- Menyatakan Terdakwa Ferra Lolyta, SE Binti Nurman Dahlan tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Korupsi, sebagaimana dalam Dakwaan Primair Penuntut Umum;
- Menyatakan Terdakwa Ferra Lolyta, SE Binti Nurman Dahlan dibebaskan dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Ferra Lolyta, SE Binti Nurman Dahlan tersebut telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi?, sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Ferra Lolyta, SE Binti Nurman Dahlan, dengan pidana penjara selama 7 (tujuh) tahun dan pidana denda sejumlah Rp.50.000.000 ,-dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa Ferra Lolyta, SE Binti Nurman Dahlan, dengan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti sejumlah Rp8.214.236.654,17 (delapan miliar dua ratus empat belas juta dua ratus tiga puluh enam ribu enam ratus lima puluh empat koma tujuhbelas rupiah) jika Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- 1. Surat Perjanjian/ Kontrak Harga Satuan No: HK.02.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42 tanggal 23 April 2018
- 2. Notulen klarifikasi dan negosiasi biaya perencanaan teknis di jembatan wilayah 1 Bengkulu nomor: 340/Pokja-5/04/2018 tanggal 18 April 2018.
3. Surat Penunjukan Penyedia Barang/ Jasa untuk pelaksanaan pekerjaan teknis di jembatan wilayah 1 Bengkulu nomor: KU.03.01/Bb3/SATKERP2JN/PPK-PRC/36 tanggal 20 April 2018.
4. Lampiran kontrak Nomor: HK.02.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42 tanggal 23 April 2018.
5. Surat Penawaran Biaya Untuk Pekerjaan Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu Nomor: 66/DMA-Adm.N.Jbt/III/ 2018, tanggal 28 Maret 2018.
6. Jadwal Pelaksanaan dan Daftar Riwayat Hidup.
7. Personil Inti Subpenyedia dan Peralatan.
8. Berita Acara Hasil Evaluasi Sampul II (Gabungan Biaya dan Teknis) Paket Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu nomor: 305/POKJA-5/04/2018, tanggal 09 April 2018;
9. Berita Acara Hasil Evaluasi Sampul I (Administrasi dan Teknis) Paket Perencanaan dan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu Nomor: 291/ POKJA-5/04/2018, tanggal 05 April 2018;
10. Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor: 282/POKJA-5/04/2018, tanggal 02 April 2018;
11. Berita Acara Penjelasan Dokumen Pemilihan (Anwijzing) Nomor: 214/POKJA-/04/ 2018, tanggal 19 Maret 2018; dan 8) Berita Acara Hasil Seleksi Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Nomor: 349/POKJA-5/04/2018, tanggal 21 Maret 2018.
12. Berita Acara Hasil klarifikasi dan Negoisasi Paket Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu Nomor: 340/POKJA-5/04/2018, tanggal 18 April 2018;
13. Surat PPK Perencanaan Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu No. KU.01.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/36, tanggal 20 April 2018 perihal Penunjukan Penyedia Barang/Jasa untuk Pelaksanaan Pekerjaan Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu.
14. Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) No. KU.01.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/47, tanggal 23 April 2018.
15. Addendum 1 Perubahan Kontrak Asli Nomor: HK.02.03/Bb3/ SATKER-P2JN/PPK-PRC/ 42, tanggal 01 Agustus 2018.
16. Engineers Estimated (EE) Perencanaan Teknis Jembatan Taba Terunjam Nomor Kontrak: HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018 TA 2018.
17. Laporan Pendahuluan Nomor Kontrak: HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018.
18. Dokumen Laporan Bulanan yang terdiri antara lain:
- Laporan Bulanan 01 Bulan April-Mei 2018
- Laporan Bulanan 02 Bulan Juni 2018
- Laporan Bulanan 03 Bulan Juli 2018.
- Laporan Bulanan 04 Bulan Agustus 2018.
- Laporan Bulanan 05 Bulan September 2018
- Laporan Bulanan 06 Bulan Oktober 2018.
- Laporan Bulanan 07 Bulan November 2018
19. Buku 1 Laporan Antara Nomor Kontrak: HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018 Tahun Anggaran 2018.
20. Buku 2 Laporan Antara Nomor Kontrak: HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018 Tahun Anggaran 2018.
21. Laporan Perencanaan (Laporan Akhir) Nomor: HK.02.03SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018 Tahun Anggaran 2018.
22. Gambar Rencana Paket 07: Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu (DED Jembatan Taba Terunjam B) ditandatangani oleh Ir. Bekti Asmaul Fauzi (Direktur Utama PT. Darma Mitra Anugerah), Zetty Hermilynda, S.T., M.T. (PPK Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu), Amjah Jayasaputra, S.T., M.T. (Kepala Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu), dan Ir. Aidil Fiqri, M.T (Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III Padang). Tanggal: ? November 2018.
23. Surat Undangan Rapat Pembahasan Desain dan Dokumen Lelang TA 2019 terhadap Paket-Paket di Provinsi Bengkulu No: PW.04.01/BBb3/Satker-P2JN/391, tanggal 21 November 2018.
24. Surat Undangan Rapat Presentasi Paket Perencanaan Teknis (DED) Jembatan No: PW.04.01/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-Prc/227, tanggal 12 Oktober 2018.
25. Surat Edaran No: 05/SE/Db/2017 tanggal 7 Juli 2017 tentang Perubahan Surat Edaran Direktur Jenderal Bina Marga No: UM.01.03-Db/242 tentang Penyampaian Ketentuan Desain dan Revisi Desain Jalan dan Jembatan, serta Kerangka Acuan Kerja Pengawasan Teknis Untuk Dijadikan Acuan di Lingkungan Ditjen Bina Marga.
26. Dokumen Administrasi Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu, dengan Surat Nomor: 65/DMA-Adm.N.Jbt/III/2018, tanggal 28 Maret 2018 perihal Penawaran Administrasi dan Teknis Pekerjaan Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu.
27. Laporan Draft Akhir Nomor Kontrak: HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018 tentang Pekerjaan Perencanaan Teknis (DED) Jembatan Wilayah I Bengkulu Tahun Anggaran 2018.
28. Surat Direktur Utama PT. Darma Mitra Anugerah Nomor: 095/DMA-01.N.07.BD/XI/2019, tanggal 5 November 2019 perihal Hasil Analisa dan Kajian Teknis Ulang Penggantian Jembatan Air Uso.
29. Dokumen Laporan Bulanan yang terdiri dari: (COPY)
- Laporan Bulanan 01 April-Mei Tahun Anggaran 2018.
- Laporan Bulanan 02 Juni Tahun Anggaran 2018.
- Laporan Bulanan 03 Juli Tahun Anggaran 2018.
- Laporan Bulanan 04 Agustus Tahun Anggaran 2018.
- Laporan Bulanan 05 September Tahun Anggaran 2018
- Laporan Bulanan 06 Oktober Tahun Anggaran 2018.
- Laporan Bulanan 07 November Tahun Anggaran 2018.
30. Dokumen Usulan Biaya Tahun Anggaran 2018 Nomor: 66/DMA-Adm.N.Jbt/III/2018, tanggal 28 Maret 2018.
31. Surat Penugasan Personil No: 02/DMA.01/SPP/Wil.1.BD/IV/2018, tanggal 23 April 2018.
32. Berita Acara Nomor: UM.02.06/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/95.A, tanggal 04 Juni 2018, perihal Rapat Survey Pendahuluan PPK Perencanaan dengan PT. Darma Mitra Anugerah. (TIDAK ADA)
33. Surat Perjanjian Harga Satuan No: HK.02.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42 tanggal 23 April 2018, Antara PPK Perencanaan dan PT. Darma Mitra Anugerah.
34. Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan antara Ir. Bekti dengan Zetty Hermilynda, ST. MT., No. PW.03.01/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/393, tanggal 22 November 2018. (COPY)
35. Engineer Estimated (EE) DED Jembatan Tb Terunjam B TA 2018, No. HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018. (COPY)
36. Laporan Pendahuluan Perencanaan Teknis Jembatan Wilayah 1 Bengkulu TA 2018, No: HK.02.03/Bb3/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018. (sama dengan nomor 17)
37. Surat Penawaran Harga Balok Jembatan/ PC I Ginder Wika Beton Proyek Jembatan Taba Terunjam kepada PT. Asria Jaya No: PS.03.03/WB.1B.313/2019 tanggal 14 Juni 2019.
38. Surat Penawaran Harga Balok Jembatan/ PC I Ginder Wika Beton Proyek Jembatan Taba Terunjam dan Danau Uso Kepada PT. Kalapa Satangkal Makmur Sejahtera, No: PS.03.03/WB-1B.095/2019,tanggal 1 Februari 2019.
39. Surat Penawaran Harga Balok Jembatan/PC Girder Wika Beton Proyek Jembatan Taba terunjam di Bengkulu No: PS.03.03/WB-1B.313/2019, tanggal 23 April 2019.
40. Surat Penawaran Harga Balok Jembatan/ PC.Girder Wika Beton Proyek Jembatan Danau Uso di Bengkulu, No: PS.03.03/WB.1B.314, tanggal 14 Juni 2019.
41. Transaction Inqury Bank Mandiri No: 1120097046275 Wijaya Karya Beton, untuk Setoran Tabungan inward RTGS Ferra Lolyta PT. BPD Bengkulu dengan Total Credit Rp 5.877.407.997.13, tanggal 01 Desember 2019.
42. Transaction Inqury Bank Mandiri No: 1120097046275 Wijaya Karya Beton, untuk Pembayaran Uang Muka 20% Inward RTGS Cr Cacps Ferra Lolyta (PT. Asria Jaya) dengan Total Credit Rp 1.346.708.660.00, tanggal 19 Agustus 2019.
43. Salinan Akta Notaris/ PPAT Deni Yohanes, SH, M.Kn., Nomor 05 An. PT. Pulau Batu Intan tanggal 3 Januari 2018. (COPY)
44. Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) atas nama, PT. Pulau Batu Intan Nomor TDP: 08.04.1.46.143, tanggal 08 Februari 2018, (COPY)
45. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor: 139/08-04/PM/II/2018, atas nama PT. Pulau Batu Intan, tanggal 08 februari 2018. (COPY)
46. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor: PEM-02460/WPY.28/KP.01.03/2013 tanggal 17 Juni 2014. (COPY)
47. Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi PT. Pulau Batu Intan, Nomor: 0-1771-07-004-1-07-348116, tanggal 22 Agustus 2019. (COPY)
48. Salinan Akta Notaris Deni Yohanes, SH. M.K., Nomor: 114 atas nama Perseroan Terbatas PT. Pulau Batu Intan, tanggal 19 Juni 2009. (COPY)
49. Surat Keputusan Nomor: SK.02.01/WB-0A.162/2018 tentang Pengangkatan Sdr. Bayu Setyowicaksono S. Sebagai Manager Wilayah Penjualan II Direksi PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Tanggal 06 April 2018.
50. Surat Perjanjian Pengadaan Balok Jembatan (PC I Girders) Segmental Wika Beton Antara PT Asria Jaya dengan PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II No: TP.01.03/WB-1B.444/2019 tanggal 21 Juni 2019.
51. Desain Girder Wika Beton dengan Bentang 20,6M, 30,8M dan 35,8M yang ditandatangani di lembar pengesahan oleh, Mardi, S.ST. selaku PPK 1.3 (Bintunan-Batas Kota Bengkulu dan Sekitarnya) Satker Pelaksanaan Jalan Nasional I Provinsi Bengkulu, Ir. Zainul Abidin selaku Konsultan Pengawas/ Supervision Engineer PT. Indec Internusa Jo. PT. Seecons, dan Ferra Lolyta selaku Kontraktor Pelaksana PT.Asria Jaya.
52. Faktur Invoice No: KU.0202/WB-1B.237/2019, Tagihan Uang Muka 20% atas Pengadaan Balok Jembatan/ PC I Girder Wika Beton, tanggal 12 Agustus 2019.
53. Faktur Invoice No: KU.0202/WB-1B.318/2019, Tagihan Pelunasan 80% atas Pengadaan Balok Jembatan/ PC I Girder Wika Beton, tanggal 07 Oktober 2019.
54. Surat PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II Nomor: 042/PEL/ PROGRESX/2019 (PO) tanggal 07 Oktober 2019 perihal Progress Produksi 100%.
55. Surat PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II Pemberitahuan Pelaksanaan Pekerjaan Distribusi, Erection dan Pemasangan Balok PCI Nomor: TP.02.09/WB.1B.858/ 2019, tanggal 19 November 2019.
56. Notulen Rapat Koordinasi PT. Asria Jaya dan PT. Wijaya Karya Beton Nomor: WB.-SPR-PS-08-F04, tanggal 19 November 2019.
57. Cek Pembayaran Nomor 205843 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019.
58. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205842 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
59. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205841 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
60. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205840 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
61. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205838 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
62. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205839 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
63. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205844 A dengan Jumlah Rp. 440.320.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
64. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205834 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
65. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205835 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
66. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205836 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
67. Cek Penarikan dari Bank Bengkulu melalui Bank Mandiri Ke Rekening Bank Mandiri PT. Wijaya Karya Beton Cab. Palembang, Nomor 205837 A dengan Jumlah Rp. 450.000.000,-, tanggal 15 Desember 2019, beserta bukti setor dari Bank Mandiri.
68. Berita Acara Serah Terima Pengadaan dan Pemasangan PC I Girder Penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B. Cs. Nomor: TP.02.09/WB.1B.990/2019 tanggal 18 Desember 2019.
69. Transaction Inquiry untuk Setoran Tabungan Inward RTGS Ferra Lolyta PT. BPD Bengkulu, dengan Total Credit Rp 5.877.407.997.13, tanggal 01 s.d. 31 Desember 2019.
70. Surat Direktur Pemasaran Bank Bengkulu No. 1259/PD.01/03/2019 tanggal 26 Desember 2019 perihal Pelayanan Kas Pemda pada Akhir Tahun 2019.
71. Surat dari PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II, Nomor: TP.02.09/WB.1B.021/2020, tanggal 23 Januari 2020, perihal Pemberitahuan Penangguhan Pekerjaan Pemasangan Balok.
72. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205836 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
73. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205834 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
74. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205835 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
75. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205842 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
76. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205843 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
77. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205841 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
78. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205840 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
79. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205838 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
80. Surat Keterangan Penolakan dengan Nomor Warkat: 205837 Nominal Rp 450.000.000,- tanggal 07 Februari 2020.
81. Tanda Terima Sertifikat SHM No. 02186 An. Ferra Lolyta.
82. Sertifikat Hak Milik dari Badan Petanahan Nasional Nomor: 02186 An. Ferra Lolyta.
83. Akta Notaris H. Mufti Nokhman,SH. Kuasa Untuk Menjual No. 08 tanggal 10-03-2020.
84. Akta Notaris H. Mufti Nokhman,SH. Pengakuan Hutang Nomor. 07 tanggal 10-03-2020.
85. Berita Acara Serah Terima Pengadaan dan Pemasangan PC I Girder Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B. Cs. Nomor: TP.02.09/WB.1B.121/2020, tanggal 26 Maret 2020.
86. Surat PT. Asria Jaya Nomor: 006/ASJA/BKL/II/2020, tanggal 09 Maret 2020 perihal Standing Instruction.
87. Surat Bank Bengkulu Cabang Utama Nomor: 083/PK.01.01/CU/III/2020, tanggal 09 Maret 2020, perihal Konfirmasi Pinjaman Kredit.
88. Surat PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II No: PS.03.03/WB-1B.103/2019 tanggal 1 Februari 2019, perihal Penawaran Harga Balok Jembatan/ PC I Girder Wika Beton Proyek Jembatan Tb. Terunjam B di Bengkulu.
89. Surat PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Wilayah Penjualan II No.PS.03.03/WB-1B.104/2019, tanggal 1 Februari 2019, perihal Penawaran Harga Balok Jembatan/ PC.I Girder Wika Beton Proyek Jembatan Danau Uso di Bengkulu.
90. Salinan Notaris Helen Saparingga, S.H., M.Kn. Akta Perubahan Anggaran Dasar pada Perseroan Komanditer CV. Benteng Beton Nomor 02 tanggal 18 Februari 2020.
91. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), an. CV. BENTENG BETON, Nomor Induk Berusaha: 8120013091204,: 30 Desember 2019, Perubahan Ke-3 tanggal: 08 Juni 2020.
92. Nomor Induk Berusaha (NIB) an. CV. BENTENG BETON, diterbitkan tanggal: 10 Oktober 2018, Perubahan Ke-2 tanggal: 08 Juni 2020.
93. Hasil Pengujian Kuat Tekan Beton SNI 1974-2011, Nama Paket: Proyek Jembatan Taba Terunjam, Kontraktor Pelaksana: PT. Asria Jaya.
94. Invoice Nomor: Invoice/76/BB/I/2020, tanggal 16 Januari 2020, Jumlah Rp. 36.735.000,- (tiga puluh enam juta tujuh ratus tiga puluh lima ribu rupiah), dengan Jumlah Volume 31,0 M3.
95. Invoice Nomor: Invoice/85/BB/I/2020, tanggal 29 Januari 2020, Jumlah Rp. 20.145.000,- (dua puluh juta seratus empat puluh lima ribu rupiah), dengan Jumlah Volume 17,0 M3.
96. Invoice Nomor: Invoice/83/BB/I/2020, tanggal 25 Januari 2020, Jumlah RP. 41.475.000,- (empat puluh satu juta empat ratus tujuh puluh lima ribu rupiah), Jumlah Volume 35,0 M3.
97. Invoice Nomor: Invoice/78/BB/I/2020, tanggal 21 Januari 2020, Jumlah RP. 28.440.000,- (dua puluh delapan juta empat ratus empat puluh ribu rupiah), Jumlah Volume 24,0 M3.
98. Invoice Nomor: Invoice/91/BB/II/2020, tanggal 08 Februari 2020, Jumlah Rp. 161.975.000,- (seratus enam puluh satu juta sembilan ratus tujuh puluuh lima ribu rupiah), Jumlah Volume 135,0 M3.
99. Invoice Nomor: Invoice/89/BB/I/2020, tanggal 03 Februari 2020, Jumlah Rp. 27.255.000,- (dua puluh tujuh juta dua ratus lima puluh lima ribu rupiah), Jumlah Volume 23,0 M3.
100. Invoice Nomor: Invoice/95/BB/II/2020, tanggal 12 Februari 2020, Jumlah RP. 31.402.500,- (tiga puluh satu juta empat ratus dua ribu lima ratus rupiah), Jumlah Volume 26,5 M3.
101. Invoice Nomor: Invoice/98/BB/II/2020, tanggal 19 Februari 2020, Jumlah RP. 9.480.000,- (sembilan juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah), Jumlah Volume 8,0 M3.
102. Invoice Nomor: Invoice/102/BB/II/2020, tanggal 26 Februari 2020, Jumlah Rp. 3.280.000,- (tiga juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah), Jumlah Volume 4,0 M3.
103. Invoice Nomor; Invoice/119/BB/III/2020, tanggal 17 Maret 2020, Jumlah Rp. 11.850.000,- (sebelas juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah), Jumlah Volume 10,0 M3.
104. 33.15 Invoice Nomor; Invoice/150/BB/IV/2020, tanggal 14 April 2020, Jumlah Rp. 240.185.000,- (seratus delapan puluh lima juta seratus delapan puluh lima ribu rupiah), Jumlah Volume 201 M3.
105. Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan (STPP) Nomor: KU.05.05/Bb3/SATKER PJN.1/PPK 1.3/206, tanggal 30 Maret 2020 antara Miswan, ST, MT. dengan Ferra Lolyta.
106. Surat Permohonan Penerbitan Jaminan Pemeliharaan, Nomor: 017/ASJA/BKL/VII/2020, tanggal 03 Juli 2020.
107. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Pelaksanaan No. Bond: 222001122041900049 dengan Nilai Jaminan: Rp 4.441.953.650.00 tanggal 10 Februari 2020.
108. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Uang Muka No. Bond: 222001123041900052 dengan Nilai Jaminan: Rp 9.869.488.400.00 tanggal 05 Maret 2020.
109. Surat Pernyataan Keabsahan dan Kebenaran Jaminan Uang Muka Nomor: 222001124082000015 tanggal 31 Maret 2020 sebesar Rp 2.410.953.650.00.
110. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Pemeliharaan No. Bond: 222001124082000015 dengan Nilai Jaminan: Rp 2.410.953.650.00 tanggal 31 Maret 2020.
111. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Formulir Permohonan Surety Bond dengan nilai kontrak Rp 49.347.442.000.00.
112. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Pelaksanaan No. Bond: 222001122041900049 dengan Nilai Jaminan: Rp 2.467.372.100.00 tanggal 11 April 2019.
113. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Formulir Permohonan Surety Bond dengan nilai jaminan Rp 2.467.372.100.00 dan nilai kontrak Rp 49.347.442.000.00.
114. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Uang Muka No. Bond: 222001123041900052 dengan Nilai Jaminan: Rp 9.869.488.400.00 tanggal 16 April 2020.
115. Warkat Ansuransi Jaminan (Surety Bond) Jaminan Pemeliharaan No. Bond: 222001124082000015 dengan Nilai Jaminan: Rp 2.410.953.650.00 tanggal 03 Juli 2020.
116. Ijin Penerbitan Jaminan Pelaksanaan No. Bond: 222001122041900049 an. PT. Asria Jaya (Original message from risman tanggal 19 Februari 2020 pukul 11.15; dan Original message from risman tanggal 11 April 2019 pukul 18.53; Original message from deryp tanggal 11 April 2019 pukul 18.52).
117. Ijin Penerbitan Jaminan Pelaksanaan No. Bond: 222001123041900052 an. PT. Asria Jaya (Original message from apriyani tanggal 9 Maret 2020 pukul 16.07; Original message from teguha tanggal 9 Maret 2020 pukul 15.42; Original message from apriyani tanggal 9 Maret 2020 pukul 09.10; Original message from teguha tanggal 6 Maret 2020 pukul 17.39; Original message from apriyani tanggal 5 Maret 2020 pukul 16.24).
118. Premium Note tanggal 11 April 2019 Ref No. 2201123041900005 An. PT. Asria Jaya, beserta lampirannya Kuitansi/ receipt dari PT. Asria Jaya untuk pembayaran Policy No. 222001122041900049 sejumlah RP 52.000.000.00 tanggal 11 April 2019 dengan Reg No: 000130/DN/2200/04/19.
119. Premium Note tanggal 16 April 2019 Ref No. 2201122041900007 An. PT. Asria Jaya, beserta lampirannya Kuitansi/ receipt dari PT. Asria Jaya untuk pembayaran Policy No. 222001123041900052 sejumlah RP 150.824.000.00 tanggal 16 April 2019 dengan Reg No: 000176/DN/2200/04/19.
120. Kuitansi/ receipt dari PT. Asria Jaya untuk pembayaran Policy No. 222001122041900049 sejumlah Rp 27.148.000.00 tanggal 19 Februari 2020 dengan Reg No: 000192/DN/2200/02/20.
121. Kuitansi/ receipt dari PT. Asria Jaya untuk pembayaran Policy No. 222001123041900052 sejumlah Rp 27.747.000.00 tanggal 09 Maret 2020 dengan Reg No: 000060/DN/2200/03/20.
122. Surat Penambahan Nilai Jaminan Pelaksanaan dan Perpanjangan Masa Berlaku Jaminan Pelaksanaan dan Uang Muka Paket Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B Cs. No.: PW.04.02/Bb3/SATKER.PJN.I/PPK.1.3/107 tanggal 10 Februari 2020.
123. Addendum Kontrak 06 Nomor Add.06: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/105, tanggal Add.06: 24 Maret 2020, Nilai Add.06: Rp 48.219.073.000,-.
124. Surat Perjanjian Addendum 06 Kontrak Harga Satuan Paket Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B Cs. Nomor: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/105 tanggal 24 Maret 2020
125. Cover Laporan Serah Terima Pertama Pekerjaan (STPP) Nomor: KU.05.05/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/362 ( tanpa isi dan tanda tangan ), tanggal 03 Juli 2020.
126. Laporan Survey Progres Kemajuan Pekerjaan Proyek Paket Jembatan Air Tb. Terunjam B Cs. Tanggal 4 Maret 2020 beserta foto dokumentasi, dengan petugas survey Risman dan Apriemki
127. Laporan Perubahan Ekuitas PT. Asria Jaya untuk Tahun yang berakhir per 31 Desember 2018.
128. Laporan Rugi Laba PT Asria Jaya per 31 Desember 2017 diterbitkan tanggal 26 April 2018.
129. Laporan Neraca PT. Asria Jaya laporan per 31 Desember Tahun 2017 dengan Total Pasiva Rp 250.000.000,- tanggal 26 April 2018.
130. Personal Guarantee (Jaminan Pribadi) (Borg) An. Adi Nuryadin Sucipto, tanggal 11 April 2019 beserta fotocopy KTP An. Adi Nuryadin Sucipto.
131. Personal Guarantee (Jaminan Pribadi) An. Ferra Lolyta dengan nilai jaminan Rp 2.467.372.100,- tanggal 11 April 2019.
132. Perjanjian Ganti Rugi Kepada Surety (Agreement of Indemnity to Surety) oleh PT. Asria Jaya yang ditandatangani oleh Direktur Cabang an. Ferra Lolyta.
133. Hasil Print Out Underwriting Surety Bond an. PT. Asria Jaya dari Jasa Raharja Putera dengan Nilai 14.
134. Surat Pengakuan Hutang PT. Asria Jaya untuk Pekerjaan Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B, CS tertanggal ?.. yang ditandatangani oleh Ferra Lolyta selaku Direktur Cabang.
135. Backup data kuantitas MC antara lain:
Backup data kuantitas MC 02 Mei 2019
Backup data kuantitas MC 03 Juni 2019;
Backup data kuantitas MC 04 Juli 2019;
Backup data kuantitas MC 05 Agustus 2019 TB Terunjam;
Backup data kuantitas MC 05 Agustus 2019 Danau Uso;
Backup data kuantitas MC 06 September 2019;
Backup data kuantitas MC 05 Agustus 2019 TB Terunjam;
Backup data kuantitas MC 07 Oktober 2019 TB Terunjam;
Backup data kuantitas MC 08 November 2019;
Backup data kuantitas MC 09 A Desember 2019; dan
Backup data kuantitas MC 09 B Desember 2019.
136. Dokumen Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan yang terdiri antara lain:
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan April 2019.
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Mei 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Juni 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Juli 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Agustus 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan September 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Oktober 2019;
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan November 2019; dan
Laporan Bulanan dan Mingguan Bulan Desember 2019.
137. Monthly Certificate (MC) yang terdiri antara lain:
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan April 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan Mei 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan Juni 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan Juli 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan Agustus 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan September 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan Oktober 2019;
Monthly Certificate (MC) 09 Bulan November 2019;
Monthly Certificate (MC) 09.A Bulan Desember 2019; dan
Monthly Certificate (MC) 09.B Bulan Desember 2019.
138. Laporan Harian TB Terunjam yang terdiri antara lain:
Laporan Harian TB Terunjam Bulan April.
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Mei;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Juni;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Juli;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Agustus;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Agustus
Laporan Harian TB Terunjam Bulan September;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Oktober;
Laporan Harian TB Terunjam Bulan November; dan
Laporan Harian TB Terunjam Bulan Desember 01.
139. Laporan Hasil Pembahasan Perubahan Kontrak (Contract Change Order No.2) Tahun Anggaran 2019, Nomor: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105 antara PPK 1.3 dengan PT. Asria Jaya tanggal 04 Desember 2019
140. Berita Acara Pemeriksaan Fisik MC yang terdiri antara lain:
Berita Acara Pemeriksaan Fisik MC Nomor 09 B Bulan Desember
Berita Acara Pemeriksaan Fisik MC Nomor 09 A Bulan Desember
Berita Acara Pemeriksaan Fisik MC Nomor 08 Bulan November
Berita Acara Pemeriksaan Fisik MC Nomor 07 Bulan Oktober
141. Dokumen Backup Data Quality yang terdiri antara lain:
Backup Data Quality 05 Agustus 2019;
Backup Data Quality 06 September 2019;
Backup Data Quality 07 Oktober 2019; dan
Dokumen Backup Data Quality 08 November 2019.
142. Dokumen Addendum Kontrak yang terdiri antara lain:
1) Addendum Kontrak 1 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 12 Juni 2019.
2) Addendum Kontrak 2 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 05 Desember 2019.
3) Addendum Kontrak 3 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 30 Desember 2019.
4) Addendum Kontrak 4 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 12 Maret 2020.
5) Addendum Kontrak 5 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 23 Maret 2020.
6) Addendum Kontrak 6 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 24 Maret 2020.
7) Addendum Kontrak 7 Nomor ADD.03: HK.02.03/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 25 Juni 2020.
143. Surat Perjanjian Kerja Kontrak tanpa Syarat-Syarat Umum Nomor: HK.02.03/bb3/ SATKER PJN.2/PPK 1.3/105, tanggal 12 April 2019.
144. Surat Perjanjian Kerja Kontrak dengan Syarat-Syarat umum Nomor: HK.02.03/bb3/ SATKER PJN.2/PPK 1.3/105, tanggal 12 April 2019.
145. Laporan Dokumentasi Pekerjaan (warna) Proyek Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam B. CS.
146. Berita Acara Titik Nol Jembatan TB Terunjam B, CS., No. HK.02.03/Bb.3/SATKER PJN.1/PPK 1.3/105 tanggal 12 April 2019.
147. Back Up Data Quatity Justifikasi Teknis Addendum 01 Nomor Kontrak: HK.02.03/Bb3/ SATKER PJN.I/PPK 1.3/105, tanggal 12 April 2019.
148. Laporan Evaluasi Perubahan Kuantitas dan Harga addendum 01 No: PR.04.02/Bb.3/ SATKER PJN.1/387 tanggal 11 Juni 2019.
149. Dokumen Berita Acara Rapat Pembuktian Keterlambatan (Show Cause Meeting) Tahap I, Nomor: PW.04.02//338/SATKER PJN.I/PPK 1.3/2019, tanggal 30 Agustus 2019.
150. Dokumen Berita Acara Rapat Pembuktian Keterlambatan (Show Cause Meeting) Tahap II, Nomor: PW.04.02//482/SATKER PJN.I/PPK 1.3/2019, tanggal 13 November 2019.
151. Dokumen Berita Acara Rapat Pembuktian Keterlambatan (Show Cause Meeting) Tahap III, Nomor: BA/TT-BPJN III/492/XII/2019, tanggal 12 Desember 2019.
152. Berita Acara Hasil Evaluasi Test Case: Show Cause Meeting Tahap I, Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/476, tanggal 08 November 2019.
153. Berita Acara Hasil Evaluasi Test Case: Show Cause Meeting Tahap II, Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/524, tanggal 02 Desember 2019.
154. Pile Driving Record, Penggantian Jembatan Tb. Terunjam B. Cs.
155. Dokumen PT. Nabila Jaya Karya Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS.
156. Dokumen Penawaran PT. Kenanga Usaha Mandiri Nomor: 03/SPH-JBT.TB/KUM/WIL.I/II/ 2019, tanggal 11 Februari 2019, Perihal: Penawaran Pekerjaan Paket Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam B. CS.
157. Dokumen Penawaran PT. Kebangkitan Armand Kesatria.
158. Dokumen Penawaran PT. Mina Fajar Abadi Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS.
159. Dokumen Penawaran PT. Ricky Kencana Sukses Mandiri Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS.
160. Dokumen Penawaran PT. Mulia Nicosalti Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS.
161. Dokumen Penawaran PT. Sukses Sarrie Kintano Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS.
162. Dokumen Kualifikasi PT. Cahaya Tungal Abadi, Penggantian Jembatan Air TB Terunjam B. CS, tanggal 11 Februari 2019.
163. Dokumen Penawaran PT. Bumi Arenas Raflesia Nomor: 020/SAM-BAR/BKL/II/2019, tanggal 11 Februari 2019.
164. Laporan Lelang Paket Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam B, dari Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat.
165. Penawaran Paket Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam dari PT. Asria Jaya.
166. Surat perjanjian Kerja (Kontrak) No. HK.02.03/ Bb3/ SATKER-PJN.1/ PPK1.3/ 105 tanggal 12 April 2019, DOKUMEN PENGADAAN dan DOKUMEN SPESIFIKASI TEKNIS.
167. SP2D tanggal 29-04-2019 yang terdiri dari:
- SPM No: 00169 tangal 20-12-2019.
- Persetujuan Pembayaran sisa Pekerjaan No. KU.02.09/Bb3/SATKER PJN.I
- SPP No. 00169 tanggal 20-12-2019.
- SPTJB No.KU.02.009/Bb3/SATKER PJN WIl.I/00169 tanggal 19-121-2019.
- Surat Permohonan Pembayaran Sisa Pekerjaan tanggal 20-12 s.d. 31-12 Paket Penggantian Air Jembatan Tb. Terunjam B. CS. No. KU.02.09/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/619 tanggal 19-12-2019
- BA Pembayaran Sisa Pekerjaan tanggal 20-12-2019 s.d 31-12-2019 No.Ku.02.09/18/ SATKER PJN.I/PPK 1.3/2019.
- Kwitansi tanggal 20-12-2019 sebesar Rp 6.133.220.000,-.
- Surat Pembayaran Kesanggupan tanggal 19-12-2019 yang ditandatangani oleh Sdri. Ferra Lolyta.
- Surat Kuasa Jaminan Pembayaran Akhir Tahun No.KU.02.09/SATKERPJN.I/PPK 1.3/615.
- Surat Perjanjian Pembayaran antara PPK 1.3 dengan PT. Asria Jaya.
- SPTJM sebagai Penjamin tanggal 19-12-2019 dari PPK 1.3.
- Surat Pernyataan Keabsahan Jaminan 20-12-2019 dari PPK 1.3.
- Bank Garansi dari Bank Bengkulu Cabang Utama No. 293/PK.01.01/BG/XII/ CU/2019.
- Sisa Permohonan Sisa Pekerjaan dari PT. Asria Jaya No.104/ASJA/BKL/XII/2019.
- Kartu Pengawas Kontrak Addendum ke 6 (s.d. termin ke 8)
- Register Data Realisasi Kontrak Addendum ke-6.
- SSP Rp 557.565.454,- tanggal 27/12/2019 (lembar 1,4,5) dari PT. Asria Jaya.
- SSP Rp 167.269.636,- tanggal 27/12/2019 (lembar 1,4,5) dari bendahara pengeluaran satker.
- Laporan Cek Data Supplier An. PT. Asria Jaya.
- Formulir Pengambilan SPM oleh Petugas Konversi KPPN Bengkulu tanggal 20/12/2019.
- Laporan Kontrak Tahunan
- Surat Pemberitahuan Progres Pekerjaan per tanggal 31 Desember 2019 Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/2019 tanggal 7/1/2020.
- Berita Acara Penilaian Prestasi Pekerjaan No: PW.04.02/658/Bb3/SATKER PJN.I/ PPK 1.3/2019.
- Berita Acara Pembayaran Fisik per tanggal 31/12/2019 Paket Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B. Cs. Nomor: KU.02.09/659/SATKER PJN.I/PPK1.3/ 2019 tanggal 31/12/2019.
- Surat KPPN Bengkulu ke Bank Bengkulu No: S-33/WPB-09/KP-01/2020 tanggal 10 Januari 2020 perihal Klaim jaminan PT Asria Jaya
- Bukti Penerimaan Online dengan Kode Billing: 820200113896759, tanggal Billing 13-01-2020, Kadaluarsa 20-01-2020, tanggal Bayar 14-01-2020, Bank BPD Bengkulu untuk Klaim Jaminan PT. Asria Jaya.
- Surat Pembayaran Klaim Jaminan Bank An. PT. Asria Jaya tanggal 14 Januari 2020 Nomor: 008/PK.01.01/CU/2020.
- Surat Kuasa untuk Mencairkan Jaminan Bank Nomor: KU.02.09/SATKER PJN.I/PPK 1.3/615 tanggal 20 Desember 2019.
- Surat Usulan Pemberian Kesempatan menyelesaikan Sisa Pekerjaan dalam masa Denda dan melampaui Tahun Anggaran Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/PPK 1.3/640 tanggal 29 Desember 2019.
- Surat Permohonan Pemberian Kesempatan Menyelesaikan Sisa Pekerjaan Dalam masa Denda dan Melampaui Tahun Anggaran Nomor: 105/ASJA/BKL/XII/2019 tangal 23 Desember 2019.
- Surat Pernyataan Kesanggupan menyelesaikan sisa pekerjaan dengan Masa Denda dan Melampaui Tahun Anggaran 2019 tanggal 23 Desember 2019.
168. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-11 Bulan Desember.
169. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-10 Bulan November.
170. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-9 Bulan November.
171. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-8 Bulan Oktober.
172. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-7 Bulan September.
173. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-6 Bulan Agustus.
174. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-5 Bulan Juli.
175. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-4 Bulan Juni.
176. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-3 Bulan Mei.
177. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-2 Bulan April.
178. Rincian Pertanggungjawaban GU-TU PPK 1.3 PJN Wilayah 1 Bengkulu Tahun Anggaran 2019 GU ke-1 Bulan Maret.
179. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Januari 2019.
180. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Februari 2019.
181. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Maret 2019.
182. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan April 2019.
183. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Mei 2019.
184. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Juni.
185. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Juli 2019.
186. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Agustus.
187. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan September 2019.
188. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Oktober 2019.
189. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan November 2019.
190. Pembukuan Satker PJN I Wilayah Provinsi Bengkulu PPK 1.3 (Bintunan-BTS Kota Bengkulu & sekitarnya Bulan Desember 2019.
191. Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan TA 2019 Nomor: SP DIPA-033.04.1.498588/2019 tanggal 05 Desember 2018.
192. Rincian Kertas Kerja Satker TA 2019 Unit Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu.
193. Laporan Pengujian SPP dan Penerbitan SPM Rekapitulasi Paket Penggantian Jembatan Terunjam CS Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2019 dari PPSPM Zulkarnain, S.Sos.
194. Print Out Sumarry Report Kode Tender 49356064, Nama Tender Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B. Cs.
195. Print Out aplikasi LPSE Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Informasi tender, Kode Tender 49356064, Nama Tender Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B. Cs., Kode Rencana Pengadaan 1239299248, tanggal 18 Januari 2019.
196. Surat Perjanjian Kerja (SPK) antara Ferra lolyta dengan Amuspan Herapiton tanggal 15 April 2019.
197. Surat Penawaran Harga Pemancangan dari CV. Jaya Wilia Dinatha kepada Ferra Lolyta. Nomor: -/JWD/VIII/2019 tanggal 20 Agustus 2019 dengan nominal Rp 528.000.000.00.
198. Data Cor Beton PT. Asria Jaya Mutu K-125 Lokasi Kembang Seri tanggal 12 Oktober 2020 dengan Total Biaya Rp. 25.925.000,-, dan Total Volume 30,5 M3, serta 6 lembar Faktur Pembayaran.
199. Data Cor Beton PT. Asria Jaya Mutu K-450 dan Pemakaian Concrete Pump Lokasi Proyek Kembang Seri tanggal 12 Oktober 2020 dengan Total Biaya RP. 64.275.000,-, dan Total Volume 43 M3 serta 2 lembar Faktur Pembayaran.
200. Data Cor Beton PT. Asria Jaya Mutu K-350 san Pemakaian Concrete Pump Lokasi Proyek Kembang Seri tanggal 12 Oktober 2020 dengan Total Biaya Rp. 1.859.500.000,-, dan total Volume 1.454 M3 serta 38 lembar Faktur Pembayaran.
201. Data Cor Beton PT. Asria Jaya Mutu K-125 Lokasi Proyek Danau Uso tanggal 12 Oktober 2020 dengan Total Biaya Rp. 34.425.000,-, dan Total Volume 40,5 M3 serta 4 lembar Faktur Pembayaran.
202. Data Cor Beton PT. Asria Jaya Mutu K-350 dan Pemakaian Concret Pump Lokasi Proyek Danau Uso tanggal 12 Oktober 2020 dengan Total Biaya Rp. 1.170.625.000,- dan Total Volume 912,5 serta 23 Lembar Faktur Pembayaran.
203. Surat PT. Dafindo Karya Nusa Nomor: 12/SKPSA-DKN/XI-2019, tanggal 12 September 2019, perihal Konfirmasi Realisasi Surat Perjanjian Sewa Alat Asli.
204. Tanda Terima Surat dari PT. Dafindo Karya Nusa ke Kantor P2JN Bengkulu tertanggal 12-09-019, dan PJN I Bengkulu tertanggal 2-9-2019, dan 12 September 2019 Asli.
205. Surat PT. Asria Jaya Nomor: 009/ASJA/BKL/II/2019, tanggal 04 Februari 2019, perihal Permohonan Sewa Peralatan Asli.
206. Surat Perjanjian Sewa Peralatan Nomor: 02/SP/DKN/II.2019, tanggal 02 Februari 2019 antara PT. Dafindo Karya Nusa dan PT. Asria Jaya Asli.
207. Surat PT. Dafindo Karya Nusa Nomor: 08/SKPSA-DKN/III-2019, tanggal 15 Maret 2019, perihal Konfirmasi Keaslian dan Keabsahan Surat Perjanjian Sewa Alat Asli.
208. Surat Pokja Pemilihan 6 Bengkulu Nomor: 16/POKJA-6/TB/BKL/2019, tanggal 13 Maret 2019, perihal Konfirmasi Surat Perjanjian Sewa Peralatan Asli.
209. 1 (satu) lembar Sanggahan Tender dengan Kode Tender 49356064 dengan Nama Paket Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B. Cs (didownload dan dicetak dari aplikasi SPSE);
210. 1 (satu) Bundle Fotocopy Dokumen Sanggahan Nomor: 32/SAM-BAR/BKL/III/2019 tanggal 25 Maret 2019 Perihal Sanggahan Keputusan Pemenang Lelang;
211. 1 (satu) Bundle Fotocopy Dokumen Sanggahan Nomor: 35/PKJA-6/TB/BKL/2019 tanggal 29 Maret 2019 Perihal Jawaban Sanggahan dari Panitia Paket Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam B. Cs dan lampirannya;
212. 1 (satu) bundle Fotocopy Dokumen Penawaran Nomor: 020/SAM-BAR/BKL/II/2019 tanggal 11 Februari 2019 Perihal Penawaran Pekerjaan Paket Penggantian Jembatan Air Tb Terunjam B. Cs.
213. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00012 dan 00013 tanggal 29 April 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
214. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00040 tanggal 13 Juni 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
215. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00068 tanggal 16 Agustus 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
216. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00105 tanggal 11 Oktober 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
217. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00118 tanggal 13 November 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
218. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00137 tanggal 10 Desember 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
219. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00160 tanggal 20 Desember 2019 beserta dokumen pendukung lainnya;
220. 1 (satu) bundel Informasi ADK SPM & Supplier Non Kontraktual dengan nomor SPM 00169 tanggal 20 Desember 2019 beserta dokumen pendukung lainnya.
221. 2 (dua) lembar Laporan Kontrak Tahunan Penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B CS dari Kantor KPPN Bengkulu;
222. 1 (satu) bundel Surat Pemberitahuan Progres Pekerjaan per 31 Desember 2019 dan Permohonan Pencairan Jaminan Sisa Pekerjaan Paket Penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B CS beserta dokumen pendukung lainnya;
223. Laporan progres fisik dengan nama pekerjaan: Penggantian Jembatan TB. Terunjam B CS Kontraktor pelaksana PT. Asria Jaya;
224. 1 (satu) bundel dokumen Penghentian Kontrak Sementara terhadap pekerjaan Penggantian Jembatan TB. Terunjam B CS;
225. Dokumen penawaran paket pekerjaan penggantian Jembatan Air TB. Terunjam CS dengan lokasi pekerjaan pada Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara dari PT Surya Alnusa Mandiri KSO PT. Bumi Arenas Raflesia;
226. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Asria Jaya dari Notaris & PPAT Sri Mardiathie, SH. Nomor: 6/2003 tanggal 4 Juli 2003;
227. 1 (satu) bundel dokumen As Build Drawing Penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B. Cs dengan Kontraktor Pelaksana: PT. Asria Jaya;
228. 1 (satu) bundel dokumen Dokumen Shop Drawing Penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B. Cs dengan Kontraktor Pelaksana: PT. Asria Jaya;
229. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Berita Acara Rapat PT. Asria Jaya dari Notaris Gina Indri Andriyana, S.H., M.Kn. Nomor: 23. tanggal 17 Juli 2013;
230. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Berita Acara Rapat PT. Asria Jaya dari Notaris P.P.A.T Fhanda Erwinda Sari E., S.H., M.Kn. Nomor: 4. tanggal 05 Januari 2015;
231. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT. Asria Jaya dari Notaris PPAT Diana Kurniasari, S.H., M.Kn. Nomor: 77,- tanggal 13 Oktober 2017;
232. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Asria Jaya dari Notaris & PPAT Sri Mardiathie, SH. Nomor: 7,- tanggal 11 September 2009;
233. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Pendirian Perwakilan Cabang Perseroan Terbatas PT. Asria Jaya dari Notaris Gamal Abdul Nasir, S.H., M.Kn. Nomor: 818,- tanggal 02 Februari 2019;
234. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Asria Jaya dari Notaris Gamal Abdul Nasir, S.H., M.Kn. Nomor: 2560,- tanggal 15 November 2019;
235. 1 (satu) bundel salinan dokumen Akta Pendirian Perseroan Terbatas Indonesian Engineering Consultants LTD dari Notaris Komar Andasasmita Nomor: 35. tanggal 16 September 1971;
236. 1 (satu) eksemplar Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen 1.3 Provinsi Bengkulu Nomor: PW. 04.02/Bb3/SATKER PJN.1/PPK1.3/487 tanggal 18 Nopember 2019, Penugasan Koordinator Lapangan, Pengawas Quantity dan Pengawas quality
237. 1 (satu) eksemplar Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1228/KPTS/M/2019 Tentang Pengangkatan Atasan/ Atasan Langsung/ Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/ Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 31 Desember 2019;
238. 1 (satu) eksemplar Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen 1.3 (Bintuhan - Batas Kota Bengkulu dan Sekitarnya) Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/58 tentang Penugasan Koordinator Lapangan, Pengawas Quantity Dan Pengawas Quality Paket Penggantian Jembatan TB. Terunjam B CS Dilingkungan PPK 1.3 Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2019 tanggal 01 April 2019;
239. 1 (satu) eksemplar Surat Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilyah I Provinsi Bengkulu Nomor: PW.04.02/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/640 tanggal 29 Desember 2019 Perihal Usulan Pemberian Kesempatan Menyelesaikan Sisa Pekerjaan Dalam Masa Denda dan Melampaui Tahun Anggaran.
240. 1 (satu) bundel dokumen Technical Calculation PC I Girder for Highway Bridges dari PT Wijaya Karya Beton Tbk dengan proyek Jembatan Taba Terunjam-Bengkulu;
241. 1 (satu) bundel dokumen Sertifikat Produk Bridge Girder dari PT Wijaya Karya Beton Tbk nomor 19/TM-X/2019 dengan nama proyek Jembatan Taba Terunjam di Bengkulu;
242. 1 (satu) bundel Desain Girder Wika Beton Bentang 20,6 M, Bentang 30,8 M dan Bentang 35,8 M.
243. 1 (satu) bundel dokumen Final Report hasil pemeriksaan pekerjaan penggantian Jembatan Air TB. Terunjam B. Kabupaten Bengkulu Tengah oleh Tim Politeknik Negeri Bandung;
244. 1 (satu) bundel dokumen Final report hasil pemeriksaan pekerjaan penggantian Jembatan Danau Uso. Kabupaten Bengkulu Utara oleh Tim Politeknik Negeri Bandung.
245. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran uang muka Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00050 tanggal 14 Mei 2019 dengan nilai Rp 503.415.000,-;
246. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 1 & 2 Bulan Mei & Juni Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00087 tanggal 29 Juli 2019 dengan nilai Rp 407.968.000,-;
247. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 3 & 4 Bulan Juli & Agustus Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00133 tanggal 10 Oktober 2019 dengan nilai Rp 308.258.500,-;
248. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 5 Bulan September Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00152 tanggal 6 November 2019 dengan nilai Rp 154.459.250,-;
249. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 6 Bulan Oktober Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00159 tanggal 18 November 2019 dengan nilai Rp 154.459.250,-;
250. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 7 Bulan November Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00196 tanggal 11 Desember 2019 dengan nilai Rp 254.815.000,-;
251. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 8 Bulan Desember Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00206 tanggal 17 Desember 2019 dengan nilai Rp 153.587.500,-;
252. 1 (satu) bundel dokumen pendukung pembayaran invoice 9 Bulan Desember Pekerjaan Pengawasan Teknis Pergantian Jembatan PPK 1.3 (paket 11) kepada PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons dengan nomor SPM 00216 tanggal 19 Desember 2019 dengan nilai Rp 115.747.500,-;
253. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Surat Perjanjian (Kontrak Waktu Penugasan) Nomor: HK.02.03/BB.3/ SATKER-P2JN/180 Tanggal: 29 April 2019 antara Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu dan PT. Indec Internusa Jo PT. Seecons;
254. 1 (satu) bundel dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor: HK.02.03/Bb3/ Satker-P2JN/180 tanggal 29 April 2019 Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Satu Bulan Mei 2019;
255. 1 (satu) bundel dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor: HK.02.03/Bb3/ Satker-P2JN/180 tanggal 29 April 2019 Pengawasan Teknik Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Tujuh Bulan November 2019;
256. 1 (satu) bundel dokumen Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor: HK.02.03/Bb3/ Satker-P2JN/180 Tanggal 29 April 2019 Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Sembilan periode 18 s/d 31 Desember 2019;
257. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Satu Bulan Mei 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Mei 2019;
258. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Dua Bulan Juni 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Juni 2019;
259. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Tiga Bulan Juli 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Juli 2019;
260. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Empat Bulan Agustus 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Agustus 2019;
261. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Lima Bulan September 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan September 2019;
262. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Enam Bulan Oktober 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Oktober 2019;
263. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknik Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Tujuh Bulan November 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan November 2019;
264. 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Pengawasan Teknis Penggantian Jembatan PPK 1.3 (Paket 11) Invoice nomor Sembilan periode 18 s/d 31 Desember 2019 yang berisi Daftar Hadir Personalia PT. Indec Internusa Bulan Desember 2019;
265. 1 (satu) bundel dokumen Addendum Final Perubahan Kontrak Tanggal 27 November 2019 Nomor: HK.02.03/Bb3/SATKER-P2JN/180 Tanggal 29 April 2019 antara Kepala Satker/ PPK Pengawasan P2JN Provinsi Bengkulu dan PT. Indec Internusa Jo PT. Secoons;
266. 1 (satu) bundel Sertifikat Keahlian Nomor 0789405 atas nama Ir. Zainul Abidin serta dokumen pendukung lainnya;
267. 1 (satu) bundel dokumen Kualifikasi Paket 11 Pengawasan Teknik Penggantian Jembatan PPK 1.3 PT. Indec Internusa Kemitraan dengan PT. Seecons;
268. 1 (satu) bundel dokumen Rekapitulasi Penawaran Biaya (Gabungan) PT. Indec Internusa Kemitraan dengan PT. Seecons tanggal 13 Maret 2019.
269. Engineer Estimated (EE) DED Jembatan Danau Uso TA 2018, No. HK.02.03/SATKER-P2JN/PPK-PRC/42, tanggal 23 April 2018.
270. Berita Acara Serah Terima Lapangan No. PW.04.02/ PJN-WIL.1.KB/ PPK-7/ 43, tanggal 5 Februari 2018.
271. Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 845/ KPTS/ M/ 2017 tanggal 31 Oktober 2017 tentang Perubahan Lampiran Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1058/ KPTS/ M/ 2016, 745/ KPTS/ M/ 2017, 454/ KPTS/ M/ 2017 dan 289/ KPTS/ M/ 2017 tentang Pengangkatan Atasan/ Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/ Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat;
272. 1 (satu) eksemplar Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1044/ KPTS/ M/ 2017 tentang Pengangkatan Atasan/ Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/ Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 28 Desember 2017;
273. 1 (satu) eksemplar Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1103/ KPTS/ M/ 2018 tentang Pengangkatan Atasan/ Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/ Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 28 Desember 2018;
274. Keputusan Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 18/ KPTS/ ULP-7/ 2018 tanggal 17 Desember 2018 tentang Penetapan dan Penugasan Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan 6 ULP Bengkulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat T.A. 2019.
275. Surat Satker Pelaksanaan Jalan nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu No. KU.03.01/ Bb3/ Satker-PJN.I/ 1040, tanggal 01 November 2018.
276. Surat Direktorat Bina Penyelenggaraan Jasa Konstruksi No. UM 01 II-KP.ULP/ 899, tanggal 22 November 2018.
277. Berita Acara Hasil Pemilihan No. 30/ POKJA-6/ TB/ BKL/ 2019 tanggal 22 Maret 2019.
278. Penetapan Dokumen Persiapan Pengadaan No,PB.01.01/ Bb3/ SATKER-PJN.I/ PPK 1.3/ 32, tanggal 14 Januari 2019.
279. Penetapan Besaran Jaminan No,PB.01.01/ Bb3/ SATKER-PJN.I/ PPK 1.3/ 32,1 tanggal 14 Januari 2019.
280. Perkiraan Harga Pekerjaan Paket Penggantian Jembatan Air Taba Terunjam B CS tanggal ... Januari 2019.
281. Berita Acara Serah Terima Jabatan PPK 1.3 Provinsi Bengkulu No.KP.03.07/ Bb3/ SATKER-PJN.I/ PPK 1.3/ 172, tanggal 12 Maret 2020.
282. Laporan Evaluasi Usulan Perubahan Kontrak Adendum 05 tanggal 20 Maret 2020.
283. Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen 1.3. No. 358A/ KPTS/ Bb3/ Satker-PJN.I/ PPK 1.3/ 2020 tanggal 25 Juni 2020 tentang Pembentukan Tim Pemeriksa Hasil Pekerjaan Paket Penggantian Jembatan Air Tb. Terunjam B cs.
284. Laporan Penilaian Hasil Pekerjaan dalam rangka Serah Terima Pertama Pekerjaan (STPP) Penggantian Jembatan Air Taba Terunjam B CS.
285. Laporan Serah Terima Pertama Pekerjaan (STPP) Nomor: KU.05.05/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/362 tanggal 03 Juli 2020.
286. Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan (STPP) Nomor: KU.05.05/Bb3/SATKER PJN.I/PPK1.3/362 tanggal 03 Juli 2020.
287. Satu bundel dokumen invoice dan pembelian ke PT Farika Steel.
288. Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
289. SK Penetapan PPK Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
290. Harga Perkiraan sendiri Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
291. Dokumen Pembayaran Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
292. Engineer?s Estimate DED Jembatan Air Danau Uso T.A. 2021.
293. Serah Terima Pertama Pekerjaan- Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
294. Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan dan Jaminan Pemeliharaan Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
295. Dokumentasi Pekerjaan Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022
296. Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Penggantian Jembatan Air Danau Uso T.A. 2022 No.HK.02.01-Bb25/SATKER-PJN.I/PPK1.2/87 tanggal 02 Maret 2022.
297. 1 bundel terdiri atas 11 buku Sertifikat Bulanan MC-01 s.d. MC-09 dan MC-09A paket Penggantian Jembatan Danau Uso TA 2022, No.HK.02.01-Bb25/SATKER-PJN.I/PPK1.2/87 tanggal 02 Maret 2022.
298. 1 bundel terdiri atas 10 buku Laporan Mingguan dan Bulanan (dari Maret 2022 s.d. Desember 2022) atas paket Penggantian Jembatan Danau Uso TA 2022, No.HK.02.01-Bb25/SATKER-PJN.I/PPK1.2/87 tanggal 02 Maret 2022;
299. Photo Copy berkas SPM Nomor: 00050 Tanggal 14 Mei 2019 perihal Pembayaran Uang muka pekerjaan PT INDEC INTER NUSA
300. Photo Copy berkas SPM Nomor: 00087 Tanggal 29 Juli 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 01, 02);
301. Photo Copy berkas SPM Nomor:00133 Tanggal 10 Oktober 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 03, 04)
302. Photo Copy berkas SPM Nomor: 00152 Tanggal 06 November 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 05);
303. Photo Copy berkas SPM Nomor: 00159 Tanggal 19 November 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (Invoice 06)
304. Photo Copy berkas SPM Nomor:00196 Tanggal 11 Desember 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 07)
305. Photo Copy berkas SPM Nomor:00206 Tanggal 17 Desember 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 08)
306. Photo Copy berkas SPM Nomor: 00216 Tanggal 19 Desember 2019 Pembayaran Belanja Modal kegiatan Pengawasan pekerjaan PT INDEC INTER NUSA (invoice 09)
307. 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Awal Petikan Tahun Anggaran 2019 Nomor: SP DIPA-033.04.1.498588/2019 dan Rincian Kertas Kerja Satker Awal TA. 2019
308. 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Akhir Petikan Tahun Anggaran 2019 Nomor: SP DIPA-033.04.1.498588/2019 Revisi ke 04 dan Rincian Kertas Kerja Satker Awal TA. 2019
309. 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Awal Petikan Tahun Anggaran 2020 Nomor: SP DIPA-033.04.1.498588/2020 dan Rincian Kertas Kerja Satker Awal TA. 2020
310. 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Akhir Petikan Tahun Anggaran 2020 Nomor: SP DIPA-033.04.1.498588/2020 Revisi ke 08 dan Rincian Kertas Kerja Satker Awal TA. 2020
311. Berkas Technical Calculation PC I Girder for Highway Bridges, Proyek Jembatan Taba Terunjam ? Bengkulu, Job No. 19042 B, PT Wijaya Karya Beton Tbk
312. Surat Keterangan Kerja Konsultan Nomor: 3831/Bb.3/SATKER-P2JN/2019, menerangkan bahwa Ir. Zainul Abidin sebagai Supervision Engineer (SE), tanggal 31 Desember 2019
313. Sertifikat Produk Bridge Girder Nomor : 19/TM-X/2019, Nama Proyek : Jembatan Taba Terunjam di Bengkulu, PT. Wijaya
Putusan PN BENGKULU Nomor 40/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
|
Nomor | 40/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2025 |
Tanggal Register | 22 Oktober 2024 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Paisol |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Puspita Sari, Shbr Hakim Anggota Dewi Triasna Hartini |
Panitera | Panitera Pengganti: Sukasih |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Nomor urut 1 s/d 313, dipergunakan dalam perkara lain atas nama Saksi Zainul Abidin Bin Idrus; 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 26 Februari 2025 |
Tanggal Dibacakan | 26 Februari 2025 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 40/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 40/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
26
27