- Menyatakan terdakwatidak terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana yang didakwakan dalam dakwaan Primair;
- Membebaskan terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan terdakwa Muhammad Syahroni,S,Sos.,MM., Bin Samudin (alm)telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana kejahatan ?Korupsi Secara Bersama-sama?;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Muhammad Syahroni,S,Sos.,MM., Bin Samudin (alm) oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun 2 (dua) bulan, dan pidana denda sejumlah Rp.50.000.000., (lima puluh juta rupiah);
- Menetapkan apabila Pidana Denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan Pidana Kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menetapkan agar masa penahanan yang telah dijalani oleh terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan agar terdakwa tetap ditahan.
- Menetapkan barang bukti berupa ;
- 1 (satu) lembar asli surat perintah tugas (pelimpahan lelang) nomor: 01/SWKRE-L.P./ DISPERINDAGKOP-02/VII/2018 Tanggal 3 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar asli surat keputusan bupati nomor 355 tahun 2017 tentag pembentukan personil layanan pengadaan kabupaten lebong tanggal 19 Desember 2017 beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar asli surat keputusan bupati nomor 132 tahun 2018 tentang perubahan keputusan bupati nomor 355 tahun 2017 tentang pembentukan personil layanan pengadaan kabupaten lebong tanggal 26 maret 2018 beserta lampiran;
- 1 (satu) Bundel Asli dokumen pelelangan Evaluasi I;
- 1 (satu) lembar Asli Undangan Reviu Nomor : REV/01/ DISPERINDAGKOP-02/VII/2018 tanggal 03 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Undangan Reviu Dokumen DISPERINDAGKOP-02 tanggal 03 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Reviu Dokumen Persiapan Pengadaan Nomor: REV/02/DISPERINDAGKOP-02/VII/2018 tanggal 4 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Aanwijing Dokumen Pengadaan Nomor: 02/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 07 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 02.1/Pokja-ULP-/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 14 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Penawaran PT. AWOH ING KARYA tanggal kirim : 13 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 03/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 21 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 03/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 21 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Evaluasi Kemampuan Teknis Paket Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Hbs Paket (Rp) 5.700.000.000,00 Jumlah Score 30,00 ;
- 1 (satu) lembar Asli Evaluasi Kemampuan Teknis Paket Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Hbs Paket (Rp) 5.700.000.000,00 Jumlah Score 28,50 ;
- 1 (satu) lembar Asli Rekapitulasi Evaluasi Kemampuan Teknis Nomor:03/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018;
- 1 (satu) lembar Asli Evaluasi Harga Tanggal 21 Juli 2018;
- 1 (satu) eksempar Asli Penilaian Kualifikasi Nomor: 03/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 21 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Undangan Pembuktian Kualifikasi;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pembuktian Dokumen Kualifikasi Nomor: 04/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Kualifiasi Teknis Nomor: 04.1/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Pembuktian dan Klarifikasi Dukungan Nomor: 04.1/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018 dan Surat Pernyataan Dukungan No: 008/SID-27/VII/2018 tanggal 12 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembuktian Dan Klarifikasi Dukungan Peralatan Nomor: 04.2/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi Konstruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Penilaian Kualifikasi Nomor: 04/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Evaluasi Kualifikasi Nomor: 04/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 Tanggal 26 Juli 2018 ditandatangani oleh Kelompok Kerja (POKJA) Pemilihan DISPERINDAGKOP ULP Kab.Lebong dan disetujui oleh calon penyedia jasa PT. AWOH ING KARYA;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor: 05/Pokja ?ULP/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Hasil Klarifikasi Dan Negosiasi Nomor: 06/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Daftar Hasil Klarifikasi Dan Negosiasi Penawaran Paket Pengerjaan Kontruksi fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Penetapan Pemenang Nomor: 07/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Hadir Rapat Penetapan Pemenang Paket Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pengumuman Pemenang Nomor: 07.1/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 26 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Masa Sanggah Nomor: 07.2/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 31 Juli 2108 Uraian Sanggahan dan Jawaban Sanggah terlampir;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Penyerahan Hasil Pelelangan Nomor: 07.3/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VII/2018 tanggal 02 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pelimpahan Hasil Pelelangan Nomor: 03/SEKRE-L.P./DISPERINDAGKOP-02/VIII/2018 tanggal 02 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pengantar Nomor: 04/SEKRE-L.P./DISPERINDAGKOP-02/VIII/2018 Kepada PPK Dinas Perindustrian, perdagangan, koperasi, usaha kecil dan menengah Kab.Lebong;
- 1 (satu) lembar Asli Perintah Evaluasi Ulang Nomor: 510/245/DPPKUKM/VIII/B/2018 tanggal 07 Agustus 2018 Kepada ULP Kab.Lebong;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Permohonan Pembatalan Lelang Nomor: 004/CV AK/VIII/2108 tanggal 02 Agustus 2018 Kepada PA/KPA DISPERINDAGKOP Kab.Lebong;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Informasi Lelang Konstruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak tanggal 01 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Data Kualifikasi PT. Serumpun Makmur Anugrah Sentosa kontruksi fisik pasar pelabuhan talang leak DISPERINDAGKOP Kab.Lebong 2108;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Data Kualifikasi PT AWOH ING KARYA Kontruksi Fisik Pasar Pelabuhan Talang Leak Disperindagkop Kabupaten Lebong Tahun 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Permuhan Rakyat Republik Indonesia Nomor: 63/SE/M/2015;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Detail Data Profesi dan Detail Data Tenaga Terampil a.n Ferlian Ramadhan;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Data Kualifikasi PT. Putra Bermani Juru Kalang Kontruksi Fisik Pasar Pelabuhan Talang Leak Personil Tenaga Terampil atas nama Sutrisno;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Detail Data Tenaga Terampil atas nama Abdul Rahman;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Sanggahan dan Jawaban Sanggahan;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Tindak Lanjut PPK Disperindag & UKM Nomor: 18/SEKRE-LP/VIII/2018 Tanggal 08 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Rapat Nomor: 7.3/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018;
- 1 (satu) Bundel Asli dokumen pelelangan Evaluasi I;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor: 08/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VIII/2018 tanggal 15 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Evaluasi Kemampuan Teknis Jumlah Score 30,00;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Evaluasi Kemampuan Teknis Jumlah Score 28,50;
- 1 (satu) lembar Asli Rekapitulasi Evaluasi Kemampuan Teknis;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Evaluasi Harga;
- 1 (satu) eksemplar Penilaian Kualifikasi Tanggal 15 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pembuktian Dokumen Kualifikasi Nomor: 09/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Berita Acara Bersama Pembuktian Kualifikasi Paket Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Nomor: 09.a/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Daftar Hadir Pembuktian Kualifikasi;
- 1 (satu) lembar Asli Undangan Nomor: 10/Pokja-Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 15 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Ekpedisi Intern;
- 1 (satu) lembar Asli Undangan Pembuktian Kualifikasi Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Penilaian Kualifikasi Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Evaluasi Kualifikasi Nomor: 09/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pernyataan Ferlian Ramadhan Tanggal 09 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Dokumen Pemeriksaan Tanggal 14 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Sertifikat Keterampilan Kerja atas nama Ferlian Ramadhan nomor: 1168787;
- 1 (satu) lembar Fotocopy LPJK Form Kunjungan atas nama Dian Noveri;
- 1 (satu) lembar Fotocopy LPJK Form Kunjungan atas nama Reza Pahlevi;
- 1 (satu) eksemplar Asli Evaluasi Kualifikasi Nomor: 09/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor: 11/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Berita Acara Hasil Negosiasi Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak E-Lelang Umum Nomor: 12/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Daftar Hasil Klarifikasi Dan Negosiasi Penawaran tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Penetapan Pemenang Nomor: 12/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lebar Asli Daftar Hadir Rapat Penetapan Pemenang;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pengumuman Pemenang Nomor:12.1/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Masa Sanggah Nomor: 12.1/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli Sanggahan Hasil Pemenang Pelelangan Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Nomor: 007/PT.PBJ/Sanggah/VIII/2018 Tanggal 20 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Jawaban Sanggahan Tanggal 21 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Penyerahan Hasil Pelelangan Nomor: 13/Pokja-Pemilihan/Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 21 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pengantar Nomor: 04/Sekre-L.P./ Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 21 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pelimpahan Hasil Pelelangan Nomor: 03/Sekre-L.P./Disperindagkop-02/VIII/2018 Tanggal 21 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Keputusan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 740 Tahun 2018 Tentang Penetapan Pejabat Pengelola Keuangan Kegiatan Pembangunan Dan Pengembangan Sarana Perdagangan yang Didanai Melalui Dana Tugas Pembantuan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Keputusan Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran Dinas Perindag, Koperasi dan UKM Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2018 Nomor: 800/06/SK/DPPKUKM/B/VII/2018 tentang Penunjukkan Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan Pembangunan Fisik Di Lingkungan Dinas Perindagkop, Koperasi dan UKM Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2018;
- 1(satu) lembar Asli Surat Pelimpahan Proses Pengadaan Paket Pembangunan Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Nomor : 510/03/DPPKUKM/B/VI/2018 Tanggal 28 Juni 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pernyataan Nomor: 510/04/DPPKUKM/B/VI/2018 atas Nama M.SYAHRONI, S.Sos. MM tanggal 28 Juni 2018;
- 1(satu) lembar Asli Fakta Integritas atas nama M.SYAHRONI Tanggal 28 Juni 2018;
- 1 (satu) eksempar Fotocopy Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2018 Nomor : SP DIPA-090.02.4.260735/2018 Tanggal 29 Juni 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli KAK (Kerangka Acuan Kerja) Kegiatan Rehabilitasi/ Pemeliharan Pasar Perdesaan Pengguna Anggaran atas nama M.SYAHRONI, S.Sos.,MM Tahun Anggaran 2018 Tanggal 28 Juni 2018;
- 1(satu) eksemplar Asli GAMBAR PASAR TYPE C Pembangunan Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Project 2018;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Dokumen Penawaran Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Tahun Anggaran 2018 PT. AWOH ING KARYA tanggal 13 Juli 2018;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pengadaan Nomor: 01/Pokja-ULP/Disperindagkop-02/VII/2018 Tanggal 05 Juli 2018 Untuk Pegadaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) Eksemplar surat keputusan Menteri perdagangan Republik Indonesia nomor 740 tahun 2018 tentang penetapan pejabat pengelolaan keuangan kegiatan pembagunan sarana perdagangan yang didanai melalui dana tugas pembantu anggaran pendapatan dan belanja negara tahun anggaran 2018 tanggal 23 April 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli surat keputusan kepala dinas perindustrian,perdagangan, koperasi, usaha kecil dan menengah kabupaten lebong Nomor: 900/040/SK/DINKOP/2018 tentang penunjukan pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dilingkungan pejabat pelaksana teknis kegiatan (pptk) di lingkungan dinas perindag, koperasi dan UKM kabupaten lebong tahun anggaran 2018 tanggal 03 juli 2018;
- 1(satu) Lembar asli surat pemeriksaan Administrasi pekerjaan selesai nomor : 800/41B.1/KPA.DPPKUKM/XII/2018 tanggal 31 Desember 2018;
- 1(satu) lembar asli laporan hasil pemeriksaan administrasi pekerjaan nomor: 02/PPHP-DPPKUKM/I/2019 Tanggal 03 Januari 2019;
- 1(satu) Eksemplar asli berita acara pemeriksaan administrasi hasil pekerjaan nomor : 02/PPHP-DPPKUKM/I/2019 tanggal 03 januari 2019;
- 1 (satu) eksemplar asli surat keputusan pengguna anggaran dinas PERINDAG,Koperasi dan UKM Kabupaten Lebong tahun anggaran 2018 tanggal 03 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli surat perintah Bupati Lebong nomor: 824/139/BKPSDM-2/2019 tentang pelaksana tugas kepala dinas perindag,koperasi usaha kecil dan menengah kabupaten lebong atas nama Aris Munandar,SE.,MM tanggal 13 April 2019;
- 1 (satu) eksemplar asli surat tindak lanjut LHP PDTT BPK RI Nomor:518/112/DPPKUKM/B/IV/2020 TanggaL 22 April 2020;
- 1 (satu) eksempler Asli berita acara, berita acara serah terima barang hasil pekerjaan, berita acara penyelesaian pekerjaan, berita acara pemeriksaan;
- 1 (satu) bundel Asli SURAT PERINTAH KERJA (SPK) Nomor : 510/159.1/DPPKUKM/B/V/2018 tanggal 09 mei 2018 Rehabilitasi/pemeliharaan pasar perdesaan rakyat pelabuhan talang leak kabupaten lebong nilai pekerjaan Rp. 49.800.000,- ;
- 1 (satu) bundel Asli Perjanjian Kerja Konstruksi (Kontrak) Nomor : 510/16/SP/DPPKUKM/lX/2018 tanggal 03 September 2018 nama kegiatan pengembangan sarana distribusi perdagangan dan kapasitas logistik perdagangan Kabupaten lebong harga kontrak Rp.5.452.200.000,- ;
- 1(satu) bundel Asli OWNER ESTIMATE (OE) Pasar Type C Pembangunan Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1(satu) lembar Asli Jaminan Pemeliharaan Nomor Jaminan SBD 2019 5.00 1 00000616 Nilai Jaminan : Rp. 272.610.000,00 tanggal 08 Januari 2019;
- 1(satu) lembar Asli Jaminan Uang Muka Nomor Jaminan SBD 2018 25.00 1 00072757 Nilai Jaminan : Rp. 1.090.440.000,00 Tanggal 06 September 2018;
- 1 (satu) Lembar Asli Jaminan Pelaksanaan Nomor Jaminan SBD 2018 25.00 1 00072893 Nilai Jaminan Rp.272.610.000,00 ;
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Permohonan Pembayaran Uang Muka Kegiatan (UMK) Sebesar 20% Untuk Paket Pekerjaan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak Nomor : 01/UMK/PT.AIK/IX/2018 Tanggal 10 September 2018;
- 1(satu) lembar Asli Tanda Terima SPM dengan Adk:260735_20180913-112031.zip;
- 1(satu) eksemplar Asli SPM beserta SSP dengan Nomor SPM : 00001/260735/2018 tanggal 13 September 2018;
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Permohonan Perubahan Jadwal Termyn Nomor: 019/AIK-PK/10/2018 Tanggal 30 Oktober 2018;
- 1(satu) eksemplar Asli Surat Pemberitahuan Pengajuan Perubahan Data Kontrak Nomor : S-1291/WBP.09/KP.02/2018 Tanggal 02 November 2018;
- 1(satu) lembar Asli Surat Permohonan Termyn 25% Nomor : 019/AIK-PK/11/2018 Tanggal 12 November 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pekerjaan Pembangunan Kotruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: 518/045/PPKUKM/B/XI/2018 tanggal 13 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Laporan Mingguan Minggu Ke 10 (Sepuluh) Tanggal 5 November s/d 11 November 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Time Schedule Kegiatan;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 70 (Tujuh Puluh);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 69 (Enam Puluh Sembilan);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 68;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 67;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 66;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 65;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 05 s/d 11 November 2018 Hari ke: 64;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Permohonan Termyn 25% Nomor: 019/AIK-PK/11/2018 Tanggal 12 November 2018;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima SPM tanggal 15 November 2018 dengan nama ADK 260735_20181115_141448.zip;
- 1(satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran tanggal 15 November 2018;
- 1(satu) eksemplar SPM beserta SPP dengan nomor SPM:00006/260735/2018 Tanggal 15 Nopember 2018;
- 1(satu) lembar Asli Surat Permohonan Termyn ke II 50,00% nomor: 007/AIK-PK/12/2018 Tanggal 03 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1(satu) eksemplar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 518 /481/DPPKUM/B/XI/2018 tanggal 06 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Laporan Mingguan Minggu ke 13 (Tiga Belas) Laporan MIngguan Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Time Schedule Kegiatan;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 91 (Sembilan Puluh Satu);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 90 (Sembilan Puluh);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 89 (Delapan Puluh Sembilan);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 88 (Delapan Puluh Delapan);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 87 (Delapan Puluh Tujuh);
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 86;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Tanggal 26 November s/d 2 Desember 2018 Hari ke: 85;
- 1 (satu) lembar Surat Asli Permohonan Termyn ke II 50,00% Nomor: 007/AIK-PK/12/2018 Tanggal 03 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar Asli SPM beserta SPP dengan Nomor SPM:00009/260735/2018 Tanggal 12 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Permohonan Termyn ke III 75,00% Nomor: 021/AIK-PK/12/2018 Tanggal 17 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Kontruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1 (satu) eksemplar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: 518/35/PPKUKM/B/XII/2018 Tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar Fotocopy Laporan Mingguan Minggu Ke 15 (Lima Belas) Tanggal : 10 Desember s/d Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Time Schedule Kegiatan;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Hari Ke 105 (Seratus Lima) tanggal 10 Desember s/d 16 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Hari Ke 104 (Seratus Empat) tanggal 10 Desember s/d 16 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Hari Ke 103 (Seratus Tiga) tanggal 10 Desember s/d 16 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Hari Ke 102 tanggal 10 Desember s/d 16 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Harian Hari Ke 101 tanggal 10 Desember s/d 16 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar asli surat permohonan jaminan pembayaran sisa pekerjaan nomor 518/54/DPPKUKM/B/XII/2018 tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli Surat Perjanjian Pembayaran tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar asli surat pernyataan keabsahan jaminan bank tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli surat perintah membayar nomor: 00012/260735/2018 tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli surat permohonan Termyn ke III 75,00% nomor 021/AIK-PK/12/2018 Tanggal 17 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar asli permohonan pemeriksaan fisik 100% dan serah terima pertama pekerjaan (PHO);
- 1 (satu) lembar asli Berita acara serah terima pekerjaan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak tanggal 03 September 2018;
- 1 (satu) eksemplar asli Laporan Mingguan tanggal 24 Desember s/d 27 Desember 2018;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2018 Nomor SP-DIPA-090.02.4.260735/2018 tanggal 29 Juni 2018;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 510/08.2/SPK/DPPKUKM/VIII/2018 Tanggal 4 Agustus 2018 Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak;
- 1 (satu)EksemplarFoto Copy KeputusanBupatiLebongNomor 130 Tahun 2018 TentangPerubahanataslampirankeptusanbupatilebongnomor 67 tahun 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pengantar nomor : 027/1276/SETDA-B6/2018 tentang laporan pelaksanaan pengadaan barang/jasa melalui SPSE (Sistem Pengadaan secara Elektronik);
- 1 (satu) eksemplar Asli Rekapitulasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) Tahun Anggaran 2018 sampai dengan bulan juli;
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Surat Perintah Tugas (Pelimpahan Lelang) Nomor : 01/SEKRE-L.P/DISPERINDAGKOP-02/VII/2018;
- 1 (satu) Lembar Asli Permohonan Penertiban Username SPSE Pokja Tanggal 3 Juli 2018;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Keputusan Bupati Lebong Nomor 132 Tahun 2018 Tentang Perubahan Keputusan Bupati Nomor 355 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Personil Layanan Pengadaan Kabupaten Lebong;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Keputusan Bupati Lebong Nomor 355 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Personil Layanan Pengadaan Kabupaten Lebong;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Peraturan Bupati LebongNomor 93 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Pasal 7 dan Tambahan Bagian Keempat Peraturan Bupati Lebong Nomor 01 Tahun 2015 Tentang Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Lebong;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Peraturan Bupati Lebong Nomor 01 Tahun 2015 Tentang Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Lebong;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy SK Penunjukan Tim Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP) Nomor: 800/07/SK/DPPKUM/B/VII/2018 tanggal 03 Juli 2018;
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Pemeriksaan Administrasi Pekerjaan selesai Nomor : 800/41B.1/KPA.DPPKUKM/XII/2018;
- Uang sejumlah Rp. 393.314.340 (tiga ratus Sembilan pulu tiga juta tiga ratus empat belas ribu tiga ratus empat pulu rupiah) yang dititipkan di rekening RPL 146 PDT Kejaksaan Negeri Lebong sebagai barang bukti dalam Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Kegiatan pekerjaan konstruksi Fisik Pasar Rakyat Pelabuhan Talang Leak pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) Bundel Asli photo dokumentasi kegiatan pekerjaan konstruksi fisik pasar pelabuhan talang leak tahun anggaran 2018;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Back Up data Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 510/16/Sp/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 03 September 2018, surat perjanjian kontrak addendum I 510/16AD/SP/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 01 November 2018 pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel Asli Laporan Bulanan ke 1 (satu) tanggal 03 s/d 30 September 2018 Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 510/16/Sp/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 03 September 2018, pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel Asli Laporan Bulanan ke 2 (dua) tanggal 1 Oktober s/d 4 November 2018 Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 510/16/Sp/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 03 September 2018, pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel Asli Laporan Bulanan ke 3 (tiga) tanggal 5 November s/d 2 Desember 2018 Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 510/16/Sp/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 03 September 2018, pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel Asli Laporan Bulanan ke 4 (empat) tanggal 3 Desember s/d 27 Desember 2018 Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 510/16/Sp/DPPKUKM/IX/2018 tanggal 03 September 2018, pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel asli contract change order (CCO) surat perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak kabupaten lebong tahun anggaran 2018 Nomor 510/16AD/SP/DPPKUKM/IX/2018 atas surat perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan konstruksi fisik pasar rakyat pelabu han talang leak kabupaten lebong tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel foto copy as built drawing Konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak;
- 1 (satu) Bundel foto copy gambar pasar type C pembangunan pasar rakyat pelabuhan talang leak tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel asli laporan pengawasan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak bulan ke 1 (satu) periode 03 September s/d 30 september 2018 tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel asli laporan pengawasan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak bulan ke 2 (dua) periode 1 Oktober s/d 28 Oktober 2018 tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel asli laporan pengawasan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak bulan ke 2 (dua) periode 29 Oktober s/d 04 November 2018 tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel asli laporan pengawasan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak bulan ke 3 (tiga) periode 5 November s/d 2 Desember 2018 tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Bundel asli laporan pengawasan pembangunan konstruksi fisik pasar rakyat pelabuhan talang leak bulan ke 4 (empat) periode 3 Desember s/d 27 Desember 2018 tahun anggran 2018;
- 1 (satu) Eksemplar Asli Kartu Pengawasan Kontrak Tahunan dengan total pembayaran bersih (SP2D) sejumlah Rp.4.807.849.094,00 tanggal 25 September 2020;
- 1 (satu) EksemplarFoto Copy Kartu Pengawasan Kontrak Tahunan total pembayaran bersih (SP2D) sejumlah Rp.961.569.819,00 tanggal 2 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Foto Copy Daftar SP2D Satker Jenis Spm Non Gaji Kontraktual;
- 1 (satu) eksemplar asli Jaminan Bank (Bank Garansi) Nomor 01080117180000007 tanggal 21 Desember 2018;
- Membebankan kepada terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.10.000. (Sepuluh ribu rupiah)
Putusan PN BENGKULU Nomor 34/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl |
|
Nomor | 34/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2021 |
Tanggal Register | 1 Desember 2020 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketuariza Fauzi |
Hakim Anggota | Hakim Anggotaagus Salim.br Hakim Anggotahenny Anggraini. |
Panitera | Panitera Pengganti A.k. Bagus Indaryanto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I:Dikembalikan Kepada Jaksa Penuntut Umum untuk dipergunakandalam Perkara Rafhael Permata Putra Nainggolan Bin Marudin Nainggolan (alm). |
Tanggal Musyawarah | 29 Maret 2021 |
Tanggal Dibacakan | 29 Maret 2021 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 34/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 34/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Kasasi : 4410 K/Pid.Sus/2021
Pertama : 34/Pid.SusTPK/2020/PN Bgl
Statistik339393