- 1 (satu) lembar dokumen Concrete Compressive Strength dari PT Kaltim Industrial Estate untuk CV Anugrah Aulia lokasi proyek sekambing tertanggal 27 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar dokumen Concrete Compressive Strength dari PT Kaltim Industrial Estate untuk CV Adipati Komiring lokasi proyek sekambing tertanggal 27 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar dokumen Concrete Compressive Strength dari PT Kaltim Industrial Estate untuk CV Anugrah Aulia lokasi proyek sekambing tertanggal 28 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar dokumen Concrete Compressive Strength dari PT Kaltim Industrial Estate untuk CV Fajar Raya lokasi proyek sekambing tertanggal 28 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar dokumen Concrete Compressive Strength dari PT Kaltim Industrial Estate untuk CV Fajar Raya lokasi proyek sekambing tertanggal 30 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar Nota order pembelian Concrete dari Sdr FEFY DONI dengan order : 09.01/Bis-Keu/C/XI/2012 tanggal 09 Nopember 2012;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18080 tertanggal 16 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18081 tertanggal 16 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18084 tertanggal 16 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18085 tertanggal 16 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18042 tertanggal 16 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18094 tertanggal 17 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18095 tertanggal 17 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18096 tertanggal 17 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017801 tertanggal 17 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017802 tertanggal 17 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18105 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18106 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18107 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18108 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18109 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18110 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18111 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18112 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18113 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18114 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18115 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18116 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18117 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017806 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017807 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017808 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017809 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017810 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017811 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017812 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Adipati Komiring lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017813 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017814 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 017815 tertanggal 20 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18118 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18119 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18120 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18121 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18122 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18123 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18124 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18125 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18126 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18127 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18128 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18129 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18130 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18131 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18132 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18133 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18134 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18135 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18136 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18137 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18138 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18139 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18140 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18151 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18152 tertanggal 21 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18153 tertanggal Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18154 tertanggal 22 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18155 tertanggal 22 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18156 tertanggal 22 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18203 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18174 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18175 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18176 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18177 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18178 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18179 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18180 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18181 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18181 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18182 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18183 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18184 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18185 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18186 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18187 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18188 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing ;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18189 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18190 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18191 tertanggal 23 Nopember 2012 pemesan CV Fajar Raya lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18193 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18194 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18195 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18196 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18197 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18198 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18199 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18200 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18251 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18252 tertanggal 24 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18206 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18267 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18268 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18269 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18274 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18275 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18276 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18277 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18278 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18279 tertanggal 25 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18281 tertanggal 26 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) lembar DO dengan nomor 18207 tertanggal 26 Nopember 2012 pemesan CV Anugrah Aulia lokasi sekambing;
- 1 (satu) buku Surat Perintah Kerja (SPK) kegiatan pembangunan Jalan Teluk Kadere Kel.Bontang Lestari pekerjaan pengawasan teknis pembangunan jalan teluk kadere Kel. Bontang Lestari, Pelaksana CV Abico Engineering Nomor SPK 608/2392/PU.B nilai kontrak Rp 49.170.000,00.
- 1 (satu) buku (ligalisir) Surat Perjanjian Pekerjaan Pembangunan Jalan Teluk Kadere Kel. Bontang Lestari (lanjutan), pelaksana CV Mega Yustika nilai kontrak Rp. 1.886.630.324,34 nomor kontrak 602/2237/PU.B tanggal 22 Oktober 2012;
- 1 (satu) buku (ligalisir) Kegiatan pembangunan jalan kadere kelurahan bontang lestari (lanjutan) tentang laporan pekerjaan nomor kontrak 602/2237/PU.B tanggal 22 Oktober 2012, kontraktor pelaksana CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku Monthly Certificate (MC No.02) bulan Desember 2012 nomor kontrak 602/2237/PU.B tanggal 22 Oktober 2012 tentang Kegiatan pembangunan jalan teluk kadere kelurahan bontang lestari (lanjutan), kontraktor pelaksana CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku Berita Acara Serah Terima pekerjaan Pengawasan Nomor SPK : 608/2392/PU.B tanggal 19 Oktober 2012 nilai RP 49.170.000,00 CV Abico Engineering;
- 1 (satu) buku Berita Acara Pembayaran pekerjaan pengawasan CV Abico Engineering;
- 1 (satu) buku (ligalisir) serah terima pekerjaan pertama (Provisional Hand Over) tanggal 10 Desember 2012 kontraktor CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku (ligalisir) dokumentasi Kegiatan Pembangunan Jalan Kadere Kel Bontang Lestari (lanjutan), kontraktor pelaksana CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku (ligalisir) Monthly Certificate (MC No.01) bulan Nopember 2012, kontraktor pelaksana CV Mega Yustika.
- 1 (satu) buku Contract Change Order (balance budget) penyedia jasa pemborong CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku As Built Drawing Tahun 2012 CV Mega Yustika;
- 1 (satu) buku laporan bulanan (Oktober-Nopember 2012) CV Abico Engineering;
- 1 (satu) buku laporan bulanan (Nopember-Desember 2012) CV Abico Engineering;
- 1 (satu) buku laporan akhir pengawasan CV Abico Engineering;
- 4 (empat) lembar ligalisir keputusan walikota bontang nomor 324 tahun 2012;
- 4 (empat) lembar ligalisir keputusan walikota bontang nomor 37 tahun 2012;
- 3 (tiga) lembar keputusan kepala dinas pekerjaan umum kota bontang nomor 03 tahun 2012 tentang penunjukan pejabat teknis kegiatan (PPTK);
- 3 (tiga) lembar ligalisir keputusan kepala dinas pekerjaan umum kota bontang nomor 63 tahun;
- 2 (dua) lembar ligalisir Keputusan walikota bontang nomor 5 tahun 2012 tentang penunjukan bendahara pengeluaran satuan kerja perangkat daerah tahun anggaran 2012;
- 1 (satu) buku Invoice CV Abico Engineering;
- 1 (satu) buku back up invoice CV Abico Engineering;
- Surat Perintah Membayar (SPM) No.0373/SPM/PU/2012 tanggal 20 Desember 2012;
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0373/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Surat Pengantar);
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0373/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Ringkasan);
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0373/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Rincian);
- Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP LS tanggal 20 Desember 2012;
- Kuitansi Dinas senilai Rp 1.886.630.324,-
- Rekomendasi Pembayaran No.930/508/PU tanggal 20 Desember 2012;
- Surat Perintah Membayar (SPM) No.0363/SPM/PU/2012 tanggal 20 Desember 2012;
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0363/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Surat Pengantar);
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0363/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Ringkasan);
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP LS Barang dan Jasa) No.0363/SPP/PI/2012 tanggal 20 Desember 2012. (Rincian);
- Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP LS tanggal 20 Desember 2012;
- Kuitansi Dinas senilai Rp. 49.170.000,00;
- Rekomendasi Pembayaran No.930/301/PU tanggal 20 Desember 2012;
- Selembar surat perintah pencairan dana nomor : 7542/SP2D/LS/2012 tanggal 28 Desember 2012 senilai Rp 49.170.000,00;
- Selembar surat perintah pencairan dana nomor : 7625/SP2D/LS/2012 tanggal 28 Desember 2012 senilai Rp 1.886.630.324,00;
- Sampel pertama ukuran panjang sekira 35 centimeter, lebar sekira 30 centimeter ketebalan sekira 14 centimeter dengan kode nomor angka (1) warna pilok orange dan terdapat besi wire mesh ukuran 5 (lima) milimeter di sampel tersebut;
- Sampel kedua ukuran panjang sekira 30 centimeter, lebar sekira 23 centimeter ketebalan sekira 14 centimeter dengan kode nomor angka (2) warna pilok orange;
- Sampel ketiga ukuran panjang sekira 29,5 centimeter, lebar sekira 26,5 centimeter ketebalan sekira 11 centimeter dengan kode nomor angka (3) warna pilok orange ;
- Menetapkan agar Terdakwa ARMIN EFENDY Bin (Alm) BANGSIR dibebani membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,00 (lima ribu rupiah).
Putusan PN SAMARINDA Nomor 14/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr |
|
Nomor | 14/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2016 |
Tanggal Register | 21 April 2016 |
Lembaga Peradilan | PN SAMARINDA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Purwono Edi Santosa |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Ir Abdul Rahman Karim, Br Hakim Anggota Anggraeni |
Panitera | Panitera Pengganti: Mulyanto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa ARMIN EFENDY Bin BANGSIR tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Pertama Primair; 2. Membebaskan Terdakwa ARMIN EFENDY Bin BANGSIR dari dakwaan Pertama Primair; 3. Menyatakan Terdakwa EFENDY Bin BANGSIR telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ? Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dakwaan Pertama Subsidiair. 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun; 5. Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa, dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6. Menetapkan Terdakwa tetap ditahan; 7. Menetapkan barang bukti berupa : Dipergunakan dalam perkara lain; |
Tanggal Musyawarah | 2 Juni 2016 |
Tanggal Dibacakan | 2 Juni 2016 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
-
Pertama : 14/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr
Statistik13121