Putusan PN MAKASSAR Nomor 97/Pid.Sus-TPK/2024/PN Mks |
|
Nomor | 97/Pid.Sus-TPK/2024/PN Mks |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2025 |
Tanggal Register | 14 Oktober 2024 |
Lembaga Peradilan | PN MAKASSAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Angeliky Handajani Day |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Ir. Abdul Rahman Karim, Br Hakim Anggota Aminul Rahman |
Panitera | Panitera Pengganti: Nuriya Awad |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa Jafar Kadoeng, SP tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Primair; 2. Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa Jafar Kadoeng, SP tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair; 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan pidana denda sejumlah Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan; 5. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6. Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan; 7. Menetapkan barang bukti berupa: 1 2 ( Dua ) Lembar Asli Rencana Penggunaan Dana Insentif Daerah (DID) Tambahan Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun 2020 Sebesar Rp.14.905. 745.000,- ( Empat Belas Miliar Sembilan Ratus Lima Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Lima Ribu Rupiah), yang ditandangani oleh Bupati Luwu Utara, tertanggal 07 Agustus 2020. 2 2 ( Dua ) Lembar Asli Rencana Penggunaan Dana Insentif Daerah (DID) Tambahan Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun 2020 Sebesar Rp.14.905. 745.000,- ( Empat Belas Miliar Sembilan Ratus Lima Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Lima Ribu Rupiah), yang ditandangani oleh Bupati Luwu Utara, tertanggal 25 September 2020. 3 5 ( Lima ) Lembar Asli Nota Ajuan beserta Lampiran Nomor : 918 / / BPKAD/VII/2020 Perihal : Persetujuan Penampungan Kegiatan Yang Bersumber dari DID Tambahan 2020 Dalam Parsial II Perbup APBD TA.2020, yang diterbitkan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, tertanggal 30 Juli 2020. 4 2 ( Dua ) Lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Dana Insentif Daerah (DIDT) Kab. Luwu Utara Realisasi DID Tambahan Tahun 2020, yang ditandatangani oleh Bendahara Umum Daerah, tertanggal 15 Juni 2021. 5 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Nomor : 518 / 659 / DP2KUKM Perihal : Permohonan Pemindah Bukuan, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, Tertanggal 14 Oktober 2020. 6 1 ( Satu ) Lembar Asli Slip Setoran Bank Sulselbar Sebesar Rp.36.720. 000,- (Tiga Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah), Dengan Nomor Rekening 091-800-310901200-9, tertandatangan atas nama PAJAK TOMOMA, Kode Cabang Tujuan 091 Masamba, tertanggal 15 Oktober 2020. 7 1 (Satu) Lembar Fotokopi Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama : Tomoma, NPWP: 96.205.961.4-803.000, Jenis Pajak: 411211, Jenis Setoran: 920, Masa Pajak : 10-10, Tahun Pajak : 2020, Jumlah Setor : Rp.30.600.000,- (Tiga Puluh Juta Enam Ratus Ribu Rupiah), NPWP Penyetor : 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2245 2204 5560 033, Masa Aktif : 13/11/2020 10:39:47. 8 1 (Satu) Lembar Fotokopi Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224522045560033, NPWP: 96.205.961.4-803.000, Nama Wajib Bayar : TOMOMA, Mata Anggaran : 4112211, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 10102020, Jumlah Setor : Rp.30.600.000,- (Tiga Puluh Juta Enam Ratus Ribu Rupiah), tertanggal Buku 15 Oktober 2020. 9 1 ( Satu ) Lembar Asli Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama : Tomoma, NPWP: 96.205.961.4-803.000 Jenis Pajak: 411211 Jenis Setoran 920 Masa Pajak : 10-10,Tahun Pajak : 2020, Jumlah Setor : Rp.6.120.000,- (Enam Juta Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah), NPWP Penyetor : 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2245 2204 5645 073, Masa Aktif : 13/11/2020 10:40:20. 10 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing : 224522045645073, NPWP : 96.205.961.4-803.000, Nama Wajib Bayar : TOMOMA, Mata Anggaran : 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 10102020, Jumlah Setor : Rp.6.120.000,- (Enam Juta Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah), tertanggal Buku 15 Oktober 2020. 11 1 (Satu) Lembar Asli Surat Nomor: 518/744/DP2KUKM Perihal: Permohonan Pemindah Bukuan yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 30 November 2020. 12 2 (Dua) Lembar Asli Slip Setoran Bank Sulselbar Sebesar Rp.48.960.000,- (Empat Puluh Delapan Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah), Dengan Nomor Rekening 091-800-310901200-9, tertandatangan dengan keterangan PPH 22 & PPN, Kode Cabang Tujuan 091 Masamba, tertanggal 30 November 2020. 13 2 ( Dua ) Lembar Asli Slip Setoran Bank Sulselbar Sebesar Rp.399.840.000,- (Tiga Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah), Dengan Nomor Rekening 091-202-3832-9, tertandatangan dengan keterangan Pembayaran Tahap II 40%, Kode Cabang Tujuan 091 Masamba, tertanggal 30 November 2020. 14 1 (Satu) Lembar Asli Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama: Tomoma, NP WP: 96.205.961.4-803.000, Jenis Pajak: 411211, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak: 11-11, Tahun Pajak: 2020, Jumlah Setor: Rp.40.800.000,- (empat puluh juta delapan ratus ribu rupiah) NPWP Penyetor: 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2246 2340 6536 142, Masa Aktif : 27/12/2020 09:37:48. 15 1 (Satu) Lembar Asli Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama: Tomoma, NP WP: 96.205.961.4-803.000, Jenis Pajak: 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 11-11, Tahun Pajak : 2020, Jumlah Setor : Rp.8.160.000,- (Delapan Juta Seratus Enam Puluh Ribu Rupiah), NPWP Penyetor : 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2246 2340 6624 137, Masa Aktif : 27/12/2020 09:38:22. 16 1 (Satu) Lembar Fotokopi Surat Nomor:518/767/DP2KUKM Perihal: Permo honan Pemindahbukuan, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perin dustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 8 Desember 2020 17 1 (Satu) Lembar Fotokopi Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing : 224723826352015, NPWP : 47409148552 1000, Nama Wajib Bayar : MOCHAMAD LATIF, Mata Anggaran : 411211, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 12122020, Jumlah Setor : Rp.46.936.432,- (Empat Puluh Enam Juta Sembilan Ratus Tiga Puluh Enam Ribu Empat Ratus Tiga Puluh Dua Rupiah), Tertanggal Buku 09 Desember 2020. 18 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing:224723826210008, NPWP:474091485521000 nama wajib bayar : MOCHAMAD LATIF, Mata Anggaran : 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak: 12122020 Jumlah Setor: Rp.7.040.465 (Tujuh Juta Empat Puluh Ribu empat ratus enam Puluh Lima Rupiah), Tertanggal Buku 09 Desember 2020. 19 1 (Satu) Lembar Fotokopi Cek Nomor 758308 Sejumlah Rp.852.900.750.,- (Delapan Ratus Lima Puluh Dua Juta Sembilan Ratus Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Rupiah), tertanggal 8 Desember 2020 Dan Rekening Koran Yang Telah Dilegalisir 20 4 ( Empat ) Lembar Asli Rekening Koran Bank Sulselbar, dengan rincian No.Rekening : 091-002-000000106-8, Nama Nasabah : Bendahara Pengeluaran Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara (Reskiani), Periode : 14 Oktober 2020 s/d 11 Desember 2020, Tertanggal 15 September 2023. 21 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi NPWP Nomor : 96.205.961.4-803.000. Atas nama Tomoma. 22 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rekening Bank Sulselbar Cabang Masamba dengan rincian Nomor Nasabah : 9100017900, Nomor Rekening : 091-202-000003832-9, Nama Nasabah : KUB TO MOMA, Alamat Desa Uraso Kel. Mappedeceng Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan, No. Telpon : 085259463576. 23 1 ( Satu ) Lembar Asli Rencana Anggaran Biaya ( RAB ), tertanggal 01 September 2020. 24 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Nomor: 9/BAS-TL/DP2K UKM/X 2020. Dengan Nama Paket Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UM KM, Sumber Dana : APBD ( DID Tambahan ), Dengan Pagu Anggaran Rp. 516.750.950,- ( Lima Ratus Enam Belas Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Rupiah ), tertanggal 29 Oktober 2020. 25 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Nomor: 11/BAS-TL/ DP2 KUKM/X/2020. Dengan Nama Paket Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UM KM Sumber Dana: APBD (DID Tambahan) Tahun 2020 Dengan Pagu Angga ran Rp.516.750.950,- ( Lima Ratus Enam Belas Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Rupiah ), tertanggal 05 Oktober 2020. 26 1 ( Satu ) Lembar Asli Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Dengan Nama Paket Pengadaan Tenda Lipat UMKM, Dari Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, Dengan Pagu Anggaran Rp.516.950.000,- ( Lima Ratus Enam Belas Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ), Sumber Dana : APBD ( DID Tambahan ) Tahun Anggaran 2020, tertanggal 10 November 2020. 27 1 ( Satu ) Lembar Spesifikasi Teknis Dengan Nama Paket Pengadaan Tenda Lipat UMKM, Dari Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, Dengan Pagu Anggaran Rp.516.950.000,- ( Lima Ratus Enam Belas Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ), Sumber Dana APBD ( DID Tambahan ) Tahun Anggaran 2020, tertanggal 10 November 2020. 28 1 ( Satu ) Lembar Asli Penawaran Harga Tenda Lipat Makassar Kepada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Luwu Utara Nomor : 02 / TLM / XI / 2020, tertanggal 05 November 2020. 29 2 ( Dua ) Lembar Asli Surat Pesanan (SP) Nomor : 23 / SP-PTHer /DP2KUKM / XI /2020,Dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Luwu Utara, Dengan Nama Paket Pekerjaan/Pengadaan Tenda Lipat UMKM, tertanggal 10 November 2020. 30 1 ( Satu ) Lembar Asli Surat Perintah Mulai Kerja Nomor : 23 / SPMK-PTHer /DP2KUKM /XI /2020, Paket Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UMKM, tertanggal 10 November 2020. 31 2 (Dua) Lembar Asli beserta Lampiran, Berita Acara Penerimaan dan Peme riksaan Barang Nomor:23/BAPP-PTHer/DP2KUKM/XII/2020 Kegiatan Penye lenggaraan Pelatihan Kewirausahaan, Paket Pekerjaan/ Pengadaan Tenda Lipat UMKM, Sumber Dana APBD (DID Tambahan) T.A 2020, Nomor Surat Pesanan : 23/SP-PTHer/DP2KUKM/XI/2020, tertanggal 07 Desember 2020. 32 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima Barang Pengadaan Tenda Lipat Nomor: 23/BAST-PTHer/DP2KUM / XII / 2020, dari Kantor Dinas Perda gangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM, tertanggal 07 Desember 2020. 33 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Transaksi Tenda Lipat, Nomor : 23 / PPK-PTHer / DP2KUKM / XII / 2020, Dari Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM, tertanggal 07 Desember 2020. 34 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 23 /PPK-PTHer / DP2KUKM / XII / 2020,Pada Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UMKM, Kegiatan Penyelenggara Pelatihan Kewirausahaan, Pelaksana Toko Tenda Lipat Makassar, Nomor SP : 23 / SP-PTHer / DP2KUKM / XI / 2020 Tanggal 10 November 2020, Rek Penyedia : Bank Sul-Selbar, Dengan Nomor Rekening : 135-205.000000017-9 ( MOCHAMAD LATIF ), Dengan Jumlah Yang Dibayarkan : Rp. 462.323.853,- ( Empat Ratus Enam Puluh Dua Juta Tiga Ratus Dua Puluh Tiga Ribu Delapan Ratus Lima Puluh Tiga Rupiah ), tertanggal 08 Desember 2020. 35 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Pengadaan Gerobak, Nomor : 7 / BAS-GR / DP2KUKM / IX / 2020, Sumber Dana DID, Dengan Pagu Anggaran Rp.1.125.000.000,- ( Satu Miliar Dua Puluh Lima Juta Rupiah ), tertanggal 10 September 2020. 36 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Pengadaan Gerobak, Nomor : 5 / BAS-GR / DP2KUKM / IX / 2020, Sumber Dana DID, Dengan Pagu Anggaran Rp.1.125.000.000,- ( Satu Miliar Dua Puluh Lima Juta Rupiah ), tertanggal 11 September 2020. 37 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Pengadaan Gerobak, Nomor : 6 / BAS-GR / DP2KUKM / IX / 2020, Sumber Dana DID, Dengan Pagu Anggaran Rp.1.125.000.000,- ( Satu Miliar Dua Puluh Lima Juta Rupiah ), tertanggal 09 September 2020. 38 1 ( Satu ) Lembar Asli Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Gerobak Jualan UMKM, Dari Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Lutra, Dengan Pagu Anggaran Rp.1.125.000.000,- ( Satu Miliar Dua Puluh Lima Juta Rupiah ), Sumber Dana APBD ( DID Tambahan ) Tahun Anggaran 2020, tertanggal 01 September 2020. 39 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Pengadaan Gerobak Nomor:25/BAST-G/DP2KUM/XII/2020 tertanggal04 Desember 2020 40 3 ( Tiga ) Lembar Asli Berita Acara Transaksi Pada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Nomor : 24 / BAT-G / XII / DP2KUKM / 2020, tertanggal 4 Desember 2020. 41 1 (Satu) Lembar Asli Surat Perintah Mulai Kerja Pengadaan Gerobak Jualan Bagi UMKM. Nomor : 14 / SPMK.G / DP2KUKM / IX / 2020, tertanggal 28 September 2020. 42 2 ( Dua ) Lembar Asli beserta Lampiran, Berita Acara Penerimaan Dan Pemeriksaan Barang Nomor : 25 /BAPP-G / DP2KUKM / XII / 2020, Pada Kegiatan Penyelenggara Pelatihan Kewirausahaan, Paket Pekerjaan Pengadaan Gerobak Jualan UMKM, Sumber Dana : APBD (DID Tambahan) Tahun 2020, Nomor Kontrak : 652 / Spk-G / DP2KUKM / IX / 2020, tertanggal 04 Desember 2020. 43 2 (Dua) Lembar Asli Surat Pesanan (SP) Pengadaan Gerobak Jualan Bagi UMKM. Dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabu paten Luwu Utara Jl. Simpurusiang No. 27 Lt. 2 Kantor Gabungan Dinas, Masamba Nomor: 13/ SP-G /DP2KUKM/IX/2020 tertanggal 28 September 2020 44 2 (Dua) Lembar Asli, Spesifikasi Teknis Pengadaan Gerobak Jualan UMKM T.A 2020 Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Lutra, Pagu Anggaran Rp. 1.125.000.000,- ( Satu Miliar Seratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah ), Sumber Dana ABPD ( DID Tambahan ), tertanggal 01 September 2020. 45 2 ( Dua ) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Gerobak Jualan UMKM Kabupaten Luwu Utara Nomor : 14 / BAP.I.G /DP2KUKM / X/ 2020, tertanggal 13 Oktober 2020. 46 2 ( Dua ) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Pengadaan Gerobak Gerobak Jualan UMKM Kabupaten Luwu Utara Nomor : 24/ BAP.II.G / DP2KUKM / XI / 2020, tertanggal 25 November 2020. 47 1 ( Satu ) Lembar Berita Acara Pembayaran Gerobak Jualan UMKM Kabupaten Luwu Utara Nomor : 25 / BAP.III.G /DP2KUKM / XII / 2020, tertanggal 08 Desember 2020. 48 1 ( Satu ) Bundel Fotokopi Proposal Pengadaan Gerobak Pedagang Bagi Pengusaha Mikro oleh Kelompok Usaha Bersama TOMOMA, yang diajukan kepada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara Tahun 2020, yang ditandatangani oleh MAMAN, Tertanggal 01 September 2020. 49 4 ( Empat ) Lembar Asli Kontrak Swakelola Untuk Melaksanakan Pekerjaan Gerobak Jualan Bagi UMKM, Nomor : 652/SPK.G/DP2KUKM/ IX/2020, tertanggal 28 September 2020. 50 4 ( Empat ) Lembar Fotokopi Kontrak Swakelola Untuk Melaksanakan Pekerjaan Gerobak Jualan Bagi UMKM, Nomor : 652/SPK.G/DP2KUKM/ IX/2020, tertanggal 28 September 2020. 51 1 ( Satu ) Lembar Aslipe Surat Nomor : 050/649/DP2KUKM, Perihal : Penawaran Kerjasama Swakelola oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara yang ditujukan kepada Ketua KUBE TOMOMA, tertanggal 28 Agustus 2020. 52 3 (Tiga) Lembar Asli beserta Lampiran, Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pekerjaan Swakelola Untuk Pengadaan Tenda Lipat, tertanggal 02 November 2020. 53 4 ( Empat ) Lembar Asli beserta Lampiran, Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pekerjaan Swakelola Untuk Pengadaan Gerobak Jualan, tertanggal 28 Agustus 2020. 54 4 ( Empat ) Lembar Asli Nota Kesepahaman Pengadaan Melalui Swakelola Nomor: 14/NK-GRB/DP2KUKM/IX/2020 dan Nomor : 05/NK-GRB/ KUBE. TOMOMA/IX/2020 tentang Pengadaan Gerobak Jualan Pada Kegiataan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan Antara DP2KUKM Kab. Luwu Utara dengan KUBE TOMOMA, tertanggal 21 September 2020 55 4 ( Empat ) Lembar Asli beserta Lampiran Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 188.4.45/14/IX/2020 tentang Pembentukan Tim Pendamping Dalam Rangka Pengelolaan Dana Insentif Daerah Pada DP2KUKM Kab. Luwu Utara Tahun 2020, tertanggal 30 September 2020. 56 5 ( Lima ) Lembar Fotokopi beserta Lampiran Surat Nomor : S-294/PK/2020 Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Repu blik Indonesia, Perihal : Pemberitahuan Penggunaan dan Penyaluran Dana Insentif Daerah Tambahan Tahun Anggaran 2020, tertanggal 20 Juli 2020. 57 7 ( Tujuh ) Lembar Salinan yang Telah Disahkan Peraturan Bupati Luwu Utara Nomor 75 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Serta Tata Kerja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Tertanggal 07 November 2016. 58 4 (Empat) Lembar Fotokopi Peraturan Bupati Luwu Utara Nomor 34 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pemberian Bantuan Gerobak dan Tenda Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Tahun 2020, Tertanggal 10 Agustus 2020. 59 5 ( Lima ) Lembar Asli beserta Lampiran Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor: 76 Tahun 2020 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pada Kegiatan Pengelolaan Dana Insentif Daerah Tambahan DP2KUKM Kab. Luwu Utara TA.2020, Tertanggal 25 Agustus 2020. 60 1 ( Satu ) Bundel Salinan yang Telah Disahkan Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 188.4.45/466/XII/2020 tentang Penetapan Penerima Bantuan Gerobak dan Tenda Kepada Pelaku UMKM, Tertanggal 30 Desember 2020. 61 1 ( Satu) Bundel Fotokopi Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor: 188.4.45/ 143/II/2020 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor 188.4.45/3/I/2020 tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Bendahara Penerima, Pembantu Bendahara Pengeluaran, dan Pembantu Bendahara Penerima, Pada Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah Lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara TA.2020 , Tertanggal 17 Februari 2020; 62 1 (Satu) Bundel Fotokopi Pendataan UMKM Untuk Bantuan Gerobak dan Tenda Kab. Luwu Utara yang dikeluarkan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara TA.2020, Tertanggal bulan September 2020. 63 2 ( Dua ) Lembar Asli Berita Acara Reviu Rencana Anggaran Belanja (RAB) Pengadaan Gerobak Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan TA.2020 Nomior : 541/B-6/DP2KUKM/IX/2020, Tertanggal 02 September 2020. 64 1 ( Satu ) Lembar Asli Rencana Anggaran Biaya Pengadaan Gerobak Pada Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara TA.2020, yang ditandatangani oleh PPK, tertanggal 28 Agustus 2020. 65 5 (Lima) Lembar Asli beserta Lampiran, Penetapan RAB Pengadaan Gerobak Pada Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2020, yang ditandatangani oleh PPK, tertanggal 03 September 2020. 66 1 ( Satu ) Lembar Asli Rencana Kerja Dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Luwu Utara T.A 2020, Dalam Program Pengembangan Kewirausahaan Dan Keunggulan Kompetitif UKM Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan Kabupaten Luwu Utara, Sumber Dana APBD ( DID Tambahan), Dengan Jumlah Anggaran Rp. 1.762.675.000,- ( Satu Miliar Tujuh Ratus Enam Puluh Dua Enam Ratus Tujuh Puluh Lima Rupiah ), Tertanggal 05 Oktober 2020. 67 1 (Satu) Lembar Paket Swakelola, dengan Kode RUP:24744031 nama Paket : Bantuan yang diberikan Kepada UKM ( Tenda Jualan ), Nama KLPD : Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara Dinas Perdagangan, Perindus trian, Koperasi dan UKM, Tipe Swakelola:1, Penyelenggara Swakelola Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM T.A 2020, Lokasi Pekerjaan Sulawesi Selatan Luwu Utara Dinas DP2KUKM, Volume Pekerjaan : 245 Unit, Dengan Bantuan yang Diberikan Kepada UKM ( Tenda Jualan ). 68 1 ( Satu ) Lembar Asli beiNota Dinas Oleh PPK Nomor : 23 / PPK-PT-Her/DP2KUKM/XI/2020 Perihal Penyampaian Untuk Melakukan Proses Swakelola Tipe 1, tertanggal 9 November 2020. 69 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Survey Harga Nomor : 10 / BAS- TL/DP2KUKM/X/2020 Perihal Paket Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UMKM, yang diterbitkan oleh PPK, Tertanggal 29 Oktober 2020. 70 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dengan rincian Nama paket : Pengadaan Tenda Lipat UMKM Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, Pagu Anggaran : Rp.516.750.950.- yang diterbitkan oleh PPK, Tertanggal 10 November 2020. 71 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi KTP, NPWP dan Buku Rekening Bank Sulselbar atas nama Mochamad Latif. 72 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi dokumentasi tenda lipat Makassar. 73 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Keterangan Usaha ?Tenda Lipat Makassar? Nomor : 593/KMU/503/XII/2020, tertanggal 18 Desember 2020. 74 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Hasil Negosiasi Pengadaan Tenda Jualan UMKM Nomor : /BAN-PTJ/DP2KUKM/XI/2020, Yang Ditanda tangani Oleh PPK Sebagai Pihak Pertama dan Penyedia (Toko Tenda Lipat Makassar) Sebagai Pihak Kedua , tertanggal 10 November 2020. 75 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi beserta Lampiran, Berita Acara Penerimaan Dan Pemeriksaan Barang, Nomor : 23/ BAPP-PTHer/DP2KUKM/XII/2020, tertanggal 07 Desember 2020. 76 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan (BAHP) Nomor: 23/B AHP-PTHer/DP2KUKM/XII/2020 Paket Pekerjaan: Pengadaan Tenda Lipat UMKM, dengan nilai bersih Rp.462.323.853. tertanggal 10 November 2020 77 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Penyerahan Nomor : 23/BAP-PTHer DP2KUM/XII/2020, tertanggal 07 Desember 2020. 78 1 ( Satu ) Lembar Asli Kuitansi Bendahara Pengeluaran Dinas Per dagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Tipe Swakelola: 1, Penye leng gara Swakelola Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, Sejumlah Rp. 516.300.750,- ( Lima Ratus Enam Belas Juta Tiga Ratus Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Rupiah ), tertanggal 08 Desember 2020. 79 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing : 2247238266210008, NPWP : 47409148552 1000, Nama Wajib Bayar : MOCHAMAD LATIF, Mata Anggaran : 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 12122020, Jumlah Setor : Rp.7.040. 465,- (Tujuh Juta Empat Puluh Ribu Empat Ratus Enam Puluh Lima Rupiah), tertanggal Buku 09 Desember 2020. 80 1 (Satu) Lembar Fotokopi Berita Acara Hasil Negosiasi Pengadaan Tenda Jualan UMKM Nomor: /BAN-PTJ/DP2KUKM/XI/2020 Yang Ditandatangani Oleh PPK Sebagai Pihak Pertama dan Penyedia (Toko Tenda Lipat Makassar) Sebagai Pihak Kedua, tertanggal 10 November 2020. 81 1 (Satu) Lembar Fotokopi Penawaran Harga Tenda lipat, Dari Toko Raja Tenda Lipat, tertanggal 13 Juli 2023 82 1 ( Satu ) Bundel SPJ TAHAP I DID Tahun 2020 NO.SP2D : 3370 Bidang Koperasi dan UKM, yang terdiri dari : 1) 3 (Tiga) Lembar Asli beserta Lampiran, Berita Acara Penerimaan dan Pemeriksaan Barang Nomor : 24/BAPP-G/DP2KUKM/XI/2020, tertanggal 13 November 2020. 2) 1 (Satu) Lembar Asli Kuitansi Untuk Pembayaran : Biaya Pembayaran Uang Muka Sebesar 30% atas pekerjaan pengadaan gerobak jualan, sebesar Rp.336.600.000,- tertanggal 8 Desember 2020. 3) 1 (Satu) Lembar Asli Rincian Belanja Tahap Pertama, dengan jumlah total Rp.336.600.000,- tertanggal 13 Oktober 2020. 4) 1 (Satu) Lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Nama Paket : Pengadaan Gerobak Jualan UMKM, Lokasi : Kantor Dinas Perda gangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab.Lutra, Pagu Anggaran : Rp.1.125.000.000,- sumber dana : APBD (DID Tambahan) TA.2020, Jumlah Harga : Rp.1.122.000.000,- tertanggal 1 September 2020. 5) 1 (Satu) Lembar Asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan (BAHP) 100% Nomor: 25/BAHP-G/DP2KUKM/XII/2020, nilai bersih Rp.999.600.000,- tertanggal 4 Desember 2020. 6) 1 (Satu) Lembar Asli Permintaan Pembayaran Tahapan Nomor : 007/KUBE-TM/X/2020 Perihal : Permohonan Pembayaran Tahap Ke-I (Pertama) sebesar 30%, jumlah yang diminta sebesar Rp.336.600. 000,- tertanggal Oktober 2020. 7) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Nomor : 518 / 659 / DP2KUKM Perihal : Permohonan Pemindah Bukuan, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, Tertanggal 14 Oktober 2020. 8) 1 ( Satu ) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing : 224723826448033, NPWP : 001193630 803000, Nama Wajib Bayar : Dinas Perdagangan, Perindustri, Mata Anggaran : 411124, Jenis Setoran : 104, Masa Pajak : 12122020, Jumlah Setoran : Rp.6.120.000,- (Enam Juta Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah), tertanggal 09 Desember 2020. 9) 1 ( Satu ) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak dengan rincian Kode Billing: 224723826560028 NPWP: 96.205.961.4-803.000 Nama Wajib Bayar : Tomoma, Mata Anggaran : 411211, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 12122020, Jumlah Setor : Rp.30.600.000,- (Tiga Puluh Juta Enam Ratus Ribu Rupiah), tertanggal 09 Desember 2020. 10) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rekening Bank Sulselbar Cabang Masamba dengan rincian Nomor Nasabah : 9100017900, Nomor Rekening : 091-202-000003832-9, Nama Nasabah : KUB TO MOMA, Alamat Desa Uraso Kel. Mappedeceng Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan, No. Telpon : 085259463576. 11) 6 (Enam) Lembar Dokumentasi Gerobak Jualan. 83 1 ( Satu ) Bundel SPJ TAHAP II DID Tahun 2020 NO.SP2D : 4069 Bidang Koperasi dan UKM, yang terdiri dari : 1) 1 (Satu) lembar asli surat Nomor: 009/KUBE-TM/XII/2020 Perihal: Per mohonan Pembayaran Tahap Ke-III (Tiga) sebesar 30%, jumlah yang diminta sebesar Rp.336.600.000,- tertanggal 04 Desember 2020. 2) 1 ( Satu ) Lembar Asli Daftar Upah Kerja Tukang Pembuatan Gerobak dengan jumlah Rp.175.000.000,-. 3) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Adi Jaya Sukamaju HP: 081342008832, Jumlah Rp.19.570.000,- tertanggal 1 Desember 2020. 4) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko 3.Z, Jumlah Rp.160.300. 000,- tertanggal 30 November 2020. 5) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Adi Jaya Sukamaju HP: 081342008832, Jumlah Rp.24.460.000, tertanggal 10 November 2020 6) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Metro Palopo, Jumlah Rp.37.350.000,- tertanggal 20 November 2020. 7) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Metro Palopo, Jumlah Rp.49.800.000,- tertanggal 01 Desember 2020. 8) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi KTP, NPWP dan Buku Rekening Bank Sulselbar atas nama Mochamad Latif. 9) 1 ( Satu ) Lembar Asli Rincian Belanja Tahap III (Tiga) dengan jumlah total Rp.336.600.000,- tertanggal 04 Desember 2020. 10) 1 ( Satu ) Lembar Asli Rincian Belanja Tahap II (Dua) dengan jumlah total Rp.785.400.000,- tertanggal 04 Desember 2020. 11) 1 ( Satu ) Lembar Asli Kuitansi Untuk Pembayaran : Pembayaran Tahap III/Tiga 30% pengadaan gerobak jualan UMKM, sebesar Rp.336.600.000,- tertanggal 8 Desember 2020. 12) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224723826352015, NPWP: 474091485521000 nama Wajib Bayar: MOCHAMAD LATIF Mata Anggaran: 411211 jenis setoran: 920 Masa Pajak 12122020 Jumlah Setor: Rp46.936.43 2 (em pat Puluh Enam Juta Sembilan Ratus Tiga Puluh Enam Ribu Empat Ratus Tiga Puluh Dua Rupiah), Tertanggal Buku 09 Desember 2020. 13) 1 ( Satu ) Lembar Spesifikasi Teknis Dengan Nama Paket Pengadaan Tenda Lipat UMKM, Dari Kantor Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, Dengan Pagu Anggaran Rp.516. 750.950,- Sumber Dana APBD ( DID Tambahan ) Tahun Anggaran 2020, tertanggal 10 November 2020. 14) 1 ( Satu ) Lembar Foto Dokumentasi Tenda Lipat Makassar. 15) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224723826210008, NPWP: 47409148552 1000, Nama Wajib Bayar : MOCHAMAD LATIF, Mata Anggaran : 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 12122020, Jumlah Setor : Rp.7. 040. 465,- (Tujuh Juta Empat Puluh Ribu Empat Ratus Enam Puluh Lima Rupiah), Tertanggal Buku 09 Desember 2020. 16) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224522045560033 NPWP: 96.205.961.4-803.000 Nama Wajib Bayar: TOMOMA Mata Anggaran: 4112211 jenis setoran: 920, Masa Pajak: 10102020 Jumlah Setor: Rp30. 600.000 (tiga puluh Juta Enam Ratus Ribu Rupiah), tertanggal Buku 15 Oktober 2020. 17) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224522045645073 NPWP: 96.205.961.4-803.000 Nama Wajib Bayar: TOMOMA Mata Anggaran: 411122 Jenis Setoran: 920, Masa Pajak: 10102020, Jumlah Setor: Rp.6.120.000 (Enam Juta Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah), tertanggal Buku 15 Oktober 2020. 18) 2 ( Dua ) Lembar Berita Acara Pemeriksaan Administrasi Hasil Pekerjaan Nomor : 23/BAPAHP-PTHer/DP2KUKM/XII/2020, ditanda tangani oleh PPK selaku pihak pertama dan Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP), tertanggal 13 Oktober 2020. 19) 1 ( Satu ) Lembar Foto Dokumentasi Tenda Lipat Merek : Hercules Uk.3x3 m2, Bahan besi hitam halus terbuat dari Besi Holo ketebalan 0,99 mm, tinggi maksimal tendal 340 sm, lebar sisi 300 cm tiap sisi persegi, atap tenda/kain polyester dengan 4 lapisan. 20) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Surat Keterangan Usaha ?Tenda Lipat Ma kassar? Nomor:593/KMU/503/XII/2020 tertanggal 18 Desember 2020 21) 4 ( Empat ) Lembar Foto Dokumentasi Tenda Lipat. 22) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing : 224623406536142, NPWP : 962059614803000, Nama Wajib Bayar:TOMOMA, Mata Anggaran: 411211 Jenis Setoran: 920 masa pajak:11112020 jumlah setoran Rp40.800.000 (empat puluh Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) Tertanggal Buku 30 November 2020 23) 1 (Satu) Lembar Asli Bukti Penerimaan Pajak Bank Sulselbar, dengan rincian Kode Billing: 224623406624137, NPWP :962059614803000, Nama Wajib Bayar: TOMOMA, Mata Anggaran: 411122 Jenis Setoran 920 Masa Pajak: 11112020 Jumlah Setoran: Rp.8.160.000,- (delapan Juta seratus enam puluh rupiah) Tertanggal Buku 30 November 2020. 24) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama : Tomoma, NPWP : 96.205.961.4-803.000, Jenis Pajak : 411211, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak : 11-11, Tahun Pajak : 2020, Jumlah Setor : Rp.40.800.000,- (Empat Puluh Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah), NPWP Penyetor : 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2246 2340 6536 142, Masa Aktif : 27/12/2020 09:37:48. 25) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Setoran Pajak dengan rincian Atas Nama : Tomoma, NPWP : 96.205.961.4-803.000, Jenis Pajak : 411122, Jenis Setoran : 920, Masa Pajak: 11-11, Tahun Pajak : 2020, Jumlah Setor : Rp.8.160.000,- (Delapan Juta Seratus Enam Puluh Ribu Rupiah), NPWP Penyetor : 00.300.496.7-803.000, Nama Penyetor : Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, ID Billing : 2246 2340 6624 137, Masa Aktif : 27/12/2020 09:38:22. 26) 1 ( Satu ) Lembar Asli Realisasi Belanja Tahap Pertama, dengan jumlah total Rp.598.400.000,- tertanggal 13 November 2020. 27) 1 ( Satu ) Lembar Asli Rincian Belanja Tahap II (Dua), dengan jumlah total Rp.448.800.000,- tertanggal 16 November 2020. 28) 1 (Satu) Lembar Asli Surat Nomor:008/KUBE-TM/XI/2020 Perihal: Per mohonan Pembayaran Tahap Ke-II (dua) sebesar 40% dengan jumlah yang diminta sebesar Rp.448.800.000, tertanggal 16 November 2020. 29) 4 ( Empat ) Lembar Foto Dokumentasi Gerobak Jualan. 30) 1 (Satu) Lembar Nota dengan stempel Toko Adi Jaya Sukamaju HP:0 81342008832, Jumlah Rp.18.260.000,- tertanggal 02 November 2020. 31) 1 ( Satu ) Lembar Asli Kuitansi Untuk Pembayaran : Biaya Pembayaran Tahap II/Dua (40%) atas pekerjaan pengadaan gerobak jualan, sebesar Rp.448.800.000,- tertanggal 26 November 2020. 32) 1(Satu) Lembar yang terdiri dari 2(dua) Nota dengan stempel Toko Adi Jaya Sukamaju HP:081342008832 Jumlah Rp14.330.000 tertang gal 30 September 2020 dan Rp17.730.000tertanggal 19 Oktober 2020 33) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Metro Palopo, Jumlah Rp.31.625.000,- tertanggal 30 Oktober 2020. 34) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Metro Palopo, Jumlah Rp.28.900.000,- tertanggal 02 November 2020. 35) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko Metro Palopo, Jumlah Rp.39.075.000,- tertanggal 19 Oktober 2020. 36) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko 3.Z, Jumlah Rp.41. 800.000,- tertanggal 29 September 2020. 37) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko 3.Z, Jumlah Rp.61.250. 000,- tertanggal 20 Oktober 2020. 38) 1 ( Satu ) Lembar Nota dengan stempel Toko 3.Z, Jumlah Rp.80.150. 000,- tertanggal 02 November 2020. 39) 1 ( Satu ) Lembar Asli Daftar Upah Kerja Tukang Pembuatan Gerobak dengan jumlah Rp.200.000.000,- 40) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Rekening Bank SulselbarCabang Masamba dengan rincian Nomor Nasabah : 9100017900, Nomor Rekening : 091-202-000003832-9, Nama Nasabah : KUB TO MOMA, Alamat Desa Uraso Kel. Mappedeceng Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan, No. Telpon : 085259463576. 41) 1 ( Satu ) Lembar Asli Rincian Belanja Tahap Pertama dengan jumlah Rp.336.600.000,- tertanggal 13 Oktober 2020. 42) 1 ( Satu ) Lembar Foto Dokumentasi Gerobak Jualan. 43) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pekerjaan Swakelola, Nama PPK : Jafar Kadoeng, SP, Nama Pekerjaan : Pengadaan Gerobak Jualan Tahun Anggaran 2020. 84 1 ( Satu ) Bundel Salinan yang telah disahkan SP2D beserta Lampiran No. SP2D : 3370, Tertanggal 13 Oktober 2020, yang terdiri dari: 1) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) No.SPM : 441/SPM-TU/SKPKD/2020 TA.2020 tertanggal 12 Oktober 2020. 2) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pengguna Anggaran, yang diterbitkan oleh Badan Pengelola Keuan gan dan Aset Daerah Kab. Luwu Utara, tertanggal 12 Oktober 2020. 3) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pengantar dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP- TU/ SKPKD/2020 TA.2020, yang ditujukan kepada Pengguna Anggaran/ Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah, tertanggal 12 Oktober 2020. 4) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rincian dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP-TU/SKPKD/ 2020 TA.2020, tertanggal 12 Oktober 2020. 5) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Ringkasan dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP-TU/SKPKD/2020 TA.2020, tertanggal 12 Oktober 2020. 6) 3 (Tiga) Lembar Fotokopi beserta Lampiran Penetapan Pejabat Penge lola Keuangan Daerah Selaku Bendahara Umum Daerah, Nomor 666/ SPD Tahun 2020 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah TA.2020 PPKD Selaku BUD, tertanggal 12 Oktober 2020. 7) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Kuitansi Kode Rek:4.04.00.00.5.1.8.01.01se besar Rp.1.470.975.000,- (satu miliar empat ratus tujuh puluh juta sem bilan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) tertanggal 12 Oktober 2020. 8) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Formulir Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP, atas nama peneliti Ikhwan Setya Adi P, SE, tanpa tanggal Tahun 2020. 9) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Berita Acara Serah Terima atas bantuan Belanja Tidak Terduga dari Kepala BPKAD Kab. Luwu Utara Selaku Kepala SKPD terhadap Kepala Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara sebesar Rp.1.470.975.000,- (Satu Miliar Empat Ratus Tujuh Puluh Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), tanpa tanggal Tahun 2020. 10) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak atas dana Belanja Tidak Terduga Utara sebesar Rp.1.470.975.000,- (Satu Miliar Empat Ratus Tujuh Puluh Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 12 Oktober 2020. 11) 4 (Empat) Lembar Fotokopi beserta Lampiran Nota Ajuan Nomor:518/ 545/DP2KUKM/IX/2020 Perihal : Persetujuan Permanfaatan Anggaran Belanja Tak Terduga Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Pengelola an Dana Insentif Daerah Tambahan TA.2020yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 07 September 2020. 12) 5 ( Lima ) Lembar Fotokopi beserta Lampiran, Surat Nomor : 500/636/DP2KUKM Perihal : Permohonan Pencairan Dana DID Tambahan Tahun 2020, yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 05 Oktober 2020. 13) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama program Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif UKM TA.2020 sebesar Rp.449.275.000,- (Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara. 14) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama program Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif UKM TA.2020 sebesar Rp.89.800.000,- (Delapan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara. 15) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab.Luwu Utara TA.2020, Nomor DPA SKPD 2.11.3.06.01.16.05, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.89.800.000,- (Delapan puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah), tertanggal 05 Oktober 2020. 16) 5 ( Lima ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (Term Of Reference) Penyelenggaraan Pelatihan Manajemen Koperasi/ KUD, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas P2KUKM dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan. 17) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Rencana Anggaran Biaya dalam Program : Peningkatan Efisiensi Perdagangan Dalam Negeri TA.2020, tertanggal 05 Oktober 2020. 18) 8 ( Delapan ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (KAK) Program Efisiensi Perdagangan Dalam Negeri Melalui Dana Insetif Daerah TA.2020, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 30 September 2020 19) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.1.540.400.000,- (Satu Miliar Lima Ratus Empat Puluh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 20) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dalam Prog ram: Penataan Struktur Industri TA.2020, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.418.000.000,- (Empat Ratus Delapan Belas Juta Rupiah). 21) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (Term Of Reference) Kegiatan Pemberian Bantuan Peralatan Bagi Industri Kecil Menengah, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas P2KUKM dan PPTK, tertanggal September 2020. 22) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020 yang ditandatangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.418.000.000,- (Empat Ratus Delapan Belas Juta Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 23) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, yang ditanda tangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.73.650.000,- (Tujuh Puluh Tiga Juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 24) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, yang ditandatangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.51.475.000,- (Lima Puluh Satu Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) tertanggal 24 Juli 2020. 84 1 ( Satu ) Bundel Salinan yang telah disahkan SP2D beserta Lampiran No. SP2D : 3370, Tertanggal 13 Oktober 2020, yang terdiri dari: 25) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) No.SPM : 441/SPM-TU/SKPKD/2020 TA.2020 tertanggal 12 Oktober 2020. 26) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pengguna Anggaran, yang diterbitkan oleh Badan Pengelola Keuan gan dan Aset Daerah Kab. Luwu Utara, tertanggal 12 Oktober 2020. 27) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pengantar dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP- TU/ SKPKD/2020 TA.2020, yang ditujukan kepada Pengguna Anggaran/ Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah, tertanggal 12 Oktober 2020. 28) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rincian dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP-TU/SKPKD/ 2020 TA.2020, tertanggal 12 Oktober 2020. 29) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Ringkasan dari Surat Perintah Membayar Tambahan Uang Persediaan (TU) Nomor : 441/SPP-TU/SKPKD/2020 TA.2020, tertanggal 12 Oktober 2020. 30) 3 (Tiga) Lembar Fotokopi beserta Lampiran Penetapan Pejabat Penge lola Keuangan Daerah Selaku Bendahara Umum Daerah, Nomor 666/ SPD Tahun 2020 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah TA.2020 PPKD Selaku BUD, tertanggal 12 Oktober 2020. 31) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Kuitansi Kode Rek:4.04.00.00.5.1.8.01.01se besar Rp.1.470.975.000,- (satu miliar empat ratus tujuh puluh juta sem bilan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) tertanggal 12 Oktober 2020. 32) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Formulir Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP, atas nama peneliti Ikhwan Setya Adi P, SE, tanpa tanggal Tahun 2020. 33) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Berita Acara Serah Terima atas bantuan Belanja Tidak Terduga dari Kepala BPKAD Kab. Luwu Utara Selaku Kepala SKPD terhadap Kepala Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara sebesar Rp.1.470.975.000,- (Satu Miliar Empat Ratus Tujuh Puluh Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), tanpa tanggal Tahun 2020. 34) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak atas dana Belanja Tidak Terduga Utara sebesar Rp.1.470.975.000,- (Satu Miliar Empat Ratus Tujuh Puluh Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 12 Oktober 2020. 35) 4 (Empat) Lembar Fotokopi beserta Lampiran Nota Ajuan Nomor:518/ 545/DP2KUKM/IX/2020 Perihal : Persetujuan Permanfaatan Anggaran Belanja Tak Terduga Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Pengelola an Dana Insentif Daerah Tambahan TA.2020yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 07 September 2020. 36) 5 ( Lima ) Lembar Fotokopi beserta Lampiran, Surat Nomor : 500/636/DP2KUKM Perihal : Permohonan Pencairan Dana DID Tambahan Tahun 2020, yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 05 Oktober 2020. 37) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama program Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif UKM TA.2020 sebesar Rp.449.275.000,- (Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara. 38) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama program Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif UKM TA.2020 sebesar Rp.89.800.000,- (Delapan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah), yang diterbitkan oleh Dinas P2K UKM Kab. Luwu Utara. 39) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab.Luwu Utara TA.2020, Nomor DPA SKPD 2.11.3.06.01.16.05, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.89.800.000,- (Delapan puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah), tertanggal 05 Oktober 2020. 40) 5 ( Lima ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (Term Of Reference) Penyelenggaraan Pelatihan Manajemen Koperasi/ KUD, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas P2KUKM dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan. 41) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Rencana Anggaran Biaya dalam Program : Peningkatan Efisiensi Perdagangan Dalam Negeri TA.2020, tertanggal 05 Oktober 2020. 42) 8 ( Delapan ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (KAK) Program Efisiensi Perdagangan Dalam Negeri Melalui Dana Insetif Daerah TA.2020, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 30 September 2020 43) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.1.540.400.000,- (Satu Miliar Lima Ratus Empat Puluh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 44) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dalam Prog ram: Penataan Struktur Industri TA.2020, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.418.000.000,- (Empat Ratus Delapan Belas Juta Rupiah). 45) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Kerangka Acuan Kerja (Term Of Reference) Kegiatan Pemberian Bantuan Peralatan Bagi Industri Kecil Menengah, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas P2KUKM dan PPTK, tertanggal September 2020. 46) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020 yang ditandatangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.418.000.000,- (Empat Ratus Delapan Belas Juta Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 47) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, yang ditanda tangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.73.650.000,- (Tujuh Puluh Tiga Juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), tertanggal 24 Juli 2020. 48) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara TA.2020, yang ditandatangani oleh Kepala SKPD, dengan jumlah anggaran sebesar Rp.51.475.000,- (Lima Puluh Satu Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) tertanggal 24 Juli 2020. 85 1 (Satu) Bundel Fotokopi SP2D beserta Lampiran No.SP2D : 4069, tertanggal 25 November 2020, yang terdiri dari : 1) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) dengan No.SPM : 524/SPM- TU/DID.PEN/SKPKD/ 2020, tertanggal 25 Nopember 2020. 2) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pengantar dari Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) dengan Nomor : 524/SPP- TU/DID.PEN/SKPKD/2020, tertanggal 25 Nopember 2020. 3) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Formulir Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP, atas nama peneliti Ikhwan Setya Adi P, SE, tanpa tanggal Tahun 2020. 4) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Ringkasan SPD dari Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) Nomor : 524/SPP-TU/DID. PEN/SKPKD/2020, tertanggal 25 Nopember 2020. 5) 2 (Dua)Lembar Fotokopi Ringkasan DPA-/DPPA-/DPAL-SKPD Nomor: 524/SPP-TU/DID.PEN/SKPKD/2020, tertanggal25 Nopember 2020. 6) 1(Satu) lembar fotokopi Surat pernyataan tanggung jawab pengguna anggaran nomor:/SPM-LS/SKPKD/2020 tertanggal 25 Nopember 2020 7) 3 (Tiga) Lembar Fotokopi beserta Lampiran, Penetapan Pejabat Peng elola Keuangan Daerah Selaku Bendahara Umum Daerah, Nomor 83 3/SPD Tahun 2020 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah TA.2020 PPKD Selaku BUD, tertanggal 25 November 2020. 8) 1 (Satu) Lembar Asli Kuitansi dengan KodeRek:4.04.00.00.5.1.8.01.01 senilai Rp.1.311.475.000,- (Satu Miliar Tiga Ratus Sebelas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal November 2020. 9) 1 ( Satu ) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima atas Bantuan Belanja Tidak Terduga DID PEN TAHAP II senilai Rp.1.311.475.000,- (Satu Miliar Tiga Ratus Sebelas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal November 2020. 10) 1 (Satu) Lembar Asli Rancangan Anggaran Biaya dengan nama Prog ram: Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif UKM TA.2020, nilai anggaran sebesar Rp.1.311.475.000,- (Satu Miliar Tiga Ratus Sebelas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 11) 1 ( Satu ) Lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak terhadap penggunaan dana Belanja Tidak Terduga senilai Rp.1.311. 475.000,- (Satu Miliar Tiga Ratus Sebelas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal November 2020. 12) 1 ( Satu ) Lembar Asli Surat Perintah Mulai Kerja Nomor : 23 / SPMK- PTHer/DP2KUKM /XI /2020, Paket Pekerjaan Pengadaan Tenda Lipat UMKM, tertanggal 03 November 2020. 13) 2 (Dua) Lembar Asli Surat Pesanan (SP) Nomor: 23 / SP-PTHer/DP 2 KUKM / XI /2020,Dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Luwu Utara, Dengan Nama Paket Pekerjaan/Pengadaan Tenda Lipat UMKM, tertanggal 03 November 2020. 14) 3 ( Tiga ) Lembar Fotokopi Dokumentasi Tenda Lipat Hercules. 15) 2 ( Dua ) Lembar Fotokopi Dokumentasi Gerobak Jualan. 86 1 ( Satu ) Bundel Fotokopi SP2D beserta Lampiran, No.SP2D : 4434 tertanggal 07 Desember 2020, yang terdiri dari : 1) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) TA.2020 dengan No.SPM : 694/SPP-TU/DID.PEN/SK PKD/ 2020, tertanggal 04 Desember 2020. 2) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pengantar dari Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) dengan Nomor : 694/SPP-TU/DID.PEN/SKPKD/2020, tertanggal 04 Desember 2020. 3) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Ringkasan SPD dari Surat Perintah Membayar Tambah Uang Persediaan (TU) Nomor : 694/SPP-TU/DID.PEN/SKPKD/2020, tertanggal 04 Desember 2020. 4) 2 (Dua) Lembar Fotokopi Ringkasan DPA-/DPPA-/DPAL-SKPD Nomor : 694/SPP-TU/DID.PEN/SKPKD/2020, tertanggal 04 Desember 2020. 5) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Peng guna Anggaran Nomor: /SPM-LS/SKPKD/2020, tertanggal 04 Desember 2020. 6) 2 (Dua) Lembar Fotokopi beserta Lampiran, Penetapan Pejabat Penge lola Keuangan Daerah Selaku Bendahara Umum Daerah, Nomor 870/ SPD Tahun 2020 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah TA.2020 PPKD Selaku BUD, tertanggal 04 Desember 2020. 7) 1 (Satu) Lembar Fotokopi Formulir Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP, atas nama peneliti Ikhwan Setya Adi P, SE, tanpa tanggal Tahun 2020. 8) 2 (Dua) Lembar Fotokopi beserta Lembar Disposisi, Surat Nomor : 815/761/DP2KUKM Perihal : Permohonan Pencairan Dana, yang ditujukan kepada Kepala BPKAD Kab. Luwu Utara, yang diterbitkan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Utara, tertanggal 02 Desember 2020. 9) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Kuitansi dengan Kode Rek : 4.04.00.00. 5.1.8.01.01 senilai Rp.125.125.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal 02 Desember 2020. 10) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Berita Acara Serah Terima terhadap bantuan Belanja Tidak Terduga DID PEN Tahap II senilai Rp.125.125. 000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal Desember 2020. 11) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak terhadap bantuan Belanja Tidak Terduga senilai Rp.125.125.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah), tertanggal 02 Desember 2020. 12) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama Program : Peningkatan Kapasitas IPTEK Sistem Produksi TA.2020 senilai Rp.125.125.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). 13) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama Program : Peningkatan Kapasitas IPTEK Sistem Produksi TA.2020 senilai Rp.73.650.000,- (Tujuh Puluh Tiga Juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). 14) 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Rancangan Anggaran Biaya dengan nama Program : Peningkatan Kapasitas IPTEK Sistem Produksi TA.2020 senilai Rp.51.475.000,- (Lima Puluh Satu Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 87 2 ( Dua ) Lembar Hasil Screenshot Aplikasi SIRUP terkait Pengajuan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan Bantuan Pengadaan Gerobak dan Tenda Jualan. 88 1 ( Satu ) Slip Contoh Nota Asli yang dibubuhkan tanda tangan asli oleh Toko Metro Palopo. 89 1 ( Satu ) Bundel Asli Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 188.4.45/ 299/V/2019 tentang Standar Harga Satuan Barang dan Jasa Lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara Periode Mei s/d November 2019. 90 1 ( Satu ) Bundel Asli Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 188.4.45/624/ XI/2019 tentang Standar Harga Satuan Barang dan Jasa Lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara Periode November 2019 s/d April 2020. 91 1 ( Satu ) Bundel Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 188.4.45/230/V/ 2020 tentang Standar Harga Satuan Barang dan Jasa Lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara Periode Mei s/d Desember 2020, tanggal 13 Mei 2020. 92 1 ( Satu ) Buku Rekening Asli Bank Sulselbar Cabang Masamba dengan rincian Nomor Nasabah : 9100017900, Nomor Rekening : 091-202-000003832-9, Nama Nasabah : KUB TO MOMA, Alamat Desa Uraso Kel. Mappedeceng Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan, No. Telpon : 085259463576 93 1 (Satu) Lembar Fotokopi Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor: 821.23 / 001/BKPSDM / 2022 Perihal : Pemberhentian Dan Pengangkatan Kembali Atas Nama: JAFAR KADOENG, SP. M.Ter.AP. Nip:1978012020070110 10. Tertanggal 18 Januari 2022. 94 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Lampiran Keputusan Bupati Luwu Utara Nomor : 821.23 / 001 / BKPSDM / 2022, Atas Nama : JAFAR KADOENG, SP. M.Ter.AP. Nip : 197801202007011010. Tertanggal 18 Januari 2022. 95 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Pelantikan Atas Nama : JAFAR KADOENG, SP.M.Ter.AP. Nip: 197801202007011010. Tertanggal 18 Januari 2022. 96 1 ( Satu ) Lembar Fotokopi Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor : 800 / III / 063 / BKPSDM / 2022 Atas Nama : JAFAR KADOENG, SP. M.Ter.AP. Nip : 197801202007011010. Tertanggal 19 Januari 2022. a. Barang Bukti Nomor 1 s/d 4; 56; dan 89 s/d 91 dikembalikan kepada Saksi Ir. BAHARUDDIN NURDIN, MM; b. Barang Bukti Nomor 5 s/d 22; 61; 83 dikembalikan kepada Saksi RESKIANI, S.An.; c. Barang Bukti Nomor 23 s/d 47; 49 s/d 55; 63 s/d 82; 84 s/d 86; 93 s/d 96 dikembalikan kepada yang berhak melalui Terdakwa; d. Barang Bukti Nomor 48; 57 s/d 60; 62 dikembalikan kepada Saksi SITI KHADIJAH e. Barang Bukti Nomor 87 dikembalikan kepada Saksi MISNO, S.Sos; f. Barang Bukti Nomor 88 dikembalikan kepada Saksi JOHNY YAURI Barang Bukti Nomor 92 dikembalikan kepada Saksi MAMAN; 8. Membebankan Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- ( lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 5 Maret 2025 |
Tanggal Dibacakan | 5 Maret 2025 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
10
0