- Menyatakan Terdakwa Syahrul tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi dalam dakwaan primair ;
- Membebaskan Terdakwa Syahrul dari dakwaan primair ;
- Menyatakan Terdakwa Syahrul tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tidak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dakwaan subsidair
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sejumlah Rp 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp 120.000.000,00 (seratus dua puluh juta rupiah), paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut, dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi, maka dipidana dengan pidana penjara selama 4 (empat) bulan ;
- Menetapkan uang sejumlah Rp 120.000.000,00 (seratus dua puluh juta rupiah) yang dititipkan di Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Cilegon sebagai pembayaran uang pengganti bagi Terdakwa ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Menetapkan terdakwa tetap ditahan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) berkas Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Belanja Modal Tahun Anggaran 2012 dan 2013 pada Pemerintah Kota Cilegon Nomor : 02/LHP/XVIII/SRG/03/2014 tanggal 25 Maret 2014.(Copy) ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 130.000.000,- (seratus tigapuluh juta rupiah) dari Bank Jabar Cilegon No. Rek. 0000630748001 untuk pengembalian atas temuan BPK-RI Pek. Pembangunan JLS. STA 5+917 s/d 8 +667 (Paket II) TA.2013 an. PT. Respati Jaya Pratama.(asli) ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 340.000.000,- (tigaratus empat puluh juta rupiah) tanggal 03 November 2014 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) tanggal 04 November 2016 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 38.139.492,- (tiga puluh delapan juta seratus tiga puluh Sembilan ribu empat ratus Sembilan puluh dua rupiah);
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) tanggal September 2014 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) tanggal 5 Desember 2014 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah) tanggal 27 Juli 2015 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 1.174.824,- (satu juta seratus tujuh puluh empat ribu delapan ratus dua puluh empat rupiah) tanggal 19 Oktober 2018 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah) tanggal 22 Oktober 2018 ;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah) tanggal September 2014;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 196.875.000,- (seratus Sembilan puluh enam juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) tanggal 19 Oktober 2018;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) tanggal 11 Oktober 2018;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) No Rek.0000630748001 untuk pengembalian atas temuan BPK RI pekerjaan Jalan Lapis Beton K-350 Jalan lapis Beton JLS (denda keterlambatan) TA.2013 An. PT. Respati Jaya Pratama tanggal Agustus 2014;
- Surat Tanda Setoran (STS) sebesar Rp. 18.404.856,- (delapan belas juta empat ratus empat ribu delapan ratus lima puluh enam rupiah) tanggal 19 Oktober 2018 ;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Surat Keputusan Walikota Cilegon Nomor : 990/Kep.551-DPPKD/2012. Tanggal 28 Desember 2012 tentang penunjukan pengguna anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, dan Bendahara Pengeluaran Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon TA. 2013 ;
- 1 (satu) bundel asli surat perintah pencairan dana Nomor: SPM 931/470/IV/LS/DPU/2013 tanggal 25 Oktober 2013 dan nomor: SP2D 931/18063/IV/2013 tanggal 29 Oktober 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 4.036.529.182,00 (Empat milyar tiga puluh enam juta lima ratus dua puluh Sembilan ribu seratus delapan puluh dua rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: SPM 931/883/IV/LS/DPU/2013 tanggal 18 Desember 2013 dan Nomor ; SP2D 931/23523/IV/2013 tanggal 24 Desember 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 5.402.221.555,00 ( lima milyar empat ratus dua juta dua ratus dua puluh satu ribu lima ratus lima puluh lima rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: SPM 931/893/IV/LS/DPU/2012 tanggal 18 Desember 2013 dan Nomor : SP2D 931/20969/IV/2013 tanggal 19 Desember 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 316.512.000,00 ( tiga ratus enam belas juta lima ratus dua belas ribu rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: SPM 931/1029/IV/LS/DPU/2013 tanggal 18 Desember 2013 dan Nomor SP2D 931/23964/IV/2013 tanggal 27 Desember 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 206.810.182,00 ( dua ratus enam juta delapan ratus sepuluh ribu seratus delapan puluh dua rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: SPM 931/1013/IV/LS/DPU/2013 tanggal 18 Desember 2013 dan Nomor: SP2D 931/23986/IV/2013 tanggal 27 Desember 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 652.572.218,00 ( enam ratus lima puluh dua juta lima ratus tujuh puluh dua ribu dua ratus delapan belas rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: SPM 931/301/III/LS/DPU/2013 tanggal 04 September 2013 dan Nomor: SP2D 931/14380/III/2013 tanggal 6 September 2013 dengan jumlah yang dibayar Rp. 2.960.121.400,00 ( dua milyar Sembilan ratus enam puluh juta Sembilan ratus dua puluh satu ribu empat ratus rupiah) ;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Dokumen Pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2013 Belanja langsung No.DPA.SKPD : 1.03.01.03.09.5.2 tanggal 2 Januari 2013 dengan nilai Anggaran Rp. 37.338.650.000,00 (tiga puluh tujuh milyar tiga ratus tiga puluh delapan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) ;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Dokumen Pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2013 Belanja langsung No.DPA.SKPD : 1.03.01.01.03.09.5.2 tanggal 23 September 2013 dengan nilai Anggaran Rp. 52.338.650.000,00 (lima puluh dua milyar tiga ratus tiga puluh delapan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) ;
- 1 (satu) bundel asli Dokumen Pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2012 Belanja langsung No.DPA.SKPD : 1.03.01.03.07.5.2 tanggal 02 Januari 2012 dengan nilai Anggaran Rp. 24.956.781.000,00 (dua puluh empat milyar Sembilan ratus lima puluh enam juta tujuh ratus delapan puluh satu ribu rupiah) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 02/Instruksi 2- Konsult/KTM/IX/2013 tanggal 15 September 2013 perihal Instruksi untuk penambahan alat kerja ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 03/Teguran, 1- Konsult/KTM/X/2013 tanggal 02 Oktober 2013 perihal Peringatan untuk segera mengerjakan bobot prestasi pekerjaan dan Menyesuaikan Ketebalan CTB sesuai Spek ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 04/Instruksi 3- Konsult/KTM/IX/2013 tanggal 13 Oktober 2013 perihal Instruksi untuk pengecekan pembesian dan ketebalan beton LC ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 05/Teguran 2- Konsult/KTM/X/2013 tanggal 16 Oktober 2013 perihal Peringatan untuk pemasangan pembesian sesuai dengan spektek ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 05/Instruksi 4- Konsult/KTM/X/2013 tanggal 20 Oktober 2013 perihal Instruksi untuk menyesuaikan elevasi urugan badan jalan ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 06/Instruksi 5- Konsult/KTM/XI/2013 tanggal 26 Nopember 2013 perihal Instruksi untuk segera menyampaikan arsif beck up teknis dan administrasi ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor: 07/Instruksi 6- Konsult/KTM/XI/2013 tanggal 01 Desember 2013 perihal Instruksi untuk segera mengajukan permohonan MC-100% ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatanagani Adin Saepudin. ST (selaku Direktur CV. Kreasi Tekniktama Mandiri) ;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-1 priode 28 Agustus 2013 s/d 03 September 2013 ;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-2 priode 04 September 2013 s/d 10 September 2013 ;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-3 priode 11 September 2013 s/d 17 September 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-4 priode 18 September 2013 s/d 24 September 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-5 priode 25 September 2013 s/d 01 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-6 priode 02 Oktober 2013 s/d 08 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-7 priode 09 Oktober 2013 s/d 15 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-8 priode 16 Oktober 2013 s/d 22 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-9 priode 23 Oktober 2013 s/d 29 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-10 priode 30 Oktober 2013 s/d 06 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-11 priode 07 Nopember 2013 s/d 13 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-12 priode 14 Nopember 2013 s/d 20 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-13 priode 21 Nopember 2013 s/d 27 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-14 priode 28 Nopember 2013 s/d 04 Desember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Mingguan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 minggu ke-15 priode 05 Desember 2013 s/d 09 Desember 2013;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Laporan Bulanan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 priode September 2013;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Laporan Bulanan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 priode Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Laporan Bulanan konsultan pengawas CV. Kreasi Tekniktama Mandiri kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkungan selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan peningkatan jalan lapis beton STA 5+917 s/d 8+667 priode Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel copy legalisir laporan akhir priode Desember 2013 CV. Kreasi Tekniktama Mandiri .
- 1 (satu) eksemplar copy Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon Selaku Pengguna Anggran Nomor: 600/14-DPU/2013 tentang penunjukan pengendali kegiatan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pelaksana Teknis dan Pelaksana Administrasi pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon APBD Kota Cilegon TA 2013 tanggal 09 Januari 2013;
- 1 (satu) bundle copy Peraturan Walikota Cilegon Nomor : 37 Tahun 2012 tentang Pembentukan Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan Kota Cilegon. Tanggal 28 Desember 2012.
- 1 (satu) bundel asli Summary Report;
- 1 (satu) bundel copy Standar Dokumen Pengadaan Secara Elektronik
- 1 (satu) eksemplar Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon Selaku Pengguna Anggaran Nomor: 600/13-DPU/2013 tanggal 09 Januari 2013 tentang Penetapan Pejabta Pembuat Komitmen Pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon APBD Kota Cilegon Tahun Anggaran 2013;
- 3 (tiga) eksemplar copy surat Nomor: 600/143.1/sek perihal Denda Keterlambatan tanggal 12 Mei 2013 ditujukan kepada Direktur PT. Respati Jaya Pratama yang ditandatangani oleh Nana Sulaksana BE,SE selaku Pejabat Pembuat Komitmen.
- 1 (satu) bundel copy surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon Selaku Pengguna Anggaran. Nomor : 600/324.2/DPU, Tentang : perubahan surat keputusan kepala satuan kerja perangkat daerah dinas pekerjaan umum kota cilegon Nomor 600/185.4-DPU Tanggal 13 Juni 2013. Tentang penunjukan pengendali kegiatan, pejabat pelaksanaan teknis kegiatan (PPTK), pelaksanaan teknis dan pelaksanaan administrasi pada bidang bina marga dinas pekerjaan umum kota cilegon APBD kota cilegon tahun anggaran 2013. Tanggal 2 September 2013.
- 1 (satu) bundel asli Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon Selaku Pengguna Anggaran. Nomor : 600/438.1/DPU, Tentang : perubahan surat keputusan kepala satuan kerja perangkat daerah dinas pekerjaan umum kota cilegon Nomor 600/301.1/DPU tanggal 14 agustus 2013. Tentang pembentukan panitia penerima hasil pekerjaan pada bidang bina marga dinas pekerjaan umum kota cilegon APBD perubahan kota cilegon tahun anggaran 2013. Tanggal 14 November 2013.
- 1 (satu) bundel asli Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon selaku pengguna anggaran. Nomor : 600/185.4/DPU, Tentang : perubahan surat keputusan kepala satuan kerja perangkat daerah dinas pekerjaan umum kota cilegon Nomor 600/14-DPU/2013. Tentang penunjukan pengendali kegiatan, pejabat pelaksanaan teknis kegiatan (PPTK), pelaksanaan teknis dan pelaksanaan administrasi pada bidang bina marga dinas pekerjaan umum kota cilegon APBD kota cilegon tahun anggaran 2013. Tanggal 13 Juni 2013.
- 1 (satu) bundel copy concrete mix design data tanggal 05 September 2013;
- 1 (satu) bundel asli concrete mix design data tanggal 25 Nopember 2013;
- 1 (satu) buku asli dokumen kontrak Pengawasan CV. Kreasi Tekniktama Mandiri Nomor: 700/107.9/SPP/SPPK-BM tanggal 12 Agustus 2013 kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkar selatan;
- 1 (satu) buku Asli Dokumen Surat Perjanjian Pekerjaan Konstruksi (Kontrak) PT. Respati Jaya Paratama Nomor: 620/258/SP/PPK-BM tanggal 27 Agustus 2013 kegiatan Lanjutan Peningkatan Jalan lingkar selatan (Prioritas Daerah) Pekerjaan Peningkatan Jalan Lapis Beton STA 5+917 s/d 8+667;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Mutual Check 100% (MC.100) Nomor: 620/396.4/MC.100/PPK-BM/2013 tanggal 07 Desember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 25 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 20 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 08 Nopember 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 17 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 7 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 2 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pemeriksaan Field CBR Subgrade JLS Paket II 5+917 s/d 8_+667 tanggal 30 September 2013;
- 1 (satu) bundel asli As Built Drawing kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkar selatan (Prioritas Daerah) Pekerjaan Peningkatan Jalan Lapis beton STA5+971 s/d 8+667 pelaksana PT. Respati Jaya Pratama T.A. 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy Photo Dokumentasi kegiatan lanjutan peningkatan jalan lingkar selatan (Prioritas Daerah) Pekerjaan Peningkatan Jalan Lapis beton STA5+971 s/d 8+667 ;
- 1 (satu) bundel copy Rencana Gambar Perencanaan Teknis Peningkatan Jalan Lingkar Selatan (Perkerasan Beton) STA 5+00 s/d 15 + 867;
- 1 (satu) bundel copy Rencana Anggaran Biaya (RAB) Perencanaan Teknis Peningkatan Jalan Lingkar Selatan (Perkerasan Beton) STA 5+00 s/d STA 15 + 867;
- 1 (satu) bundel copy Laporan Pendahuluan Perencanaan Teknis Peningkatan Jalan Lingkar Selatan (Perkerasan Beton) STA 5+00 s/d STA 15 + 867 Laporan Pendahuluan;
- 1 (satu) buku asli surat perjanjian pekerjaan (Kontrak) Nomor: 050/50.3/SPP/PPK-BM/DPU/2012 tanggal 24 April 2012 pekerjaan rencana teknis Peningkatan jalan lingkar selatan (Perkerasan Kaku Beton ) STA 5+000 s/d 15+876;
- 1 (satu) bundel dokumen Pengadaan Spesifikasi teknis perencanaan Teknis.
- 1 (satu) bundel asli faktur Pajak dengan kode dan nomor seri Faktur Pajak : 902-13.67346950 An. PT. Respati Jaya Pratama bulan Desember 2013;
- 2 (dua) lembar Asli Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Nomor: 620/217.1/BAST/PPK-BM tanggal 9 Desember 2013 Kegiatan Lanjutan Peningkatan jalan Lingkar Selatan (Prioritas Daerah) pekerjaan Peningkatan Jalan Lapis Beton STA 5+917 s/d 8+667 antar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan Direktur PT. Respati Jaya Pratama;
- 1 (satu) lembar copy surat nomor: 620/71.4/FHO/PPK-BM tanggal 10 Juni 2014 perihal Pemeriksaan Pekerjaan dalam rangka FHO yang ditandatangani oleh Nana Sulaksana,BE.,SE selaku Pejabat Pembuat Komitmen ditujukan kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bidang Bina Marga kigiatan lanjutan Peningkatan jalan lingkar selatan;
- 2 (dua) lembar copy Berita Acara Pemeriksaan Akhir Hasil Pekerjaan Nomor: 620/75.1/BAPAHP/PPK-BM tanggal 11 Juni 2014;
- 1 (satu) lembar copy Persetujuan Pembayaran Nomor: 900/11.0/sekrert-DPU/2013 tanggal 18 Desember 2013 ;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran pekerjaan Peningkatan Jalan Lapis Beton STA 5+917 s/d 8+667 Nomor: 620/IIII/BAPM/PPK-DPU/2013 tanggal 12 Desember 2013;
- 2 (dua) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan (Serah Terima Akhir/Final Hand Over) Nomor: 620/75.3/BAST.II/PPK-BM tanggal 11 Juni 2014;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) TA 2012 Belanja Langsung No. DPA SKPD : 1.0301030152 lokasi kegiatan Kota Cilegon, sumber dana 3 Dana Alokasi Umum (D.A.U) jumlah Anggaran Rp. 224.558.000,00;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) TA 2013 Belanja Langsung No. DPA SKPD : 1.0301031152 lokasi kegiatan Kota Cilegon, jumlah Anggaran Rp. 650.000.000,00;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 10 Juni 2014 dengan nilai 130.000.000 (seratus tiga puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS STA 5+17-;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 20 Agustus 2014 dengan nilai 100.000.000 (seratus juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (Denda Keterlambatan);
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 22 September 2014 dengan nilai 100.000.000 (seratus juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS Lapis Beton (pekerjaan Pembesian);
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 26 September 2014 dengan nilai 90.000.000 (Sembilan puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan Lapis Pondasi CTB);
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 03 Nopember 2014 dengan nilai 340.000.000 (tiga ratus empat puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS yang dikerjakan oleh PT. Respati Jaya Pratama;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 08 Desember 2014 dengan nilai 40.000.000 (empat puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan Pembesian);
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 27 Juli 2015 dengan nilai 80.000.000 (delapan puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS dalam pekerjaan pembesian;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 04 Nopember 2016 dengan nilai 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 11 Oktober 2018 dengan nilai 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan lapis pondasi CTB);
- 2 (dua) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 19 Oktober 2018 dengan nilai sebagai berikut :
- 18.404.856 (delapan belas juta rupiah empat ratus empat ribu delapan ratus lima puluh enam rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (denda keterlambatan);
- Rp. 38.139.492 (tiga delapan puluh juta seratus tiga puluh Sembilan ribu empat ratus Sembilan puluh dua rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan galian batu);
- Rp. 196.875.000 (seratus Sembilan puluh enam juta delapan ratus tujuh puluh limja ribu rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan Lapis Pondasi STB);
- Rp. 1.174.824 (Satu juta seratus tujuh puluh empat ribu delapan ratus dua puluh empat rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan Pembesian) ;
- 1 (satu) lembar copy legalisir print Out rekening Koran tanggal 22 Oktober 2018 dengan nilai 90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah) dengan keterangan pengembalian atas temuan BPK RI Pembangunan JLS (pekerjaan Pembesian);
- 3 (tiga) lembar copy legalisir ringkasan kasus posisi tindaklanjut dan Laporan hasil pemeriksaan terkait;
- 1 (satu) bundel copy legalisir Laporan Hasil Pemeriksaan atas belanja Modal tahun Anggaran 2012 dan 2013 Pada Pemerintah Kota Cilegon Auditorat Utama Keuangan Negara V Nomor: 02/LHP/XVIII.SRG/02/2014 tanggal 14 Pebruari 2014 ;
- 3 (tiga) lembar copy legalisir rekening Koran Bank BJB Cabang Cilegon atas nama Respati Jaya Pratama dengan No Rekening : 0020467843003 periode 28 Agustus 2013 s/d 28 Pebruari 2014;
- 1 (satu) lembar copy legalisir Surat Kuasa tanggal 27 Agustus 2013 Pemberi Kuasa Syachrul (Selaku Direktur PT. Respati Jaya Pratama) yang diberikuasa TB. Donny Sudrajat, BSc.
Putusan PN SERANG Nomor 13/Pid.Sus-TPK/2020/PN Srg |
|
Nomor | 13/Pid.Sus-TPK/2020/PN Srg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2021 |
Tanggal Register | 18 Nopember 2020 |
Lembaga Peradilan | PN SERANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Slamet Widodo |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Yusriansyah, Br Hakim Anggota Sukatma |
Panitera | Panitera Pengganti Pujiatno |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Disita dari Saudara LIA WINDANINGSIH . Disita dari Saudara ADIN SAEPUDIN, ST Bin H. SOFYAN . Disita dari Saudara H. BAKHRUDIN., SE., MM. Disita dari Saudara NANA SULAKSANA BE, SE Disita dari Saudara AGUS ACHMAD SALEH, ST Bin CARSA . Disita dari Saudara RIYANTO . Disita dari Saudara H. MAMAN MAULUDIN, S.H.,Msi. Disita dari Saudara MAS AGUNG M. NOOR . Disita dari Saudara SYACHRUL . (Tetap terlampir dalam berkas perkara). 10. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.10.000,00 (sepuluh ribu rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 23 Maret 2021 |
Tanggal Dibacakan | 23 Maret 2021 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 13/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Srg.zip
- Download PDF
- 13/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Srg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 13/Pid.Sus-TPK/2020/PN Srg
Statistik725