- Menyatakan Terdakwa HERY SURYADI. S.IP., M.Si tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam dakwaan Primeir.
- Membebaskan Terdakwa dari dakwaan Primeir tersebut
- Menyatakan Terdakwa HERY SURYADI, S.IP., M.Si telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama?sama sebagaimana dalam dakwaan Subsidair.
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 8 (delapan) Bulan dan denda sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apa bila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 1(satu) bulan.
- Menyatakan uang yang di titipkan Terdakwa sebesar Rp. 70.000.000.,- ( tujuh puluh juta rupiah) dirampas untuk di setorkan ke Kas Negara sebagai pembayaran uang pengganti.
- Menghukum Terdakwa membayar uang pengganti sebesar Rp. 1.885.000,0 (satu juta delapan ratus delapan puluh lima ribu rupiah) dengan ketentuan apabila uang pengganti tersebut tidak dibayarkan dalam waktu 1 (satu) bulan setelah putusan ini berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dan dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) bulan.
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan.
- Memerintahkan agar Terdakwa tetap berada dalam Tahanan.
- Fotocopy Surat permintaan pembayaran (SPP) tanggal 09 September 2015 nomor: 00173LS/UMRAH/2015.
- Fotocopy Surat perintah membayar (SPM) tanggal 16 September 2015 nomor: 00173LS/UMRAH/2015.
- Fotocopy Surat perintah pencairan dana (SP2D) tanggal 18 September 2015 NSS : 21168478A nomor:150091302001191.
- Fotocopy Surat Informasi ADK SPM dan Supplier Non Kontraktual dengan nama ADK : 400176_20150917_141836.Zip, kode satker : 400176, nama satker : Universitas Maritim Raja Ali Haji, jam SPM diterima : 17 September 2015, 14:18:36.
- Fotocopy Surat Setoran Pajak (SSP) tanggal 01 September 2015 atas nama wajib pajak PT Jovan Karya Perkasa dengan jumlah pembayaran Rp 79.601.591.
- Fotocopy Surat Setoran Pajak (SSP) tanggal 01 September 2015 atas nama wajib pajak PT Jovan Karya Perkasa dengan jumlah pembayaran Rp 530.677.273.
- Fotocopy legalisir Berita Acara pembayaran uang muka 20%, nomor : 6354/UN53.01.6/LK/BAP/2015 tanggal 01 September 2015, paket pekerjaan pengadaan barang pake program integrasi sistem akademik dan administrasi.
- Fotocopy Jaminan uang muka, nomor jaminan : 0111031500050 dengan nilai : Rp 5.837.450.000,- tanggal 1 September 2015.
- Fotocopy Surat pernyataan keabsahan dan kebenaran jaminan uang muka yang ditanda tangani oleh HARRY WIDYANTO,SP.AAAIK sebagai kepala bidang Underwriting PT. Asuransi Purna Artanugraha.
- Fotocopy Surat PT. Jovan Karya Perkasa Nomor: 92/JKP/SP/VIII/2015 tanggal 1 September 2015 perihal Permohonan pembayaran uang muka sebesar 20%.
- Fotocopy Surat PT Jovan Karya Perkasa Rencana penggunaan uang muka kerja pekerjaan program integrasi sistem akademik dan administrasi kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi Universitas Maritim raja ali haji tahun anggaran 2015, tanggal 1 September 2015.
- Fotocopy Kuitansi dengan mata anggaran :5307.061.011.532111 sudah diterima dari Kuasa pengguna anggaran Universitas maritim raja ali haji, jumlah uang Rp 5.837.450.000,- untuk pembayaran uang muka 20% paket pekerjaan pengadaan barang paket program integrasi sistem akademik dan administrasi tanggal September 2015.
- Fotocopy Surat perintah membayar (SPBy) tanggal : , Nomor : , saya yang bertanda tangan dibawah ini selaku pejabat pembuat komitmen memerintahkan bendahara pengeluaran agar melakukan pempayaran sejumlah Rp 5.837.450.000,- kepada PT. Jovan Karya Perkasa untuk pembayaran uang muka 20% paket integrasi sistem akademik dan administrasi.
- Fotocopy Surat permintaan pembayaran (SPP) tanggal 23 Desember 2015 nomor: 00554/LS/UMRAH/2015.
- Fotocopy Surat perintah membayar (SPM) tanggal 23 Desember 2015 nomor: 00554/LS/UMRAH/2015.
- Fotocopy Surat perintah pencairan dana, NSS : 21170431A dari bendahara umum Negara tanggal 28 Desember 2015 Nomor: 15009130200303.
- Fotocopy Faktur Pajak dengan kode dan nomor seri faktur pajak : 020.004-15.54310039, tanggal 16 Desember 2015.
- Fotocopy Surat Setoran Pajak (SSP) tanggal 23 Desember 2015 atas nama wajib pajak PT Jovan Karya Perkasa dengan jumlah pembayaran Rp 318.406.365.
- Fotocopy Surat Setoran Pajak (SSP) tanggal 23 Desember 2015 atas nama wajib pajak PT Jovan Karya Perkasa dengan jumlah pembayaran Rp 2.122.709.091.
- Fotocopy Surat PT. Jovan Karya Perkasa Nomor: 120/JKP/SP/XII/2015 tanggal Desember 2015 perihal Permohonan pembayaran Pelunasan.
- Fotocopy Surat perintah membayar (SPBy) tanggal : , Nomor : , saya yang bertanda tangan dibawah ini selaku pejabat pembuat komitmen memerintahkan bendahara pengeluaran agar melakukan pempayaran sejumlah Rp 23.349.800.000,- kepada PT. Jovan Karya Perkasa untuk pembayaran peunasan paket integrasi sistem akademik dan administrasi.
- Fotocopy kuitansi MAK: 5307.061.011.A.532111 sudah diterima dari Kuasa pengguna anggaran Universitas Maritim raja ali haji (UMRAH) uang sejumlah Rp 23.349.800.000,- untuk pembayaran pelunasan paket program paket integrasi sistem akademik dan administrasi, tanggal 2015.
- Fotocopy legalisir Surat perjanjian pembayaran antara HERY SURYADI,S.IP.,M.Si selaku Pejabat pembuat komitmen Universitas Maritim raja ali haji dengan HENDRI GULTOM selaku Direktur PT. Jovan Karya Perkasa tanggal 22 Desember 2015.
- Fotocopy Jaminan Bank Nomor: B.052-KC/XVII/ADK/JP/12/2015, tanggal 21 Desember 2015.
- Fotocopy Surat pernyataan keabsahan jaminan Bank, tanggal 21 Desember 2015.
- Fotocopy legalisir Berita acara serah terima pekerjaan Nomor: 8143/UN53.01.6/BAST/2015, tanggal 17 Desember 2015.
- Fotocopy legalisir Berita acara pemeriksaan hasil pekerjaan Nomor: 8142/UN53.01.6/BAPHP/2015, tanggal 17 Desember 2015.
- Fotocopy Progres pekerjaan / tanggal 17 Desember 2015, Satker: kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi, Unit kerja : Universitas maritime raja ali haji, nama kegiatan : pekerjaan program integrasi sistem akademik dan administrasi (lelang ulang) tahun anggaran 2015.
- Fotocopy legalisir Berita acara pembayaran No: 8178/UN53.02/BAP/2015 tanggal 21 Desember 2015.
- Fotocopy Berita acara pemeriksaan hasil pekerjaan Nomor: 8223/UN53.01.6/BAPHP/2015, tanggal 28 Desember 2015.
- Fotocopy Progres pekerjaan / tanggal 28 Desember 2015, Satker: kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi, Unit kerja : Universitas maritime raja ali haji, nama kegiatan : pekerjaan program integrasi sistem akademik dan administrasi (lelang ulang) tahun anggaran 2015.
- Fotocopy legalisir Berita acara serah terima pekerjaan Nomor : 8224/UN53.01.6/BAST/2015, tanggal 28 Desember 2015.
- Fotocopy Surat Nomor: 24/UN53.02/KU/2016, tanggal 5 Januari 2016 perihal Permohonan pengambilan asli jaminan Bank.
- Fotocopy legalisir Surat Nomor: 1304/EI.I/PR/2015, tanggal 9 Maret 2015, Hal Alokasi sarana dan prasarana PTN Tahun 2015 beserta lampiran surat nomor : 1304/EI.I/PR/2015, lampiran 3. Daftar perguruan tinggi negeri.
- Fotocopy legalisir Alokasi anggaran sarana dan prasarana Tahun 2015 Universitas Maritim Raja Ali Haji tanggal 9 Maret 2015.
- Fotocopy Surat Nomor: 1371/EI.I/TU/2015, tanggal 11 Maret 2015, hal Penelitian RKA-KLAPBN Sarana dan Prasarana perguruan tinggi negeri Tahun Anggaran 2015. Beserta lampiran Surat Nomor : 1371/EI.I/TU/2015.
- Fotocopy legalisir Surat perintah tugas No. 998/UN53.0/TU.03.03/2015 tanggal 16 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Daftar kelengkapan data dukung alokasi sarana dan prasarana TA. 2015 Satker Universitas Maritim Raja ali Haji tanggal 20 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Catatan Penelaahan Sarpras Ditjen Dikti Tahun 2015, satker Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) tanggal 20 Maret 2015.
- Fotocopy Dokumen Proposal Peningkatan sarana dan prasarana untuk studi energy alternatif pada daerah kepulauan riau Universitas Maritim Raja Ali Haji 2015.
- Fotocopy Dokumen proposal ?peningkatan sarana dan prasarana untuk studi kemaritiman?.
- Fotocopy Dokumen proposal program integrasi sistem akademik dan administrasi.
- Fotocopy legalisir Rincian kertas kerja satker TA. 2015, alokasi Rp 141.572.139.000.
- Fotocopy legalisir Rencana kerja anggaran satker rencana kinerja satuan kerja tahun anggaran 2015, satuan kerja Universitas Maritim Raja Ali haji pada surat bagian A,B,C dan D tanggal 20 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak Nomor: 1016/UN53.0/KU/2015, tanggal 17 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Daftar kelengkapan data dukung alokasi sarana dan prasarana TA. 2015 Satker Universitas Maritim Raja ali Haji tanggal 20 Maret 2015 dan tanggal 25 Maret 2015 yang bertuliskan yang kurang surat pernyataan user bermatrai dan sertifikat.
- Fotocopy legalisir daftar Nominatif / Rincian Perjalanan dinas tanggal 25 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Memo kepada Sdr ADE MANORO yang berisi agar diterbitkan SPPD an. SUCI OKTAVIA ke Bagren Kemenristekdikti, Ybs mengantar berkas. Terimakasih.
- Fotocopy Surat perintah tugas No. 1112/UN.53.02/TU.03.03/2015, tanggal 24 Maret 2015.
- Fotocopy Surat perintah perjalanan dinas Nomor: 335/UN53.02/SPPD UMRAH/2015 tanggal 24 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir daftar Nominatif / Rincian Perjalanan dinas tanggal 30 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Surat Nomor: 53/UN.53.01.4/TU/2015, tanggal 24 Maret 2015, hal pengadaan peralatan, beserta lampiran surat Nomor: 53/UN.53.01.4/TU/2015 yang ditanda tangani oleh Ka UPT TIK atas nama MARTALELI BETTIZA, S.Si.M.Sc.
- Fotocopy Surat Nomor: 194/UN.53.4/TU.01/2015, tanggal 24 Maret 2015, hal pengadaan peralatan, beserta lampiran surat Nomor: 194/UN.53.4/TU.01/2015 yang ditanda tangani oleh Dekan atas nama Prof.Ir. ACHMAD ZUBAYDI,M.Eng.Ph.D.
- Fotocopy Surat Nomor : 530/UN53.2/KU/2015, tanggal 24 Maret 2015, hal pengadaan peralatan, beserta lampiran surat nomor: 530/UN53.2/KU/2015 yang ditanda tangani oleh Dekan atas nama Dr.Ir.BUSTAMI IBRAHIM,M.Sc.
- Fotocopy legalisir Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1347 tahun 2014 tentang Kelompok kerja unit layanan pengadaan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tanggal 31 Desember 2014.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh Rektor atas nama Prof. Dr. SYAFSIR AKHLUS,M.Sc.
- Fotocopy Surat serah terima berkas dan barang, yang menyerahkan SUCI OKTAVIA ANSARI.
- Fotocopy legalisir daftar Nominatif / Rincian Perjalanan dinas tanggal 07 April 2015.
- Fotocopy legalisir Surat perintah tugas No.1182/UN53.04/TU.03.03/2015 tanggal 30 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Surat perintah perjalanan dinas Nomor: 376/UN.53.0/SPPD UMRAH/2015 tanggal 31 Maret 2015.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh Dekan fakultas Teknik atas nama Prof.Ir. ACHMAD ZUBAYDI,M.Eng,Ph.D.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh Ketua UPT TIK atas nama MARTALELI BETTIZA, S.Si.M.Sc.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan atas nama Dr.Ir.BUSTAMI IBRAHIM,M.Sc.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Teknik atas nama Prof.Ir. ACHMAD ZUBAYDI,M.Eng,Ph.D.
- Fotocopy legalisir Surat Pernyataan Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang ditanda tangani oleh Rektor atas nama Prof. Dr. SYAFSIR AKHLUS,M.Sc.
- 1 (satu) buah Tas Ransel Merk Polo Team berwarna Hitam.
- Print Screen e-mail dari Hendra Kurniawan kepada Martaleli, Tekad tanggal 28 Maret 2015 dengan lampiran (IT.Zip).
- Print Screen e-mail dari Alfath Yanuarto kepada Hendara tanggal 07 April 2015 dengan lampiran (Paparan_BPTIK_2014.pptx) dan (road map TIK UNESS.pdf).
- Print Screen e-mail dari Hendra Kurniawan kepada Suminar Tedjo tanggal 21 April 2015 dengan lampiran (Isi Bab new.docx).
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Mbettiza, Hendra tanggal 29 April 2015 dengan lampiran (scooping umrah kepada rektor.docx).
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Hendra tanggal 29 April 2015 dengan lampiran (scooping umrah.docx).
- Print Screen e-mail dari Sandy Harjito kepada mbettiza, suminar tanggal 11 Juni 2015 dengan lampiran ( Daftar identitas barang),(spesifikasi sistem informasi), (spesifikasi videotron),(UMRAH-spesifikasi barang),(xl UMRAH bidding scedule rev1),(UMRAH-ICT solution MP),(UMRAH competior),(UMRAH proposed bidding),(Huawei IDS2000 Modular DC Catalogue),(HUAWEI Agile Controller Full Product Datasheet).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Riki, Martaleli tanggal 10 September 2015 dengan lampiran (list kebutuhan data.xlsx).
- Print Screen e-mail dari Martaleli kepada Hendra, Tekad, Nerfita tanggal 12 September 2015.
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, Martaleli, tanggal 15 September 2015 dengan lampiran (sipa_ruangan.sqi), (tmst_fakultas.sqi), tmst_mata_kuliah), (tmst_program_studi).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Riki, Mbettiza Hendra, Ade ,Gadis Imania tanggal 21 September 2015 dengan lampiran (huawei data center), (pdf project plan initia).
- Print Screen e-mail dari Martaleli Bettiza kepada Sandhy, Azmi, Hendra tanggal 23 September 2015 dengan lampiran (Desain data Centre.jpg), (PDF. File bahasa mandarin huawei).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Sandhy, Mbettiza, Hendra tanggal 28 September 2015 dengan lampiran (IT.Zip).dan (network.zip).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Ade, Sandhy, Sugi.operation,tanggal 15 Oktober 2015 dengan lampiran (Surat permohonan) (UNMAR Implementation Plan ver.1).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adefirdi, Andy, Ruri, Agus, Yogi, Sugi.operation, Sandhy tanggal 19 Oktober 2015.
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Askmegoesid, Martaleli, Hendra tanggal 21 Oktober 2015 dengan lampiran (ATP IDC-1000A.rar).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Adefirdi, Andy, Ruri, Agus, Yogi.operasion, Sandhy, AAikjail, Joe, E, Gadis, Agung, Suminar tanggal 25 November 2015 dengan lampiran (1-nov-15), (daily report UMRAH Project V1).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Adefirdi, Sandhy, Aikjail, Sugi.operasion, Suminar tanggal 26 November 2015 dengan lampiran (image002.emz), (oledata.mso).
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Adefirdi, Andy, Ruri, Agus, Yogi, Sugi.operasion, Sandhy, Aikjail, Joe, E, Gadis, Agung, Suminar tanggal 02 Desember 2015.
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Adefirdi, Andy, Ruri, Agus, Yogi, Sugi.operasion, Sandhy, Aikjail, Joe, E, Gadis, Agung, Suminar, Yus.yusmawan tanggal 07 Desember 2015.
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Adefirdi, Andy, Ruri, Agus, Yogi, Sugi.operasion, Sandhy, Aikjail, Joe, E, Gadis, Agung, Suminar, yus.yusmawan tanggal 11 Desember 2015.
- Print Screen e-mail dari Riki Jakop kepada Monica.dewi, Mbettiza, Hendra, Askmegoesid, Adi.pranadipa, Agus, Agung, Yogi, Suminar, Sandhy, Adefirdi tanggal 17 Desember 2015.
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Martaleli, tanggal 22 Mei 2016 dengan lampiran (Rencana alur Registrasi Mahasiswa baru Universitas Rajaalihaji).
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Martaleli, tanggal 23 Mei 2016 dengan lampiran (Akses Server ? Google Drive).
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Hendra, tanggal 26 Mei 2016 dengan lampiran (.Regisma.pdf), (PENGUMUMAN LULUS VERIFIKASI SNMPTN UMRAH TAHUN 2016), (NAMA - NAMA LULUS VERIFIKASI SNMPTN UMRAH TAHUN 2016).
- Print Screen e-mail dari Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama kepada Suminar, Hendra, tanggal 27 Mei 2016 dengan lampiran (pernyataan mahasiswa baru ).
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Hendra, tanggal 28 Mei 2016.
- Print Screen e-mail dari Suminar Tedjo kepada Hendra, tanggal 31 Mei 2016 dengan lampiran (PANDUAN FOTO MAHASISWA).
- Print Screen e-mail dari Martaleli Bettiza kepada Hendra, tanggal 03 Juni 2016.
- Print Screen e-mail dari Hendra kepada Suminar, Martaleli, Biro, Budi, tanggal 08 Juli 2016 dengan lampiran (22_Biodata_Terima).
- Print Screen e-mail dari support@spmb.or.id kepada Hendra, tanggal 02 Agustus 2016 dengan lampiran (universitas raja ali haji.pdf), (030_Data_Diri.xlsx).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (draf spesifikasi adendum)-
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (spesifikasi adendum - final).
- Print Screen e-mail dari Hendra kepada Baroesjhon999, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (spesifikasi adendum - final).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (Adendum router Border), (Addendum list rev1), (adendum sistem informasi.docx), (adendum sistem management.xlsx).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (adendum sistem informasi.docx).
- Print Screen e-mail dari Hendra kepada Baroesjhon999, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (Adendum router Border), (Addendum list rev1), (adendum sistem informasi.docx), (adendum sistem management.xlsx)
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (adendum checklist barang kegiatan.xlsx).
- Print Screen e-mail dari Hendra kepada Baroesjhon999, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (adendum checklist barang kegiatan.xlsx).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (Format KAK.doc).
- Print Screen e-mail dari Sandhy Harjito kepada Hendra, tanggal 13 Juli 2016 dengan lampiran (KAK ver 2.docx).
- Foto Copy yang dilegalisir SK (Surat Keputusan) Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 1171/UN53.0/HK.00.15/2014, tanggal 04 Juli 2014 tentang Penunjukan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Satker Universitas Maritim Raja Ali Haji Tahun Anggaran 2014.
- Foto Copy yang dilegalisir Laporan Progres Pekerjaan, tanggal 14 Agustus 2015 dengan progres tercapai 71,46% (Tujuh Puluh Satu koma Empat Enam Persen) yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy yang dilegalisir Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 001/BASTB/JKP/11/15, tanggal 26 November 2015 dari pihak pertama (sdr. HENRI GULTOM) kepada pihak kedua (sdri. SRI RUWANTI, SE,.M.Sc) yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy yang dilegalisir Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 002/BASTB/JKP/11/15, tanggal 26 November 2015 dari pihak pertama (sdr. HENRI GULTOM) kepada pihak kedua (sdri. SRI RUWANTI, SE,.M.Sc) yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy yang dilegalisir Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 003/BASTB/JKP/11/15, tanggal 11 Desember 2015 dari pihak pertama (sdr. HENRI GULTOM) kepada pihak kedua (sdri. SRI RUWANTI, SE,.M.Sc) yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy yang dilegalisir Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 004/BASTB/JKP/12/15, tanggal 24 Desember 2015 dari pihak pertama (sdr. HENRI GULTOM) kepada pihak kedua (sdri. SRI RUWANTI, SE,.M.Sc) yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy yang dilegalisir Surat Pernyataan Garansi dan Pendampingan selama 1 (satu) tahun, tanggal 06 Januari 2016 yang dikeluarkan oleh PT. JOVAN KARYA PERKASA.
- Foto Copy Legalisir SK (Surat Keputusan) Gubernur Kepulauan Riau Nomor : 1347 Tahun 2014, tanggal 31 Desember 2014 Tentang Kelompok Kerja (POKJA) Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Provinsi kepulauan Riau.
- Foto Copy Legalisir Nota Dinas dari Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) kepada Kelompok Kerja (POKJA) Nomor : 236/ND-ULP KEPRI/VII/2015, tanggal, 06 Juli 2015 perihal Pemilihan Penyedia Barang/Jasa.
- Foto Copy Legalisir Spesifikasi Teknis Program Integtrasi Akademik dan Administrasi yang di Upload oleh Kelompok kerja (POKJA) pada tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Kerangka Acuan Kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tahun Anggaran 2015 dengan Jumlah sebesar Rp. 30.000.000.000,00-, (Tiga Puluh Milyar Rupiah) pada bulan Maret tahun 2015.
- Foto Copy Legalisir Rencana Umum Pengadaan pada Paket Pekerjaan Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi dengan Pagu Anggaran sebesar Rp. 30.000.000.000,00-, (Tiga Puluh Milyar Rupiah), tanggal 01 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir HPS (Harga Perkiraan Sendiri) pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi dengan Nilai Total Satuan sebesar Rp. 29.999.856.766,08,- (Dua Puluh Sembilan Milyar Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Lima Puluh Enam Ribu Tujuh Ratus Enam Puluh Enam Koma Delapan Rupiah), tanggal 30 Juni 2015.
- Foto Copy Legalisir daftar kuantitas dan harga barang.
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Analisis Dokumen Nomor : 01/UMRAH/BA-AD/POKJA 2/2015, tanggal 06 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Rapat Kordinasi Nomor : 2.400176/BA-RK/POKJA 2/2015, tanggal 07 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh HENRI GULTOM (PT. JOVAN KARYA PERKASA).
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh Dr. S. MARTONO, M.Si (UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG).
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh GADIS IMANIA (PT. DAHAM INDO PERKASA).
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh SANDHY HARTIJO (PT. BAYA).
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh OONG M (PT. BUANA MITRA KRIDA UTAMA).
- Foto Copy Legalisir Berita Acara Visitasi Nomor : 042.04.2.400176.01/POKJA 2 ULP-KEPRI/BA-VISIT/2015, tanggal 20 Agustus 2015 pada Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi yang disetujui oleh ABIYOGA YUNIZAR (PT. INCA TRINITY).
- Foto Copy Legalisir Kertas Kerja POKJA terhadap PT. Tunas Medan Jaya, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Kertas Kerja POKJA terhadap PT. Graha Kanaan, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Kertas Kerja POKJA terhadap PT. Anugrah Bintan Pratama, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Kertas Kerja POKJA terhadap PT. Jovan Karya Perkasa, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Kertas Kerja POKJA terhadap PT. Alfath Karya Nusantara, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy Legalisir Chek List Barang Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi, tanggal 13 Juli 2015.
- Foto Copy legalisir 1 (Satu) Bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2015 dengan Nomor : SP DIPA ? 023.04.2.689906 / 2015, tanggal 14 November 2014.
- Foto Copy legalisir 1 (Satu) Bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2015 dengan Nomor : SP DIPA - 042.04.2.400176 / 2015, tanggal 15 April 2015.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 150/MPK.A4/KP/2014, tanggal 17 Juni 2014...
- 1 (satu) lembar Surat Universitas Maritim Raja Ali Haji Nomor : 1605 /UN.53.0/TU/2014, tanggal 12 September 2014 perihal Permohonan Alokasi APBN Tahun 2015.
- 1 (satu) lembar legalisir Rencana Umum Pengadaan paket pekerjaan di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tahun Anggaran 2015 dengan nama paket Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi dengan pagu anggaran sebesar Rp.30.000.000.000,- (tiga puluh milyar rupiah).
- Akte Notaris : 9 tanggal 15 Desember 2011 yang dikeluarkan oleh Notaris Abdul Salam, S.H Notaris Jakarta.
- Akte Notaris : 04 tanggal 22 Juli 2016 yang dikeluarkan oleh Notaris Putu Asti Nurtjahjati, SH di Jakarta Selatan.
- Surat ijin usaha perdagangan (SIUP) yang dimiliki oleh PT. Alfath Karya Nusantara n omor : 68/24.1PB.7/31.75./-1. 824.27/e/2017, tanggal 30 Maret 2017 (perubahan atas SIUP sebelumnya).
- Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) Nomor TDP : 09.04.1.46.33247, tanggal 30 Maret 2017, yang diterbitkan oleh Kepala Unit Pelaksana Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Timur.
- NPWP Nomor : 03.173.662.2-001.000 tanggal 24 Oktober 2011.
- Surat Keterangan Terdaftar Pajak Nomor : PEM-001255/WPJ.20/KP.0103/2011, tanggal 24 Oktober 2011.
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak dengan Nomor : PEM-00132/WPJ.20/KP.0103/2012, tanggal 17 Januari 2017.
- Surat Keterangan Domisili Usaha Kantor Tunggal PT. Alfath Karya Nusantara Nomor : 49/5.16/31.75.01.1006/-1.711.53/2015, tanggal 22 April 2016.
- Surat Keterangan Pailit dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor : W10. U1 / 1538 / Pdt. 02 / V / 2014 / 03, tanggal 07 Mei 2014.
- Fotocopy legalisir Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. BAYA INDONESIA Nomor : 8 tanggal 11 April 2011 yang dibuat oleh Notaris HIDAYAT AZIEK, SH di Jakarta.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-21162.AH.01.01.Tahun 2011, tanggal 27 April 2011 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan atas nama PT. BAYA INDONESIA.
- Fotocopy legalisir Akta Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. BAYA INDONESIA Nomor : 26 tanggal 30 Januari 2013 yang dibuat oleh Notaris RETNO SANTI PRASETYATI, SH di Jakarta.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-14067.AH.01.02.Tahun 2013, tanggal 19 Maret 2013 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan atas nama PT. BAYA INDONESIA.
- Fotocopy legalisir Akta Pernyataan Keputusan Pemegang Saham Diambil Diluar Rapat Umum Pemegang Saham PT. BAYA INDONESIA Nomor : 25 tanggal 26 Februari 2016 yang dibuat oleh Notaris RETNO SANTI PRASETYATI, SH di Jakarta.
- Surat Dirjen AHU Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : AHU-AH.01.03.-0027960 tanggal 02 Maret 2016 Perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. BAYA INDONESIA.
- Fotocopy legalisir NPWP Atas nama PT. BAYA INDONESIA Nomor : 03.117.499.8-002.000.
- Fotocopy legalisir Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor : 320/24.1PM.7/31.75/-1.824.27/e/2016 tanggal 24 Mei 2016.
- Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) dengan Nomor TDP : 09.04.1.46.36075 tanggal 08 Juni 2016.
- Surat Keterangan Domisili Badan Usaha atas nama PT. BAYA INDONESIA Nomor : 080/27.1.0/31.75.03.1002/071.562/2016 tanggal 22 Maret 2016.
- Surat Keterangan Terdaftar Pajak atas nama PT. BAYA INDONESIA Nomor : PEM-02820/WPJ.20/KP.0203/2013 tanggal 26 Februari 2013.
- Fotocopy legalisir Letter of Authorization (Penunjukan Agen) PT.HUAWEI TECH INVESTMENT kepada PT. BAYA INDONESIA tanggal 18 Agustus 2014.
- Fotocopy legalisir Surat PT. JOVAN KARYA PERKASA kepada PT.BAYA INDONESIA, Up. Ibu GADIS tanggal 03 Juli 2015 Perihal Dokumen Tender Pekerjaan Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi (Lelang Ulang) tahun Anggaran 2015.
- Asli Quotation PT. BAYA INDONESIA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 014-REV/BI-QUO/UMRAH/VI/15 tanggal 30 Juni 2105.
- Fotocopy legalisir Purchase Order PT. JOVAN KARYA PERKASA kepada PT.BAYA INDONESIA Nomor : 0012/PO/JP/09-15 tanggal 25 September 2015.
- Asli Delivery Note PT. BAYA INDONESIA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 001-BI-JKP-XI-15 tanggal (Tidak Tercantum).
- Foto Copy yang dilegalisir Proforma Invoice PT.BAYA INDONESIA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 07/FIN-INV/BI/XI/2015 tanggal 24 November 2015.
- Fotocopy legalisir 2 (dua) Cek Bank Jatim dengan Cek No : DA 577587 tanggal 30 Desember 2015 dan Cek No : DA 577581 tanggal 31 Desember 2015.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-57839.AH.01.01.Tahun 2011, tanggal 25 November 2011 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan atas nama PT. DAHAM INDO PERKASA.
- Fotocopy legalisir Akta Pernyataan Keputusan Rapat Perseroan Terbatas PT. DAHAM INDO PERKASA, Berkedudukan di Jakarta Timur Nomor : 12 tanggal 21 Maret 2013 yang dibuat oleh Notaris RETNO SANTI PRASETYATI, SH di Jakarta.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-17131.AH.01.02.Tahun 2013, tanggal 03 April 2013 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan atas nama PT. DAHAM INDO PERKASA.
- Fotocopy legalisir Akta Pernyataan Keputusan Pemegang Saham Diambil Diluar Rapat Umum Pemegang Saham PT. DAHAM INDO PERKASA Nomor : 27 tanggal 26 Februari 2016 yang dibuat oleh Notaris RETNO SANTI PRASETYATI, SH di Jakarta.
- Surat Dirjen AHU Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : AHU-AH.01.03.-0028784 tanggal 04 Maret 2016 Perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. DAHAM INDO PERKASA.
- Fotocopy legalisir NPWP Atas nama PT. DAHAM INDO PERKASA Nomor : 31.432.888.1-002.000
- Fotocopy legalisir Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Besar Nomor : 121/24.1PB.7/31.75/-1.824.27/e/2016 tanggal 08 Juni 2016.
- Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) dengan Nomor TDP : 09.04.1.46.33640 tanggal 28 Juni 2016.
- Surat Keterangan Domisili Badan Usaha atas nama PT. DAHAM INDO PERKASA Nomor : 079/27.1.0/31.75.03.1002/071.562/2016 tanggal 22 Maret 2016.
- Surat Keterangan Terdaftar Pajak atas nama PT. DAHAM INDO PERKASA Nomor : PEM-05992/WPJ.20/KP.0203/2011 tanggal 09 Desember 2011
- Asli Quotation PT. DAHAM INDO PERKASA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 042-DIP/QUO-JKP/VI/15 tanggal 23 Juni 2105.
- Fotocopy legalisir Purchase Order PT. JOVAN KARYA PERKASA kepada PT.DAHAM INDO PERKASA Nomor : 014/PO/JP/09-15 tanggal 29 September 2015.
- Asli Delivery Note PT. DAHAM INDO PERKASA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 001-DIP-JKP-XI-15 tanggal (Tidak Tercantum).
- Asli Delivery Note PT. DAHAM INDO PERKASA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 002-DIP-JKP-XI-15 tanggal (Tidak Tercantum).
- Asli Delivery Note PT. DAHAM INDO PERKASA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 003-DIP-JKP-XI-15 tanggal (Tidak Tercantum).
- Asli Delivery Note PT. DAHAM INDO PERKASA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 004-DIP-JKP-XI-15 tanggal (Tidak Tercantum).
- Fotocopy legalisir Cek Bank Jatim dengan Cek No : DA 577589 tanggal 30 Desember 2015.
- Fotocopy legalisir Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 6 tanggal 20 Juni 2014 yang dibuat oleh Notaris LUSI INDRA SARI, SH di Jakarta.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-16188.40.10.2014, tanggal 03 Juli 2014 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan PT. INCA TRIFIA INDONESIA.
- Fotocopy legalisir Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 02 tanggal 16 November 2015 yang dibuat oleh Notaris YUNIATRI SETYASTUTI, SH di Sleman Yogyakarta.
- Fotocopy legalisir Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0947638.AH.01.02.Tahun 2015, tanggal 10 Desember 2015 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan PT. INCA TRIFIA INDONESIA.
- Fotocopy legalisir NPWP atas nama PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 70.565.431.7-432.000
- Fotocopy legalisir Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor : 503/0049/PM/IV/2016 tanggal 19 April 2015.
- Fotocopy legalisir Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas dengan Nomor TDP : 120214702376 tanggal 19 April 2016.
- Fotocopy legalisir Surat Keterangan Usaha / Domisili Perusahaan atas nama PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 429/KU/042/XI/2016 tanggal 08 November 2016.
- Fotocopy legalisir Surat Keterangan Terdaftar Pajak atas nama PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : S-5199KT/WPJ.23/KP.0103/2016 tanggal 4 April 2016.
- Fotocopy legalisir Surat Universitas Negeri Semarang Nomor : 5265/UN37/TU/2015 Perihal Surat Penujukan Distributor berlaku sejak tanggal 1 Juli 2015 ? 30 Juni 2017.
- Asli Perjanjian Kerja Pengadaan Applikasi Sistim Informasi Proyek Universitas Maritim Raja Ali Haji antara Universitas Negeri Semarang dengan PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 8225/UN37/DN/2015 dan Nomor : 009-CON/UNNES/10-2015 tanggal 5 Oktober 2015.
- Fotocopy legalisir surat Penawaran Harga PT. INCA TRIFIA INDONESIA kepada PT. JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 101-QUO-APP-01-REV/VI/2015 tanggal 17 Juni 2015.
- Fotocopy legalisir surat Penawaran Harga PT. INCA TRIFIA INDONESIA kepada PT. JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 121-QUO-APP-01/VII/2015 tanggal 1 Juni 2015.
- Fotocopy legalisir Purchase Order PT. JOVAN KARYA PERKASA kepada PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 0013/PO/JP/09-15 tanggal 25 September 2015.
- Fotocopy legalisir Purchase Order PT. JOVAN KARYA PERKASA kepada PT. INCA TRIFIA INDONESIA Nomor : 0015/PO/JP/09-15 tanggal 28 September 2015.
- 16. Asli Delivery Note PT. INCA TRIFIA INDONESIA kepada PT.JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 001-DN/JKP/IX/2015 tanggal (Tidak Tercantum).
- 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir surat permohonan penutupan surety bond PT. Jovan Karya Perkasa yang ditujukan kepada PT. Asuransi Purna Arthanugraha Cab. Pemuda Ramawangun tanggal 28 Agustus 2015.
- 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir surat permohonan penutupan surety bond PT. Jovan Karya Perkasa yang ditujukan kepada PT. Asuransi Purna Arthanugraha Cab. Pemuda Ramawangun tanggal 31 Agustus 2015.
- Foto Copy dilegalisir 1 Bundel Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Baya Indonesia Nomor : 8 tanggal 11 April 2011 yang dibuat oleh Notaris HIDAYAT AZIEK, SH di Jakarta beserta lampirannya.
- Fotocopy legalisir rekening Koran PT. Baya Indonesia Bank Jatim dengan nomor rekening : 1231002380 periode Desember 2015.
- Foto Copy dilegalisir Rekening Koran PT. Daham Indo Perkasa Bank Jatim dengan nomor rekening : 37801000921306 periode September 2015 s/d Januari 2016.
- Berita Acara Instalasi untuk alat Grounding Penangkal Petir No : MAS/BA/0044-15, tanggal 14 Desember 2015.
- Foto Copy dilegalisir Rekening Koran PT. Inca Trifia Indonesia Bank BRI dengan nomor rekening : 00000378-01-001284-30-9 periode bulan November 2015 s/d Desember 2016.
- Foto Copy dilegalisir Rekening Koran PT. Inca Trifia Indonesia Bank Jatim dengan nomor rekening : 1231002371 periode bulan November 2015 s/d Maret 2016.
- 1 lembar asli surat penawaran Nomor : 8192/UN37/TU/2016 tanggal 02 Oktober 2015 perihal Lisensi Soft Ware Akademik.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : September 2015.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : Oktober 2015.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : November 2015.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : Desember 2015.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : Januari 2016.
- Asli Rekening Koran PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor Rekening : 1231001863 ? GIRO UMUM MILIK SWASTA Cabang CAPEM KELAPA GADING Periode : Februari 2016.
- Fotocopy di Legalisir Akte Pendirian PT. KALYSA INTI JAYA SAKTI dengan Nomor : 132 tanggal 21 Januari 2013 yang diterbitkan oleh NETTY MARIA MACHDAR, S.H.
- Fotocopy di Legalisir Surat Keterangan Terdaftar yang diterbitkan oleh Dirjen Pajak dengan nomor : PEN-00076/WPJ.05/KP.1003/2013, tanggal 28 Januari 2013.
- Fotocopy di Legalisir Tanda Daftar Perusahaan dengan Nomor : 09.02.1.46.45884, tanggal 19 Maret 2013.
- Fotocopy di Legalisir Surat ijin usaha perdagangan (SIUP) dengan nomor : 00874-03/PB/P/1.824.271, tanggal 20 Agustus 2014.
- Fotocopy di Legalisir Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) yang diterbitkan oleh Dirjen Pajak dengan Nomor : PEM-00092/WPJ.05/KP.1003/2013 tanggal 31 Januari 2013.
- Fotocopy di Legalisir Nomor Pokok Wajib Pajak dengan Nomor : 03.273.879.1-039.000, tanggal 28 Januari 2013.
- Fotocopy Akta pendirian Perseroan Terbatas PT. PLATINUM MEGA BERSAMA nomor 15 tanggal 20 Maret 2012 di Notaris Jakarta ABDUL SALAM, SH.
- Fotocopy Tanda daftar perusahaan Perseroan Terbatas (PT) PT. PLATINUM MEGA BERSAMA Nomor : 586/24.3PT.7/-1.824.27/e/2017, tanggal 19 Juni 2017.
- Fotocopy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Besar PT. PLATINUM MEGA BERSAMA Nomor : 211/24.1PB.7/31.73/-1.1.824.27/e/2017, tanggal 19 Juni 2017.
- Fotocopy Surat keterangan domisili perusahaan PT. PLATINUM MEGA BERSAMA nomor : 170/27.1BU.1/31.73.01.1002/-071.562/e/2017, tanggal 09 Juni 2017.
- Fotocopy Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-21351.AH.01.01.Tahun 2012 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan, tanggal 24 April 2012.
- Fotocopy NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) PT. PLATINUM MEGA BERSAMA Nomor : 31.496.132.7-086.000.
- Fotocopy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak nomor : S-41PKP/WPJ.05/KP.0603/2017, tanggal 19 Januari 2017.
- Surat keterangan terdaftar yang dikeluarkan oleh nomor : S-702KT/WPJ.05/KP.0603/2017, tanggal 19 januari 2017 yang dikeluarkan oleh Dirjen Pajak kantor wilayah DJP jakarta Barat.
- Fotocopy legalisir Invoice dari PT. BAYA INDONESIA Ke PT. JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 07/FIN-INV/BI/XI/2015 Tanggal 14 Januari 2016.
- Fotocopy legaliser Rekening Koran Bank Jatim PT. BAYA INDONESIA dengan Nomor Rekening : 1231002380 Periode November 2015 s/d Februari 2016.
- Fotocopy legalisir nvoice PT. ECS INDO JAYA kepada PT. BAYA INDONESIA Nomor : PSI-TRD-151202575, tanggal 28 Desember 2015.
- Fotocopy legalisir Invoice dari PT. DAHAM INDO PERKASA Ke PT. JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 001-DIP/FIN-INV/X/15 Tanggal 14 Januari 2016.
- Fotocopy legaliser satu Bundel Laporan Transaksi PT. DAHAM INDO PERKASA dengan Nomor Rekening : 0378-01-000921-30-6 .
- Fotocopy legalisir Purchase Order Nomor : PO-00003/DIP/PROC/X/2015/AF, tanggal 01 Oktober 2015 serta Invoice dengan Nomor
- Faktur : 29792261, tanggal jatuh tempo 13 Oktober 2015 dan Kwitansi tanggal 07 Oktober 2015.
- Nomor Faktur : 29792298, tanggal jatuh tempo 16 November 2015 dan Kwitansi tanggal 09 November 2015.
- Nomor Faktur : Q1-512, tanggal 28 Oktober 2015 dan Kwitansi tanggal 28 Oktober 2015.
- Nomor Faktur : Q1-512, tanggal 08 Desember 2015 dan Kwitansi tanggal 08 Desember 2015
- Fotocopy Purchase Order Nomor : PO-00006/DIP/SM/XI/2015/AF, tanggal 04 November 2015 serta Invoice tanggal 24 November 2015 dan Kwitansi tanggal 24 November 2015.
- Fotocopy legaliserPurchase Order Nomor : PO-00005/DIP/MAS/XI/2015/AF, tanggal 5 November 2015 serta Invoice serta Invoice dengan :
- Nomor Faktur : 2015-0063, tanggal 06 November 2015.
- Nomor Faktur : 2015-0069, tanggal 17 Desember 2015.
- Fotocopy legaliserPurchase Order Nomor : PO-00008/DIP/MIK/XI/2015, Tanggal 30 November 2015 dan Fotocopy Invoice tanggal 21 Desember 2015 dan Slip Pengiriman Uang BRI (tulisan tidak jelas lagi).
- Fotocopy legalisir Invoice dari PT. INCA TRIFIA INDONESIA Ke PT. JOVAN KARYA PERKASA Nomor : 003-INV/JKP/XI/15 Tanggal 28 Desember 2015.
- Fotocopy legaliser 1 (satu) Lembar Laporan Transaksi PT. INCA TRIFIA INDONESIA dengan Nomor Rekening : 0378-01-001284-30-9 Unit Kerja Kanca Rasuna Said.
- Fotocopy legaliser Rekening Koran Bank Jatim PT. BAYA INDONESIA dengan Nomor Rekening : 1231002371 Periode November 2015 s/d Maret 2016.
- Fotocopy Invoice Nomor : 9686/UN37/KU/2015, tanggal 23 November 2015 (satu invoice lagi belum ditemukan) dan Aplikasi Transfer / Kiriman Uang Bank Jatim tanggal 29 Desember 2015.
- Fotocopy legaliserPurchase Order Nomor : PO-001/SRV-GLOBAL/I/2016, tanggal 15 Januari 2016 serta Sales Invoice Nomor : 003/ITI/I/16, tanggal 29 Januari 2016.
- Fotocopy legaliserPurchase Order Nomor : PO-003/SRV-GLOBAL/X/2015, tanggal 7 November 2016 serta Sales Invoice Nomor : 011/ITI/X/15, tanggal 7 Oktober 2015 dan Sales Invoice Nomor : 002/ITI/I/16, tanggal 6 Januari 2016.
- Fotocopy legaliserPurchase Order Nomor : PO-002/MAT-GLOBAL/X/2015, tanggal 7 November 2015 serta Sales Invoice Nomor : 010/ITI/X/15, tanggal 7 Oktober 2015.
- Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Wijaya Karya Semesta Nomor 19, tanggal 25 Juni 2008 yang dibuat di Kantor Notaris RINALDI IKSAN BASONG, SH yang beralamat di Jalan Gagak No.34B Makasar.
- Surat Keputusan Menteri Hukum Dan Ham Republik Indoneasi dengan Nomor : AHU-52265.AH.01.01.Tahun 2008, tanggal 19 Agustus 2008 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan.
- Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 19, tanggal 14 November 2014 yang dibuat di Kantor Notaris RINALDI IKSAN BASONG, SH yang beralamat di Jalan Gagak No.34B Makasar.
- Surat dari Kementrian Hukum Dan Ham Republik Indoneasi dengan Nomor : AHU-43513.40.22. 2014, tanggal 27 November 2014, perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. Wijaya Karya Semesta.
- Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 29, tanggal 25 April 2016 yang dibuat di Kantor Notaris RINALDI IKSAN BASONG, SH yang beralamat di Jalan Gagak No.34B Makasar.
- Surat dari Kementrian Hukum Dan Ham Republik Indoneasi dengan Nomor : AHU-AH.01.03-0045361, tanggal 02 Mei 2016, perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. Wijaya Karya Semesta.
- Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Besar PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 510.01/2071/20-22/VII/2008 (P), tanggal 15 November 2016.
- Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas untuk atas nama perusahaan PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 202214500186, tanggal 15 November 2016;
- Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi untuk atas nama PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 206/IUJK/KPT/XI/2016, tanggal 15 November 2016 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.
- Surat Izin Tempat Usaha untuk atas nama PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 503/695/SITU/P/I-B/DPM-PTSP/VII/2017, tanggal 19 Juli 2017 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
- Surat Izin Gangguan untuk atas nama PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 503/979/I.G/P/I-B/DPM-PTSP/VII/2017, tanggal 21 Juli 2017.
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 145/32/KSG/I/2017, tanggal 26 Januari 2017.
- NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) untuk atas nama PT. Wijaya Karya Semesta Nomor : 02.854.250.4-807.000.
- Surat Keterangan Terdaftar (sebagai wajib pajak) Nomor : PEM-557/WPJ.15/KP.0903/2008, tanggal 16 Juli 2017.
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor : PEM-0031/WPJ.15/KP.0903/2008, tanggal 15 Agustus 2017.
- Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksanaan Konstruksi Nomor : 0501894 yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Selatan.
- Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksanaan Konstruksi Nomor : 0501910 yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Selatan.
- Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksanaan Konstruksi Nomor : 0502018 yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Selatan.
- Akta Notaris & P.P.A.T atas An.PT.WIJAYA KARYA SEMESTA Tanggal 7 Agustus 2014 Nomor 11.
- 1 (satu) bundel Laporan Hasil Pemeriksaan Spesifikasi Barang dan Pemeriksaan Fungsionalitas Barang pada pekerjaan Program Integrasi Sistem Akademik dan Administrasi Universitas Maritim Raja Ali Haji Pengadaan Tahun 2015.
- Fotocopy legalisirAkta Pendirian Perseroan Terbatas PT. BUANA MITRA KRIDA UTAMA Nomor 55, tanggal 9 Januari 2013 yang dibuat di Kantor Notaris ALEXANDER HIDAYAT SISWANDI, SH yang beralamat di Jalan BSD Sektor 14 Komlek Ruko Nusaloka Blok B 1 No. 1.i,Serpong.Tangerang.
- Fotocopy legalisirSurat Keputusan Menteri Hukum Dan Ham Republik Indoneasi dengan Nomor : AHU-19590.AH.01.01.Tahun 2013, tanggal 15 April 2013 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan.
- Fotocopy legalisirSurat Kementrian Hukum Dan Ham Asasi Manusia Republik Indonesia Direktorat Jendral Administrasi Hukum Umum Nomor : AHU-AH.01.03-0934232 Perihal : Penerima Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT.BUANA MITRA KRIDA UTAMA. Tanggal 25 Mei 2015.
- Fotocopy legalisirSurat Penguhan Pengukuhan Kena Pajak Nomor : PEM-03547/WPJ.21/KP.0803/2013 Tanggal 14 November 2013.
- Fotocopy legalisirSurat Keterangan Terdaftar Nomor : PEM-00598/WPJ.21/KP.0803/2013 Tanggal 15 Maret 2013.
- Fotocopy legalisirNPWP Nomor : 03.279.540.3-048.000 atas Nama : PT.BUANA MITRA KRIDA UTAMA, Tanggal 18-03-2013.
- Fotocopy legalisirSurat Iziin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor : 05673-02/PM/1.824.271 Tanggal 27-05-2013.
- Fotocopy legalisirSurat Keterangan Domisili Perusahaan Nomor : 0247/1.751.21/13.
- Fotocopy legalisirSurat Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) Nomor TDP : 09.01.1.46.41301 Tanggal 08Juli 2013.
- Fotocopy legalisirFotocopy Akta Kuasa Direksi PT.WIJAYA KARYA SEMESTA nomor 11 tanggal 7 Agustus 2014 di Notaris Jakarta FAUZI AGUS, SH.
- Fotocopy legalisirFotocopy Akta Kuasa Direksi PT.MARACIPTA UTAMA nomor 56 tanggal 27 Agustus 2015 di Notaris Jakarta FAUZI AGUS, SH.
- Fotocopy legalisir Akta Kuasa Direksi PT.JOVAN KARYA PERKASA nomor 37 tanggal 8 September 2015 di Notaris Jakarta ROSE TAKARINA, SH.
- Fotocopy legalisir Akta Kuasa Direksi PT.PLATINUM MEGA BERSAMA nomor 3 tanggal 1 September 2015 di Notaris Jakarta FAUZI AGUS, SH.
- Fotocopy legalisir Akta Kuasa Direksi PT.KALYSA INTIJAYA SAKTI nomor 1 tanggal 1 September 2015 di Notaris Jakarta FAUZI AGUS, SH.
- Fotocopy legalisir 1 (satu) Bundel Rekening Koran BNI CABANG KELAPA GADING Dengan Nomor Rekening :0378206558 Periode 30 September 2015 s/d 30 Juni 2016.
- Fotocopy legalisir 1 (satu) Bundel Dokumen Pembayaran yang dilakukan oleh PT.BUANA MITRA KRIDA UTAMA An. PT.JOVAN KARYA PERKASA Kepada :
- PT.DAHAM INDO PERKASA.
- PT.INCA TRIFIA INDONESIA.
- PT.BAYA INDONESIA.
- BRIGH ARROW CENTRUM CORP. PTE.LTD.
- UNICODE PRATAMA
- Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia AHU-08876.AH.01.01.Tahun 2014, tanggal 03 Maret 2014 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan atas nama PT. LAGAGENDHIS INTRUMEN.
- Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham Sebagai Pengganti Rapat Umum Pemegang Saham PT. LAGAGENDHIS INTRUMEN Nomor : 02 tanggal 01 Oktober 2014 yang dibuat oleh Notaris MEISSIE PHOLUAN, SH di Jakarta Pusat.
- Surat Dirjen AHU Nomor : AHU-33604.40.22.2014, tanggal 03 Oktober 2014 Perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. LAGAGENDHIS INTRUMEN.
- Surat Keterangan Domisili Usaha Nomor : 503 / 241 / Ekbang, tanggal 27November 2013, dengan masa berlaku sampai dengan tanggal 27November 2014.
- Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Besar Nomor : 510/33-BPPT/PB/VI/2014, tanggal 27 Juni 2014.
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan Nomor TDP : 102614612024, tanggal 30 Juni 2014 dengan masa berlaku sampai dengan tanggal 30Juni 2019.
- Nomor Pokok Wajib Pajak Nomor : 02.727.406.7-432.000 atas nama PT. LAGAGENDHIS INTRUMEN.
- Surat Keterangan Terdaftar Pajak Nomor : PEM-05560 /WPJ.22 /KP.1203 /2013, tanggal 05 Desember 2013.
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor : S-262PKP /WPJ.22 /KP.1203 /2014, tanggal 03 September 2014.
-
- Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. LAGAGENDHIS INTRUMEN Nomor : 80 tanggal 21 Oktober 2013 yang dibuat oleh Notaris RADEN MAS SOEDIARTO SOENARTO, SH, M.Kn di Jakarta Pusat.
- . Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).
Putusan PN TANJUNG PINANG Nomor 3/Pid.Sus-TPK/2018/PN Tpg |
|
Nomor | 3/Pid.Sus-TPK/2018/PN Tpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 12 Januari 2018 |
Lembaga Peradilan | PN TANJUNG PINANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Joni |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Santonius Tambunan, M.hbr Hakim Anggota Yon Efri |
Panitera | Panitera Pengganti: Didi Kasmono |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dipergunakan dalam perkara lain an. YUSMAWAN dan Terdakwa HENRI GULTOM. |
Tanggal Musyawarah | 5 Juni 2018 |
Tanggal Dibacakan | 5 Juni 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 3/Pid.Sus-TPK/2018/PN_Tpg.zip
- Download PDF
- 3/Pid.Sus-TPK/2018/PN_Tpg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 3/Pid.Sus-TPK/2018/PN Tpg
Statistik16529