- Menyatakan Terdakwa Ir. ASRARUDIN KELIOBAS Bin Hi. ENTJE MARSIDANG KELIOBAS Als Hi. ASNAWI tidak terbukti secara syah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primair dan dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Membebaskan Terdakwa Ir. ASRARUDIN KELIOBAS Bin Hi. ENTJE MARSIDANG KELIOBAS Als Hi. ASNAWI dari dakwaan Primair dan dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Membebaskan Terdakwa dari tahanan Rutan;
- Memulihkan hak Terdakwa dalam kemampuan kedudukan dan harkat serta martabatnya;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bundel Kontrak Nomor PR.085/1/3/KMN-2010, SPMK Nomor PR.085/1/4/P.KMN-2010 tanggal 1 Maret 2010 Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahun Anggaran 2010 Senilai Rp. 19.477.664.000,-
- 1 (satu) bundel Kontrak Nomor PR.085/1/3/KMN-2011 tanggal 21 Februari 2011 Pekerjaan Tahap II Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Senilai Rp. 9.712.514.000,-
- 1 (satu) bundel Kontrak Nomor PR.085/1/5/KUPP.KMN-2012 tanggal 15 Februari 2012 Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III. Senilai Rp. 24.230.000.000,-
- 1 (satu) bundel Kontrak Nomor 550/06/Kontrak /APBD/HUBKOMINFO/2012 tanggal 25 September 2012 Pekerjaan Lanjutan Kontruksi Dermaga Kaimana Tahap III Senilai Rp. 10.300.328.000,-
- 2 (dua) bundel Perjanjian Pemborongan Pekerjaan Supervisi Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Kontrak Nomor: PR.085/1/5/KMN.2010 SPMK No.PR.085/1/6/P.KMN.2010 Senilai Rp. 472.477.000,-
- 1 (satu) bundel Perjanjian Jasa Konsultasi (Kontrak) Nomor PR.085/1/5/UPP.KMN-2011 tanggal 21 Februari 2011 Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Tahap II Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Senilai Rp. 242.418.000,-
- 1 (astu) bundel Kontrak Nomor PR.085/1/10/KUPP.KMN.2012 tanggal 13 Februari 2012 Supervisi Pengawasan Pembangunan Lanjutan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III Dana APBN Tahun anggaran 2012 Senilai Rp. 589.850.000,-
- 1 (satu) bundel Adendum Kedua Nomor PR.085/1/3B/KMN-2010 tanggal 23 September 2010 Terhadap Kontrak No.PR.085/1/3/KMN-2010 dan Adendum Pertama Kontrak No. PR.085/1/3.A/KMN-2010.
- 1 (satu) bundel ADDENDUM KONTRAK Pemborongan Pembangunan Tahap II Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Nomor PR.085/1/3.A/UPP.KMN-2011 tanggal 19 Oktober 2011.
- 1 (Satu) bundel ADDENDUM I Kontrak Nomor 550/06-ADD.I / KONTRAK/APBD/HUBKOMINFO / 2012 tanggal 21 Desember 2012. Pekerjaan Lanjutan Kontruksi Dermaga Kaimana Tahap III.
- 1 (satu) bundel GAMBAR RENCANA Pembangunan Dermaga Pelabuhan Kaimana Tahun Anggaran 2009.
- 1 (satu) bundel GAMBAR RENCANA Lanjutan Pembangunan Dermaga Finger Pelabuhan Laut Kaimana (8x80=640M2) Tahun 2011.
- 1 (satu) bundel GAMBAR RENCANA Pembangunan Dermaga Kaimana.
- 1 (satu) bundel ASBULT DRAWING Paket Pekerjaan Fasilitas Operasional Pelabuhan Laut Kaimana Tahun Anggaran 2010.
- 1 (satu) bundel ASBULT DRAWING Pekerjaan Fasilitas Operasional Pelabuhan Laut Kaimana Tahap II Lokasi Kaimana Papua Barat.
- 1 (satu) bundel ASBULT DRAWING Pembangunan Lanjutan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel Persetujuan / Pengesahan Gambar Desain dan RKS Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA.2010 Nomor PC.08/3/9/DP-10 tanggal 6 Januari 2010.
- 1 (satu) bundel Pengesahan Gambar Desain dan RKS Pekerjaan Pelabuhan Laut Kaimana TA.2012 Nomor PC.08/17/5/DP-II tanggal 8 Desember 2011.
- 1 (satu) bundel Laporan Pemancangan Nomor 05b/PT.GPPK/P.KMN/2010 tanggal 8 Juli 2010.
- 1 (satu) bundel Laporan Pemancangan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahap II.
- 1 (satu) bundel Laporan Pemancangan Tiang Supervisi / Pengawasan Pembangunan Dermaga Tahap III (45x10=450M2) +Pelebaran 62M2dan Pemancangan Tiang.
- 1 (satu) bundel Laporan Pemakaian Tiang Supervisi / Pengawasan Pembangunan Dermaga Tahap III (45x10=450M2)+Pelebaran 62 M2 dan Pemancangan Tiang.
- 1 (satu) bundel Laporan Bulanan Pertama 1 Maret ? 28 Maret 2010 Supervisi Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana.
- 1 (satu) bundel Laporan Pendahuluan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahap II.
- 1 (satu) bundel Laporan Bulanan Pertama (Periode 15 Februari 2012 -29 Februari 2012) Supervisi Pengawasan pembangunan Lanjutan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel Foto CopySP2D (Surat Perintah Pencairan dana) NSS : 08734298A, Surat Perintah Membayar Tanggal 06-03-2012 Nomor:00009KN.381/1/6/KUPP.KMN-2012 Pembayaran uang muka 20%.
- 1 (Satu) bundel Foto Copy SP2D (surat perintah Pencairan Dana) NSS:08732696A, Surat Perintah Membayar tanggal 22-05-2012 Nomor: 00020. Pembayaran termin I 55%.
- 1 (satu) bundel Perintah membayar tanggal 11 -10-2012 Nomor : 00045 Pembayaran termin II sebesar 40%.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 907856Z/067/111 tanggal 14 -12-2012 Pembayaran Retensi (Jaminan Pemeliharaan) sebesar Rp. 5%.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 004309P/067/111 tanggal 04 -04-2011 Pembayaran uang Muka sebesar 20%.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 155703W/067/111 tanggal 15 -07-2011 Pembayaran MC.1 sebesar Rp. 2.102.237.534,-
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 155703W/067/111 tanggal 15 -07-2011 Pembayaran MC.1 sebesar Rp. 4.367.982.433.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 157762W/067/111 tanggal 03 -12-2011 Pembayaran Retensi 5% sebesar Rp. 381.517.183,-
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) dan Surat Perintah Membayar tanggal 07-04-2010 Nomor 00010 Pembayaran uang muka sebesar 20% senilai Rp. 3.470.565.586,-
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) dan SPM Nomor 00022 tanggal 03 -051-2010 Pembayaran MC.I sebesar Rp. 9.717.583.600.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 002206P/067/111 tanggal 09 -11-2010 Pembayaran MC.II sebesar Rp. 3.297.037.306.
- 1 (satu) bundel SP2D (Surat perintah Pencairan dana) Nomor 002590P/067/111 tanggal 06-12-2010 Pembayaran Retensi sebesar 5% sejumlah Rp.867.641.397.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Berita acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan kaimana Untuk Tahun Anggaran 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2014 pada kantor unit penyelenggara pelabuhan Kelas III Kaimana untuk Dipergunakan dalam Tugas ? Tugas Operasional Nomor: KU-105/15/DTPL-15.
- 1 (satu) bundel DPPA ? SKPD Kantor Perhubungan Komunikasi dan Informatika Nomor 900/184 Tahun 2012 tanggal 4 Desember 2012.
- 1 (satu) bundel DPA SKPD Kantor Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Tahun anggaran 2012 Nomor: 903/28 tahun 2012 tentang Pengesahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2012 tanggal 5 Maret 2012.
- 1 (satu) bundel Berita Acara Pembayaran (BAP) Kontrak Nomor;550/06/Kontrak /APBD/ HUBKOMINFO / 2012 Tanggal 25 September 2012 dengan Nilai tagihan Rp.8.240.262.400,-
- 1 (satu) bundel Berita Acara Pembayaran (BAP) Kontrak Nomor;550/06/Kontrak /APBD/ HUBKOMINFO / 2012 Tanggal 25 September 2012 dengan Nilai tagihan Rp.2.060.065.600,-
- 1 (satu) bundel EXECUTIVE SUMMARY Pekerjaan Detail Enginering Design (DED) Pengembangan / Rehabilitasi Pelabuhan Kaimana Provinsi Papua Barat.
- 1 (satu) bundel RENCANA KERJA DAN SYARAT ? SYARAT (RKS) DED fasilitas Pelabuhan Pekerjaan Detail Enginering Design (DED) Pengembangan / Rehabilitasi Pelabuhan Kaimana Provinsi Papua Barat.
- 1 (satu) bundel Laporan Interim Pekerjaan Detail Enginering Design (DED) Pengembangan / Rehabilitasi Pelabuhan Kaimana Provinsi Papua Barat.
- 1 (satu) bundel LAPORAN FINAL DESAIN Pekerjaan Detail Enginering Design (DED) Pengembangan / Rehabilitasi Pelabuhan Kaimana Provinsi Papua Barat.
- 1 (satu) bundel RENCANA ANGGARAN BIAYA Pekerjaan Detail Enginering Design (DED) Pengembangan / Rehabilitasi Pelabuhan Kaimana Provinsi Papua Barat.
- 1 (satu) bundel Detail Engineering Design (DED) Pelabuhan kaimana APBN TA.2015.
- Print out rekening tabungan atas nama PETRUS HENTO SENTOSA No. Rekening 121 000 4800 276 periode tanggal 1 Januari 2010 s/d tanggal 31 Desember 2010 ;
- Print out rekening tabungan atas nama PETRUS HENTO SENTOSA No. Rekening 121 000 4800 276 periode tanggal 1 Januari 2011 s/d tanggal 31 Desember 2011.
- Fotocopy kontrak penjualan No.051/SBP/KP/II/2010 tanggal 12 Februari 2010 dari PT SWARNA BAJA PASIFIC Direktur Utama Pandu Salam kepada PT.LIANDRE PERMAI JAYA alamat : Jl. Ringkeng II Ling IV.Kec. Tikala Manado dengan nama pembeli Hento Sentosa tanpa tandatangan, kontrak senilai Rp. 4.234.387.080,-
- Fotocopy kwitansi pembayaran Spiral Welded Steel Pipe ASTM A 252 Gr2
- Fotocopy pembayarana transportasi door to port Proyek Kaimana-Papua dari PT.Liandre Permai Jaya kepada PT.Swarna Baja Pasifik senilai Rp. 967.000.000,- tanggal 8 April 2010.
- Fotocopy Addendum kontrak penjualan No.015D/SBP/KP{/II/2010 tanggal 12 Februario 2010 dari PT. SWARNA BAJA PASIFIC Direktur Utama Pandu Salam kepada PT.LIANDRE PERMAI JAYA alamat : Jl. Ringkeng II Ling IV.Kec. Tikala Manado dengan nama pembeli Hento Sentosa tanpa tandatangan, Biaya coationg pipa senilai Rp. 1.218.990.220,-
- Fotocopy setoran Bank Mandiri tanggal 20 April 2010 dari Wenda Sentosa kepada Pandu LS & Iskandar L sejumlah Rp. 1.157.000.000,-
- Foto copy setoran Bank Mandiri tanggal 17 Mei 2010 dari Wenda Sentosa kepada Pandu LS & Iskandar L Sejumlah Rp. 2.000.000.000,-
- Foto copy setoran Bank Mandiri tanggal 20 April 2010 dari Wenda Sentosa (PT. Cahya Mentari Sentosa) kepada Pandu LS & Iskandar L Sejumlah Rp. 2.988.000.000,-
- 1 (satu) bundel RAB (Rencana Anggaran Biaya) Pekerjaan Dermaga 840 M2 (70Mx12M0 Trestle 447, 18 M2 (40Mx8M+Pelebaran 127,18M2) Tahun Anggaran 2010 ;
- 1 (satu) bundel Laporan Monitoring Realisasi daya serap Keuangan DIPA Tahun Anggaran 2010 Posisi bulan Januari 2010 Nomor dan Tanggal DIPA 0482/022-04.2/XXX/2010 tanggal 31 Desember 2009.-
- 1 (satu) bundel Surat Nomor KN.373/I/3/P.KMN-2010 Perihal Usulan Revisi Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) DIPA Kanpel Kaimana Tahun Anggaran 2010.
- 1 (satu) bundel RAB (Rencana Anggaran Biaya) Pekerjaan Pengadaan Tiang Pancang, Pemancangan Dermaga (10Mx50M) Trestle (6Mx126M) + Pelebaran 12,5M2 Pelabuhan Kaimana Tahun Anggaran 2010.-
- 1 (satu) bundel Surat Nomor UM.005/I/19/P.KMN-2010 tanggal 28 Januari 2010 Perihal Permohonan Pengesahan Dokumen Pengadaan Pekerjaan Dermaga dan Trestle Pelabuhan Kaimana TA.2010.-
- 1 (satu) bundel Dokumen Kualifikasi Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahun Anggaran 2010 CV. Sakura Permai Jo. PT. Liandre Permai Jaya.-
- 1 (satu) bundel Foto Copy dokumen administrasi dan Teknis Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana tahun 2010 PT. Liandre Permai Jaya Jo CV. Sakura Permai.
- 1 (satu) bundel Harga Penawaran Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut kaimana Tahun 2010 PT. Liandre Permai jaya Jo. CV. Sakura Permai.
- 1 (satu) bundel Data Perusahaan PT. LEILEM JAYA.
- 1 (satu) bundel Harga Penawaran PT. LEILEM JAYA Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaiman tahun 2010.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Administrasi dan Teknis PT. NUR JAYA Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahun 2010.
- 1 (satu) bundel Data Perusahaan PT. NUR JAYA.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahun 2010.
- 1 (satu) bundel Dokumen Administrasi dan Teknik PT. Bangun Jaya raya Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahap III Tahun 2012.
- 1 (Satu) bundel Dokumen harga Penawaran PT. BANGUN JAYA RAYA Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahanp III Tahun 2012.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Dokumen Administrasi dan Teknik PT. DAYA BANGUN PERMAI Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana Tahap III Tahun 2012.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Dokumen Penawaran Harga PT. DAYA BANGUN PERMAI pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaiman Tahap III tahun 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen administrasi dan Teknik PT. SAKURA PERMAI JAYA Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III TA. 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran Harga PT. SAKURA PERMAI JAYA Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kaimana tahap III TA. 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Nomor : 01 /KoNst.KMN Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III tahun 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana TA. 2010 PT. EKADELTA CONSULINDO UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen administrasi dan Teknik Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana TA. 2010 PT. EKADELTA CONSULINDO UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana TA. 2010 PT. EKADELTA CONSULINDO UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. INDO SATRIA UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. PORTAL ENGGINERING PERKASA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. JASAKONS PUTRA UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen administrasi dan Teknis Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. JASAKONS PUTRA UTAMA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. JASAKONS PUTRA UTAMA.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. GENTA PRIMA PERTIWI.
- 1 (satu) bundel Foto Copy dokumen Penawaran Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2010 PT. GENTA PRIMA PERTIWI.
- 1 (satu) bundel Dokumen Administrasi dan Teknis Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana TA. 2010 PT. GENTA PRIMA PERTIWI.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. NUR JAYA.
- 1 (satu) bundel Dokumen administrasi dan Teknis Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. NUR JAYA.
- 1 (satu) bundel Harga Penawaran Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. NUR JAYA.
- 1 (satu) bundel Dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. LEILEM JAYA.
- 1 (satu) bundel Dokumen administrasi dan Teknis Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. LEILEM JAYA.
- 1 (satu) bundel Harga Penawaran Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana TA. 2011 PT. LEILEM JAYA.
- 1 (satu) bundel dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Operasional Pelabuhan Kaimana TA.2011 PT. LIANDRE PERMAI JAYA Jo CV. SAKURA PERMAI.
- 1 (satu) bundel dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 CV. INDOGLOBAL KONSULINDO.
- 1 (satu) bundel dokumen Administrasi dan Teknis Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 CV. INDOGLOBAL KONSULINDO.
- 1 (satu) bundel dokumen Penawaran Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 CV. INDOGLOBAL KONSULINDO.
- 1 (satu) bundel dokumen Kualifikasi Perusahaan Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 PT. ARTEFAK ABADI KONSULTAMA.
- 1 (satu) bundel dokumen Administrasi Teknis Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 PT. ARTEFAK ABADI KONSULTAMA.
- 1 (satu) bundel dokumen Penawaran Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 PT. ARTEFAK ABADI KONSULTAMA.
- 1 (satu) bundel dokumen kualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 CV. AMSUI PAPUA CONSULTANT.
- 1 (satu) bundel dokumen Prakualifikasi Pekerjaan Supervisi / Pengawasan Lanjutan tahap II Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2011 CV. SOLID CONSULTING.
- 1 (satu) bundel Gambara Rencana Lanjutan Pembangunan Dermaga Kaimana Tahap III (10x45= 450M2 + Pelebaran =62M2 dan Pemancangan Tiang Di Kabupaten Kaimana Propinsi papua barat.
- 2 (dua) bundel Gambar Rencana Pembangunan Dermaga Pelabuhan kaimana TA. 2009 PT. JASAKONS PUTRA UTAMA.
- 1 (satu) bundel ASBUIT DRAWING Pembangunan Lanjutan Fasilitas Pelabuhan Kaimana Tahap III Tahun Anggaran 2012 .
- 1 (satu) bundel Program Pengembangan Fasilitas Operasional Pelabuhan kaimana Usulan Kegiatan Kerangka Acuan Kerja / TOR Justifikasi Gambar desai Rencana Anggaran Biaya TA. 2010.
- 1 (satu) bundel Surat Nomor Pc.08/17/5/DP-11 Tanggal 8 Desember 2011 Perihal Pengesahan gambar Desain dan RKS Pekerjaan Pelabuhan Laut Kaimana TA. 2012.
- 1 (satu) bundel Usulan Pengembangan Tahap II Faspel Kaimana APBN-P 2010.
- 1 (satu) Bundel Program Pengembangan Fasilitas Pelabuhan kaimana Tahun 2010 ? 2013.
- 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2012 Nomor 0997/022-04.2.01/30/2012 tanggal 9 Desember 2011.
- 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2010 Nomor 0482/022-04.2./xxx/2010 tanggal 31 Desember 2009.
- 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2011 Nomor 0997/022-04.2.01./30/2011 tanggal 20 Desember 2010.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 157026W/067/111 TA.2011 tgl 2 nopember 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 155704W/067/111 TA.2011 tgl 15 juli 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 004310P/067/111 TA.2011 tgl 04 April 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 004309P/067/111 TA.2011 tgl 04 April 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 155703W /067/111 TA.2011 tgl 15 juli 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 157051W/ 067/111 TA.2011 tgl 3 Nopember 2011.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 15772W/067/111 TA.2011 tgl 13 Desember 2011.
- 1 (Satu) bundel Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP.10 Tahun 2010 Tentang Pemberhentian Dengan Hormat Pengelola Anggaran Tahun 2009 dan Penunjukan / Pengangkatan Pengelola Angggaran Tahun 2010 Pada kantor / UPT dilingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor 000141P/067/111 Ta.2010 Tgl 17 Mei 2010.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 002198P/067/111 TA.2010 tgl 08-11-2010.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 364709L/067/111 TA.2010 tgl 08-04-2010.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 000045P/067/111 TA.2010 tgl 05-05-2010.
- 1 (satu) bundel SP2D nomor 364733L/067/111 TA.2011 tgl 09-04-2010.
- 1 (satu) bundel Copy SP2D nomor 158968W/067/111 TA.2012 tgl 07-03-2012.
- 1 (satu) bundel Copy SP2D nomor 159799W/067/111 TA.2012 tgl 23-05-2012.
- 1 (satu) bundel Copy SP2D nomor 906668Z /067/111 TA.2012 tgl 11-10-2012.
- 1 (satu) bundel Copy SP2D nomor 907856Z /067/111 TA.2012 tgl 11-10-2012.
- 1 (satu) bundel Copy SP2D nomor 159300W /067/111 TA.2012 tgl 12-04-2012.
- 1 (satu) bundel Copy Surat Nomor PS.004/81/10/V/ITJEN-2012 Tgl 14 Nopember 2012 Perihal Laporan Hasil Audit Kinerja Pada UPP Kelas III Kaimana Papua Barat.
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP521 Tahun 2012 Tentang Penggantian / Revisi Pengelola Anggaran Pada kontor / UPT Dan Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut TA. 2012.
- 1 (satu) bundel Copy Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP.2 Tahun 2011 Tentang Pemberhentian Dengan Hormat Pengelolaan Anggaran tahun 2010 dan Petunjuk / pengangkatan Pengelola Anggaran tahun 2011 pada Kantor / UPT dan Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.
- 1 (satu) bundel Surat Nomor KU.306/1/7/DJPL-09 Tgl 12 Februari 2014 Perihal Tindak lanjut Laporah hasil Audit (LHA) dengan Tujuan tertentu pada UPP Kelas III Kaimana Papua Barat.
- 1 (satu) bundel Surat Nomor 005/SP-PA/MNK/SPJ/III/2014 tagl 4 Maret 2014 Perihal Pengembalian Anggaran Belanja Modal Tahun 2012.
- 1 bundel Foto copy DPA SKPD Kantor Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. KaimanaTA 2012.
- 1 bundel fotocopy Surat Keputusan Kepala kantor Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Kaimana Nomor : 550/02-SK/HUBKOMINFO/2012 tanggal 31 Juli 2012 tentang Pembentukan Panitia pengadaan barang dan jasa APBD Kantor Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab.kaimana 2012.
- 1 bundel fotocopy Keputusan Bupati kaimana No. 05 Tahun 2012 tanggal.....Januari 2012 tentang Penunjukan Pejabat Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan, pejabata Penatausahaan dan bendahara-bendahara di lingkungan Pemerintah Kab.Kaimana.
- 1 bundel fotocopy Keputusan Bupati Kaimana Nomor 900/184 Tahun 2012 tanggal 4 D/esember 2012 tentang Pengesahan Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (DPPA-SKPD) Tahun Anggaran 2012.
- 1 bundel fotocopy Keputusan Bupati Kaimana Nomor 900/153 Tahun 2013 tanggal 1 Nopember 2013 tentang Pengesahan Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (DPPA-SKPD) Tahun Anggaran 2013.
- 1 bundel tembusan/ SP2D Nomor : 002/SP20_LS/DPA/HUBINFO/2013 tanggal 28 Maret 2013.
- 1 bundel tembusan/ SP2D Nomor : 044/SP20_LS/DPA/HUBINFO/2012 tanggal 11 Desember 2012.
- Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : 550/02.BAP/HUBKOMINFO/2013 tanggal 25 Maret 2013.
- Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : 550/13.BAP/HUBKOMINFO/2012 tanggal 4 Desember 2012. 1 bundel Foto copy DPA SKPD Kantor Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. KaimanaTA 2012.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Konfirmasi Order Ref No. GH/26/III/2012.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Tanda Terima Pembayaran senilai Rp. 2.500.000.000,- tertanggal 23 April 2012.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Tanda Terima Pembayaran senilai Rp. 2.532.000.000,- tertanggal 10 Maret 2012.
- 1 (satu) Bundel Fotocopy INVOICE dan Faktur Pajak .
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Pengatar Pengiriman Barang (SPPB).
- 1 (satu) Bundel Mill?s Inspection Certificate, & 1 (satu) bundel Foto Copy Pipes Tally Sheet.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Konfirmasi Order Ref. No. GH/21/X/2012.
- 1 (satu) lembar Foto Copy INVOICE
- 1 (satu) lembar Foto Copy Faktur Pajak No. 010.000-12.00035617.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Mill?s Inspection Certificate & Pipes Tally Sheet.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Surat Pengantar Pengiriman Barang.
- 1 (satu) unit Kendaraan Truck merk Isuzu warna Kuning Nopol. PB.9236.M (tanpa STNK).
- 1 (satu) Unit Kendaraan mobil merk Toyota Avanza warna Silver Nopol. N ? 168 ? X beserta STNK dan Kunci nya.
- 1 (satu) Unit Kapal jenis Speedboat merk mesin Suzuki (Doubel mesin) warna putih dengan nama Lambung SAKURA PERMAI (tanpa ada suratnya) beserta kuncinya.
- 6 (enam) buah Selimut tiang dari besi untuk pemasangan tiang pancang berbentuk balok warna hitam.
Putusan PN MANOKWARI Nomor 11/Pid.Sus-TPK/2018/PN Mnk |
|
Nomor | 11/Pid.Sus-TPK/2018/PN Mnk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 11 April 2018 |
Lembaga Peradilan | PN MANOKWARI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Sonny Alfian Blegoer Laoemoery |
Hakim Anggota | S. Si., Hakim Anggota Rudi, Br Hakim Anggota Fernando |
Panitera | Panitera Pengganti: Daily Tigor Nainggolan |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | BEBAS DARI DAKWAAN |
Catatan Amar |
MENGADILI : OD.457,20 mm x 12,00 mm x 12,00 M = 121 Btg OD.457,20 mm x 12,00 mm x 10,00 M = 245 Btg OD.457,20 mm x 12,00 mm x 08,00 M = 121 Btg Dari PT.Liandre Permai Jaya kepada PT. Swarna Baja Pasific senilai Rp. 1.090.675.460,- tanggal 02 Maret 2010. Barang Bukti dikembalikan kepada Kantor UP Pelabuhan Kaimana. Barang Bukti Dikembalikan kepada Terdakwa. 6. Membebani biaya perkara perkara pada Negara; |
Tanggal Musyawarah | 30 Agustus 2018 |
Tanggal Dibacakan | 30 Agustus 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 11/Pid.Sus-TPK/2018/PN_Mnk.zip
- Download PDF
- 11/Pid.Sus-TPK/2018/PN_Mnk.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 11/Pid.Sus-TPK/2018/PN Mnk
Statistik1294