- Menyatakan terdakwa DERI CAHYADI Bin BUKHARI, telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ? KORUPSI ? sebagaimana dalam dakwaan primair tersebut ;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa oleh karena salahnya itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun;
- Menjatuhkan pidana denda terhadap Terdakwa sejumlah Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar oleh Terdakwa maka diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp. 323.631.550,- (tiga ratus dua puluh tiga juta enam ratus tiga puluh satu ribu lima ratus lima puluh rupiah) dengan ketentuan jika terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama 1 (satu) bulan setelah putusan Pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan/ atau dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut serta apabila terpidana tidak mempunyai harta benda yang cukup untuk membayar uang pengganti tersebut maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani oleh terdakwa dikurangkan sepenuhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar barang bukti berupa:
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Surat Keputusan Kepala Desa nomor 01 tahun 2017 tanggal 4 maret 2017 tentang pemberhentian dan pengakatan Perangkatan Desa di Desa Nangai Aman Kecamatan Labong Utara.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Peraturan Bupati Lebong Nomor 25 Tahun 2017 tanggal 25 maret 2017 tentang tugas dan fungsi Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Sosial Kabupaten Lebong.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Keputusan Camat Lebong Utara Nomor 05 tahun 2018 tanggal 26 Maret 2018 tentang penetapan pemegang kekuasaan pengelolaan keuangan desa kecamatan lebong utara tahun 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Keputusan Camat Lebong Utara nomor 07 tahun 2018 tanggal 17 April 2018 tentang Evaluasi rancangan peraturan Desa tentang anggaran pendapatan dan belanja desa (RAPBDESA) Desa Nangai Amen Kecamatan.Lebong Utaratahun 2018;
- 1 (satu) eksemplar Peraturan Desa Nangai Amen Nomor 03 tahun 2018 tanggal 6 April 2018 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto copy Revisi surat keputusan Camat Lebong Utara nomor 06 tahun 2018 menjadi nomor 15 tahun 2018 tanggal 17 September 2018 tentang Pembentukan Tim Fasilitas Penyaluran Dana Desa (DD) DAN Alokasi Dana Desa (ADD) Kecamatan Lebong Utara.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Keputusan Kepala Desa Nangai Amen nomor 07 tahun 2018 06 Maret 2018 tentang penetapan Rekening Kas Desa Nangai Amen Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Peraturan Desa Nangai Amen Nomor 01 tahun 2017 tanggal 15 Februari 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Desa (RPJMDes) TA.2017-2022.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Peraturan Bupati lebong nomor 4 tahun 2018 tanggal 30 Januari 2018 tentang Tata Cara Pembagian Dan Penetapan Rincian Dana Desa Setiap Desa Dalam Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Peraturan Bupati lebong nomor 5 tahun 2018 30 Januari 2018 Tentang Tata Cara Pembagian Dan Penetapan Rincian Aloasi Dana Desa (ADD) setiap Desa dalam Kabupaten Lebong Tahun Anggran 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Petikan Keputusan Bupati Lebong nomor:821/41/BKPSDM-B1/2018 tanggal 20 Desember 2018 tentang Pengangkatan Dan Pemindahan Jabatan Administrator dan Pengawasan Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Peraturan Desa Nangai Amaen Nomor 02 Tahun 2018 tanggal 20 febuari 2018 Tentang Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDESA) tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Pemerintah Desa Nanggai Amen Tahun Anggaran 2018 tanggal 06 Oktober 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Pemerintah Desa Nanggai Amen Tahun Agaran 2018 tanggal 31 Mei 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Anggaran Pendapatan Belanja Desa Pemerintah Desa Nangai Amen Tahun Anggran 2018 tanggal 06 April 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Surat Keputusan Camat Lebong Utara nomor 05 tahun 2018 tanggal 26 Maret 2018 Tentang Pembentukan Tim Evaluasi Rancangan Peraturan Desa Tantang Anggaran Pembangunan Belanja Desa (APBDES) Sekecamatan Lebong Utara tahun 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto Copy Laporan Kekayaan Milik Desa Nangai Amen Sampai Tangal 31 Desember 2018.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Keputusan Kepala Desa Nangai Amen nomor 08 tahun 2018 tanggal 6 Maret 2018 Tentang Penetapan Tim Pelaksana Pengelola Keuangan Desa (PTPKD) Desa Nangai Amen Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Peraturan Desa Nangai Amen Nomor 01 tahun 2018 tanggal 10 Februari 2018 tentang Laporan Pertanggungjawabanrealisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDESA) Tahun Anggaran 2017.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Peraturan Desa Nangai Amen Nomor 04 tahun 2018 tanggal 26 Mei 2018 tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDESA) Tahap I Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Peraturan Desa Nangai Amen Nomor 05 tahun 2018 tanggal 6 Oktober 2018tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDESA) Tahap II Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Berita Acara Pemerikasaan Persyaratan Penyaluran Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggran 2018 tanggal 5 juni 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Berita Acara Pemerikasaan Persyaratan Penyaluran Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap II Tahun Anggran 2018 tanggal 5 juni 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Rekomendasi Penyaluran Dana Desa tahap II sejumlah Rp.286.103.600,- (dua ratus delapan puluh enam ribu seratus tiga enam ratus rupiah) tanggal 4 juni 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy Rekomendasi Penyaluran AlokasiDana Desa tahap II sejumlah Rp.178.834.640,- (Seratus Tujuh puluh delapan juta delapan ratus tiga puluh empat ribu enam ratus empat puluh rupiah) tanggal 4 juni 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy surat nomor : 900/110/NAD/II/2018 tanggal 27 Mei 2018 perihal usulan pencairan DD dan ADD tahap II tahun 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy surat nomor : 900/113/NAD/II/2018 tanggal 27 Mei 2018 perihal Permohonan Penyaluran DD tahap II tahun 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy surat nomor : 900/114/NAD/II/2018 tanggal 27 Mei 2018 perihal Permohonan Penyaluran ADD tahap II tahun 2018.
- 1 (satu) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Pembayaran Penghasilan Tetap dan Tunjangan.
- 2 (dua) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Oprasional Kantor Desa.
- 1 (satu) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Desa.
- 1 (satu) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Pengelolaan Informasi Desa.
- 1 (satu) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Oprasional BPD.
- 1 (satu) lembar Rencana anggran Biaya (RAB) Tahun Anggran bulan april 2018 pada kegiatan Pembangunan Jalan Desa.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor : 900/36/Sie.3/II/2019 tanggal 13 Februari 2019 perihal Permintaan Laporan Realisasi DD/ADD tahap III tahun 2018.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor : 005/15/Sie.3/I/2019 tanggal 14 Januari 2019 perihal Rapat Koordinasi Bulanan.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor : 410/316/Sie.3/XII/2018 tanggal 28 Desember 2018 perihal Himbauan.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor : 410/150/Sie.3/VI/2019 tanggal 22 Juni 2019 perihal Permintaan Photocopy Pengajuan ADD/DD Tahap III 40% TA.2018 Desa Nangai Amen.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor : 410/316/Sie.3/XII/2018 tanggal 28 Desember 2018 perihal Himbauan
- 1 (satu) lembar Foto Copy surat nomor 900/184/INS/2019 tanggal 20 Mei 2019 perihal Pengmbalian Dana APBDes TA 2018.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor 800/98/INS/VI/2019 tanggal 17 Juni 2019 Perihal Teguran I.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor 800/107/INS/VI/2019 tanggal 22 Juni 2019 Perihal Teguran II.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat nomor 800/113/INS/VII/2019 tanggal 1 Juli 2019 Perihal Teguran III.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekening koran no rekening : 2020205025796 Atas Nama Desa nangai Amen.
- 1 (satu) lembar Asli rekening PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BENGKULU No rek.202.02.05.025.79-6 nama pemegang Desa Nangai Amen.
- 2 (dua) lembar Asli slip setoran/transfer/kliring jumlah Rp 60.000.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi penetapan pengurusan badan usaha milik desa (BUMDES) makmur bersama tgl 05 juni 2017.
- 1 (satu) bundel fotokopi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga badan usaha milik desa (BUMdes) MAKMUR BERSAMA.
- 1 (satu) lembar fotokopi NPWP no 30.131.335.9-387.000 KPP PRATAMA CURUP.
- 1 (satu) lembar fotokopi KTP Atas Nama DERI CAHYADI.
- 1 (satu) eksemplar fotokopi keputusan Bupati Lebong Nomor 305 Tahun 2016.
- 1 (satu) eksemplar fotokopi Rencana Definitif Kegiatan Tahap 1 ADD dan DD Pemerintah Desa Lebong Nangai Amen T.A 2018.
- 1 (satu) eksemplar fotokopi Rancangan RPJM Desa Nangai Amen Tahun 2017-2022.
- 2 (dua) lembar fotokopi Berita Acara Pemeriksaan Persyaratan Penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I T.A 2018 Rp 143 051.800.
- 2 (dua) lembar fotokopi Berita Acara Pemeriksaan Persyaratan Penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I T.A 2018 Rp 89.417.320.
- 1 (satu) lembar fotokopi Berita Acara Pemeriksaan Persyaratan Penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap III T.A 2018 Rp 178.834.640.
- 1 (satu) lembar fotokopi nomor 900/89/LU/III/2018 Rekomendasi Penyaluran Dana Desa Tahap I T.A. 2018 Rp.143. 051.800,-
- 1 (satu) lembar fotokopi nomor 900/90/LU/III/2018 Rekomendasi Penyaluran Dana Desa Tahap I T.A. 2018 Rp.89. 417.320,-.
- 1 (satu) lembar fotokopi nomor 900/272/sie.3/Lu/2018 Rekomendasi Penyaluran Dana Desa Tahap III (40%).
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Permohonan nomor : 900/109/NAD/ /2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi permohonan Penyaluran DD tahap I tahun 2018 nomor 900/073/NAD/II/2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi permohonan Penyaluran DD tahap I tahun 2018 nomor 900/074/NAD/II/2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi permohonan Penyaluran DD tahap III tahun 2018 nomor 900/056/NAD/II/2018.
- 2 (dua) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) TA.2018 jumlah Rp 64.208.726,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) TA.2018 jumlah Rp 4.844.500,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) TA.2018 jumlah Rp 2.943.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) TA.2018 jumlah Rp 2.250.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) TA.2018 jumlah Rp 638.591.500,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembangunan sarana dan prasarana fisik kantor TA.2018 jumlah Rp 35.000.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembayaran penghasilan tetap tunjangan TA.2018 jumlah Rp 226.560.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembinaan keamanan dan ketertiban kantor TA.2018 jumlah Rp 14.400.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembinaan pemuda dan olahraga keamanan TA.2018 jumlah Rp 14.207.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembinaan kerukunan umat beragama kantor TA.2018 jumlah Rp 46.200.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pembinaan lembaga adatr TA.2018 jumlah Rp 15.750.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan lembaga pemberdayaan masyarakat TA.2018 jumlah Rp 25.200.000,00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 04.05. pelatihan kelompok tani dan nelayan TA.2018 jumlah Rp 12.084.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 04.05. pelatihan kelompok tani dan nelayan TA.2018 jumlah Rp 12.084.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 03.01. pembinaan penyelenggaraan keamanan dan ketertiban TA.2018 jumlah Rp 14.400.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 03.02. pembinaan pemuda dan olahraga TA.2018 jumlah Rp 14.207.500.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 03.05. pembinaan kerukunan umat beragama TA.2018 jumlah Rp 46.200.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 03.06. pembinaan lembaga adat TA.2018 jumlah Rp 15.750.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan 03.08. lembaga masyarakat desa TA.2018 jumlah Rp 25.200.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pemberdayaan posyandu, UP2K dan BKB TA.2018 jumlah Rp 3.580.000.00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pelatihan kelompok tani dan nelayan TA.2018 jumlah Rp 12.054.000.00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan peningkatan kapasitas lembaga masyarakat TA.2018 jumlah Rp 8.337.500.00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kegiatan pemberdayaan posyandu, UP2K dan BKB TA.2018 jumlah Rp 3.580.000.00.
- 1 (satu) lembar fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) 02.03 pembangunan sarana dan prasarana fisik kantor TA.2018 jumlah Rp 35.000.000.
- 1 (satu) lembar fotokopi surat permohonan nomor 047/072/N.AD/II/2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi permohonan Penyaluran DD tahap III tahun 2018 nomor 900/055/NAD/II/2018 tgl 19 November 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi rekomendasi penyaluran DD tahap II TA.2018 nomor 140/88/TFDD/Lebong/2018 Rp 286.103.600.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekomendasi penyaluran ADD tahap II TA.2018 nomor 140/88/TFDD/Lebong/2018 Rp 178.834.640.
- 1 (satu) lembar foto kopi rekomendasi penyaluran DD tahap I TA.2018 nomor 140/88/TFDD/Lebong/2018 Rp 143.051.800.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekomendasi penyaluran ADD tahap I TA.2018 nomor 140/88/TFDD/Lebong/2018 Rp 89.417.320.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekomendasi penyaluran DD tahap I TA.2018 nomor 140/77/TFDD/Lebong/2018 Rp 286.103.600.
- 1 (satu) eksemplar fotokopi laporan realisasi pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja desa pemerintah desa nangai amen.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekomendasi penyaluran ADD tahap III TA.2018 nomor 140/77/TFADD/Lebong/2018 Rp 178.834.640.
- 1 (satu) lembar fotokopi penyampaian laporan realisasi dana desa dan alokasi dana desa tahap III tahun 2018 nomor : 090/07/PEMDES-02/III/2019.
- 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah pencairan dana nomor : 0609/SPM-LS/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi berita acara penyerahan dokumen SP2D nomor : 900/545/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan tangung jawab mutlak/fakta integritas.
- 2 (dua) lembar foto kopi Rekomendasi Penyaluran Dana Desa Tahap I T.A. 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah pencairan dana nomor : 0610/SPM-LS/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi berita acara penyerahan dokumen SP2D nomor : 900/546/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan tangung jawab mutlak/fakta integritas.
- 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah pencairan dana (SP2D) tgl 29-11-2018 di tanda tanganin oleh rapinala.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi surat tugas nomor : 800/282/SPT PDP/DPMD/P3MD/2019 beserta Lampiran.
- 1 (Satu) lembar foto copy Surat Perintah Tugas Nomor 800/173/SPK-PD/DPMD/P3MD/2018.
- 1 (Satu) eksemplar foto kopi Notulen Rapat hari selasa 27 November 2019 pemerintah kabupaten Lebong Kecamatan Lebong Utara.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi Pemberitahuan Hasil Pengukuran Ulang Bersama Nomor 410/109/Sie.3/V/2019.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi Surat pernyataan Nama Deri Cahyadi
- 1 (satu) eksemplar foto kopi berita acara perubahan kegiatan Nomor 470/364/NA.D/II/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Permohonan Penerbitan SP2D Belanja Bantuan Keuangan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap III Nomor : 900/1227/BKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Pernyataan Pengajuan SPP/SPM-LSNomor : 900/1228/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Permintaan Pembayaran (SPP)Nomor : 0610/SPP-LS/PPKD/2018 Tentang Urusan Pemerintahan Fungsi Penunjang Keuangan.
- 1 (satu) lembar foto kopi SuratPermintaanPembayaran (SPP) Nomor : 0610/SPP-LS/PPKD/2018 Tentang Belanja Bantuan Keuangan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap III Desa Nangai Amen.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0610/SPP-LS/PPKD/2018 Tentang Rincian (Rencana) Penggunaan Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Perintah Membayar Langsung (LS).
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat dari Desa Nangai Amen Nomor : 140/77/TF ADD/Lebong/2018 Tanggal 27 November 2018 diteruskan Kepada Yth Kepala BKD.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Perintah Pencairan Dana Nomor SPM : 0381/SPM-LS/PPKD/2018 Tanggal 7 Juni 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Berita Acara Penyerahan Dokumen SP2D Nomor : 900/368/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak/ Fakta Integritas atas nama Deri Cahyadi.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Perintah Pencairan Dana Nomor SPM : 0380/SPM-LS/PPKD/2018 Tanggal 7 Juni 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Berita Acara Penyerahan Dokumen SP2D Nomor : 900/367/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak/ Fakta Integritas atas nama Deri Cahyadi.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Perintah Pencairan Dana Nomor SPM : 0179/SPM-LS/PPKD/2018 Tanggal 25 April 2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Berita Acara Penyerahan Dokumen SP2D Nomor : 900/187/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak/ Fakta Integritas atas nama Deri Cahyadi.
- 1 (satu) lembar foto kopi Surat Perintah Pencairan Dana Nomor SPM : 0178/SPM-LS/PPKD/2018 Tanggal 25 April 2018.
- 1 (satu) lembarf oto kopi Berita Acara Penyerahan Dokumen SP2D Nomor : 900/186/PPKD/2018.
- 1 (satu) lembarfoto kopi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak/ Fakta Integritas atas nama Deri Cahyadi.
- 1 (satu) lembar foto kopi Checklist Kelengkapan Dokumen Pengajuan SP2D.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi Keputusan Bupati Lebong Nomor : 161 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Tim Fasilitasi Kabupaten, Tim Pendamping Kecamatan dan Tim Sekretariat Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Kabupaten Lebong Tahun 2018.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi Surat Nomor : 410/37/Sie.3/II/2019 Tanggal 14 Februari 2019 Perihal Pemberitahuan Hasil Pengukuran Bersama.
- 1 (satu) eksemplar foto kopi Surat Perintah Kerja Pendamping Desa (PD) Nomor : 800/305/SPK-PD/DPMD/P3MD/2019.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rencana Definitif Kegiatan tahap I ADD dan DD Pemerintah Desa Nangai amen tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Foto copy surat permintaan pembayaran nomor: 0012/SPP/01.04/2018 kegiatan Pengelolaan informasi Desa sejumlah 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy surat permintaan pembayaran nomor: kegiatan pembangunan jalan desa sejumlah Rp. 286.103.600 (dua ratus delapan puluh enam juta seratus tiga ribu enam ratus rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor 0031/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembangunan Jambatan Desa sejumlah Rp.202.132.100 (dua ratus dua juta seratus tigapuluh dua ribu seratus rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0007/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembangunan Jala Desa sejumlah Rp. 143.051.800 (seratus empat puluh tiga juta lima puluh satu ribu delapan ratus rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0011/SPP/01.04/2018 kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Desa sejumlah Rp.2.943.000 (dua juta sembilan ratus empat puluh tiga ribu).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0015/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan Ketertiban dan Keamanan sejumlah RP.3.600.000 (tiga juta eman ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0018/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan kader pemberdayaan masyarakat.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0017/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan lembaga adat sejumlah Rp.1.500.000 (Sejuta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0010/SPP/01.04/2018 kegiatan oprasional BPD sejumlah Rp.4.844.500 (empat juta delapan ratus empat puluh empat ribu lima ratus ribu rupiah.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0008/SPP/01.04/2018 kegiatan penghasilan tetap dan tunjangan sejumlah Rp.56.640.000 (lima puluh enam juta enam ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0009/SPP/01.04/2018 kegiatan oprasional kantor desa sejumlah Rp.27.147.000 (Dua puluh tujuh juta seratus empat puluh tujuh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0013/SPP/01.04/2018 kegiatan Belanja Rehap Balai Desa sejumlah Rp.12.000.000 (dua belas juta rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0030/spp/01.04/2018 Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Desa sejumlah Rp.2.943.000 (dua juta sembilan ratus empat puluh tiga ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0001/SPP/01.04/2018 Kegiatan Pembayaran penghasilan tetap dan tunjangan sejumlah Rp.56.640.000 (Lima puluh enam juta enam ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0002/SPP/01.04/2018 kegiatan Oprasional Kantor Rp.4.427.000 (empat juta empat ratus dua puluh tujuh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0003/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan dan ketertiban sejumlah Rp. 3.600.000 (Tiga juta enam ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0004/SPP/01.04/2018 Kegiatan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Sejumlah Rp.11.550.000 (sebelas juta lima ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0005/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan Lembaga Adat sejumlah Rp.1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0019/SPP/01.04/2018 kegiatan penghasilan teta[ dan tunjangan sejumlah Rp.18.880.000 (delapan belas juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0023/SPP/01.04/2018 kegiatan kader pemberdayaan masyarakat Rp.1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0021/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan kerukuna umat beragama sejumlah Rp.3.850.000 (tiga juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0020/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan keamanan dan ketertiban sejumlah Rp.1.200.000 (sejuta dua ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:00222/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan lembaga adat sejumlah Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0027/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan lembaga adat sejumlah Rp.500.000 (lama ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0025/SPP/01.04/2018 Kegiatan pembinaan ketertiban dan keamanan sejumlah RP.1.200.000 (sejuta dua ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor:0028/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan Lembaga Pemberdayaan masyarakat sejumlah Rp.1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0024/SPP/01.04/2018 Kegiatan Pembayaran Penghasilan tetap dan tunjangan sejumlah Rp.18.880.000 (delapan belas juta delapanratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0038/SPP/01.04/2018 kegiatan pembangunan Sarana dan prasarana Fisik Kantor sejumlah Rp. 23.000.000,00 (Dua puluh Tiga juta rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy surat permintaan pembayaran nomor: 0039/SPP/01.04/2018 kegiatan penyertaan modal bumdes sejumlah Rp.60.000.000,00 (Enam puluh Juta rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0041/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan keamanan dan ketertiban sejumlah Rp.4.800.000,00 (Enam Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0040/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembayaran Penghasilan Tetap dan tunjangan sejumlah Rp.18.880.000,00 (Delapan belas juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0042/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama sejumlah Rp.300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0043/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan lembaga adat sejumlah Rp.8.000.000,00 (delapan juta rupiah).
- 1 (Satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0037/SPP/01.04/2018 kegiatan Pemberdayaan Posyandu sejumalh Rp.3.580.000,00 (Tiga juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0036/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sejumlah Rp.5.100.000,00 (Lima juta seratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Permintaan Pembayaran nomor: 0035/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan Lembaga Adat sejumlah Rp.3.750.000,00 (Tiga juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintan pembayaran nomor: 0029/SPP/01.04/2018 kegiatan Operasional Kantor Desa sejumlah Rp.24.959.500,00 (dua puluh empat juta sembilan ratus lima puluh sembilan ribu lima ratus rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0033/SPP/01.04/2018 kegiatan pembinaan pemuda dan olahraga sejumlah Rp.14.207.500,00 (empat belas juta dua ratus tujuh ribu lima ratus rupiah.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0032/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan ketertiban dan keamanan sejumlah Rp.3.600.000,00 (tiga juta enam ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy surat permintaan pembayaran nomor: 0011/SPP/01.04/2018 kegiatan penghasilan tetap dan tunjangan sejumlah Rp.56.640.000,00 (Lima puluh enam juta enam ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0034/SPP/01.04/2018 kegiatan Pembinaan kerukunan umat beragama sejumlah Rp.11.550.000,00 (sebelas juta lima ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat permintaan pembayaran nomor: 0006/SPP/01.04/2018 kegiatan Lembaga pemberdayaan kemasyarakatan sejumlah Rp.11.700.000,00 (sebelas juta tujuh ratus ribu rupiah);
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah);
Putusan PN BENGKULU Nomor 1/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl |
|
Nomor | 1/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 13 Januari 2020 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua: Gabriel Siallagan |
Hakim Anggota |
Hakim Anggota 1: Rahmat. hakim Anggota 2: Ansyori Syarifudin |
Panitera | Panitera Pengganti: Sidianto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Tetap terlampir dalam berkas perkara; |
Tanggal Musyawarah | 23 Maret 2020 |
Tanggal Dibacakan | 23 Maret 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 1/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 1/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
112
86