- Menyatakan pemeriksaan perkara tanpa kehadiran Terdakwa (in absentia);
- Menyatakan terdakwa R. DEDE SUHARNA, WS tidak terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dakwaan Primair;
- Membebaskan terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair;
- Menyatakan Terdakwa R. DEDE SUHARNA, WS tersebut di atas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi yang dilakukan secara bersama-sama;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 7 (tujuh) tahun dan denda sejumlah Rp.200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp. 193.292.062,- (seratus sembilan puluh tiga juta dua ratus sembilan puluh dua ribu enam puluh dua rupiah) paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun ;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:0596/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0032/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:0597/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0033/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 17 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Februari pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 03 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 28 Februari 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/185/Set.DPRD/III/2014 tanggal 03 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 002/PUMA/INV/III/2014 tanggal 03 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Februari 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Februari 2014;
- 2 (dua) rangkap Tanda Terima Pakaian PDL Lengkap Satuan Pengaman/Security Kantor dan Rumah Dinas DPRD Kota Pontianak tanggal 03 Februari 2014 beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 18 Maret 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 18 Maret 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 18 Maret 2014 sebesar Rp.649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 18 Maret 2014 sebesar Rp. 649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:0842/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0051/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 08 April 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Maret pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.53.845.000,- tanggal 01 April 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/248.a/Set.DPRD/IV/2014 tanggal 01 April 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 0003/PUMA/INV/IV/2014 tanggal 03 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian dari PD.Madani tanggal 17 Maret 2014
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Maret 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 28 Maret 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 April 2014 sebesar Rp.4.895.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 April 2014 sebesar Rp. 4.895.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 April 2014 sebesar Rp.979.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 April 2014 sebesar Rp.979.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:1416/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0076/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 12 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan April pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 02 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/240.a/Set.DPRD/V/2014 tanggal 02 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 004/PUMA/INV/V/2014 tanggal 01 Mei 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan April 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan April 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 27 April 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 13 Mei 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 13 Mei 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 13 Mei 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 13 Mei 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:2004/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 11 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0105/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 10 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 10 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 10 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 10 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 10 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Mei pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 09 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/451/Set.DPRD/VI/2014 tanggal 02 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 005/PUMA/INV/VI/2014 tanggal 02 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan Mei 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Mei 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 28 Mei 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 11 Juni 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 11 Juni 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 11 Juni 2014 sebesar Rp. 649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 11 Juni 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:3425/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 08 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0152/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 07 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 07 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Juli pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 05 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/625/Set.DPRD/VIII/2014 tanggal 05 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 007/PUMA/INV/VIII/2014 tanggal 05 Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan Juli 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Juli 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 04 Agustus 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 Agustus 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 Agustus 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 Agustus 2014 sebesar Rp. 649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 Agustus 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:3976/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 05 September 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0167/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 04 September 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 04 September 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 04 September 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 04 September 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 04 September 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Agustus pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 01 September 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/695/Set.DPRD/IX/2014 tanggal 01 September 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 008/PUMA/INV/IX/2014 tanggal 02 September 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Agustus 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 01 September 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 September 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 September 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 08 September 2014 sebesar Rp. 649.000,
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 08 September 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:4548/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 03 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0186/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 02 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 02 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 02 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 02 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 02 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan September pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 01 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/732/Set.DPRD/X/2014 tanggal 01 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 009/PUMA/INV/X/2014 tanggal 01 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan September 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan September 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 01 Oktober 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 03 Oktober 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 03 Oktober 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 03 Oktober 2014 sebesar Rp. 649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 03 Oktober 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:5358/SP2D-BL/LS/BJ/14090112004/2014 tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0209/SPM-BL/LS-BL/14090112004/2014 tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kegiatan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Rincian Rencana Pengguna Dana Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-Barang dan Jasa) tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS-Barang dan Jasa tanggal 07 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran bulan Oktober pekerjaan belanja jasa pengamanan kantor/Rumah jabatan/Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak sebesar Rp.35.695.000,- tanggal 03 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/812/Set.DPRD/XI/2014 tanggal 03 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Prospec Usaha Mandiri Nomor : 010/PUMA/INV/XI/2014 tanggal 03 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Sekretariat DPRD Kota Pontianak bulan Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar Absensi Piket Satuan Pengamanan Rumah Jabatan DPRD Kota Pontianak bulan Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 03 Nopember 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 10 Nopember 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 10 Nopember 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 10 Nopember 2014 sebesar Rp. 649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 10 Nopember 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 04 Desember 2014 sebesar Rp.3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 05 Desember 2014 sebesar Rp. 3.245.000,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 04 Desember 2014 sebesar Rp. 649.000,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 05 Desember 2014 sebesar Rp.649.000,-.
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Iuran Jamsostek Tanggal 10 Desember 2014 sebesar Rp.1.022.112,-;
- 1 (satu) lembar surat penelitian kelengkapan dokumen SPP;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp.2.884.091,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp. 2.884.091,-;
- 1 (satu) lembar resi pembayaran pajak SPP tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp. 576.818,-;
- 1 (satu) lembar SSP tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp. 576.818,-.
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah);
- Memerintahkan kepada Penuntut Umum untuk mengumumkan isi putusan ini pada papan pengumuman pengadilan, kantor Pemerintah Daerah, atau diberitahukan kepada keluarganya melalui alamat terdakwa.
Putusan PN PONTIANAK Nomor 33/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 33/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2018 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 17 September 2018 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN PONTIANAK | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Maryono | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Mardiantos, Hakim Anggota Edward Samosir | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti: Irma Hablin Harahap | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
MENGADILI :
Tetap terlampir dalam berkas |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 5 Desember 2018 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 5 Desember 2018 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
-
Banding : 1/Pid.Sus-TPK/2019/PT PTK
Pertama : 33/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk
Statistik16153