- Menyatakan Terdakwa KOK AN HARUN, ST., telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah : ?Turut serta melakukan tindak pidana di bidang perpajakan yang dilakukan secara berlanjut?;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa KOK AN HARUN, ST., oleh karenanya dengan Pidana penjara selama 4 (empat) tahun, dikurangi selama Terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah supaya Terdakwa tetap ditahan dan pidana denda sebesar 2 (dua) kali jumlah faktur pajak yang terutang yaitu 2 x Rp.119.659.049.226.00 (seratus sembilan belas milyar enam ratus lima puluh sembilan juta empat puluh sembilan ribu dua ratus dua puluh enam rupiah), sehingga berjumlah Rp. 239.318.098.452,- (dua ratus tiga puluh sembilan milyar tiga ratus delapan belas juta sembilan puluh delapan ribu empat ratus lima puluh dua rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar dalam waktu paling lama 1 (satu) bulan setelah putusan mempunyai kekuatan hukum tetap, maka harta benda milik terdakwa disita dan dilelang oleh jaksa untuk membayar denda dimaksud, dan jika harta terdakwa tidak cukup untuk membayar denda maka diganti dengan pidana kurungan selama 6 (enam) bulan .
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh terdakwa akan dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan agar terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- Dokumen Akte Notaris Lanawati Darmadi, SH Nomor 02 tanggal 1 Desember 2015 tentang Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham PT BINASAWIT ABADI PRATAMA
- Dokumen Akte Notaris Linda Hernawati, SH Nomor 110 tanggal 18 Juni 2015 tentang Pernyataan Keputusan Rapat
- Dokumen Akte Notaris Sukmiyati, SH Nomor 07 tanggal 06 September 2016 tentang Pernyataan Keputusan Rapat PT TAPIAN NADENGGAN
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Januari 2011 sebanyak 19 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Agustus 2011 sebanyak 62 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan September 2011 sebanyak 58 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Oktober 2011 sebanyak 34 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan November 2011 sebanyak 32 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Desember 2011 sebanyak 38 lembar
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Januari 2012 sebanyak 29 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Februari 2012 sebanyak 34 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Maret 2012 sebanyak 30 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan April 2012 sebanyak 30 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Mei 2012 sebanyak 40 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Juni 2012 sebanyak 27 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Juli 2012 sebanyak 30 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Agustus 2012 sebanyak 26 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan September 2012 sebanyak 25 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Oktober 2012 sebanyak 2 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan November 2012 sebanyak 29 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Desember 2012 sebanyak 24 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Januari 2013 sebanyak 37 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Februari 2013 sebanyak 26 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Maret 2013 sebanyak 24 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan April 2013 sebanyak 36 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Juni 2013 sebanyak 28 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Januari 2011 sebanyak 12 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Juli 2011 sebanyak 1 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen LaporanHarianPenerimaan PK Form PB 06 Bulan Agustus 2011 sebanyak 32 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan September 2011 sebanyak 25 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Oktober 2011 sebanyak 32 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan November 2011 sebanyak 27 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Desember 2011 sebanyak 24 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Fcrm PB 06 Bulan Januari 2012 sebanyak 25 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Fcrm PB 06 Bulan Februari 2012 sebanyak 29 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Maret 2012 sebanyak 28 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan April 2012 sebanyak 26 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Mei 2012 sebanyak 33 lembar ;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Juni 2012 sebanyak 28 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Juli 2012 sebanyak 26 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Agustus 2012 sebanyak 25 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan HarianPenerimaan PK Form PB 06 Bulan September 2012 sebanyak 34 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Oktober 2012 sebanyak 1 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan November 2012 sebanyak 30 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Desember 2012 sebanyak 31 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Januari 2013 sebanyak 29 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Februari 2013 sebanyak 36 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Maret 2013 sebanyak 33 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan April 2013 sebanyak 33 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Mei 2013 sebanyak 1 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan PK Form PB 06 Bulan Juni 2013 sebanyak 30 lembar;
- Dokumen Soft Copy (Hasil Print Out) Komputer:
- 1 (satu) buah USB berisi softcopy ?Data base bukti timbang
- Print Out Profil Wajib Pajak CV BUANA RAYA;
- SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2013 status Normal dan Pembetulan
- SPT Masa PPN bulan Agustus s.d. Desember 2013;
- SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2012 status Normal;
- SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2011 status Normal
- Print Out Profil Wajib Pajak PT LIEGA SAWIT INDONESIA;
- SPT Masa PPh Pasal 21 bulan Januari s.d. Juni 2013;
- SPT Masa PPN bulan Januari s.d. Juni 2013;
- Print Out Data Pajak Masukan Januari s.d. Desember 2013;
- Print Out Data Pajak Keluaran Januari s.d. Desember 2013;
- Print Out SPT PPh Badan Tahun Pajak 2013 status normal;
- Surat Keterangan Terdaftar;
- Surat Pencabutan Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak;
- Salinan Akta PT LIEGA SAWIT INDONESIA;
- SPT Tahunan PPh WP Badan CV. Buana Raya Tahun Pajak 2011: 1 (satu) set ;
- SPT Tahunan PPh WP Badan CV. Buana Raya Tahun Pajak 2012: 1 (satu) set;
- Surat Keterangan Terdaftar;
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak;
- Surat Permohonan Pendaftaran dan Perubahan Data Wajib Pajak;
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Berita Acara Hasil Pembuktian Alamat;
- SPT Tahunan PPh WP Badan Tahun Pajak 2012;
- SPT Masa PPh Pasal 4 (2) Masa Pajak Januari s.d. Februari 2011;
- SPT Masa PPh Pasal 21 Masa Pajak Januari s.d. Desember 2011;
- SPT Masa PPh Pasal 21 Masa Pajak Januari s.d. April 2012;
- SPT Masa PPN Masa Pajak Januari s.d. Desember 2011;
- SPT Masa PPN Masa Pajak Januari s.d. Desember 2012;
- Buku Besar Penerimaan dan Pembayaran Medan (BBKMDNBBTMDN) Januari s.d Desember 2012;
- Buku Besar Penerimaan dan Pembayaran Medan (BBKMDNBBTMDN) Januari s.d Desember 2011;
- Surat Pengiriman Barang (SPB) 2012;
- Surat Pengiriman Barang (SPB) 2011;
- Kontrak Penjualan;
- Kontrak Pembelian;
- SPT Masa PPN Tahun 2011;
- SPT Masa PPn Tahun 2012;
- SPT Masa PPN Pebruari s.d.Mei 2011 dan Juli s.d. Desember 2011 (Form 1111) + SSP + Faktur Pajak Keluaran + Invoice + Kwitansi Pembayaran (satu set);
- SPT Masa PPN Januari s.d. Desember 2012 (Form 1111) + SSP + Faktur Pajak Keluaran + Invoice + Kwitansi Pembayaran (satu set);
- SPT Masa PPN Maret 2013 dan April 2013 (Form 1111) + SSP + Faktur Pajak Keluaran + Invoice + Kwitansi Pembayaran (dua set);
- Rekening Koran Bank Bukopin dan Bank Syariah Mandiri Januari s.d. Desember 2011 (satu set);
- Rekening Koran Bank Bukopin dan Bank Syariah Mandiri Januari s.d. Desember 2012 (satu set);
- Rekening Koran Bank Bukopin Maret dan April 2013 (dua set);
- Kontrak Jual beli PT. Mazuma Agro Indonesia dengan CV. Buana Raya dari Januari s.d. Desember 2011 (satu set);
- Kontrak Jual beli PT. Mazuma Agro Indonesia dengan CV. Buana Raya dari Januari s.d. Desember 2012 (satu set);
- Kontrak Jual beli PT. Mazuma Agro Indonesia dengan CV. Buana Raya Maret dan April 2013 (dua lembar);
- Order penyerahan Crude Palm Oil Januari 2011 s.d. Nopember 2012 (satu set);
- Akte pendirian No. 59 Tahun1988 (satu set);
- Slip Timbangan dan Surat Pengantar PK (satu set);
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Januari 2011 sebanyak 19 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Agustus 2011 sebanyak 62 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan September 2011 sebanyak 58 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Oktober 2011 sebanyak 34 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan November 2011 sebanyak 32 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Desember 2011 sebanyak 38 lembar;
- 1 (satu) buah amplop berisi dokumen Laporan Harian Penerimaan CPO Form PB 06 Bulan Januari 2012 sebanyak 29 lembar;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). OAForm 01 Bulan Januari 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). OAForm 01 Bulan Pebruari 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Maret 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan April 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Mei 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Juni 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Juli 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Agustus 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan September 2011 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Oktober 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Nopember 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Desember 2011;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Januari 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Pebruari 2012;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Maret 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan April 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Mei 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik). QAForm 01 Bulan Juni 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Juli 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Agustus 2012;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan September 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Oktober 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Nopember 2012 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Desember 2012;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Januari 2013 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Pebruari 2013 ;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Maret 2013;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan April 2013;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Mei 2013;
- Dokumen Penerimaan CPO dari Kebun (Pabrik).QAForm 01 Bulan Juni 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Januari 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Pebruari 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Maret 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan April 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 bulan Juni 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Juli 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Agustus 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan September 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Oktober 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Nopember 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Desember 2011;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Januari 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Pebruari 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Maret 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan April 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Mei 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Juni 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Juli 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Agustus 2012
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan September 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Oktober 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Nopember 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Desember 2012;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Januari 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Pebruari 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Maret 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan April 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Mei 2013;
- Dokumen Penerimaan Palm Kernel dari Kebun (Pabrik). QAForm 03 Bulan Juni 2013;
- Dokumen Laporan Penerimaan Minyak (P) WB01 Tanggal 7 Januari 2011
- Dokumen Laporan Penerimaan Minyak (P) WB01 Tanggal 25 Pebruari 2011
- Dokumen Laporan Penerimaan Minyak (P) WB01 Tanggal 3 Maret 2011
- Dokumen Laporan Penerimaan Minyak (P) WB01 Tanggal 14 April 2011
- Dokumen Laporan Penerimaan Minyak (P) WB01 Tanggal 10 Mei 2011;
- Menetapkan supaya terdakwa dibebani membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah).
Putusan PN MEDAN Nomor 563/Pid.B/2019/PN Mdn |
|
Nomor | 563/Pid.B/2019/PN Mdn |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Perpajakan |
Kata Kunci | Perubahan Ketiga atas Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1983 Tentang Ketentuan Umum Dan Tata Cara Perpajak |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 26 Februari 2019 |
Lembaga Peradilan | PN MEDAN |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dominggus Silaban |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Somadi, Hakim Anggota Riana Br Pohan |
Panitera | Panitera Pengganti: Risna Oktaviany Lingga |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Dokumen foto copy: Dokumen Asli: A.03 A.04. A.05 Dokumen Wajib Pajak Atas Nama CV. BUANA RAYA, NPWP: 02.591.402.9-111.000, berupa: A.06. Dokumen Wajib Pajak Atas Nama PT. LIEGA SAWIT INDONESIA, NPWP: 31.635.770.6-111.000, berupa: A.07. Dokumen asli : A.08 Dokumen asli CV. Buana Raya: A.09 Dokumen Wajib Pajak Atas Nama CV. BUANA RAYA, NPWP: 02.591.402.9-111.000, Berupa: A.10 Dokumen asli : A.11 Dokumen foto copy : A.12. Akte pendirian CV. Karya Lestari Nomor 91 tanggal 23 Agustus 2008 oleh Notaris Lie Na Rimbawan.(Fotocopy sesuai aslinya); A.13 Akte pembubaran CV. Karya Lestari Nomor 51 tanggal 18 Januari 2013 oleh Notaris Rimbawan. (Fotocopy sesuai aslinya); A.14 Surat Keterangan Terdaftar, Surat Ijin Gangguan Tempat Usaha dari Pemerintahan Kota Medan an. CV. Karya Lestari. (Fotocopy sesuai aslinya); A.15. Surat Pemberitahuan Spesimen Tanda Tangan Direktur CV. Karya Lestari an. Budi Pranata Sitepu Ke KPP Pratama Medan Belawan. (Fotocopy sesuai aslinya); A.16. Surat Pemberitahuan Spesimen Tanda Tangan Direktur CV. Karya Lestari an. Agus Efendi ke KPP Pratama Medan Belawan. (Fotocopy sesuai aslinya); A.17. Surat Pemberitahuan Pajak (SPT) Tahunan CV.Karya Lestari tahun 2011,2012 dan 2013. (Fotocopy sesuai aslinya); A.18. SPM PPN CV. Karya Lestari Masa Januari sd. Desember 2011dan bukti penerimaan surat. (Fotocopy sesuai aslinya); A.19 SPM PPN CV. Karya Lestari Masa Januari sd. Desember 2012 dan bukti penerimaan surat. (Fotocopy sesuai aslinya); A.20. SPM PPN CV. Karya Lestari Masa Januari sd. Juli, Oktober, November, Desember 2013 dan bukti Penerimaan surat. (Fotocopy sesuai aslinya); A.21. Surat Penjelasan /Klarifikasi Informasi Perpajakan Nomor: 001/PJ/ S.Klarifikasi/VIII/2012 tanggal 30 Agustus 2012. (Fotocopy sesuai aslinya); A.22. Dokumen Asli: A.23.Dokumen Asli: A.24. A.25 A.26 A.27 A.28 A.29 Dokumen Salinan (Hasil Print Out) Komputer: dipergunakan dalam berkas perkara lain (An.terdakwa Sutarmanto dan Husin). |
Tanggal Musyawarah | 24 Mei 2019 |
Tanggal Dibacakan | 24 Mei 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 563/Pid.B/2019/PN_Mdn.zip
- Download PDF
- 563/Pid.B/2019/PN_Mdn.pdf
Putusan Terkait
-
Pertama : 563/Pid.B/2019/PN Mdn
Statistik12970