- Menyatakan Terdakwa MUH. YUSUF RUMALEAN alias UCU, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa MUH. YUSUF RUMALEAN alias UCU dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa MUH. YUSUF RUMALEAN alias UCU, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama sama sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan denda sebesar Rp.100.000.000; (seratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti kerugian keuangan negara sejumlah Rp. 313,144,231.5 (Tiga ratus tiga belas juta seratus empat puluh empat ribu dua ratus tiga puluh satu lima sen), dan jika Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lambat 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta benda Terpidana lainnya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana penjara selama 6 (enam) bulan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam Tahanan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) Eksemplar Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor :02 Tahun 2017 tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2017 tanggal 28 Februari 2017
- 1 (satu) Eksemplar Fotocopy (Otentikasi) Rancangan Angggaran Biaya (RAB) Negeri Rarat Tahun anggaran 2017 tanggal 28 Pebruari 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2414/SP2D/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 346/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 14 Agustus 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4876/SP2D/2017 Tanggal 27 Desember 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 491/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 27 Desember 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2395/SP2D/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 345/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 14 Agustus 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4422/SP2D/2017 Tanggal 18 Desember 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 447/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 18 Desember 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 10 Agustus 2017 Nomor 900/58/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (60%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 10 Agustus 2017Nomor 900/410/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (60%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tangggal 21 Desember 2017 Nomor 900/134/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 21 Desember 2017 Nomor 900/174/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 16 Desember 2017 Nomor 900/1574/2017 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 14 Desember 2017 Nomor 900/122/2017 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2131/SP2D/2018 Tanggal 28 Juli 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 118/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 Juli 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 118/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 Juli 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2929/SP2D/2018 Tanggal 19 September 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 188/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 19 September 2018
- 1(satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 188/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 19 September 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4585/SP2D/2018 Tanggal 27 Desember 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 289/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 27 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 289/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 27 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2130/SP2D/2018 Tanggal 28 July 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 119/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 July 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 119/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 July 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 3844/SP2D/2018 Tanggal 4 Desember 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 264/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 4 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 264/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 04 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 24 Juli 2018 Nomor 900/486/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 24 Juli 2018 Nomor 900/65/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (20%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 14 September 2018 Nomor 900/609/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 14 September 2018 Nomor 900/113/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 21 Desember 2018 Nomor 900/198/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 21 Desember 2018 Nomor 900/1315/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksampler Asli Rancangan Angggaran Biaya (RAB) Negeri Rarat Tahun anggaran 2018 tanggal 25 April 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor :02 Tahun 2018 tentang Anggaran Pendapattan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2018 tanggal 25 April 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2894/SP2D/2019 Tanggal 9 September 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 331/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 09 September 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 331/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 09 September 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 5477/SP2D/2019 Tanggal 30 Desember 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 696/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 28 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 696/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 28 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 1550/SP2D/2019 Tanggal 29 Mei 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 169/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 29 Mei 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 169/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 29 Mei 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4712/SP2D/2019 Tanggal 23 Desember 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 620/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 23 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 620/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 23 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 27 Agustus 2019 Nomor 900/173/201 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Tahap II (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 27 Agustus 2019 Nomor 900/544/2019 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Tahap II (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 23 Desember 2019 Nomor 900/952 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 23 Desember 2019 Nomor 900/259 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 27 Mei 2019 Nomor 900/66/2019 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 27 Mei 2019 Nomor 900/340 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 17 Desember 2019 Nomor 900/252/2019 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 17 Desember Nomor 900/940 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor :01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapattan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2019 tanggal 04 April 2019
- 5 (lima) lembar asli no urut 1-79 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2017
- 5 (lima) lembar asli no urut 1-222 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Tinarin, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) lembar asli no urut 1-20 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2017
- 4 (empat) lembar asli no urut 1-80 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2018
- 5 (lima) lembar asli no urut 1-222 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Tinarin, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) lembar asli no urut 1-19 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2018
- 4 (empat) lembar asli no urut 1-80 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) lembar asli no urut 1-19 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Dana Desa Tahap I Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap I (20%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap III (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap I (20%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap III (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Desa Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2017
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Pagu Alokasi Dana Desa setiap Desa di Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2017
- 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Pagu alokasi Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018
- 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Pagu Alokasi Dana Negeri dan Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2019
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00038/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.992.000 (Sembilan ratus Sembilan puluh dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Lampu LED 8 Watt sebanyak 8 buah
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00038 pembelian Lampu LED 18 Watt sebanyak 8 buah sejumlah total harga Rp.992.000 (Sembilan Ratus Sembilan puluh Dua Ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00075/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Tehel Sebanyak 60 Dus
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00080/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.24.380.000 (Dua Pulih Empat Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Semen Sebanyak 1060 Sak
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00082/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.5.300.000 (Lima Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Semen sebanyak 1060 Sak
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00077/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.6.219.000 (Enam Juta Dua Ratus Sembilan Belas Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Seng Sebanyak 691 Lembar
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00079/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.392.000 (Satu Juta tiga Ratus Sembilan puluh dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Seng
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00089/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.800.000 ( Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik turun Tripleks
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00039/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.2.600.000 (Dua Juta enam Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Kabel standar 2,50mm sebanyak 200 M
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00039 pembelian Kabel standar 2,50mm sebanyak 200 M sejumlah total harga Rp.2.600.000 (Dua Juta Enam ratus Ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00040/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.780.000 (Tujuh ratus delapan puluh Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Stop Kontak Broco 8 Buah, Vetting sebanyak 16 Buah dan Terminal 2 Lubang
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00040 pembelian 8 Buah Stop Kontak broco sejumlah Rp.400.000, 16 buah Feting sejumlah total harga Rp.240.000, 4 Buah terminal dua lubang sejumlah Rp.140.000, dengan total harga keseluruhan nota Rp.780.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00075/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.300.000 (Lima Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tehel Sebanyak 60 Dus
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00050/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.54.589.000 (Lima Puluh Empat Juta Lima Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm Sebanyak 691 Lembar
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00054/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.6.219.000 (Enam juta dua ratus Sembilan belas ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Seng Gelombang Sebanyak 691 Lembar
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00055/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.392.000 (Satu Juta Tiga Ratus Sembilan Puluh Dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Seng
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00081/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tripleks
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00032/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.75.434.400 (Tujuh Puluh Lima Juta Empat Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Empat Ratus Rupiah) sebagai Upah Tukang dan Pekerja
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00049/KWT/11.2014/2019 Tanggal 31 Desember 2019 sejumlah Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) sebagai pembayaran Pemasangan Instalasi Listrik 900 Watt 4 KK
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00067/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp. 9.497.775.(Sembilan Juta Empat ratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Tujuh Ratus Tujuh Puluh lima Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Semen sebanyak 395 Sak
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00072/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Daun Seng Sebanyak 1191 Lembar
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00068/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.975.000 (Satu Juta Sembilan ratus tujuh puluh lima Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Semen sebanyak 395 Sak
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00037/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.15.300.000 (Lima Belas Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00037 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar sejumlah Rp.200.455 (Dua ratus ribu empat ratus lima puluh lima rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00037 pembelian Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar sejumlah total harga Rp.13.500.000 (Tiga Belas Juta lima ratus ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00035/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.7.200.000 (Tujuh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tehel Keramik Lanttai Ukuran 40x40 cm Sebanyak 60 Dus
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00035 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tehel /Kramik sebanyak 60 Dus sejumlah Rp.447.272 (Empat ratus empat puluh tujuh ribu dua ratus tujuh puluh dua rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00035 pembelian 60 Dus Tehel /Kramik 40 x40 sejumlah total harga Rp.6.000.000 (Enam Juta Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00073/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.254.000 (Satu Juta dua Ratus lima puluh empat ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tehel 120 Dus x 10.000
- 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00036/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.440.000 (Empat ratus empat puluh ribu rupiah) sebagai pembayaran Lampu philips 20 Watt sebanyak 8 buah
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00036 pembelian Lampu philips 20 Watt sebanyak 8 buah sejumlah total harga Rp. Rp.440.000 (Empat ratus empat puluh ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00028/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.38.373.200 (Tiga puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu dua ratus rupiah) sebagai pembayaran Upah Tukang dan Pekerja
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00033/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.86.920.000 (delapan puluh enam juta Sembilan ratus dua puluh ribu Rupiah) sebagai pembayaran Semen PC40 Kg Standart SNI Sebanyak 1060 Sak
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00033 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Semen pc 40 Kg sebanyak 1060 Sak sejumlah Rp.8.932.909 (Delapan Juta Sembilan ratus tiga puluh dua ribu semblan ratus Sembilan rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00033 pembelian Semen pc 40 Kg sebanyak 1060 Sak sejumlah total harga Rp. Rp.68.900.000 (enam puluh delapan juta Sembilan ratus ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00070/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.4.182.000 (empat juta seratus delapan puluh dua ribu Rupiah) sebagai pembayaran buru naik Turun Daun seng Sebanyak 500 Lembar x 8000
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00030/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.40.000.000 (empat puluh juta Rupiah) sebagai pembayaran Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm Sebanyak 500 Lembar
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00030 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm sebanyak 500 Lembar sejumlah Rp.818.181 (Delapan ratus ribu delapan belas seratus delapan puluh satu rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00030 pembelian Seng gelombang biru sebanyak 500 Lembar sejumlah total harga Rp. Rp.35.000.000 (Tiga puluh lima Juta rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00031/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.13.800.000 (tiga belas juta delapan ratus ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00031 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus sejumlah Rp.357.273 (Tiga ratus lima puluh tujuh ribu dua ratus tujuh puluh tiga rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00031 pembelian Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus sejumlah total harga Rp. Rp.12.000.000 (Dua belas Juta rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00029/ KWT/11.2014 / 2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.32.390.000 (tiga puluh dua juta tiga ratus Sembilan puluh ribu Rupiah) sebagai pembayaran Semen 40 Kg Standar SNI Sebanyak 395 Sak
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00029 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Semen sebanyak 395 Sak sejumlah Rp.3.328.772 (Tiga Juta tiga ratus dua puluh delapan juta tujuh ratus tujuh puluh dua rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00029 pembelian Semen sebanyak 395 Sak sejumlah total harga Rp. Rp.25.675.000 (Dua puluh lima juta enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00034 /KWT/11.2014/ 2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.54.589.000 (Lima Puluh Empat Juta lima ratus delapan puluh Sembilan ribu Rupiah) sebagai pembayaran Seng gelombang warna biru Kristal bjls 0,25 mm sebanyak 691 lembar
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00034 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Seng gelombang biru sebanyak 691 lembar sejumlah Rp.511.969 (Lima ratus ribu Sembilan ratus enam puluh Sembilan rupiah)
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.00034 pembelian Seng gelombang biru sebanyak 691 lembar sejumlah total harga Rp. 48.370.000 (Empat puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.01 Tanggal 3 Januari 2020 pembelian 150 Btg pipa AW jumlah harga Rp.4.200.000; 50 Batg Pipa 2 AW Jumlah harga Rp.5.250.000; 50 Buah Sale Tape jumlah harga 300.000; 50 buah T1/2 AW ; 50 Buah SDL Jumlah harga Rp.200.000; 50 Buah SDD 1/2 ? Jumlah harga Rp.200.000; 160 Buah L ? jumlah harga Rp.640.000 ; 20 Buah L2? jumlah harga Rp.300.000; 35 Buah Klem SADEL 2 X ? Jumlah harga Rp.2.275.000; 67 Buah Klem Sadel 1 ? x ? jumlah harga Rp.4.020.000; 60 Buah Kran ? ondu jumlah harga Rp.2.100.000,- ; 5 kaleng lem kaleng pvc jumlah harga Rp.275.000, jumlah total pembayaran nota keseluruhan Rp.20.010.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Risky Seram Defo Bangunan
- 1 (satu) Lembar asli Nota no.02 Tanggal 3 Januari 2020 pembelian 50 Buah SDD ? Jumlah Harga Rp.200.000 ; 20 Buah SDL X34? Jumlah Harga Rp.80.000, jumlah total pembayaran nota keseluruhan Rp.20.290.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Risky Seram Defo Bangunan
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 6 Januari 2020 pembelian 31 Buah gamis pengajian jumlah harga Rp. 7.440.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Mampe Bula
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 8 Maret 2020 pembelian 2 Set Setelan Mizzino jumlah harga Rp. 3.000.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Mampe Bula
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 9 Oktober 2019 pembelian 5 Buah Phillips 8 watt jumlah harga Rp.175.000; 1 Dos Klem Kabel jumlah harga Rp. 25.000; 1 Buah isolasi kabel Jumlah harga Rp.15.000; 5 Buah stop kontak jumlah harga Rp..50.000; 1 Buah Feting Cok 3 Lubang jumlah harga Rp 20.000; 5 buah Feting jumlah harga Rp.40.000; Kabel 2 x 1,5 50 Meter jumlah harga Rp.500.000 , jumlah Total harga Nota Rp. 825.000 dengan tanpa tanda tangan dan Cap Toko.
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 20 September 2019 pembelian 30 Meter Kabel jumlah harga Rp.300.000; 4 Buah Fetine Jumlah harga Rp.32.000; 4 Buah Saklar Enckrl jumlah harga Rp.40.000; 4 Buah Phillips 8 watt Jumlah harga Rp.140.000; 1 Buah Klem no 9 Jumlah harga Rp.25.000; I buah Isolasi Jumlah harga 25.000; 1 Buah soket 3p Jumlah harga Rp.20.000 jumlah total harga nota keseluruhan Rp.572.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Lestari
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 23 September 2019 pembelian 4 Buah Phillips 8 watt Jumlah harga Rp.140.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Lestari
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 30 Agustus 2017 pembelian 360 Sak semen pc 40 Kg Standar SNI Jumlah harga Rp.25.200.000; 3450 Lembar seng gelombang jumlah harga Rp.241,500,000; 115 kg Paku seng jumlah harga Rp. 4.524.000, jumlah total harga nota Rp. 271.224.100,- dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 13 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran Paku seng sebanyak 115 kg x 39,340 ? terbilang Rp.4.524.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 11 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran Semen Pc 40 Kg Standar SNI Sebanyak 360 zak x Rp.70.000 Terbilang Rp.25.200.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.1 untuk pembayaran Bongkar semen PC 40 KG Standart SNI Sebanyak 360 Sak x 23.750 terbilang Rp.8.550.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.2 untuk pembayaran Transportasi semen PC 40 KG Standart SNI terbilang Rp.8.885.455
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.3 untuk pembayaran Sewa gudang semen pc40 kg Standar SNI sebanyak 360 zak x 5000 terbilang Rp.1.800.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 12 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 70.000? terbilang Rp.241.500.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.1 untuk pembayaran Bongkar seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 5700 terbilang Rp.19.665.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.2 untuk pembayaran Transportasi seng gelombang dan paku terbilang Rp.8.922.955
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.3 untuk pembayaran Sewa gudang seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 2000 terbilang Rp.6.900.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 06 Tanggal 08 Januari 2018 untuk pembayaran semen 40 Kg SNI Standar sebanyak 50 sak x 70.000? terbilang Rp.3.500.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.1 untuk pembayaran Bongkar semen pc40 Standar SNI sebanyak 50 Zak x 24.250 terbilang Rp.970.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.2 untuk pembayaran Transportasi semen pc40 Standar SNI terbilang Rp.1.514.091
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.3 untuk pembayaran Sewa gudang semen pc40 kg standar SNI sebanyak 50 zak x 5000 terbilang Rp.250.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 07 untuk pembayaran Pasir sebanyak 10 M3 x 155.000 terbilang Rp.1.550.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 08 untuk pembayaran Batu besar /manga sebanyak 12 m3 x 355.000 terbilang Rp.4.260.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 09 untuk pembayaran Tiang Pipa Besi 3 ? sebanyak 1 staf terbilang Rp.700.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 09 untuk pembayaran Gerobak argo sebanyak 1 buah x 500.000 terbilang Rp.500.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 10 untuk pembayaran Net sebanyak 1 buah terbilang Rp.400.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 10 untuk pembayaran Bola voli sebanyak 3 buah x 500.000 terbilang Rp.1.500.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11 untuk pembayaran Kostum Olahraga sebanyak 1 Set terbilang Rp.2.500.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 04 Tanggal 05 Agustus 2018 untuk pembayaran semen 40 Kg SNI Standar sebanyak 1840 sak x 70.000? terbilang Rp.128.800.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.1 untuk pembayaran Bongkar Semen PC40 Kg Standar SNI Sebanyak 1840 Sak x 24.250 terbilang Rp.44.620.000
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.2 terbilang Rp.45.414.545
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.2 terbilang Rp.9.200.000
- 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 08 Januari 2018 pembelian 3 buah Bola Volly mikasa Jumlah harga Rp.1.050.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Gallery Elektronik
- 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 3000 Lembar Seng Gelombang Jumlah harga Rp.210.000.000 (Dengan coretan ) ; 1840 Zak semen 40 Kg jumlah harga Rp.128,800,000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Kembang baru
- 1 (satu) Lembar kertas berisikan tulisan pembelanjaan 3000 Lebih Seng Gelombang jumlah harga Rp.210.000.000
- 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 1 buah Salon warles Jumlah harga Rp.4.300.000 (empat juta tiga ratus ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Terminal elektronik
- 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 3 Rim HVS F4 Jumlah harga Rp.150.000; 4 Botol Tinta jumlah harga Rp.160.000; 50 k Materai 6000 Jumlah harga Rp.400.000; 3x Kuitansi Besar Jumlah harga Rp.24.000; 2x Map album jumlah harga Rp.40.000 , jumlah total harga nota Rp.774.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Buku Intan
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Yusuf Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kaur TU Dan Umum Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi pelayanan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi perencanaan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Muhlis Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif kepala Dusun Adar Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Yusuf Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Sekretaris BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh H Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud keliobas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Lutfi Rumakur
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh novitasari Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arju Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muh. Yusuf Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif sekretaris BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh H. Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima oleh Muh. Yusuf Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muh. Yusuf Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Desa Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhklis Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Elilau Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun adar Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Samas Rumodar
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur TU dan Umum Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Perencanaan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Pelayanan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Perencanaan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Bian Kampung Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.900.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Halisa Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Pelayanan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima oleh Arobi Rumalolas dan tidak ditandatangani
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur TU dan Umum Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Elilau Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhklis Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Perangkat Desa Rarat Dusun rarat TA 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhlis Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Penghasilan Tetap a.n Kasi Pelayanan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan tetap a.n Kasie Kesejahteraan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Jena wajo
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Penghasilan tetap a.n Kaur Perencanaan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan penghasilan tetap desa rarat a.n Kaur umum dan tata usaha Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hasni Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun adar Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Samas Rumodar
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif ibu Kader Posyandu Delima Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.3.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kasma Rumakur
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Dsa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Ketua BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.3.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Usman Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud Keliobas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Novitasari Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang ada nama penerima Novitasari Rumalean namun tidak ditandatangani
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang ada nama penerima Novitasari Rumalean namun tidak ditandatangani
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud Keliobas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arju Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Lutfi Rumakur
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Dahlan Rumalean
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano
- 1 (satu) Bundel/Rangkap asli Bukti Penyetoran Pajak Negeri Rarat Tahun 2018
Putusan PN AMBON Nomor 18/Pid.Sus-TPK/2021/PN Amb |
|
Nomor | 18/Pid.Sus-TPK/2021/PN Amb |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2021 |
Tanggal Register | 23 Juni 2021 |
Lembaga Peradilan | PN AMBON |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Christina Tetelepta |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Andi Adha, Br Hakim Anggota Agustina Lamabelawa |
Panitera | Panitera Pengganti: Merlyn Heumasse |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Tetap terlampir dalam berkas perkara dan dipergunakan untuk pembuktian dalam perkara lain; 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp 5.000 (lima ribu rupiah) |
Tanggal Musyawarah | 5 Nopember 2021 |
Tanggal Dibacakan | 5 Nopember 2021 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 18/Pid.Sus-TPK/2021/PN_Amb.zip
- Download PDF
- 18/Pid.Sus-TPK/2021/PN_Amb.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 18/Pid.Sus-TPK/2021/PN Amb
Statistik190117