Putusan PN BENGKULU Nomor 59/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
|
Nomor | 59/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2025 |
Tanggal Register | 18 Nopember 2024 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Agus Hamzah |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Muhammad Fauzi, M.e.br Hakim Anggota Ramayani Darwis |
Panitera | Panitera Pengganti: Dodi Ardiyanto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa Indrayoto, ST. MT Bin Musa tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Primair Penuntut Umum ; 2. Membebaskan Terdakwa Indrayoto, ST. MT Bin Musa dari dakwaan Primair tersebut. 3. Menyatakan Terdakwa Indrayoto, ST. MT Bin Musa telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Korupsi secara bersama-sama sebagaimana dimaksud dalam Dakwaan Subsidair Penuntut Umum; 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Indrayoto, ST. MT Bin Musa dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun 4 (empat) bulan dan pidana denda sejumlah Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar dikurung selama 3 (tiga) bulan; 5. Menjatuhkan pidana tambahan berupa Uang Pengganti dalam perkara kepada Terdakwa Indrayoto, ST. MT Bin Musa sejumlah Rp138.481.847,00 (Seratus tiga puluh delapan juta empat ratus delapan puluh satu ribu delapan ratus empat puluh tujuh rupiah), namun Terdakwa telah menitipkan uang di kantor Kejaksaan Negeri Kaur sejumlah Rp138.481.847,00 (Seratus tiga puluh delapan juta empat ratus delapan puluh satu ribu delapan ratus empat puluh tujuh rupiah) yang akan disita untuk Negara dan diperhitungkan sebagai uang pengganti, sehingga Majelis Hakim menetapkan Terdakwa tidak dibebankan lagi untuk membayar uang pengganti; 6. Menyatakan pidana yang dijatuhkan dikurangkan masa tahanan yang telah dijalani Terdakwa; 7. Menetapkan Terdakwa untuk tetap berada dalam tahanan; 8. Menyatakan barang bukti : No Nama Benda / Barang Bukti 1 1 (satu) bundel Asli Rekening Koran Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Tahun 2022 Nomor Rekening : 3020107702474 An. Meldan Efendi. 2 1 (satu) bundel Asli Rekening Koran Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Tahun 2023 Nomor Rekening : 3020107702474 An. Meldan Efendi. 3 1 (satu) Rangkap Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/ / DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 3 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 803.006.100. 4 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00028A tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 3 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 803.006.100. 5 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303001723 tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 3 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik. 6 1 (satu) Bundel Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/ / DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 06 Desember 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 4 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 133.834.350 7 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00034A tanggal 05 Desember 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 4 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 133.834.350. 8 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303001859 tanggal 06 Desember 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 4 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik. 9 1 (satu) Bundel Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/ / DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 09 September 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 936.840.450. 10 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00023A tanggal 08 September 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 936.840.450. 11 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303001376 tanggal 09 September 2022 untuk pembayaran belanja barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik. 12 1 (satu) Bundel Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/ / DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 20 juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 803.006.100. 13 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00016A tanggal 16 Juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik dengan jumlah : Rp. 803.006.100. 14 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303000867 tanggal 20 juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-konsturksi fisik. 15 1 (satu) Bundel Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/KWI/ DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 20 juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas dengan jumlah: Rp. 47.787.000. 16 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00017A tanggal 16 Juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas dengan jumlah : Rp. 47.787.000. 17 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303000868 tanggal 20 juni 2022 untuk pembayaran belanja barang berupa uang muka kerja belanja Gedung dan bangunan TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas. 18 1 (satu) Bundel Fotokopi Kwitansi Nomor : 900/KWI/ DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas dengan jumlah : Rp. 111.503.000.. 19 1 (satu) Rangkap Fotokopi SPM Nomor : 00029A tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas dengan jumlah : Rp. 111.503.000. 20 1 (satu) Lembar Fotokopi SP2D Nomor : 221211303001730 tanggal 02 November 2022 untuk pembayaran belanja barang barang termin 2 belanja Gedung TP untuk diserahkan kepada pemda-jasa konsultan pengawas. 21 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 21 Juni 2022 dengan jumlah : Rp.0 Kepada Sdr. Om Apen. 22 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 18 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 650.000 Kepada Sdr. Om Apen. 23 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 27 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 850.000 Kepada Sdr. Om Apen. 24 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 22 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 3.795.000 Kepada Sdr. Om Apen. 25 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 20 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 2.100.000 Kepada Sdr. Om Apen. 26 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 14 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 760.000 Kepada Sdr. Om Apen. 27 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 08 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 3500.000 Kepada Sdr. Om Apen. 28 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 05 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 7000.000 Kepada Sdr. Om Apen. 29 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 07 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 5.180.000 Kepada Sdr. Om Apen. 30 1 (satu) Lembar Nota Toko 710 Nasal tanggal 05 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 5.542.000 Kepada Sdr. Om Apen. 31 1 (satu) Lembar Foto Nota Toko 710 Nasal tanggal 06 Juli 2022 dengan Jumlah : Rp. 30.345.000 Kepada Sdr. Om Apen. 32 1 (satu) Lembar Foto Nota Toko 710 Nasal tanggal 20 Juni 2022 dengan Jumlah : Rp. 111.982.000 Kepada Sdr. Om Apen. 33 1 (satu) Lembar Foto Bukti Pembayaran BRI Nama : Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 0150010011373560 dengan Jumlah : Rp. 10.000.000 Tanggal 12 September 2022 Jam 18.55. 34 1 (satu) Lembar Foto Bukti Pembayaran BRI Nama : Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 0150010011373560 dengan Jumlah : Rp. 10.000.000 Tanggal 12 September 2022 Jam 18.56. 35 1 (satu) Lembar Foto Bukti Pembayaran BRI Nama : Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 0150010011373560 dengan Jumlah : Rp. 10.000.000 Tanggal 12 September 2022 Jam 18.54. 36 1 (satu) Lembar Foto Bukti Pembayaran BRI Nama : Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 0150010011373560 dengan Jumlah : Rp. 345.000 Tanggal 12 September 2022 Jam 18.57. 37 1 (satu) Lembar Foto Bukti Pembayaran BRI Nama : Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 0150010011373560 dengan Jumlah : Rp. 10.000.000 Tanggal 15 Agustus 2022 Jam 14.35. 38 1 (satu) Bundel Rekening Koran BRI Atas nama Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 015001001373560, Bulan Agustus Tahun 2022. 39 1 (satu) Bundel Rekening Koran BRI Atas nama Sulis Tiyono, Nomor Rekening : 015001001373560, Bulan September Tahun 2022. 40 1 (satu) Bundel Fotokopi Keputusan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur Nomor 05 Tahun 2022 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Pedagangan. 41 1 (satu) Bundel Fotokopi Keputusan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 126 Tahun 2022 tentang Penetapan pejabat Pengelola Keuangan Kegiatan Pembangunan/ Revitalisasi Sarana Pedagangan. 42 1 (satu) Bundel Asli Berita Acara serah terima hasil pekerjaan Konsultan CV. Syabur Tahun 2022. 43 1 (satu) Bundel Asli Berita Acara serah terima hasil pekerjaan Konsultan CV. Tri Putera Tahun 2022. 44 1 (satu) Bundel Asli Berita Acara serah terima hasil pekerjaan Konsultan CV. Trimitra Jaya Konsultan Tahun 2022. 45 1 (satu) Bundel Asli Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 027/30/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022 Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan Tahun 2022 CV.Syabur. 46 1 (satu) Bundel Asli Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 027/46/ADD.KONT/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022TANGGAL 12 Juli 2021 Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan Tahun 2022 CV.Syabur. 47 1 (satu) Bundel Asli Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 027/48/ADD.KONT/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022 tanggal 05 September 2022 Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan Tahun 2022 CV.Syabur. 48 1 (satu) Bundel Asli Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 027/32/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022 Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan Tahun 2022 CV.Trimitra Jaya Konsultan. 49 1 (satu) Bundel Asli Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan Tahun Anggaran 2022, Konsultan Pengawas CV. Trimitra Jaya Konsultan dan Kontraktor Pelaksana CV. Syabur. 50 1 (satu) bundel Asli Dokumen Nota Pembelanjaan Konsumen atas nama Saodarmadi Aguscik kepada Toko SKS Kaur. 51 1 (satu) bundel Asli Dokumen Nota Pembelanjaan Konsumen atas nama Donga Apen kepada Toko SKS Kaur. 52 Bukti Transfer Bank BRI dari BOBY SALIHIN HANDOKO ke BANK BNI atas nama Bapak LISMIDIANTO, Nomor Rekening 1123090743 dengan jumlah Rp. 5.000.000,00 Tanggal 15 mei 2022 Jam 16.55 WIB. 53 Bukti Transfer Bank BRI dari BOBY SALIHIN HANDOKO ke BANK BNI atas nama Bapak LISMIDIANTO, Nomor rekening 1123090743 dengan jumlah Rp. 5.000.000,00 Tanggal 15 mei 2022 Jam 16.56 WIB. 54 Bukti Transfer Bank BRI dari OHIANA LESTARI RAHAY ke BANK BNI atas nama Bapak LISMIDIANTO, Nomor rekening 1123090743 dengan jumlah Rp. 5.000.000,00 Tanggal 15 mei 2022 Jam 17.42 WIB. 55 Bukti Transfer Bank BRI dari OHIANA LESTARI RAHAY ke BANK BNI atas nama Bapak LISMIDIANTO, Nomor rekening 1123090743 dengan jumlah Rp. 5.000.000,00 Tanggal 15 mei 2022 17.43 WIB. 56 1 (satu) Bundel Laporan Bulanan 1 SD 5, Periode Pengawasan 02 Juni 2022 s/d 17 Oktober 2022 Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan, Nomor Kontrak 027/32/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022, CV Trimitra Jaya Konsultan. 57 1 (satu) Bundel Laporan Akhir, Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan, Nomor Kontrak 027/32/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022, CV Trimitra Jaya Konsultan. 58 1 (satu) Bundel Fotokopi Dokumen Kerangka Acuan Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Dana Kapasitas Logistik Perdagangan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022. 59 1 (satu) Bundel Fotokopi Keputusan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur Nomor 43 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Lampiran Keputusan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Nomor 14 Tahun 2022 Tentang penetapan Pengelola Teknis Pembangunan Pasar Impres Bintuhan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur. 60 1 (satu) Bundel Asli Surat Perjanjian Kerja Nomor : 027/12/PERDG/DKUKM-PP/KK/2022 Kegiatan Pembinaan Terhadap Pengelola Sarana Distribusi Perdagangan Masyarakat di Wilayah Kerjanya Tahun Anggaran 2022 CV. Tri Putera. 61 1 (satu) bundel Asli Rekening Koran BRI Tahun 2022 An. Agusman Efendi. 62 1 (satu) bundel Asli Rekening Koran BRI Tahun 2023 An. Agusman Efendi. 63 1 (satu) Bundel Fotokopi Dokumen CV. PITAPATI JAYA Nomor : 22968431/1/2022/4. 64 1 (satu) Bundel Fotokopi Dokumen Surat Penawaran Nomor : 22967431/1/2022/4. 65 1 (satu) Bundel Fotokopi Dokumen Keputusan Bupati kaur Nomor : 188.4.45-/59 Tahun 2022 tentang Kelompok Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022. 66 1 (satu) Rangkap Surat Perintah Tugas Nomor : 094/47/UKPBJ/B.IX/KK/2022 Tanggal 22 April 2022. 67 1 (satu) Bundel Fotokopi Dokumen Pemilihan Nomor : 03/46.A/Pokja Pemilihan/UKPBJ/KK/2022 tanggal 22 April 2022 untuk Pengadaan Belanja Gedung dan Bangunan Tugas Pembantuan untuk diserahkan Kepada Pemerintah Daerah- Konstruksi Fisik. 68 1 (satu) Rangkap Asli Summary Report Informasi Tender Belanja Gedung dan Bangunan Tugas Pembantuan untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah-Konstruksi Fisik. 69 1 (satu) Rangkap Asli Summary Report Informasi Tender Belanja Gedung dan Bangunan Tugas Pembantuan untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah-Konstruksi Fisik, Nomor Tander : 3256431 dengan nilai Anggaran Rp.2.735.237.000,00 Tahun 2022. 70 1 (satu) Rangkap Asli Summary Report Informasi Tender Belanja Gedung dan Bangunan Tugas Pembantuan untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah-Konstruksi Fisik, Nomor Tander : 3046431 dengan nilai Anggaran Rp.150.000.000,00 Tahun 2022. 71 1 (satu) Rangkap Asli Summary Report Informasi Tender Belanja Gedung dan Bangunan Tugas Pembantuan untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah-Konstruksi Fisik, Nomor Tander : 3186431 dengan nilai Anggaran Rp.160.545.000,00 Tahun 2022. 72 1 (satu) bundel Fotokopi Dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2022 Nomor : SP DIPA-090.02.4.260502/2022. 73 1 (satu) bundel Fotokopi Proposal Permohonan Dana Tugas Pembantuan (TP) Pembangunan Pasar Rakyat Impres Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Tahun 2021. 74 1 (satu) bundel Fotokopi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) Tahun Anggaran 2022 dengan jumlah SPP yang diminta : Rp.147.730.000,00. 75 1 (satu) bundel Fotokopi Keputusan Bupati Kaur Nomor : 188.4.45-223 Tahun 2022 tentang Pengelola Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022. 76 1 (satu) bundel Fotokopi Keputusan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Selaku Kuasa Pengguna Anggaran/Barang Nomor : 10 Tahun 2022 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022. 77 1 (satu) Buah Buku Tulis Berisi Rekapan Pemesanan Material Dari CV. LG Pratama. 78 1 (satu) Bundel Rekening Koran BRI Atas Nama Zelby Rebeca Valda Nomor Rekening 568401001559506 bulan Januari s/d Desember Tahun 2022. 79 1 (satu) Bundel Rekening Koran BNI Taplus Cabang BengkuluAtas Nama Zelby Rebeca Valda Nomor Rekening 1210488820 bulan Januari s/d Desember Tahun 2022. 80 1 (satu) Bundel Rekening Koran BNI Taplus Muda Cabang Bengkulu Atas Nama Zelby Rebeca Valda Nomor Rekening 0966727856 bulan Januari 2022 s/d Mei 2024 81 1 (satu) Rangkap Surat Keputusan Bupati Kaur Nomor : 188.4.45-223 Tahun 2022 tentang Pengelola Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022 dan Petikan SK Bupati Kaur Atas Nama Agusman Efendi, SE.MM dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas. 82 1 (satu) Bundel Lembar Penyerahan Formulir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara atas nama Agusman Efendi Tahun 2022 dan 2023. 83 1 (satu) Rangkap Keputusan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Nomor 43.B Tahun 2023. 84 1 (satu) Lembar Daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi dan Negoisasi Harga Tanggal 18 Mei 2022. 85 1 (satu) Bundel Rekening Koran Bank BRI Atas Nama Perima Maradona dengan Nomor Rekening 569001007896539 bulan September 2021 s/d Maret Tahun 2022. 86 1 (satu) Bundel Rekening Koran Atas Nama Agusman Efendi Bank BRI Briatama dengan Nomor Rekening 568401001488501 bulan Januari s/d Desember Tahun 2021. 87 1 (satu) Bundel Rekening Koran Atas Nama Zelby Rebeca Valda Bank BRI Briatama dengan Nomor Rekening 568401001559506 bulan Januari s/d Desember Tahun 2021. 88 1 (satu) Laporan Realisasi Anggaran Belanja Tingkat Satuan Kerja Untuk Periode yang Berakhir 31 Desember 2022 Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur (Scan Foto Copy). 89 DPA Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur Tahun Anggaran 2022. 90 RKPA Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kaur Tahun Anggaran 2022. 91 1 (satu) Bundel Naskah Hibah Antara Kementrian Perdagangan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. 92 90/M-DAG/NH/02/2023 Tentang Hibah Barang Milik Negara Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. 93 1 (satu) Bundel Penawaran Pekerjaan Perencanaan Pembangunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan CV.TRI PUTERA Nomor : 22248431/1/2022/2. 94 1 (satu) Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja Anggaran 2022. 95 Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2022 Nomor : SP DIPA-090.02.4.260502/2022. 96 1 (satu) Bundel RAB Pembangunan Pasar Inpres Bintuhan (Engineer Estimate) Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan Pekerjaan Revitalisasi Pasar Rakyat Inpres Bintuhan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022 Konsultan Perencana CV. TRI PUTERA. 97 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Bank Bengkulu Cabang Pembantu Kaur Selatan, Nomor Rekening 0010107024661, atas nama TRI PUTERA bulan Januari s/d Juni Tahun 2022. 98 1 (satu) Bundel Kwitansi Tanda Bukti Pengeluaran Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan untuk Pembayaran Belanja Honor Operasional Satuan Kerja Rp.26.840.000 Bulan April s/d juli 2022 dan Rp. 20.130.000 Bulan Agustus s/d Oktober 2022. 99 1 (satu) Bundel Rekening Koran Dana An. TRI MITRA JAYA KONSULTAN PT BANK Lampung dengan Nomor Rekening 380.00.02.05650.0 Dari Bulan Juli Tahun 2022 s/d Desember Tahun 2022. 100 1 (satu) Bundel Rincian Kertas Kerja Satkar TA.2022 Dinas Perdangan Kabupaten Kaur Foto Copy (RAKL APBN). 101 1 (satu) Bundel Surat Perintah Tugas Nomor: 094/01/UKPBJ/B.IZ/KK/2022 Tanggal 14 Januari 2022 di Tandatangi Oleh Dino Sulono, ST.M.Si. Pekerjaan Peencanaan Pembagunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan. (Foto Copy). 102. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Tugas Nomor: 094/19.a/UKPBJ/B.IZ/KK/2022 Tanggal 14 Januari 2022 di Tandatangi Oleh Dino Sulono, ST.M.Si. Pekerjaan Pengawasan Pembagunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan. (Foto Copy). 103. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Tugas Nomor: 094/47/UKPBJ/B.IZ/KK/2022 Tanggal 14 Januari 2022 di Tandatangi Oleh Dino Sulono, ST.M.Si. Pekerjaan Pisik Pembagunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan. (Foto Copy). 104 1 (satu) Bundel Keputusan Bupati Kaur Nomor : 188.4.45-159 Tahun 2022 Tentang Kelompok Kerja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022Tanggal 10 Januari 2022. 105 1 (satu) Bundel IP Anddres Penagawasan (Poto Copy). 106 1 (satu) Bundel IP Anddres Perencanaan (Poto Copy). 107 1 (satu) Bundel IP Address CV TRIMITRA JAYA KONSULTAN, CV KARYA DINAMIS, CV SKILAND TRCHNICAL. 108 Uang Tunai Sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). 109 Uang Tunai Sebesar Rp. 17.000.000,- (tujuh belas juta rupiah). 110 Uang Tunai Sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah), dengan besaran nominal Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) sebanyak 600 lembar. 111 Uang Tunai Sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah), dengan besaran nominal Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) sebanyak 600 lembar. 112 1 (satu) Rangkap Fotokopi Akta Notaris NETI HERLINI, S.H. Nomor : 37 Tanggal 23 Mei 2013 Perihal : Pemasukan dan Perubahan ?CV.TRI PUTERA ?. 113 1 (satu) Rangkap Fotokopi Akta Notaris DENI YOHANES, S.H., M.Kn Nomor : 24 Tanggal 10 Januari 2018 Akta Masuk dan Keluar atau Pengangkatan dan Pemberhentian sebagai Persero Pengurus Perseroan serta Perubahan Anggaran Dasar Pada Perseroan Comanditer ?CV. TRI PUTERA?. 114 1 (satu) Rangkap Fotokopi Akta Notaris DENI YOHANES, S.H., M.Kn Nomor : 31 Tanggal 09 Juli 2018 Akta Masuk Kedalam atau Pengangkatan sebagai Persero Pengurus Perseroan serta Perubahan Anggaran Dasar Pada Perseroan Comanditer ?CV. TRI PUTERA?. 115 Uang Tunai Sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah), dengan besaran nominal Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) sebanyak 400 lembar. 116 1 (satu) Slip Setor Bank Bengkulu Nomor 0066800042 302 00668 tanggal 30 Oktober 2024 ke Rekening RPL Kejaksaan Negeri Kaur sejumlah Rp. 138.481.847,- (Seratus Tiga Puluh Delapan Juta Empat Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Delapan Ratus Empat Puluh Tujuh Rupiah). 117 1 (satu) Slip Setor Bank Bengkulu Nomor 0066800042 302 00668 tanggal 04 November 2024 ke Rekening RPL Kejaksaan Negeri Kaur sejumlah Rp. 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) Barang Bukti Nomor Urut 1 sampai dengan Nomor Urut 117 tetap berada dalam berkas perkara ini dan akan depergunakan dalam perkara Terdakwa Rustam Effendi, ST. Bin Ahmad (Alm) dalam perkara terpisah; 9. Membebankan biaya perkara kepada Terdakwa sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 24 Februari 2025 |
Tanggal Dibacakan | 24 Februari 2025 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 59/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 59/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
33
28