- Menyatakan Terdakwa MELLOVA,ST Pgl MELL tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama? sebagai mana Dakwaan Primair.
- Membebaskan Terdakwa MELLOVA,ST Pgl MELL oleh karena itu dari Dakwaan Primair tersebut.
- Menyatakan MELLOVA,ST Pgl MELL telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama? sebagai mana Dakwaan Subsidair.
- Menjatuhkan Pidana kepada Terdakwa MELLOVA,ST Pgl MELL dengan pidana penjara selama 4 (empat) Tahun serta denda sebesar Rp. 200.000.000- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) Bulan.
- Menetapkan masa Tahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan.
- Menyatakan Terdakwa tetap berada dalam tahanan.
- Memerintahkan barang bukti berupa ;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Sosial Tenaga Kerja dan transmigrasi Nomor : 595 / 8 / Satker-Dinsosnakertrans ? 5 / V / 2013, tanggal 20 Mei 2013, tentang Perubahan Pertama Atas Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota Nomor : 595/01/Satker-Dinsosnakertrans-5/V/2013, tentang Penetapan Perangkat Pengelolaan Kegiatan Pada Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) Satker Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota;
- 2 (dua) lembar Surat dari Drs.AZWARDI,MM sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota kepada Direktur Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi Nomor : 595/301/Dinsosnakertrans-5/VIII/2013, tanggal 27 Agustus 2013, perihal Mohon petunjuk beberapa permasalahan dalam pelaksanaan pembangunan kawasan transmigrasi Kab. Lima puluh kota di Koto tangah Nagari Galugua Kec. Kapur IX;
- 2 (dua) lembar Surat dari Direktur Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi kepada Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota Nomor : B.524/P2Ktrans/VII/2013, tanggal 08 Juli 2013, perihal Persetujuan pembangunan permukiman;
- 1 (satu) buah Dokumen Kontrak Nomor 08/PPK-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/ VII/2013, tanggal 16 Juli 2013, Kegiatan Pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Kawasan Transmigrasi Tahun Anggaran 2013, dengan nilai kontrak sebesar Rp. 3.787.507.000,-;
- 1 (satu) buah Dokumen Kontrak Addendum/Amandemen Ke I (satu) Nomor : 28/PPK-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 18 Oktober 2013, dengan nilai kontrak addendum sebesar Rp. 3.028.384.000,-;
- 23 (dua puluh tiga) buah Dokumen Laporan mingguan pengawasan Pembangunan Kawasan Transmigrasi dari minggu ke-1 sampai dengan minggu ke-23;
- 6 (enam) buah Dokumen Laporan bulanan pengawasan Pembangunan Kawasan Transmigrasi dari bulan ke-1 sampai dengan bulan ke-6;
- 1 (satu) buah Dokumen Back Up Data pekerjaan pembangunan kawasan transmigrasi Jrg. Koto Tangah Kenag. Galugua Kec. Kapur IX Kab. Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) buah Dokumen Harga Perkiraan Sendiri Perubahan (HPS-P) pekerjaan pembangunan kawasan transmigrasi Jrg. Koto Tangah Kenag. Galugua Kec. Kapur IX Kab. Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemutusan Kontrak pekerjaan pembangunan kawasan transmigrasi Jrg. Koto Tangah Kenag. Galugua Kec. Kapur IX Kab. Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2013 Nomor : 39/PPK-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Pembangunan Fasilitas Umum dan Sarana Air Bersih untuk Fasum Nomor : 010/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Pembangunan Rumah Transmigrasi dan Jamban Keluarga (RTJK) dan Sarana Air Bersih untuk Transmigrasi Nomor : 009/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan Nomor : 011/BAP/Dinsosnakertrnas/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Lahan yang dibuka Nomor : 012/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan;
- 1 (satu) buah Dokumen Kontrak Supervisi/Pengawas Nomor : 14/PPK-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/VII/2013, tanggal 26 Juli 2013, Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Kawasan Transmigrasi Tahun Anggaran 2013, dengan nilai kontrak sebesar Rp. 170.786.000,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Rumah Transmigrasi dan Jamban Keluarga (RTJK) dan Sarana Air Bersih untuk Transmigrasi Nomor : 013/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Fasilitas Umum dan Saran Air Bersih untuk Fasum Nomor : 015/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Jalan dan Jembatan dan Pembukaan Lahan untuk Fasum Nomor : 014/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Lahan yang dibuka Nomor : 016/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Penyerahan Lapangan (SPL) dari PPK kepada CV.BINA CITRA CONSULTANT sebagai Konsultan Supervisi/Pengawas Pembangunan Kawasan Transmigrasi Tahun Anggaran 2013 Nomor : 16/PPK-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/VII/2013, tanggal 26 Juli 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Nomor Kep : 291/MEN-SJ/V/2013, tanggal 01 Mei 2013, tentang Perubahan Lampiran Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor 6 tahun 2013, tentang Pengangkatan Pengelolaan Keuangan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Dana Tugas Pembantu Program Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian Tahun 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 595/1/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tentang Penetapan Perangkat Pengelola Kegiatan Pada Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) Satker Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota, tanggal 21 Januari 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 595/03/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tentang Penetapan Asisten Teknis PPK Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) Satker Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota, tanggal 21 Januari 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 595/10/Satker-Dinsosnakertrans-5/VII/2013, tentang Penetapan Petugas Pengawas Lapangan Pembangunan Permukiman Kegiatan Pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Kawasan Transmigrasi Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) Koto Tangah Galugua Kecamatan Kapur IX Kabipaten Lima Puluh Kota tahun 2013, tanggal 15 Juli 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 595/11/Satker-Dinsosnakertrans-5/IX/2013, tentang Penetapan Tim Peneliti Kontrak dan Tim Penerima Hasil Pekerjaan (Tim PHO/FHO) Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, tanggal 2 September 2013;
- 1 (satu) rangkap Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satker Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 595/12/Satker-Dinsosnakertrans-5/XII/2013, tentang Penunjukan Petugas Pendaftaran, Petugas Seleksi, Aparat Desa/Nagari dan Petugas Kecamatan Pada Kegiatan Pendaftaran dan Seleksi Calon Transmigran Penduduk Setempat (TPS) Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi di Kab. Lima Puluh Kota tahun anggaran 2013, tanggal 9 Desember 2013;
- 1 (satu) rangkap Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi unit organisasi Ditjen Pembinaan Pengembangan Masyarakat dan Kawasan Transmigrasi Satker Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh kota tahun anggaran 2013 Nomor : DIPA-026.06.4.089048/2013, tanggal 05 Desember 2012;
- 1 (satu) buah buku Petunjuk Operasional Kegiatan Daftar Isian Pelaksana Anggaran Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lima Puluh Kota Program Pembangunan Kawasan Transmigrasi Tahun 2013;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/1/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tanggal 21 Januari 2013, dari bulan Januari 2013 s/d Maret 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 143228D/011/110, tanggal 22 April 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 18.613.500,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00002/P2Ktrans-SPM/IV/2013, tanggal 19 April 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 20.190.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari Drs.AZWARDI.MM selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor : 00002/P2Ktrans-SPP/IV/2013, tanggal 18 April 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 20.190.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : IV/18, tanggal 25 April 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan Januari s/d Maret 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 14.908.500,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : IV/20, tanggal 25 April 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan Januari s/d Maret 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 855.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : IV/21, tanggal 25 April 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan Januari s/d Maret 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 855.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : IV/19, tanggal 25 April 2013, untuk pembayaran Honorium Asisten PPK a.n HARDISON,S.ST untuk bulan Januari s/d Maret 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.995.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/01/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tanggal 21 Januari 2013, SK KPA Nomor : 595/08/Satker-Dinsosnakertrans-5/V/2013, tanggal 20 Mei 2013, SK KPA Nomor : 595/03/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tanggal 21 Januari 2013, dari bulan April 2013 s/d Juni 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 149115D/011/110, tanggal 18 Juli 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 18.613.500,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00005/P2Ktrans-SPM/VII/2013, tanggal 16 Juli 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 20.190.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H.MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor : 00005/P2Ktrans-SPP/VII/2013, tanggal 16 Juli 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 20.190.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/24, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan April 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 4.969.500,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/25, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan Mei s/d Juni 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 9.939.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/26, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium Asisten PPK a.n HARDISON,S.ST untuk bulan April s/d Juni 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.995.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/27, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan April 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 285.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/28, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan Mei s/d Juni 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 570.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/29, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan April 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 285.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VII/30, tanggal 23 Juli 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan Mei s/d Juni 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 570.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran belanja honorium output kegiatan berdasarkan SK KPA Nomor : 595/5/04/Satker-Dinsosnakertrans-5/III/2013, tanggal 11 Maret 2013, yang terdiri dari:
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 701087F/011/110, tanggal 21 Agustus 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 8.309.000,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00016/SPM-TR1/VIII/2013, tanggal 20 Agustus 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp8.940.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H.MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor : 00016/089048/2013, tanggal 20 Agustus 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp8.940.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/28, bulan Agustus 2013, untuk pembayaran Honorium output kegiatan/Insentif panitia pengadaan barang/Jasa konstruksi kegiatan pembangunan permukiman dan insfratruktur kawasan transmigrasi, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 6.339.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/29, bulan Agustus 2013, untuk pembayaran Honorium output kegiatan/Insentif panitia pengadaan barang/jasa non kontruksi (konsultan) kegiatan pembangunan permukiman dan insfratruktur kawasan transmigrasi, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp.1.970.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/03/Satker-Dinsosnakertrans-5/I/2013, tanggal 21 Januari 2013, dari bulan Juli s/d September 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 704926F/011/110, tanggal 11 Oktober 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 18.613.500,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00029/SPM-TR1/X/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 20.190.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H.MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor : 00029/089048/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 20.190.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : X/24, tanggal 24 Oktober 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan Juli s/d September 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 14.908.500,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : X/25 tanggal 24 Oktober 2013, untuk pembayaran Honorium Asisten PPK a.n HARDISON,S.ST untuk bulan Juli s/d September 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.995.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : X/26 tanggal 24 Oktober 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan Juli s/d September 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 855.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : X/27 tanggal 24 Oktober 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan Juli s/d September 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 855.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/08/Satker-Dinsosnakertrans-5/V/2013, tanggal 20 Mei 2013, untuk bulan Desember 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711567F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 12.325.250,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00034/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 13.170.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00034/089048/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 13.170.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/28, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan Desember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 4.969.500,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/38, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan Desember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 285.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/36, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan Desember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 285.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/30, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium Asisten PPK a.n HARDISON,S.ST untuk bulan Desember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 665.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/34, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium/Insentif tim penerima hasil pekerjaan (PHO/FHO), dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 3.833.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/32, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium pengawas lapangan pembangunan permukiman kawasan transmigrasi a.n HAFLI DARMAN untuk bulan Desember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 570.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/33, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium/insentif tim peneliti kontrak, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.717.750,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/10/Satker-Dinsosnakertrans-5/VII/2013, tanggal 15 Juli 2013 (honorium pengawas lapangan), untuk bulan Juli s/d November 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711566F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 2.850.000,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00033/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 3.000.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00033/089048/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 3.000.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/31, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium pengawas lapangan pembangunan permukiman kawasan transmigrasi a.n HAFLI DARMAN untuk bulan Juli s/d Nopember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp.2.850.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/08/Satker-Dinsosnakertrans-5/V/2013, tanggal 20 Mei 2013, untuk bulan Oktober s/d November 2013, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711565F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 12.409.000,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00032/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 13.460.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00032/089048/2013, tanggal 06 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 13.460.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/27, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium KPA,PPK,Pejabat Penerbit dan Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran dan Staf Pengelola Keuangan untuk bulan Oktober s/d Nopember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 9.939.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/35, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium petugas SAP untuk bulan Oktober s/d Nopember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 570.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/37, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium petugas BMN untuk bulan Oktober s/d Nopember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 570.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/29, tanggal 16 Desember 2013, untuk pembayaran Honorium Asisten PPK a.n HARDISON,S.ST untuk bulan Oktober s/d Nopember 2013, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.330.000,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran honorium operasional satuan kerja dan output kegiatan sesuai dengan SK KPA Nomor : 595/12/Satker-Dinsosnakertrans-5/XII/2013, tanggal 09 Desember 2013 (honorium petugas pendaftaran, petugas seleksi, aparat desa/nagari dan petugas kecamatan untuk kegiatan pendaftaran dan seleksi calon transmigrasi penduduk setempat (TPS), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713517F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 1.252.500,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00039/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 1.350.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00039/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 1.350.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/113, bulan Desember 2013, untuk pembayaran honorium petugas pendaftaran, petugas seleksi, aparat desa/nagari dan petugas kecamatan untuk kegiatan pendaftaran dan seleksi calon transmigrasi penduduk setempat (TPS), dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.252.500,-, beserta 1 (satu) lembar daftar penerimaan honorium.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan RTJK dan SAB untuk Transmigrasi, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713525F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 30.174.545,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00047/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.34.575.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00047/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 34.575.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/119, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan RTJK, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 33.430.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/120, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan SAB untuk Transmigrasi, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 1.145.000,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Termin Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Nomor : 013/BAP-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan RTJK dan SAB untuk Transmigrasi Nomor : 013/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan hasil prestasi bobot pekerjaan sebesar 55,84 %;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Fasum dan SAB untuk Fasum, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713522F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 3.567.709,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00044/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.4.088.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00044/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 4.088.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/121, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Fasum, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 4.088.000,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Termin Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Nomor : 015/BAP-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Fasum dan SAB untuk Fasum Nomor : 015/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan hasil prestasi bobot pekerjaan sebesar 18,83 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan jalan dan jembatan dan pembukaan lahan untuk fasum, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713523F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 34.550.400,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00045/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.39.589.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00045/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 39.589.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/122, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan jalan dan jembatan, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 39.589.000,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Termin Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Nomor : 014/BAP-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Pembangunan Jalan dan jembatan dan pembukaan lahan untuk fasum Nomor : 014/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan hasil prestasi bobot pekerjaan sebesar 89,55 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan lahan yang dibuka, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713524F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 36.413.673,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00046/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 41.724.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00046/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 41.724.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuitansi Bukti Pembayaran Nomor : XII/123, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (Final Quantity) pekerjaan Supervisi/Pengawasan pembukan lahan untuk transmigrasi, dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 41.724.000,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Termin Pekerjaan Supervisi/Pengawasan Nomor : 016/BAP-Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Supervisi/Pengawasan lahan yang dibuka Nomor : 016/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan hasil prestasi bobot pekerjaan sebesar 97,16 %.
- 1 (satu) lembar surat permohonan pembayaran uang muka kepada PPK kegiatan dengan surat permohonan nomor : 5/UM-CPB/VII/2013, tanggal 24 Juli 2013, beserta 1 (satu) lembar lampiran rincian rencana penggunan uang muka, dengan jumlah uang muka yang diminta secara keseluruhan sebesar Rp. 681.751.260,-;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran uang muka pembangunan RTJK dan pembangunan SAB transmigrasi, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 700527F/011/110, tanggal 02 Agustus 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 305.241.363,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00010/SPM-Trans1/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.346.150.000,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00010/089048/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 346.150.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/14, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) pembangunan RTJK sebesar Rp.325.490.000,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/16, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) pembangunan SAB untuk Transmigrasi sebesar Rp. 20.660.000,-;
- 1 (satu) lembar Jaminan uang muka dari PT. ASURANSI BOSOWA PERISKOP tanggal 31 Juli 2013, dengan Nomor : 00140182500913 dengan nilai jaminan sebesar Rp. 346.150.000,-;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran uang muka pembangunan Fasum transmigrasi, yang terdiri dari:
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 700528F/011/110, tanggal 02 Agustus 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 86.456.453,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00011/SPM-Trans1/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 98.043.400,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00011/089048/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 98.043.400,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/15, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) pembangunan Fasum Transmigrasi sebesar Rp. 94.737.800,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/17, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) pembangunan SAB untuk Fasum sebesar Rp. 3.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Jaminan uang muka dari PT. ASURANSI BOSOWA PERISKOP tanggal 31 Juli 2013, dengan Nomor : 00140182500813 dengan nilai jaminan sebesar Rp. 98.043.400,-.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran uang muka pembangunan Jalan dan Jembatan, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 700529F/011/110, tanggal 02 Agustus 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 130.408.387,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00014/SPM-Trans1/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 147.885.800,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00014/089048/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 147.885.800,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/18, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) pembangunan jalan dan jembatan (jalan poros, Perkerasan Jalan Poros, Jalan Lingkung dan Gorong ? gorong) sebesar Rp.143.555.400,-.;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/20, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) lahan yang dibuka untuk Fasum (tebas tebang potong, pilah kumpul bersih) sebesar Rp. 4.330.400,-;
- 1 (satu) lembar Jaminan uang muka dari PT. ASURANSI BOSOWA PERISKOP tanggal 31 Juli 2013, dengan Nomor : 00140182500713 dengan nilai jaminan sebesar Rp. 147.885.800,-.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran uang muka lahan yang dibuka untuk transmigrasi, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 700530F/011/110, tanggal 02 Agustus 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 38.187.665,-.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00015/SPM-Trans1/VIII/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 43.305.600,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00015/089048/2013, tanggal 01 Agustus 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor : VIII/19, tanggal 02 Agustus 2013, untuk uang muka (20%) lahan yang dibuka untuk transmigrasi (tebas tebang potong, pilah kumpul bersih) sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Jaminan uang muka dari PT. ASURANSI BOSOWA PERISKOP tanggal 31 Juli 2013, dengan Nomor : 00140182500613 dengan nilai jaminan sebesar Rp. 43.305.600,-.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (25%) untuk pekerjaan lahan yang dibuka, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 704844F/011/110, tanggal 11 Oktober 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 28.640.749,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00019/SPM-TR1/X/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 32.479.200,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00019/089048/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 32.479.200,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:X/18, tanggal 12 Oktober 2013, untuk pembayaran Termin I (25%) lahan yang dibuka untuk diserahkan kepada masyarakat/Pemda (tebas tebang potong, pilah kumpul bersih) sebesar Rp. 32.479.200,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 002/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 04 Oktober 2013, atas kemajuan pekerjaan Lahan Yang Dibuka dengan hasil prestasi sebesar 25 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin II (50%) untuk pekerjaan lahan yang dibuka, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 704883F/011/110, tanggal 11 Oktober 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 38.187.665,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00023/SPM-TR1/X/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 43.305.600,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00023/089048/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:X/19, tanggal 12 Oktober 2013, untuk pembayaran Termin II (50%) lahan yang dibuka untuk diserahkan kepada masyarakat/Pemda (tebas tebang potong, pilah kumpul bersih) sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 003/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 04 Oktober 2013, atas kemajuan pekerjaan Lahan Yang Dibuka dengan hasil prestasi sebesar 50 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin III (75%) untuk pekerjaan lahan yang dibuka, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 704884F/011/110, tanggal 11 Oktober 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 38.187.665,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00024/SPM-TR1/X/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 43.305.600,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00024/089048/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:X/20, tanggal 12 Oktober 2013, untuk pembayaran Termin III (75%) lahan yang dibuka untuk diserahkan kepada masyarakat/Pemda (tebas tebang potong, pilah kumpul bersih) sebesar Rp. 43.305.600,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 004/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 04 Oktober 2013, atas kemajuan pekerjaan Lahan Yang Dibuka dengan hasil prestasi sebesar 75 %, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan pada minggu ke 11 dengan bobot prestasi sebesar 83,18 %, yang dibuat pada tanggal 29 September 2013.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin IV (final quantity) untuk pekerjaan lahan yang dibuka, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713512F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 42.311.933,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00043/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 47.982.605,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00043/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 47.982.605,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/128, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin IV (final quantity) pembukaan lahan sebesar Rp. 47.982.605,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 012/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 23 Desember 2013, atas kemajuan pekerjaan Lahan Yang Dibuka dengan hasil prestasi sebesar 97,16 %, beserta Laporan Kemajuan Pekerjaan pada minggu ke 22 dengan bobot prestasi sebesar 97,16 %, yang dibuat pada tanggal 22 Desember 2013.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (25%) untuk pekerjaan pembangunan RTJK, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 704931F/011/110, tanggal 11 Oktober 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 228.931.032,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00017/SPM-TR1/X/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 259.612.500,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00017/089048/2013, tanggal 10 Oktober 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 259.612.500,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:X/17, tanggal 12 Oktober 2013, untuk pembayaran Termin I (25%) pembangunan RTJK sebesar Rp. 259.612.500,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 001/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/X/2013, tanggal 04 Oktober 2013, atas kemajuan pekerjaan Pembangunan RTJK dengan hasil prestasi sebesar 25,00 %, beserta laporan kemajuan pekerjaan pada minggu ke 11 dengan bobot prestasi sebesar 30,49 % yang dibuat pada tanggal 29 september 2013.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin II (50%) untuk pekerjaan pembangunan RTJK, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711556F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 321.246.143,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00035/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 364.299.750,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00035/089048/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 364.299.750,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/23, tanggal 12 Desember 2013, untuk pembayaran Termin II (50%) pembangunan RTJK sebesar Rp. 364.299.750,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 005/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 02 Desember 2013, atas kemajuan pekerjaan Pembangunan RTJK dengan hasil prestasi sebesar 50,00 %, beserta laporan kemajuan pekerjaan yang dibuat pada tanggal 02 Desember 2013, dengan bobot prestasi sebesar 60,02 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin III (final quantity) untuk pekerjaan pembangunan RTJK dan SAB, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713518F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 25.037.681,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00040/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.28.393.246,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/124, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin III (final quantity) pembangunan RTJK sebesar Rp. 15.974.044,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/125, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin III (final quantity) pembangunan SAB untuk transmigrasi sebesar Rp. 12.419.203,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 009/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, atas kemajuan pekerjaan Pembangunan RTJK SAB untuk Transmigrasi dengan hasil prestasi sebesar 55,84 %, beserta laporan kemajuan pekerjaan yang dibuat pada tanggal 22 Desember 2013 pada minggu ke 22, dengan bobot prestasi sebesar 55,84 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (25%) untuk pekerjaan pembangunan Jalan dan Jembatan, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711557F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 32.774.806,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00036/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 37.167.306,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00036/089048/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 37.167.306,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/24, tanggal 12 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (25%) pembangunan jalan permukiman transmigrasi yang dibangun (pembangunan jalan dan jembatan dan lahan yang dibuka untuk fasum) sebesar Rp. 37.167.306,-.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin II (50%) untuk pekerjaan pembangunan Jalan dan Jembatan, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711558F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 32.774.806,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00037/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp. 37.167.306,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00037/089048/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 37.167.306,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/25, tanggal 12 Desember 2013, untuk pembayaran Termin II (50%) pembangunan jalan permukiman transmigrasi yang dibangun (pembangunan jalan dan jembatan dan lahan yang dibuka untuk fasum) sebesar Rp. 37.167.306,-;
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin III (75%) untuk pekerjaan pembangunan Jalan dan Jembatan, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 711559F/011/110, tanggal 10 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 32.774.806,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00038/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.37.167.306,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00038/089048/2013, tanggal 09 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 37.167.306,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/26, tanggal 12 Desember 2013, untuk pembayaran Termin III (75%) pembangunan jalan permukiman transmigrasi yang dibangun (pembangunan jalan dan jembatan dan lahan yang dibuka untuk fasum) sebesar Rp. 37.167.306,-.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin IV (final quantity) untuk pekerjaan pembangunan Jalan dan Jembatan, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713520F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 17.772.528,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00042/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.20.154.413,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00042/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 20.154.413,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/127, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin IV (final quantity) pembangunan jalan dan jembatan sebesar Rp. 20.154.413,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 011/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, atas kemajuan pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan dengan hasil prestasi sebesar 89,55 %, beserta laporan kemajuan pekerjaan yang dibuat pada tanggal 22 Desember 2013 pada minggu ke 22, dengan bobot prestasi sebesar 89,55 %.
- 1 (satu) berkas bukti pembayaran Termin I (final quantity) untuk pekerjaan pembangunan fasilitas umum, yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 713519F/011/110, tanggal 24 Desember 2013, dengan nilai SP2D sebesar Rp. 31.706.705,-;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00041/SPM-TR1/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPM sebesar Rp.35.956.058,- (termasuk pajak);
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dari H. MELLOVA,ST selaku PPK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Lima Puluh Kota, Nomor:00041/089048/2013, tanggal 23 Desember 2013, dengan nilai SPP sebesar Rp. 35.956.058,-;
- 1 (satu) lembar Kuintansi Bukti Pembayaran Nomor:XII/126, tanggal 30 Desember 2013, untuk pembayaran Termin I (final quantity) pembangunan fasilitas umum transmigrasi sebesar Rp. 35.956.058,-;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 010/BAP/Dinsosnakertrans/P2Ktrans/XII/2013, tanggal 23 Desember 2013, atas kemajuan pekerjaan Pembangunan Fasilitas Umum dan SAB fasum dengan hasil prestasi sebesar 18,83 %, beserta laporan kemajuan pekerjaan yang dibuat pada tanggal 22 Desember 2013 pada minggu ke 22, dengan bobot prestasi sebesar 18,83 %.
- Membebankan Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) ;
Putusan PN PADANG Nomor 26/Pid.Sus-TPK/2020/PN Pdg |
|||||||
Nomor | 26/Pid.Sus-TPK/2020/PN Pdg | ||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||
Tahun | 2021 | ||||||
Tanggal Register | 13 Agustus 2020 | ||||||
Lembaga Peradilan | PN PADANG | ||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Khairulludin | ||||||
Hakim Anggota | Hakim Anggota Elisya Florence, Br Hakim Anggota Hendri Joni | ||||||
Panitera | Panitera Pengganti: Rimson Situmorang | ||||||
Amar | Lain-lain | ||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Seluruh barang bukti dari huruf a hingga huruf eee angka 5 dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk di pergunakan dalam perkara lain; Demikianlah diputuskan dalam rapat musyawarah Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Kelas I-A Padang pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 oleh Kami Khairulludin, S.H., M.H sebagai Hakim Ketua, Elisya Florence, S.H., M.H dan Hendri Joni, S.H. (Hakim Adhoc) masing-masing sebagai Hakim Anggota, putusan mana diucapkan pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 dalam persidangan yang terbuka untuk umum oleh Hakim Ketua tersebut didampingi oleh Hakim-hakim Anggota dengan dibantu oleh Rimson Situmorang, S.H., M.H sebagai Panitera Pengganti dengan dihadiri oleh Zulkifli, S.H sebagai Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Payakumbuh serta dihadiri oleh Terdakwa dan didampingi Penasehat Hukumnya Nedi Rinaldi, S.H., M.H, Dwi Yuneri Roza, S.H.
|
||||||
Tanggal Musyawarah | 5 Januari 2021 | ||||||
Tanggal Dibacakan | 5 Januari 2021 | ||||||
Kaidah | — | ||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 26/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Pdg.zip
- Download PDF
- 26/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Pdg.pdf
Putusan Terkait
-
Pertama : 26/Pid.Sus-TPK/2020/PN Pdg
Statistik15679