- MENERIMA PERMINTAAN BANDING DARI JAKSA PENUNTUT UMUM ;-------------------------
- MEMPERBAIKI PUTUSAN PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PENGADILAN NEGERI MATARAM NOMOR: 1/PID.SUS.TPK/2014/PN.MTR TANGGAL 7 APRIL 2014 YANG DIMINTAKAN BANDING TERSEBUT, SEHINGGA AMARNYA BERBUNYI SEBAGAI BERIKUT :
- MENJATUHKAN PIDANA KEPADA TERDAKWA DR. I WAYAN SUARDANA DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 2 (DUA) TAHUN DAN 6 (ENAM) BULAN DAN DENDA SEBESAR RP. 50.000.000,- (LIMA PULUH JUTA RUPIAH) DENGAN KETENTUAN APABILA DENDA TERSEBUT TIDAK DIBAYAR DIGANTI DENGAN PIDANA KURUNGAN SELAMA 2 (DUA) BULAN.;------------------------------------------------------------------------------------
- MENETAPKAN MASA PENAHANAN YANG TELAH DIJALANI TERDAKWA DIKURANGKAN SELURUHNYA DARI PIDANA YANG DIJATUHKAN; -----------------------------------------------
- MENETAPKAN TERDAKWA TETAP BERADA DALAM TAHANAN ;-----------------------------
- MENYATAKAN BARANG BUKTI BERUPA:
- MEMBEBANKAN BIAYA PERKARA KEPADA TERDAKWA DALAM KEDUA TINGKAT PENGADILAN KEPADA TERDAKWA YANG DITINGKAT BANDING SEBESAR RP. 5.000,- ( LIMA RIBU RUPIAH ) ;---------------------------------------------------------------------------
- Menerima Permintaan Banding dari Jaksa Penuntut Umum ;-------------------------
- Memperbaiki Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Mataram Nomor: 1/PID.SUS.TPK/2014/PN.MTR tanggal 7 April 2014 yang dimintakan banding tersebut, sehingga amarnya berbunyi sebagai berikut :
- Menjatuhkan Pidana kepada Terdakwa dr. I WAYAN SUARDANA dengan Pidana Penjara selama 2 (dua) tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan.;------------------------------------------------------------------------------------
- Menetapkan masa Penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari Pidana yang dijatuhkan; -----------------------------------------------
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam Tahanan ;-----------------------------
- Menyatakan barang bukti berupa:
- Membebankan biaya perkara kepada Terdakwa dalam kedua tingkat Pengadilan kepada Terdakwa yang ditingkat banding sebesar Rp. 5.000,- ( lima ribu rupiah ) ;---------------------------------------------------------------------------
Putusan PT MATARAM Nomor 05/PID.TPK/2014/PT MTR |
|
Nomor | 05/PID.TPK/2014/PT MTR |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2014 |
Tanggal Register | 5 Juni 2014 |
Lembaga Peradilan | PT MATARAM |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | H. Sutardjo |
Hakim Anggota | Shari Djatmiko, Brh. Sutan Badri |
Panitera | - Lalu Zainun |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | M E N G A D I L I : 1. 1 (SATU) EXEMPLAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/259/2009 TANGGAL 02 PEBRUARI 2009 TENTANG PENUNJUKAN PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN ANGGARAN 2009 BESERTA LAMPIRANNYA.(FOTOCOPY LEGALISIR) 2. 1 (SATU) EXEMPLAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/528/2009 TANGGAL 5 MEI 2009 TENTANG PERUBAHAN PENUNJUKAN PANITIA PEMERIKSA PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN ANGGARAN 2009 BESERTA LAMPIRANNYA.(FOTOCOPY LEGALISIR) 3. 1 (SATU) EXEMPLAR BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG NOMOR : 027/067/PPB/2009 TANGGAL 5 DESEMBER 2009. (ASLI) 4. 1 (SATU) EXEMPLAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/11003/RSUD TANGGAL 30 DESEMBER 2009 TENTANG PENUNJUKAN TIM PENGELOLA JARINGAN ELEKTRONIK DI RSUD PRAYA.(FOTOCOPY LEGALISIR) 5. 1 (SATU) EXEMPLAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/12/2011 TANGGAL 29 MARET 2011 TENTANG PENUNJUKAN TIM PENGELOLA JARINGAN ELEKTRONIK DI RSUD PRAYA.(FOTOCOPY LEGALISIR) 6. 1 (SATU) EXEMPLAR SURAT ANGGOTA TIM PJE RSUD PRAYA KEPADA DIREKTUR RSUD PRAYA NOMOR : 03/PJE/10 TANGGAL 15 JULI 2010 PERIHAL LAPORAN KESIAPAN APLIKASI SIM RS KEADAAN SAMPAI TANGGAL 15 JULI 2010 BESERTA LAMPIRANNYA.(FOTOCOPY LEGALISIR) 7. 1 (SATU) EXEMPLAR SURAT ANGGOTA TIM PJE RSUD PRAYA KEPADA DIREKTUR RSUD PRAYA NOMOR : 04/PJE/10 TANGGAL 30 SEPTEMBER 2010 PERIHAL LAPORAN KESIAPAN APLIKASI SIM RS KEADAAN SAMPAI TANGGAL 29 SEPTEMBER 2010.(FOTOCOPY LEGALISIR) 8. 1 (SATU) EXEMPLAR CEKLIS EVALUASI APLIKASI SOFTWARE SIM RS. (FOTOCOPY LEGALISIR) 9. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) NOMOR : 6883/909/LS-2009 TANGGAL 16 NOPEMBER 2009. (ASLI) 10. 1 (SATU) LEMBAR CHEK LIST PENGAJUAN SPM RSUD. (ASLI) 11. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PENGANTAR PERMINTAAN PEMBAYARAN BELANJA LANGSUNG PADA KEGIATAN PENGADAAN PERALATAN SIM RS (SOFWARE, HARDWARE DAN JARINGANNYA) PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 920/1317/RSUD-P TANGGAL 22 OKTOBER 2009. (ASLI) 12. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH MEMBAYAR (SPM) TAHUN ANGGARAN 2009 NOMOR : 81/909/LS TANGGAL 22 OKTOBER 2009. (ASLI) 13. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PENGANTAR PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 81/RSUD/2009 TANGGAL 19 OKTOBER 2009. (ASLI) 14. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 81/RSUD/2009 TANGGAL 19 OKTOBER 2009 (RINCIAN PENGGUNAAN ANGGARAN). (ASLI) 15. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 81/RSUD/2009 TANGGAL 19 OKTOBER 2009 (RINGKASAN). (ASLI) 16. 1 (SATU) LEMBAR KUITANSI TANGGAL OKTOBER 2009 UNTUK PEMBAYARAN UANG MUKA PENGADAAN PERALATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RS (SIM-RS) (SOFTWARE DAN HARDWARE) RSUD PRAYA TAHUN 2009 PADA PROGRAM PENGADAAN, PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA RUMAH SAKIT/RUMAH SAKIT JIWA/RUMAH SAKIT PARU-PARU/RUMAH SAKIT MATA KEPADA SDR. LALU MASUD KHOLAH, ST DIREKTUR CV. GEONET INDONESIA DARI KEPALA SKPD/DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA. (ASLI) 17. 1 (SATU) LEMBAR JAMINAN UANG MUKA PT. ASURANSI PAROLAMAS NO. B 1899316 TANGGAL 26 SEPTEMBER 2009. (ASLI) 18. 2 (DUA) LEMBAR SURAT PERMOHONAN UANG MUKA KEGIATAN PENGADAAN PERALATAN SIM RS (SOFTWARE, HARDWARE DAN JARINGANNYA) NOMOR : 003.1/B/UM-3/GEONETINDO/X/2009 TANGGAL 16 OKTOBER 2009. (ASLI) 19. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) NOMOR : 8408/909/LS-2009 TANGGAL 30 DESEMBER 2009. (ASLI) 20. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH MEMBAYAR (SPM) TAHUN ANGGARAN 2009 NOMOR : 137/909/LS TANGGAL 28 OKTOBER 2009. (ASLI) 21. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERNYATAAN AN. LALU MASUD KHOLAH, ST TERTANGGAL 22 DESEMBER 2009. (ASLI) 22. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PENGANTAR PERMINTAAN PEMBAYARAN BELANJA LANGSUNG PADA KEGIATAN PENGADAAN PERALATAN SIM RS (SOFWARE, HARDWARE DAN JARINGANNYA) PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 920/1941/RSUD-P TANGGAL 28 DESEMBER 2009. (ASLI) 23. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PENGANTAR PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 137/RSUD/2009 TANGGAL 28 DESEMBER 2009. (ASLI) 24. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 137/RSUD/2009 TANGGAL 28 DESEMBER 2009 (RINCIAN PENGGUNAAN ANGGARAN). (ASLI) 25. 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN LANGSUNG BARANG DAN JASA (SPP-LS-BARANG DAN JASA) NOMOR : 137/RSUD/2009 TANGGAL 28 DESEMBER 2009 (RINGKASAN). (ASLI) 26. 1 (SATU) LEMBAR KUITANSI TANGGAL .. DESEMBER 2009 UNTUK PEMBAYARAN PENGADAAN PERALATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RS (SIM-RS) (SOFTWARE DAN HARDWARE) RSUD PRAYA TAHUN 2009 PADA PROGRAM PENGADAAN, PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA RUMAH SAKIT/RUMAH SAKIT JIWA/RUMAH SAKIT PARU-PARU/RUMAH SAKIT MATA KEPADA SDR. LALU MASUD KHOLAH, ST DIREKTUR CV. GEONET INDONESIA DARI KEPALA SKPD/DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA. (ASLI) 27. 2 (DUA) LEMBAR BERITA ACARA PENERIMAAN BARANG NOMOR : 042/BAPB-APBD/ RSUD-P/2009 TANGGAL 22 DESEMBER 2009. (ASLI) 28. 1 (SATU) EXEMPLAR BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG NOMOR : 027/067/PPB/2009 TANGGAL 22 DESEMBER 2009. (ASLI) 29. 1 (SATU) BUNDEL KONTRAK PENGADAAN BARANG/JASA (KPBJ) NOMOR : 445/1249/RSUD TANGGAL 26 SEPTEMBER 2009 ANTARA PENGGUNA ANGGARAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA DENGAN CV. GEONET INDONESIA DALAM KEGIATAN PENGADAAN PERALATAN SIM RS (SOFWARE, HARDWARE DAN JARINGANNYA). (ASLI) 30. 1 (SATU) EXEMPLAR ADENDUM KONTRAK PENGADAAN BARANG/JASA (KPBJ) UNTUK MELAKSANAKAN PAKET PENGADAAN SIM RS (SOFWARE, HARDWARE DAN JARINGANNYA) NOMOR : 445/1942/RSUD TANGGAL 14 NOPEMBER 2009 BESERTA LAMPIRANNYA. (ASLI) 31. 1 (SATU) EXEMPLAR HPS (HARGA PERKIRAAN SENDIRI) BESERTA SPESIFIKASI PENGADAAN SIM RS BERBASISKAN TEKNOLOGI INFORMASI RSUD PRAYA LOMBOK TENGAH. (ASLI) 32. 2 (DUA) LEMBAR RENCANA KERJA DAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN ANGGARAN 2009 TANGGAL 28 OKTOBER 2009. (ASLI) 33. 1 (SATU) LEMBAR SURAT DARI DIREKTUR RSUD PRAYA NOMOR : 445/1720/RSUD/2009 TANGGAL 10 NOPEMBER 2009. (ASLI) 34. 1 (SATU) LEMBAR SURAT KETERANGAN NOMOR : 075-B/DIR/VISDAT/XII/2009 TANGGAL 12 NOPEMBER 2009. (ASLI) 35. 1 (SATU) BUNDEL PERATURAN DAERAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH TAHUN ANGGARAN 2009. (FOTOCOPY LEGALISIR) 36. 1 (SATU) BUNDEL PERATURAN BUPATI KABUPATEN LOMBOK TENGAH NOMOR 3 TAHUN 2009 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA DAERAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN ANGGARAN 2009 (BUKU I). (FOTOCOPY LEGALISIR) 37. 1 (SATU) BUNDEL DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA (RSUD) KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN ANGGARAN 2009. (FOTOCOPY LEGALISIR) 38. 2 (DUA) LEMBAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/169/2009 TANGGAL . JANUARI 2009 TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENERIMA BARANG DAN JASA. (ASLI) 39. 2 (DUA) LEMBAR KEPUTUSAN DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA NOMOR : 445/324/2009 TANGGAL . JANUARI 2009 TENTANG PENUNJUKAN PENYIMPAN BARANG DAN PENGURUS BARANG PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN ANGGARAN 2009. (ASLI) 40. 1 (SATU) LEMBAR SURAT TUGAS NOMOR : 094/908/RSUD TANGGAL 18 JULI 2009. (FOTOCOPY LEGALISIR) 41. 1 (SATU) EXEMPLAR LAPORAN HASIL STUDY BANDING KE RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO JAWA TENGAH TANGGAL 20 S/D 22 JULI 2009. (FOTOCOPY LEGALISIR) 42. 1 (SATU) EXEMPLAR KUITANSI NOMOR 291 TANGGAL 28 JULI 2009 UNTUK PEMBAYARAN BIAYA PERJALANAN DINAS KE PURWOREJO/LUAR DAERAH DALAM RANGKA STUDI BANDING SIM RS SELAMA 3 (TIGA) HARI DARI TANGGAL20 S/D 22 JULI 2009 PADA PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN AN. H. MARZUKI, S.SOS DKK SERTA DENGAN PERINCIAN TERLAMPIR. (FOTOCOPY LEGALISIR) 43. 1 (SATU) EXEMPLAR SPESIFIKASI PENGADAAN SIM RS BERBASISKAN TEKNOLOGI INFORMASI RSUD PRAYA LOMBOK TENGAH. TETAP TERLAMPIR DALAM BERKAS PERKARA; 44. 1 (SATU) UNIT SERVER IBM X3200-M2-32A LENGKAP DENGAN LAYAR, KEY BOARD MERK HP DAN MOUSE. 45. 2 (DUA) UNIT MONITOR LCD 18,5 MERK HP LE1851W. 46. 1 (SATU) UNIT UPS APC BACK UP BR 1500I. 47. 1 (SATU) UNIT SWITCHHUB 3 COM 3C16470B. 48. 1 (SATU) UNIT PRINTER PANASONIC KX-P3626. 49. 1 (SATU) UNIT LAPTOP MERK COMPAQ PRESARIO CQ35-113TU. 50. 1 (SATU) UNIT PC HP SGH 9330 MKG, KEY BOARD HP DAN MOUSE HP. DIKEMBALIKAN KEPADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA MELALUI DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRAYA; |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. 1 (satu) Exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/259/2009 tanggal 02 Pebruari 2009 tentang Penunjukan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2009 beserta lampirannya.(Fotocopy legalisir) 2. 1 (satu) Exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/528/2009 tanggal 5 Mei 2009 tentang Perubahan Penunjukan Panitia Pemeriksa Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2009 beserta lampirannya.(Fotocopy legalisir) 3. 1 (satu) Exemplar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 027/067/PPB/2009 tanggal 5 Desember 2009. (asli) 4. 1 (satu) Exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/11003/RSUD tanggal 30 Desember 2009 tentang Penunjukan Tim Pengelola Jaringan Elektronik di RSUD Praya.(Fotocopy legalisir) 5. 1 (satu) Exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/12/2011 tanggal 29 Maret 2011 tentang Penunjukan Tim Pengelola Jaringan Elektronik di RSUD Praya.(Fotocopy legalisir) 6. 1 (satu) Exemplar surat anggota Tim PJE RSUD Praya kepada Direktur RSUD Praya Nomor : 03/PJE/10 tanggal 15 Juli 2010 perihal Laporan Kesiapan Aplikasi SIM RS keadaan sampai tanggal 15 Juli 2010 beserta lampirannya.(Fotocopy legalisir) 7. 1 (satu) Exemplar surat anggota Tim PJE RSUD Praya kepada Direktur RSUD Praya Nomor : 04/PJE/10 tanggal 30 September 2010 perihal Laporan Kesiapan Aplikasi SIM RS keadaan sampai tanggal 29 September 2010.(Fotocopy legalisir) 8. 1 (satu) Exemplar Ceklis Evaluasi Aplikasi Software SIM RS. (Fotocopy legalisir) 9. 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 6883/909/LS-2009 tanggal 16 Nopember 2009. (asli) 10. 1 (satu) lembar Chek List Pengajuan SPM RSUD. (asli) 11. 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Belanja Langsung pada Kegiatan Pengadaan Peralatan SIM RS (Sofware, Hardware dan jaringannya) pada Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 920/1317/RSUD-P tanggal 22 Oktober 2009. (asli) 12. 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2009 Nomor : 81/909/LS tanggal 22 Oktober 2009. (asli) 13. 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 81/RSUD/2009 tanggal 19 Oktober 2009. (asli) 14. 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 81/RSUD/2009 tanggal 19 Oktober 2009 (Rincian Penggunaan Anggaran). (asli) 15. 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 81/RSUD/2009 tanggal 19 Oktober 2009 (Ringkasan). (asli) 16. 1 (satu) lembar kuitansi tanggal Oktober 2009 untuk pembayaran uang muka Pengadaan Peralatan Sistem Informasi Manajemen RS (SIM-RS) (Software dan Hardware) RSUD Praya Tahun 2009 pada Program Pengadaan, Peningkatan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit/Rumah Sakit Jiwa/Rumah Sakit Paru-Paru/Rumah Sakit Mata kepada Sdr. LALU MAS?UD KHOLAH, ST Direktur CV. GEONET INDONESIA dari Kepala SKPD/Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya. (asli) 17. 1 (satu) lembar Jaminan Uang Muka PT. Asuransi Parolamas No. B 1899316 tanggal 26 September 2009. (asli) 18. 2 (dua) lembar Surat Permohonan Uang Muka Kegiatan Pengadaan Peralatan SIM RS (Software, Hardware dan Jaringannya) Nomor : 003.1/B/UM-3/GeoNetIndo/X/2009 tanggal 16 Oktober 2009. (asli) 19. 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 8408/909/LS-2009 tanggal 30 Desember 2009. (asli) 20. 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2009 Nomor : 137/909/LS tanggal 28 Oktober 2009. (asli) 21. 1 (satu) lembar Surat Pernyataan An. Lalu Mas?ud Kholah, ST tertanggal 22 Desember 2009. (asli) 22. 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Belanja Langsung pada Kegiatan Pengadaan Peralatan SIM RS (Sofware, Hardware dan Jaringannya) pada Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 920/1941/RSUD-P tanggal 28 Desember 2009. (asli) 23. 1 (satu) lembar Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 137/RSUD/2009 tanggal 28 Desember 2009. (asli) 24. 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 137/RSUD/2009 tanggal 28 Desember 2009 (Rincian Penggunaan Anggaran). (asli) 25. 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS-BARANG DAN JASA) Nomor : 137/RSUD/2009 tanggal 28 Desember 2009 (Ringkasan). (asli) 26. 1 (satu) lembar kuitansi tanggal ?.. Desember 2009 untuk pembayaran Pengadaan Peralatan Sistem Informasi Manajemen RS (SIM-RS) (Software dan Hardware) RSUD Praya Tahun 2009 pada Program Pengadaan, Peningkatan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit/Rumah Sakit Jiwa/Rumah Sakit Paru-Paru/Rumah Sakit Mata kepada Sdr. LALU MAS?UD KHOLAH, ST Direktur CV. GEONET INDONESIA dari Kepala SKPD/Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya. (asli) 27. 2 (dua) lembar Berita Acara Penerimaan Barang Nomor : 042/BAPB-APBD/ RSUD-P/2009 tanggal 22 Desember 2009. (asli) 28. 1 (satu) exemplar Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 027/067/PPB/2009 tanggal 22 Desember 2009. (asli) 29. 1 (satu) bundel Kontrak Pengadaan Barang/Jasa (KPBJ) Nomor : 445/1249/RSUD tanggal 26 September 2009 antara Pengguna Anggaran Rumah Sakit Umum Daerah Praya dengan CV. Geonet Indonesia dalam kegiatan Pengadaan Peralatan SIM RS (Sofware, Hardware dan Jaringannya). (asli) 30. 1 (satu) exemplar Adendum Kontrak Pengadaan Barang/Jasa (KPBJ) Untuk Melaksanakan Paket Pengadaan SIM RS (Sofware, Hardware dan Jaringannya) Nomor : 445/1942/RSUD tanggal 14 Nopember 2009 beserta lampirannya. (asli) 31. 1 (satu) exemplar HPS (Harga Perkiraan Sendiri) beserta Spesifikasi Pengadaan SIM RS berbasiskan Teknologi Informasi RSUD Praya Lombok Tengah. (asli) 32. 2 (dua) lembar Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2009 tanggal 28 Oktober 2009. (asli) 33. 1 (satu) lembar surat dari Direktur RSUD Praya Nomor : 445/1720/RSUD/2009 tanggal 10 Nopember 2009. (asli) 34. 1 (satu) lembar Surat Keterangan Nomor : 075-B/DIR/VISDAT/XII/2009 tanggal 12 Nopember 2009. (asli) 35. 1 (satu) bundel Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah Nomor 1 Tahun 2009 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2009. (fotocopy legalisir) 36. 1 (satu) bundel Peraturan Bupati Kabupaten Lombok Tengah Nomor 3 Tahun 2009 tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2009 (Buku I). (fotocopy legalisir) 37. 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Rumah Sakit Umum Daerah Praya (RSUD) Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2009. (fotocopy legalisir) 38. 2 (dua) lembar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/169/2009 tanggal ?. Januari 2009 tentang Penunjukan Pejabat Penerima Barang dan Jasa. (asli) 39. 2 (dua) lembar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya Nomor : 445/324/2009 tanggal ?. Januari 2009 tentang Penunjukan Penyimpan Barang dan Pengurus Barang pada Rumah Sakit Umum Daerah Praya Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2009. (asli) 40. 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/908/RSUD tanggal 18 Juli 2009. (fotocopy legalisir) 41. 1 (satu) exemplar Laporan Hasil Study Banding ke RSUD Saras Husada Purworejo Jawa Tengah tanggal 20 s/d 22 Juli 2009. (fotocopy legalisir) 42. 1 (satu) exemplar Kuitansi Nomor 291 tanggal 28 Juli 2009 untuk pembayaran Biaya Perjalanan Dinas ke Purworejo/Luar Daerah dalam rangka Studi Banding SIM RS selama 3 (tiga) hari dari tanggal20 s/d 22 Juli 2009 pada Program Pelayanan Administrasi Perkantoran an. H. MARZUKI, S.Sos dkk serta dengan perincian terlampir. (fotocopy legalisir) 43. 1 (satu) exemplar spesifikasi pengadaan SIM RS berbasiskan teknologi informasi RSUD Praya Lombok Tengah. Tetap terlampir dalam berkas perkara; 44. 1 (satu) unit server IBM X3200-M2-32A lengkap dengan layar, key board merk HP dan Mouse. 45. 2 (dua) unit monitor LCD 18,5?? Merk HP LE1851W. 46. 1 (satu) unit UPS APC Back Up BR 1500I. 47. 1 (satu) unit SwitchHub 3 com 3C16470B. 48. 1 (satu) unit printer Panasonic KX-P3626. 49. 1 (satu) unit laptop merk Compaq Presario CQ35-113TU. 50. 1 (satu) unit PC HP SGH 9330 MKG, Key Board HP dan Mouse HP. Dikembalikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Praya melalui Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Praya; |
Tanggal Musyawarah | 30 Juni 2014 |
Tanggal Dibacakan | 30 Juni 2014 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
-
Banding : 05/PID.TPK/2014/PT MTR
Statistik450