- Menyatakan Terdakwa I SUHARTONO SIMAMORA dan Terdakwa II AHMADIN bin SUDIRMAN tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pidana ??? KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA ??? sebagaimana dalam dakwaan Primair Penuntut Umum ;
- Membebaskan Para Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair ;
- Menyatakan Terdakwa I SUHARTONO SIMAMORA dan Terdakwa II AHMADIN bin SUDIRMAN telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pidana ??? KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA ??? sebagaimana dalam dakwaan Subsidair Penuntut Umum ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa I SUHARTONO SIMAMORA dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan denda sebesar Rp.50.000.000 -(lima puluh juta rupiah ) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa II AHMADIN Bin SUDIRMAN dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan denda sebesar Rp.50.000.000; (lima puluh juta rupiah ) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan ;
- Menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti kepada Terdakwa II AHMADIN Bin SUDIRMAN sejumlah Rp. 1.677.605.989,20; (Satu milyar enam ratus tujuh puluh tujuh juta enam ratus lima ribu sembilan ratus delapan puluh sembilan rupiah dua puluh sen), jika terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti, kemudian dalam hal terpidana tidak mempunyai harta yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana penjara selama 1 (satu) tahun ;
- Menetapkan masa penahanan Para Terdakwa diperhitungkan untuk dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Faktur Penjualan No : 011/STI-FP / I / 2015, tanggal 20 Januari 2015 sebesar Rp.1.031.040.000, (satu milyar tiga puluh satu juta empat puluh ribu rupiah) untuk pembelian 90 Unit Scanner Panasonic KV1046 @ Rp.11.456.000, (sebelas juta empat ratus lima puluh enam ribu rupiah) yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Insonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kwitansi No : 011/STI-KW / I / 2015, Tanggal 20 Januari 2015 uang sebesar Rp.1.031.040.000, (satu milyar tiga puluh satu juta empat puluh ribu rupiah) untuk pembelian Scanner Panasonic KV1046 yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Faktur Penjualan No : 009/STI-FP / I / 2015, Tanggal 20 Januari 2015 sebesar Rp.767.552.000, (tujuh ratus enam puluh tujuh lima ratus lima puluh dua ribu rupiah) untuk pembelian 67 Unit Scanner Avision AV20C2+ @ Rp.11.456.000, (sebelas juta empat ratus lima puluh enam ribu rupiah) yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kwitansi No : 009/STI-KW / I / 2015, tanggal 20 Januari 2015 uang sebesar RP.767.552.000, (tujuh ratus enam puluh tujuh juta lima ratus lima puluh dua ribu rupiah) untuk pembelian Scanner Avision AV20C2+ yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Faktur Penjualan No : 016/STI-FP / I / 2015, Tanggal 23 Januari 2015 sebesar Rp.973.400.000, (sembilan ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus ribu rupiah ) untuk pembelian software Dokman @ RP.6.200.000, (enam juta dua ratus ribu rupiah) yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kwitansi No : 016/STI-KW / I / 2015, tanggal 23 Januari 2015, uang sebesar Rp.973.400.000, (sembilan ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus ribu rupiah ) untuk pembelian software Dokman 157 Lisensi yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Faktur Penjualan No : 014/STI-FP / I / 2015, tanggal 22 Januari 2015 sebesar Rp.518.100.000, (lima ratus delapan belas juta seratus ribu rupiah ) untuk pembelian 157 unit Fuji Xerox Docuprint p355d @ Rp.3.300.000, (tiga juta tiga ratus ribu rupiah ) yang dikeluarkan oleh CV Smart technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kwitansi No : 014/STI-KW / I / 2015, Tanggal 22 Januari 2015 uang sebesar Rp.518.100.000 (lima ratus delapan belas juta seratus ribu rupiah ) untuk pembelian Fuji Xerox Docuprint P355d yang dikeluarkan oleh CV Smart Technology Indonesia.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Purchase Order ( PO ) PT Catur Multi Infotama Nomor : 06 / CMI / PO.DIKNASDKI / XI / 2014, tanggal 28 Nopember 2014 tentang pembelian WinPro 8.1 ALNG Upgrd MVI sebanyak 71 lisensi @ $ 53.00,
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Purchase Order ( PO ) PT Catur Multi Infotama Nomor : 06 / CMI / PO>DIKNASDKI / XI / 2014 tentang pembelian WinPro 8.1 Upgrd MVI sebanyak 64 lisensi @ $ 53.00,
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Purchase Order ( PO ) PT Catur Multi Infotama Nomor : 12 / CMI / PO>DIKNASDKI / XII / 2014, Tanggal 8 Desember 2014 tantang pembelian WinPro 8.1 ALNG Upgrd MVI sebanyak 26 lisensi @ $53.00,
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Invoice PT Softindo Teknologika Abadi No : IN-012 / XII / 2014, tanggal 31 Desember 2014 yang ditandatangani Direktur Charlen Dhesyendhie,
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Invoice Libera Multi Komputindo No : 141-INV/ XI/2014, tanggal 28 Nopember 2014 dengan jumlah total Rp.556.150.000,- dengan perincian 70 unit server PC- Libera Stryder Y83DM @ Rp.7.275.000,- dan 67 unit Prolink UPS PRO850SU @ Rp.700.000,-
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Purchase Order PT Berdikari Mandala Pratama Nomor : 04 /BMP/PO.DIKNASDKI/XI/2014, tanggal 20 Nopember 2014.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Invoice Libera Multi Komputindo No : 167-INV/ XI / 2014, tanggal 13 Desember 2014 dengan jumlah total Rp.555.200.000,- dengan perincian 1 unit server PC-Libera Styder PC-SCOMTA PX???018 @ Rp.7.275.000 dan 128 unit Prolink UPS PRO1200sfc @ Rp.700.000, dan 34 unit Server PC-SCOMTA PX-018 @ Rp.7.275.000,-
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Invoice Libera Multi Komputindo No : 140-INV/ XI / 2014, tanggal 28 Nopember 2014 dengan jumlah total Rp.324.875.000,- dengan perincian 41 unit server PC-SCOMTA PX-018 @ Rp.7.275.000, dan 38 unit Prolink UPS PRO0850SU @ Rp.700.000,-
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Perintah Membayar LS/Langsung Nomor : 40001422014 / 1.01.018 tanggal 20 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Ringkasan Kontrak Nomor : 052 / SPP-LS/2014, tanggal 20 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa ( SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 052/SPP-LS/2014, tanggal 20 Desember 2014; BEND 25;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa ( SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 052/SPP-LS/2014, tanggal 20 Desember 2014; BEND 30;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa ( SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 052/SPP-LS/2014, tanggal 20 Desember 2014; BEND 35;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa ( SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 052/SPP-LS/2014, tanggal 20 Desember 2014; BEND 45;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pengajuan SPMLS, tanggal 20 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Penryataan Tanggung Jawab PA/KPA tentang Pengajuan Surat Permintaan Pembayaran Langsung tanggal 20 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Anggaran tentang Pengajuan Surat Permintaan Pembayaran Langsung tanggal 20 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tanggung Jawab ??? Pembayaran Langsung (LS) tanggal 20 Desember 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 3835 / -077.992, tanggal 17 Desember 2014;
- 6 (enam) lembar yang dilegalisir Foto Copy Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 3835 / -077.992, tanggal 17 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 3836/ -077.992, tanggal 17 Desember 2014;
- 4 (empat) lembar yang dilegalisir Foto Copy Lampiran Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 3836/ -077.992, tanggal 17 Desember 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Faktur Barang No : 009 / FB / MMM / XII / 2014, tanggal 16 Desember 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Jalan No : 009/SJ/MMM/XII/2014, tanggal 16 Desember 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sudin Pendidikan Dasar Jakarta Selatan Kegiatan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama sebesar Rp.3.672.900.000,- (tiga milyar enam ratus tujuh puluh dua juta sembilan ratus ribu rupiah ) tanggal 10 Nopember 2014;
- 1 (satu) berkas yang dilegalisir Foto Copy SPD (Surat Penyediaan Dana) Nomor 0015037/2014 tahun 2014 Kegiatan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Persekutuan Komanditer CV Marcyan Mora Mandiri Nomor : 09.04.3.46.22355 tanggal 13 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy NPWP : 66.495.473.2.008.000 CV.Marcyan Mora Mandiri;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Rekening Koran Bank DKI No Account 500-08-26961-2 atas nama CV Marcyan Mora Mandiri.
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Perjanjian antara CV Marcyan Mora Mandiri dengan Erijon Hasiolan R. Gukguk yang ditandatangani pada Notaris Novianti, SE tanggal 01 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan yang dibuat dan ditandatangani oleh Erijon Hasiolan R. Gukguk tanggal 12 Maret 2015;
- 7 (tujuh) lembar yang dilegalisir Foto Copy Akta CV Marcyan Mora Mandiri No 31 tanggal 17 Februari 2014 yang dibuat dan ditandatangani pada Notaris Netty Maria machdar, SH.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah CV Marcyan Mora Mandiri Nomor : 06638-05/ PM / 1,824,271, yang ditandatangani oleh Kepala Suku Dinas Koperasi, Mikro, Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur tanggal 12 Maret 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Tanda Daftar Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri Nomor TDP : PEM-00951/WPJ.20/KP.0903/2014, tanggal 02 April 2014 yang dikeluarkan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak Kantor Wilayah DJP Jakrta Timur Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Duren Sawit.
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Keterangan Nomor : 5893 / 27.1.0 / 31.75.07.1004/ -071.562 / 2015, tanggal 1 April 2015 tentang Domisili Badan Usaha an. CV Marcyan Mora Mandiri.
- 1 (satu) berkas yang dilegalisir Foto Copy SPT Tahunan 2013 CV Marcyan Mora Mandiri.
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Print Out rekening koran Bank DKI an CvMarcyan Mora Mandiri Nomor rekening 500-08-26961-2 periode 24 Desember 2014 s/d 26 januari 2015.
- 1 (satu) lembar kwitansi tanda terima uang sebesar Rp.45 juta rupiah untuk pembayaran bagi hasil atas pekerjaan pengadaan modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Tahun Anggaran 2014 kepada Suhartono tanggal 23 Januari 2015;
- 3 (tiga) lembar Surat Perjanjian dan Kesepakatan bersama untuk mengikuti pelelangan pekerjaan pengadaan perlengkapan modernisasi arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Tahun Angaran 2014 antara Suhartono simamora ( Direktur CV Marcyan Mora Mandiri) dan Ahmadin tanggal 1 Nopember 2014
- 1 (satu) lembar kwitansi Nomor : 014 / KWT / GIJ / I ? 2015, sebesra Rp.1.745.585.800,- dari PT Gira Inti Jaya untuk pembayaran angsuran II sebesar 70% (pelunasan) Pembelian Perlengkaopan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan;
- 1 (satu) lembar Invoice PT Gira Inti Jaya No : 014 / INV / GIJ / I / 2015, tanggal 16 Januari 2015;
- 1 (satu) lembar surat Jalan Barang No : 249 / SJB / GIJ / XII / 2014, tanggal 5 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar invoice PT Gira Inti Jaya No: 251 / INV / GIJ / XII / 2014, tanggal 5 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar kwitansi Nomor: 251 / KWT /GIJ / XII / 2014, tanggal 5 Desember 2014 sebesar RP 748.100.000, - dari PT Gira Inti Jaya untuk pembayaran angsuran I sebesar 30 % (uang muka) Pembelian Pelengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan;
- 5 (lima) lembar penawaran harga barang PT Gira Inti Jaya Nomor: 219 / SPH ??? GIJ / XI / 2014, tanggal 3 Nopember 2014 berikut lampirannya:
- 1 (satu) lembar tanda terima uang sebesar RP 20.665.000, (Dua Puluh Juta Enam Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah) PT Agra Jaya untuk DP pembelian kursi genoa 200 RT sebanyak 36 unit (Kwi 641 / AG- PJ / XII / 14 tanggal 4-12-2014) dari AHMADIN kepada ASNI tanggal 17 Januari 2015;
- 1 (satu) lembar kwitansi PT Agra Jaya No. 678 / AG ??? PJ / 12 / 14 sebesar RP. 48.195.000, (Empat Puluh Delapan Juta Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah) tanggal 22 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar kwitansi PT Agra Jaya No. 641 / AG-PJ / XII / 14 sebesar RP. 20.655.000, - (Dua Puluh Juta Enam Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah) tanggal 4 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar surat PT Agra Jaya No. 0009 / SP-AJ / AS / AD / XI /14, tanggal 2 Nopember 2014, perihal penawaran harga kursi merk zoom untuk proyek pengadaan perlengkapan modernisasi arsip Sekolah Dasar Kec. Kebayoran Baru dan Kec. Kebayoran Lama;
- 1 (satu) lembar surat jalan PT Agra Jaya No: 1523 / AG / XII / 2014. tanggal 9 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar surat PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi No: 001 / WJA / KW / MGP-RAG / XI / 2015 Rp. 148.166.640,- tanggal 19 Januari 2015;
- 1 (satu) lembar surat PT Agra Jaya Abadi No: 021 / WJA / KW / MGP-RAG / XII / 2014 sebesar Rp. 79.785.000,- tanggal 10 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar surat penawaran harga PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi No: 009 / SPH-WJA / XI / 2014, tanggal 3 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar tanda terima barang PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi tanggal 6 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar tanda terima barang PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi tanggal 10 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar tanda terima barang PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi tanggal 13 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar invoice PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi No: 012 / INF-WJA / XII / 2014, tanggal 8 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar invoice PT Wijaya Kusuma Jaya Abadi No: 001 / INF-WJA / I / 2015, tanggal 12 Januari 2015;
- 11 (sebelas) lembar yang dilegalisir potocopy salinan Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta No. 19 tahun 2014 tanggal 07 Nopember 2014, tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir potocopy Buku Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusu Ibu Kota Jakarta No. 19 Tahun 2014 tanggal 07 Nopember 2014 Lampiran III Halaman 2058 s/d 2059, tentang nama kegiatan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kec. Kebayoran Baru dan Kec. Kebayoran Lama sebesar Rp. 3.672.900, pada SKPD / UKPD Sudin Pendidikan Dasar Jakarta Selatan.
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir potocopy Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta No. 173 tahun 2014 tanggal 07 Nopember 2014, tentang penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2014
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir potocopy Buku Peraturan Gubernur Provinsi Daeraha khusus Ibu Kota Jakarta No. 173 tahun 2014 tanggal 07 Nopember 2014 lampiran III halaman 25215 tentang nama kegiatan pengadaan perlengkapan modernisasi arsip SDN Kec. Kebayoran Baru dan Kec. Kebayoran Lama sebesar Rp. 3.672.900.000,- pada SKPD / UKPD Sudin Pendidikan Dasar Jakarta Selatan.
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir potocopy dokumen pelaksanaan perubahan anggaran SKPD / UKPD Sudin Pendidikan Dasar Jakarta Selatan tentang nama kegiatan pengadaan perlengkapan modernisasi arsip SDN Kec. Kebayoran Baru dan Kec. Kebayoran Lama sebesar Rp. 3.672.900.000,-
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir potocopy anggara kas SKPD / UKPD Sudin Pendidikan Dasar Jakarta Selatan, tentang pengadaan perlengkapan modernisasi arsip SDN Kec. Kebayoran Baru dan Kec. Kebayoran Lama sebesar Rp. 3.672.900.000,-
- 1 (satu) bundel yang dilegalisir Foto Copy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor : 001503/2014 Tahun 2014-
- Surat Perjanjian/Kontrak untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Nomor : 3407/ -077.992, tanggal 3 Desember 2014 yang ditandatangani oleh Togu Siagian, Sip., M.si (selaku PKK) dan Sdr.Suhartono Sinamora (selaku Direktur CV Marcyan Mora Mandiri) ;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pemesanan (SP) Sudin Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Selatan Nomor : 0348/ -077.992 tanggal 3 Desember 2014 Paket Pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama ;
- 4 (empat) lembar yang dilegalisir Foto Copy Lampiran Surat Pemesanan Pengadaan Barang Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Selatan Nomor : 0348/ -077.992 tanggal 3 Desember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Selatan Nomor : 3367/ -077.992 tanggal 1 Desember 2014 perihal Penunjukan Penyedia untuk Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama yang ditujukan kepada Direktur CV Marcyan Mora Mandiri ;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Nomor : 15896-III C/-1821, Tanggal 4 Desember 2014 yang ditujukkan kepada PKK Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pendidikan perihal Penyampaian Dokumen Hasil Pelelangan;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Penetapan Pelelangan Nomor : 2534.III-C/-1821, Tanggal 25 November 2014 yang dikeluarkan oleh Unit Layanan Pengadaan Barang / Jasa Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pengumuman Pemenang Lelang Nomor : 2535.III-C/-1821, tanggal 25 November 2014 yang dikeluarkan oleh Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta;
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Hasil Pelelangan (BAHP) Nomor : 2535.III-C/-1821, tanggal 25 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Evaluasi Dokumen Kualifikasi Dan Pembuktian Kualifikasi Nomor : 2490.III-C/-1821, tanggal 24 November 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 2498.III-C/-1821, tanggal 24 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara penjelasan / Aanwijzing Nomor : 2131.III-C/-1821, tanggal 25 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Hadir Rapat Penjelasan / Aanwijzing tanggal 05 Nopember 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Pengkajian Ulang Final Rencana Umum Pengadaan Nomor : P.III-C, tanggal 29 Oktober 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Hadir Kaji Ulang Rencana Umum Pengadaan tanggal 29 Oktober 2014;
- Foto Copy Lembar Data Pemilihan (LDP);
- Foto Copy Lembar Data Kualifikasi (LDK);
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Harga Parkiran Sendiri (HPS) Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama tanpa tanggal bulan oktober 2014 yang ditandatangani oleh TOGU SIAGIANI, S.IP, M.SI selaku pejabat Pembuat Komitmen;
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama tanpa tanggal bulan September 2014 yang ditandatangani oleh DIDI SUGANDHI selaku kuasa Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Suku Dinas Pedidikan Dasar Kota Administrasi Nomor : 2639 / -1821, tanggal 13 Oktober 2014 Hal Permihonan Lelang yang ditujukan kepada Kepala Unit Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Daerah (ULPD) Provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani oleh DIDI SUGANDHI selaku Kuasa Pengguna Anggaran;
- 6 (enam) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kerangka Acuan tanpa tanggal bulan September 2014 yang ditandatangani oleh DIDI SUGANDHI selaku Kuasa Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Riwayat harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama tanpa tanggal bulan Oktober 2014 yang ditandatangani oleh TOGU SIAGIAN, S.IP, M.SI selaku Pejabat Pembuat Komitmen ;
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Biil Of Quanity (BQ) Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama tanpa tanggal bulan Oktober 2014;
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Selatan Nomor 26390/ 1.821, tanggal 13 Oktober 2014 yang ditujukan kepada Kepala Unit Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Daerah (ULPD) Provinsi DKI Jakarta Hal Permohonan Lelang;
- Kerangka Kerja Acuan (KAK) Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebeyoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama tanpa tanggal bulan Oktober 2014 yang ditandatangani oleh DIDI SUGANDHI selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA);
- Foto Copy Dokumen Pengadaan Secara Elektronik tanpa nomor tanggal 16 Oktober 2014 untuk pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Kelompok Kerja III-A ULPD Provinsi DKI Jakarta;
- Rancangan Kontrak Sudir Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Tahun Anggaran 2014;
- Foto Copy Syarat-Syarat Umum Kontrak (SSUK);
- Foto Copy Syarat-Syarat Khusus Kontrak (SSKK);
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi Perusahaan tanggal 24 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa tanggal 24 November 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Berita Acara Pembuktian Kualifikasi Nomor : 2490 III-C/-1.821 tanggal 24 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi tanggal 24 November 2014;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Informasi Lelang dan Status Penawaran di LPSE;
- 2 (dua) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat CV Marcyan Mora Mandiri Nomor : 254/SPH3/MMM/November/2014, tanggal 7 November 2014 perihal Penawaran pekerjaan 1.01.06.598 Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama yang ditujukan kepada Pokja III-C ULPD Provinsi DKI Jakarta;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Jaminan Penwaran (Bid Bond) Raya Insurance SB.XIV. 00006443 Nomor Bond : BB.81 645 1112 06443 yang dikeluarkan pada tanggal 07 November 2014;
- 6 (enam) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Kuantitas dan Harga CV Marcyan Mora Mandiri tanggal 07 November 2014;
- 3 (tiga) lembar yang dilegalisir Foto Copy Rekapitulasi Harga CV Marcyan Mora Mandiri tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Formulir Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) CV Marcyan Mora Mandiri tanggal 07 November 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Spesifikasi Tekhnis CV Marcyan Mora Mandiri tanggal 07 November 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Identitas Barang CV Marcyan Mora Mandiri tanggal 07 Novemper 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Jadwal Waktu Penyerahan / Pengiriman Barang CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Jadwal Materi Pelatihan CV Marchyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Metode Pelaksanaan Pengadaan Barang CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 5 (lima) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Barang CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Jadwal Waktu Pelaksanaan dan Pengiriman Barang CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Minat Untuk Mengikuti Pengadaan Barang dan Jasa CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Pakta Integritas CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 9 (sembilan) lembar yang dilegalisir Foto Copy Formulir Isian Kualifikasi Badan Usaha CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa Konfirmasi Pajak Nomor : 294 / SK / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa Konfirmasi Bank Nomor : 293 / SK / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa Konfirmasi Jaminan Penawaran Nomor : 296 / SK / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa Konfirmasi Dokumen Nomor : 295 / SK / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Nomor : 263 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tidak Menuntut Nomor : 281 / SP/ SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tunduk Nomor : 282 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Direktur dan Manajemen Tidak Sedang Dalam Pengawasan Pengadilan, Tidak Bangkrut dan Tidak Sedang Dihentikan Kegiatan Usahanya Nomor : 261 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Badan Usaha Tidak Sedang Dalam Pengawasan Pengadilan / Bangkrut / Pailit / Menjalani Sanksi Pidana Nomor : 256 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bahwa Salah Satu dan atau Semua Pengurus Badan Usaha yang saya Wakili Tidak Masuk Dalam Daftar Hitam (Black List) Nomor : 275 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tidak Masuk Dalam Daftar Sanksi Nomor : 277 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Masuk Dalam Daftar Sanksi / Hitam (Black List) Nomor : 259 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bebas Dari Daftar Sanksi Nomor : 257 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bukan Pegawai Negeri Yang Masih Aktif Bukan PNS/TNI/POLRI/Pegawai BI / BUMN / BUMD Nomor : 260 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Perhitungan SKK (Sisa Kemampuan keuangan) CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Sisa Kemampuan Paket (SKP) CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Kemampuan Dasar (KD) CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Susunan Pengurus Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Susunan Pemilik Modal/Saham Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Struktur Organisasi CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Personil Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sinomara tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Rincian Tugas Personil Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tenaga Ahli Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Keterangan Tenaga Ahli Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Riwayat Hidup Tenaga Ahli Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri (BINTANG RUMONDANG) tanggal 07 November 2014;
- 6 (enam) lembar yang dilegalisir Foto Copy scan KTP dan Ijazah Personil CV Marcyan Mora Mandiri;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kuasa Menandatangani Kontrak CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Secara Hukum Memiliki Kapasitas Menandatangani Kontrak Nomor : 276 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014 , CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Kerjasama Operasi / KSO CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Kesanggupan Untuk Melaksanakan Pekerjaan Sesuai Dengan Waktu Pelaksanaan dan Spesifikasi Barang Yang ditetapkan Nomor : 264 / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Kemampuan Untuk Melaksanakan Pekerjaan Pada Bidang Yang Sesuai Nomor : 274 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Keahlian , Pengalaman , Kemampuan Teknis dan Managerial Untuk Menyediakan Barang dan Jasa Nomor : 271 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Kemampuan Menyediakan Fasilitas dan Peralatan Serta Personil Inti Yang diperlukan Untuk Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 272 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Bahwa Barang Yang Diadakan Sesuai Dengan Kualitas Da Spesifikasi Yang Ditetapkan Dalam Dokumen Pengadaan Nomor : 285 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Bahwa Barang Yang Diadakan Tidak Cacat Mutu Sekurang-kurangnya 12 (Dua Belas) Bulan Nomor : 288 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Menjamin Mutu Dan Kualitas Barang 100% Baru Nomor : 290 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Bahwa Barang Yang Diadakan Memiliki Layanan Purna Jual Sekurang-kurangnya 3 (Tiga) Tahun Nomor : 287 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Bahwa Barang Yang Diadakan Memiliki Ketersediaan Suku Cadang Minimal 3 (Tiga) Tahun Nomor : 286 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Bahwa Barang Yang Diadakan Memiliki Garansi Sekurang-kurangnya Selama 3 (Tiga) Tahun Nomor : 284 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Ketersediaan Barang Dengan Tepat Waktu Dan Tepat Jumlah Pada Saat Pelaksanaan Dengan Pengiriman Barang Nomor : 262 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Mengganti Barang Yang Rusak Nomor : 291 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Memberikan Pelatihan / Petunjuk Tentang Pedoman Pengoperasian Dan Pemeliharaan Barang Nomor : 299 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Melakukan Uji Mutu/ Teknis/ Bahan/ Alat Nomor : 299 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Memberikan Pelatihan / Petunjuk Tentang Pedoman Pengoperasian Dan Pemeliharaan Barang Nomor : 230 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bahwa Alat Yang Ditawarkan Mempunyai Buku Petunjuk Manual Oprasional Berbahasa Indonesia Nomor : 231 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Jaminan Uji Fungsi dan Pelatihan Nomor : 232 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Laporan Laba / Rugi CV Marcyan Mora Mandiri Per 31 Desember 2013 yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Neraca Per 31 Desember 2013 CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Peralatan Kantor CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Alamat Perusahaan Tetap dan Jelas Serta Dapat Dijangkau Oleh Jasa Pengiriman Nomor : 270 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Bersedia Lelang Tender Menggunakan Elektronik / Internet Nomor : 258 /SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Alamat E-Mail Sendiri Nomor : 283 /SP/SPH 3/MMM/ NOVEMBER/2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memenuhi Ketentuan Perundang-Undangan Yang Berlaku Untuk Menjalankan Usaha Nomor : 269 /SP /SPH3/MMM/NOVEMBER/2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tidak Membuat Pernyataan Yang Tidak Benar Tentang Kompetensi Dan Kemampuan Usaha Yang Dimiliki Nomor : 279 /SP/SPH3/MMM/NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Kesediaan Memperlihatkan Contoh Barang Nomor : 266 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Kesediaan Dilaksanakan Inspeksi Nomor : 265 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Kemampuan Kapasitas Produksi Nomor : 298 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Apabila Ditetapkan Sebagai pemenang Nomor : 289 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Persediaan Modal Untuk Melaksanakan Pekerjaan Nomor : 273 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tidak Melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) Nomor : 278 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Keterikatan Kode Etik Nomor : 267 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Memiliki Kinerja Baik Nomor : 268 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Surat Pernyataan Tidak Akan Ada Tuntutan / Klaim Dari Pihak Ketiga Sebagai Akibat Dari Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual Nomor : 292 / SP / SPH 3 / MMM / NOVEMBER / 2014, CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Pengalaman Perusahaan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Suarat Pernyataan Perusahaan Baru Berdiri Nomor : 297/SP/SPH3/MMM/NOVEMBER/2014, CV Marcyan Mora Mandiriyang ditandatangani Direktur Suhartono Simamora tanggal 07 November 2014;
- 1 (satu) lembar yang dilegalisir Foto Copy Daftar Pekerjaan Yang Sedang Dikerjakan CV Marcyan Mora Mandiri yang ditandatangani Direktur Suhartono Sima
Putusan PN JAKARTA PUSAT Nomor 86/Pid.Sus-TPK/2018/PN Jkt.Pst |
|
Nomor | 86/Pid.Sus-TPK/2018/PN Jkt.Pst |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 11 Oktober 2018 |
Lembaga Peradilan | PN JAKARTA PUSAT |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Fahzal Hendry.. |
Hakim Anggota | Hakim Anggota I Wayan Wirjana, Br Hakim Anggota Sukartono. |
Panitera | Panitera Pengganti: Agnasia Marliana Tubalawony.sh. |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dikembalikan kepada saksi ADE SUPRIYATNA Bin ADANG SUPARDI Alias ADES. 1 (satu) bundel yang dilegalisir Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 40079422014 tanggal 24-12-2014 pembayaran Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama sesuai SPK Np: 3407 / -077.992, tanggal 3 Desember 2014 sebesar Rp.3.420.648.000, (tiga milyar empat ratus dua puluh juta enam ratus empat puluh delapan ribu rupiah ) tang terdiri : Dikembalikan kepada saksi ENDRO SULISTYO, SE bin SARNO. Dikembalikan kepada terdakwa SUHARTONO SIMAMORA. 2 (dua) lembar surat perjanjian kerjasama jual beli untuk pengadaan perlengkapan modernisasi arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamaan Kebayoran Lama Jakarta Selatantahun anggaran 2014 antara Ade Supriatna dan sdr. Ahmadin tanggal 3 Desember 2014; Dikembalikan kepada terdakwa AHMADIN BiN SUDIRMAN. Dikembalikan kepada IWAN TARUNA ANGKASA bin ALIZAR ZAINI. 1 (satu) berkas Dokumen Kontrak Pengadaan Perlengkapan Modernisasi Arsip SDN Kecamatan Kebayoran Baru dan Kecamatan Kebayoran Lama Tahun Anggaran 2014, Nomor : 3407 /-077.992 tanggal # Desember 2014 Lokasi Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan biaya sebesar Rp.3.420.648.000, Pelaksana CV Marcyan Mora Mandiri Yang terdiri dari : |
Tanggal Musyawarah | 20 Maret 2019 |
Tanggal Dibacakan | 20 Maret 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
-
Kasasi : 3922 K/Pid.Sus/2019
Pertama : 86/Pid.Sus-TPK/2018/PN.Jkt.Pst
Statistik15650