- 1 (satu) berkas foto copy legalisir Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Gambar Rencana kegiatan pembangunan pada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Tahap I (satu) Bulan Januari s/d September 2015 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Pertanggungjawaban Tahap II (dua) Bulan September s/d November 2015 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Berkas Asli Dokumen Laporan Akhir kegiatan Fisik dan Non Fisik dan Laporan Pertanggungjawaban Tahap III (tiga) 2015 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan Provinsi tahun 2015 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perjanjian Kontrak Kerja pembangunan Pos keamanan Terpatu Desa Panglima Raja antara sdr. DARMADI (Pjs. Kepala Desa Panglima Raja) dengan sdr. SYAHRIL (Pemborong) tanggal 22 Desember 2015,
- 1 (satu) Lembar Asli Catatan Belanja Bahan Pembangunan Jerambah Beton sepanjang 55 (lima puluh lima ) Meter Dengan Dana pembelian sebesar Rp. 60.000.000.- (enam puluh juta rupiah) bertempat di RT. 08 / RW. 04 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil,
- 1 (satu) Lembar Asli Catatan Belanja Bahan Pembangunan Jerambah Beton sepanjang 70 (tujuh puluh) Meter Dengan Dana pembelian sebesar Rp. 75.000.000.- (tujuh puluh lima juta rupiah) bertempat di RT. 04 / RW. 02 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil,
- 1 (satu) Lembar Asli Catatan Belanja Bahan Pembangunan Jerambah Beton sepanjang 108,5 (seratus delapan koma lima ) Meter Dengan Dana pembelian sebesar Rp. 115.000.000.- (seratus lima belas juta rupiah) bertempat di RT. 04 / RW. 02 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil,
- 1 (satu) Lembar Asli Catatan Belanja Bahan Pembangunan Jerambah Beton sepanjang 51 (lima puluh satu ) Meter Dengan Dana pembelian sebesar Rp. 37.000.000.- (tiga puluh tujuh juta rupiah) bertempat di RT. 10 / RW. 05 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil,
- 1 (satu) Lembar Asli Catatan Belanja Bahan Pembangunan Jerambah Beton sepanjang 81 (delapan puluh satu) Meter Dengan Dana pembelian sebesar Rp. 107.000.000.- (seratus tujuh juta rupiah) bertempat di RT. 10 / RW. 05 Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Kepala Desa Panglima Raja Nomor : KPTS.01 / PEM / PR-CC / VI / 2015 tanggal 05 Juni 2015 tentang Penunjukan Perangkat Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Perintah Tugas Kepala Inspektorat Nomor : 090 / Insp-Set / ST / IX / 2015 / 125 tanggal 01 September 2015,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Kepala Inspektorat Nomor : 700 / Insp-Set / IX / 2015 / 997, tanggal 1 Spetember 2015 Perihal Pemberitahuan Pemeriksaan Reguler yang ditujukan kepada Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Kepala Inspektorat Nomor : 700 / Insp-Set / IX / 2015 / 996, tanggal 1 September 2015 Perihal Pemberitahuan Pemeriksaan Reguler yang ditujukan kepada Camat se - Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Hasil Pemeriksaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2015 pada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 30 / INSP / I / 2016, tanggal 12 Januari 2016,
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / III / 2016 / 461 tanggal 17 Maret 2016 Perihal Teguran yang ditujukan kepada Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Kepala Inspektorat Nomor : 090 / Insp-Set / SP / VIII / 2016 / 112 tanggal 09 Agustus 2016,
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Kepala Inspektorat Nomor : 700 / Insp-Set / 927, tanggal 05 Agustus 2016 Perihal Panggilan Menghadap yang ditujukan kepada Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Hasil Pemeriksaan Surat Pertanggung jawaban (SPJ) Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Tahun 2015 pada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 048 / INSP-KH / VIII / 2016, tanggal 23 Agustus 2016,
- 1 (satu) Rangkap Asli Daftar Temuan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Khusus pada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir yang ditandatangani oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Pemeriksaan 2016,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1106 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Keterlambatan Penyampaian Administrasi Pertanggung Jawaban Dana Desa yang di tujukan kepada sdr. DARMADI (Mantan Pejabat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong),
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1110.2 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Keterlambatan Penyampaian Administrasi Pertanggung Jawaban Dana Desa yang di tujukan kepada sdr. SYAHRIL (Mantan Sekretaris Desa Panglima Raja Kecamatan Concong),
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1110.3 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Keterlambatan Penyampaian Administrasi Pertanggung Jawaban Dana Desa yang di tujukan kepada Bendahara Desa Panglima Raja Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1109 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Kekurangan dan Kesalahan Penyetoran Pajak yang di tujukan kepada sdr. DARMADI (Mantan Pejabat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong) dan kepada sdr. SYAHRIL (Mantan Sekretaris Desa Panglima Raja Kecamatan Concong),
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Bukti Penyetoran pada Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Bukti Setoran Pajak dari Bendahara Desa Panglima Raja ke kas Negara tanggal 30 Agustus 2016 dengan jumlah setoran Rp. 4.992.000,- (empat juta sembilan ratus sembilan puluh dua ribu rupiah),
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Bukti Penyetoran pada Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Bukti Setoran Pajak dari Bendahara Desa Panglima Raja ke kas Negara tanggal 30 Agustus 2016 dengan jumlah setoran Rp. 1.233.000,- (satu juta dua ratus tiga puluh tiga ribu rupiah),
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1108 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Kekurangan SILPA Tahun 2015 yang di tujukan kepada sdr. DARMADI (Mantan Pejabat Kepala Desa Panglima Raja) Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Bukti Penyetoran pada Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Bukti Setoran ke Kas Bendahara Desa Panglima Raja tanggal 30 Agustus 2016,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1110 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Kekurangan SILPA Tahun 2015 yang di tujukan sdr. SYAHRIL (Mantan Sekretaris Desa Panglima Raja) Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1107 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Kekurangan Administrasi Pertanggung Jawaban yang di tujukan sdr. DARMADI (Mantan Pejabat Kepala Desa Panglima Raja) Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Bupati Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 1110.1 tanggal 31 Oktober 2016 Perihal Kekurangan Administrasi Pertanggung Jawaban yang di tujukan sdr. SYAHRIL (Mantan Sekretaris Desa Panglima Raja) Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Pengantar Sekretaris Inspektorat Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Evlap / 2016 / 193 tanggal 09 September 2016 yang di tujukan kepada Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 10.1 / BPMPD / III / 2015, tanggal 02 Maret 2015 tentang Penetapan Fasilitator Masyarakat Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Perjanjian Kerja Nomor : 411.41 / BPMPD-SPKTTG / 178.1 / 2015 tanggal 02 Maret 2015 Program Desa Maju Inhil Jaya Pekerjaan Fasilitator Masyarakat (FM) Tehnik dengan lama kontrak 02 Maret 2015 s/d 31 desember 2015,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : Kpts.32 / BPMPD / X / 2015, tanggal 02 Oktober 2015 tentang Relokasi Fasilitator Masyarakat dan Pendampingan Desa Progam Desa Maju Inhil Jaya serta Pendamping Kelurahan Program Peningkatan Pelayanan Masyarakat Desa / Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Oktober 2015 yang di susun oleh AZADDIN AMAL, ST (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Program Desa Maju Inhil Jaya Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir TAhun Anggaran,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan November 2015 yang di susun oleh AZADDIN AMAL, ST (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Program Desa Maju Inhil Jaya Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir TAhun Anggaran,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Desember 2015 yang di susun oleh AZADDIN AMAL, ST (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Program Desa Maju Inhil Jaya Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir TAhun Anggaran,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Maret 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan April 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Mei 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Juli 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Agustus 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan September 2015 yang di susun oleh NOERMAS WARDI (Fasilitator Masyarakat Tehnik) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Maret 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan April 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Mei 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Juni 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Juli 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Asli Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan September 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Oktober 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan November 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Berkas Foto Copy Legalisir Laporan Individu Fasilitator Masyarakat Kecamatan Concong Bulan Desember 2015 yang di susun oleh SAMSURI DARIS (Fasilitator Masyarakat Pemberdayaan) Progam Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 ( satu ) rangkap foto copy legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : 419 / V / HK - 2015 tanggal 05 Mei 2015 tentang Penetapan Pendamping Desa Program Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy legalisir Surat Tugas Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 412.1 / BPMPD ??? PSTTG / VI / 2015 / 441.16 tanggal 01 Juni 2015,
- 1 ( satu ) rangkap asli Laporan Individu Pendamping Desa bulan Juni 2015 yang disusun oleh ZIAN PRIANSYAH, S.Pi,
- 1 ( satu ) rangkap asli Laporan Individu Pendamping Desa bulan Juli 2015 yang disusun oleh ZIAN PRIANSYAH, S.Pi,
- 1 ( satu ) rangkap asli Laporan Individu Pendamping Desa bulan Agustus 2015 yang disusun oleh ZIAN PRIANSYAH, S.Pi,
- 1 ( satu ) rangkap asli Laporan Individu Pendamping Desa bulan September 2015 yang disusun oleh ZIAN PRIANSYAH, S.Pi,
- 1 ( satu ) rangkap asli Laporan Individu Pendamping Desa bulan Oktober 2015 yang disusun oleh ZIAN PRIANSYAH, S.Pi,
- 1 (satu) berkas Foto Copy Legalisir Petunjuk Teknis Operasianal Program Desa Maju Inhil Jaya,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 140 / BPMPD-PDK / I / 2015 / 56, tanggal 20 Januari 2015 Perihal Pemberhentian PJ Kades Non PNS dan Usulan PJ Kades PNS,
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Camat Concong Nomor : 22 / PMD-KC / 2015 / 56, tanggal 17 Februari 2015 Perihal Usulan PJ Kades Desa Panglima Raja dan Desa Concong Tengah,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Peraturan Bupati Indragiri Hilir Nomor 26 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pembagian Alokasi Dana Desa, Dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah, Serta Bantuan Keuangan Desa Melalui Program Desa Maju Indragiri Hilir Jaya Tahun Anggaran 2015,
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Legalisir Peraturan Bupati Indragiri Hilir Nomor 14 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Desa Setiap Desa Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy legalisir Petikan Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : 232 / V / HK - 2011 tanggal 19 Mei 2011 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2007 menjadi Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 ( satu ) lembar foto copy legalisir Petikan Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : 405 / IV / HK - 2015 tanggal 27 April 2015 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 ( satu ) rangkap foto copy legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 432 / V / HK ??? 2015 tanggal 06 Mei 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir,
- 1 ( satu ) rangkap foto copy legalisir Peraturan Desa Panglima Raja Nomor 02 Tahun 2015 tanggal 4 November tentang APB Desa Perubahan,
- 1 ( satu ) lembar prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja periode 1 / 01 / 15 ??? 31 / 12 / 15,
- 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 02815/SP2D/2015 tanggal 27 Agustus 2015 Untuk Pembayaran Dana Desa Tahap I kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 102.079.200,00 ( seratus dua juta tujuh puluh sembilan ribu dua ratus rupiah ) beserta lampirannya :
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 26 Agustus 20151 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Lansung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 00154 / SPP / LS / 1.20.00 / III / 2015 tanggal 26 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 26 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Dana Desa Tahap I dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 25 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 116 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 25 Agustus 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Dana Desa Tahap I,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 04 / PEM / PR / VIII / 2015 tanggal 19 Agustus 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal Agustus 2015
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI,
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja ,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 26 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 00155 / SPP / LS / 1.20.00 / III / 2015 tanggal 26 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 26 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Alokasi Dana Desa Tahap I dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 25 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 116 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 25 Agustus 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Alokasi Dana Desa Tahap I,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 05 / PEM ??? PR / VIII / 2015 tanggal 19 Agustus 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Bantuan Keuangan Desa Tahap I dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 25 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 116 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 25 Agustus 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Bantuan Keuangan Desa Tahap I,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 06 / PEM ??? PR / VIII / 2015 tanggal 19 Agustus 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Agustus 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja ,
- 1 ( satu ) rangkap foto copy Peraturan Desa Panglima Raja Nomor 01 Tahun 2015 tanggal 27 Juli 2015 tentang Anggaran Pendapat dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 28 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 00607 / SPP / LS / 1.20.00 / IV / 2015 tanggal 26 Oktober 2015 ,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Dana Desa Tahap II dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 315 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 26 Oktober 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Dana Desa tahap II
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 05 / PM / PR / X / 2015 tanggal 16 Oktober 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa ( DD ) Tahun Anggaran 2015 tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 28 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 00606 / SPP / LS / 1.20.00 / IV / 2015 tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Alokasi Dana Desa Tahap II dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 315 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 26 Oktober 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Alokasi Dana Desa Tahap II,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 05 / PM / PR / X / 2015 tanggal 16 Oktober 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun Anggaran 2015 tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Bantuan Keuangan Desa Tahap II dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 26 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 315 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 26 Oktober 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Bantuan Keuangan Desa Tahap II,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 05 / PM / PR / X / 2015 tanggal 16 Oktober 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 16 Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun Anggaran 2015 tanpa tanggal Oktober 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 22 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 01236 / SPP / LS / 1.20.00 / IV / 2015 tanggal 18 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 18 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Dana Desa Tahap III dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 11 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 554 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 11 Desember 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Dana Desa tahap III,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 07 / PEM - PR / XII / 2015 tanggal 2 Desember 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa ( DD ) Tahun Anggaran 2015 tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 18 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 01105 / SPP / LS / 1.20.00 / IV / 2015 tanggal 16 Desember 2015 ,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 15 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Alokasi Dana Desa Tahap III dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 11 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 554 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 11 Desember 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Alokasi Dana Desa Tahap III,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 05 / PEM - PR / XII / 2015 tanggal 2 Desember 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun Anggaran 2015 tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Bantuan Keuangan Desa Tahap III dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 11 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 554 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 11 Desember 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Bantuan Keuangan Desa Tahap III,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 06 / PEM - PR / XII / 2015 tanggal 2 Desember 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun Anggaran 2015 tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk an. DARMADI\
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja ,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Perintah Membayar tanggal 23 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD Nomor : 01428 / SPP / LS / 1.20.00 / IV / 2015 tanggal 23 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Penelitian Kelengkapan Dokumen Pencairan SPP- LS ( Belanja Langsung / Pembangunan dan Belanja Tidak Langsung / Rutin ) Bantuan Keuangan , ADD , Bantuan Pusat dan Dana Bagi Hasil kepada Desa tanggal 22 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen Pencairan Dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 11 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 554 / BPMPD ??? PSTTG / 2015 tanggal 11 Desember 2015 perihal Permintaan Penertiban SPP dan SPM Dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Kepala Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Nomor : 04 / PEM - PR / XII / 2015 tanggal 2 Desember 2015 perihal Permohonan Penyaluran Dana,
- 1 ( satu ) lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar Asli Laporan Realisasi Penyerapan Dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Tahun Anggaran 2015 tanggal 2 Desember 2015,
- 1 ( satu ) lembar foto copy prin out Rekening Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Nomor 102-02-00109 Kas Desa Panglima Raja,
Putusan PN PEKANBARU Nomor 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
|
Nomor | 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 8 Maret 2019 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mahyudin |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota H. M. Suryadi, Hakim Anggota Juli Handayani |
Panitera | Panitera Pengganti: Yusnita |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Menyatakan terdakwa DARMADI Bin MA???ANI terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana tersebut dalam Dakwaan Primair ; 2. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun dan pidana denda sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan; 3. Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp. Rp. 263.865.775,- (dua ratus enam puluh tiga juta delapan ratus enam puluh lima ribu tujuh ratus tujuh puluh lima rupiah) paling lama 1 (satu) bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap dan jika Terdakwa tidak membayar, maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang tidak mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun; 4. Menyatakan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ; 5. Menyatakan Terdakwa tetap berada dalam tahanan ; 6. Menetapkan barang-barang bukti berupa : 73. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 02813/SP2D/2015 tanggal 27 Agustus 2015 untuk Pembayaran Alokasi Dana Desa Tahap I Rp. 293.563.800 dan Bantuan Keuangan Tahap I Rp. 12.000.000 kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 305.568.800,00 ( tiga ratus lima juta lima ratus enam puluh delapan ribu delapan ratus rupiah ) beserta lampirannya : 74. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 04451/SP2D/2015 tanggal 27 Oktober 2015 Untuk Pembayaran Dana Desa Tahap II kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 102.079.200,00 ( seratus dua juta tujuh puluh sembilan ribu dua ratus rupiah ) beserta lampirannya : 75. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 04452/SP2D/2015 tanggal 27 Oktober 2015 untuk Pembayaran Alokasi Dana Desa Tahap II Rp. 293.563.800 dan Bantuan Keuangan Tahap II Rp. 12.000.000 kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 305.568.800,00 ( tiga ratus lima juta lima ratus enam puluh delapan ribu delapan ratus rupiah ) beserta lampirannya : 76. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 07580/SP2D/2015 tanggal 22 Desember 2015 Untuk Pembayaran Dana Desa Tahap III kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 51.039.600,00 ( lima puluh satu juta tiga puluh sembilan ribu rupiah ) beserta lampirannya 77. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 06943/SP2D/2015 tanggal 18 Desember 2015 untuk Pembayaran Alokasi Dana Desa Tahap III Rp. 146.784.400 dan Bantuan Keuangan Tahap III Rp. 6.000.000 kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 152.784.400,00 ( seratus lima puluh dua juta tujuh ratus delapan puluh empat ribu empat ratus rupiah ) beserta lampirannya : 78. 1 ( satu ) rangkap Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 08327/SP2D/2015 tanggal 23 Desember 2015 Untuk Pembayaran Dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah kepada Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp. 18.299.000,00 ( delapan belas juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah ) beserta lampirannya : Dikembalikan ke Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara an. SYAHRIL Bin SAID MEDAN (dilakukan penuntutan secara terpisah) 7. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 2 Juli 2019 |
Tanggal Dibacakan | 2 Juli 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
-
Pertama : 22/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr
Statistik10353