- Menyatakan Terdakwa SUHADI Bin RIDHUAN ILOEL tidak terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primair ;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa SUHADI Bin RIDHUAN ILOEL telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ???Korupsi secara bersama-sama??? ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 6 (enam) tahun dan denda sejumlah Rp.1.000.000.000,00 (satu milyar rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) tahun ;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.13.023.281.249,41 (tiga belas milyar dua puluh tiga juta dua ratus delapan puluh satu ribu dua ratus empat puluh sembilan rupiah empat puluh satu sen) paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini
- Mencabut hak Terdakwa khususnya hak untuk membuat atau mendirikan perusahaan/persekutuan usaha, hak untuk menjadi pengurus dan mengelola perusahaan/persekutuan usaha, sebagaimana undang-undang hukum perdata maupun undang-undang perseroan terbatas, salama 2 (dua) tahun setelah selesai menjalani putusan ini ;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) lembar bukti pembayaran dari PT. BINA KARYA SARANA / PT. MITRA BINA MEDIKA Nomor : SBA/00425/12 tanggal 13 April 2012 untuk pembayaran service carger / penawaran polis, nomor : BTM/SBA/00425 s.d. 00428 / 12 (4 Polis);
- 1 (satu) lembar surat permintaan jaminan penawaran PT. VANDA DIAGNODTIKA kepada PT. ASURANSI PAROLAMAS nomor : 019 / VD-BA / IV / 2012 tanggal 18 Februari 2012;
- 1 (satu) lembar surat jaminan penawaran pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB PT. ASURANSI PAROLAMAS kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA Direktur RISWAN nilai Bond Rp. 698.110.000,- dan nomor Bond : BTM/SBA/00428/12, tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar permintaan jaminan penawaran dari PT. MITRA BINA MEDIKA Batam kepada PT. ASURANSI PAROLAMAS, Nomor : 028 / MBM ??? BTM / IV / 2012, tanggal 18 Februari 2012;
- 1 (satu) lembar jaminan penawaran pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB PT. ASURANSI PAROLAMAS kepada PT. MITRA BINA MEDIKA direktur utama SUHADI nilai Bond : Rp. 698.110.000,- dan Nomor Bond : BTM/SBA/00427/12, tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar surat permintaan jaminan penawaran CV. MULTICO KARYA NUSA kepada PT. ASURANSI PAROLAMAS Nomor : 07 / Multico / IV / 2012, tanggal 18 Februari 2012;
- 1 (satu) lembar surat jaminan penawaran pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB PT. ASURANSI PAROLAMAS kepada CV. MULTICO KARYA NUSA Direktur HENNY NURUL AMBIA Nilai Bond Rp. 698.110.000,- dan Nomor Bond : BTM/SBA/00426/12 tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar surat permintaan jaminan penawaran dari PT. BINA KARYA SARANA kepada PT. ASURANSI PAROLAMAS Nomor : 025 / BKS-BTM / IV / 2012, tanggal 18 Februari 2012;
- 1 (satu) lembar surat jaminan penawaran pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB PT. ASURANSI PAROLAMAS kepada PT. BINA KARYA SARANA Direktur Utama Ir. SUGITO Nilai Bond Rp. 698.110.000,- dan Nomor Bond : BTM/SBA/00425/12 tanggal 12 April 2012.
- 65 (enam puluh lima) lembar PRINT OUT REKENING KORAN Bank BCA KCP Batam Center atas nama SUHADI dengan nomor rekening : 08210141287 (asli/legalisir).
- 1 (satu) lembar Surat dukungan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB tahun anggaran 2012 PT. Merapi Utama Pharma, Manager cabang SUNARSO YUSWANTO untuk PT. Bina Karya Sarana No. : 16/MUP/IV/2012 tanggal 12 april 2012 beserta 1 (satu) lembar sebagai lampiran Surat dukungan;
- 1 (satu) lembar faktur penjualan PT. Merapi Utama Farma kepada PT. Bina Karya Sarana No. : 00003358 tanggal 31 Maret 2012;
- 1 (satu) lembar faktur penjualan PT. Merapi Utama Farma kepada PT. Bina Karya Sarana No. : 00005669 tanggal 22 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar faktur penjualan PT. Merapi Utama Farma kepada PT. Bina Karya Sarana No. : 00007480 tanggal 05 September 2012;
- 1 (satu) lembar surat Pesanan dari PT. Bina Karya Sarana kepada PT. Merapi Nomor: 32/BKS-BTM/VI/2012 tanggal 27 April 2012;
- 1 (satu) lembar data pembayaran PT. Bina Karya Sarana kepada PT. Merapi.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Mitra Bina Medika Batam kepada Frensenius Up. Bapak Ricky tanggal 09 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Bina Karya Sarana kepada Frensenius Up. Bapak Ricky tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Vanda Diagnostika kepada Frensenius Up. Bapak Ricky tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Medika Cahaya Mandiri kepada PT. Mitra Bina Medika Nomor. Q.002112/MCM/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Medika Cahaya Mandiri kepada PT. Bina Karya Sarana Nomor. Q.002111/MCM/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Medika Cahaya Mandiri kepada PT. Vanda Diagnostik Nomor. Q.002110/MCM/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir lampiran surat dukungan PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat pernyataan jaminan purna jual dan ketersediaan suku cadang PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat pernyataan Tenaga ahli/teknisi perusahaan nomor Q.002113/MCM/XI/11 PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat keterangan populasi alat PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat pernyataan jaminan ketersediaan sparepart PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat pernyataan bersedia memberikan pelatihan dari PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir daftar harga Fresenius Kabi PT. Medika Cahaya Mandiri per Tgl. 01 Juni 2010 (A);
- 1 (satu) lembar Purchase Order PT. Kharisma Utama kepada PT. Medika Cahaya Mandiri No. PO : PO-PLC.090364 tanggal 20 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur pajak pengusaha kena pajak PT. Medika Cahaya Mandiri dan pembeli barang kena pajak CV. Kharisma Utama Nomor Seri Faktur Pajak : 010.00000382 tanggal 30 Juni 2012 sebesar Rp. 212.850.000,- termasuk PPN;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Kharisma Utama kepada PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 10 Juli 2012 jumlah tagihan sebesar Rp.212.850.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur pajak pengusaha kena pajak PT. Medika Cahaya Mandiri dan pembeli barang kena pajak CV. Kharisma Utama Nomor Seri Faktur Pajak : 010.00000383 tanggal 30 Juni 2012 sebesar Rp. 248.118.750,- termasuk PPN;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Kharisma Utama kepada PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 10 Juli 2012 jumlah tagihan sebesar Rp.248.118.750,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur pajak pengusaha kena pajak PT. Medika Cahaya Mandiri dan pembeli barang kena pajak CV. Kharisma Utama Nomor Seri Faktur Pajak : 010.00000470 tanggal 31 Agustus 2012 sebesar Rp. 5.445.000,- termasuk PPN;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Kharisma Utama kepada PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 02 Agustus 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 5.445.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir bukti setoran kliring Bank BCA KO Kalimalang tanggal 03 September 2012 (014-2447) nama pemilik rekening PT. Medika Cahaya Mandiri sebesar Rp. 466.413.750,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir rekening Koran dari Bank BCA KCP Klender atas nama PT. Medika Cahaya Mandiri No. Rekening : 4123003589 periode 31 Agustus 2012 s/d 30 september 2012;
- 1 (satu) fotocopy legalisir lembar Letter of Authorization PT. Fresenius Kabi Indonesia kepada PT. Medika Cahaya Mandiri tanggal 15 July 2010;
- 4 (empat) fotocopy legalisir lembar Surat izin edar Kementerian Kesehatan R.I direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Nomor Izin Edar alat Kesehatan : Kemenkes RI AKL 20902701111, Kemenkes RI AKL 20902702012, Kemenkes RI AKL 20902702015 dan Kemenkes RI AKL 20902702016 tanggal 21 April 2011;
- 3 (tiga) lembar fotocopy legalisir Certificate No. Q1N110147402030 tanggal 01 Februari 2011 kepada Fresenius Kabi AG;
- 3 (tiga) lembar fotocopy legalisir EC-Certificate Full Quality Assurance System No. G1 09 08 47402 029 tanggal 11 Desember 2009 kepada Fresenius Kabi AG;
- 2 (dua) lembar fotocopy legalisir EC-Certificate Full Quality Assurance System No. G1 07 06 47402 022 tanggal 02 Juni 2007 kepada Fresenius Kabi AG;
- 6 (enam) lembar fotocopy legalisir brosur alat Fresenius kabi dari PT. Medika Cahaya Mandiri.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur pajak pengusaha kena pajak PT. Intisumber Hasil Sempurna dan pembeli barang kena pajak PT. Bina Karya Sarana Nomor Seri Faktur Pajak : 010.001-12.00012899 tanggal 23 November 2012 sebesar Rp. 2.365.000,- termasuk PPN;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Intisumber Hasil Sempurna kepada PT. Bina Karya Sarana tanggal 23 November 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 2.365.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur pajak pengusaha kena pajak PT. Intisumber Hasil Sempurna dan pembeli barang kena pajak PT. Bina Karya Sarana Nomor Seri Faktur Pajak : 010.001-12.00013593 tanggal 08 Desember 2012 sebesar Rp. 6.600.000,- termasuk PPN;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Intisumber Hasil Sempurna kepada PT. Bina Karya Sarana tanggal 08 Desember 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 6.600.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Intisumber Hasil Sempurna kepada CV. Kharisma Utama tanggal 21 Juni 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 1.650.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Intisumber Hasil Sempurna kepada CV. Kharisma Utama tanggal 03 Juli 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 1.100.000,-;
- 2 (dua) lembar fotocopy legalisir data pembayaran CV. Kharisma Utama kepada PT. Intisumber Hasil Sempurna tanggal 21 Juni 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 1.650.000,- dan tanggal 03 Juli 2012 jumlah tagihan sebesar Rp. 1.100.000,-.
- 4 (empat) lembar fotocopy legalisir company profile PT. Binabakti Niagaperkasa;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Bina Karya Sarana kepada PT. Binabakti Niagaperkasa Attn : Ibu Lili tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Vanda Diagnostika kepada PT. Binabakti Niagaperkasa Up. Ibu Lili tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permohonan surat dukungan lelang pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB RSUD Kota Pontianak dari PT. Mitra Bina Medika Batam kepada PT. Binabakti Niagaperkasa Up. Ibu Lili tanggal 09 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Binabakti Niagaperkasa kepada PT. Bina Karya Sarana Nomor : 4009/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Binabakti Niagaperkasa kepada PT. Mitra Bina Medika Nomor : 4010/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan PT. Binabakti Niagaperkasa kepada PT. Vanda Diagnostika Nomor : 4011/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012 untuk mengikuti pekerjaan pengadaan alat kesehatan, kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak TA. 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat pernyataan purna jual dan ketersediaan suku cadang PT. Binabakti Niagaperkasa No. : 4009A/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat pernyataan jaminan ketersediaan sparepart PT. Binabakti Niagaperkasa No. : 4009B/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat pernyataan bersedia memberikan pelatihan dari PT. Binabakti Niagaperkasa No. : 4009C/SDK/BNP-Med/IV/12 tanggal 12 April 2012.
- 1 (satu) Lembar Surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Bapak Pimpinan BRI Kantor Cabang Pancoran Jakarta, tanggal 24 Mei 2012 perihal Permohonan Pinjaman Dana;
- 1 (satu) Lembar Surat PT. BINA KARYA SARANA perihal Surat Kuasa dari Ir. SUGITO kepada MOHAMAD RIDWAN SADIG,S.E. tanggal 18 Juli 2012;
- 8 (delapan) Lembar Surat Akta Notaris Pembukaan Kantor Cabang, pengangkatan Pimpinan Cabang dan Pemberi Kuasa nomor : 3 (tiga) tanggal 09 September 2011;
- 1 (satu) Lembar Surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Nomor : 103/BTM-BKS/VII/2012, tanggal 18 Juli 2012 perihal Pencairan Kredit Modal Kerja untuk pembayaran ke supplier PT. HEMATECH NUSANTARA;
- 1 (satu) Lembar Surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.7537/KW-XIV/ADK/07/2012,tanggal 19 Juli 2012 perihal Pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (Satu) Lembar fotocopy bukti transfer yang ditujukan kepada PT. HEMATECH NUSANTARA, Bank BNI 46 Cab. Nangka PKU nomor Rekening 0171335419 dari PT. BINA KARYA SARANA sebesar Rp. 600.030.000,- (enam ratus juta tiga puluh ribu rupiah), tanggal 19 Juli 2012. Dan fotocopy Pelimpahan pembukuan realisasi KMK W/A atas nama PT. BINA KARYA SARANA, tanggal 19 Juli 2012;
- 1 (satu) Lembar Disposisi dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. Agenda Nomor : 1750, tanggal 25 Juli 2012;
- 6 (enam) Lembar Nota Dinas dari Account Officer Kepada Bp. Wapinwil PT. BANK RAKYAT INDONESIA Nomor : B.625/KW-XIV/GAO/07/2012, tanggal 20 juli 2012, perihal permohonan pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.5758/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 20 Juli 2012 Perihal pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.5848/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 24 Juli 2012 Perihal pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 6 (enam) Lembar Nota Dinas dari Account Officer Kepada Bp. Wapinwil PT. BANK RAKYAT INDONESIA Nomor : B.634/KW-XIV/GAO/07/2012, tanggal 23 juli 2012, perihal permohonan pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 2 (dua) Lembar terdiri dari 1 (satu) Lembar surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA Kantor Wilayah 2 Jakarta Nomor : 105/BTM-BKS/VII/2012 tanggal 23 Juli 2012, perihal Pencairan Kredit Modal Kerja (permohonan agar dapat dicairkan dana untuk pembayaran ke Suplier atas nama PT.CHIODA ALTIMA SEMESTA, dan 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan dari PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA kepada PT. BINA KARYA SARANA No Faktur : 097/chioda-Alt /2012 tanggal 18 Juni 2012;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.5880/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 25 Juli 2012 Perihal pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 6 (enam) Lembar Nota Dinas dari Account Officer Kepada Bp. Wapinwil PT. BANK RAKYAT INDONESIA Nomor : B.639/KW-XIV/GAO/07/2012, tanggal 25 juli 2012, perihal permohonan pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA Kantor Wilayah 2 Jakarta Nomor : 106/BTM-BKS/VII/2012 tanggal 25 Juli 2012, perihal Pencairan Kredit Modal Kerja (permohonan agar dapat dicairkan dana untuk pembayaran ke Suplier atas nama PT. MITRA BINA MEDIKA;
- 1 (lembar) surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 Nomor : 107/BTM-BKS/VII/2012 tanggal 25 Juli 2012, perihal Pencairan kredit modal kerja, untuk pembayaran ke suplier PT. TRIGELS INDONESIA;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.5894/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 25 Juli 2012 Perihal pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 6 (enam) Lembar Nota Dinas dari Account Officer Kepada Bp. Wapinwil PT. BANK RAKYAT INDONESIA Nomor : B.645/KW-XIV/GAO/07/2012, tanggal 25 juli 2012, perihal permohonan pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 2 (dua) Lembar terdiri dari 1 (satu) Lembar surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA Kantor Wilayah 2 Jakarta Nomor : 108/BTM-BKS/VII/2012 tanggal 30 Juli 2012, perihal Pencairan Kredit Modal Kerja (permohonan agar dapat dicairkan dana untuk pembayaran ke Suplier atas nama PT. HASBONAS MURSAM, dan 1 (satu) Lembar invoice dari PT. HASBONAS MURSAM kepada PT. BINA KARYA SARANA No : 0145/mursam/VI/2012 tanggal 25 Juni 2012;
- 1 (satu) Lembar surat dari Kanwil PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran No. B.6073/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 31 Juli 2012 perihal pencairan KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) Lembar surat nota debet PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) perihal pelimpahan pembukuan realisasi KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA sesuai PTK Kanwil JKT II No. : B.485/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 13 Juli 2012, surat KW No. B.6073/KW-XIV/ADK/07/2012, tanggal 25 Juli 2012 Sebesar Rp. 2.380.000.000,-;
- 1 (satu) Lembar surat nota debet PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) perihal pelimpahan pembukuan realisasi KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA sesuai PTK Kanwil JKT II No. : B.485/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 13 Juli 2012, surat KW No. B.6073/KW-XIV/ADK/07/2012, tanggal 31 Juli 2012 Sebesar Rp.1.547.000.000,-;
- 1 (satu) Lembar Surat Referensi Bank Nomor: B.913/KC-XIV/OPS/05/2012 tanggal 23 Mei 2012;
- 10 (sepuluh) Lembar Rekening Koran PT. Bina Karya Sarana pada rekening penampung (escrow) BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor:0390.01.000193.30.5;
- 12 (dua belas) Lembar Laporan Transaksi PT. Bina Karya Sarana pada rekening giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor: 0390-01-000198-30-5, tanggal 07 April 2016, periode transaksi 1 maret 2012 sampai dengan 31 Desember 2013;
- 1 (satu) Lembar Laporan transaksi PT. Bina Karya Sarana pada rekening giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor: 0390-01-000198-30-5 tanggal 3 Februari 2017, periode transaksi 01 September 2012 sampai dengan 30 September 2012;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BINA KARYA SARANA kepada Pimpinan Wilayah PT. BANK RAKYAT INDONESIA Kantor Wilayah 2 Jakarta tanggal 21 September 2012, perihal Permohonan Pelunasan Pinjaman;
- 1 (satu) Lembar surat dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 kepada Pemimpin Cabang Kanca BRI Pancoran Nomor : B.7349/KW-XIV/ADK/09/2012 tanggal 24 September 2012 Perihal pelunasan/penurunan baki debet KMK W/A a.n PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) Lembar surat nota debet PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) tanggal 24 september 2012 perihal pelimpahan pembukuan sisa pembayaran kredit KMK a.n PT. BINA KARYA SARANA sebesar Rp. 13.656.053.973,-;
- 1 (satu) Lembar surat nota debet PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) tanggal 24 September 2012 perihal pelimpahan pembukuan pelunasan kredit KMK a.n PT. BINA KARYA SARANA sebesar Rp. 86.768.703, dan pelimpahan pembukuan pembayaran kredit KMK a.n PT. BINA KARYA SARANA sebesar Rp. 11.000.000.000, tanggal 24 September 2012;
- 11 (sebelas) Lembar surat akta Notaris PT. BINA KARYA SARANA. No. 26 (dua puluh enam) tanggal 08 maret 2013;
- 1 (satu) Lembar surat Tugas a.n M ALPHANO M.E. dari PT. BANK RAKYAT INDONESIA Kantor Cabang Jakarta Pancoran No. : B.973-KC-XIV/ADK/04/2016 tanggal 04 April 2016.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Penjualan PT. Trigels Indonesia Nomor: 0616/FK-TGI/VI/2012 tanggal 18 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir slip penyetoran Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk tanggal 27 Juli 2012 dari PT. Trigels Indonesia kepada PT. Bina Karya Sarana No. Rek. : 0390-01-000198-30-5 (BRI Pancoran Jakarta Selatan) sebesar Rp. 3.610.000.000,- dan slip penyetoran Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk tanggal 27 Juli 2012 dari PT. Trigels Indonesia kepada Sdri. Fransisca Ida Sofia No. Rek: 0419-01-0001356-3 (BRI Kalimalang Jakarta) sebesar Rp. 310.000.000,-;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Laporan transaksi tanggal 24 Oktober 2012 dari Bank BRI kepada PT. Trigels Indonesia No. Rek. Giro Umum: 0434-01-000010-30-9, periode transaksi tanggal 01 Juli 2012 s.d. 31 Juli 2012.
- 1 (satu) Lembar surat pesanan dari PT. BINA KARYA SARANA kepada PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA nomor : 071/BKS-BTM/V/2012, tanggal 31 Mei 2012;
- 1 (satu) Lembar Faktur penjualan dari PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA kepada PT. BINA KARYA SARANA nomor : 097/Chioda-Alt/2012, tanggal 18 Juni 2012;
- 2 (dua) Lembar Surat Perjanjian Kerjasama Work Shop antara DONO PERNOMO (Direktur Oprasional PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA) dengan FIRDAUS (Direktur CV.MITRA KARYA PRATAMA) Nomor : 001/CAS-SPK/VII/2012, tanggal 04 Juni 2012.;
- 2 (dua) Lembar Rekening koran atas nama CHIODA ALTIMA SEMESTA, nomor rekening 1670000543149, periode 1 Juli 2012 s/d 13 September 2012;
- 1 (satu) Lembar Foto copy Nota Debet dari Bank BRI perihal pelimpahan pembukuan realisasi KMK W/A atas nama PT. BINA KARYA SARANA sesuai PTK Kanwil BRI JKT II Nomor : B.485/KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 13 Juli 2012, Surat KW No. B. 5848/KW-XIV/ADK/07/2012 sebesar Rp. 2.795.000.000, dan Bukti Tranfer dari PT. BINA KARYA SARANA ke Rekening Bank Mandiri KCP Bekasi nomor Rek. 1670000543149 atas nama PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA sebesar Rp. 4.300.030.000,-;
- 1 (satu) Lembar print out bukti pengiriman Surat Work Shop dan Faktur melalui email dari PT. CHIODA ALTIMA SEMESTA kepada PT. BINA KARYA SARANA, tanggal 23 Juli 2012.
- 1 (satu) lembar surat dukungan PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA nomor : 30819/012 tanggal 13 April 2012 kepada PT. BINA KARYA SARANA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar surat dukungan PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA nomor : 30823/012 tanggal 13 April 2012 kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar surat dukungan PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA nomor : 30827/012 tanggal 13 April 2012 kepada PT. MITRA BINA MEDIKA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar surat tanda pendaftaran sebagai Agen tunggal barang produksi Luar Negeri nomor : 3734/STP-LN/UPP/9/2015 tanggal 3 September 2015 kepada PT. ABADINUSA USAHASEMESTA yang diterbitkan oleh Menteri Perdagangan Direktorat Bina Usaha Perdagangan (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Izin Edar alat kesehatan dari Kemenkes RI AKL 20209012298 tanggal 23 Maret 2015 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Izin Edar alat kesehatan dari Kemenkes RI AKL 20209012299 tanggal 23 Maret 2015 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar CERTIFICATE ISO 13485 : 2003 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Slip penerimaaan Bank nomor : ABN. 2598 tanggal 6 Juli 2012 pembayaran sebesar Rp. 70.924.191,- (tujuh puluh juta Sembilan ratus dua puluh empat ribu seratus Sembilan puluh satu rupiah) (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Bukti Setoran melalui Bank BCA tanggal 6 Juli 2012, Rp. 70.924.191,- (tujuh puluh juta Sembilan ratus dua puluh empat ribu seratus Sembilan puluh satu rupiah) (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice nomor : 512531/12 tanggal 03 Juli 2012 dari PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar receipt nomor : 032/SC/V/12.A dari PT. ABADINUSA USAHA SEMESTA, untuk pembayaran uang muka (DP) atas pembelian Nuve Centrafuge NF 048, Centrafuge NF 200, sesuai Po.No. PO-PLC-090355 tangal 08 Mei 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar receipt nomor : 032/SC/V/12.A dari PT. ABADINUSA USAHA SEMESTA, untuk pembayaran pelunasan atas pembelian Nuve Centrafuge NF 048, Centrafuge NF 200, sesuai Po.No. PO-PLC-090355 tanggal 08 Mei 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar receipt nomor : 032/SC/V/12.B dari PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA, untuk pembayaran untuk pelunasan PPn atas atas pembelian Nuve Centrafuge NF 048, Centrafuge NF 200, sesuai Po.No. PO-PLC-090355 tanggal 08 Mei 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak kode nomor seri faktur pajak : 010.000-12.00003043 tanggal 3 Juli 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak kode nomor seri faktur pajak : 010.000-12.00002296 tanggal 22 Mei 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar slip penerimaan Bank nomor : ABN.2368 tanggal 27 Juni 2012 pembayaran CV. Kharisma Utama sebesar Rp. 47.395.947,21 (empat puluh tujuh juta tiga ratus Sembilan puluh lima ribu Sembilan ratus empat puluh tujuh rupiah dua puluh satu sen) (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar bukti setoran melalui Bank BCA tanggal 27 Juni 2012 sebesar Rp. 47.395.947,- (empat puluh tujuh juta tiga ratus Sembilan puluh lima ribu Sembilan ratus empat puluh tujuh rupiah) (asli/legalisir).
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permintaan surat dukungan dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada PT. MEDTEK tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan Nomor : 074/SD/MD-IV/2012 tanggal 12 April 2012 dari PT. MEDTEK Kepada PT. BINA KARYA SARANA berikut 6 (enam) lembar surat sebagai lampiran;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permintaan surat dukungan dari PT. MITRA BINA MEDIKA Batam Kepada PT. MEDTEK tanggal 09 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan Nomor : 075/SD/MD-IV/2012 tanggal 13 April 2012 dari PT. MEDTEK Kepada PT. MITRA BINA MEDIKA berikut 6 (enam) lembar surat sebagai lampiran;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir permintaan surat dukungan dari PT. VANDA DIAGNOSTIKA Kepada PT. MEDTEK tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat dukungan Nomor : 076/SD/MD-IV/2012 tanggal 13 April 2012 dari PT. MEDTEK Kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA berikut 6 (enam) lembar surat sebagai lampiran;
- 2 (dua) lembar fotocopy legalisir Surat pesanan /Purchasing Order (PO) nomor : PO-PLC-090360 tanggal 14 Juni 2012 dari PT. CV. KHARISMA UTAMA kepada PT. MEDTEK;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur / invoice No. 162/MD/F/IX/12 tanggal 04 September 2012 dari PT. MEDTEK kepada PT. CV. KHARISMA UTAMA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Pajak No. 010.000-12.00000162 tanggal 04 September 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir kwitansi No : 162 / MD / K /IX / 12 Tanggal 4 September 2012 dari PT. MEDTEK Kepada PT. CV. KHARISMA UTAMA dengan jumlah nominal sebesar Rp. 88.769.670,- (delapan puluh delapan juta tujuh ratus enam puluh sembilan ribu enam ratus tujuh puluh rupiah);
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat jalan No : 157/SJ/MD-IX/2012 Tanggal 4 September 2012.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Invoice/ Faktur Penjualan PT. MATESU ABADI ke PT. CV. KHARISMA UTAMA dengan Nomor : SJT1206/ 092 Tanggal 13 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur Pajak pengusaha kena pajak PT. MATESU ABADI dan pembeli barang kena pajak PT. CV. KHARISMA UTAMA Nomor Seri : 010.000-12.00002313 Tanggal 13 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat Jalan PT. MATESU ABADI ke PT. CV. KHARISMA UTAMA Nomor 1206/092 tanggal 13 juni 2012.
- 20 (dua puluh) lembar Surat jalan dengan nomor : 0126/SJ/KU/VII/2012 pada tanggal 12 Juli 2012 (asli/legalisir);
- 3 (tiga) lembar Surat jalan dengan nomor : 0148/SJ/KU/VIII/2012 pada tanggal 01 Agustus 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Surat jalan dengan nomor : 009/SP3/PJM/VIII/2012 pada tanggal 03 Agustus 2012 (asli/legalisir);
- 1 (satu) berita acara serah terima barang nomor : 231 / JKT / PTK / LMS.G / VII / 2012 tanggal 15 Juli 2012 dan lampiran Shipping Advice dari PT. MARAJASA TRANSPORTAMA kepada PT. KHARISMA UTAMA (asli/legalisir);
- 1 (satu) berita acara serah terima barang nomor : 283 / JKT / PTK / LMS.G / VII / 2012 tanggal 04 Agustus 2012 dan lampiran Shipping Advice dari PT. MARAJASA TRANSPORTAMA kepada PT. KHARISMA UTAMA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice/kwitansi Nomor : KJA00428, tanggal 15 juli 2012 dengan jumlah pembayaran Rp. 25.300.000,- (dua puluh lima juta tiga ratus ribu rupiah) (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice/kwitansi Nomor : KJA 00462, tanggal 04 agustus 2012 dengan jumlah pembayaran Rp. 26.500.000,- (dua puluh enam juta lima ratus ribu rupiah) (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice/kwitansi Nomor : KJA 00478, tanggal 13 agustus 2012 dengan jumlah pembayaran Rp. 13.600.000,- (tiga belas juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar bukti setoran PT. KHARISMA UTAMA melalui Giro Bank BCA dengan No. Rekening : 5560051788 (kliring tanggal 03 September 2012) an. CV. MALUKU RAYA (group PT. MARAJASA TRANSPORTAMA) dengan jumlah pembayaran Rp. 25.300.000,- (dua puluh lima juta tiga ratus ribu rupiah)(asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar bukti setoran PT. BINA KARYA SARANA Batam melalui Transfer ke Bank BCA dengan No. Rekening : 5560051788 tanggal 28 September 2012 an. CV. MALUKU RAYA (group PT. MARAJASA TRANSPORTAMA) dengan jumlah pembayaran Rp. 13.600.000,- (tiga belas juta enam ratus ribu rupiah)(asli/legalisir).
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan nomor : 114/ SD/PJM/IV/2012 tanggal 13 April 2012 dari PT. POLY JAYA MEDIKAL kepada PT. MITRA BINA MEDIKA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan nomor : 115/ SD/PJM/IV/2012 tanggal 13 April 2012 dari PT. POLY JAYA MEDIKAL kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan nomor : 116/ SD/PJM/IV/2012 tanggal 13 April 2012 dari PT. POLY JAYA MEDIKAL kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembat fotocopy legalisir lampiran surat dukungan dari PT. POLY JAYA MEDIKAL Tanggal 13 April 2012 yang ditandatangani oleh SUWIYATNO HARIYANTO Selaku Direktur;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat Pesanan Nomor : 70 /BKS-BTM / V/ 2012 Tangal 31 Mei 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada PT. POLY JAYA MEDIKAL Up. SWIYATNO;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat Jalan No. 009 / SPJ /PJN /VIII /12 Tanggal 3 Agustus 2012 dari PT. POLY JAYA MEDIKAL kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Faktur No. 348 / FT/ PJM /VIII/12 Tanggal 6 Agustus 2012 dari PT. POLY JAYA MEDIKAL kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Kwitansi No : 348 / KWT /PJM /VIII/ 12 Tanggal 6 Agustus 2012 jumlah Rp. 115.860.000,- (seratus lima belas juta delapan ratus enam puluh ribu rupiah) sudah terima dari PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir bukti transfer BANK RIAUKEPRI sebesar Rp. 115.860.000,- (seratus lima belas juta delapan ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) lembar surat permintaan surat dukungan PT. BINA KARYA SARANA (tanpa nomor) kepada PT. INDOCORE PERKASA tanggal 11 April 2012;
- 1 (satu) lembar surat dukungan beserta lampiran dari PT. INDOCORE PERKASA kepada PT. BINA KARYA SARANA nomor : 1080D-1D-T-D12 tanggal 12 April 2012 Kepada PT. BINA KARYA SARANA (asli/legalisir);
- 1 (satu) lembar Brosur alat kesehatan merk OMRON (asli/legalisir).
- 1 (satu) lembar surat penawaran harga PT.KHARISMA UTAMA kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, nomor MEQ ??? 4308/KU/III/2012 tanggal 16 Maret 2012 berikut 12 (dua belas) lembar lampirannya;
- 1 (satu) lembar surat penawaran harga PT.KHARISMA UTAMA kepada PT. BINA KARYA SARANA, nomor MEQ : 4345 tanggal 13 April 2012 berikut 12 (dua belas) lembar lampirannya;
- 11 (sebelas) lembar surat pesanan nomor : 069/ BKS-BTM/V/2012 tanggal 23 Mei 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA kepada PT.KHARISMA UTAMA Up. Bapak Teguh/Bapak Yan Herman;
- 5 (lima) lembar surat pesanan nomor : 075/ BKS-BTM/V/2012 tanggal 25 Mei 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA kepada PT.KHARISMA UTAMA Up. Bapak Yan Herman;
- 3 (Tiga) lembar surat perjanjian jual beli nomor : MEC-1205/KU/V/2012 tanggal 25 Mei 2012, yang ditandatangani oleh Ir. SUGITO untuk dan atas nama PT. BINA KARYA SARANA Selaku pihak pertama dan YAN HERMAN untuk dan atas nama PT.CV. KHARISMA UTAMA Selaku pihak Kedua;
- 1 (satu) lembar FAKTUR nomor : 0253 / KU /X /2012 tanggal 1 Oktober 2012 dari PT. CV. KHARISMA UTAMA kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 10 (sepuluh) lembar lampiran FAKTUR nomor : 0253 / KU /X /2012 tanggal 1 Oktober 2012 dengan total Rp. 13.750.000.000,- (tiga belas milyar tujuh ratus lima puluh juta rupiah);
- 1 (satu) lembar Kwitansi nomor : 0253 /KW /KU /X /2012 tanggal 1 Oktober 2012 uang sejumlah Rp. 13.750.000.000,- (tiga belas milyar tujuh ratus lima puluh juta rupiah);
- 1 (satu) lembar FAKTUR PAJAK kode dan nomor seri : 070.000-12.00000253 tanggal 1 Oktober 2012 pengusaha kena pajak CV. KHARISMA UTAMA;
- 1 (satu) lembar surat pesanan nomor : 191/ BKS-BTM/VI/2012 tanggal 12 Juni 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA kepada PT.KHARISMA UTAMA Up. Bapak Yan Herman;
- 1 (satu) lembar FAKTUR nomor : 0254 / KU /X /2012 tanggal 30 Oktober 2012 dari PT. CV. KHARISMA UTAMA kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembar lampiran FAKTUR nomor : 0254 / KU /X /2012 tanggal 30 Oktober 2012 dengan total Rp. 1. 540.000.000,-(satu milyar lima ratus empat puluh juta rupiah);
- 1 (satu) lembar Kwitansi nomor : 0254 /KW /KU /X /2012 tanggal 30 Oktober 2012 uang sejumlah Rp. 1. 540.000.000,-(satu milyar lima ratus empat puluh juta rupiah);
- 1 (satu) lembar FAKTUR PAJAK kode dan nomor seri : 070.000-12.00000254 tanggal 30 Oktober 2012 pengusaha kena pajak CV. KHARISMA UTAMA;
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 935/SJ/KU/IX/2012 tanggal 4 September 2012 pengirim PT. CV. KHARISMA UTAMA;
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Pengiriman Barang PT. BERSAUDARA EXPRES CARGO tanggal 5 September 2012 pengirim KHARISMA UTAMA penerima RSUD pontianak;
- 1 (satu) lembar Invoice/kwitansi Nomor : KJA 00462, tanggal 07 agustus 2012 dari PT. MARAJASA TRANS kepada PT. KHARISMA UTAMA dengan jumlah pembayaran Rp. 26.500.000,- (dua puluh enam juta lima ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar INVOICE nomor : CGK2012101500056 tanggal 15 Oktober 2012 dari PT. BERSAUDARA EXPRES CARGO kepada KHARISMA UTAMA. CV Rp. 5.765.800,- (lima milyar tujuh ratus enam puluh lima ribu delapan ratus rupiah) berikut 1 (satu) lembar sebagai lampiran;
- 1 (satu) lembar FAKTUR nomor : 017 / I /2013 Tanggal 18 Januari 2013 kepada PT. BINA KARYA SARANA total Rp. 1.300.000.000,-(satu milyar tiga ratus juta rupiah);
- 1 (satu) lembar Kwitansi No : 017 / KW / I /2013 Tanggal 18 januari 2013 telah terima dari PT. BINA KARYA SARANA sejumlah Rp. 1.300.000.000,-(satu milyar tiga ratus juta rupiah);
- 1 (satu) lembar Rekening Bilyet Giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor: GEU 386174 tanggal 4 Januari 2013 atas nama Sdr. MUHAMMAD RIDWAN SADIQ, SE sebesar Rp. 7.000.000.000,-;
- 1 (satu) lembar Rekening Bilyet Giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor : GEU 387043 tanggal 11 Januari 2013 atas nama Sdr. MUHAMMAD RIDWAN SADIQ, SE sebesar Rp. 3.000.000.000,-, Rekening Bilyet Giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor : GEU 387045 tanggal 18 Januari 2013 atas nama Sdr. MUHAMMAD RIDWAN SADIQ, SE sebesar Rp. 5.000.000.000,- dan Rekening Bilyet Giro BRI Cabang Jakarta Pancoran Nomor : GEU 387045 tanggal 18 Januari 2013 atas nama Sdr. MUHAMMAD RIDWAN SADIQ, SE sebesar Rp. 5.000.000.000,-;
- 1 (satu) lembar Bukti setoran tunai di Bank Mandiri oleh Sdr. Ir. SUGITO ke rekening Bank Panin Nomor 1032145625 atas nama Sdr. Kartono sebesar Rp. 870.000.000,- tanggal 4 Februari 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Pemberitahuan masa Pajak Pertambahan Nilai (SPT Masa PPN) atas nama CV. KHARISMA UTAMA masa 10 Oktober 2012 berikut 4 (empat) lembar sebagai lampiran;
- 1 (satu) lembar surat Kementerian keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jakarta Timur perihal Bukti Penerimaan Surat atas nama KHARISMA UTAMA tanggal 12 November 2012.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. ABADINUSA USAHA SEMESTA kepada PT. BINA KARYA SARANA dengan nomor : 082/ abn-pnjk/IV/2012 tanggal 16 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. ABADINUSA USAHA SEMESTA kepada PT. MITRA BINA MEDIKA dengan nomor : 080/ abn-pnjk/IV/2012 tanggal 12 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. ABADINUSA USAHA SEMESTA kepada PT. VANDHA DIAGNOSTIKA dengan nomor : 081/ abn-pnjk/IV/2012 tanggal 13 April 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Purchasing Order (PO) / surat pesanan nomor : PO-PLC-090357 tanggal 12 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir faktur penjualan/ Invoice Nomor : 1028 /HC-PL / VI/2012 Tanggal 14 Juni 2012;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Bilyet Giro tanggal 13 Juli 2012 Sejumlah 11.862.000,-(sebelas juta delapan ratus enam puluh dua ribu rupiah) PANINBANK KCU Senayan.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. LABORA MANDIRI INDO PRATAMA kepada PT. BINA KARYA SARANA dengan nomor : SDL/01204029 tanggal 16 April 2012, berikut 1 (satu) lembar lampiran surat dukungan;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. LABORA MANDIRI INDO PRATAMA kepada PT. MITRA BINA MEDIKA dengan nomor : SDL/01204030 tanggal 16 April 2012, berikut 1 (satu) lembar lampiran surat dukungan;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat dukungan PT. LABORA MANDIRI INDO PRATAMA kepada PT. VANDHA DIAGNOSTIKA dengannomor : SDL/01204031 tanggal 16 April 2012, berikut 1 (satu) lembar lampiran surat dukungan;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat penawaran harga PT. LABORA MANDIRI INDO PRATAMA kepada KHARISMA UTAMA JAKARTA Nomor : N1204024 Tanggal 17 April 2012.
- 2 (dua) lembar Price List PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat pesanan dari PT. BINA KARYA SARANA dengan nomor : 38/BKS-BTM/IV/2012 tanggal 27 April 2012 kepada PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat pesanan dari PT. BINA KARYA SARANA dengan nomor : 124/BKS-BTM/VIII/2012 tanggal 07 Agustus 2012 kepada PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice nomor : 005FI/INV/IV/2012 tanggal 27 April 2012 dari PT. FYROM INTERNATIONAL kepada PT. BINA KARYA SARANA (asliataulegalisir);
- 1 (satu) lembar Invoice nomor : 004FI/INV/X/2012 tanggal 01 Oktober 2012 dari PT. FYROM INTERNATIONAL kepada PT. BINA KARYA SARANA (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 050/ADM/SJ tanggal 10 September 2012 PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 051/ADM/SJ tanggal 10 September 2012 PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 062/ADM/SJ tanggal 01 Oktober 2012 PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 064/ADM/SJ tanggal 02 Oktober 2012 PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : 065/ADM/SJ tanggal 03 Oktober 2012 PT. FYROM INTERNATIONAL (asli atau legalisir);
- 3 (tiga) lembar surat tanda terima barang dari jasa pengiriman barang PT. BINTANG PERDANA NUSANTARA (asli atau legalisir);
- 1 (satu) lembar Bukti Setoran melalui Bank BRI dari PT. BINA KARYA SARANA sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah) (asli atau legalisir).
- 1(satu) examplar Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 2425/Menkes/SK/XII/2011 tanggal 6 Desember 2011 tentang Pelimpahan Wewenang Penetapan Pejabat yang diberi Wewenang dan Tanggung Jawab untuk atas nama Menteri Kesehatan selaku Pengguna Anggaran/Pengguna Barang dalam Pengelolaan Anggaran Kementerian Kesehatan yang dilaksanakan di Tingkat Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Keputusan Walikota Pontianak Nomor 293 Tahun 2012 tanggal 29 Maret 2012 tentang Pembentukan Tim Pengelola Keuangan Pengadaan Alat Kesehatan untuk RSUD Kota Pontianak Dinas Kesehatan Kota Pontianak Tahun Anggaran 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar Keputusan Walikota Pontianak Nomor 294 Tahun 2012 tanggal 29 Maret 2012 tentang Pembentukan Panitia Pengadaan Alat Kesehatan untuk RSUD Kota Pontianak Dinas Kesehatan Kota Pontianak Tahun Anggaran 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor 4002 Tahun 2012 tanggal 25 Juni 2012 tentang Pembentukan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Alat Kesehatan untuk RSUD Kota Pontianak Dinas Kesehatan Kota Pontianak Tahun 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 2810/024-04.4.01/16/2012 tanggal 21 Mei 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar surat usulan anggaran Program Pembinaan Upaya Kesehatan Tahun 2012 Nomor: 050/2374/D-Kes/Prc tanggal 9 September 2011 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor: ST/186/D-Kes/2012 tanggal 17 Februari 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor: ST/862/D-Kes/2012 tanggal 17 Februari 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Kertas Kerja RKA-KL Dinas Kesehatan Kota Pontianak Tahun Anggaran 2012 tanggal 21 Februari 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 095/MENKES/SK/II/2012 tanggal 23 Februari 2012 tentang Perubahan atas Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 008/MENKES/SK/I/2012 tentang Alokasi Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Pelaksanaan Program Pembangunan Kesehatan di Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 027/1400/D-Kes/Yankesfar/2012 tanggal 13 Maret 2012 perihal Informasi Harga Barang kepada PT. Unggul Kemala Husada (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 027/1401/D-Kes/Yankesfar/2012 tanggal 13 Maret 2012 perihal Informasi Harga Barang kepada PT. Cipta Varia Kharisma Utama (asli atau dilegalisir)
- 1 (satu) lembar Surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 027/1402/D-Kes/Yankesfar/2012 tanggal 13 Maret 2012 perihal Informasi Harga Barang kepada PT. Reza Mitra Utama (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Penawaran Harga PT. Unggul Kemala Husada kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 0331/UKH/III/2012 tanggal 15 Maret 2012 berikut lampirannya (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar surat penawaran harga PT. Cipta Varia Kharisma Utama kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: MEQ-4308/KU/III/2012 tanggal 16 Maret 2012 berikut lampirannya (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Penawaran Harga PT. Reza Mitra Utama kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Nomor: 244/MEQ/RMU/III/2012 tanggal 16 Maret 2012 berikut lampirannya (asli atau dilegalisir)
- 1 (satu) examplar lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pekerjaan Pengadaan Alat Kesehatan, Kedokteran dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak tanggal 5 April 2012 (asli atau dilegalisir)
- 1 (satu) examplar Surat Penawaran Harga PT. Cipta Varia Kharisma Utama kepada PT. Bina Karya Sarana Nomor MEQ: 4345 tanggal 13 April 2012 serta lampirannya (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) examplar Adendum Dokumen Pengadaan Nomor: 027/05/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 11 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar surat perjanjian (Kontrak) Nomor: 027/3536/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 23 Mei 2012(asli atau dilegalisir).
- 1 (satu) lembar pengumuman pelelanganNomor: 027/02/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 5 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar Summary Report Pelelangan Paket Pengadaan Alat Kesehatan, Kedokteran, dan KB pada Dinas Kesehatan Kota Pontianak (81062) (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar Berita Acara Pemberian Penjelasan Nomor: 027/04/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 11 April 2012 berikut riwayat tanya jawab antara Calon Penyedia dan Panitia Pengadaan (asli atau dilegalisir);
- 3 (tiga) lembar Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor: 027/07/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 24 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembuktian Kualifikasi Nomor: 027/09/PPBJ/D-KES/2012 tanggal 25 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 3 (tiga) lembar Berita Acara Evaluasi Pelelangan Nomor: 027/10/PPBJ/D-KES/2012 tanggal 25 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)Nomor: 027/3498/PPBJ/D-Kes/2012 tanggal 21 Mei 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran PT. Bina Karya Sarana yang diunggah ke situs LPSE Kota Pontianak tanggal 18 April 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00001 tanggal 5 Juni 2012 untuk Pembayaran Uang Muka (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 149042X/042/111 tanggal 7 Juni 2012 untuk Pembayaran Uang Muka (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00011 tanggal 21 September 2012 untuk Pembayaran Termin 100% (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 945146Y/042/111tanggal 21 September 2012 untuk Pembayaran Termin 100% (asli atau dilegalisir).
- 1 (satu) exemplar Berita Acara Uji Coba/Uji Fungsi Nomor: 161/BKS-BTM/IX/2012 tanggal 11 September 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar Berita Acara Pemeriksaan Fisik Barang Nomor: 027/5093/D-Kes/Yankesfar/2012 tanggal 14 September 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) exemplar Berita Acara Serah Terima Barang Nomor: 443/5094/D-Kes/Yankesfar/2012 tanggal 14 September 2012 (asli atau dilegalisir);
- 1 (satu) lembar surat pernyataan dari Dinas kesehatan Pemkot Pontianak yang ditandatangani Kadis Kesehatan Kota Pontianak drg. Multi J Bhatarendro, MPPM dan mengetahui Walikota Pontianak H. SUTARMIDJI, SH, M.Hum (legalisir);
- 1 (satu) bundel Kerangka Acuan Pengadaan Peralatan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pontianak Tahun 2012 yang ditandatangani Kepala Dinas kesehatan Kota Pontianak drg. Multi J Bhatarendro, MPPM pada bulan September 2011;
- 3 (tiga) lembar surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar nomor : 445/1416 A/Yankes/A/2011, tanggal 26 Agustus 2011 perihal Desk BUK e- Planing dan Pengusulan Dana TP, LL;
- 4 (empat) lembar surat Walikota Pontianak Nomor : 445/981/TU-Umum/2010, Tanggal 21 Agustus 2010 perihal Usulan Persetujuan Perhitungan Biaya Pembangunan Rumah Sakit Daerah Kota Pontianak (dengan sistem tahun Jamak);
- 3 (tiga) lembar MASTER PLAN RUMAH SAKIT scale 1 : 1200;
- 1 (satu) bundel Executive Summary Jasa Visibility Study Kelayakan pendirian Rumah Sakit di Pontianak, Pemkot Pontianak Dinas Kesehatan Kota Pontianak;
- 1 (satu) bundel Laporan Akhir Jasa Visibility Study Kelayakan pendirian Rumah Sakit di Pontianak, Pemkot Pontianak Dinas Kesehatan Kota Pontianak;
- 1 (satu) bundel brosur alat-alat kesehatan terdiri dari beberapa merk dan agen;
Putusan PN PONTIANAK Nomor 8/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk |
|
Nomor | 8/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 14 Februari 2018 |
Lembaga Peradilan | PN PONTIANAK |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Maryono |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Mardiantos, Hakim Anggota Bhudi Kuswanto |
Panitera | Panitera Pengganti: Ribut Supriadi, S.sos |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun ; Tetap terlampir dalam berkas perkara. 8 Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 5 Juli 2018 |
Tanggal Dibacakan | 5 Juli 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Banding : 9/PID.SUS-TPK/2018/PT PTK
Kasasi : 89 K/Pid.Sus/2019
Pertama : 8/Pid.Sus-TPK/2018/PN Ptk
Statistik20051