Putusan PN MEDAN Nomor 49/Pid.Sus-TPK/2024/PN Mdn |
|
Nomor | 49/Pid.Sus-TPK/2024/PN Mdn |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 19 Juni 2024 |
Lembaga Peradilan | PN MEDAN |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Andriyansyah |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Muhammad Kasim, Br Hakim Anggota Yudikasi Waruwu |
Panitera | Panitera Pengganti: Monang Simanjuntak |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Menyatakan Terdakwa dr. Bambang Prabowo, M. Kes tersebut tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana didakwakan dalam dakwaan Primair Penuntut Umum; Barang/dokumen/data elektronik dari Deliana Magdalena Hutajulu, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Account Representative Seksi Pengawasan III KPP Pratama Medan Polonia tanggal 15 September 2023, berupa : 1 (satu) buah flashdisk merk San Disk yang berisikan file yaitu : No Filename MD5 Full Path Modified Time Created Time File Size Extension File Attributes 1 DATA_SETORAN.rar f23c9e27a91d065e0c022c1c38a50692 E:\DATA_SETORAN.rar 15/03/2023 15:26:04 15/09/2023 13:30:53 32.548 Rar A Barang/dokumen/data elektronik dari Arius Prima Lumbanbatu, Pekerjaan Pegawai Negeri Medan, Jabatan Staf Sub Subtansi Hukormas RSUP H. Adam Malik Medan tanggal 16 Maret 2023, meliputi : 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Bendahara Penerima ke Bendahara Pengeluaran BLU untuk pembayaran remunerasi P1 sebesar Rp. 4.200.000.000. Nomor: KU.01.01/III.2.1/108/2018 tanggal 04 Januari 2018 yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/362/2017 tanggal 22 Januari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/485/2017 tanggal 2 Februari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/715/2017 tanggal 7 Februari 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBLU/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/660/2018 tanggal 19 Januari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran KUO/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/753/2018 tanggal 26 Pebruari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) lembar telaahan Staf; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/864/2018 tanggal 06 Maret 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/359/2018 tanggal 19 Januari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1054/2018 tanggal 22 Februari 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1112/2018 tanggal 27 Maret 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1306/2018 tanggal 05 april 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1461/2018 tanggal 16 april 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1547/2018 tanggal 20 april 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1642/2018 tanggal 26 april 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/1788/2018 tanggal 08 Mei 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2027/2018 tanggal 21 Mei 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/ /2018 tanggal 30 Mei 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2288/2018 tanggal 06 Juni 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur: 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2289/2018 tanggal 06 Juni 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Pembendaharaan pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2318/2018 tanggal 07 Juni 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaah Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendapatan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2426/2018 tanggal 25 Juni 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Tlaah Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendapatan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2438/2018 tanggal 28 Juni 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2613/2018 tanggal 06 Juli 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/2899/2018 tanggal 20 Juli 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/11.2.1/2988/2018 terdiri dari:tanggal 27 Juli 2018, yang terdiri dari 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3124/2018 tanggal 03 Agustus 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3298/2018 tanggal 21 Agustus 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3297/2018 tanggal 21 Agustus 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3395/2018 tanggal 28 Agustus 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3488/2018 tanggal 05 September 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3692/2018 tanggal 19 September 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3783/2018 tanggal 27 September 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3782/2018 tanggal 27 September 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur: 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3825/2018 tanggal 02 Oktober 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur: 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/3971/2018 tanggal 09 Oktober 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/ /2018 tanggal 12 Oktober 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4164/2018 tanggal 23 Oktober 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4316/2018 tanggal 06 November 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4384/2018 tanggal 13 November 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor: KU.01.01/111.2.1/4569/2018 tanggal 26 November 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4586/2018 tanggal 27 November 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/111.2.1/4570/2018 tanggal 26 November 2018 yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4712/2018 tanggal 05 Desember 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4908/2018 tanggal 13 Desember 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/4908/2018 tanggal 18 Desember 2018, yang terdiri dari : 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Telaahan Staf Persetujuan untuk mengeluarkan dana pendaptan RS dari Perbendaharaan Pengeluaran ke Bendahara Pengeluaran PNBP/BLU untuk pembayaran PNBP/BLU untuk pembayaran kegiatan Operasional yang akan dibayarkan. Nomor : KU.01.01/III.2.1/5260/2018 tanggal 27 Desember 2018, yang terdiri dari: 1 (satu) lembar lembaran disposisi direktur; 1 (satu) bundel Asli Buku Kas Umum Pengeluaran tahun anggaran Januari 2018; Disita dari Arius Prima Lumbanbatu, Pekerjaan Pegawai Negeri Medan, Jabatan Staf Sub Subtansi Hukormas RSUP H. Adam Malik Medan. Barang/dokumen/data elektronik dari Meylani Malvinas Sitepu, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Sub Kordinator Perbendaharaan dan pelaksanaan anggaran RSUP H. Adam Malik tanggal 15 September 2023, yaitu : 1 (satu) buah Hard Disk merk Toshiba tahun pembuatan Juli 2016 dengan spesifik Disk drive nomor : DT01 ACA100 Barang/dokumen/data elektronik dari Ardiansyah Pulungan, S.E, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Bendahara RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023, berupa : 1 (satu) unit Laptop merk Dell warna abu-abu dengan spesifik : Processor : Intel Core i7-7500U CPU @2.70Ghz 2.90 GHz 1 (satu) unit Charger laptop merk dell warna hitam Barang/dokumen/data elektronik dari Mangapul Bakara, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Direktur Keuangan RSUP H. Adam Malik Tahun 2018 tanggal 22 September 2023, berupa : 1 (satu) unit MacBook Pro warna abu-abu dengan spesifik : Model : MacBook Pro Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 Maret 2023, berupa : (satu) unit Televisi 40 Inch merk samsung; Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023), berupa : NO URAIAN NOMINAL 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Januari 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Maret 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan April 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Mei 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan juni 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Juli 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Agustus 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan September 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Oktober 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan November 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Gaji Dewan Pengawas Rumah sakit BLU H. Adam Malik bulan Desember 2018. 101,802,987 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Insentif dokter ahli spesialis 266,620,000 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Berhasil Sembiring, Insentif dokter supervisor spesialis on site di Instalasi Gawat darurat terhitung tanggal 26 Mei 2018 s/d 26 uni 2018 471,510,000 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Mayor Nur Kholis, Biaya bantuan pengamanan 35,294,118 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Berhasil Sembiring,Insentif Dokter Supervisor Spesialis On Site IGD tanggal 28 Juli s/d 28 378,560,000 Mayor Nur Kholis, Biaya bantuan pengamanan bulan Agustus 2018 RSUP HAM 35,294,118 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran Pembayaran Manager On Duty tanggal 1 Juli 2018 s/d 31 July 2018 dan 1 78,362,500 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Berhasil Sembiring, Insentif dokter Supervisor On Site di Instalasi Gawat Daruratyang di bayar langsung tanggal 25 Juli 2018,29 Agustus 2018 359,945,000 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Yogi, Dwi, Honor Narasumber pembinaan dalam 1,764,706 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Nelson Imanuel Ginting, Honor Narasumber Pembinaan di RSUP. HAM 3,529,412 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Anugerah Ganda Steel, Biaya pekerjaan penutup parit dan penutup lemari Stainless RSUP HAM 14,112,000 1 (satu) bundel Kwitansi/Bukti pembayaran kepada Anugerah Ganda Steel, Biaya pengadaan Lemari 12,097,750 Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023), yaitu : No Uraian Kegiatan Nilai Kontrak 1 PT. Aneka Gas Industri, Pekerjaan pengadaan bedhead di lantai 6 dan lantai 8 gedung Paviliun RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1483/2018 178.420.000 2 CV. Langgeng Bersama Sejahtera, Pekerjaan pengadaan Shreem kebutuhan unit pelayanan Khusus Luka Bakar RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-II/3468/2018 144.687.000 3 CV. Evolution, Pekerjaan interkoneksi sistem komunikasi aiphone PABX antara gedung existing dengan gedung paviliun RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1735/2018 179.150.000 4 PT. IDS Medical System Indonesia, Pekerjaan pengadaan Consumable Part untuk alat ventilator merk hamilton RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/7357/2017 168.767.500 5 PT. Cakra Buana Alkesindo, Pekerjaan alat X- Ray Mobile kebutuhan Instalsi Radiologi dan Instalasi Pusat Jantung Terpadu RSUP HAM 183.920.000 6 CV. Dua Putri, Pengadaan Map Odner di Instalasi Rawat inap Terpadu dan Holder Map di Komite PPIRS RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPk.II/3790/2018 33.082.000 7 PT. Advance, Pengendalian hama rayap di gedung Instalasi Rehabilitasi Medis, SPK No.BN.01.01/PPK-II/3606/2018 96.554.700 8 PT. IDS Medical System Indonesia, Pekerjaan kontrak service unit CT Scan Bright Speed Instalasi Radiologi TA. 2018, KontrakNo.BN.01.01/PPK-I/1719/2018 144.837.000 9 CV. Era Mekar, Pekerjaan perbaikan ruangan laboraturium unit mikrobiologi RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II/1636/2018 105.060.000 10 CV. Sejahtera Pratama Pekerjaan Alat Kesehatan di Unit Rehabilitasi Jantung Terpadu di RSUP.H. Adam Malik No. SPKNo.01.01/PPK.I/3513/2018 80.300.000 11 KAP Chatim Atjeng Sugeng dan rekan, Pengadaan jasa General Audit atas laporan keuangan BLU RSUP HAM 2017 115.000.000 12 PT. Mechtron Mastevi Indonesia, Pekerjaan perbaikan sistem Tata Udara dan Penggantian Hepa Filter Ruang Rawat Inap MDR TB Paru Instalasi Rindu A RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/7444/2017 141.600.000 13 CV. Denny Utama, Pengadaan cetakan di luar rekam medis kebutuhan bulan April 2018 RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/2171/2018 85.657.000 14 PT. Hospi Medik Indonesia, Pekerjaan pengadaan alat kesehatan Electrosurgery unit RSUP HAM, Kontrak No.BN.01.01/PPK-BLU.2/8920/2017 207.000.000 15 PT. Global Medik Persada, Pekerjaan pengadaan alat kesehatan Blanket Warmer RSUP HAM, SPK NO.BN.01.01/PPK-BLU.2/9190/2017 105.431.000 16 CV.Doly Prima Jaya, pekerjaan pengadaan APAR,komputer dan barang inventaris kebutuhan Instalasi Kesling RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/7627/2017 197.593.000 17 CV. Karya Natama, Pekerjaan pengadaan tong sampah RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK- II/1699/2018 157.828.000 18 CV. Purnama Wiraswasta Teladan, Pekerjaan renovasi kamar mandi umum di ruangan RinduA1 unit rindu A RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/4306/2017 162.789.000 19 CV. Cipta Mandiri, Pekerjaan pemasangan dan pengecetan plafon,pengecetan tembok di ruang kemoterapi Rindu B, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/9422/2017 53.254.000 20 PT. Besindo Medi Prima, Pekerjaan kontrak service pesawat linac Precise Merk Elekta di Instalasi Radiologi RSUP HAM, KontrakNo.BN.01.01/PPK.I/1467/2018 795.960.000 21 CV. Multi Mandiri Anugrah Pratama, Pekerjaan pengadaan dan pemasangan sistem tata udara di ruang pencampuran obat kemoterapi RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/6067/2017 195.000.000 22 CV. Baja Indah Permata, Pekerjaan pengadaan barang Inventaris Kebutuhan HCU IGD RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II//3931/2018 71.995.000 23 CV. Dito Raja Sejahtera, Pekerjaan perbaikan fasilitas di Instalasi Gizi sebagai tindak lanjut temuan Surveyor Akreditasi JCI, SPKNo.BN.01.01/PPK.II/6011/2018 180.852.000 24 PT. Prima Alkesindo Nusantara, Pekerjaan pengadaan alat kesehatan Haemoscale Blood dan tube sealer electric RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/4382/2017 164.100.000 25 CV. Anugerah Mandiri, Pengadaan barang habis pakai untuk pemeliharaan gedung, Instalasi Listrik dan Instalasi Air kebutuhan bulan Oktober dan November 2017 RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/9320/2017 181.889.400 26 CV. Anugerah Bersama Engineering, Pengadaan AC di rindu B dan pemasangan panel Listrik di Rindu B & CMU, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/757/2017 131.169.500 27 CV. Marendal Mas, Pekerjaan pengadaan label Barcode 2 line dan riboon 110 mmX300M F-INW- Type resin di Instalasi MCU dan Instalasi Rekam Medis RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/9485/2017 37.158.000 28 CV. Multi, Mandiri Anugrah Pratama, Pekerjaan perbaikan Sistem Tata Udara Ruangan di PICU lantai III RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/7215/2017 110.000.000 29 CV. Egma, pekerjaan perbaikan taman, penggantian Conblok dan perbaikan Drainase di depan Poliklinik RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU.2/9981/2017 68.986.000 30 CV. Karya Hanisya, Pekerjaan pengadaan ATK SIRS kebutuhan gudang Induk bulan September2017 RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/8602/2017 106.528.000 31 CV. Tunas Harapan, Pekerjaan pembuatan ruang tunggu keluarga pasien di depan gedung HD RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/9322/2017 198.984.000 32 PT. Rajawali Nusindo, Pekerjaan pengadaan alat kesehatan Pulse Oximetri Pediatric RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/4802/2018 99.704.800 33 PT. Advance Medicare Corpora, Pekerjaan pengadaan Laringoscope kebutuhan RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/5002/2017 40.656.000 34 CV. Citra Budi Alam, Pekerjaan pemeliharaan rutin peralatan listrik,genset dan gardu distribusi TW IV RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/9237/2017 199.237.000 35 PT. Biogen Scietific, Pengadaan Frozen Section RSUP HAM, Kontrak No.BN.01.01/PPK- BLU.2/4420/2017 581.999.000 36 PT. IDS Medical System Indonesia, Pekerjaan Consumable part untuk alat pasien monitor GE Type dash RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/7430/2017 521.678.000 37 PT. Nelsa Alam Bahagia Pekerjaan Perbaikandan Penggantian Consumable Part Genset 1 (500KVA) di RSUP.H. Adam Malik No SPK BN.01.01/PPK-II/6001/2018 93.953.500 38 CV. Rosada Multi Fortuna, Pekerjaan pembuatan gudang barang bekas di parkiran belakang RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1631/2018 188.044.000 39 CV. Anugerah Mandiri, Pengadaan barang habis pakai untuk pemeliharaan gedung, Instalasi Listrik dan Instalasi Air kebutuhan bulan Desember 2017 RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/10694/2017 188.479.000 40 PT. Jonathan baru, Pekerjaan pengadaan linen pasien di poli Eksekutif gedung Paviliun RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/7494/2017 73.916.000 41 PT. Workchardt Pharma Indo, Pekerjaan pengadaan Minor Surgery Set RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.I/2984/2018 496.510.000 42 PT. Arwata Utama, Pekerjaan pengadaan baju seragam dokter On Site IGD RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/8776/2017 175.098.000 43 CV. Sejahtera Mandiri, Pekerjaan perbaikan dan penggantian Water Level Indikator dan Inpeller RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/7523/2017 156.365.000 44 CV. Mitra Persada, Pekerjaan pengadaan laptop,UPS,Printer di ruangan bagian SDM RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/3072/2018 106.859.000 45 CV. Dwitama Mulia, Pekerjaan sistem media Center (Pusat Informasi) RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/289/2018 191.008.000 46 PT. Sadado Sejahtera Medika Pekerjaan Pengadaan Instrument alat operasi di Instalasi Gawat Darurat di RSUP.H.Adam MalimNo.BN/01/01/PPK.I/3103/2018 188.775.070 47 PT. Multipard Mandiri, Pekerjaan pengadaan Elektro Surgery unit RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.I/2441/2018 328.192.000 48 PT. Aneka Gas Industri, Pekerjaan pengadaan gas medis bulan Januari 2018 RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/02/2018 482.505.540 49 PT. Sumatera Sistem Integrasi, Pekerjaan pengadaan CCTV di Instalasi Radiologi RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II/3500/2018 174.187.000 50 PT. Advance, Jasa Pengendalian Hama Rayap di kedokteran nuklir dan gedung Rawat Inap Lt II, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/9371/2017 56.331.000 51 CV. Mandala Globalindo, Pekerjaan pengadaan barang cetakan surat pernyataan pasien Rawat inap dan brosur hak dan kewajiban pasien,tata tertib dan peraturan RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/6997/2017 175.220.000 52 PT. Synergi Dua Kawan Sejati, Pengadaan Stretcher dan standar infus RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/4500/2017 731.340.000 53 PT. Thomasong Nirmala, Pekerjaan perbaikan dental unit merk delmont Type Clesta II-Japan di SMF Gimul RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/10290/2017 100.375.000 54 CV. Jodea Kontraktor Pekerjaan penggantian Plafon di IRJ Lantai I di RSUP.H. Adam Malik No SPK BN.01.01/PPK-II/3918/2018 116.997.354 55 PT. Mechtron Mastevi Indonesia, Pekerjaan pass box dan pekerjaan perbaikan di ruang bayi tabung RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPKBLU/7616/2017 123.645.000 56 CV. Multi Mandiri Anugrah Pratama, Pekerjaan pembuatan koridor kotor dan pemasangan pass box di ruang operasi IGD dan PJT RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/7078/2017 130.000.000 57 PT. Graha Ismaya, Pekerjaan pengadaan minor Plastic Surgery,mayor onkologi surgery,neuro surgery basic dan urologi set RSUP HAM, Kontrak No.BN.01.01/PPK-BLU.2/5000/2017 459.997.428 57 CV. Marendal Mas, Pekerjaan pengadaan gelang resiko jatuh pasien kebutuhan Instalasi Rekam Medis RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1634/2018 49.500.000 58 CV. Indopecon Servis, Pekerjaan pengedalian anti rayap lantai 1di Instalasi Rindu B TA.2018RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/901/2018 150.994.800 58 PT. IDS Medical System Indonesia, Pekerjaan kontrak service unit CT-Scan 128s merk GE Healthcare di PJT RSUP HAM, KontrakNo.BN.01.01/PPK-BLU/1872/2017 448.037.741 59 CV. Prima Jaya, Pekerjaan pemasangan Vinyl lantai di ruang pemulihan,OK 1 dan OK 5 di IBP RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/3392/2018 160.113.000 60 PT. Maju Jaya Mitra Abadi, Pekerjaanpengadaan dan pemasangan sistem udara di poli urologi,poli onkologi dan poli ortopedi digedung Paviliun RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/10394/2017 134.000.000 61 CV. Sejahtera Pratama, Pekerjaan pembuatan jembatan di gedung Paviliun RSUP HAM-, SPK No.BN.01.01/PPK.II/1225/2018 111.079.000 62 PT. Surgika Alkesindo, Pekerjaan perbaikan alat ESWL merk richard wolf piezolith 3000 di unit Diagnostic Terpadu 441.741.300 63 CV. Prima Ozima, Pekerjaan pengadaan komputer di IPS Non Medis RSUP HAM. SPK No.BN.01.01/PPK.II/4188/2018 76.797.600 64 PT. Nelsa Alam Bahagia, Pekerjaan service Oli, Filter Oli dan Filter solar 6 unit genset di RSUP HAM, No.SPK.No.BN.01.01/PPK-II/3823/2018. 130.125.050 65 PT. IDS Medical System Indonesia, Kontrak Service CT-Scan 128's(Optima660) Merk GE Healthcare di PJT RSUP HAM,BN.01.01/PPK-I/1767/2018 323.582.813 66 CV. Permata Kasih, Pekerjaan Renovasi Kamar Mandi umum wanita Lantai 3 IRJ di RSUP.H. Adam Malik No SPK BN.01.01/PPK-II/2000/2018 91.050.000 67 PT. Sumatra Sistem Integrasi, Pekerjaan pengadaan CCTV di gedung Sterilisasi RSUP HAM 62.651.000 68 PT. Indofarma Global Medica, Biaya pengelolaan laboraturium Patologi Klinik Sentral & PK IGD bulan April 2018 RSUP HAM 69 CV. Era Mekar, Pekerjaan pemeliharaan dan service AC di PJT dan ruang ICU lantai 3 gedung CMU RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU/9314/2017 46.355.000 70 CV. Karya Natama, Pengadaan Bakteri, Oli dan Peralatan Kerja di Instalasi Kesehatan Lingkungan.No.SPK.No.BN.01.01/PPK.II/3788/2018 155.028.000 71 PT. Fajar Jaya Abadi Lestari, Pekerjaan pemeliharaan AC di gedung paviliun bulan November s/d Desember 2017 RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK-BLU/100192/2017 157.740.000 72 CV. Merah Putih, Pekerjaan pemeliharaan komputer di gedung Administrasi dan CMU TW II RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/2174/2018 55.225.500 73 CV. Aneka Niaga, Pekerjaan pengadaan gas elpiji bulan Januari s/d Maret 2018 RSUP HAM 133.650.000 74 CV. Sejahtera Mandiri, Pekerjaan perawatan rutin peralatan mesin-mesin Laundry bulan Juli 2017 s/d Desember 2017 di Instalasi Laundry RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK- BLU.2/43/2017 96.954.000 75 PT. IDS Medical System Indonesia, Pekerjaan kontrak service Cath lab Innova 2100 IQ Optima Edition PJT RSUP HAM, KontrakNo.BN.01.01/PPK-BLU/1437/2017 352.687.500 76 PT. Abimantrana Sedya Mukti, Pekerjaan Sparepart alat mesin plasma merk renosem di Instalasi Sterilisasi Pusat RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPk.I/3651/2018 49.962.000 77 CV. Tunjung Biru, Pekerjaan pengadaan cetakan rekam medis kebutuhan bulan Februari 2018 di Instalasi Rekam Medis RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II/721/2018 174.938.500 78 CV. Joyosu Pratama, Pekerjaan pengadaan barang cetakan di luar rekam medis bulan Februari 2018 RSUP HAM, SPKNo.BN.01.01/PPK.II/692/2018 91.052.500 79 CV. Guntur Pamungkas, Pekerjaan renovasi kamar mandi wanita IRJ lantai 2 RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II/2095/2018 87.694.000 80 PT. Samudra Medika Jaya, Pekerjaan pengadaan USG 4D untuk ruangn bayi tabung di Paviliun RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-I/2671/2018 636.900.000 81 PT. Versacon Medical, Pekerjaan pengadaan acsoris CUSA NXT integra NeuroSciences RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPk-BLU/1288/2018 39.688.000 82 CV. Dragon West, Pekerjaan pemasangan jerjak diatas pagar selasar diluar Rindu A RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1266/2018 196.750.000 83 CV. Venesia Prima Perkasa, Pekerjaan pengadaan dan pemasangan CCTV di unit rindu A RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/1126/2018 43.755.250 84 CV. Indra Jaya Utama, Pekerjaan pengadaan meja Stainless dan meja Trolly kebutuhan Instalasi Jantung Terpadu RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/ppK.ii/470/2018 171.223.800 Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023), berupa : NO Kode Dokumen Uraian Nominal Terima KET 1 17 Haryono Sulis, Honor Narasumber pembinaan tanggal 2 Februari 2018 RSUP HAM 3,600,000 2 19 CV. Venesia Prima Perkasa, Biaya perpanjangan hosting dan domain Website dan E mail resmi 5,280,000 3 22 Dede Sunardi, SH, MM, Honor Narasumber pembinaan tanggal 15 Februari 2018 RSUP HAM 5,882,353 4 24 Patria Susantosa, Honor narasumber pembinaan tanggal 20 Februari 2018 RSUP HAM 2,352,941 5 31 dr. Siswanto, Honor Narasumber Pembinaan tanggal 14 Maret 2018 RSUP HAM 5,263,500 6 44 CV. Multi, Mandiri Anugrah Pratama, Pekerjaan perbaikan sistem udara ruangan di ruang Imunitas Munurun RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/6405/2017 192,300,000 7 74 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan dan 16,200,000 8 100 CV. Multi, Mandiri Anugrah Pratama, Pekerjaan Maintenance mesin pendingin hepa filter di ruang Operasi IGD dan PJT RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/1050/2017 171,699,000 9 155 dr. Maliana, M.Kes, Biaya jasa dokter dan tim pemeriksaan calon kepala daerah dan wakil 345,950,000 10 159 dr. Affan Priambobo, Honor Narasumber 5,882,353 11 167 CV. Permata Kasih, Pekerjaan renovasi kamar mandir umum pria di IRJ Lantai I RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-BLU.2/10392/2017 126,937,000 12 198 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 12 Maret 13,138,620 13 201 PT. Aneka Gas Industri, Pekerjaan pengadaan gas medis bulan Maret 2018 RSUP HAM, Kontrak No.BN.01.01/PPK-BLU.2/02/18 487,053,160 14 206 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 5 s/d 9 8,650,620 15 209 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 12 s/d 15 6,429,060 16 214 PT. Astra Graphia,Tbk, Biaya pemeliharaan mesi fotocopy Xerox DC-V 2060 CP(New) di unit rindu A dan rindu B bulan Januari s/d Februari 2018 2,640,720 17 217 PT. Astra Graphia,Tbk, Biaya pemeliharaan mesi fotocopy Xerox DC-V 2060 CP(New) di unit rindu A dan rindu B bulan Desember 2017 RSUP HAM 2,903,268 18 243 CV. Lintas Jasa Komunika, Pekerjaan pengadaan barang inventaris kebutuhan Instalasi Farmasi RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/3259/2018 120,879,000 19 282 CV. Diva Emeraldi Utama, Pengadaan barang inventaris kebutuhan Ruang Program pengendalian Resistensi Antimikroba, SPK No.BN.01.01/PPK.II/2077/2018 180,412,397 20 285 CV. Era Mekar, Pengadaan matras untuk tempat tidur pasien di rindu A3 dan pengadaan spanduk keperluan JCI RSUP HAM, SPB No.BN.01.01/PPK- BLU.2/3065/2018 20,000,000 21 288 CV. Purnama WT, Pengadaan perbekalan Fooding unutk kegiatan donor darah bulan Mie 2018 RSUP HAM, SPB 19,661,400 22 312 CV. Firdaus Primadona, Biaya fotocopy surat - 19,387,500 23 331 Jimung, Biaya pelaksanaan Seleksi penerimaan tenaga non PNS semester I 2018 RSUP HAM 5,012,000 24 368 PT. Aneka Gas Industri, Pengadaan Gas Medis Untuk bulan April 2018 RSUP HAM, SPK 482,340,100 25 374 Dra . Ratna Siregar, Apt, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka pemeriksaan obat dan 4,500,000 26 376 Bistok Efraim, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka pemeriksaan obat dan makanan 4,000,000 27 378 A. Hakim Siagian, Bantuna biaya tim penasehat hukum untuk bulan Juni s/d Juli 2018 RSUP HAM 47,058,824 28 383 Junedi P. Jawak, Biaya upah tukang RSUP HAM 8,055,960 29 386 Mayor Nur Kholis, Bantuan pengamanan bulan 35,294,118 30 388 CV. Egma, Pekerjaan penggantian lampu dari type TL ke HLD di Coridor ICU lantai II RSUP HAM,SPMK No.BN.01.01/PPK-II/4375/2018 15,455,000 31 391 Junedi P. Jawak, Biaya upah tukang RSUP HAM 1,677,390 32 394 Junedi P. Jawak, Biaya upah tukang RSUP HAM 2,684,946 33 402 Junaidi, Honor Narasumber Bimbingan Inventaris 3,600,000 34 404 Umar Firdaus, Honor Narasumber pembinaan 4,117,647 35 409 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan Fooding donor bulan April 2018 RSUPHAM, SP 31,944,000 36 412 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan Fooding donor bulan Juni 2018 RSUPHAM, SP 9,583,000 37 415 PT. Fajar Jaya Abadi Lestari, Pengadaan ac di poli Urologi,Apotik IRJ Lt. 1 dan Radiologi RSUP HAM,SPK No.BN.01.01/PPK-II/3535/2018 131,230,000 38 432 Astra Graphia, Biaya pemeliharaan 2 unit mesin fotocopy Fuji Xerox DC-V 2060 CP (New) di unit rindu A dan rindu B RSUP HAM 2,039,422 39 435 Dewi Shinta Ningsih, Honor narasumber dalam 2,700,000 40 437 Dewi Shinta Ningsih, Honor narasumber dalam 2,700,000 41 441 CV. Firdaus Primadona, Biaya fotocopy surat - 19,782,675 42 447 PT. Aneka Gas Industri, Pengadaan dan pemasangan Bedhead di ICU lt 2 dan lt 7 dan penambahan titik outlet diruang Embrio lt 2 Gedung Paviliun RSUP HAM, SPK 125,345,000 43 450 Hendro Saifudin, Honor narasumber pembinaan dalam rangka monitoring dan evaluasi IKI/IKT 1,764,706 44 452 Hendro Saifudin, Honor narasumber pembinaan dalam rangka monitoring dan evaluasi IKI/IKT 1,764,706 45 454 Merlina , Honor narasumber pembinaan dalam rangka monitoring dan evaluasi IKI/IKT 1,176,471 46 456 Adittya , Honor narasumber pembinaan dalam rangka monitoring dan evaluasi IKI/IKT 1,764,706 47 461 Ahmad sobari, Honor penunjukan panitia pengadaan dan pejabat pengadaan unit layanan pengadaan barang /jasa dan tim teknis dan Staf pendukung pejabat pembuat komitmen untuk pengadaan barang / jasa bulan Januari 2018 s/d Juni 2018 RSUP HAM 112,500,000 48 474 PT. Sumatera Deli Indah Lestari, Pekerjaan pengangkutan limbah medis jenis Fly Ash Incenerator Invoice No.018/NT-SDLI/II/2018 390,000,000 49 477 PT. Sumatera Deli Indah Lestari, Pekerjaan pengangkutan limbah medis jenis Fly Ash Incenerator Invoice No.019/NT-SDLI/II/2018 380,250,000 50 525 dr. Irna Lidiwati, M.Kes, Honor Narasumber 5,882,353 51 533 CV. Dua Putri, Pekerjaan pengadaan bon serah terima pensterilan alat Instrumen Sterilisasi Pusat RSUP HAM SP 3,300,000 52 558 PT. Aneka Gas Industri, Pekerjaan pengadaan dan pemasangan Bedhead dan titik Outlet di IGD Pre Operasi,IBP Ruang RR, Ruang ICU Luka 195,250,000 53 613 dr. Hervita, Honor narasumber pembinaan dalam rangka Akreditasi JCI tanggal 27/31 35,295,000 54 647 CV. Diva Emeraldi Utama, Pengadaan Tissue dispenser,soap dispenser,cermin dan kaca cermin ukuran 1mX1,5 m kebutuhan Instalasi Pelayanan eksekutif SP 22,143,000 55 653 Junedi P. Jawak, Pembelian biaya bahan pada 22,196,974 56 656 CV. Diva Emeraldi Utama, Pengadaan Catridge kebutuhan bagian pendidikan dan penelitian RSUP HAM,SP No.BN.01.01/PPK.II/8702/2018 2,914,000 57 659 CV. Diva Emeraldi Utama, Pekerjaa pengadaan toples kebutuhan Insytalasi Bedah Pusat RSUP HAM, SP No.BN.01.01/PPK-II/6915/2018 9,823,000 58 662 CV, Sejahtera Pratama, Pengadaan Fooding darah bulan Agustus 2018 RSUP HAM, SP 31,944,000 59 665 CV. Firdaus Primadona, Biaya Fotocopy Surat - 19,522,525 60 695 Meylani Malvinas Sitepu, SE, Honor Penunjukan Panitia/ Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan 5,400,000 61 710 CV. Firdaus Primadona, Biaya Fotocopy Surat - 19,765,625 62 749 Nur Cholis, Bantuan pengamanan di RSUP HAM 35,294,118 63 759 dr. Irna, Honor narasumber pembinaan dalam 2,295,000 64 783 CV. Mubdi RN, Pekerjaan renovasi kamar mandi 127,472,000 65 806 CV. Marendal Mas, Pengadaan kertas barcode dan ribbon kebutuhan Instalasi Rekam medis dan Instalasi Rawat Inap terpadu RSUP HAM, SPB 10,182,700 66 827 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan Fooding donor bulan Februari 2018 RSUP HAM, SP 13,068,000 67 848 PT. Aneka Gas Industri , Pengadaan Gas Medis Bulan Juni 2018 SPK /Kontrak No.BN.01.01/PPK- BLU.2/02/2018 Tanggal 01-01-2018 516,545,700 68 1034 dipungut PPN.CV. Baronk 7,645,455 69 1035 dipungut PPh 23 CV. Baronk 1,529,091 70 1038 dipungut PPN. CV. Zahra Baroqah 7,840,000 71 1039 dipungut PPh 22 CV. Zahra Baroqah 1,176,000 72 1042 dipungut PPN CV. Usaha Bersama 13,152,000 73 1043 dipungut PPh 22 CV. Usaha Bersama 1,972,800 74 1046 dipungut PPN. CV. Az Zahra 17,600,000 75 1047 dipungut PPh 23 CV. Az Zahra 2,640,000 76 1050 dipungut PPN. PT. Abimantrana S 8,778,000 77 1051 dipungut PPh 23 PT.Abimantrana S 1,755,000 78 1054 dipungut PPN. CV. Mandala Globalindo 3,750,000 79 1055 dipungut PPh 22 CV. Mandala Globalindo 562,500 80 1058 dipungut PPN. CV. Indra Jaya Utama 15,200,000 81 1059 dipungut PPh 22 CV. Indra Jaya Utama 3,040,000 82 1062 dipungut PPN. CV. Merah Putih 5,020,500 83 1064 dipungut PPN. CV. Purnama Wiraswasta Teladan 5,697,818 84 1065 dipungut PPh 22 CV. Purnama Wiraswasta 1,139,564 85 1068 dipungut PPN. CV. Adinda Pratama 8,997,000 86 1069 dipungut PPh 23 CV. Adinda Pratama 1,799,400 87 1076 dipungut PPN. CV. Bunga Flamboyan 16,754,000 88 1077 dipungut PPh 23 CV. Bunga Flamboyan 3,358,000 89 1080 dipungut PPN. CV. Panduan Karya 16,338,273 90 1081 dipungut PPh 23 CV. Panduan Karya 3,267,655 91 1084 dipungut PPN. PT. Advance 17,518,200 92 1085 dipungut PPh 22 PT. Advance 3,503,640 93 1116 dipungut PPN. Egma 15,109,091 94 1117 dipungut PPh 23 Egma 3,021,818 95 1120 dipungut PPN. CV. Kenas Benjire 9,447,091 96 1121 dipungut PPh 23 CV. Kenas Benjire 1,889,870 Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023), berupa : NO Kode Dokumen Uraian Surat Nominal Terima KET 1 1 1 (satu) Bundel Mayor Nur Kholis, SH, Bantuan pengamanan 35.294.118 2 18 dipungut PPh 21 Honor Narasumber 540.000 3 25 dipungut PPh 21 Honor Narasumber 352.941 4 26 CV. Karya Hanisya, Pengadaan lampu rotari (Sirine) mobil Ambulance RSUP HAM, SPB 37.154.700 5 39 dipungut PPN PT. Prima 17.018.182 6 40 dipungut PPh 22 PT. Prima 2.552.727 7 51 dipungut PPN PT. Thomasong 9.125.000 8 52 dipungut PPh 23 PT. Thomasong 1.368.750 9 57 dipungut PPN PT. IDS 47.425.270 10 58 dipungut PPh 22 PT. IDS 7.113.791 11 104 dipungut PPN CV. Anugerah 17.134.455 12 105 dipungut PPh 22 CV. Anugerah 2.570.168 13 112 dipungut PPN PT. Advance 3.696.000 14 113 dipunugt PPh 22 PT. Advance 554.400 15 123 dipungut PPN CV. Cipta 4.841.273 16 124 dupungut PPh 23 CV. Cipta 968.255 17 131 dipungut PPN PT. Graha 41.817.948 18 132 dipungut PPh 22 PT. Graha 6.272.692 19 153 dipungut PPN CV. Citra Budi 18.112.455 20 154 dipungut PPh 23 CV. Citra Budi 3.622.491 21 162 dipungut PPN PT. Surgika 40.158.300 22 163 dipungut PPh 23 PT. Surgika 8.031.660 23 179 dipungut PPN PT. Gamma 13.650.000 24 180 dipungut PPh 22 PT. Gamma 2.047.500 25 182 dipungut PPN PT. Synergy 66.485.455 26 183 dipungut PPh 22 PT. Synergy 9.972.818 27 190 PT. Arwata Utama, Pengadaan Vertical Blind di rungan Instalasi Bank Darah RSUP HAM, SP No.BN.01.01/PPK-BLU/1740/2018 19.835.200 28 238 dipungut PPN CV. Karya Natama 14.348.000 29 239 dipungut PPh 22 CV. Karya Natama 2.152.200 30 250 dipungut PPN PT. Hospi 18.818.182 31 251 dipungut PPh 22 PT. Hospi 2.822.727 32 262 dipungut PPN PT. Fajar 14.340.000 33 263 dipungut PPh 23 PT. Fajar 2.868.000 34 291 CV. Era Mekar, Pengadaan laptop dan Hard Disk Eksternal kebutuhan Sub Bag Tata Usaha RSUP HAM, SP No.BN.01.01/PPK.II/3793/2018 18.370.000 35 294 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan 6.765.660 36 297 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 7 s/d 11 Mei 5.452.920 37 300 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 26 Februari 4.828.527 38 303 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan 14.084.452 39 306 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 19 s/d 23 8.852.580 40 309 Junaidi P. Jawak, Biaya pemeliharaan dan perbaikan fisik dan non fisik Priode 26 s/d 29 8.078.400 41 323 CV. Kembar Jaya, Pekerjaan perbaikan Plafon,pengecetan ruangan dan penggantian lampu di COT CMU lantai III RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK.II/3394/2018 97.775.000 42 349 CV, Multi Tech Mandiri, Pekerjaan pengadaan acsesoris alat EKG di Instalasi Gawat Darurat RSUP HAM, SPK No.BN.01.01/PPK-II/2431/2018 178.381.500 43 427 PT. Jafri Sentosa, Pekerjaan jasa kebersihan (Cleaning Service) bulan Mei 2018 RSUP HAM 1.505.633.982 44 458 CV. Era Mekar, Pekerjaan pengadaan kursi roda di Instalasi Admisi RSUP HAM, SPK 116.688.000 45 483 CV. Langgeng Bersama Sejahtera, Pengadaan Klorin kebutuhan Instalasi Pemeliharaan sarana Non Medis SP No.BN.01.01/PPK-II/4795/2018 19.250.000 46 509 dipunugt PPh 22 PT. Rekamileniumindo 750.477 47 543 PT. Sumatera Deli Lestari Indah, Pekerjaan pengangkutan limbah medis jenis fly ash Incenerator dengan Invoice No.052/NT- 247.064.125 48 579 PT. Jafri Sentosa, Pekerjaan jasa kebersihan (Cleaning Service) bulan Juli 2018 RSUP HAM 1.505.633.982 49 585 Dr. dr, C.H. Soejono, Sp.PD-KGER,MPH, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka bimtek Akreditasi JCI tanggal 16 Juli s/d 18 Juli 2018 11.764.706 50 587 Hendra Firmansyah, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka bimtek Akreditasi JCI 5.882.353 51 589 Drs. Emil, Honor Narasumber pembinaan dalam 2.941.176 52 591 Gortap Sitohang, Honor Narasumber pembinaan 5.882.353 53 595 Dra. Rina Mutiara, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka bimtek Akreditasi JCI 5.882.353 54 597 Dr. Edy, Honor Narasumber pembinaan dalam rangka bimtek Akreditasi JCI tanggal 16 Juli s/d 5.882.353 55 599 CV. Firdaus Primadona, Biaya fotocopy surat - 19.786.250 56 610 PT. Jafri Sentosa, Pekerjaan jasa kebersihan (Cleaning Service) bulan Agustus 2018 RSUP HAM 1.505.633.982 57 650 CV. Krya Natama, Pekerjaan perbaikan Cool Storage Container Instalasi Pemulasaran 18.282.000 58 680 PT. Jafri Sentosa, Pekerjaan jasa kebersihan (Cleaning Service) bulan September 2018 RSUP 1.505.633.982 59 739 dipungut PPN CV. Merah Putih 5.020.500 60 790 Bank Bukopin/Bank Mandiri/BNI, Jasa Fee For Service dan tim tindakan operais di Luar Jam 107.631.779 61 800 CV. Baja Indah permata, Pengadaan meja satpam RSUP HAM, SPB No.BN.01.01/PPK- 5.940.000 62 803 CV. Citra Sejahtera Mandiri, Pengadaan barang inventaris kantor Kebutuhan Komite Koordinator Pendidikan RSUP HAM, SPB No.BN.01.01/PPK- 21.877.000 63 809 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan Leaflet Pemasangan dan pembuatan Sovenir berupa gunting kuku dan pulpen bagi pengguna Aplikasi Rawat Jalan Online RSUP HAM TA.2018 SPB No.BN.01.01/PPk-II/6332/2018 9.900.000 64 812 CV. Az-Zahra, Pengadaan bak Stainlessteel untuk meredam botol hand Rub RSUP HAM, SPB No.BN.01.01/PPK-II/7132/2018 5.236.000 65 824 CV. Sitisis, Pekerjaan service AC di Instalasi 11.797.500 66 830 CV. Citra Sejahtera Mandiri, Pengadaan papan tulis (Story Board dan barang Inventaris kebutuhan Unit pelayanan Khusus Luka Bakar RSUP HAM, SPB No.BN.01.01/PPK-II/6746/2018 14.932.000 67 839 Ardriansyah, Pembayaran honor penunjukan pengelola keuangan unit layanan pengadaan barang/jasa bulan Mei s/d Oktober 2018 42.360.000 68 841 Ardriansyah, Honor kuasa pengguna anggaran & pejabat penandatangan SPM,PPK RM & BLU RSUP HAM bulan Juli s/d Oktober 2018 52.680.000 69 863 CV. AZ Zahra Pengadaan barang berupa kursi putar tinggi, Ember stainles steel, dan lemari narkotika kebutuhan instalasi Farmasi RSUP.H. 21.428.000 70 869 CV. Ayu Perdana Pengadaan Kursi putar dan meja kerja 1/2 biro diruangan dietisien unit 13.167.000 71 874 CV. Sejahtera Pratama Pengadaan Pengadaan dan pemasangan water Heater Kapasitas 30 L/M kebutuhan IGD RSUP.H. Adam Malik 34.500.000 72 877 CV. Jodea Kontraktor Pekerjaan pembuatan ruangan Batuk IRJ Lantai I RSUP.H. Adam Malik 33.474.000 73 923 CV. Citra Sejahtera Mandiri Pekerjaan jendela kaca dan pemasangan pintu RSUP.H. Adam Malik BN.01.01/PPK.II/7472/2018 20.640.000 74 932 CV. Guruh Pekerjaan pemasangan Wastafel di koridor Lt 5 dan 7 Pavilium dan pembongkaran loket dan pemasangan skat poli THT IRJ lantai 4 No. BN.01.01/PPK.II/7685/2018 35.937.000 75 935 Eddy Togar Manager on Duty di instalasi gawat darurat terhitung tanggal 01 September 2018 73.653.272 76 939 Junedi Pardamean Pemeliharaan dan perbaikan sarana Fisik dengan cara swakelola dari tanggal 07 s/d 22 Oktober 2018 15.543.627 77 942 CV. Prioritas Putra Indonesia Pekerjaan pemeliharaan AC di Gedung Instalasi Rawat Jalan Bulan September 2018 No. BN.01.01/PPK- 5.349.000 78 945 CV. Firdaus Primadona, Biaya fotocopy surat - 19.444.150 79 951 CV. Anugerah Mandiri, Perbaikan Ducting AC dan 7.318.300 80 954 CV. Sejahtera Pratama, Pengadaan Lemari 21.015.000 81 957 CV. Baronk, Pekerjaan pengadaan dan penggantian AC Kebutuhan ruangan K3RS gedung CMU Lantai II No BN.01.01/PPK- 10.450.000 82 960 PT. Jafri Sentosa, Pekerjaan jasa kebersihan (Cleaning Service) bulan Oktober 2018 RSUP 1.505.633.982 83 966 Dipungut PPh 21 78.947 84 968 Dipungut PPh 21 78.947 85 970 Dipungut PPh 21 78.947 86 972 dipungut PPh 21 Bantuan pengamanan 5.294.118 87 974 di Pungut PPn PT. Sekar Guna Medika 163.642 88 980 dipungut PPN pemeliharaan dan perbaikan 1.540.175 89 981 dipungut PPh 23 pemeliharaan dan perbaikan 338.839 90 984 dipungut PPh 21 Insentif dokter ahli 17.070.000 91 986 dipungut PPh 21 Jasa Fee For Service 1.621.990 92 990 dipungut PPN CV.Sejahtera Pratama 1.742.400 93 991 dipungut PPh 22 CV. Sejahtera Pratama 261.360 94 994 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Ratna Dwi 705.882 95 996 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Rina Mutiara 705.882 96 998 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Soejono 705.882 97 1000 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Fitri Arman 705.882 98 1002 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Ns Gortap 705.882 99 1004 Dipungut PPh 21 pembinaan JCI Hervita Diatri 705.882 100 1006 dipungut PPh 21 Insentif dokter ahli 13.035.000 101 1008 dipungut PPh 21 MOD Nopember 2018 5.719.814 102 1010 di Pungut PPN pemeliharaan dan perbaikan 588.700 103 1011 di pungut PPH 23 pemeliharaan dan perbaikan 129.514 104 1014 di Pungut PPN pemeliharaan dan perbaikan 1.160.950 105 1015 di pungut PPH 23 pemeliharaan dan perbaikan 255.409 106 1022 di Pungut PPN Cv. Dragon West 2.472.728 107 1023 di pungut PPH 23 Cv. Dragon West 370.909 108 1026 di Pungut PPN Cv. Dragon West 2.920.500 109 1027 di pungut PPH 23 Cv. Dragon West 584.100 110 1088 dipungut PPN. CV. Sejahtera Pratama 2.970.000 111 1089 dipungut PPh 22 CV. Sejahtera Pratama 891.000 112 1092 dipungut PPN. CV. Citra Sejahtera Mandiri 890.000 113 1093 dipungut PPh 22 CV. Citra Sejahtera Mandiri 267.000 114 1097 dipungut PPh 22CV. CV. Citra Sejahtera Mandiri 585.000 115 1100 dipungut PPN. CV. Guruh Medan 2.571.546 116 1101 dipungut PPh 23 CV. Guruh Medan 514.309 117 1104 dipungut PPN. CV. Era Mekar 3.360.000 118 1105 dipungut PPh 22 CV. Era Mekar 739.200 Barang/dokumen/data elektronik dari Fitri Yanti, SKM.,MPH, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Kepala SPI RSUP H. Adam Malik tanggal 20 September 2023), berupa : 1 (satu) bundle nota konfirmasi penerimaan negara cetak tanggal 06 Januari 2020 yang terdiri dari 17 bukti penerimaan negara/ surat setoran pajak dengan total nominal Rp. 339.581.561 ( tiga ratus tiga puluh Sembilan juta lima ratus delapan puluh satu ribu lima ratus enam puluh satu rupiah); Barang/dokumen/data elektronik dari Ardriansyah Daulay, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Bendahara Pengeluaran RSUP H. Adam Malik Tahun 2018 tanggal 25 Maret 2024, berupa : 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BCA Nomor Rekening 0222743867 An. Ardriansyah Daulay periode Bulan Desember 2019 sampai dengan Maret 2024. Barang/dokumen/data elektronik dari Arius Prima Lumbanbatu, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Asisten Manager Hukum RSUP H.Adam Malik Medan tanggal 29 Mei 2024, berupa : 1 (satu) bundel dokumen Biaya undangan pertemuan pemeriksaan dan penyusunan LKPP tahun 2017 terkait penerapan PSAP nomor 13 yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Undangan Pertemuan Pemeriksaan dan Penyusunan LKPP tahun 2017 terkait penerapan PSAP Nomor 13 1 (satu) bundel dokumen Biaya transportasi lokakarya di Swissbell Medan yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya transportasi dalam rangka lokakarya RS Pendidikan di Hotel Swisbeel Medan Tanggal 19 Oktober 2017 3. 1 (satu) bundel dokumen Biaya pembeliaan AC Cassete di lobby RSUP HAM yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Pembelian AC Cassette di Lobby RSUP HAM dari Mitra Jaya Elektronik 4. 1 (satu) bundel dokumen Pembelian Troli CS untuk keperluan JCI dari PT Kawan Lama Sejahtera yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Pembelian Troli CS untuk keperluan JCI dari PT Kawan Lama Sejahtera 5. 1 (satu) bundel dokumen Honor Narasumber Pembinaan Dalam Rangka PADK yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Honor Narasumber Pembinaan dalam rangka PADK Tanggal 10 Desember 2018 6. 1 (satu) bundel dokumen Biaya Penginapan Dewan Pengawas RSUP HAM yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Penginapan Dewan Pengawas RSUP HAM dari Dewan Pengawas 7. 1 (satu) bundel dokumen Pembelian mainan anak-anak untuk keperluan SMF Anak di Paviliun yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Pembelian mainan anak-anak untuk keperluan SMF Anak di Paviliun dari Toys Kingdom 1 (satu) bundel dokumn Biaya Penginapan dan Akomodasi Tamu Tim Survey JCI dari JW Marriot Medan 9. 1 (satu) bundel dokumen Biaya Akomodasi Tim Surveyor Persiapan JCI dan Honorarium Tim Surveyor yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Akomodasi Tim Surveyor Persiapan JCI dan Honorarium Tim Surveyor 10. 1 (satu) bundel dokumen Biaya Pembelian TV di Komite Medik yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Pembelian TV di Komite Medik dari Mitra Jaya Elektronik 11. 1 (satu) bundel Dokumen Biaya Transportasi Dewas Tanggal 28-29 Oktober 2018 yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Transportasi Dewas Tanggal 28-29 Oktober 2018 12. 1 (satu) bundel dokumen Biaya Pembelian bahan untuk keperluan genset di RSUPHAM yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Pembelian bahan untuk keperluan genset di RSUPHAM 13. 1 (satu) bundel dokumen Biaya Konsumsi dan Akomodasi Tamu dari RSUP HAM yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Konsumsi dan Akomodasi Tamu dari RSUP HAM 14. 1 (satu) bundel dokumen biaya kunjungan tamu di RSUP HAM yang terdiri dari : Disposisi Direktur Utama : Biaya Kunjungan Tamu di RSUP HAM 15. 1 (satu) bundel dokumen Honor Narasumber Pembahasan Remunerasi TA 2017 yang terdiri dari : Disposisi dan Kwitansi : Honor Narasumber Pembahasan Remunerasi an: Asep Uang tunai sejumlah Rp250.000.000,- yang dititipkan di Rekening Mandiri no 1050014121259 an RPL 123 PDT Kejari Medan yang telah diajukan di depan persidangan; Digunakan dalam berkas perkara Terdakwa Mangapul Bakara, S.Sos, M.M., M.Kes. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp.7.500,00 (Tujuh ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 4 Nopember 2024 |
Tanggal Dibacakan | 4 Nopember 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 49/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Mdn.zip
- Download PDF
- 49/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Mdn.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada