- Menyatakan Terdakwa YUSUF UMBU RIHI alias UMBU RIHI,tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa YUSUF UMBU RIHI alias UMBU RIHI, dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan TerdakwaYUSUF UMBU RIHI alias UMBU RIHI, telahterbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI?;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa 2(dua) tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah)dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan untuk membayar uang pengganti kerugian keuangan negara kepada TerdakwaYUSUF UMBU RIHI alias UMBU RIHI sebesar Rp.82.000.000,- (delapan puluh dua juta rupiah), dengan ketentuan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti tersebut selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita dan dilelang untuk menutupi uang pengganti kerugian keuangan negara tersebut dan apabila tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut diganti dengan pidana penjara selama 4(empat) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana penjara yang dijatuhkan;
- Memerintahkan agar Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) rangkap Berita Acara Pemeriksaan Lapangan Terhadap Paket Pekerjaan Sarana dan Prasarana (Fisik) Yang Berasal Dari APBDES Wahang TA. 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen APBDES Wahang Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) bundel Daftar Barang Bukti Pencairan Tahap I ;
- 1 (satu) bundel Daftar Barang Bukti Pencairan Tahap II ;
- 1 (satu) bundel Buku Kas Umum Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Bulan September Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) bundel Buku Kas Umum Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Bulan Oktober Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Bantuan untuk Anggota Linmas Desa Wahang, bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. B. P. Hailu, dkk sebesar Rp. 7.200.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran belanja bantuan untuk Guru Honorer di Desa Wahang bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 sebesar Rp. 2.400.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran belanja bantuan untuk Tutor PAUD di Desa Wahang bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. Mince Padu Lemba, dkk sebesar Rp. 2.400.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran belanja bantuan untuk Posyandu di Desa Wahang An, Kambaru Windi, dkk sebesar Rp. 7.500.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Tunjangan/Penghasilan Aparat Desa (TPAD) Desa Wahang, bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. Umbu Njaka Ata, dkk sebesar Rp. 69.600.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Tunjangan/Penghasilan Tetap Aparat Desa Defentif tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Tunjangan/Penghasilan Aparat Desa (TPAD) Desa Persiapan Lai Wanggi, bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. Frans Mbiliyora, dkk sebesar Rp. 57.200.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Tunjangan/Penghasilan Tetap Aparat Desa Persiapan Lai Wanggi 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Tunjangan Tetap BPD Desa Wahang sebesar Rp. 22.000.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Tunjangan BPD/Insentif tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Honor PTPKD Desa Wahang, bagian bulan Januari s/d Agustus 2016, An. U. Njaka Ata, dkk sebesar Rp. 6.400.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Honor PTPKD tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Insentif RW/RT Desa Wahang bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. H. K. Hamutamu, Cs sebesar Rp. 21.600.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Insentif RW/RT tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor untuk Tenaga Teknis Pengelola Air Minum Desa Wahang bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 An. Herman K. Wahitamu sebesar Rp. 800.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Honor untuk Tenaga Teknis Pengelola Air Minum Desa Wahang tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor TPK untuk Kegiatan Bantuan Seng dan Kayu bagi KKM di Desa Wahang An. Cristian Radamuri, dkk sebesar Rp.3.250.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Bantuan Insentif LINMAS tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor PPHP untuk Pemasangan Bronjong Banjir di SDN Wahang An. Makson Umbu Pura, dkk sebesar Rp. 1.500.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor TPK untuk Kegiatan Bantuan LTS bagi KKM di Desa Wahang, An. Cristian Radamuri dkk sebesar Rp. 3.250.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor PPHP untuk Kegiatan Bantuan LTS Tersebar bagi KKM di Desa Wahang, An. Makson Umbu Pura, dkk sebesar Rp. 1.500.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor TPK untuk Pemasangan Bronjong Banjir di SDN Wahang An. Cristian Radamuri, dkk sebesar Rp. 3.250.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor PPHP untuk Pekerjaan Rehabilitasi Perpipaan Katikuluku di Desa Wahang An. Makson Umbu Pura, dkk sebesar Rp. 1.600000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Biaya Operasional Tenaga Teknis untuk Pemasangan Bronjong Banjir di SDN Wahang An. Kristoforus Kowa, ST sebesar Rp. 1.139.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor TPK untuk Pekerjaan Rehabilitasi Perpipaan Katikuluku di Desa Wahang, An. Cristian Radamuri, dkk sebesar Rp. 3.250.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Belanja Honor PPHP untuk Pekerjaan Rehabilitasi Perpipaan Katikuluku di Desa Wahang, An. Makson Umbu Pura, dkk sebesar Rp. 1.600.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Biaya Operasional Tenaga Teknis untuk Pekerjaan Rehabilitasi Perpipaan Katikuluku di Desa Wahang An. Kristoforus Kowa, ST sebesar Rp. 710.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 30 September 2016 untuk pembayaran Biaya Operasional Tenaga Teknis untuk Pembuatan Tembok Pengaman Banjir Kahambi di Desa Wahang, An. Kristoforus Kowa, ST sebesar Rp. 222.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Operasional Desa Persiapan tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Insentif RW Desa Persiapan Lai Wanggi untuk Bulan Januari s/d Juni 2016 sebesar Rp. 3.600.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Insentif RT Desa Persiapan Lai Wanggi untuk Bulan Januari s/d Juni 2016 sebesar Rp. 7.200.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja makan/minum rapat Desa Persiapan Lai Wanggi sebesar Rp. 9.920.000,-
- 2 (dua) lembar daftar hadir Rapat PKK Desa Lai Wanggi tanggal 29 Juli 2016;
- 1 (satu) lembar daftar hadir Rapat tgl 29 September 2016 dalam rangka pembentukan Tim Evaluasi Kerja;
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Bahan bangunan Kantor Desa Persiapan Lai Wanggi sebesar Rp. 1.080.000,
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 56/NP/LWGG/IX/2016 kepada Pemilik Toko Istana Karang tanggal 01 September 2016 sebesar Rp. 1.080.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang dari Toko Istana Karang kepada Pejabat Desa Persiapan Lai Wanggi Nomor: /BAPB/LWGG/IX/2016 tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 58/BAPB/LWGG/IX/2016 tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Surat Setoran Pajak tanggal 28 September 2016 An. Karang Samudra sebesar Rp.98.182,-
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Surat Setoran Pajak tanggal 28 September 2016 An. Karang Samudra sebesar Rp.14.727,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Modal Kursi sebesar Rp.3.750.000,
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 57/NP/LWGG/IX/2016 kepada Pemilik Toko Istana Karang berupa 50 buah kursi plastik tanpa tangan sebesar Rp. 3.750.000,- tanggal 01 September 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 59/BAPB/LWGG/IX/2016 tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang dari Toko Istana Karang kepada Pejabat Desa Persiapan Lai Wanggi Nomor: /BAPB/LWGG/IX/2016 tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Surat Setoran Pajak tanggal 28 September 2016 An. Karang Samudra sebesar Rp.340.909,-
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Surat Setoran Pajak tanggal 28 September 2016 An. Karang Samudra sebesar Rp.51.136,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas ke Kabupaten An. Markus Hapopur dalam rangka mengikuti Rakor Pamong Praja tahun 2016 di Waingapu sebesar Rp. 750.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas ke Kabupaten An. Melkianus Rihiamah dalam rangka mengikuti Rakor Pamong Praja tahun 2016 di Waingapu sebesar Rp. 750.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 20 September 2016 untuk pembayaran Belanja Insentif untuk KPMD di Desa Wahang bagian bulan Januari s/d Agustus 2016 sebesar Rp. 2.000.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Kegiatan Peningkatan Pelayanan Pendidikan sebesar Rp. 8.800.000,- tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Kegiatan Peningkatan Pelayanan Ibu dan Anak sebesar Rp. 7.500.000,- tanggal 30 September 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas ke Kabupaten An. Melkianus Rihiamah dalam rangka penyusunan APBDes Dana Operasional Tahun 2016 Desa Persiapan Lai Wanggi sebesar Rp. 750.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas ke Kantor Kecamatan Pinupahar dalam rangka mengikuti kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2016 sebesar Rp. 1.200.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas dalam rangka Sosialisasi Program Kerja Tahun 2016 di Dusun Lai Pabundu sebesar Rp. 480.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas dalam rangka Sosialisasi Program Kerja Tahun 2016 di Dusun Pindu Watu sebesar Rp. 520.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Cetak dan Pengadaan kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 460.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Cetak dan Pengadaan bulan Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Benda Pos kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 345.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor untuk BPD Wahang kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 51.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Makan Minum Rapat BPD Wahang sebesar Rp. 487.500,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Konsumsi Rapat BPD tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir Rapat di Kantor Desa Wahang;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Makan Minum Rapat LPM sebesar Rp. 325.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Konsumsi Rapat LPM tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir Rapat di Kantor Desa Wahang;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor untuk TP. PKK Desa Wahang kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 32.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Makan Minum Rapat TP. PKK sebesar Rp. 390.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Konsumsi Rapat TP. PKK tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir Rapat di Kantor Desa Wahang;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Konsumsi Kegiatan Sosialisasi Penggunaan/Pemanfaatan Bantuan LTS sebesar Rp. 1.235.000,-
- 4 (empat) lembar Daftar Hadir peserta rapat;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Transportasi untuk Kegiatan Sosialisasi Penggunaan/Pemanfaatan dan Bantuan LTS Tersebar di Desa Wahang sebesar Rp. 426.500,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Biaya Konsumsi Peserta/Kontingen Perayaan HUT RI di Tk. Kecamatan sebesar Rp. 4.500.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Transportasi Peserta/Kontingen Perayaan HUT RI di Tk. Kecamatan sebesar Rp. 2.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Penunjang Kegiatan Olahraga untuk Kegiatan HUT RI Tahun 2016 dibayar Kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 2.049.650,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Kegiatan Penunjang Olah Raga tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Biaya Sumbangan untuk Kegiatan Pelaksanaan Bupati Cup sebesar Rp. 1.000.000,-
- 1 (satu) lembar Buku Kas Pembantu Rincian Obyek Pengeluaran Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 atas nama rekening Belanja Kegiatan Bantuan Seng dan Kayu bagi KKM (20 KKM) sebesar Rp. 109.000.000,- tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bantuan Seng untuk Perumahan Layak Huni bagi KKM kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 59.000.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 02/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang dari CV. Phoenix Mas kepada Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Nomor: 02/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja Nomor: 01/LLG/SPK/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 01/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 02/TPK.WHG/BASTB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Penerima Manfaat Pengadaan Seng dan Kayu untuk KKM Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bantuan Kayu untuk Perumahan Layak Huni bagi KKM dibayar kepada Bpk. Yusuf Umbu Rihi sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 04/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. Yusuf Umbu Rihi pemesanan Kayu sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 04/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 04/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 05/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 06/TPK.WHG/BASTB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bantuan Kayu untuk Perumahan Layak Huni bagi KKM dibayar kepada Bpk. Hurung Ndima Meha sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1(satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 03/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. . Hurung Ndima Meha pemesanan Kayu sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 03/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 03/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 03/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 04/TPK.WHG/BASTB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bantuan Kayu untuk Perumahan Layak Huni bagi KKM dibayar kepada Bpk. K. Njangga Nau sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 06/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. . K. Njangga Nau pemesanan Kayu sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 06/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 06/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 09/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 10/TPK.WHG/BASTB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 12 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bantuan Kayu untuk Perumahan Layak Huni bagi KKM dibayar kepada Bpk. Alfonsius P. Ndoy sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 05/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. . Alfonsius P. Ndoy pemesanan Kayu sebesar Rp. 12.500.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 05/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 05/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 07/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 08/TPK.WHG/BASTB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 13 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas kepada Bpk. Anus Rongga Radja perjalanan dinas BPD ke Dusun Lumbu Wudi dalam rangka melakukan pendataan lahan masyarakat sebesar Rp. 160.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 13 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas kepada Bpk. Anus Rongga Radja perjalanan dinas BPD ke Dusun Wundut Maringging dalam rangka melakukan pendataan lahan masyarakat sebesar Rp. 120.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 13 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas kepada Bpk. Umbu Maramba Hau perjalanan dinas LPM ke Dusun Lumbu Wudi dan Wundut Maringging dalam rangka melakukan Pendataan Kelompok Tani sebesar Rp. 200.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 13 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas TP. PKK ke Waingapu dalam rangka mengikuti Raker Pamong Praja Tk. Kabupaten Tahun 2016 kepada Ibu Rambu Lika sebesar Rp. 450.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 13 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Perjalanan Dinas TP. PKK ke W Dusun Lumbu Wudi dan Wundut Maringging dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Kader Posyandu kepada Ibu Rambu Lika sebesar Rp. 200.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Laptop dan PB-100 untuk Desa Wahang kepada Toko Galaxi sebesar Rp. 9.650.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 01/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Pemilik Toko Galaxi pembelian Laptop dan printer sebesar Rp. 9.650.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 01/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 01/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Listrik Tenaga Surya (LTS) Tersebar untuk KKM Desa Wahang kepada Toko Galaxi sebesar Rp. 92.400.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 07/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Pemilik Toko Galaxi pembelian 33 Unit LTS Tersebar sebesar Rp. 92.400.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 07/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 07/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja Nomor: 02/LLG/SPK/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 11/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 12/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Dieriksa;
- 2 (dua) lembar Daftar Penerima Manfaat Pengadaan LTS Tersebar Tahun 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengadaan Bahan Non Lokal untuk Pekerjaan Pemasangan Bronjong SDN Wahang kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 101.300.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 10/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Pemilik CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 101.300.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 08/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 08/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja Nomor: 03/LLG/SPK/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 13/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 14/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengadaan Papan Proyek dan Prasasti untuk Pekerjaan Pemasangan Bronjong SDN Wahang kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 987.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Papan Perancah untuk Pekerjaan Pemasangan Bronjong SDN Wahang dibayar kepada Bpk. Rudi P. Marina sebesar Rp. 315.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja HOK untuk Pekerjaan Pemasangan Bronjong SDN Wahang dibayar kepada Bpk. Darius Ndakahuru, dkk sebesar Rp. 5.918.000,-
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir dan Tanda Terima Insentif Pekerja kegiatan Pemasangan Bronjong SDN Wahang;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengumpul Batu untuk Pekerjaan Pemasangan Bronjong SDN Wahang dibayar kepada Bpk. Mandja Landupraing, dkk sebesar Rp. 5.400.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengadaan Bahan Non Lokal untuk Pekerjaan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir (Kahambi) kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 9.282.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 10/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Pemilik CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 9.282.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 10/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 10/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 15/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 16/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Peralatan untuk Pekerjaan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir (Kahambi) kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 1.560.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 11/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Pemilik CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 1.560.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 11/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 11/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 17/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 18/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Biaya HOK untuk Pekerjaan Pembanguna Tembok Pengamanan Banjir (Kahambi) dibayar kepada Bpk. Markus Nggabi Hambuwali, dkk sebesar Rp. 5.408.000,-
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir dan Tanda Terima Insentif Pekerja kegiatan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Papan untuk Pekerjaan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir (Kahambi) dibayar kepada Bpk. Rudi P. Marina sebesar Rp. 1.600.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 13/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. Rudi P. Marina sebesar Rp. 1.600.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 13/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 13/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 21/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 22/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Batu Kali untuk Pekerjaan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir (Kahambi) dibayar kepada Bpk. Fredy sebesar Rp. 2.500.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 12/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. Fredy sebesar Rp. 2.500.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 12/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 12/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 19/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 20/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pasir untuk Pekerjaan Pembangunan Tembok Pengaman Banjir (Kahambi) dibayar kepada Bpk. Apris M. Hamatara sebesar Rp. 1.400.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bahan Non Lokal untuk Pekerjaan Rehab Perpipaan Katikuluku (1.000 M?) dibayar kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 60.017.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 15/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 60.017.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 15/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 15/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja Nomor: 04/WHG/SPK/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 23/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 20/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Peralatan untuk Pekerjaan Rehab Perpipaan Katikuluku (1.000 M?), dibayar kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 1.275.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 16/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 1.275.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 16/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 16/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 25/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 26/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Biaya HOK untuk Pekerjaan Rehab. Perpipaan Katikuluku (1.000 M?) dibayar kepada Bpk. Anus K. Ngunjuhau, dkk sebesar Rp. 8.040.000,-
- 1 (satu) lembar Daftar Hadir dan Tanda Terima Insentif Pekerja kegiatan Rehab Perpipaan (1.000 M?);
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Bahan Lokal untuk Pekerjaan Rehab Perpipaan Katikuluku (1.000 M?) dibayar kepada Bpk. H. Tara Djawa sebesar Rp. 600.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 18 Oktober 2016 untuk pembayaran Biaya Upah Pengumpul Batu untuk Pekerjaan Rehab Perpipaan Katikuluku (1.000 M?) dibayar kepada Bpk. H. Tara Djawa sebesar Rp. 1.140.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 24 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengadaan Bahan Non Lokal untuk Pekerjaan Rehab. Irigasi Karara (78 M), dibayar kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 9.001.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 17/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada CV. Phoenix Mas sebesar Rp. 9.001.000,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 17/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 17/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 27/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 28/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar kwitansi tanggal 24 Oktober 2016 untuk pembayaran Belanja Pengadaan Bahan Lokal untuk Pekerjaan Rehab. Irigasi Karara (78 M), dibayar kepada Bpk. Obed Meta Yiwa sebesar Rp. 6.378.000,-
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Barang Nomor: 18/NPB/WHG/X/2016 tanggal 01 Oktober 2016 kepada Bpk. Obed Meta Yiwa sebesar Rp. 6.378.000,
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor: 18/BAPB/WHG/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 18/BASTB/WHG/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/ Pekerjaan Nomor: 29/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Daftar Nama Barang/ Pekerjaan yang Diperiksa;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/ Pekerjaan Nomor: 30/TPK.WHG/BAPB/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar Buku Kas Umum Desa Wahang Kecamatan Pinupahar Tahun Anggaran 2016 Bulan November 2016;
- 2 (dua) lembar Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara Pengeluaran Desa Wahang bulan November 2016;
- 1 (satu) lembar Buku Pembantu Pajak Desa Wahang Kecamatan Pinupahar bulan November 2016;
- 1 (satu) lembar Buku Bank Desa Wahang Kecamatan Pinupahar bulan November Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) lembar Register Penutupan Kas Desa Wahang tanggal 30 November 2016;
- 2(dua)lembar BA Pemeriksaan Kas tanggal 30 November 2016;
- 1 (satu) lembar Rekening giro periode 01 September 2016 s/d 30 September 2016
- 2 (dua) lembar Rekening giro periode 01 Desember 2016 s/d 31 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar Rekening giro periode 01 Januari 2016 s/d 31 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel Berkas SPD2D BHPR Desa Wahang Kec. Pinupahar Tahun Anggaran 2016;
- 1 (Satu) Rangkap foto copy surat pernyataan terkait hasil evaluasi dan monitoring pelaksanaan Dana Desa dan ADD Desa Wahang Tahun Anggaran 2016 tertanggal 21 Juli 2017 ;
- 1 (Satu) lembar Fotocopy surat Nomor : 330/410/DPMD/VII/2017 tertanggal 21 Juli 2017 tentang Rekomendasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabupaten Sumba Timur;
- 1 (Satu) lembar Fotocopy Surat Nomor : 900/51/PP/VII/2017 Tertanggal 11 Juli 2017 Tentang Mohon Pencaran Dana Desa sumber APBN dan APBD Kabupaten sumba Timur Tahun Anggaran 2017;
- 1 (Satu) lembar Fotocopy Surat Pernyataan tanggung jawab Mutlak Nomor : 69/SPTM/DW/VII/2017 Tertanggal 11 Juli 2017;
- 1 (Satu) lembar Fotocopy Daftar nama Desa Pencairan Dana PPAD, APBN, dan APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2017 Tanggal 11 Juli 2017.
- Buku Catatan Nota Belanja Barang Material Pembangunan Desa Wahang TA.2016;
- 1 (Satu) Lembar Nota Belanja dai toko Galaxy Tertangal 18 oktober 2016 untuk 33 Unit LK.9 PLTS tersebar dengan jumlah total sebesar Rp. 92.400.000;
- 1 (Satu) Lembar Nota Belanja dai toko Galaxy Tertangal 18 oktober 2016 untuk 1 unit laptop dan 1 unit PB 100 dengan jumlah total sebesar Rp. 9.650.000,-
- 1 (Satu) Lembar Nota Belanja dari toko Phoenix tanggal 26 oktober 2016 untuk barang bronjong, seng, pipa HDPE 1,5 Inch, Pipa HDPE 1 inch, Socked HDPE 1,5 inch, over shock , dan paku dengan jumlah total sebesar Rp. 149.505.000;
- 1 (Satu) Lembar Nota Belanja dari toko Phoenix tanggal 11 Januari 2017 untuk barang semen, Besi beton 12 mm, Besi beton 10 mm, Besi 8 mm dengan jumlah total Rp. 10.860.000;
- 1 (Satu) Lembar Nota Belanja dari toko Phoenix tanggal 11 Januari 2017 untuk barang semen, besi 12mm, besi 10mm, besi 8mm, sekop, ember cor, ember air, seng, seng roll, Grendel pntu, benang, gergaji besi + ana gergaji, bleser, kunci tanam pintu, hengsel jendela, kuas 3 cm, kuas roll engan jumlah total Rp. 39.810.000,-
- 1 (satu) buah monitor computer;
- 1 (satu) buah CPU;
Putusan PN KUPANG Nomor 20/Pid.Sus-TPK/2019/PN Kpg |
|
Nomor | 20/Pid.Sus-TPK/2019/PN Kpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 28 Mei 2019 |
Lembaga Peradilan | PN KUPANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Y. Teddy Windiartono. |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Ibnu Kholik, Hakim Anggota Gustap Paiyan Maringan Marpaung |
Panitera | Panitera Pengganti: Erna Ch Dima |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Dikembalikan kepada YUSUF UMBU RIHI melalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada RAMBU ANA, SE melalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada DOMU WARANDOY, SH. M.Simelalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada MAXON UMBU PURA melalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada HAMDAN YAMANI melalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada FUDIRMAN melalui Jaksa Penuntut Umum Dikembalikan kepada YULIUS MIRA MBILA melalui Jaksa Penuntut Umum Menghukum Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,-(lima ribu rupiah) |
Tanggal Musyawarah | 1 Oktober 2019 |
Tanggal Dibacakan | 1 Oktober 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 20/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Kpg.zip
- Download PDF
- 20/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Kpg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 20/Pid.Sus-TPK/2019/PN Kpg
Statistik249133