- Menyatakan Terdakwa AHMAD SYAFRUDIN Alias AHMAD SYAPRUDIN Bin AJI ASNIASYAH tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam dakwaan primer ;
- Membebaskan Terdakwa dari dakwaan primer tersebut ;
- Menyatakan Terdakwa AHMAD SYAFRUDIN Alias AHMAD SYAPRUDIN Bin AJI ASNIASYAH telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara Bersama-sama dan Berlanjut sebagaimana dalam dakwaan subsider ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun 3 (tiga) Bulan dan denda sejumlah Rp. 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) Bulan ;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sebesar Rp. 48.944.000,- (empat puluh delapan juta sembilan ratus empat puluh empat ribu rupiah), dan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut, maka Terdakwa dipidana penjara selama 2 (dua) bulan ;
- Menetapkan lamanya masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan ;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan ;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Copy Surat Keputusan Bupati Kutai Kartanegara Nomor : 821.2/III.1-952/BKD/2009 Tanggal 15 Mei 2009 Tentang Pengangkatan Kepala Sub Bagian Perundang-Undangan Sekertariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara;
- Copy Surat Keputusan Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara Nomor : 175/ SK-38/ 800/ I/ 2013 tanggal 7 Januari 2013 Tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan dan Staf Pengelola Kegiatan Pada Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2013;
- Copy Surat Keputusan Bupati Kutai Kartanegara Nomor 1 / SK-BUP/ HK/ 2013 tanggal 02 Januari 2013 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Sekertariat DPRD, Sekertariat Daerah, Inspektorat, Badan, Dinas , Kantor, RSUD AM. Parikesit, RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti,;
- Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun 2013 Nomor : 1.20.04.17.44.5.2 kegiatan Study Banding , uji petik dan konsultasi teknis pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 167.779.300,- (seratus enam puluh tujuh juta tujuh ratus tujuh puluh Sembilan ribu tiga raatus rupiah);
- Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun 2013 Nomor : 1.20.04.05.51.5.2 Kegiatan : Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 352.825.400,- (tiga ratus lima puluh dua juta delapan ratus dua puluh lima ribu empat ratus rupiah);
- Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun 2013 Nomor : 1.20.04.15.12.5.2 untuk kegiatan Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 5.775.772.700,- (lima milyar tujuh ratus tujuh puluh lima juta tujuh ratus tujuh puluh dua ribu tujuh ratus rupiah);
- Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2013 No. DPPA SKPD : 1.20 04 01 17 44 5 2 kegiatan study banding, uji petik, dan konsultasi teknis pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 332.737.700,- (tiga ratus tiga puluh dua juta tujuh ratus tiga puluh tujuh ribu tujuh ratus rupiah);
- Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2013 No. DPPA SKPD : 1.20 04 01 05 51 5 2 untuk kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 651.140.200,- (enam ratus lima puluh satu juta seratus empat puluh ribu dua ratus rupiah);
- Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2013 No. DPPA SKPD : 1.20 04 01 15 12 5 2 kegiatan Study komparatif Pansus Peraturan Daerah , Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 9.109.231.000,- (Sembilan milyar seratus Sembilan juta dua ratus tiga puluh satu ribu rupiah);
- Copy Peraturan Bupati Kutai Kartanegara Nomor : 141 Tahun 2012 Tentang Penetapan Bantuan Jumlah SPP Uang Persediaan (SPP-UP), SPP Ganti Uang Persediaan (SPP-GU) Dan SPP Tambahan Uang Persediaan (SPP-TU) Tahun Anggaran 2013;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan 08 Januari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 587.931.800,-;
- Nota Pencairann Dana (NPD) tanggal 15 Januari 2013 Nomor : 0006/ NPD/ SETWAN/ 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 587.931.800,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 15 Januari 2013 sebagai pembayaran biaya pembayaran dalam rangka Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda tanggal 17 Januari 2013 sebesar Rp. 587.931.800;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan 23 Januari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 119.458.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 28 Januari 2013 Nomor : 0021 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 119.458.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 28 Januari 2013 sebagai pembayaran biaya perjalanan dinas luar daerah PANSUS RAPERDA Penyertaan modal ke dalam Perusda Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka kegiatan konsultasi ke PT 165 Tbk Jakarta sebesar Rp. 119.458.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan 11 Februari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 621.000.200,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 13 Februari 2013 Nomor : 0042 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Rancangan Perraturan Daerah sebesar Rp. 621.468.200,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan 27 Februari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 598.722.550,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal ?Februari 2013 Nomor : 0060 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 598.722.550,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 01 Maret 2013 sebagai pembayaran pengambilan Uang Global dari Bendahara Pengeluaran untuk Honorariumm Bulanan PPTK dan SPPD Luar Daerah dalam rangka Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 598.359.198;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan 11 Maret 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 577.730.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 25 Maret 2013 Nomor : 0092 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 577.730.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan 25 Maret 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 69.757.500,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 02 April 2013 Nomor : 0114 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 69.757.500,-;
- Telaahan S taff Subbagian Perundang-Undangan 09 April 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 769.349.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 15 April 2013 Nomor : 0131 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 769.349,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 15 April 2013 sebagai pembayaran Pengambilan Uang Global dari Bendahara Pengeluaran untuk Honorarium Bulanan PPTK dan SPPD Luar Daerah dalam rangka Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 769.349.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan April 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 598.900.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 26 April 2013 Nomor : 0158 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 598.900.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Mei 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 8.469.600,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 01 Mei 2013 Nomor : 0162 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 8.469.600,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 01 Mei 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran utuk pembelian Materai, Belanja Cetak Foto dan Penjilitan dalam kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 8.469.600,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juni 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 706.828.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 24 Juni 2013 Nomor : 0226 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 706.828.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 24 Juni 2013 sebagai pembayaran pengambilan Uang Global dari bendahara Pengeluaran untuk keperluan dalam rangka Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 706.828.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juli 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 15.047.550;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 19 Juli 2013 Nomor : 0253 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 15.047.550,-;
- Bukti pengeluaran tapa nomor tanggal 19 Juli 2013 sebagai pembayaran Pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk Honorarium Bulanan PPTK dan Staf Pengelola Kegiatan Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 15.047.550,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juli 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 44.165.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 16 Juli 2013 Nomor : 0245 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar 44.165.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 16 Juli 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk Uang Lembur Sub Bagian Perundang-Undangan dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar 44.165.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juli 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pa nsus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 106.375.500,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 31 Juli 2013 Nomor : 0258 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar 106.375.500,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 31 Juli 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk Uang Lembur Sub Bagian Perundang-Undangan dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 106.375.500,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Agustus 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp628.985.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 13 Agustus 2013 Nomor : 0271 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar 628.985.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 13 Agustus 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk Uang Lembur Sub Bagian Perundang-Undangan dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 628.985.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan September 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 23.519.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 4 September 2013 Nomor : 0288 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 23.519.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 4 September 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk Uang Lembur Sub Bagian Perundang-Undangan dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 23.519.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan September 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 506.838.400,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 11 September 2013 Nomor : 0293 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 506.838.400,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 11 September 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk perjalanan luar daerah kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 506.838.400,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Oktober 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 558.360.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 16 Oktober 2013 Nomor : 0308 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 558.360.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 16 oktober 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk perjalanan dinas luar daerah kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 558.360.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Peruundang-Undangan bulan Oktober 2013 perihal permohonan pencairan dana kegiatan Study Komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif dan Non Raperda sebesar Rp. 10.258.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 16 Oktober 2013 Nomor : 0307 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 10.258.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 16 Oktober 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk belanja ATK kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 628.985.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Desember 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 13.306.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 11 Desember 2013 Nomor : 0337 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 13.306.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Desember 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 819.250.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 18 Desember 2013 Nomor : 0347 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 819.250.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 18 Desember 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk perjalanan dinas luar daerah kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda TA. 2013 sebesar Rp. 819.250.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan April 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan Tahun 2013 sebesar Rp. 236.686.350,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 9 April 2013 Nomor : 0127 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 236.686.350,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juni 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan Tahun 2013 sebesar Rp. 102.361.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 5 Juni 2013 Nomor : 0202 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 102.361.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 5 Juni 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk kepeerluan dalam rangka Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 102.361.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juli 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan Tahun 2013 sebesar Rp. 5.846.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 19 Juli 2013 Nomor : 0252 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 5.846.000,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 19 Juli 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk keperluan dalam rangka Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 5.846.000,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Oktober 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan Tahun 2013 sebesar Rp. 297.059.400,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 23 Oktober 2013 Nomor : 0311 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 297.059.400,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 23 Oktober 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk perjalanan dinas dan kontribusi dalam rangka Bimbingan Tekhnis Penyusunan Produk Hukum Peraturan sebesar Rp. 297.059.400,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Februari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Penyempurnaan dan Penguatan Aplikasi Legal Drafting Tahun 2013 sebesar Rp. 52.994.200,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) Nomor : 0051 / NPD/ SETWAN/ 2013 tanggal ..Februari 2013 kegiatan Penyempurnaan Aplikasi Legal Drafting sebesar Rp. 52.994.200,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Februari 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Penyempurnaan dan Penguatan Aplikasi Legal Drafting Tahun 2013 sebesar Rp. 6.284.250,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal Februari 2013 Nomor : 0061 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan Study bandiing, uji petik dan konsultasi tekhnis pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 6.284.250,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 01 Maret 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk honorarium Bulanan PPTK dan staff pengelola dalam rangka study banding dan konsultasi tekhnis pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 6.186.758,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan 10 Mei 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Penyempurnaan dan Penguatan Aplikasi Legal Drafting Tahun 2013 sebesar Rp. 85.559.400,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 10 Mei 2013 Nomor : 0177 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan penyempurnaan aplikasi dan penguatan aplikasi legal drafting sebesar Rp. 85.559.400,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 10 Mei 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran dalam rangka penyempurnaan aplikasi legal drafting sebesar Rp. 85.559.400,-;
- Telaahan Staff Subbagian Perundang-Undangan bulan Juli 2013 perihal mohon pencairan dana kegiatan Penyempurnaan dan Penguatan Aplikasi Legal Drafting Tahun 2013 sebesar Rp. 6.284.000,-;
- Nota Pencairan Dana (NPD) tanggal 19 Juli 2013 Nomor : 0254 / NPD/ SETWAN / 2013 kegiatan study banding, uji petik, dan konsultasi tekhnis pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 6.284.250,-;
- Bukti pengeluaran tanpa nomor tanggal 19 Juli 2013 sebagai pembayaran pengambilan uang global dari Bendahara Pengeluaran untuk honorarium Bulanan PPTK dan staff pengelola dalam rangka study banding, uji petik dan konsultasi pelaksanaan legal drafting sebesar Rp. 6.284.250,-;
- Bukti Pengeluaran Nomor : 0118 tanggal 04 Februari 2013 sebesar Rp. 38.566.800,-sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA dalam rangka Pansus Raperda Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat dewang Pengurus KORPRI Kabupaten Kutai Kartanegara ke Pemerintah Kota Palembang;
- Bukti Pengeluaran Nomor : 0126 tanggal 04 Februari 2013 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Lalulintas Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan . Dalam konsultasi ke Kementrian Dalam Negri di Jakarta;
- Bukti Pengeluaran Nomor : 0133 tanggal 04 Februari 2013 sebesar Rp. 32.945.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Pencabutan Perda No. 12 Tahun 2001 tentang Pemberian Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing Pendatang, Perda No. 13 Tahun 2001 Tentang Dana Pengembangan Keahlian dan Ketrampilan Tenaga Kerja Indonesia dan Perda No. 15 Tahun 2001 tentang Izin Pemungutan Hasil Hutan;
- Bukti Pengeluaran Nomor : 0388 tanggal 05 Februari 2013 sebesar Rp. 31.650.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Perubahan PERDA No. 11 Tahun 2006 Tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pelantikan, dan Pemberhentian Kepala Desa dan Perangkat Desa Dalam Rangka Study Komparatif ke Banjarmasin;
- Satu Bundel Bukti pengeluaran Nomor : 0399 tanggal 5 Februari 2013 sebesar Rp. 39.240.000,- sebagai bukti pembayaran biaya perjalanan Dinas Luar Daerah staf sekertariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Inisiatif Penyelenggaraan Ketenaga Kerjaan Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Bantul Jawa Tengah;
- Bukti Pengeluaran Nomor : 0548 tanggal 11 Maret 2013 sebesar Rp. 21.810.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA inisiatif penyelenggaraan ketenagakerjaan . Dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemkab Malang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 0549 tanggal 11 Maret 2013 sebesar Rp. 28.588.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Inisiatif Penyelenggaraan Ketenagakerjaan Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Malang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1569 tanggal 02 April 2013 sebesar Rp. 33.136.400,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Kementrian Perhubungan di Jakarta;
- Satu bundel bukti Bundel Bukti Pengeluaran Nomor : 1573 tanggal 2 April 2013 sebesar Rp. 24.890.800,- sebagai bukti pembayaran biaya perjalanan dinas Luar Daerah Staf Sekertariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Inisiatif Penyelenggaraan Ketenagakerjaan. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Kementrian Ketenagakerjaan di Jakarta. An. Susrini Indarwati, Dkk;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1574 tanggal 02 April 2013 sebesar Rp. 33.003.200,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Inisiatif penyelenggaraan Ketenagakerjaan Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Kementrian Ketenagakerjaan di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1579 tanggal 02 April 2013 sebesar Rp. 24. 752. 400,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Perubahan Perda No. 11 tahun 2006 tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa dan Perangkat Desa Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Dirjen PMD Kementrian Dalam Negeri di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1583 tanggal 02 April 2013 sebesar Rp. 23.584.200,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor Dalam rangka Study Komparatif ke Yogyakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1584 tanggal 02 April 2013 sebesar Rp. 31.586.900,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor. Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Yogyakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1714 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.340.000 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Raperda Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dinas Perhubungan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1715 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 3.210.000,-sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Raperda Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dinas Perhubungan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1720 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 3.120.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tata Kelola Perkebunan. Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Dinas Perkebunan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satun bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1724 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.452.500,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang peranan pemuda dengan pelaku usaha. Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Dinas Pemuda dan Olah Raga Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1725 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.160.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang kemitraan pemuda dengan Pelaku Usaha. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dnas Pemuda dan Olahraga Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1727 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.452.500,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Kemitraan Pemuda degan Pelaku Usaha. Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Dnas Pemuda dann Olah Raga Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1728 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.250.000 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Peningkatan Kualitas Hidup Anak. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Biro Hukum Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1732 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 29. 090.000 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Retribusi pemindahan kendaraan, dalam rangka Kegiatan Study Komparatif ke Dinas Perhubungan Pemkot Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1733 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 22.005.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi pemindahan kendaraan dalam rangka study komparatif ke Pemkot Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1738 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 41.020.000,-sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang tata Kelola Perkebunan. Dalam Rangka Study Komparatif ke Pemkab Kampar Kepulauan Riau;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1742 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 33.826.100,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Kemitraan Pemuda dengan Pelaku Usaha Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Bandung;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1743 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 33.404.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Kemitraan Pemuda dengan Pelaku Usaha Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Bandung;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1747 tanggal 24 April 2013 2013 sebesar Rp. 27.162.700 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Peningkatan Kwalitas Hidup Anak. Dalam rangka study komparatif ke Pemkot Mataram;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1748 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 18.624,000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Peningkatan Kualitas Hidup Anak Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkot Mataram;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1767 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.632.500,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dinas Perhubungan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1768 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.160.000,-sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dinas Perhubungan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1771 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.160.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Inisiatif Penyelenggaraan Ketenagakerjaan. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Dinas Ketenagakerjaan Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1776 tanggal 24 April 2013 sebesar Rp. 4.250.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Perubahan Perda No. 11 tahun 2006 tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pelantikan, dan Pemberhentian Kepala Desa dan Perangkat Desa. Dalam rangka kegiatan konsultasi ke BPMPD Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1925 tanggal 08 Mei 2013 sebesar Rp. 31.586.900,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Tata kelola Perkebunan. Dalam rangka Kegiatan Konsultasi ke Dirjen Pertanian Kementrian Pertanian dan Perkebunan RI di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1930 tanggal 8 Mei 2013 sebesar Rp. 24.249.800,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam rangka Kegiatan Study Komparatif ke Dinas Perhubungan Propinsi DKI Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1931 tanggal 8 Mei 2013 sebesar Rp. 25.008.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam rangka Kegiatan Study Komparatif ke Dinas Perhubungan Propinsi DKI Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1934 tanggal 08 Mei 2013 sebesar Rp. 25.415.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang kemitraan pemuda dengan pelaku usaha. Dalam rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Tangerang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2679 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp. 33.044.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Kemitraan Pemuda dengan Pelaku Usaha. Dalam Rangka Kegiatan Study Komparatif ke Pemkab Tangerang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2683 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp. 31.586.900,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Peningkatan Kwalitas Hidup Anak. Dalam rangka Study Komparatif ke Pemerintah Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2687 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp. 24.536.800,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam rangka Kegiatan Konsultasi ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2689 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp.27.799.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Retribusi Pemindahan Kendaraan. Dalam rangka Kegiatan Konsultasi ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2693 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp.25.258.000 sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Kemitraan Pemuda dengan Pelaku Usaha. Dalam Rangka Kegiatan Konsultasi ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2694 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp. 29.062.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang Kemitraan Pemuda dengan Pelaku Usaha. Dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2703 tanggal 10 Juli 2013,sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Tata Kelola Perkebunan. Dalam rangka Kegiatan Konsultasi ke Jakarta, sesuai Surat Perintah Tugas Nomor : 175/ 094/ 781/ 03-AP/ VI/ 2013 sebesar Rp. 29.780.000,-;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3853 tanggal 19 Agustus 2013 sebesar Rp. 4.118.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan Perda Nomor 25 tahun 2010 tentang penyertaan modal Tunggang Parangan, dalam rangka kegiatan konsultasi ke Provinsi Kalimantan;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3860 tanggal 19 Agustus 2013 sebesar Rp. 2.985.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Perubahan, Pembentukan, penggabungan dan Pembubaran Badan Usaha milik Daerah, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3862 tanggal 19 Agustus 2013 sebesar Rp. 3.980.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Perubahan, Pembentukan, penggabungan dan Pembubaran Badan Usaha milik Daerah, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3865 tanggal 19 Agustus 2013 sebesar Rp. 2.985.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pengelolaan sampah, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3870 tanggal 19 Agustus 2013 sebesar Rp. 4.452.500,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang kemitraan pemuda dengan pelaku usaha, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Propinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3903 tanggal 02 September 2013 sebesar Rp 30.688.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Perubahan pertama Perda Nomor 25 Tahun 2010 tentang Penyertaan Modal Tunggang Parangan.Dalam rangka study komparatif ke Pemkab Tangerang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3909 tanggal 02 September 2013 sebesar Rp. 21.744.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan, pembentukkan penggabungan, dan pembubaran BUMD, dalam rangka kegiatan study komparatif ke DPRD Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3913 tanggal 02 September 2013 sebesar Rp. 25.312.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Pengelolaan sampah. Dalam rangka kegiatan Study Komparatif ke Yogyakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 3914 tanggal 02 September 2013,sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pengelolaan sampah, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Yogyakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4377 tanggal 02 Oktober 2013 sebesar Rp. 21.744.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan Perda No. 25 tahun 2010 tentang Penyertaan Modal Tunggang Parangan. Dalam rangka kegiatan Study Komparatif ke Pemkot Saurabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4382 tanggal 02 Oktober 2013 sebesar Rp. 23.054.800,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pengelolaan sampah. Dalam rangka Study Komparatif ke Pemkab Sidoarjo;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4566 tanggal 21 Oktober 2013 sebesar Rp. 31.975.400,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan pembentukkan penggabungan dan pembubaran BUMD, dalam rangka kegiatan Study Komparatif ke Pemkot Depok;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4567 tanggal 21 Oktober 2013 sebesar Rp. 32.435.600,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan pembentukan penggabungan dan pembubaran BUMD, dalam rangka kegiatan Study Komparatif ke emkot Depok;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4853 tanggal 30 Oktober 2013 sebesar Rp. 32.831.100,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pengelolaan sampah. Dalam rangka kegiatan konsultasi ke Kementrian Lingkungan Hidup di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4854 tanggal 30 Oktober 2013 sebesar Rp. 30.988.100,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pengelolaan sampah. Dalam rangka kegiatan konsultasi ke Kementrian Lingkungan Hidup di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4859 tanggal 30 Oktober 2013 sebesar Rp. 32.714.400,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan, pembentukan, penggabungan dan pembubaran Badan Usaha Milik Daerah.. Dalam rangka kegiatan konsultasi ke Dirjen Keuangan Daerah di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4860 tanggal 30 Oktober 2013 sebesar Rp. 36.249.800,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perubahan pembentukan penggabungan dan pembubaran BUMD, dalam rangka kegiatan konsultasi ke Dirjen Keuangan Daerah di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5311 tanggal 18 November 2013 Rp. 35.304.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang keperawatan, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Provinsi Lampung;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5312 tanggal 18 November 2013 Rp. 35.304.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang keperawatan, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Provinsi Lampung;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5313 tanggal 18 November 2013 sebesar Rp. 26.325.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang keperawatan, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Provinsi Lampung;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5316 tanggal 18 November 2013 sebesar Rp. 29.673.146,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang SOTK Inspektorat dan Lembaga Tekhnis Daerah. Dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kabupaten Sragen;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5317 tanggal 18 November 2013 sebesar Rp. 24.366.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan Lembaga Teknis Daerah, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kabupaten Sragen;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5324 tanggal 18 November 2013 sebesar Rp. 30.688.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup ke Pemerintah Kabupaten Karawang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5326 tanggal 18 November 2013 sebesar Rp. 34.600.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang pelestarian adat istiadat, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah kota Denpasar;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5613 tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp. 2.235.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang pelestarian adat istiadat, dalam rangka kegiatan konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5618 tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp. 3.980.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan Lembaga Teknis Daerah, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5619 tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp. 1.490.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan Lembaga Teknis Daerah, dalam rangka kegiatan Konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5623 tanggal 02 Desember 2013 Rp. 2.985.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Keperawatan dalam rangka kegiatan konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5624 tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp. 3.995.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Keperawatan dalam rangka kegiatan konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5625 tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp. 2.245.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Keperawatan dalam rangka kegiatan konsultasi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7027 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 26.808.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang pelestarian adat istiadat, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Palembang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7028 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 26.808.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA Tentang pelestarian adat istiadat, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Palembang;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7033 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 21.894.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan lembaga Teknis daerah, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7034 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 21.744.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan lembaga Teknis daerah, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7039 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 33.888.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang Keperawatan, dalam rangka kegiatan konsultasi ke Kementrian Kesehatan di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7040 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 27.725.800,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang keperawatan, dalam rangka kegiatan konsultasi ke Kementrian Kesehatan RI di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7045 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 21.894.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang SOTK Inspektorat dan lembaga Teknis daerah, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7048 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 27.898.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA perubahan kedua atas Perda nomor 15 tahun 2008 tentang perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemerintah Kota Batam;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 7150 tanggal 30 Desember 2013 sebesar Rp. 31.269.000,- sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mendampingi Anggota DPRD PANSUS RAPERDA tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, dalam rangka kegiatan study komparatif ke Pemkot Batam;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2986 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2987 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2988 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2989 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2990 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 2991 tanggal 26 Juni 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti pengeluaran nomor : 4291 tanggal 07 Oktober 2013 sebesar Rp. 6.603.900,- (enam juta enam ratus tiga ribu Sembilan rupiah) sebagai pembayaran biaya honorarium lembur dalam rangka kegiatan study komparatif Pansus Peraturan Daerah, Inisiatif, dan Non Raperda Bulan Januari 2013;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1755 tanggal 24 April 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah Kasubbag dan Staff Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam rangka mengikuti Bimbingan Tekhnis Penyusunan Naskah Akademik Dalam pembuatan Rancangan Peraturan Daerah (Legal drafting) ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2251 tanggal 07 Juni 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka Uji Petik dan Konsultasi Teknis Pelaksanaan Legal Drafting ke DPRD RI Di Pemerintah Kota Batam;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5190 tanggal 18 Nopember 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka Uji Petik dan Konsultasi Teknis Pelaksanaan Legal Drafting ke Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5191 tanggal 18 Nopember 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka Uji Petik dan Konsultasi Teknis Pelaksanaan Legal Drafting ke Pemerintah Kota Batam;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5669 tanggal 09 Desember 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka Uji Petik dan Konsultasi Teknis Pelaksanaan Legal Drafting ke DPR R.I. di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 5671 tanggal 09 Desember 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka Uji Petik dan Konsultasi Teknis Pelaksanaan Legal Drafting ke Sekretariat Kota Surabaya;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2424 tanggal 25 Juni 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Implementasi Pepres No. 10 Tahun 2013 tentang Dana Alokasi Umum Daerah Propinsi, Kabupaten / Kota TA 2013 serta Peningkatan Kinerja Anggota DPRD di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 2925 tanggal 25 Juni 2013, sebagai pembayaran Biaya Kontribusi Kasubag dan Staf dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Implementasi Pepres No. 10 Tahun 2013 tentang Dana Alokasi Umum Daerah Propinsi, Kabupaten / Kota TA 2013 serta Peningkatan Kinerja Anggota DPRD di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4869 tanggal 30 Oktober 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Mekanisme Penysusunan Perda Inisiatif dan Undang-undang No. 12 tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan dan Prosedur Penyusunan Produk Hukum Daerah di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 4870 tanggal 30 Oktober 2013, sebagai pembayaran Biaya Kontribusi Staf dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Mekanisme Penysusunan Perda Inisiatif dan Undang-undang No. 12 tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan dan Prosedur Penyusunan Produk Hukum Daerah di Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1757 tanggal 24 April 2013, sebagai pembayaran Biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Penyusunan Produk Hukum / Peraturan Daerah ke Jakarta;
- Satu bundel bukti Pengeluaran Nomor : 1760 tanggal 24 April 2013, sebagai pembayaran Biaya Kontribusi Staf dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis Nasional Penyusunan Produk Jukum / Peraturan Daerah Ke Jakarta;
- Buku Kas Umum Bendahara Periode Januari 2013 sampai dengan Desember 2013;
- Buku Bantu Bendahara;
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Januari 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Februari 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Maret 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Apil 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Mei 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Juni 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Juli 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Agustus 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan September 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Oktober 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? B alikpapan Bulan November 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Desember 2013 ( DISAHKAN);
- Copy Laporan Produksi & Pendapatan Dinas Komersial PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sepinggan ? Balikpapan Bulan Desember 2013 ( DISAHKAN) ;
-
Tetap terlampir dalam berkas perkara ;
Terhadap uang pengembalian kerugian negara, yaitu :
- Uang sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah)
-
dikembalikan kepada Negara melalui Kas Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara ;
- Uang sebesar Rp. 175.630.000,- (seratus tujuh puluh lima juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah)
-
dipergunakan untuk perkara lain atas nama H. M. Riza K Bin Syaiful Anwar ;
- Uang sebesar Rp. 47.900.000,- (empat puluh tujuh juta Sembilan ratus ribu rupiah)
-
dipergunakan untuk perkara lain atas nama Riduan Syahri, SE Bin Bustani ;
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 5.000,00 (lima ribu rupiah) ;
Putusan PN SAMARINDA Nomor 51/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr |
|
Nomor | 51/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2017 |
Tanggal Register | 31 Oktober 2016 |
Lembaga Peradilan | PN SAMARINDA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Ir Abdul Rahman Karim |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Ukar Pryambodo, Hakim Anggota Maskur |
Panitera | Panitera Pengganti: Siti Mariana |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: |
Tanggal Musyawarah | 2 Maret 2017 |
Tanggal Dibacakan | 2 Maret 2017 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 51/Pid.Sus-TPK/2016/PN Smr
Statistik12220