Putusan PN SERANG Nomor 23/Pid.Sus-TPK/2024/PN SRG |
|
Nomor | 23/Pid.Sus-TPK/2024/PN SRG |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 10 Juli 2024 |
Lembaga Peradilan | PN SERANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mochamad Arief Adikusumo |
Hakim Anggota | A.md. Ak., Hakim Anggota Heryanty Hasan, Br Hakim Anggota Ewirta Lista Pertaviana |
Panitera | Panitera Pengganti Adang Sujana |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: 1. Menyatakan Terdakwa Drs. Akmal Firmansyah Bin Mustani (alm), tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Primair; 2. Membebaskan Terdakwa karena itu dari Dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa Drs. Akmal Firmansyah Bin Mustani (alm), telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama, sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair; 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun, dan denda sejumlah Rp100.000.000,00 (Seratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan; 5. Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa Drs. Akmal Firmansyah Bin Mustani (alm), untuk membayar Uang Pengganti sejumlah Rp300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah). paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana penjara selama 1 (satu) Tahun ; 6. Menetapkan masa Penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 7. Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan; 8. Menetapkan barang bukti berupa: 1. a. 1 (satu) Bundle Fotocopy Legalisir Surat Keputusan Wali Kota Cilegon Nomor : 539/Kep.104-BKPP/2020 tentang Penetapan Saudara Budi Mulyadi selaku Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri. b. 1 (satu) Bundle Fotocopy Legalisir Surat Keputusan Pemegang Saham PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Nomor : 001/Kepts/PS-PCM/IV/2019 Tentang Penetapan Direksi Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri. Dikembalikan kepada saksi ILHAM, SH 2 Uang Rupiah Sebesar Rp. 25.000.000,00 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) Dirampas untuk negara 3 1. 1 (satu) bundel rekening korang bank BJB atas nama SUGIMAN (DILAKUKAN PENUNTUTAN TERPISAH) dengan nomor rekening 0025800842100 periode 01 Januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021. 2. 1 (satu) unit hand phone merk Samsung warna emas dalam keadaan tidak hidup. 3. 1 (satu) unit hand phone merk Samsung warna biru tua dibungkus casing warna coklat 4. 1 (satu) buah buku catatan dengan sampul warna hitam. 5. 2 (dua) lembar catatan. Dikembalikan kepada Sdri. SRI SUNTARI 4 1. 1 (satu) lembar catatan kertas dengan tulisan Dana yang di kasih ke PCM; 2. 1 (satu) lembar foto copy bukti transaksi RTGS/Kliring Bank BJB no rekening : 0282800459360, atas nama Pengirim : SUGIMAN (DILAKUKAN PENUNTUTAN TERPISAH), No rekening penerima : 1300005413847, atas nama penerima : PT. Arkindo, nilai transaksi : Rp660.523.091, terbilang : enam ratus enam puluh juta lima ratus dua puluh tiga ribu Sembilan puluh satu rupiah. 3. 1 (satu) bundel foto copy Perjanjian Kerja Sama Proyek, Proyek : Konstruksi Terintegerasi, Rancang Bangun Akses Pelabuhan Warnasari PT. PCM Tahap II, tanggal 22 Januari 2021 yang ditandatangani oleh Pihak Pertama Ir. Tb Abubakar Rasyid, Pihak Kedua Jhoni Husban, ST). Dikembalikan kepada Sdri. SRI SUNTARI 5 1. 1 bundel berkas pencairan uang muka pembangunan jalan akses pelabuhan warnasari tahun 2021 ke PT. ARKINDO-PT.MARINA CIPTA PRATAMA KSO senilan Rp. 7.265.754.000,- (tujuh milyar dua ratus enam puluh lima juta tujuh ratus lima puluh empat ribu rupiah); 2. 1 bundel buku Kontrak Konstruksi Terintegrasi rancang bangun Pembangunan jalan Akses Pelabuhan Warna sari Kota Cilegon (PT. PCM dengan PT. ARKINDO ? MARINA CIPTA PRATAMA, KSO ) dengan Nilai Kontrak sebsar Pp. 48.438.360.000,- (empat puluh delapan milyar empat ratus tiga puluh delapan juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah); Dikembalikan kepada saksi RIDIA AL QADRINA 6 1. 1 (satu) bundel foto copy yang dilegalisir formulir permohonan pembukaan rekening perorangan dengan nomor rekening 0011551785100 atas nama SITI AISAH pada Bank BJB tanggal 24 Agustus 2010. 2. 1 (satu) bundel foto copy yang dilegalisir formulir permohonan pembukaan rekening perorangan dengan nomor rekening 0105924194101 atas nama SITI AISAH pada Bank BJB tahun 2020. 3. 1 (satu) bundel rekening koran Bank BJB yang telah dilegalisir atas nama SITI AISAH dengan nomor rekening 0011551785100 periode Januari 2021 s.d September 2022. 4. 1 (satu) bundel rekening koran Bank BJB yang telah dilegalisir atas nama SITI AISAH dengan nomor rekening 0073100124084 periode Januari 2021 s.d September 2022. 5. 1 (satu) bundel rekening koran Bank BJB yang telah dilegalisir atas nama SITI AISAH dengan nomor rekening 0105924194101 periode Januari 2021 s.d September 2022. 6. 1 (satu) lembar slip bukti transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.150.000.000,00 (seratus lima puluh juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima JHONI dengan nomor rekening Bank BCA 6520226093 tanggal 01 Februari 2021. 7. 1 (satu) lembar slip bukti transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.427.000.000,00 (empat ratus dua puluh juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima PT. Arkindo dengan nomor rekening Bank Mandiri 1300005413847 tanggal 01 Februari 2021. 8. 1 (satu) lembar slip bukti transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.427.000.000,00 (empat ratus dua puluh juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima PT. Marina Cipta Pratama dengan nomor rekening Bank BCA 2863010713 tanggal 01 Februari 2021. 9. 1 (satu) lembar slip transaksi penarikan cek dengan no : DAA 03 012648 atas nama PT. Arkindo sejumlah Rp.7.001.500.000,00 (tujuh milyar satu juta lima ratus ribu rupiah) tanggal 01-02-2021 dan yang melakukan penarikan atas nama SITI AISAH tanggal 01 Februari 2021. Berikut 1 (satu) lembar foto copy KTP atas nama SITI AISAH. 10. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.220.270.000,00 (dua ratus dua puluh juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima SITI AISAH dengan nomor rekening Bank BJB 01059241941101 tanggal 01 Februari 2021. 11. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.87.230.000,00 (delapan puluh tujuh juta dua ratus tiga puluh ribu rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima Penjaminan Kredit dengan nomor rekening Bank BJB 0061314202001 tanggal 01 Februari 2021. Berikut 1 (satu) lembar foto copy KTP atas nama SITI AISAH. 12. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.3.900.000.000,00 (tiga milyar sembilan ratus juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima SUGIMAN (DILAKUKAN PENUNTUTAN TERPISAH) dengan nomor rekening Bank BJB 0001011978001 tanggal 01 Februari 2021. 13. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima PT. Asa Prima Abadi dengan nomor rekening Bank BJB 0072341325001 tanggal 01 Februari 2021. 14. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima YAN JAYA LIUS dengan nomor rekening Bank BCA 2451016221 tanggal 01 Februari 2021. 15. 1 (satu) lembar bukti slip transaksi RTGS/Kliring sejumlah Rp.56.000.000,00 (lima puluh enam juta rupiah) dengan nama pengirim SITI AISAH dan nama penerima AGUS RAHMADI dengan nomor rekening Bank BCA 7640434397 tanggal 01 Februari 2021. Dikembalikan kepada Sdri. DEVI DIANA YANTI 7 1. 1 (satu) buah buku tulis merk BIG BOSS CAMPUS, warna merah yang didalamnya berisi catatan pengeluaran uang sebesar Rp. 7.001.500.000,- (tujuh milyar satu juta lima ratus ribu rupiah). 2. 1 (satu) lembar kwitansi yang berisikan : telah diterima dari Bp. SUGIMAN (DILAKUKAN PENUNTUTAN TERPISAH), Uang sejumlah Rp. 1.027.000.000,- (satu milyar dua puluh tujuh juta rupiah), Untuk pembayaran operasional PCM, tertanggal 1 Februari 2021. Dikembalikan kepada Siti Aisah 8 1. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 1 Tahun 2001 tentang Kepelabuhanan Di Kota Cilegon; 2. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 6 Tahun 2002 tentang Pembentukan Organisasi Dan Tata Kerja Perusahaan Daerah Pelabuhan Cilegon Mandiri (PD. PCM); 3. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 6 Tahun 2007 tentang Pembangunan Pelabuhan Kota Cilegon; 4. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 4 Tahun 2011 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 6 Tahun 2007 Tentang Pembangunan Pelabuhan Kota Cilegon; 5. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 16 Tahun 2011 tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Pelabuhan Cilegon Mandiri Menjadi Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri; 6. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 4 Tahun 2012 tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kota Cilegon Kepada PDAM. Cilegon Mandiri, PD. BPRS Cilegon Mandiri. PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri, PT. BJB, Tbk; 7. Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-34570.A.H.01.01.Tahun 2012 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan; 8. Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-34570.A.H.01.01.Tahun 2012 tentang Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Nomor : 15; 9. Risalah Nomor : 38 tanggal 27 Desember 2013 tentang Risalah Rapat Umum Pemegang Saham PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 10. Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 2 tahun 2017 tentang Penyertaan Modal Daerah Dalam Bentuk Barang Milik Daerah Kepada Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri; 11. Akta Nomor : 042 tanggal 26 Januari 2017 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 12. Akta Nomor : 014 tanggal 09 Mei 2017 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 13. Akta Nomor : 051 tanggal 22 Juni 2017 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 14. Akta Nomor : 067 tanggal 26 Juli 2018 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 15. Akta Nomor : 041 tanggal 23 Agustus 2018 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 16. Akta Nomor : 017 tanggal 06 November 2018 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 17. Akta Nomor : 029 tanggal 25 Maret 2019 tentang Akta Perbaikan (Perbaikan Akta Nomor 068. Tanggal 26 Juli 2018 Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 18. Akta Nomor : 032 tanggal 26 Maret 2019 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 19. Akta Nomor : 047 tanggal 30 April 2019 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 20. Akta Nomor : 042 tanggal 22 Mei 2019 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 21. Anggaran Perusahaan Tahun 2018 PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 22. Anggaran Perusahaan Tahun 2019 PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 23. Akta Nomor : 022 tanggal 16 September 2020 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 24. Akta Nomor : 020 tanggal 20 April 2021 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri; 25. Target Perusahaan PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Tahun 2020; 26. Target Perusahaan PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Tahun 2021; 27. Perwal Kota Cilegon Nomor : 53 Tahun 2019 tentang Pedoman Pengadaan Barang/Jasa Pada Badan Usaha Milik Daerah; 28. Perdir PT. PCM Nomor : 65/Kepts/Dir- PCM/X/2019 Tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan/Atau Jasa PT. PCM; 29. 2 (dua) berkas Dokumen Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi Rancang Bangun Akses Pelabuhan Warnasari Tahap II PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Jilid 1 dan Jilid 2; 30. 1 (satu) berkas dokumen Laporan Akhir Pekerjaan Perencanaan Teknis / DED Jalan Akses Amerika I Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan oleh PT. Surya Marzq Konsultindo; 31. 1 (satu) berkas dokumes Laporan Akhir Pekerjaan FS Pembangunan Jalan Akses Pelabuhan Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan oleh PT. Jasa Bina Sari Mustika. 32. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham (BA RUPS) Tahunan 2019 Untuk Tahun Buku 2018 PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 209/BA-RUPS/II/2019 tanggal 26-02-2019; 33. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham (BA RUPS) Tahun 2020 Untuk Tahun Buku 2019 PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 0246/BA-RUPS/III/2020 tanggal 20-03-2020; 34. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 1074/BA-RUPS/XII/2020 tanggal 23-12-2020; 35. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (BA RUPS LB) PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 0350/BA-RUPSLB/IV/2021 tanggal 22-04-2021; 36. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (BA RUPS LB) PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 0447/BA-RUPSLB/V/2021 tanggal 25-05-2021; 37. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (BA RUPS LB) PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Nomor : 01075/BA-RUPS/XII/2021 tanggal 21-12-2021;. Dikembalikan kepada saksi Komawati 9 1. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 056/DU-KDL/02.18 tanggal 15 Februari 2018, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. KDL Sdr ALUGORO MULYOWAHYUDI; 2. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada PT. KDL No : 03/PPK-PCM/2018 tanggal 28 Mei 2018 perihal permohonan ijin test boring log, yang ditandatangani oleh Sdr ROMMY DWI RAHMANSYAH selaku PPK; 3. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 221/DPN-KDL/0618 tanggal 07 Juni 2018 perihal permintaan data, yang ditandatangani oleh Direktur Perencanaan & Niaga PT. KDL Sdr GERSANG TARIGAN; 4. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 784/DIR-PCM/X/2019 tanggal 7 Oktober 2019, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH.,MH.,M.Si; 5. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 898/Dir-PCM/XI/2019 tanggal 06 November 2019 perihal penggunaan lahan untuk akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH.,MH.,M.Si . 6. 1 (satu) bundel foto copy Notulen rapat tanggal 08-11-2019 acara : Koordinasi Pemakaian Lahan, tempat : Kantor PT. PCM, jam 10.00-11.00 Wib; 7. 1 (satu) bundel foto copy Undangan dari PT. KDL untuk Tim Teknis Pelabuhan Cilegon mandiri tanggal 27 November 2019 dengan agenda Pembahasan Rencana Jalan Akses PT. PCM; 8. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 0313/Dir-PCM/V/2020 tanggal 04 Mei 2020 perihal pelaksanaan pembangunan jalan akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH.,MH.,M.Si; 9. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 270/DU-KDL/0520 tanggal 19 Mei 2020 perihal tanggapan atas pelaksanaan pembangunan jalan akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. KDL Sdr GERSANG TARIGAN; 10. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. AMKA-TKSU-INDEC, KSO kepada Dirut PT. KDL No : 05.01/AMKA-TKSU-INDEC/SP-TEV/VI/2020 tanggal 06 Juni 2020 perihal pelaksanaan pembangunan jalan akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Project Manager AMKA-TKSU-ONDEC Ir. SOBRI; 11. 1 (satu) bundel foto copy Notulen rapat tanggal 10 Juni 2020 acara : Rapat Koordinasi Pemindahan Tower SUTT PT. KDL, tempat : Ruang rapat PT. PCM, jam 10.00 s/d selesai; 12. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 0422/DIR-PCM/VI/2020 tanggal 11 Juni 2020 berikut lampirannya, perihal apraisal tanah PT. KDL untuk jembatan penghubung, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH.,MH.,M.Si; 13. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. KDL kepada Project Manager AMKA-TKSU- INDEC No : 313/DKA-KDL/0620 tanggal 19 Juni 2020 perihal tanggapan atas pelaksanaan pembangunan akses jalan pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Keuangan & Administrasi PT. KDL Sdr ABDUL HARIS SUHADAK; 14. 1 (satu) bundel foto copy Surat AMKA-TKSU-INDEC, KSO kepada Direktur Utama PT. KDL Nomor : 10.01/AMKA-TKSU-INDEC//SP-TEV/VI/2020 tanggal 22 Juni 2020 perihal izin mendirikan site office dan gudang, yang ditandatangani oleh Project Manager AMKA-TKSU-INDEC, KSO Sdr SOBRI; 15. 1 (satu) bundel foto copy Surat PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 0548/Dir-PCM/VII/2020 tanggal 13 Juli 2020 berikut lampirannya, perihal hasil design akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH.,MH.,M.Si; 16. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. KDL kepada Direut PT. PCM No : 355a/DU-KDL/0720 tanggal 21 Juli 2020 perihal tanggapan atas hasil design akses pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. KDL Sdr GERSANG TARIGAN; 17. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 400A/DU-KDL/0820 tanggal 28 Agustus 2020 perihal tanggapan atas pembangunan akses jalan pelabuhan warnasari, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. KDL Sdr GERSANG TARIGAN; 18. 1 (satu) bundel foto copy Notulen rapat Jum?at tanggal 04 September 2020 acara : Rapat pembahasan jalan kases ke pelabuhan PT. PCM Jam 09.00 WIB tempat di PT. KIEC; 19. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 0790/Dir-PCM/IX/2020 tanggal 22 September 2020 perihal Surat Pernyataan, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. PCM Sdr ARIEF RIVA?I, SH, MH, M.Si; 20. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 465/DU-KDL/1020 tanggal 01 Oktober 2020 perihal tanggapan atas draft surat pernyataan dari PCM, yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. KDL Sdr GERSANG TARIGAN; 21. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. PCM kepada Dirut PT. KDL No : 0977/Dir-PCM/XII/2020 tanggal 01 Desember 2020 Perihal Predesign akses tahap II ditandatangani oleh Dirut PT. PCM ARIEF RIVAI; 22. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. KDL kepada Dirut PT. PCM No : 574/DU-KDL/1220 tanggal 09 Desember 2020 Perihal tanggapan atas Predesign akses tahap II dari PCM ditandatangani oleh Plt Dirut PT. KDL AGUS NOZAR VIDIANSYAH; 23. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. PCM kepada Dirut PT. KS No : ???./Dir-PCM/XII/2020 tanggal 15 Desember 2020 Perihal Pembangunan akses pelabuhan warnasari tahap II (Jan Jembatan dan Simpul Jalan Amerika) ditandatangani oleh Dirut PT. PCM ARIEF RIVAI; 24. 1 (satu) bundel foto copy surat dari PT. PCM No : 00073/Dir-PCM/I/2021 tanggal 27 Januari 2021 Perihal pelaksanaan pembangunan jalan akses pelabuhan warnasari tahap II ditandatangani oleh Dirut PT. PCM ARIEF RIVAI; 25. 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PT. PCM kepada Dirut PT. KS No : 0179/Dir-PCM/II/2020 tanggal 23 Februari 2021 Perihal permohonan ijin aktifitas terkait pembangunan jalan kases pelabuhan warnasari tahap II ditandatangani oleh Dirut PT. PCM ARIEF RIVAI; Dikembalikan kepada saksi DEASY MEGAWATI 10 1. 1 (satu) bundel foto copy sertipikat Hak Guna Bangunan No.31, NIB : 28.06.07.07.02455 dengan luas 73.760 M2 Kel. Samangraya Kec. Citangkil Kota Cilegon Provinsi Banten atas nama pemegang hak PT. Krakatau Daya Listrik Dikembalikan kepada saksi DEASY MEGAWATI 11 1. 1 (satu) bundel foto copy sertipikat Hak Guna Bangunan No.15 dengan luas 29.660 M2 Kel. Samangraya Kec. Citangkil Kota Cilegon Provinsi Banten atas nama pemegang hak PT. Krakatau Steel (Persero). 2. 1 (satu) bundel foto copy Surat nomor : 151.a/Dir.SDM-KS/2020 tanggal 10 Agustus 2020 perihal Tindak Lanjut Akses Jalan Pelabuhan yang ditandatangani oleh Sdr RAHMAD HIDAYAT selaku Direktur SDM PT. Krakatau Steel (persero) Tbk berikut lampirannya. 3. 1 (satu) bundel foto copy Surat No : 01023/Dir-PCM/XII/2020 tanggal 15 Desember 2020 yang ditandatangani Sdr H. ARIEF RIVAI, SH., MH., M.Si berikut lampiranny 4. 1 (satu) bundel foto copy Surat Nomor : 037/Dir.SDM-KS/2021 tanggal 16 Maret 2021 perihal Pembangunan Jalan Akses Pelabuhan Warnasari PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri yang ditandatangani oleh Sdr RAHMAD HIDAYAT selaku Direktur SDM PT. Krakatau Steel (persero) Tbk berikut lampirannya. 5. 1 (satu) lembar foto copy Surat No : 0266/Dir-PCM/III/2021 tanggal 29 Maret 2021 yang ditandatangani Sdr H. ARIEF RIVAI, SH., MH., M.Si. 6. 1 (satu) lembar foto copy Surat Nomor : 052/Dir. SDM-KS/2021 tanggal 22 April 2021 perihal Pembangunan Akses Jalan Pelabuhan Warnasari yang ditandatangani oleh Sdr RAHMAD HIDAYAT selaku Direktur SDM PT. Krakatau Steel (persero) Tbk. 7. 1 (satu) lembar surat tugas Nomor : 326/DU-KS/2022 tanggal 04-11-2022 yang ditandatangani oleh SILMY KARIM selaku Direktur Utama PT. Krakatau Steel. Dikembalikan kepada saksi Ir. Syarief Rahman 12. 1. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 22 juni 2020 jam 12:57 Am dari 6Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email Dokumen Kualifikasi Akses Pelabuhan & LDK tahap II. 2. 1 (satu) bundel Print Emai1l tanggal 1 juli 2020 jam 7:37 Pm dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. Summary BOQ 2. Rekapitulasi BOQ 3. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 1 juli 2020 jam 7:39 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. D7.3. 2. D7.2. 3. D7.1. 4. D.7.6. 5. D.7.7. 6. D.7.10. 7. D.7.9. 8. D.7.8. 4. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 1 juli 2020 jam 7:36 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. JEMBATAN PCM 2. Perhitungan Struktur PCM1 5. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 7 juli 2020 jam 9:22 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email LDP JALAN Akses Amerika revisi 1112b. 6. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 6 Agustus 2020 jam 9:15 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email: putihat@gmail.com dengan isi email : 1. ANALISA VOID SLAB-1 2. HPS Lanjutan 7. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 10 Agustus 2020 jam 12:31 Pm dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email HPS Lanjutan. 8. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 28 Agustus 2020 jam 5:24 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. DOKUMEN KUALIFIKASI TAHAP 2 AKSES 2. LDP akses thp 2 3. HPS tahap 2 akses pcm-260820 9. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 14 September 2020 jam 7:44 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. DOKUMEN KUALIFIKASI TAHAP 2 AKSES 2. KERANGKA ACUAN KERJA LELANG TAHAP II 3. HPS tahap 2 akses pcm-260820 4. Kontrak Jalan Akses 5. BAB V KETENTUAN PENGGUNA JASA tahap 2 6. LDP akses thp 2 10. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 29 Oktober 2020 jam 1:50 Pm dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. KERANGKA ACUAN KERJA LELANG TAHAP II 2. BAB V KETENTUAN PENGGUNA JASA tahap 2 3. DOKUMEN PEMILIHAN-TAHAP2 11. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 29 November 2020 jam 10:31 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email DOKUMEN PEMILIHAN-TAHAP2 12. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 1 Desember 2020 jam 2:32 Pm dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email HPS tahap 2 akses pcm-260820 13. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 15 Desember 2020 jam 10:51 Am dari Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. Manajemen Pelaksanaan Network Planning Pcm 2 2. Struktur Organisasi Proyek Pcm 3. Manajemen Pelaksanaan Rincian Jadwal 4. Tugas Dan Kewenangan 14. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 17 Desember 2020 jam 10:01 Am dari email : putihat@gmail.com dikirim kepada Wd Gann dengan email : maiaestiantymania@gmail.com dengan isi email RK3K. 15. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 27 September 2020 jam 2:01 Pm dari mohammad kamaruddin dengan email : aviqivan2018@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. CV TA 2. CV PENDUKUNG 3. TA 16. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 14 Desember 2020 jam 5:03 Pm dari Marina Ciptapratama dengan email : marinaciptapratama@yahoo.co.id dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. CV Team Leder Ir. Saiful Bachri, M.T., IPM 2. CV TA Ir. Tatang Surya Kusumawardana 3. CV TA Heri Satmoko, S.T. 4. CV TA Geodesi ? Antonius 5. CV TA Geoteknik ? Yuli Yanto 6. CV Chief Surveyor ? Wandi 7. CV Cad ? Raziq Hasan 8. CV Surveyor ? Raditya 9. CV Bor Master ? Reza 10. CV Administrasi Handita Prafitriyanti, S.E 11. CV Office Helper Lius Shukma Haryanto 12. CV Operator Komputer Wulan Lestri, A.Md 13. CV Staf Profesional Muhamad Rosyid Fadhlillah, S.T. 17. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 15 Desember 2020 jam 3:14 Pm dari Marina Ciptapratama dengan email : marinaciptapratama@yahoo.co.id dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. CV Cad ? Pizza Agradiana, S.T. 2. Pizza Agradiana, S.T. 18. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 5 November 2020 jam 11:00 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email REKENING KORAN (3 bulan terakhir). 19. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 5 November 2020 jam 11:01 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email SKA JALAN UTAMA (KONVERSI) 20. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 5 November 2020 jam 11:19 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email KOP SURAT (BARU) 21. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 5 November 2020 jam 11:26 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email Contoh Ttd (Dirut). 22. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 6 November 2020 jam 10:41 Am dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email Contoh Cap Arkindo. 23. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 7 November 2020 jam 1:31 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. Akte Perusahaan. 2. DOMISILI PERUSAHAAN. 3. BPJS KETENAGA KERJAAN. 4. IJIN INDUSTRI. 5. IDENTITAS PENGURUS. 6. ISO-OHSAS-AUDIT. 24. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 7 November 2020 jam 1:15 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email : 1. SIUJK. 2. NPWP & PKP. 3. SIUP. 4. NIB. 5. SBU. 6. SMK3. 7. SPT THN 2019. 25. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 10 Desember 2020 jam 12:25 Pm dari anna putihat dengan email : putihat@gmail.com dikirim kepada email : sslamet@bankbjb.co.id dengan isi email COMPANY PROFILE PT. ARKINDO (2020). 26. 1 (satu) bundel Print Email tanggal 7 November 2020 jam 1:17 Pm dari Arkindo Pt dengan email : pt.arkindo@gmail.com dikirim kepada email : putihat@gmail.com dengan isi email AKUNTAN PUBLIK 2019. Dikembalikan kepada Sdr. Ana Putihat 13. 1. 1 (satu) Bundel copy rekening koran Bank Mandiri an, PT.Arkindo yang ada di Bank KCP Bandung Sukarno hata dengan Nomor rekening 1300005413847 Dikembalikan kepada Sdr. H. TB. Abubakar Rasyid 14. 1. Dokumen pembayaran penyertaan modal Rp72.143.000.000,- (tujuh puluh dua milyar seratus empat puluh tiga juta rupiah), terdiri dari : 1) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 4 Tahun 2012 tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kota cilegon Kepada PDAM, BPRS, PT. PCM dan BJB. 2) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Peraturan Walikota Cilegon Nomor 40 Tahun 2016 tentang Tatacara Pencairan Penyertaan Modal Daerah Dalam Bentuk Uang. 3) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Surat dari PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri yang ditujukan kepada Walikota Cilegon Nomor : 512/Dir-PCM/X/2016 tanggal 10 Oktober 2016 Perihal Permohonan Penyertaan Modal untuk PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nilai total Rp. 98.510.879.600,- (Sembilan puluh delapan milyar lima ratus sepuluh juta delapan ratus tujuh puluh Sembilan ribu enam ratus rupiah). 4) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Surat Keputusan Walikota cilegon Nomor : 900/Kep.575-DPPKD/2016 tanggal 10 Nopember 2016 tentang Penyertaan Modal Dalam Bentuk Uang Kepada Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri Tahun Anggaran 2016 sejumlah Rp72.143.000.000,- (tujuh puluh dua milyar seratus empat puluh tiga juta rupiah). 5) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Kwitansi Nomor : 670/Keu-PCM/Rp-XI/16 tanggal 10 November 2016 senilai Rp. 72.143.000.000,- ditandatangani oleh Sdr. Ir. ZAMHARI HAMID, MM selaku Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri, Sdr. H. MAMAN MAULUDIN, SH, M.Si selaku Pengguna Anggaran DPPKD Kota Cilegon (mengetahui / menyetujui), Sdr. FADILLAH selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Sdri. Hj. RUFIAN, S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran. 6) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Surat pernyataan tanggung jawab penggunaan penyertaan modal Nomor : 1145/Dir-PCM/XI/2016 tanggal 10 November 2016 yang ditandatangani oleh Sdr. Ir. ZAMHARI HAMID, MM selaku Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri. 7) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Pakta Integritas Dana Penyertaan Modal tanggal 08 November 2016 ditandatangani oleh Sdr. Ir. ZAMHARI HAMID, MM selaku Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri. 8) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Surat Keputusan Walikota Cilegon Nomor : 539/Kep.388-BKD/2016 tentang Penetapan Direksi Perseroan Terbatas Pelabuhan Cilegon Mandiri Periode Tahun 2016 ? 2020. 9) 1 (satu ) lembar Foto copy yang dilegalisir Surat Permintaan Pembayaran Langsung Pembiayaan (SPP-LS) Nomor : 911/442/IV/LS/DNT/DPPKD/2016 tanggal 10 November 2016 senilai Rp. 72.143.000.000,- ditandatangani oleh Sdri. Hj. RUFI?AH S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran PPKD yang ditujukan kepada Pejabat Pengelola Keuangan Daerah (Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota cilegon). 10) 1 (satu) bundel Foto copy yang dilegalisir Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 10 November 2016 ditandatangani oleh Sdri. Hj. RUFI?AH S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran PPKD dan mengetahui Sdr. FADILLAH, SE selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan. 11) 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir Surat Perintah Membayar Langsung (LS) No.SPM : 931/442/IV/LS/BNT/DPPKD/2016 tanggal 10 November 2016 sebesar Rp72.143.000.000,- (tujuh puluh dua milyar seratus empat puluh tiga juga rupiah) yang ditandatangani oleh Sdr. MAMAN MAULUDIN, SH, M.Si. 12) 1 (satu) lembar foto copy legalisir Surat Perintah Pencairan Dana tanggal 14 Nopember 2016, Keperluan untuk Penyertaan modal (investasi) Pemerintah Daerah kepada PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Tahap I Tahun Anggaran 2016, kepada PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nomor rekening penerima Bank Jabar Banten 0001777888999, sebesar Rp72.143.000.000,- (tujuh puluh dua milyar seratus empat puluh tiga juga rupiah). 2. Dokumen pembayaran penyertaan modal Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah), terdiri dari : 1) 1 (satu) bundel foto copy yang dilegalisir Surat dari PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri No : 512/Dir-PCM/X/2016 tanggal 10 Oktober 2016 perihal Permohonan penyerahan penyertaan modal kepada PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM). Yang ditandatangani oleh Direksi PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri yaitu Direktur Utama Ir. Zamhari Hamid, MM selaku Direktur Utama dan Direktur Opr & P. Usaha Sdr Drs Akmal Firmansyah. 2) 1 (satu) bundel foto copy yang dilegalisir surat dari PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri No : 1272/Dir-PCM/XII/2016 tanggal 20 Desember 2016 perihal Permohonan pencairan penyertaan modal Tahap ke II sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah). 3) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Pakta Integritas Dana Penyertaan Modal tanggal 20 Desember 2016 ditandatangani oleh Sdr. Ir. ZAMHARI HAMID, MM selaku Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri. 4) 1 (satu ) lembar Foto copy yang dilegalisir Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Langsung Pembiayaan (SPP-LS Pembiayaan) Nomor : 911/559/IV/LS/DNT/DPPKD/2016 tahun 2016 tanggal 23 Desember 2016 sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) yang ditandatangani oleh Sdri. Hj. RUFI?AH S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran PPKD yang ditujukan kepada Pejabat Pengelola Keuangan Daerah (Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota cilegon). 5) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 23 Desember 2016 sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) yang ditandatangani oleh Sdri. Hj. RUFI?AH S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran PPKD dan mengetahui Sdr. FADILLAH, SE selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan. 6) 1 (satu) lembar Foto copy yang dilegalisir Kwitansi Nomor : 737/Keu-PCM/Rp-XII/16 tanggal 23 Desember 2016 sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) yang ditandatangani oleh Sdr. Ir. ZAMHARI HAMID, MM selaku Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri, Sdr. H. MAMAN MAULUDIN, SH, M.Si selaku Pengguna Anggaran DPPKD Kota Cilegon (mengetahui / menyetujui), Sdr. FADILLAH selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Sdri. Hj. RUFIAN, S.Ag, M.Si selaku Bendahara Pengeluaran. 7) 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir Surat Perintah Membayar Langsung (LS) No.SPM : 931/559/IV/LS/BNT/DPPKD/2016 tanggal 23 Desember 2016 sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) yang ditandatangani oleh Sdr. MAMAN MAULUDIN, SH, M.Si. 8) 1 (satu) lembar foto copy legalisir Surat Perintah Pencairan Dana tanggal 23 Desember 2016, Keperluan untuk Penyertaan modal (investasi) Pemerintah Daerah kepada PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT. PCM) Tahap II Tahun Anggaran 2016, kepada PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nomor rekening penerima Bank Jabar Banten 0001777888999, sebesar Rp26.367.879.600,- (dua puluh enam milyar tiga ratus enam puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus rupiah). Dikembalikan kepada saksi Fadillah, SE 15. 1 (satu) bundel foto copy legalisir Keputusan Direksi PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Nomor : 013/Kept/Dir-PCM/IX/2020 tanggal 16 September 2020 tentang Penetapan panitia pemilihan barang dan jasa (P2BJ) Pembangunan Akses Pelabuhan Warnasari Tahap II PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Tahun Anggaran 2020 Dikembalikan kepada Sdr. Alim Denny Kristiawan 16. - 1 lembar legalisir Mutasi Rekening Bank Bjb atas nama Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nomer rekening 0001777888999 Periode 1 November s.d 30; - 1 lembar legalisir Mutasi Rekening Bank Bjb atas nama Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nomer rekening 0001777888999 Periode 1 Desember s.d 31 Desember tahun 2016; - 1 lembar legalisir Mutasi Rekening Bank Bjb atas nama Pelabuhan Cilegon Mandiri dengan nomer rekening 0001777888999 Periode 1 Februari tahun 2021. Dikembalikan kepada Ridia Alqaddrina 9. Membebankan Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 21 Nopember 2024 |
Tanggal Dibacakan | 21 Nopember 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 23/Pid.Sus-TPK/2024/PN_SRG.zip
- Download PDF
- 23/Pid.Sus-TPK/2024/PN_SRG.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
113
104