- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara untuk pembelian AMDK dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.25.000.000,- tanggal 14 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara alat-alat perlengkapan kerja teknik dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.28.000.000,- tanggal 15 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.500.000,- tanggal 19 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 19 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar biaya pemasangan SR MBR An Bakri dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Bakri;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pelunasan biaya survey An Erwin ML dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.1.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Erwin ML;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar pembelian pipa PVC 2? dan biaya angkut An Bachtiar Suwandi dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.100.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Bachtiar Suwandi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 01 Septemnber 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.8.000.000,- tanggal 03 September 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya perencanaan An Faisal S dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.7.233.455,- tanggal 17 September 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang;
- Menerima permintaan banding yang diajukan oleh Penasihat Hukum Terdakwa;
- Memperbaiki Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Palu Nomor 25/Pid.Sus-TPK/2018/PNPal tanggal 12 Desember 2018yang dimintakan banding tersebut sekedar mengenai penyebutan secara bersama-sama (pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP), sehinggga amar selengkapnya berbunyi sebagai berikut:
- Menyatakan Terdakwa Bachtiar Suwandi, S.Sos.tersebut di atas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak pidana korupsi ? sebagaimana didakwakan dalam dakwaan Primair;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa Bachtiar Suwandi, S.Sos.oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun dan 6 (enam) bulan dan pidana denda sejumlah Rp.200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan bahwa apabila Terdakwa tidak bisa membayar pidana denda tersebut, maka Terdakwa harus menggantinya dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.511.580.938,64 (lima ratus sebelas juta lima ratus delapan puluh ribu sembilan ratus tiga puluh delapan rupiah enam puluh empat sen) paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut, dengan ketentuan apabila terpidana tidak mempunyai harta yang mencukupi, maka dipidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana penjara yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) rangkap Berkas Penyertaan Modal Pemerintah Daerah kepada PDAM Sejumlah Rp.2.991.000,- terlampir:
- SP2D tanggal 06 Juli 2015, Nomor: 2607/SP2D/BPKAD/2015
- SPM: 931/607/LS/BPKAD/2015;
- Kwitansi pembayaran;
- SPP Ringkasan DPA: 958/607/LS/BPKAD/2015
- SPP Rencana penggunaan: 958/607/LS/BPKAD/2015
- Lembar Disposisi
- Permohonan pencairan Dana Penyertaan Modal T.A 2015 tanggal 30 Juni 2015
- Daftar Rencana Program Kegiatan
- Surat penyediaan dana anggaran belanja Daerah TA.2015
- SP2D tanggal 19 Oktober 2015. Nomor: 4839/SP2D/BPKAD/2015
- SPM: 931/607/LS/BPKAD/2015
- Kwitansi pembayaran
- SPP Ringkasan DPA: 958/1080/LS/BPKAD/2015
- SPP Rencana penggunaan: 958/1080/LS/BPKAD/2015
- Permohonan pencairan dana penyertaan modal T.A. 2015 tanggal 03 September 2015.
- Daftar Rencana program kegiatan
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 15 September 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman An. Bachtiar dari Bendahara sebesar Rp.5.000.000,- pada tanggal 16 September 2015 yang telah ditandatangani oleh peminjam yaitu Sdr Bachtiar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar upah kerja perbaikan pipa 10? An. Bakri dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 17 September 2015 yang telah ditandatangani oleh Sdr Bakri;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara BS untuk pembelian sapi An. Amir dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.8.000.000,- pada tanggal 17 September 2015 yang telah ditandatangani oleh peminjam yaitu Sdr Amir;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya angkut assesoris pipa untuk SR MBR An. Rizal dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.500.000,- pada tanggal 03 Oktober 2015 yang telah ditandatangani oleh Sdr Rizal;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya angkut An. Rizal dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.500.000,- pada tanggal 03 Oktober 2015 yang telah ditandatangani oleh Sdr Rizal;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman pembelian tandu dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 12 Oktober 2015 yang telah ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.30.000.000,- pada tanggal 12 Oktober 2015 yang telah ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pemasangan pipa PVC lokasi Uemakuni An. Mas Budi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.000.000,- pada tanggal 10 November 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Mas Budi;
102. 1 (satu) blok asli buku kwitansi yang di dalamnya terdiri dari:
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara (transfer ke Pak Sastrodirjo) dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.2.500.000,- pada tanggal 14 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara PMPD An Selvi Pangkey dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.1.000.000,- pada tanggal 16 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam yaitu Sdr Selvi Pengkey;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara PMPD An. Bachtiar Suwandi dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.2.000.000,- pada tanggal 15 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam yaitu Sdr Bachtiar Suwandi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.000.000,- pada tanggal 15 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara (acara Amir) dari Bendahara Dana Penyertaan Modal 2015 sebesar Rp.600.000,- pada tanggal 23 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara untuk pembelian ban mobil 4 buah dari Bendahara Dana Penyertaan Modal TA 2015 sebesar Rp.6.000.000,- pada tanggal 29 Juli 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An. Mansur Lapampi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.200.000,- tanggal 03 Agustus2015 yang ditandatangani oleh Sdr Mansur Lapampi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An Bapak Bupati dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.25.000.000,- pada tanggal 04 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya survey An. Moh Jauhar dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.622.000,- pada tanggal 05 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Moh Jauhar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya survey An. Jamaruddin dari Bendahara Dana Penyertaan Modal 2015 sebesar Rp.622.000,- pada tanggal 05 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Jamaruddin;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya survey An. Zulkarnain dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.622.000,- pada tanggal 05 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Zulkarnain;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya survey An. Masyur dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.622.000,- pada tanggal 05 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Mansyur L;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar pembelian assesoris SR dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.27.097.500,- pada tanggal 06 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara ke Surabaya An. Umar dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.500.000,- pada tanggal 08 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Umar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk fee CV Rizky dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.5.056.000,- pada tanggal 26 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk fee CV AA Alltimetri dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.551.370,- pada tanggal 08 September 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk tambahan uang sapi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 23 September 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An Bachtiar Suwandi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.6.000.000,- pada tanggal 30 September 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Bachtiar Suwandi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An. Bachtiar Suwandi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.9.000.000,- pada tanggal 30 September 2015 yang ditandatangani Sdr Bachtiar Suwandi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk tiket pesawat An Bachtiar dan Muh Jauhar dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.580.000,- pada tanggal 05 Oktober 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti sebesar Rp.2.500.000,- yang telah ditandatangani Sdr Anisa;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti sebesar Rp.2.500.000,- yang telah ditandatangani Sdr Dewi Purnamasari;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bend BMD sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 13 Oktober 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sewa mobil dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.350.000,- pada tanggal 16 Oktober 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk penimbunan belakang kantor An. Mus dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.2.000.000,- pada tanggal 12 November 2015 yang ditandatangani Sdr Mus;
103. 1 (satu) blok asli buku kwitansi yang di dalamnya terdiri dari:
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk mesin las HDPE 2-6 Inc manual An Taufik dari PDAM Tojo Una Una sebesar Rp.20.000.000,- yang ditandatangani oleh Sdr Taufik;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk mesin las HDPE 2-10 inc hydrolic dari PDAM Tojo Una Una sebesar Rp.75.000.000,- yang ditandatangani oleh Sdr Taufik;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pasir cor d an semen Desa Lemoro An Rahmatia dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.350.000,- pada tanggal 22 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Rahmatia;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar upah kerja pemasangan SR An Anshar, Ajagun, Arham, Haikal, Jamal dan Rahmatia dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.000.000,- pada tanggal 22 Oktober 2015 yang ditandatangani oleh Sdr Rahmatia;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.500.000,- pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar penanggulangan bak intake kajuwou An Muh Irsan dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.2.000.000,- pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Muh Irsan;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.5.000.000,- pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani oleh peminjam;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya verifikasi An Moh Jauhar dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.000.000,- pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Moh Jauhar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya verifikasi An Mansyur L dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.4.000.000,- pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Mansyur L;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya verifikasi Desa Bahari An Zulkarnain dan Jamaludin dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.000.000,- pada tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Mansyur;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk upah kerja connection pipa di Desa Bahari An Mansyur L dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.050.000,- tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Mansyur L;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar penyambungan pipa Desa Uemakuni An Erwin ML dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.000.000,- tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Erwin ML;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara pekerjaan penggalian dan pencucian jaringan pipa 4? sepanjang 600m An Herman dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.4.800.000,- pada tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Herman;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya penanggulangan bak intake kajawau Ampana Kota (pelunasan) An Moh Irsan dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.620.000,- tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Moh Irsan;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk uang muka pembuatan dudukan water meter An Amir dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.10.000.000,- tanggal 28 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Amir;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar upah kerja pemasangan jaringan pipa 3? di Desa Padauloyo An Jamal Kanya dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.1.000.000,- tanggal 29 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Jamal Kanya;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya pengadaan dan pemasangan SR CV Saudara Sejati An. Faisal Sanang dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.27.880.271,- (-) Rp.5.000.000,- (panjar) = Rp.22.880.000,- tanggal 30 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pelunasan pengadaan mesin dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.64.271.903,- tanggal 30 Oktober 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk fee perusahaan dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.000.000,- tanggal 05 November 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya bensin An Bakri dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.300.000,- yang ditandatangani Sdr Bakri;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran sebesar Rp.200.000,- tanggal 09 November 2015 yang tertulis Mansyur Lapampi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya survey An Sahrin dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.500.000,- tanggal 10 November 2015 yang ditandatangani Sdr Sahrin;
-
104. 1 (satu) blok asli buku kwitansi yang didalamnya terdiri dari:
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An Faisal Sanang dari Bendahara sebesar Rp.10.000.000,- tanggal 10 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang dengan catatan lunas;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran An Mansyur Lapampi dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.2.000.000,- tanggal 11 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Mansyur Lapampi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pembayaran pinjaman pada kas PDAM (termin I) An Gusniati dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.41.348.000,- pada tanggal 14 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Gusniati;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar tim survey (teknis) An Erwin M Latanga dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.500.000,- tanggal 14 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Erwin M Latanga;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk honor tim PIU An Admin Lasimpala dari Bendahara Dana Penyertaan Modal TA 2015 sebesar Rp.3.675.000,- tanggal 28 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Admin Lasimpala;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An Faisal Sanang dari Bendahara Dana Penyertaan Modal TA 2015 sebesar Rp.12.000.000,- tanggal 28 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang dengan catatan lunas;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara An Faisal Sanang dari Bendahara Dana Penyertaan TA 2015 sebesar Rp.10.000.000,- tanggal 28 Juli 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang dengan catatan lunas;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara pembelian reduser 2 buah HDPE 10?X8? dari Bendahara Dana Penyertaan TA 2015 sebesar Rp.1.556.000,- tanggal 26 Juli 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara untuk pembelian generator dari Bendahara Dana Penyertaan TA 2015 sebesar Rp.5.665.000,- tanggal 29 Juli 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman pada kas PDAM An Moh Jauhar dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.54.865.633,- tanggal 06 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Moh Jauhar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar survey An Erwin ML dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.500.000,- yang ditandatangani Sdr Erwin ML;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk tiket pesawat sebesar Rp.3.800.000,-;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar pinjaman pengadaan SR An Saldy dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.100.000.000,- tanggal 11 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Saldy;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar sementara pekerjaan pengadaan SR dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.100.000.000,- tanggal 13 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara untuk pembelian AMDK dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.25.000.000,- tanggal 14 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara alat-alat perlengkapan kerja teknik dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.28.000.000,- tanggal 15 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.500.000,- tanggal 19 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 19 Agustus 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar biaya pemasangan SR MBR An Bakri dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Bakri;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pelunasan biaya survey An Erwin ML dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.1.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Erwin ML;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk panjar pembelian pipa PVC 2? dan biaya angkut An Bachtiar Suwandi dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.100.000.000,- tanggal 21 Agustus 2015 yang ditandatangani Sdr Bachtiar Suwandi;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 01 Septemnber 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan 2015 sebesar Rp.8.000.000,- tanggal 03 September 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk sisa biaya perencanaan An Faisal S dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.7.233.455,- tanggal 17 September 2015 yang ditandatangani Sdr Faisal Sanang;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk pinjaman sementara dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.5.000.000,- tanggal 20 Oktober 2015 yang telah ditandatangani;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya SPPD An Umar dan Asfan A Lado ke Palu An Umar dari Bendahara Dana Penyertaan sebesar Rp.3.340.000,- yang ditandatangani Sdr Umar;
- 1 (satu) lembar kwitansi bukti pembayaran untuk biaya pengecetan box meter An Desi Hamdani dari Bendahara Dana sebesar Rp.1.925.000,- tanggal 23 Oktober 2015 yang ditandatangani Sdr Desi Hamdani;
-
105. 1 (satu) Bundel Berkas pembelian box meter INKO-PAMSI. Terlampir:
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 067/TRD-SPH/INKOP/II/2016 perihal Box Meter tangal 22 Februari 2016.
- Nota pesanan direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 03/NP/PDAM-TU/2016 tanggal 24 Februari 2016.
- Surat sekretariat INKOP-PAMSI perihal Surat Perintah Persetujuan PO Nomor: 03/SPPO-INKOP/II/2016 tanggal 22 Februari 2016.
- Surat Jalan Nomor: 082/TRD/INKOP tanggal 25 Februari 2016 kepada Dirut PDAM Kab. Tojo Una-una.
- Invoice Nomor 061/KEU-INV/INKO/IV/2016.
- Rekening koran no. Rek 124-00-0506477-0.
- Kwitansi No. KW-INKP/03.11-0022016 untuk pembayaran Box Meter warna kuning dan biruPDAM Kab. Tojo Una-una Rp.78.750.000,-.
-
106. 1 (satu) Bundel Berkas pembelian box meter INKO-PAMSI. Bulan Februari Tahun 2016 Terlampir:
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia no:067/TRD-SPH/INKOP/II/2016 perihal Box Meter tangal 22 Februari 2016.
- Nota pesanan direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 03/NP/PDAM-TU/2016 tanggal 24 Februari 2016.
- Surat sekretariat INKOP-PAMSI perihal Surat Perintah Persetujuan PO Nomor: 03/SPPO-INKOP/II/2016 tanggal 22 Februari 2016;
- Surat Jalan Nomor: 082/TRD/INKOP tanggal 25 Februari 2016 kepada Dirut PDAM Kab. Tojo Una-una.
- Invoice Nomor 061/KEU-INV/INKO/IV/2016.
- Rekening koran no. Rek 124-00-0506477-0.
- Kwitansi no. KW-INKP/03.11-0022016 untuk pembayaran Box Meter warna kuning dan biruPDAM Kab. Tojo Una-una Rp.78.750.000,-.
107. 1 (satu) Bundel Berkas pembelian Paket Sambungan Rumah INKO-PAMSI. Bulan Maret Tahun 2016 Terlampir:
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 112/TRD-SPH/INKOP/III/2016 perihal Paket Sambungan Rumah, total Harga Rp.969.650 tanggal 11 Maret 2016.
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 112/TRD-SPH/INKOP/III/2016 perihal Paket Sambungan Rumah, total Harga Rp.942.700 tanggal 11 Maret 2016.
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 112/TRD-SPH/INKOP/III/2016 perihal Paket Sambungan Rumah, total Harga Rp.980.650 tanggal 11 Maret 2016.
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 112/TRD-SPH/INKOP/III/2016 perihal Paket Sambungan Rumah, total Harga Rp.1.013.650 tanggal 11 Maret 2016.
- Surat Pengurus Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia No: 112/TRD-SPH/INKOP/III/2016 perihal Paket Sambungan Rumah, total Harga Rp.639.540.000 tanggal 19 Maret 2016.
- Nota pesanan An. Direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 04/NP/PDAM-TU/2016 tanggal 21 Maret 2016.
- Surat sekretariat INKOP-PAMSI perihal Surat Perintah Persetujuan PO Nomor: 023/SPPO-INKOP/III/2016 tanggal 21 Maret 2016.
- Surat Jalan Nomor: 187/TRD/INKOP tanggal 23 Maret 2016 kepada Dirut PDAM Kab. Tojo Una-una.
- Invoice Nomor: 090.1/KEU-INV/INKO/IV/2016. Tangal 15 April 2016
- Rekening koran periode 01 April S.d 30 April 2016;
- Kwitansi No. KW-INKP/04.81-0012016 untuk pembayaran Trading Paket SR PDAM Kab. Tojo Una-una Rp.639.540.000,-
108. 1 (satu) lembar asli NOTA PESANAN, Nomor : 02/NP/PDAM-TU/2015 Tanggal: 03 Desember 2015 Dari Direktur PDAM Tojo Una-Una (Bachtiar Suandi) kepada Harianto kadarusman perihal pesanan barang;
109. 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan tanggal 21 April 2018 yang ditandatangani oleh BACHTIAR SUWANDI di atas materai;
110. 1 (satu) lembar asli Berita Acara penitipan dana penyertaan modal dari Selvi Pangkey kepada Gusniati tanggal 4 Desember 2018 yang ditandatangani oleh Selvi Pangkey dan Gusniati di atas materai;
111. 1 (satu) lembar fotokopi daftar harga Toko Sumber Jaya tanggal 15 Juli 2015;
112. 1 (satu) lembar fotokopi daftar riwayat perhitungan harga perkiraan sendiri Perusda Air Minum (PDAM) Kab. Tojo Una Una;
113. 1 (satu) rangkap fotokopi Nota Kiriman barang tanggal 11 September 2015;116. 1 (satu) lembar Bukti Transfer kepada Inkopamsi sebesar Rp.52.350.000,- untuk pembayaran pelunasan pembelian Accesories tahap I;114. 1 (satu) lembar Bukti Transfer Pelunasan Pemb. Accesories Pipa SR Tahap I kepada Theresia An. CV. Bima Sakti sebesar Rp.396.709.000,-;115. 1 (satu) lembar Bukti Transfer kepada Inkopamsi sebesar Rp.50.000.000,- untuk pembayaran pembelian Accesories tahap I;115. 1 (satu) lembar Bukti Transfer kepada Inkopamsi sebesar Rp.50.000.000,- untuk pembayaran pembelian Accesories tahap I;116. 1 (satu) lembar Bukti Transfer kepada Inkopamsi sebesar Rp.52.350.000,- untuk pembayaran pelunasan pembelian Accesories tahap I;117. 1 (satu) lembar Daftar honor Tim Survey Baseline program hibah air minum PDAM Kab. Tojo Una Una;118. 1 (satu) lembar daftar honor Tim Survey Verifikasi MBR program hibah air minum PDAM Kab. Tojo Una Una;119. 1 (satu) lembar asli kwitansi No.02.Swa dari Bendahara dana penyertaan modal Pemda pada PDAM Kab. Tojo Una Una TA.2015 sebesar Rp.2.760.000,- untuk pembayaran Honor Tim
Putusan PT PALU Nomor 1/PID.TPK/2019/PT PAL |
|
Nomor | 1/PID.TPK/2019/PT PAL |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 15 Januari 2019 |
Lembaga Peradilan | PT PALU |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Marisi Siregar |
Hakim Anggota | I.g.a.b. Komang Wijaya Adhi, Brdarwis Marpaung |
Panitera | - Zainudin |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | DIPERBAIKI |
Catatan Amar |
? 2. Penyertaan Modal Pemerintah Daerah kepada PDAM= Rp.3.000.000.000,- terlampir: 3. 1 (satu) rangkap Peraturan Daerah Kabupaten Tojo Una-una Nomor 2 tahun 2015 Tantang penyertaan Modal Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Pada Perusaaan Daerah air Minum Kabupaten Tojo Una-una T.A 2015 s/d 2016; 4. 1 (satu) lembar asli Rekening koran lama Giro Periode 28/12/2015 tanggal 08 Maret 2018; 5. 1 (satu) bundel asli Buku Besar pembantu Periode 1 Januari s/d 31 Desember 2015; 6. Permohonan bantuan dana penyertaan modal Pemda pada PDAM Kab. Tojo Una Una tanggal 31 Oktober 2014; 7. Surat Keputusan Bupati Tojo Una-una Nomor: 188.45/97/KUMDANG tentang Pengangkatan direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tangal 30 Januari 2014. Fotokopi; 8. Surat keputusan direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 690.06.b/I/2015 Tentang pembentukan/Penetapan Asisten Teknis dan Pengawas Teknis, Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Barang/Jasa Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Tahun Anggaran 2015 Tanggal 17 Januari 2015. Asli; 9. Surat keputusan direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 690.06.a/I/2015 Tentang Pembentukan/ Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadan Barang dan Jasa serta Paniatia pengadan barang jasa Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Tahun Anggaran 2015 Tanggal 17 Januari 2015. Fotokopi; 10. Surat keputusan direktur PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 690.04/I/2015 Tentang Mutasi Pegawai di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una,Tanggal 05 Januari 2015. Fotokopi; 11. Surat Keputusan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Nomor: 690.2C/I/2016 tentang Tim Survey Baseline Dan Verifikasi untuk program Masyarakat Berpenghasilan Renda (MBR) pada Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tanggal 11 Januari 2016. Fotokopi; 12. Surat Keputusan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Nomor: 690.06.b/I/2015 tentang Tim Survey Baseline Dan Verifikasi untuk program Masyarakat Berpenghasilan Renda (MBR) pada Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tanggal 5 Januari 2016. Fotokopi; 13. Surat Keputusan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Nomor: 690.06c/I/2015 tentang penunjukan bendahara dana Penyertaan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una Tahun anggaran 2015 tanggal 17 Januari 2015. Fotokopi; 14. Surat Keputusan Bupati Tojo Una-una Nomor: 188.45/489/ADM.EKON Tentang Penetapan Biaya Pemasangan Sambungan rumah Untuk Program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tanggal 13 Agustus 2015. Fotokopi; 15. Daftar Realisasi program Kegiatan Pada Peusahaan daerah Air Minum Kab. Tojo Una-una Tahun 2015 jumlah Rp.2.996.823.463,-. Tahap 2. Fotokopi; 16. Daftar Realisasi program Kegiatan Penyertaan Modal Pemerintah Daerah (PMPD) Pada Persahaan daerah Air Minum Kab. Tojo Una-una Tahun 2015 jumlah Rp.2.990.889.200,-. Tahap 1. Fotokopi; 17. Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dana Penyertaan Modal Pemda oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tahun Anggran 2015 (penyertaan Modal Tahap 1 senilai Rp.2.990.889.200). Fotokopi; 18. Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dana Penyertaan Modal Pemda oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tojo Una-una tahun Anggran 2015 (penyertaan Modal Tahap 2 senilai Rp.3.000.000.000). Fotokopi; 19. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 011/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Tanggal: 15 Juli 2015, Kegiatan Instalasi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan Mesin Las HDPE Hidrolik, Mesin Las HDPE Manual dan Genset 5000 Watt, Lokasi Pekerjaan: PDAM Ampana Kecamatan Ratolindo, Nilai Pekerjaan 20. 1 (satu) Bundel Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor: 027/03/KONTRAK/LU.01/PPK-PDAM/2015 Tanggal: 02 September 2015, Kegiatan Instalasi Transmisi Dan Distribusi, Pekerjaan Pengadaan Pipa Transmisi/Distribusi Lokasi Kantor PDAM Kecamatan Ratolindo Nilai Kontrak Rp.709.250.000,- Waktu Pelaksanaan 60 (Enam Puluh) Hari Kalender Sejak tanggal 02 September 2015 sampai dengan 31 Oktober 2015 Tahun Anggaran 2015 Pelaksana CV. TOUNA TIMUR RAYA Jalan Sis Aljufri No. Ampana; 21. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 10/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Lebiti (Dusun Saribuah, Parengko dan Sasakuni), Kecamatan Togean nilai Pekerjaan Rp.164.000.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015 Pelaksana CV. RIZKY WARNA CONSTRUCTION Jalan Tanjung Kramat kelurahan Dondo Tahun Anggaran 2015; 22. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 078/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Desa Lemoro, Kecamatan Tojo, Nilai Pekerjaan: Rp.171.600.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan: 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015, Pelaksana CV. SAUDARA SEJATI, Jalan P. Diponegoro No. 42 Sayo-Poso Tahun Anggaran 2015; 23. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK: 01.b/SPK-PL/PPK-PDAM/2015 tanggal SPK: 16 Juni 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Perencanaan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Lokasi Pekerjaan: Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo, Nilai Pekerjaan: Rp.16.200.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 30 (tiga puluh) hari kalender periode: 16 Juni 2015 sampai dengan 15 Juli 2015, Pelaksana CV. MATRA GRIYA MANDIRI Eng. Consult Jalan Talasa No. 14 Poso Tahun Anggaran 2015; 24. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 03/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Tobamawu Kecamatan Ulubongka, Nilai Pekerjaan: Rp.54.3000.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan: 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli sampai dengan 12 Oktober 2015 Pelaksana: CV. ARTIKANYA 14 jalan Moh. Hatta No. 45 Ampana Tahun Anggaran 2015; 25. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 02/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Buntongi Kecamatan Ampana Kota Nilai Pekerjaan Rp.24.500.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender Periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015 Pelaksana CV. RIZKY WARNA CONSTRUCTION Jalan Bunga Tanjung Kramat Kelurahan Dondo Tahun Anggaran 2015; 26. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 09/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Lebiti (Dusun Lungkong dan Dusun Ikan Segar) Kecamatan Togean, Nilai Pekerjaan: Rp.129.300.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015, Pelaksana CV. IDAMAN Jalan Janggo kelurahan Masigi Tahun Anggaran 2015; 27. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 05/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Rompi Kecamatan Ulubongka Nilai Pekerjaan Rp.87.700.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015 Pelaksana CV. MARACAS RAYA, jalan Anoa I No. 13 Palu Tahun Anggaran 2015; 28. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 06/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 Tanggal: 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Bongkakey Kecamatan Ulubongka Nilai Pekerjaan: Rp.107.700.000,- Jangka Waktu Pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender periode: 15 Juli 2015 sampai dengan 12 Oktober 2015 Pelaksana CV. BALIGU Desa Olobuju Kecamatan Sigi Biromaru Tahun Anggaran 2015; 29. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan Pipa PVC 2? S 12.5 Lokasi Pekerjaan PDAM Ampana Kecamatan Ratolindo Nilai Pekerjaan Rp.163.000.000,- Pelaksana: CV. FARAH AWWALIYAH Jalan Sis Aljufri Uemalingku Tahun Anggaran 2015; 30. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 04/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Bonebae II Kecamatan Ulubongka Nilai Pererjaan Rp.124.000.000,- Pelaksana CV. NUH HARAPAN Jalan Trans Sulawesi No. 38 Kelurahan Bantaya ? Parigi tahun Anggaran 2015; 31. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 16/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 Tanggal 02 Nopember 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 6? Lokasi Pekerjaan PDAM Ampana Kota Nilai Pekerjaan: Rp.71.800.000,- Pelaksana CV. CAHAYA ABADI Desa Tatari Kecamatan Tojo Barat Tahun Anggaran 2015; 32. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK: 01.a/SPK-PL/PPK-PDAM/2015 Tanggal SPK: 16 Juni 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Teknis Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Tersebar di Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una Nilai Pekerjaan Rp.49.900.000,- Pelaksana CV. ARVINARO UTAMA Eng. Consultant jalan Agus Salim No. 46 Poso Tahun Anggaran 2015; 33. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 15/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 Tanggal 02 Nopember 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 4? Lokasi Pekerjaan PDAM Ampana Kota Nilai Pekerjaan Rp.83.000.000,- Pelaksana CV. SANNANG KONSTRUKSI Jalan P. Diponegoro No. 42 Sayo ? Poso Tahun Anggaran 2015; 34. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 12/SPK/PPK-PDAm/VIII/2015 Tanggal 18 Agustus 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris tahap I Lokasi Pekerjaan Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo Nilai Pekerjaan Rp.199.500.000,- Pelaksana CV. PRAMBANAN Jalan Kelapa No. 40 Ampana tahun Anggaran 2015 ; 35. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK: 01.C/SPK-PL/PPK-PDAM/2015 tanggal SPK 18 Agustus 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo Nilai Pekerjaan Rp.10.250.000,- Pelaksana CV. CAKRAWALA ENG. CONSULTANT Jalan Anoa I No. 13 Palu Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2015; 36. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 14/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 Tanggal 02 Nopember 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 2? Lokasi Pekerjaan PDAM Ampana Kota Nilai Pekerjaan Rp.80.500.000,- Pelaksana CV. TRIDAYA PERSADA Desa Bomba Kecamatan Una-Una Tahun Anggaran 2015; 37. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 08/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Pekerjaan Desa Pulo Enam Kecamatan Togean Nilai Pekerjaan Rp.132.200.000,- Pelaksana CV. AA ALTIMETRI Jalan Nusantara No. 4 Ampana Tahun Anggaran 2015; 38. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Perencanaan Teknis Sambungan Rumah (SR) Nomor: 1.a/BA.STB/PPK-PDAM/VII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Pekerjaan Perencanaan Teknis Sambungan Rumah (SR) Lokasi Tersebar di Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una Nomor Kontrak: 01.a/SPMK-PL/PPK-PDAM/2015 tanggal 16 Juni 2015 Kontraktor Pelaksana CV. ARVINARO UTAMA Eng. Consultant Jalan Hj. Agus Salim No. 46 Poso; 39. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 12/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Lebiti (Dusun Lungkong Dan Dusun Ikan Segar) Kecamatan Togean Nomor Kontrak: 09/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. IDAMAN Jalan Magau Janggo Kelurahan Masigi; 40. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 07/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Bonebae II Kecamatan Ulubongka Nomor Kontrak: 04/SP/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. NUH HARAPAN Jalan Trans Sulawesi No. 38 Kelurahan Bantaya-Parigi; 41. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa Transmisi/Distribusi Nomor: 14/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 30 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan Pipa Transmisi/Distribusi Lokasi Kantor PDAM Ampana Kecamatan Ratolindo Nomor Kontrak: 027/03/KONTRAK/LU.01/PPK-PDAM/2015 tanggal 02 September 2015 Kontraktor Pelaksana CV. TOUNA TIMUR RAYA; 42. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 09/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Bongkakoy Kecamatan Ulubongka Nomor Kontrak: 06/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. BALIGAU Desa Oloboju, Kecamatan Sigi Biromaru; 43. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 08/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Rompi Kecamatan Ulubongka Nomor Kontrak: 05/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. MARACAS RAYA Jalan Anoa I No. 13 Palu; 44. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengawasan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Tahap I Nomor: 20/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 16 Oktober 2015 Pengawasan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Tahap I Lokasi Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo Nomor Kontrak: 01.C/SPK-PL/PPK-PDAM/2015 tanggal 18 Agustus 2015 Kontraktor Pelaksana CV. CAKRAWALA ENG. CONSULTANT Jalan Anoa I No. 13 Palu Sulawesi Tengah; 45. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC 2? S 12.5 Nomor: 03/BA.STB/PPK-PDAM/IX/2015 tanggal 07 September 2015 Pengadaan Pipa PVC 2? S 12.5 Lokasi Kantor PDAM Ampana, Kecamatan Ratolindo Nomor Kontrak: 01/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. FARAH AWWALIYAH; 46. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Mesin Las HDPE Hidrolik, Mesin Las HDPE Manual Dan Genset 5000 Watt Nomor: 04/BA.STB/PPK-PDAM/IX/2015 tanggal 07 September 2015 Pengadaan Mesin Las HDPE Hidrolik, Mesin Las HDPE Manual Dan Genset 5000 Watt Lokasi PDAM Ampana, Kecamatan Ratolindo Nomor Kontrak: 10/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. FARAH AWWALIYAH; 47. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 6? Nomor: 18/BA.STB/PPK-PDAM/XII/2015 tanggal 21 Desember 2015 Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 6? Lokasi Desa Tampanombo dan Desa Cempa PDAM Marowo, Nomor Kontrak: 16/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 tanggal 02 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV. CAHAYA ABADI Desa Tatari Kecamatan Tojo Barat; 48. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 2? Nomor: 16/BA.STB/PPK-PDAM/XII/2015 tanggal 21 Desember 2015 Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 2? Lokasi PDAM Ampana Kota, Nomor Kontrak: 14/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 tanggal 02 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV. TRIDAYA PERSADA Desa Bomba Kecamatan Una-Una; 49. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 4? Nomor: 17/BA.STB/PPK-PDAM/XII/2015 tanggal 21 Desember 2015 Pemasangan Jaringan Pipa PVC D. 4? Lokasi PDAM Ampana Kota, Nomor Kontrak: 15/SPK/PPK-PDAM/XI/2015 tanggal 02 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV. SANNANG KONSTRUKSI Jalan P. Diponegoro No. 42 Sayo - Poso; 50. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 10/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Lemoro Kecamatan Tojo Nomor Kontrak: 07/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. SAUDARA SEJATI Jalan P. Diponegoro No. 42 Sayo ? Poso; 51. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 11/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Pulo Enam Kecamatan Togean Nomor Kontrak: 08/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. AA ALTIMETRI Jalan Nusantara No. 4 Ampana; 52. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 05/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Buntongi Kecamatan Ampana Kota Nomor Kontrak: 02/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. RIZKY WARNA CONSTRUCTION Jalan Tanjung Kramat Kelurahan Dondo; 53. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 13/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Lebiti (Dusun Saribuah, Parengko dan Sasakuni) Nomor Kontrak: 10/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. RIZKY WARNA CONSTRUCTION Jalan Tanjung Kramat Kelurahan Dondo; 54. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Nomor: 06/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 12 Oktober 2015 Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi Desa Tobamawu Kel. Ulubongka Nomor Kontrak: 03/SPK/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Kontraktor Pelaksana CV. ARTIKANYA 14 Jalan Moh. Hatta No. 45 Ampana; 55. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Perencanaan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Nomor: 2/BA.STB/PPK-PDAM/VII/2015 tanggal 15 Juli 2015 Pekerjaan Perencanaan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Lokasi Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo, Nomor Kontrak: 01.b/SPK-PL/PPK-PDAM/2015 tanggal 16 Juni 2015 Kontraktor Pelaksana CV. MATRA GRIYA MANDIRI Eng. Consult Jalan Talasa No. 14 Poso; 56. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter Dan Aksesoris Tahap I Nomor: 19/BA.STB/PPK-PDAM/X/2015 tanggal 16 Oktober 2015 Pekerjaan Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter Dan Aksesoris Tahap I Lokasi Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo, Nomor Kontrak: 12/SPK-PL/PPK-PDAM/VIII/2015 tanggal 18 Agustus 2015 Kontraktor Pelaksana CV. PRAMBANAN Jalan Kelapa No. 40 Ampana; 57. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01.B/SPK-PL/PPK-PDAM/THP II/2015 tanggal 30 Oktober 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengawasan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Tahap II Lokasi pekerjaan PDAM Kec. Ratolindo nilai pekerjaan Rp.10.250.000,- Pelaksana CV.CAKRAWALA ENG. CONSULTANT Jalan Anoa No.13 Palu Sulawesi Tengah, jangka waktu pelaksanaan 60 (enam puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 58. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengawasan Teknis Pembangunan Gudang Perlengkapan Water Meter dan Aksesoris Tahap II Lokasi Kantor PDAM, Kecamatan Ratolindo, Nomor Kontrak: 01.B/SPK-PL/PPK-PDAM/THP II/2015 tanggal 30 Oktober 2015 Kontraktor Pelaksana CV.CAKRAWALA ENG. CONSULTANT Jalan Anoa no.13 Palu Sulawesi tengah; 59. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 21/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PE D.2 Lokasi pekerjaan Ampana Kota dan Uemakuni nilai pekerjaan Rp.142.350.000,- Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 60. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PE D.2 Lokasi Ampana Kota dan Uemakuni, Nomor Kontrak: 21/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A; 61. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 20/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PE D.2 dan PE D.6 Lokasi pekerjaan Marowo nilai pekerjaan Rp.157.000.000,- Pelaksana CV.SURYA BHASKARA JAYA Jalan Burung Maleo No.30, Kelurahan Ampana, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 62. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PE D.2 dan PE D.6 Lokasi Marowo, Nomor Kontrak: 20/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SURYA BHASKARA JAYA Jalan Burung Maleo No.30, Kelurahan Ampana; 63. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 19/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 dan PVC D.6 Lokasi pekerjaan Ampana Kota, Ampana Tete dan Marowo nilai pekerjaan Rp.57.850.000,- Pelaksana CV.AIMU INDAH Jalan P.Papan No.65, Kelurahan Uentanaga A-Ampana, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 64. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.4 dan PVC D.6 Lokasi Ampana Kota, Ampana Tete, Marowo, Nomor Kontrak: 19/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.AIMU INDAH Jalan P.Papan No.65, Kelurahan Uentanaga A-Ampana; 65. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 18/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi pekerjaan Wakai nilai pekerjaan Rp.17.300.000,- Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 66. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi Wakai, Nomor Kontrak: 18/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A; 67. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 17/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi pekerjaan Ulubongka nilai pekerjaan Rp.86.800.000,- Pelaksana CV.ASRIL PRIMATAMA Jalan Yos Sudarso No.06, Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 68. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi Ulubongka, Nomor Kontrak: 17/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.ASRIL PRIMATAMA Jalan Yos Sudarso No.06, Kelurahan Uentanaga B; 69. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 16/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi pekerjaan PDAM Ampana Kota nilai pekerjaan Rp.69.350.000,- Pelaksana CV.PUTRI MANDIRI Jalan Pulau Taupan No.05, Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 30 (Tiga Puluh) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 70. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pemasangan Jaringan Pipa PVC D.2 Lokasi PDAM Ampana Kota, Nomor Kontrak: 16/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 01 Desember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.PUTRI MANDIRI Jalan Pulau Taupan No.05, Kelurahan Uentanaga B; 71. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 14/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Dusun II Desa Bongka Makmur Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.143.350.000,- Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 72. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Dusun II Desa Bongka Makmur Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 14/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.ANDHIKA UTAMA Jalan Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga A; 73. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 13/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Dusun I Desa Bongka Makmur Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.122.280.000,- Pelaksana CV.AIMU INDAH Jalan P.Papan No.65, Kelurahan Uentanaga A-Ampana, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 74. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Dusun I Desa Bongka Makmur Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 13/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.AIMU INDAH Jalan P.Papan No.65, Kelurahan Uentanaga A-Ampana; 75. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 12/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Desa Bahari Kecamatan Tojo, nilai pekerjaan Rp.195.000.000,- Pelaksana CV.SANNANG KONSTRUKSI Jalan P.Diponegoro No.42 Sayo-Poso, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 76. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Desa Bahari Kecamatan Tojo, Nomor Kontrak: 12/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SANNANG KONSTRUKSI Jalan P.Diponegoro No.42 Sayo-Poso; 77. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 11/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, nilai pekerjaan Rp.107.000.000,- Pelaksana CV.RAHMAT HIDAYAT Jalan Pelabuhan Desa Labuan, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 78. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Nomor Kontrak: 11/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.RAHMAT HIDAYAT Jalan Pelabuhan Desa Labuan; 79. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 10/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Desa Uemakuni Kecamatan Ampana Tete, nilai pekerjaan Rp.168.135.000,- Pelaksana CV.FARAH AWWALIYAH Jalan Sis Aljufri Uemalingku, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 80. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Desa Uemakuni Kecamatan Ampana Tete, Nomor Kontrak: 10/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.FARAH AWWALIYAH Jalan Sis Aljufri Uemalingku; 81. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 09/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Kota, nilai pekerjaan Rp.81.200.000,- Pelaksana CV.AWWI PRAWI SEJATI Jalan P.Sabang No.07 Kayamanya-Poso, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 82. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Kota, Nomor Kontrak: 09/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.AWWI PRAWI SEJATI Jalan P.Sabang No.07 Kayamanya-Poso; 83. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 08/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kecamatan Ratolindo, nilai pekerjaan Rp.192.000.000,- Pelaksana CV.SAUDARA SEJATI Jalan P.Diponegoro No.42 Sayo-Poso, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 84. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Lokasi pekerjaan Kecamatan Ratolindo, Nomor Kontrak: 08/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SAUDARA SEJATI Jalan P.Diponegoro No.42 Sayo-Poso; 85. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 07/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?3, ?8, ?10? S 12.5 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.105.550.000,- Pelaksana CV.SARI AGUNG Jalan Tadulako No.66 Kelurahan Ampana, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 86. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?3, ?8, ?10? S 12.5 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 07/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SARI AGUNG Jalan Tadulako No.66 Kelurahan Ampana; 87. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 06/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.117.600.000,- Pelaksana CV.KARYA MANDIRI Jalan Yos Sudarso No.46 Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 88. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 06/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.KARYA MANDIRI Jalan Yos Sudarso No.46 Kelurahan Uentanaga B; 89. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 05/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?6? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.172.480.000,- Pelaksana CV.SARI AGUNG Jalan Tadulako No.66 Kelurahan Ampana, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 90. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?6? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 05/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SARI AGUNG Jalan Tadulako No.66 Kelurahan Ampana; 91. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 04/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?4? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.181.800.000,- Pelaksana CV.KARYA MANDIRI Jalan Yos Sudarso No.46 Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 92. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?4? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Tete dan Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 04/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.KARYA MANDIRI Jalan Yos Sudarso No.46 Kelurahan Uentanaga B; 93. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 03/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Desa Wakai Kecamatan Una-una, nilai pekerjaan Rp.39.150.000,- Pelaksana CV. AGUNG PERMAI Jalan Yos Sudarso No.55 Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 94. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Desa Wakai Kecamatan Una-una, Nomor Kontrak: 03/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.AGUNG PERMAI Jalan Yos Sudarso No.55 Kelurahan Uentanaga B; 95. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 02/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ulubongka, nilai pekerjaan Rp.196.200.000,- Pelaksana CV.SURYA ALAM PERMAI Jalan Yos Sudarso No.46 Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 96. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ulubongka, Nomor Kontrak: 02/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.SURYA ALAM PERMAI Jalan Yos Sudarso No. 46 Kelurahan Uentanaga B; 97. 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 untuk kegiatan Instalasi Transmisi dan Distribusi pekerjaan Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ampana Tete, nilai pekerjaan Rp.157.000.000,- Pelaksana CV.AGUNG PERMAI Jalan Yos Sudarso No.55 Kelurahan Uentanaga B, jangka waktu pelaksanaan 45 (Empat Puluh Lima) hari kalender Tahun Anggaran 2015; 98. 1 (satu) Bundel Provisional Hand Over (PHO) Berita Acara Serah Terima Pekerjaan untuk pekerjaan: Pengadaan Pipa PVC ?2? S 10 Lokasi pekerjaan Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ampana Tete, Nomor Kontrak: 01/SPK/PPK-PDAM-THP.2/XI/2015 tanggal 16 Nopember 2015 Kontraktor Pelaksana CV.AGUNG PERMAI Jalan Yos Sudarso No. 55 Kelurahan Uentanaga B; 99. 1 (satu) Bundel Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pelaksanaan Survey Baseline & Verikasi MBR PDAM se-Kabupaten Tojo Una-una (SWAKELOLA) oleh PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 02/SWAKELOLA/PDAM-TU/PPK/XI/2015 Tanggal 28 Oktober 2015 Tahun Anggaran 2015; 100. 1 (satu) Bundel Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pelaksanaan Survey Baseline & Verikasi MBR PDAM se-Kabupaten Tojo Una-una (SWAKELOLA) oleh PDAM Kab. Tojo Una-una Nomor: 01/SWAKELOLA/PDAM-TU/PPK/XI/2015 Tanggal 5 November 2015 Tahun Anggaran 2015; 101. 1 (satu) blok asli buku kwitansi yang didalamnya terdiri dari: |
Tanggal Musyawarah | 21 Februari 2019 |
Tanggal Dibacakan | 21 Februari 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 1/PID.TPK/2019/PT_PAL.zip
- Download PDF
- 1/PID.TPK/2019/PT_PAL.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada