- Menyatakan Terdakwa DEDI GUSMAN, SE telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA DAN BERLANJUT sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan denda sebesar Rp.200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum Terdakwa DEDI GUSMAN, SE untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.972.970.504,00 (sembilan ratus tujuh puluh dua juta sembilan ratus tujuh puluh ribu lima ratus empat rupiah), dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak membayar uang pengganti tersebut paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah perkaranya memperoleh putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya akan disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut. Dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut, maka dipidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang-barang bukti berupa;
- 1 (satu) Bundel DPPA???SKPD 2.02.01. Dinas Kehutanan TA. 2014;
- 5 (lima) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 23 April 2014;
- 4 (empat) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 02 Juni 2014;
- 4 (empat) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 26 Juni 2014;
- 4 (empat) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 04 Agustus 2014;
- 5 (lima) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 08 September 2014;
- 5 (lima) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 06 November 2014;
- 5 (lima) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 09 Desember 2014;
- 2 (dua) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggal 24 Desember 2014;
- 6 (enam) lembar Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran SKPD: 2.02.01. Dinas Kehutanan, tanggl 31 Desember 2014;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) SKPD : 2.02.01. ??? Dinas Kehutanan Tahun Anggaran 2014, tanggal 31 Desember 2014;
- 3 (tiga) lembar Keputusan Bupati Kampar Nomor: 900/DPPKA/35, tanggal 27 Januari 2014 tentang Pengangkatan/Penunjukan Bendahara Pengeluaran Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2014;
- 9 (Sembilan) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/34, tanggal 02 Juni 2014 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)/Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pembantu PPTK/PPK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2014;
- 4 (empat) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/76, tentang Perubahan kedua atas Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/ Dishut-Set/34, tanggal 30 Januari 2014 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2014;
- 4 (empat) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/93, tanggal 10 November 2014 tentang Perubahan ketiga atas Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/34, tanggal 30 Januari 2014 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pembentukan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi TA. 2014 dengan PPTK a.n. YOSRIZAL, S.Hut, M.Si;
- 1 (satu) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Koordinasi pengelolaan konservasi Sumber Daya Alam (SDA) TA. 2014 dengan PPTK an. YOSRIZAL, S.Hut, M.Si;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan TA. 2014 dengan PPTK atas nama IRFAN, S.Hut, M.Si;
- 3 (tiga) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Peningkatan peran serta masyarakat dalam rehabilitasi dan PC SDA TA. 2014 dengan PPTK an. ABDUL HAMID, S.Hut;
- 1 (satu) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengembangan kelembagaan rehabilitasi hutan dan lahan Ta.2014 dengan PPTK an. ABDUL HAMID, S.Hut;
- 2 (dua) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Optimalisasi penerimaan Negara bukan pajak TA. 2014 dengan PPTK an. M. ALI, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pemberdayaan masyarakat didalam dan luar kawasan hutan TA. 2014 dengan PPTK an. SAGIMAN;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Penanaman tanaman kehutanan di areal wisata hutan Ta. 2014 dengan PPTK an. IRIANTO PAMUNGKAS;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Koordinasi penyelengaraan reboisasi dan penghijauan hutan TA. 2014 dengan PPTK an. RAHIMAH, S.Hut;
- 2 (dua) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Inventarisasi dan penanganan kawasan hutan tidak prosedural hutan Ta.2014, PPTK an. YUDHI ARDIANTO, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pembuatan demonstrasi area tanaman kehutanan TA. 2014 dengan PPTK atas nama YUDHI ARDIANTO, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengelolaan keanekaragaman hayati dan ekosistem TA. 2014 dengan PPTK atas nama ABDUL KARIM;
- 2 (dua) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pemberantasan Illegal Logging TA. 2014 dengan PPTK atas nama MUSLIMSYAH, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Penanggulangan kebakaran hutan dan lahan TA. 2014 dengan PPTK atas nama MUSLIMSYAH, SP;
- 2 (dua) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengendalian Kerusakan Hutan dan Lahan TA. 2014 dengan PPTK atas nama FAUZAN;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Penanaman kanan dan kiri jalan TA.2014 dengan PPTK atas nama MUKHRI, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Penataan Ruang Terbuka Hijau TA. 2014 dengan PPTK atas nama MUKHRI, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Peningkatan Edukasi dan Komunikasi Masyarakat di Bidang Lingkungan TA. 2014 dengan PPTK an. DASRIL;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Peningkatan Survey dan Pemetaan HTR Kab. Kampar TA. 2014 dengan PPTK atas nama M. RIJAL, S.Hut;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengembangan Data dan Informasi Lingkungan TA. 2014 dengan PPTK atas nama M. RIJAL, S.Hut;
- 2 (dua) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Penyuluhan Kesadaran masyarakat mengenai dampak perusakan hutan TA. 2014, PPTK an. AIDA MURNI;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Peningkatan potensi wilayah dan agroekosistem serta kebutuhan teknologi kehutanan TA. 2014 dengan PPTK atas nama MASRI, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Peningkatan Potensi Wilayah dan Agroekosistem serta Kebutuhan Teknologi Kehutanan TA. 2015 dengan PPTK atas nama MASRI, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Sosialisasi peraturan perundang-undangan TA. 2014 dengan PPTK atas nama LUKMANNUL HAKIM, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengembangan Pengujian dan Pengendalian Peredaran Hasil Hutan TA. 2014 dengan PPTK an. LUKMANNUL HAKIM, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pengembangan Hutan Masyarakat Adat TA. 2014 dengan PPTK atas nama LUKMANNUL HAKIM, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Petanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada kegiatan Pembentukan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi TA. 2015 dengan PPTK atas nama LUKMANNUL HAKIM,;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada kegiatan Pengembangan Hasil Hutan Non Kayu TA. 2015 dengan PPTK atas nama LUKMANNUL HAKIM, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada kegiatan Pengembangan Hutan Masyarakat Adat TA. 2015 dengan PPTK atas nama LUKMANNUL HAKIM, SE;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Pembuatan bibit/ benih tanaman kehutanan TA. 2014 dengan PPTK atas nama ZULFAHMI;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah pada Kegiatan Perencanaan dan Pengembangan Hutan Kemasyarakatan TA. 2014 dengan PPTK atas nama H. FARMA YUNIANDRA, S.Hut, M.Si;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 07507/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2014, tanggal 23 Desember 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00099/SPM/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 08 Desember 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Surat Nomor: 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD;
- Surat Pernyataan Verifikasi;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 22 Des 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 22 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 23 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) Bulan Desember tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 06570/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2014, tanggal 09 Desember 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00080/SPM/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 08 Desember 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014;
- Surat Nomor: 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran Periode bulan Oktober sampai dengan Des 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitomanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 08 Desember 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitomanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 08 Des 2014;
- Surat Pernyataan tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 08 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan bendahara pengeluaran, tanggal 08 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Nopember dan Desember tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 05359/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2014, tanggal 07 Nopember 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00073/SPM/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 07 Nopember 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014;
- Surat Nomor: 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode Bulan Oktober sampai dengan Desember 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, tanggal 07 November 2014 yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 07 Nopember 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 07 Nopember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 07 Nopember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja ???Fungsional);
- Fungsional) bulan Oktober dan Nopember tahun 2014;
- Surat Setoran Pajak;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 03828/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2014, tanggal 09 September 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00055/SPM/GU/2.02.01/III/2014, tanggal 08 September 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 08 September 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 08 September 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 08 September 2014;
- Surat Nomor: 326/SPD/BL/2.02.01/III/2014, tanggal 18 Juli 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Juli sampai dengan Sept tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 08 September 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 08 Sept 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 08 September 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014, tanggal 08 September 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Agustus dan September tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 03046/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2014, tanggal 05 Agustus 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00041/SPM/GU/2.02.01/III/2014, tanggal 04 Agustus 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014;
- Surat Nomor: 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Ta.2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April s.d. Juni tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 04 Agustus 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 04 Agust 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 04 Agustus 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014, tanggal 04 Agustus 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juli dan Agustus tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 01914/SP2D/GU/ 2.02.01/II/2014, tanggal 26 Juni 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00032/SPM/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 26 Juni 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014;
- Surat Nomor : 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Ta.2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April s.d. Juni tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 26 Juni 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 26 Juni 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Juni 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juni tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 01457/SP2D/GU/ 2.02.01/II/2014, tanggal 02 Juni 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00025/SPM/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 02 Juni 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014;
- Surat Nomor: 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Ta.2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April s.d. Juni tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 02 Juni 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 02 Juni 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 02 Juni 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta.2014, tanggal 02 Juni 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Mei dan Juni tahun 2014;
- Surat Tanda Setoran Pajak;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00862/SP2D/GU/ 2.02.01/II/2014, tanggal 23 April 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00017/SPM/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 23 April 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 23 April 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 23 April 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 23 April 2014;
- Surat Nomor: 084/SPD/BL/2.02.01/I/2014, tanggal 14 Februari 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Ta.2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari s.d. Maret tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 23 April 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 23 April 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 23 April 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014, tanggal 23 April 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014 (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Maret dan April tahun 2014.
- Surat Tanda Setoran Pajak;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00571/SP2D/GU/ 2.02.01/I/2014, tanggal 26 Maret 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00012/SPM/GU/2.02.01/I/2014, tanggal 25 Maret 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014;
- Surat Nomor: 084/SPD/BL/2.02.01/I/2014, tanggal 14 Februari 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Ta.2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari s.d. Maret tahun 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 25 Maret 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 25 Maret 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Maret 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta. 2014, tanggal 26 Maret 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta.2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Februari dan Maret tahun 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00166/SP2D/GU/ 2.02.01/I/2014, tanggal 17 Februari 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00003/SPM/GU/2.02.01/I/2014, tanggal 17 Februari 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 17 Feb 2014;
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 17 Februari 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 17 Februari 2014;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00130/SP2D/UP/ 2.02.01/2015, tanggal 03 Februari 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00003/SPM/UP/2.02.01/B02/I/ 2015, tanggal 03 Februari 2015;
- Surat Pengantar SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015;
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015;
- Rincian Rencana Penggunaan SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 03 Pebruari 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 03 Feb 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 03 Februari 2015;
- Lembar Verifikasi;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00260/SP2D/GU/ 2.02.01/I/2015, tanggal 02 Maret 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00005/SPM/GU/2.02.01/B02/I/ 2015, tanggal 02 Maret 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 02 Peb 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 02 Pebruari 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 02 Februari 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan, tanggal 02 Maret 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja??? Fungsional) Bulan Februari dan Maret tahun 2015;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00785/SP2D/GU/ 2.02.01/II/2015, tanggal 17 April 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00017/SPM/GU/2.02.01/B02/II/ 2015, tanggal 16 April 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 16 April 2015;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 16 April 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 16 April 2015;
- Surat Nomor: 062/SPD/BL/2.02.01/I/2015, tanggal 02 Februari 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 16 April 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 16 April 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 16 April 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban tambah uang persediaan tahun anggaran 2015, yang ditandatangani tanggal 17 April 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban uang persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 16 April 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Maret dan April tahun 2015;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 001215/SP2D/GU /2.02.01/II/2015, tanggal 19 Mei 2015, dengan lampiran
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00025/SPM/GU/2.02.01/B02/II/ 2015, tanggal 19 Mei 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015;
- Surat Nomor: 180/SPD/BL/2.02.01/II/2015, tanggal 08 April 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 19 Mei 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 19 Mei 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 19 Mei 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban uang persediaan Bendahara Pengeluaran tahun anggaran 2015, yang ditandatangani tanggal 19 Mei 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Tambah Uang persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 19 Mei 2015;
- Surat Ketetapan Pajak Daerah;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja??? Fungsional) bulan Mei tahun 2015;
- Surat Tanda Setoran;
- Formulir Penyetoran Bank Riau Kepri;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 02124/SP2D/GU/ 2.02.01/II/2015, tanggal 26 Juni 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00039/SPM/GU/2.02.01/B02/II/ 2015, tanggal 26 Juni 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015;
- Surat Nomor: 180/SPD/BL/2.02.01/II/2015, tanggal 08 April 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 26 Juni 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 26 Juni 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Juni 2015;
- Surat Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 26 Juni 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juni tahun 2015;
- Surat Tanda Setoran Pajak;
- Surat Ketetapan Pajak Daerah;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 03244/SP2D/GU/ 2.02.01/III/2015, tanggal 11 Agustus 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00046/ SPM/ GU/ 2.02.01/ B02/ III/ 2015, tanggal 10 Agustus 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 10 Agustus 2015;
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 10 Agustus 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 10 Agustus 2015;
- Surat Nomor: 318/SPD/BL/2.02.01/III/2015, tanggal 13 Juli 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Juli sampai dengan Sept tahun 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Agust 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 10 Agustus 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 10 Agustus 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 10 Agustus 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juli dan Agustus tahun 2015;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 06512/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2015, tanggal 10 Desember 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00080/ SPM/ GU/ 2.02.01/ B02/ IV/ 2015, tanggal 10 Desember 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 10 Desember 2015;
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 10 Desember 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 10 Desember 2015;
- Surat Nomor: 457/SPD/BL/2.02.01/IV/2015, tanggal 02 Nopember 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Des 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 10 Desember 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 10 Desember 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 10 Desember 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Desember tahun 2015;
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 07432/SP2D/GU/ 2.02.01/IV/2015, tanggal 21 Desember 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00086/ SPM/ GU/ 2.02.01/ B02/ IV/ 2015, tanggal 21 Desember 2015;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 21 Desember 2015;
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 21 Desember 2015;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 21 Desember 2015;
- Surat Nomor: 457/SPD/BL/2.02.01/IV/2015, tanggal 02 Nopember 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2015;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 21 Desember 2015;
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 21 Desember 2015;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 21 Desember 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 21 Desember 2015;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Desember tahun 2015;
- Surat Tanda Setoran Pajak;
- 1 (satu) Bundel DPPA ??? SKPD 2.02.01. Dinas Kehutanan TA. 2015;
- 2 (Dua) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/13, tanggal 05 Januari 2015 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2015, beserta lampiran keputusan sebanyak 6 (enam) lembar;
- 3 (tiga) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/64, tanggal 04 Mei 2015 tentang Perubahan atas Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/ Dishut-Set/13, tanggal 05 Januari 2015 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2015, beserta lampiran keputusan sebanyak 2 (dua) lembar;
- 3 (tiga) lembar Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/74, tanggal 23 Juni 2015 tentang Perubahan kedua atas Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: Kpts.821.29/Dishut-Set/13, tanggal 05 Januari 2015 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2015, beserta lampiran keputusan sebanyak 1 (satu) lembar;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan dengan PPTK atas nama NURFIANI, SP, dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu SPJ ini Dulu, Tks, tanggal 6 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Reboisasi dan Penghijauan Hutan dengan PPTK an. ABDUL HAMID, S.Hut dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan: YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ, Tks, tanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Penanaman Tanaman Kehutanan di Areal Wisata dengan PPTK an. ABDUL HAMID, S.Hut dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan: YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ, Tks, tanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Penyuluhan Kesadaran Masyarakat Mengenai Dampak Perusakan Hutan dengan PPTK atas nama AIDA MURNI dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan ??? Mohon, Mohon Bantu Dulu SPJ ini, Tks, tanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pengembangan Data dan Informasi Lingkungan dengan PPTK atas nama HASYURITA;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Optimalisasi PNBP dengan PPTK atas nama M. ALI, SP dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan: YTH. Kawan2 Mohon dibantu dulu, tandatangan, Kadis, tanggal 18 Juli 2015;
- Penetapan Penyitaan dari Ketua pengadilan tindak pidana korupsi pada pengadilan Negeri Pekanbaru Nomor: 57/Pen.Pid.Sus-TPK/2017/PN.Pbr, tanggal 22 Maret 2017, dari DASRIL disita dokumen berupa:
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Peningkatan Edukasi dan Komunikasi Masyarakat di Bidang Lingkungan dengan PPTK an. DASRIL dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan: YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ, tgl 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Dalam dan Luar Kawasan Hutan dengan PPTK atas nama SAGIMAN dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ, tgl 5 Jan 2016;
- 2 (dua) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Peningkatan Peran Serta Masyarakat Dalam Rehabilitasi dan Pemulihan Cadangan Sumber Daya Alam (SDA) dengan PPTK atas nama DONAL PITOMANDA, S.Hut;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Penyusunan Rencana Rehabilitasi Hutan dan Lahan dengan PPTK atas nama DONAL PITOMANDA, S.Hut dan dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ ini, Tks, tanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pengelolaan dan Pemanfaatan Hutan dengan PPTK atas nama RISWAN, S.Hut dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan - Mohon Tolong Dulu SPJ ini, Tks, tanggal 6 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pembuatan Demonstrasi Area (Dem Area) Tanaman Kehutanan dengan PPTK atas nama LEONARDI, S.Sos dan catatan di lembar kertas kuning dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA yang bertuliskan : YTH. Kawan-Kawan - Mohon Bantu Dulu SPJ ini, Tks, tanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 (satu SPT) pada giat Koordinasi Pengelolaan Konservasi Sumber Daya Alam (SDA) dgn PPTK a.n. IRFAN, S.Hut, M.Si;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2014 pada Kegiatan Pengelolaan dan Pemanfaatan hutan dengan PPTK atas nama SYOFIAN HADI, S.Hut;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2014 pada Kegiatan Pengembangan Hasil Hutan Non Kayu dengan PPTK atas nama SYOFIAN HADI, S.Hut;
- 2 (dua) Bundel Asli Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2014 pada Kegiatan Pemberantasan Illegal Logging dengan PPTK atas nama SYOFIAN HADI, S.Hut;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pengembangan Pengujian dan Pengendalian Peredaran Hasil Hutan dengan PPTK an. YUDI ARDIANTO, SP;
- 2 (dua) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Pemberantasan Illegal Logging dengan PPTK atas nama YUDHI ARDIANTO, SP;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah TA. 2015 pada Kegiatan Penanaman Kanan Kiri Jalan (KAKIJA) dengan PPTK atas nama MUKHRI, SP;
- 1 (satu) Bundel Dok. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) perjalanan dinas dalam daerah Ta.2015 Kegiatan Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengn PPTK an. MUKHRI, SP dan Catatan bertuliskan Bantu dulu SPJ dari Kadishut an. Ir. H. MHD. SYUKUR, MMA ditandatangani pada tgl 5 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel dokumen Asli Daftar pembayaran upah kerja jasa Tenaga Harian Lepas pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar dari bulan Januari s.d Desember tahun 2014 beserta Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: 800/Dishut-Set /2014/12, tgl 02 Januari 2014 tentang Pengangkatan THL Dinas Kehutanan Kab. Kampar Ta.2014;
- 1 (satu) Bundel dokumen Asli Daftar pembayaran upah kerja jasa Tenaga Harian Lepas pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar dari bulan Januari s.d Desember tahun 2015 beserta Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor: 800/Dishut-Set /2015/07.a, tanggal 02 Januari 2015 tentang Pengangkatan THL Dinas Kehutanan Kab. Kampar TA. 2015;
- 1 (satu) Eksemplar foto copy dokumen yang telah dilegalisir Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Nomor: KPTS.821.29/ DISHUT-SET/54.a, tanggal 7 April 2014 tentang Perubahan atas Keputusan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Kampar Nomor KPTS.821.29/ DISHUT-SET/34/tanggal 30 Januari 2014 tentang penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu PPTK pada kegiatan di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Tahun 2014;
- 1 (satu) bundel dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) TA. 2014 (yang ada penggunaan anggaran untuk perjalanan dinas dalam daerah), terdiri dari 10 (sepuluh) Eksemplar SP2D TA. 2014 berikut lampirannya, dengan rincian sebagai berikut:
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 07507/SP2D/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 23 Desember 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00099/SPM/GU/2.02.01/IV/ 2014, tanggal 22 Desember 2014;
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 22 Desember 2014;
- Surat Nomor : 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD;
- Surat Pernyataan Verifikasi;
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 22 Desember 2014;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 22 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 23 Desember 2014;
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) Bulan Desember tahun 2014;
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 06570/SP2D/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 09 Desember 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00080/SPM/GU/2.02.01/IV/ 2014, tanggal 08 Desember 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 08 Desember 2014.
- Surat Nomor: 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran Periode bulan Oktober sampai dengan Desember 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitomanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 08 Desember 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitomanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 08 Desember 2014.
- Surat Pernyataan tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 08 Desember 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan bendahara pengeluaran, tanggal 08 Desember 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Nopember dan Desember tahun 2014.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 05359/SP2D/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 07 Nopember 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00073/SPM/GU/2.02.01/IV/ 2014, tanggal 07 Nopember 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 07 Nopember 2014.
- Surat Nomor : 415/SPD/BL/2.02.01/IV/2014, tanggal 01 Oktober 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode Bulan Oktober sampai dengan Desember 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, tanggal 07 November 2014 yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 07 Nopember 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 07 Nopember 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 07 Nopember 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran Ta.2014 (SPJ Belanja-Fungsional) bulan Oktober dan Nopember tahun 2014.
- Surat Setoran Pajak.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 03828/SP2D/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 09 September 2014, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00055/SPM/GU/2.02.01/III/ 2014, tanggal 08 September 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 08 September 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 08 September 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 08 September 2014.
- Surat Nomor: 326/SPD/BL/2.02.01/III/2014, tanggal 18 Juli 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Juli sampai dengan September tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 08 September 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 08 September 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 08 Sept 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 08 September 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Agustus dan September tahun 2014.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 03046/SP2D/GU/2.02.01/IV/2014, tanggal 05 Agustus 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00041/SPM/GU/2.02.01/III/ 2014, tanggal 04 Agustus 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 04 Agustus 2014.
- Surat Nomor: 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 04 Agustus 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD tgl 04 Agustus 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 04 Agustus 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 04 Agustus 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juli dan Agustus tahun 2014.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 01914/SP2D/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 26 Juni 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00032/SPM/GU/2.02.01/II/ 2014, tanggal 26 Juni 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 26 Juni 2014.
- Surat Nomor: 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 26 Juni 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 26 Juni 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Juni 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Juni TA. 2014.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 01457/SP2D/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 02 Juni 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00025/SPM/GU/2.02.01/II/ 2014, tanggal 02 Juni 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 02 Juni 2014.
- Surat Nomor: 211/SPD/BL/2.02.01/II/2014, tanggal 07 April 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 02 Juni 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 02 Juni 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 02 Juni 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 02 Juni 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Mei dan Juni tahun 2014.
- Surat Tanda Setoran Pajak.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00862/SP2D/GU/2.02.01/II/2014, tanggal 23 April 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00017/SPM/GU/2.02.01/II/ 2014, tanggal 23 April 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 23 April 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 23 April 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 23 April 2014.
- Surat Nomor: 084/SPD/BL/2.02.01/I/2014, tanggal 14 Februari 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 23 April 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 23 April 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 23 April 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 23 April 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Maret dan April tahun 2014.
- Surat Tanda Setoran Pajak.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00571/SP2D/GU/2.02.01/I/2014, tanggal 26 Maret 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00012/SPM/GU/2.02.01/I/ 2014, tanggal 25 Maret 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 25 Maret 2014.
- Surat Nomor: 084/SPD/BL/2.02.01/I/2014, tanggal 14 Februari 2014 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 PPKD selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 25 Maret 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 25 Maret 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Maret 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014, tanggal 26 Maret 2014.
- Laporan Pertanggungjawaban UP Bendahara Pengeluaran TA. 2014 (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Februari dan Maret tahun 2014.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00166/SP2D/GU/2.02.01/I/2014, tanggal 17 Februari 2014, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00003/SPM/GU/2.02.01/I/ 2014, tanggal 17 Februari 2014.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 17 Februari 2014.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD tgl 17 Februari 2014.
- Surat Pernyataan Verifikasi yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 17 Februari 2014.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 17 Februari 2014.
- 1 (satu) bundel dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) TA. 2015 (yang ada penggunaan anggaran untuk perjalanan dinas dalam daerah), terdiri dari 10 (sepuluh) Eksemplar SP2D TA. 2015 berikut lampirannya, dengan rincian sebagai berikut :
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00130/SP2D/UP/2.02.01/2015, tanggal 03 Februari 2015, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00003/SPM/UP/2.02.01/B02/I/ 2015, tanggal 03 Februari 2015.
- Surat Pengantar SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015.
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015.
- Rincian Rencana Penggunaan SPP-UP, tanggal 03 Februari 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 03 Pebr 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 03 Februari 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 03 Februari 2015.
- Lembar Verifikasi.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00260/SP2D/GU/2.02.01/I/2015, tanggal 02 Maret 2015, dengan lampiran :
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00005/SPM/GU/2.02.01/B02/I /2015, tanggal 02 Maret 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 02 Maret 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. Donal Pitumanda, S.Hut selaku PPK-SKPD, tanggal 02 Pebruari 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Donal Pitumanda, S.Hut selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 02 Pebr 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 02 Februari 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan, tanggal 02 Maret 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) Bulan Februari dan Maret tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 00785/SP2D/GU/2.02.01/II/2015, tanggal 17 April 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00017/SPM/GU/2.02.01/B02/ II/2015, tanggal 16 April 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 16 April 2015.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 16 April 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 16 April 2015.
- Surat Nomor: 062/SPD/BL/2.02.01/I/2015, tanggal 02 Februari 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 16 April 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 16 April 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 16 April 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban tambah uang persediaan tahun anggaran 2015, yang ditandatangani tanggal 17 April 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban uang persediaan Bendahara Pengeluaran, tgl 16 April 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja???Fungsional) bulan Maret dan April tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 001215/ SP2D/ GU/ 2.02.01/ II/ 2015, tanggal 19 Mei 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00025/SPM/GU/2.02.01/B02/ II/2015, tanggal 19 Mei 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 19 Mei 2015.
- Surat Nomor: 180/SPD/BL/2.02.01/II/2015, tanggal 08 April 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selku Pejabat Penatausahaan Keuangan tgl 19 Mei 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yg ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH (Pejabat Penatausahaan Keuangan) tgl 19 Mei 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 19 Mei 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban uang persediaan Bendahara Pengeluaran tahun anggaran 2015, yang ditandatangani tanggal 19 Mei 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Tambah Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 19 Mei 2015.
- Surat Ketetapan Pajak Daerah.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Mei tahun 2015.
- Surat Tanda Setoran.
- Formulir Penyetoran Bank Riau Kepri.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 02124/SP2D/GU/2.02.01/II/2015, tanggal 26 Juni 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00039/SPM/GU/2.02.01/B02/ II/2015, tanggal 26 Juni 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 26 Juni 2015.
- Surat Nomor: 180/SPD/BL/2.02.01/II/2015, tanggal 08 April 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH (Pejabat Penatausahaan Keuangan) tgl 26 Juni 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH (Pejabat Penatausahaan Keuangan) tgl 26 Juni 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 26 Juni 2015.
- Surat Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tgl 26 Juni 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Juni tahun 2015.
- Surat Tanda Setoran Pajak.
- Surat Ketetapan Pajak Daerah.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 01671/SP2D/GU/2.02.01/II/2015, tanggal 08 Juni 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00032/SPM/GU/2.02.01/B02/ II/2015, tanggal 05 Juni 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 05 Juni 2015.
- Ringkasan SPP-GU, tanggal 05 Juni 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 05 Juni 2015.
- Surat Nomor: 180/SPD/BL/2.02.01/II/2015, tanggal 08 April 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan April sampai dengan Juni tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH (Pejabat Penatausahaan Keuangan) tgl 05 Juni 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku Pejabat Penatausahaan Keuangan tanggal 05 Juni 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 05 Juni 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 05 Juni 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Juli tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 03244/SP2D/GU/2.02.01/III/2015, tanggal 11 Agustus 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00046/SPM/GU/2.02.01/B02/ III/2015, tanggal 10 Agustus 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 10 Agustus 2015.
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 10 Agustus 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 10 Agustus 2015.
- Surat Nomor: 318/SPD/BL/2.02.01/III/2015, tanggal 13 Juli 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Juli sampai dengan September tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Agustus 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Agustus 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 10 Agustus 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 10 Agustus 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Juli dan Agustus tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 04104/SP2D/GU/2.02.01/III/2015, tanggal 17 September 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00055/SPM/GU/2.02.01/B02/ III/2015, tanggal 16 September 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 16 September 2015.
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 16 September 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 16 September 2015.
- Surat Nomor: 318/SPD/BL/2.02.01/III/2015, tanggal 13 Juli 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Juli sampai dengan September tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 16 September 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 16 September 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 16 September 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 16 September 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Agustus tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 06512/SP2D/GU/2.02.01/IV/2015, tanggal 10 Desember 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00080/SPM/GU/2.02.01/B02/ IV/2015, tanggal 10 Desember 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 10 Desember 2015.
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 10 Desember 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 10 Desember 2015.
- Surat Nomor: 457/SPD/BL/2.02.01/IV/2015, tanggal 02 Nopember 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Desember 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 10 Desember 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 10 Desember 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 10 Desember 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Desember tahun 2015.
- 1 (satu) Eksemplar dokumen Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 07432/SP2D/GU/2.02.01/IV/2015, tanggal 21 Desember 2015, dengan lampiran:
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00086/SPM/GU/2.02.01/B02/ IV/2015, tanggal 21 Desember 2015.
- Surat Pengantar SPP-GU, tanggal 21 Desember 2015.
- Ringkasan SPP-UP, tanggal 21 Desember 2015.
- Rincian Penggunaan Dana SPP-GU, tanggal 21 Desember 2015.
- Surat Nomor: 457/SPD/BL/2.02.01/IV/2015, tanggal 02 Nopember 2015 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 PPKD Selaku BUD, beserta lampiran SPD Periode bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2015.
- Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen, yang ditandatangani Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 21 Desember 2015.
- Surat Pernyataan Verifikasi, yang ditandatangani oleh Sdr. H. KARMALIS, SH selaku PPK-SKPD, tanggal 21 Desember 2015.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab, yang ditandatangani oleh Sdr. MHD. SYUKUR selaku Pengguna Anggaran tanggal 21 Desember 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Uang Persediaan Bendahara Pengeluaran, tanggal 21 Desember 2015.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ??? Fungsional) bulan Desember tahun 2015.
- Surat Tanda Setoran Pajak.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 26/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
|
Nomor | 26/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 19 April 2018 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Arifin |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sulhanuddin, Mhbr Hakim Anggota Rakhman Silaen |
Panitera | Panitera Pengganti: Dita Triwulany |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk pergunakan dalam perkara lain atas nama Ir. H. MUHAMMAD SYUKUR, MMA; 7. Membebankan Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 24 Agustus 2018 |
Tanggal Dibacakan | 24 Agustus 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 26/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr
Statistik961