- Menyatakan Terdakwa Ir. Drs. Abdul Mursyid, MT terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pada dakwaan keempat alternatif Pasal 11 Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo Pasal 55 ayat (1) Ke-1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa Ir. Drs. Abdul Mursyid, MT oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tgahun dan 8 (delapan) bulan dan denda sebesar Rp 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menyatakan barang bukti berupa berupa :
- 1 (satu) bendel Perintah Kerja (SPK) kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI. Ponggok Desa Ngaran Kec. Polanharjo dengan No.SPK. : 600/830/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.212.000,- dengan rekanan CV. Permata Sari.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) kegiatan Rehabilitasi jaringan irigasi DI jeto Desa Pundungsari Kec. Trucuk dengan no. SPK : 600/3439/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 148.640.000,- dengan rekanan CV. Wiro Gino.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jetiskrajan Desa Sengon Kec. Prambanan dengan no. SPK : 600/833/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.577.000,- dengan rekanan CV. Agung Nugraha Karya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pemeliharaan saluran irigasi Desa Kalikotes dan Krajan Kec. Kalikotes dengan no, SPK : 600/2005/17 tanggal 25 Mei 2015 dan nilai kontrak sebesar Rp. 142.447.000,- dengan rekanan CV. Ganendra Murti
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaaan pemeliharaan saluran irigasi DI. Pule Desa Rejoso Kec. Jogonalan dengan no. SPK : 6002046/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 79.078.000,- dengan rekanan CV. Muhammad Bagus Bintang Mulia.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Wojong II Desa Majegan Kec. Tulung dengan no. SPK : 600/829/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 97.928.000,- dengan rekanan CV. Technicsi.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi DI. Bagor Desa Kwarasan Kec. Juwiring dengan No. SPK : 600/819/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 109.134.000,-, rekanan CV. Melindo Murti.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi DI.Poitqan Desa Jagalan Kec. Karangnongko dengan no. SPK : 600/832/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.667.000,- , rekanan CV. Rejo
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Ngori Desa Granting kec. Jogonalan dengan no. SPK : 600/836/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.272.000,- , rekanan CV. Muhammad Bagus Bintang Mulia.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Guden Desa Balak Kec. Cawas dengan no. SPK : 600/3450/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.223.000,- , rekanan CV. Murti Asari.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Tanon Desa Basin Kec. Kebonarum dengan no. SPK : 600/813/17 tanggal 15 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.329.000,- , rekanan CV. Sendang Jaya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Srayon Desa Troketon Kec. Pedan dengan no. SPK : 600/827/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.212.000,-, rekanan CV. Sido Mulyo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Pokakan Desa Dukuh Kec. Delanggu dengan no. SPK : 600/3432/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 138.124.000,- , rekanan CV. Istana Adhi Karya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Cumpikan Desa Jetis Kec. Klaten selatan dengan nomor SPK : 600/3435/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 128.945.000,-, rekanan CV. Ganendra Murti.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kruken Desa Bener kec. Wonosari dengan nomor SPK : 600/818/17 tanggal 19 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.263.000,-, rekanan CV. Zykri Pratama
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Geneng Desa Trunuh Kec. Klaten selatan dengan nomor SPK : 600/817/17 tanggal 15 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.238.000,- rekanan CV. Istana Adhi Karya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Brongkol Desa Trucuk Kec. Trucuk dengan nomor SPK : 600/826/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.418.000,-, rekanan CV. Putra Nusantara.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Bogem Desa Gondasari Kec. Juwiring dengan nomor SPK : 600/3429/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 147.824.000,- , rekanan CV. Watu Kentheng.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Cino Desa Gemblegan Kec. Kalikotes dengan nomor SPK : 600/815/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.278.000,-, rekanan CV. Watu Kentheng
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jenggot Desa Soropaten Kec. Karanganom dengan nomor SPK : 600/831/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.203.000,- , rekanan CV. Jaya Agung.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jetak Desa Tlogorandu Kec. Juwiring dengan nomor SPK : 600/820/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.487.000,-, rekanan CV.Putra Tunggal
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Dedesan Desa Belangwetan Kec. Klaten Utara dengan nomor SPK : 600/3440/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.802.000,- , rekanan CV. Sumber Karya Lestari.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Tempel Desa Sorogaten Kec. Tulung dengan nomor SPK : 600/828/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.353.000,-, rekanan CV. Tri Karya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jomboran Desa Jomboran Kec. Klaten Tengah dengan nomor SPK : 600/814/17 tanggal 15 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.197.000,- , rekanan CV. Bina Graha Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jogonalan Desa Prawatan Kec. Jogonalan dengan nomor SPK : 600/834/17 tanggal 18 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 97.962.000,-, rekanan CV. Naga sakti.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Tibayan dan Mranggen Kec. Jatinom dengan nomor SPK : 600/2045/17 tanggal 25 Mei 2015, nilai kontrak Rp. 138.844.000,-, rekanan CV. Indah Prabowo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Talang Desa Talang Kec. Bayat dengan nomor SPK : 600/3433/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 148.684.000,-, rekanan CV. Indah Prabowo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kadilanggon Desa Kadilanggon Kec. Wedi dengan nomor SPK : 600/3441/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.632.000,-, rekanan CV. Pangestu.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Duroko Desa Pereng Kec. Prambanan dengan nomor SPK : 600/3428/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.326.000,-, rekanan CV. Kusuma Teknik
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kowangan Desa Jemawan Kec. Jatinom dengan nomor SPK : 600/3447/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.202.000,- , rekanan CV. Pembangunan Jaya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Mandungan I Desa Brajan Kec. Prambanan dengan nomor SPK : 600/3451/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.427.000,- , rekanan CV. Dwi Arta Manunggal.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Tempel Desa Tegalampel dan Babadan Kecamatan Karangdowo dengan nomor SPK : 600/2035/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.959.000,-, rekanan CV, Dwi Raharjo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Batang Desa Pogung Kec. Cawas dengan nomor SPK : 600/822/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.224.000,-, rekanan CV. Radiv Perkasa.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Klumprit Desa Tirtomarto Kec. Cawas dengan nomor SPK : 600/825/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.442.000,- , rekanan CV. Sugih Artha Kalamukti.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Tempel Desa Karangtalun Kec. Karangdowo dengan nomor SPK : 600/823/17 tanggal 15 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.109.000,-, rekanan CV.Petraco.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kemiri Desa Kemiri Kec. Tulung dengan nomor SPK : 600/3431/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 149.270.000,-, rekanan CV. Karya Bhakti.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jogonalan Desa tambakan kec. Jogonalan dengan nomor SPK : 600/3443/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.642.000,- , Rekanan CV. Alif Jaya Putra.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Tempel Desa Karangtalun Kec. Karangdowo dengan nomor SPK : 600/3452/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 143.437.000,-, Rekanan CV. Sendang Jaya.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Candi Desa Karanganom Kecamatan Karanganom dengan nomor SPK : 600/3448/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 148.316.000,- , Rekanan CV. Andika Surya Perdana.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kutu Desa Taskombang Kec. Manisrenggo dengan nomor SPK : 600/3444/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.642.000,- Rekanan CV. Asyiah Putra.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Trate Desa Jetis Kec. Delanggu , dengan nomor SPK : 600/3453/17 tanggal 30 September 2015 nilai kontrak sebesar Rp. 147.894.000,-, Rekanan CV. Watu Kentheng.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kaligawe Desa Kupang Kec. Karangdowo, dengan nomor SPK : 600/3434/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 146.190.000,-, Rekanan CV. Arozak Putra.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Jogonalan Desa Tambakan Kecamatan Jogonalan dengan nomor SPK : 600/3443/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.642.000,- Rekanan CV.Alif Jaya Putra.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi desa Pluneng dan Nglinggi Kec. Kebonarum dengan nomor SPK : 600/1153/17 tanggal 25 Mei 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 129.635.000,-, Rekanan CV. Asyiah Putra.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan pemeliharaan tanggul sungai kacang ijo dan Glogok, Kec. Klaten Tengah dengan nomor SPK : 600/2855/17 tanggal 5 Agustus 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 52.336.000,-, Rekanan CV. Istana Adhi Karya.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Ngemplak dan Jimbung Kec. Kalikotes dengan No. SPK : 600/2006/17 tanggal 25 Mei 2015 nilai kontrak sebesar Rp. 89.124.000,- dengan rekanan CV. Ganendra Murti.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pelaksanaan konstruksi partisipatif DI. Trate dengan No. SPK : 600/3469/17 tanggal 30 September 2015 dan nilai kontrak sebesar Rp. 98.869.000,- dengan rekanan CV. Ganendra Murti.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Karasan Desa Temuwangi Kec. Pedan dengan No. SPK : 600/2037/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 79.410.000,- Rekanan CV Rista Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Wonggo Desa Lemah Ireng kec. Pedan dengan Nomor SPK : 600/3430/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.666.000,- Rekanan CV. Wahyu Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Bogem Desa Gondangsari dan Ketitang Kecamatan Juwiring dengan nomor SPK : 600/2020/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 146.509.000,- Rekanan CV. Wahyu Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Tambakan dan Joton Kec. Jogonalan dengan nomor SPK : 600/2047/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 118.936.000,-, Rekanan CV. Ayem Wibowo.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Gumul Kec. Karangnongko dengan nomor SPK : 600/2054/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 79.495.000,-, Rekanan CV.Mahindra Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Bagor Desa Bolopleret dan Tanjung Kec. Juwiring dengan Nomor SPK : 600/2019/17 tanggal 25 Mei 2017 , nilai kontrak sebesar Rp. 138.170.000,- , Rekanan CV. Adi Perkasa.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Taman Desa Gatak Kec. Delanggu dengan nomor SPK nomor : 600/2014/17 tanggal 25 Mei 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 79.145.000,-, Rekanan CV. Rizqi Jaya Sentosa
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Kiringan dan Beji Kec. Tulung dengan nomor SPK : 600/2040/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 149.280.000,- Rekanan CV. Karya Bhakti.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Metuk Desa Tegalyoso Kec. Klaten selatan dengan nomor SPK : 600/2011/17 tanggal 25 Mei 2016 , nilai kontrak sebesar Rp. 79.560.000,- , Rekanan CV. Ratna Sari.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Wantil Desa Mrisen dan Jaten Kec. Juwiring , dengan nomor SPK : 600/2018/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 137.012.000,- Rekanan CV. Rahmad.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan saluran irigasi Dk. Soko Baru Ds. Pundungsari Kec. Trucuk (Eks.2 POA) dengan nomor SPK : 600/2860/17 tanggal 5 Agustus 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 198.497.000,- , Rekanan CV. Asyiah Putra.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kaligawe Desa Kupang Kec. Karangdowo dengan nomor SPK : 600/3434/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 146.190.000,-, Rekanan CV. Arozak Putra.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan rehabilitasi dari pemeliharaan pintu air wilayah klaten Tengah ,dengan nomor SPK : 600/3462/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak Rp. 165.250.000,- dengan rekanan CV. Punokawan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan rehabilitasi dari pemeliharaan pintu air wilayah Delanggu dengan no. SPK : 600/3463/17 tanggal 30 September 2015, , nilai kontrak sebesar Rp. 188.150.000,- dengan rekanan CV. Punokawan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Desa Teloyo Kec. Wonosari dengan nomor SPK : 600/2023/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak Rp. 77.459.000,- , Rekanan PT. Aji Jaya Bersinar.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi desa Baran dan Mlese Kec. Cawas dengan nomor SPK : 600/2026/17 tanggal 25 Mei 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 138.850.000,- , Rekanan CV. Sari Indah.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi Rowo Jombor Desa Tawangrejo dan Gununggajah Kec. Bayat dengan nomor SPK : 600/2030/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 138.833.000,-, Rekanan CV.Lengkung Kusumo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Srayon Desa Cetan Kec. Ceper dengan nomor SPK : 600/3446/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 148.963.000,- Rekanan CV. Mulya Abadi .
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan perkuatan tebing sungai kuning Desa Merbung Kec. Klaten Selatan dengan nomor SPK : 600/2056/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 137.103.000,- , Rekanan CV. Dwi Arta Manunggal.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi DI.Kroman Desa Gatak Kec. Ngawen dengan nomor SPK : 600/3449/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.650.000,-, Rekanan CV. Jasa Konstruksi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Manjung Desa Jebugan Kec. Klaten Utara dengan nomor SPK : 600/816/17 tanggal 15 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.325.000,-, Rekanan CV.Jasa Konstruksi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaaan peralatan dan mesin untuk pengelola Rusunawa dan UPTD wilayah PU dan ESDM dengan nomor SPK : 600/980/17 tanggal 5 Mei 2015 , nilai kontrak sebesarRp. 70.450.000,- Rekanan CV. Maju bersama
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Pengadaan meja kerja dan kursi kerja dengan nomor SPK : 600/1092/17 tanggal 22 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 85.959.000,- Rekanan CV. Maju bersama
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja modal pengadaan note book ,kelengkapan komputer dan Printer dengan Nomor SPK : 600/1054/17 tanggal 19 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 20.750.000,- Rekanan UD. Inticom Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja modal peralatan dan mesin pengadaan alat kantor lainnya serta pengadaan personal komputer dengan nomor SPK : 600/571/17 tanggal 18 Maret 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 83.150.000,-, Rekanan UD. Inticom Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan Review DED pembangunan Masjid Agung (Tahap IV) dengan nomor SPK : 600/194/17 tanggal 29 Januari 2015 ,nilai kontrak sebesar Rp. 48.669.500,-, Rekanan CV.Sakalike
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan supervisi pembangunan kantor kelurahan bareng kec. Klaten Tengah dengan nomor SPK : 600/2270/17 tanggal 11 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.466.000,- Rekanan CV. Sakalike.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembuatan billboard IMB dengan nomor SPK : 600/3308/17 tanggal 23 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 69.401.000,-. Rekanan CV.Inti karya Persada
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan reviev DED pembangunan SMP 2 Klaten (Tahap II) , dengan nomor SPK : 600/195/17 tanggal 29 Januari 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.669.500,- Rekanan CV. Sakalike.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan supervisi rehab masjid raya klaten ( Tahap II) dengan nomor SPK : 600/2126/7 tanggal 29 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 47.311.000,- , Rekanan CV. Karsa Prawira.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan penyusunan DED Pembangunan gedung/kantor kelurahan dengan nomor SPK : 600/4045/17 tanggal 19 Nopember 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 46.216.500,-, Rekanan CV. Enkorp.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan review DED Pembangunan prasarana perkantoran kecamatan Wedi dan Kec. Kalikotes dengan nomor SPK : 600/396/17 tanggal 24 Februari 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.394.500,-, Rekanan CV. Tika Mapindo Disain.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan supervisi pembangunan SMA 3 Klaten (tahap 2) , dengan nomor SPK : 600/2571/17 tanggal 7 Juli 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 38.137.000,- , Rekanan CV. Tika Mapindo Desain.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan supervisi pembangunan Galeri seni (tahap 11) dengan nomor SPK : 600/2285/17 tanggal 12 Juni 2015
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan DED pembangunan kantor kelurahan Bareng Kec. Klaten Tengah dengan nomor SPK : 600/398/17 tanggal 24 Februari 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.160.750,-, Rekanan CV. Teknik Abadi Utama.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan review DED pembangunan terminal Buntalan (Tahap III) , dengan nomor SPK : 600/192/17 tanggal 29 Januari 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.048.000,-, Rekanan CV. Gatra Upanyasa Ripta.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan review DED pembangunan RSUD tahap II , dengan nomor SPK : 600/188/17 tanggal 29 Januari 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.427.500,- , Rekanan CV. Ediyasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan review DED Rehab Masjid Raya Klaten (Tahap II ) , dengan nomor SPK : 600/196/17 tanggal 29 Januari 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.614.500,-, Rekanan CV.Enkrorp.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan review DED pembangunan SMA Klaten (Tahap II) , dengan nomor SPK : 600/397/17 tanggal 24 Februari 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.862.000,-, Rekanan CV. Sokogi Reksacipta.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultan DED pembangunan galeri seni (Tahap II) , dengan nomor SPK : 600/189/17 tanggal 29 Januari 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 47.894.000,-, Rekanan CV. Sokogi Reksacipta
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana sanitasi Desa Mayungan kec. Ngawen dan Desa Krecek Kec. Delanggu dengan nomor SPK : 600/2488/17 tanggal 29 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 84.177.000,-, Rekanan CV. Technosan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Jasa konsultan penyusunan DED pembangunan gedung /kantor inspektorat, dengan nomor SPK : 600/4046/17 tanggal 19 Nopember 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.361.500,- , Rekanan CV. Tunas.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Pemeliharaan Rutin jalan dan jembatan Paket 27, dengan nomor SPK : 600/2405/17 tanggal 23 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 123.958.000,- Rekanan CV. Indah Prabowo.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Kompensasi TPA 3 lokasi (Paket 4) dengan nomor SPK : 600/3302/17 tanggal 23 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 148.620.000,- , Rekanan CV. Cipta sejahtera.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan drainase TPA dengan nomor SPK : 600/897/17 tanggal 23 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 142.650.000,-, Rekanan CV.Cipta Sejahtera
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Penataan lingkungan stadion Trikoyo dengan nomor SPK : 600/3748/17 tanggal 28 Oktober 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 184.422.000,- , Rekanan CV.Eka Karya Artmurti
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Pemeliharaan trotoar jalan Paket 1 , dengan nomor SPK : 600/873/17 tanggal 20 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 169.994.000,-, Rekanan CV.Cipta Sejahtera.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Pemeliharaan Drainase Kota Klaten dengan nomor SPK : 600/2065/17 tanggal 25 Mei 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 91.174.000,-, Rekanan CV. Gadung Indah.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja bahan material tanah urug dan pasir batu dengan nomor SPK : 600/3736/17 tanggal 28 Oktober 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 72.891.000,-, Rekanan CV. Rahmad
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Kompensasi TPA 3 lokasi dengan nomor SPK : 600/969/17 tanggal 30 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 91.681.000,- , Rekanan CV, Arung Samudra.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja bahan/bibit tanaman dengan nomor SPK : 600/483/17 tanggal 6 Maret 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 61.215.000,- , Rekanan CV. Flora Indah Sarana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan talud dengan nomor SPK : 600/947/17 tanggal 29 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 44.456.000,- Rekanan CV.Armita
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Kompensasi TPA 3 lokasi (Paket 1) dengan nomor SPK : 600/967/17 tanggal 30 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.962.000,-, Rekanan CV. Rahmad
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Pemeliharaan TPS dengan nomor SPK : 600/909/17 tanggal 23 April 2015 nilai kontrak sebesar Rp. 142.747.000,-, Rekanan CV.Bina Jasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 21 dengan nomor SPK : 600/2399/17 tanggal 23 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 127.722.000,-, Rekanan CV. Radiv Perkasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Paket 14 Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Batang Desa Pogung Kec. Cawas dengan nomor SPK : 600/822/17 tanggal 13 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.224.000,- , Rekanan CV. Radiv Perkasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Paket 16 Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kaligawe Desa Sentono Kec. Karangdowo, dengan nomor SPK : 600/82417 tanggal 15 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 98.345.000,- , Rekanan CV. Maju bersama.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemasangan lampu PJU Taman Depan Rusunawa dengan nomor SPK : 600/2565/17 tanggal 6 Juli 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 176.979.000,-, Rekanan CV. Sinar Lestari.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan bahan pemeliharaan lampu hias kota, dengan nomor SPK : 600/3724/17 tanggal 27 Oktober 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 101.750.000,-, Rekanan CV.Sinar Lestari.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja peralatan kebersihan dan bahan pembersih dengan nomor SPK : 600/476.8/17 tanggal 6 Maret 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 67.650.000,- , Rekanan CV. Andika Surya Perdana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan keranjang sampah bahan bambu anyaman rapat dengan nomor SPK : 600/476.7/17 tanggal 6 Maret 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 54.661.000,-, Rekanan CV. Andika Surya Perdana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Kompensasi TPA 3 lokasi (Paket 2 ) dengan nomor SPK : 600/968/17 tanggal 30 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 98.269.000,- , Rekanan CV. Adi Perkasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan peralatan pendukung 3R, dengan nomor SPK : 600/2255/17 tanggal 10 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.324.000,- , Rekanan CV. Arga Ardana
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja alat listrik dan elektronik (lampu pijar , battery kering ) dengan nomor SPK : 600/3723/17 tanggal 27 Oktober 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 117.712.000,- , Rekanan CV.Adi Nugraha.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan perencanaan DED pemasangan lampu PJU luar kota Paket 2 dengan nomor SPK : 600/687/17 tanggal 2 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.210.000,- , Rekanan CV. Pura Seta.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Rehab bangunan pengelolaan sampah pasar Srago dengan nomor SPK : 600/946/17 tanggal 29 April 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 60.475.000,- , Rekanan CV. Prima Laksana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan TPS (2) , dengan nomor SPK : 600/3291/17 tanggal 22 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 49.138.000,-, Rekanan CV. Dwi Raharjo
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan kendaraan roda 3, dengan nomor SPK : 600/2268/17 tanggal 11 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 39.000.000,- , Rekanan CV. Sinar Mas Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan TPS Eks. Stadion Trikoyo, dengan nomor SPK : 600/2485/17 tanggal 29 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 92.110.000,- , Rekanan CV. Dwi Raharjo.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan berat excavator dengan nomor SPK : 600/3886/17 tanggal 4 Nopember 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 110.462.000,- , Rekanan CV. Dwi Raharjo.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja pakaian kerja lapangan dengan nomor SPK : 600/482/17 tanggal 6 Maret 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 68.939.000,-, Rekanan CV. Gadung Indah.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja penggantian suku cadang dengan nomor SPK : 600/476.2/17 tanggal 6 Maret 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 86.534.000,-, Rekanan CV.Mahkota Abadi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan taman kota (Gergunung) dengan nomor SPK : 600/3956/17 tanggal 11 Nopember 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 186.861.000,-, Rekanan CV. Mahkota Abadi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja pergantian suku cadang (ban l/d dan accu) , dengan nomor SPK : 600/3722/17 tanggal 27 Oktober 2015 nilai kontrak sebesar Rp. 52,184.000,-, Rekanan CV. Mahkota Abadi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan gerobak sampah, dengan nomor SPK : 600/476.3/17 tanggal 6 Maret 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 93.500.000,--, Rekanan CV. Mahkota Abadi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan container sampah dengan nomor SPK : 600/3167/17 tanggal 9 September 2015 , nilai kontrak Rp. 191.730.000,-, Rekanan CV. Mahkota Abadi.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan alun-alun dengan nomor SPK : 600/3290/17 tanggal 22 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 189.362.000,- , Rekanan CV.Bina Jasa.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan konstruksi bangunan pagar TPST Gatak Delanggu dengan nomor SPK : 600/3292/17 tanggal 22 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 99.125.000,- Rekanan CV. Bina Jasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan perencanaan DED pemasangan lampu PJU luar kota, dengan nomor SPK : 600/686/17 tanggal 2 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.243.000,-, Rekanan CV. Bangun Cipta Persada.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan perencanaan DED pemasangan lampu PJU luar kota Paket 3 dengan nomor SPK : 600/688/17 tanggal 2 April 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.188.000,- Rekanan CV. Arsita Kencana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan jasa konsultasi belanja jasa appraisal dengan nomor SPK : 600/3487/17 tanggal 1 Oktober 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 48.180.000,- Rekanan KJPP Sih Wiryadi dan Rekan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pembangunan taman ex. Pasar sapi Jatinom dengan nomor SPK : 600/3581/17 tanggal 713 Oktober 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 196.652.000,-, Rekanan CV. Salsa Sentra Subur.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 12 dengan nomor SPK : 600/2350/17 tanggal 18 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 128.608.000,- Rekanan CV. Pembangunan jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 22 dengan nomor SPK : 600/240/17 tanggal 23 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 127.699.000,-, Rekanan CV. Putra Harapan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan trotoar jalan paket III , dengan nomor SPK : 600/875/17 tanggal 20 April 2015, nilai kontrak sebesar 149.225.000,- , Rekanan CV. Armita.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 14 dengan nomor SPK : 600/2352/17 tanggal 18 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 147.848.000,-, Rekanan CV.Maduka Sejahtera.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan bahan dan alat kerja paket 1 dengan nomor SPK : 600/2509.A/17 tanggal 1 Juli 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 161.352.000,-, Rekanan CV. Rizqi Jaya Sentosa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan Rutin jalan dan jembatan Paket 15 dengan nomor SPK : 600/2353/17 tanggal 18 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 175.986.000,- Rekanan CV. Kandi Arto.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pekerjaan pemeliharaan Rutin jalan dan jembatan Paket 4 dengan nomor SPK : 600/2303.1/17 tanggal 15 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 122.997.000,- , rekanan CV. Mitra Buana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 6 dengan nomor SPK : 600/2305.1/17 tanggal 15 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 147.837.000,-, Rekanan CV. Anugerah.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 9 dengan nomor SPK : 600/2308.1/17 tanggal 15 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 146.984.000,-, Rekanan CV. Tanaka Krida Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 5 dengan nomor SPK : 600/2304.1/17 tanggal 15 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 143.955.000,-, Rekanan CV. Kurnia Mandiri.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 13 dengan nomor SPK : 600/2351/17 tanggal 18 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 130.979.000,- Rekanan CV. Sidomulyo
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 28, dengan nomor SPK : 600/2406/17 tanggal 23 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 128.709.000,-, Rekanan CV. Lengkung Kusumo
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja jasa konsultasi perencanaan penataan trotoar jalan Mayor Kusmanto Tahap II, dengan nomor SPK : 600/425.1/17 tanggal 2 Maret 2015 , Rekanan CV. Karsa Nusantara.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 16 dengan nomor SPK : 600/2354/17 tanggal 18 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 149.399.000,- Rekanan CV. Henny Kurniawan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 8 dengan nomor SPK : 600/2307.1/17 tanggal 15 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 128.535.000,- Rekanan CV. Lingga Permata
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 30 dengan nomor SPK : 600/2408/17 tanggal 23 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 127.977.000,-, Rekanan CV. Kemalang Jaya
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 32 dengan nomor SPK : 600/2408.2/17 tanggal 23 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 173.556.000,-, Rekanan CV. Adi Perkasa
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 26 dengan nomor SPK : 600/2404/17 tanggal 23 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar RP. 121.402.000,-, Rekanan CV. Cokro Kembang.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 29 dengan nomor SPK : 600/2407/17 tanggal 23 Juni 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 123.752.000,-, Rekanan CV. Setya Pradana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 1 dengan nomor SPK : 600/2300.1/17 tanggal 15 Juni 2015 , nilai kontrak sebesar RP. 148.862.000,-, Rekanan CV. Karya Perdana.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 2 dengan nilai kontrak sebesar Rp. 119.996.000,-, Rekanan CV. Wibowo Aji.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja jasa konsultasi perencanaan konsultan DED jalan Kabupaten Paket I dengan nomor SPK : 600/4007.1/17 tanggal 18 Nopember 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 47.366.000,-, Rekanan CV. Kualitas Utama.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pengadaan aspal cadangan dengan nomor SPK : 600/2509.E/17 tanggal 1 Juli 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 196.905.000,-, Rekanan CV. Adi Perkasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja jasa konsultasi perencanaan konsultan DED jalan Kabupaten Paket III dengan nomor SPK : 600/4007.3.17 tanggal 16 Nopember 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 47.316.000,-, Rekanan CV. Teknika Jasa.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja jasa konsultasi perencanaan penataan trotoar RSUD Klaten dengan nomor SPK : 600/425.J/17 tanggal 2 Maret 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 39.534.000,-, Rekanan CV. Baruna Jaya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan belanja jasa konsultasi perencanaan penataan trotoar jalan Wahidin Sudiro Husodo II dengan nomor SPK : 600/425.B/17 tanggal 2 Maret 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 48.985.000,-, Rekanan CV. Reka Desain.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Paket 23 dengan nomor SPK : 600/2401/17 tanggal 23 Juni 2015 nilai kontrak sebesar Rp. 127.487.000,- , Rekanan CV. Arcon.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Paket 11 Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Soronayan Desa Joho Kec. Prambanan dengan nomor SPK : 600/3438/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 128.626.000,-, Rekanan CV. Kembang Arum.
- 1 (satu) bendel foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Paket 10 Rehabilitasi jaringan irigasi DI. Kingkang I Desa Kingkang Kec. Wonosari dengan nomor SPK : 600/3437/17 tanggal 30 September 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 148.707.000,- Rekanan CV.Maduka Sejahtera
- 1 (satu) bendel foto copi Surat perintah kerja (SPK) untuk pekerjaan Paket 9 Rehabilitasi jaringan Irigasi DI. Jetak Desa Ngrundul Kec. Kebonarum dengan nomor SPK : 600/3436/17 tanggal 30 September 2015 , nilai kontrak sebesar Rp. 99.179.000,-, Rekanan CV. Karya Utama.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/103/17 tanggal 14 Januari 2015 tentang Pengangkatan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/2531/17 tanggal 2 Juli 2015 tentang perubahan lampiran keputusan Kepala DPU dan ESDM Kabupaten Klaten Nomor 800/103/17 tanggal 14 Januari 2015 tentang Pengangkatan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/2534/17 tanggal 2 Juli 2015 tentang Pengangkatan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) untuk kegiatan bersumber dana dari bantuan keuangan Propinsi Jawa Tengah (Eks 2 POA) untuk Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kab.Klaten beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/021/17 tanggal 6 Januari 2015 tentang Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/0063/17 tanggal 8 Januari 2015 tentang Pengangkatan Pejabat Pengadaan Barang/jasa di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Peraturan Bupati Klaten nomor 16 tahun 2013 tanggal 1 Mei 2013 tentang Rincian Tugas , fungsi dan Tata Kerja Dinas Pekerjaan umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten Nomor : 900/513/2014 tanggal 31 Desember 2014 tentang Penunjukan Pejabat Pengguna Anggaran pada satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/248 tahun 2015 tanggal 10 Juni 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Bendung Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/227 tahun 2015 tanggal 29 Mei 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Pemeliharaan Rutin jalan dan jembatan se Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/181 tahun 2015 tanggal 30 April 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Pemeliharaan saluran irigasi Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/250 tahun 2015 tanggal 10 Juni 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Normalisasi Sungai Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/247 tahun 2015 tanggal 10 Juni 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Perkuatan tebing sungai Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 620/249 tahun 2015 tanggal 10 Juni 2015 tentang lokasi dan alokasi kegiatan Penyusunan detail enginering Design (DED) embung atau cek dan Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/1061/17 tanggal 19 Mei 2015 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) untuk kegiatan bersumber dana dari bantuan keuangan propinsi Jawa Tengah (Eks 2 POA) untuk Kab. Klaten Tahun 2015 di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel fotocopi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/3173/17 tanggal 2015 tentang Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/3192/17 tanggal 11 September 2015 tentang perubahan lampiran keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber daya Mineral nomor : 800/3073/17 tanggal 28 Agustus 2015 tenntang pengangkatan Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel fotocopi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/022/17 tanggal 6 Januari 2015 tentang Pengangkatan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu) bendel fotocopi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/082/17 tanggal 12 Januari 2015 tentang penunjukan bendahara penerimaan pembantu, pembantu bendahara penerimaan, bendahara pengeluaran pembantu dan pembantu bendahara pengeluaran Dinas pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya.
- 1 (satu ) bendel foto copi Surat Keputusan Bupati Klaten nomor : 900/514/2014 tanggal 31 Desember 2014 tentang penunjukan bendahara penerimaan pejabat pengelola keuangan daerah, bendahara penerimaan satuan kerja perangkat daerah, bendahara pengeluaran pejabat pengelolaan keuangan daerah, bendahara pengeluaran satuan kerja perangkat daerah, dan bendahara pengeluaran pembantu pada unit satuan kerja perangkat daerah pemerintah Kab. Klaten Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) bendel foto copi Peraturan Bupati Klaten Nomor 1 tahun 2015 tanggal 20 Januari 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Penatausahaan Keuangan Daerah Kabupaten Klaten .
- 1 (satu) bendel foto copi Laporan Pengadaan barang/jasa sampai dengan bulan Oktober 2015 Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) pada SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM untuk Bidang Sumber Daya Air.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) pada SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM untuk Bidang ESDM
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) pada SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM untuk Bidang kesekretariatan.
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) pada SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM untuk Bidang Kebersihan dan Pertamanan
- 1 (satu) bendel foto copi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) pada SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM untuk Bidang Cipta Karya.
- 1 (satu) bendel foto copi Rekapitulasi Pengadaan Langsung pada Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM Tahun Anggaran 2015
- 1 (satu) bendel foto copi surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral selaku pengguna Anggaran Nomor : 800/3264/17 tanggal 18 September 2015 tentang pengangkatan pejabat pengadaan barangjasa di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM yang bersumber Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kab. Klaten Tahun Anggaran 2015 beserta lampirannya,
- 1 (satu) bendel foto copi Laporan Pengadaan barang/jasa sampai dengan bulan Nopember 2015 Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM.
- 1 (satu) bendel foto copi Laporan Pengadaan barang/jasa sampai dengan bulan Desember 2015 Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan Penataan halaman gedung Sunan Pandanaran dengan nomor SPK : 600/2969/17 tanggal 18 Agustus 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 198.471.000,-, Rekanan CV. INTI KARYA PERSADA.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Kerja (SPK) untuk pekerjaan pemeliharaan saluran irigasi di Srayon Desa Cetan dan Tegalrejo Kec. Ceper dengan nomor SPK : 600/2025/17 tanggal 25 Mei 2015, nilai kontrak sebesar Rp. 129.313.000,-, Rekanan CV. CAKRAWALA JAYA.
- 1(satu) buah buku DPA SKPD Dinas PU dan ESDM Kab.Klaten TA 2015.
- 1(satu) buah buku catatan warna hitam milik Sdr.Supriyanto.
- 1(satu) buah buku catatan warna hitam milik Sdr.Harjaka, SST, MM.
- Petikan Keputusan Bupati Klaten nomor :821.1/632/10/ tentang pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan structural Eselon II di lingkungan Pemerintah Kab.Klaten an.Ir.Drs.Abdul Mursyid ,MT beserta lampirannya
- Menetapkan agar terdakwa Ir. Drs. Abdul Mursyid, MT dibebani biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah).
Putusan PN SEMARANG Nomor 95/Pid.Sus-TPK/2019/PN Smg |
|
Nomor | 95/Pid.Sus-TPK/2019/PN Smg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 17 Desember 2019 |
Lembaga Peradilan | PN SEMARANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Ari Widodo |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sastra Rasa, Br Hakim Anggota Handrianus Indriyanta |
Panitera | Panitera Pengganti: Rusgiyanto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Barang bukti Nomor 1 s/d 195 dikembalikan kepada Jaksa Penuntut Umum untuk digunakan dalam perkara atas nama Mukhlis Mursidi, ST. |
Tanggal Musyawarah | 24 Februari 2020 |
Tanggal Dibacakan | 24 Februari 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 95/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Smg.zip
- Download PDF
- 95/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Smg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 95/Pid.Sus-TPK/2019/PN Smg
Statistik14868