 Th. 1992 dan S.K. Kepala Badan Pertanahan Nasional, tanggal 14 Desember 1992, Nomor : 65-XI-1992 alamat Jl. H. Samanhudi (d/h Jl. Pintu Besi No. 18A);
- Copy Legalisir Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT. Estika Gunaprima, tanggal 01 Juli 2009 Nomor : 9 yang dikeluarkan oleh DRAJAT DARMADJI, SH Notaris & Pejabat Pembuat Akta Tanah berdasarkan S.K. Menteri Kehakiman R.I, tanggal 10 September 1992 Nomor : C-213.HT.03.02 Th. 1992 dan S.K. Kepala Badan Pertanahan Nasional, tanggal 14 Desember 1992, Nomor : 65-XI-1992 alamat Jl. H. Samanhudi (d/h Jl. Pintu Besi No. 18A).
- Surat Perjanjian Nomor : 900 / 6 ? 02 / KKPJ / Dinkes / V / 2013, tanggal 01 Mei 2013 antara Sdr. BAIHAQI selaku Direktur Utama PT. Estika Gunaprima dengan Sdri. IDA LIDIA selaku PPK tentang pekerjaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan Dan UPT;
- Surat Penunjukan Penyedia Pengadaan Jasa Pengamanan Kantor Dinas & UPT, Nomor : 900/6-02/SPPBJ/PPK Peng/ Dinkes/IV/2013, tanggal 29 April 2013 kepada Yth. PT. Estika Gunaprima;
- Nota Dinas dari Kasubag Umum dan Kepegawaian selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Nomor : 800 / / PPTK / Dinkes / III / 2013, tanggal 25 Maret 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Nota Dinas dari Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan kepada Pokja Unit Layananan Pengadaan (ULP), Nomor : 800 / / PPK / Peng/Dinkes / III /2013, tanggal 27 maret 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Nomor : 800 / / PPK / Peng / Dinkes / III / 2013, tanggal 27 Maret 2013 dengan nilai Rp. 2.974.166.000,-;
- Kerangka Acuan Kerja Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dan Rumah Dinas Kegiatan Penyediaan Layanan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan;
- Copy Resume Kontrak, tanggal 03 September 2013;
- Kwitansi, tanggal 03 September 2013 dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Selaku Kuasa Pengguna Anggaran kepada PT. Estika Gunaprima sebesar Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/0023/BAP/Dinkes/IX/2013, tanggal 03 September 2013;
- Lampiran Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/0023/BAP/Dinkes/IX/2013, tanggal 03 September 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/0010.a/BAPHP/DINKES/IX/2013, tanggal 02 September 2013;
- Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/0010.a/BAPHP/DINKES/IX/2013, tanggal 02 September 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027 / 6-02 / 0010.b / BASTHP / DINKES / IX / 2013, tanggal 02 September 2013;
- Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/0010.b/BASTHP/DINKES/IX/2013, tanggal 02 September 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Copy Resume Kontrak, tanggal 02 Oktober 2013;
- Kwitansi, tanggal 02 Oktober 2013 dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Selaku Kuasa Pengguna Anggaran kepada PT. Estika Gunaprima sebesar Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/0402/BAP/Dinkes/X/2013, tanggal 02 Oktober 2013;
- Lampiran Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/0402/BAP/Dinkes/X/2013, tanggal 02 Oktober 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/0385.a/BAPHP/DINKES/IX/2013, tanggal 30 September 2013;
- Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/0385.a/BAPHP/DINKES/IX/2013, tanggal 30 September 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/0385.b/BASTHP/DINKES/IX/2013, tanggal 30 September 2013;
- Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/0385.b/BASTHP/DINKES/IX/2013, tanggal 30 September 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Resume Kontrak, tanggal 01 Nopember 2013;
- Kwitansi, tanggal 01 Nopember 2013 dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Selaku Kuasa Pengguna Anggaran kepada PT. Estika Gunaprima sebesar Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/928/BAP/Dinkes/XI/2013, tanggal 01 Nopember 2013;
- Lampiran Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/928/BAP/Dinkes/XI/2013, tanggal 01 Nopember 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/893/BAPHP/DINKES/X/2013, tanggal 31 Oktober 2013;
- Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : 027/6-02/893/BAPHP/DINKES/X/2013, tanggal 31 Oktober 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/894/BASTHP/DINKES/X/2013, tanggal 31 Oktober 2013;
- Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/894/BASTHP/DINKES/X/2013, tanggal 31 Oktober 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340,-;
- Tablet Merk Samsung dengan Nomor Imei 357358050256214/01.
- Surat Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Nomor : 810/0018c-Dinkes/I/2013, tanggal 02 Januari 2013 tentang Penunjukan Pejabat Penatausaha Keuangan, Pejabat Pembuat Komitmen Dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2013;
- Surat Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Nomor : 800/PPK Peng/Dinkes/I/2013, tanggal 10 Januari 2013 perihal Konsultasi Penyusunan HPS Outsourching Pengadaan Jasa Cleaning Service & Satpam;
- Surat dari Lembaga Kebijakan Pengadaan/Jasa Pemerintah Republik Indonesia Nomor : B-208/LKPP?D-IV.1.1/01/2013, tanggal 16 Januari 2013, Perihal Konsultasi Penyusunan HPS Outsourcing Pengadaan Jasa Cleaning Service dan Satpam;
- Nota Dinas dari Kasubag Umum dan Kepegawaian selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Nomor : 800 / / PPTK / Dinkes / II / 2013, tanggal 25 Pebruari 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Nota Dinas dari Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan kepada Pokja Unit Layananan Pengadaan (ULP), Nomor : 800 / / PPK / Peng/Dinkes / II /2013, tanggal 27 Pebruari 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Nomor : 800 / / PPK / Peng / Dinkes / II / 2013, tanggal 27 Pebruari 2013 dengan nilai Rp. 3.345.737.000,-;
- Kerangka Acuan Kerja Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dan Rumah Dinas Kegiatan Penyediaan Layanan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, tanggal 27 Pebruari 2013.
- Copy Legalisir Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor : 900/Kep.267-Huk/2012 tentang Penetapan Bendahara Umum Daerah, Kuasa Bendahara Umum Daerah, Pejabat Pengguna Anggaran, Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaranm, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Pejabat yang Menandatangni SPM, Pejabat Yang Mengesahkan SPJ dan Pejabat Lainnya Dalam Rangka Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2013, tanggal 28 Desember 2012;
- Copy Legalisir Lembar Penelitian RKA Belanja Langsung Tahun Anggaran 2013 Kota Tangerang Selatan, tanggal 17 Nopember 2012 dengan peneliti IMAN F;
- Copy Legalisir Lembar Penelitian RKA Belanja Langsung Tahun Anggaran 2013 Kota Tangerang Selatan, tanggal 17 Nopember 2012 dengan peneliti Ir. H. ACHMAD ZUBAIR, M.Si;
- Copy Legalisir Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Formulir RKA-SKPD 2.2.1 Dinas Kesehatan program Upaya Kesehatan Masyarakat Kegiatan Penyediaan Layanan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan dengan nilai Rp. 9.573.875.908,-;
- Copy Legalisir Lembar verifikasi DPA Belanja Langsung Tahun Anggaran 2013 Kota Tangerang Selatan SKPD Dinas Kesehatan, Program Upaya Kesehatan Masyarakat, Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan, Sumber Dana DAU/DAK/PAD, Peneliti Iman Fimansyah, S.KM, MM;
- Copy Legalisir Lembar verifikasi DPA Belanja Langsung Tahun Anggaran 2013 Kota Tangerang Selatan SKPD Dinas Kesehatan, Program Upaya Kesehatan Masyarakat, Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan, Sumber Dana DAU/DAK/PAD, Peneliti R. Billy Sukarsana, SE, MM;
- Copy Legalisir Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kesehatan, Program Upaya Kesehatan Masyarakat Penyediaan Layanan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan, tanggal Desember 2012 dengan nilai Rp. 9.573.875.908,-;
- Copy Legalisir Surat Perintah No. 800 / 1934-Sp/BKPP/2013, tanggal 03 Oktober 2013 tentang Memerintahkan drg. Hj. IDA LIDIA sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan.
- 87 (Delapan Puluh Tujuh) bendel Laporan Security periode bulan Mei 2013 s/d Juli 2013;
- Asli Resume Kontrak bulan Mei 2013, tanggal 03 Juni 2013;
- Asli Kwitansi PT. Estika Gunaprima senilai Rp. 359.888.240,-, tanggal 03 Juni 2013;
- Asli Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027 / 0006 / Bap / Dinkes / VI / 2013, tanggal 03 Juni 2013 senilai Rp. 359.888.240,-;
- Asli Lampiran Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027/0006/Bap/Dinkes/VI/2013, tanggal 03 Juni 2013 senilai Rp. 359.888.240,-;
- Asli Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.a/BAPHP/DINKES/VI/2013, tangga; 03 Juni 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.a/BAPHP/DINKES/VI/2013, tangga; 03 Juni 2013 dengan nilai Rp. 359.888.240,-;
- Asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.b/BASTHP/DINKES/VI/2013, tanggal 03 Juni 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.b /BAPHP/DINKES/VI/2013, tangga; 03 Juni 2013 dengan nilai Rp. 359.888.240,-;
- Copy Resume Kontrak bulan Juni 2013, tanggal 02 Juli 2013;
- Asli Kwitansi PT. Estika Gunaprima senilai Rp. 358.350.341,-, tanggal 02 Juli 2013;
- Asli Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027/034/BAP/Dinkes/VII/2013, tanggal 02 Juli 2013 senilai Rp. 358.350.341,-
- Asli Lampiran Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027/034/BAP/Dinkes/VII/2013, tanggal 02 Juli 2013 senilai Rp. 358.350.341,-;
- Asli Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.a/BAPHP/DINKES/VII/2013, tanggal; 01 Juli 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.a/BAPHP/DINKES/VII/2013, tanggal; 01 Juli 2013;
- Asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.b/BASTHP/DINKES/VII/2013, tanggal 01 Juli 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.b/BASTHP/DINKES/VII/2013, tanggal 01 Juli 2013 dengan nilai Rp. 358.350.341,-;
- Asli Resume Kontrak bulan Juli 2013, tanggal 01 Agustus 2013;
- Asli Kwitansi PT. Estika Gunaprima senilai Rp. 358.350.340, tanggal 01 Agustus 2013;
- Asli Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027 / 018 / BAP / Dinkes / VIII / 2013, tanggal 01 Agustus 2013 senilai Rp. 358.350.340,-;
- Asli Lampiran Berita Acara Pembayaran, Nomor : 027 / 018 / BAP / Dinkes / VIII / 2013, tanggal 01 Agustus 2013 senilai Rp. 358.350.340,
- Asli Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.a/BAPHP/DINKES/VIII/2013, tanggal, 01 Agustus 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/602/001.a/BAPHP/DINKES/VIII/2013, tanggal, 01 Agustus 2013;
- Asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/6-02/001.b/BAPHP/DINKES/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013;
- Asli Lampiran Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan, Nomor : 027/602/001.b/BAPHP/DINKES/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013 dengan nilai Rp. 358.350.340;
- 1 (satu) buah Flashdiks merk Sandisk 8 GB;
- Asli Surat dari Kepala Kantor Cabang Tangerang III Jamsostek, Nomor : B/274/062013, tanggal 12 Juni 2013;
- Salinan Formulir Multi Pembayaran Bank Mandiri, tanggal 30 September 2013, tentang Setoran Tunai Rp. 16.061.760,- kepada PT. Jamsostek No. Pelanggan 8899900000200240;
- Salinan Formulir Multi Pembayaran Bank Mandiri, tanggal 01 Nopember 2013, tentang Setoran Tunai Rp. 16.061.760,- kepada PT. Jamsostek No. Pelanggan 8899900000200240;
- Salinan Formulir Multi Pembayaran Bank Mandiri, tanggal 27 Desember 2013, tentang Setoran Tunai Rp. 16.061.760,- kepada PT. Jamsostek No. Pelanggan 8899900000200240.
- Jaminan Penawaran PT. Asuransi Parolamas Nomor Jaminan : SRg / SBA / 11069 / 12, tanggal 10 April 2013 atas nama terjamin PT. Estika Gunaprima alamat Perkantoran Valencia Arcade Blok JC-07 Pakujaya Serpong Utara Tangerang dengan nilai Rp. 89.224.980;
- Garansi Bank Jaminan Pelaksanaan Nomor : 0107010006213, tanggal 02 Mei 2013 atas nama PT. Estika Gunaprima alamat Perkantoran Valencia Arcade Blok JC-07 Pakujaya Serpong Utara Tangerang dengan nilai Jaminan Rp. 143.417.000,-.;
- 1 (satu) unit Notebook merk Axioo Pico Model M1110 / PJM warna hitam bertuliskan Cak Cuk Surabaya kata kata kota kita.
- 1 (satu) unit Notebook Computer Merk Dell Model No.: PP35L, Serial Number D2N4TN1 warna hitam bergaris silver (dalam keadaan rusak);
- DVD RW merk Banana Digital warna ungu;
- Print Out Dokumen Penawaran PT. Pragas Gadatama untuk mengikuti kegiatan pengadaan jasa pengamanan Kantor Dinas & UPT Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Tahun 2013;
- Asli Lembar Disposisi Sekretaris Daerah, yang berisi Surat dari : Dinkes, Nomor Surat : 900/0021/Dinkes/III/13, tanggal 04 Maret 2013, diterima tanggal : 05 Maret 2013, perihal Pendaftaran LPSE;
- Asli Lembar Disposisi Bagian Pembangunan, yang berisi Surat dari : Dinkes, Nomor Surat : 900/0021/Dinkes/III/13, tanggal 08 Maret 2013, diterima tanggal : 05 Maret 2013, perihal Pendaftaran LPSE;
- Asli Surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Nomor : 900/0021/Dinkes/III/2013, tanggal 04 Maret 2013, Perihal Pendaftaran LPSE;
- Copy Surat Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Nomor : 7810/0018c-Dinkes/I/2013 tentang Penunjukan Pejabat Penatausaha Keuangan, Pejabat Pembuat Komitmen Dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2013;
- Copy Nota Dinas dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Sdri. Hj. DYAH INDRIASTUTI BU, S.SIT kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Nomor : 800/0225c/PPTK/Dinkes/II/2013, tanggal 25 Pebruari 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Copy Berstempel Asli Nota Dinas dari Pejabat Pembuat Komitmen Sdri. drg. Hj. IDA LIDIA S kepada Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP), Nomor : 800/0256a/PPK Peng/Dinkes/II/2013, tanggal 27 Pebruari 2013 tentang Pelaksanaan Pengadaan Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dinas Kesehatan & UPT;
- Copy Berstempel Asli Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dengan nilai Rp. 3.345.737.000,00 (Tiga Miyar Tiga Ratus Empat Puluh Lima Juta Tujuh Ratus Tiga puluh Ribu Rupiah) termasuk keuntungan yang wajar, pajak-pajak dan biaya-biaya lainnya;
- Copy Berstempel Asli Kerangka Acuan Kerja Belanja Jasa Pengamanan Kantor Dan Rumah Dinas Kegiatan Penyediaan Layanan Jasa Penunjang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, tanggal 27 Pebruari 2013;
- Asli Surat Perintah Tugas, Nomor : 800/027-Sekr.ULP, tanggal 05 April 2013 perihal memerintahkan Pokja Pengadaan Jasa lainnya : Ketua Sdr. ANDHY KRISNAPATI, ST, Sekertaris Sdr. AHMAD BAZURY, Amd.Kep dan Anggota Sdr. IRVAN OCTAVIAN, SE untuk melaksanakan pengadaan jasa pengamanan Kantor Dinas & UPT pada Kepanitianaan Pengadaan Jasa Pengamanan Kantor Dinas & UPT dan memberikan jadwal pelelangan kepada Koordinator Pokja Pengadaan Jasa Lainnya;
- Copy Legalisir Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan, Nomor : 810 / Kep.11-Huk/2013, tanggal 14 Januari 2013 tentang Pembentukan Sekretariat Unit Layanan Pengadaan dan Kelompok Kerja Pengadaan Barang / Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan;
- Copy Legalisir Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan, Nomor : 810 / Kep.82-Huk/2013, tanggal 01 April 2013 tentang Perubahan Atas Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor : 81/Kep.11-Huk/2013 Tentang Pembentukan Sekretariat Unit Layanan Pengadaan dan Kelompok Kerja Pengadaan Barang / Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan;
- Membebankan kepada Para Terdakwa membayar biaya perkara masing-masing sejumlah Rp.10.000,00(sepuluh ribu rupiah) ;
Putusan PN SERANG Nomor 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN Srg |
|
Nomor | 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN Srg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 3 September 2019 |
Lembaga Peradilan | PN SERANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Yusriansyah |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Sukatma, Hakim Anggota Donny Suwardi |
Panitera | Panitera Pengganti Hj. Yani Irawati |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA KURUNGAN |
Catatan Amar |
MENGADILI : Dipergunakan dalam perkara atas nama Terdakwa drg. Ida Lidia . |
Tanggal Musyawarah | 29 Januari 2020 |
Tanggal Dibacakan | 29 Januari 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Srg.zip
- Download PDF
- 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Srg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
79
54