- Menyatakan Terdakwa IMRAN ROSYADI, SP Bin NAWAWIE SERAN tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Pertama Primair;
- Membebaskan Terdakwa IMRAN ROSYADI, SP Bin NAWAWIE SERAN dari dakwaan Pertama Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa IMRAN ROSYADI, SP Bin NAWAWIE SERAN terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA? sebagaimana dalam dakwaan Pertama Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa IMRAN ROSYADI, SP Bin NAWAWIE SERAN oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan denda sebesar Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 6 (enam) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) bundel buku direksi pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tahun 2018
- 1 (satu) lembar asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 01.1/RR-PRO/VII/2018 tanggal 09 juli 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) lembar asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 02.1/RR-PRO/VII/2018 tanggal 27 juli 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 03.1/RR-PRO/VIII/2018 tanggal 14 Agustus 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 04.1/RR-PRO/VIII/2018 tanggal 27 Agustus 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 05.1/RR-PRO/IX/2018 tanggal 03 September 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan ;
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 06.1/RR-PRO/IX/2018 tanggal 24 September 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 07.1/RR-PRO/X/2018 tanggal 08 Oktober 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 08.1/RR-PRO/X/2018 tanggal 22 Oktober 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 09.1/RR-PRO/X/2018 tanggal 29 Oktober 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 10.1/RR-PRO/XI/2018 tanggal 12 Nopember 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 11.1/RR-PRO/XI/2018 tanggal 19 Nopember 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 12.1/RR-PRO/XII/2018 tanggal 03 Desember 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 13.1/RR-PRO/XII/2018 tanggal 10 Desember 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 14.1/RR-PRO/XII/2018 tanggal 24 Desember 2018 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 15.1/RR-PRO/I/2019 tanggal 07 Januari 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 16.1/RR-PRO/I/2019 tanggal 21 Januari 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 17.1/RR-PRO/II/2019 tanggal 04 Pebruari 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 18.1/RR-PRO/II/2019 tanggal 18 Pebruari 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 19.1/RR-PRO/III/2019 tanggal 04 Maret 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 20.1/RR-PRO/III/2019 tanggal 18 Maret 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) lembar asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 21.1/RR-PRO/III/2019 tanggal 25 Maret 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli tanda terima surat CV. Ruang Konsultan pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi
- 1 (satu) lembar asli Surat CV. Ruang Konsultan Nomor : 22.1/RR-PRO/III/2019 tanggal 25 Maret 2019 perihal rekomendasi teknis pekerjaan
- 1 (satu) bundel asli daftar hadir kelompok kerja unit layanan pengadaan universitas islam negeri (UIN) sultan thaha Saifuddin jambi tanggal 12 juli 2018
- 1 (satu) bundel asli berita acara rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 18 juli 2018
- 1 (satu) bundel asli daftar hadir rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 31 juli 2018
- 1 (satu) bundel asli daftar hadir kelompok kerja unit layanan pengadaan universitas islam negeri (UIN) sultan thaha Saifuddin jambi tanggal 04 agustus 2018
- 1 (satu) bundel asli berita acara rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 04 september 2018
- 1 (satu) bundel asli daftar hadir kelompok kerja unit layanan pengadaan universitas islam negeri (UIN) sultan thaha Saifuddin jambi tanggal 14 september 2018
- 1 (satu) lembar asli daftar hadir kelompok kerja unit layanan pengadaan universitas islam negeri (UIN) sultan thaha Saifuddin jambi tanggal 17 september 2018
- 1 (satu) lembar fotokopi daftar hadir monitoring evaluasi TP4D kejaksaan tinggi jambi deengan UIN STS jambi terkait pekerjaan pembangunan auditorium serbaguna tahun anggaran 2018
- 1 (satu) bundel fotokopi berita acara rapat evaluasi progress pekerjaan pembangunan auditorium serbaguna tahun anggaran 2018 nomor 89.Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/08/2018
- 1 (satu) lembar asli surat pernyataan An. Kristiana, ST.MO SDA tanggal 23 oktober 2018
- 1 (satu) lembar fotokopi notulen rapat tanggal 17 Nopember 2018
- 1 (satu) bundel asli berita acara rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 25 Nopember 2018
- 1 (satu) lembar asli daftar hadir kelompok kerja unit layanan pengadaan universitas islam negeri (UIN) sultan thaha Saifuddin jambi tanggal 12 Desember 2018
- 1 (satu) lembar fotokopi contoh tanda tangan asli dan palsu
- 1 (satu) bundel asli berita acara rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 21 Januari 2019
- 1 (satu) bundel asli berita acara rapat pekerjaan pembangunan Gedung auditorium serbaguna UIN STS jambi tanggal 21 Januari 2019
- 1 (satu) bundel fotokopi rekapitulasi laporan kemajuan pekerjaan pembangunan Gedung auditorium UIN STS jambi nomor 46-Un.15/PPP-SBSNKU.01.2/06/2018 tanggal 07 juni 2018
- 1 (satu) bundel fotokopi catatan buku pak Rinaldi
- 1 (satu) bundel fotokopi surat tanggapan surat pernyataan PT. lambok ulina tanggal 24 oktober 2018
- 1 (satu) bundel dokumen Pembayaran Konsultan Perencana (Tahap I) yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00034 tanggal 07 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 1 (satu) lembar ASLI SP2D nomor : 180121301002753 tanggal 9 Maret 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00034 tanggal 02 Maret 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-05/Un.15/PPK SBSN/KU.01.2/02/2018 tanggal 23 Februari 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-06/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/02/2018 tanggal 23 Februari 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) nomor : UN.15/PPK-SBSN/KU.01.2/04/2018 tanggal 15 Januari 2018 ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 23 Februari 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-350.A/PPHP-UIN/02/2018 tanggal 15 Februari 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa barang dalam keadaan baik dan lengkap dan pekerjaan tersebut telah selsai dilaksanakan 55 %?.
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-07/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/02/2018 tanggal 23 Februari 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 23 Februari 2018 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Transaksi Bank PT. Buana Rekayasa Adhigana.
- 3 (tiga) lembar ASLI Faktur Pajak
- 1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. PT. Buana Rekayasa Adhigana
- 1 (satu) bundel Fotocopy Laporan Pendahuluan Pekerjaan Perencanaan
- 1 (satu) bundel Fotocopy Surat Perjanjian Kerja Pekerjaan Perencanaan
- 1 (satu) bundel Fotocopy Laporan antara Pekerjaan Perencanaan
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Konsultan Perencanaan (Tahap II), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00074 tanggal 04 April 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI SP2D nomor : 180121301004352 tanggal 05 April 2018 .
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00074 tanggal 04 April 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-09/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 tanggal 29 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I).
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-10/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 tanggal 29 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) bundel Fotocopy Surat Perjanjian Kerja (SPK) nomor : Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 tanggal 15 Januari 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) diketahui Rektor selaku Kuasa Pengguna Anggaran UIN STS Jambi (Dr.H.Hadri Hasan, MA)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) nomor : UN.15/PPK-SBSN/KU.01.2/04/2018 tanggal 15 Januari 2018 ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 29 Maret 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-492.A/PPHP-UIN/03/2018 tanggal 15 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa barang dalam keadaan baik dan lengkap dan pekerjaan tersebut telah selesai dilaksanakan 100%?.
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-11/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/03/2018 tanggal 29 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 29 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US)
- 4 (empat) lembar ASLI Faktur Pajak an. PT. Buana Rekayasa Adhigana.
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Terima Pekerjaan No. B-12/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 tanggal 15 Maret 2018.
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Konsultan Perencanaan (Tahap III), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00201 tanggal 27 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI print out SP2D nomor : 180121301012583 tanggal 30 Juli 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00201 tanggal 26 Juli 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-67/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 19 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-69/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 19 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 19 Juli 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-492.A/PPHP-UIN/03/2018 tanggal 15 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa barang dalam keadaan baik dan lengkap dan pekerjaan tersebut telah selesai dilaksanakan 100 %?.
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-68/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 19 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 19 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US).
- 1 (satu) lembar Fotocopy Print Out Laporan Transaksi Rek. Giro No. 0098.01-001579.30-8 an. PT. Buasa Rekayasa Adhigana.
- 3 (tiga) lembar ASLI Faktur Pajak;
- 1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. PT. Buana Rekayasa Adhigana
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permohonan Pembayaran 5 dari PT. Buana Rekayasa Adhigana Nomor : 05/BRA-UIN JAMBI/VI/2018 tangal 25 Juni 2018 ditandatangani oleh WARSITO, ST selaku Direktur
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Konsultan Perencanaan (Tahap IV), yang terdiri dari:
- 2 (dua) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00307 tanggal 30 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 1 (satu) lembar Print Out SP2D nomor : 180121301019370 tanggal 31 Oktober 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00307 tanggal 19 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 2 (dua) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-96/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 12 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 2 (dua) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-98/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 12 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 2 (sdua) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 12 Oktober 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-492.A/PPHP-UIN/03/2018 tanggal 15 Maret 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa barang dalam keadaan baik dan lengkap dan pekerjaan tersebut telah selsai dilaksanakan 100 %?.
- 2 (dua) lembar ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : B-492.b/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 Tanggal 15 Maret 2018 yang ditandatangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (Drs. A. Asnawi Us)
- 2 (dua) lembar ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : B-12/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/03/2018 Tanggal 15 Maret 2018 yang ditandatangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (Drs. A. Asnawi Us)
- 2 (dua) lembar ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : B-70/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/07/2018 Tanggal 12 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (Drs. A. Asnawi Us)
- 2 (dua) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-97/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 12 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 2 (dua) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 12 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Buana Rekayasa Adhigana (Warsito, ST) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US)
- 5 (lima) lembar ASLI Faktur Pajak an. PT. Buana Rekayasa Adhigana
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Kontraktor Pelaksana (Uang Muka/Tahap I), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00168 tanggal 02 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 2 (dua) lembar Print Out SP2D nomor :180121304002783 tanggal 04 Juli 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00168 tanggal 02 Juli 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : 55-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 26 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : 57-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 26 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) bundel Fotocopy Surat Perjanjian Kerja (SPK) nomor : 46-Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 7 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) diketahui Rektor selaku Kuasa Pengguna Anggaran UIN STS Jambi (Dr.H.Hadri Hasan, MA)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) nomor : 47-Un. 15/PPK-SBSN/KU.01/06/2018 tanggal 7 Juni 2018 ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 26 Juni 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : 56-Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 26 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 26 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) dan Penerima uang Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Transaksi No. Rek. Giro 7119474072 tanggal 01 Mei 2018 an. PT. LAMBOK ULINA
- 3 (tiga) lembar Faktur Pajak
- 1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. Lambok Ulina
- 1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. JOHN SIMBOLON
- 2 (dua) lembar Fotocopy Surat Jaminan Uang Muka yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri syariah nomor : MD1818035273 tanggal 7 Juni 2018 ditanda tangani oleh Area Manager PT Bank Syariah Mandiri KC Jambi (Kemas Erwan Husainy).
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permohonan Pembayaran Uang Muka Nomor : J.03/SPUM/LAMNA.PT/06/2018 tanggal 25 Juni 2018;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Akta Pendirian PT. Lambok Ulina Nomor : 02-8674-HT01.01-TH86 tanggal 09 Desember 1986
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Kontraktor Pelaksana (Tahap II), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00314 tanggal 01 November 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I)
- 1 (satu) lembar Print Out SP2D nomor :180121301019772 tanggal 02 November 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00314 tanggal 31 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-102/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-103/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 2 (dua) lembar Fotocopy Amandemen ke-01 Surat Perjanjian nomor: 85-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 02 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 26 Oktober 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-104/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US)
- 2 (dua) lembar ASLI Print Out Laporan Transaksi BRI No. Rek. Giro 002001005265306 an. PT. LAMBOK ULINA.
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak an. Lambok Ulina
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-105/PPHP-UIN/03/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) yang menyatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan dan penelitian, terbukti bahwa kontraktor yang bersangkutan telah menyelsaikan pekerjaan sebesar 30,025%.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan berisi :
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Kemajuan Pekerjaan nomor :01/BA-LAMNA/UIN/X/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Konsultan Pengawas CV. Reka Ruang Konsultan (Rinaldy Yamali, ST, Direktur PT. Lambok Ulina ( John Simbolon), Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) dan Pengelola Teknis Kegiatan (PTP) Dinas Pekerjaan Umum Prov. Jambi (Fikri Abdilla, ST)
- LAMNA/UIN/X/2018 tanggal 26 Oktober 2018 yang ditanda tangani oleh Konsultan Pengawas CV. Reka Ruang Konsultan (Rinaldy Yamali, ST, Direktur PT. Lambok Ulina ( John Simbolon), Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) dan Pengelola Teknis Kegiatan (PTP) Dinas Pekerjaan Umum Prov. Jambi (Fikri Abdilla, ST)
- Foto-foto pekerjaan.
- 5 (lima) lembar Fotocopy Rekening Koran PT. Lambok Ulina;
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permohonan Pembayaran Termin II (25%) Pembangunan Gedung UIN tanggal (tanpa tanggal) Oktober 2018.
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Kontraktor Pelaksana (Tahap III), yang terdiri dari:
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00509 tanggal 20 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 1 (satu) lembar SP2D nomor :180121301025021 tanggal 21 Desember 2018
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00509 tanggal 20 Desember 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : B-127/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/11/2018 tanggal 18 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : B-120/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/12/2018 tanggal 11 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 3 (tiga) lembar Fotocopy Addendum nomor: 115-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/12/2018 tanggal 06 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 6 Desember 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : B-121/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/12/2018 tanggal 11 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 11 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Penerima Barang/Pekerjaan (Drs.A.Asnawi, US)
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak an. Lambok Ulina
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : B-122/PPHP-UIN/12/2018 tanggal 6 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Edward Eka Putra) dan Direktur PT. Lambok Ulina (John Simbolon) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa pekerjaan tersebut telah dilaksanakan 55%?.
- 1 (satu) bundel ASLI Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-28 (10 Desember 2018 s.d 14 Desember 2018) berisi :
- Berita Acara Kemajuan Pekerjaan nomor :01/BA-LAMNA/UIN/XII/2018 tanggal 14 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Konsultan Pengawas CV. Reka Ruang Konsultan (Rinaldy Yamali, ST, Direktur PT. Lambok Ulina ( John Simbolon), Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) dan Pengelola Teknis Kegiatan (PTP) Dinas Pekerjaan Umum Prov. Jambi (Fikri Abdilla, ST)
- Berita Acara Pemeriksaan Kemajuan Pekerjaan nomor :02/BA-LAMNA/UIN/XII/2018 tanggal 14 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Konsultan Pengawas CV. Reka Ruang Konsultan (Rinaldy Yamali, ST, Direktur PT. Lambok Ulina ( John Simbolon), Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) dan Pengelola Teknis Kegiatan (PTP) Dinas Pekerjaan Umum Prov. Jambi (Fikri Abdilla, ST), yang menyatakan bahwa ?berdasarkan pemeriksan dan penelitian, terbukti bahwa konraktor yang bersangkutan telah menyelesaikan pekerjaan sebesar 55,376%?.
- Foto-foto pekerjaan
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permohonan Pembayaran Termin III (50%) Nomor : 01/LU-UIN/ADM/XII/2018 tanggal (tanpa tanggal) Desember 2018.
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Konsultan Pengawas (Tahap I), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00183 tanggal 10 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 1 (satu) lembar SP2D nomor : 180121304002997 tanggal 11 Juli 2018.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00183 tanggal 10 Juli 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : 61/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 04 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : 63/Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 04 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) bundel Fotocopy Surat Perjanjian Kerja (SPK) nomor : 48-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 07 Juni 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I) diketahui Rektor selaku Kuasa Pengguna Anggaran UIN STS Jambi (Dr.H. Hadri Hasan, MA)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) nomor : 49- Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 07 Juni 2018 ditanda tangani oleh Direktur CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 04 Juli 2018 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : 62/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/07/2018 tanggal 04 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Direktur CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 04 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang Direktur CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME)
- 1 (satu) lembar Fotocopy Jaminan Uang Muka PT. Asuransi Jasaraharja Putera Nomor : 121001103061800205 Tanggal 07 Juni 2018
- 1 (satu) lembar print out Screenshot Laporan Transaksi Rek. Giro 7448080808 tanggal 07 Mei 2018 an. PT. Lambok Ulina.
- 3 (tiga) lembar Faktur Pajak;
- 1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. CV. Reka Ruang Konsultan
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permohonan Termin Uang Muka 30% tanggal (tanpa tanggal) Juli 2018 Nomor : 10/ST-JBI/VI/2018
- 1 (satu) bundel Dokumen Pembayaran Konsultan Pengawas (Tahap II), yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Perintah Membayar (SPM) nomor : 00079 tanggal 02 Mei 2019 yang ditanda tangani oleh Pejabat Penanda Tangan SPM (Drs. Johanis, M.Pd.I).
- 1 (satu) lembar SP2D nomor : 190122402000001 tanggal 02 Mei 2019.
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor: 00079 tanggal 02 Mei 2018 yang ditandatangani oleh Hermantoni, S.Pd.I selaku PPK dan Drs. Johanis, M.Pd.I selaku Penerbit SPM
- 1 (satu) lembar ASLI Lembar Checklist Pekerjaan Fisik
- 1 (satu) lembar ASLI Surat pernyataan SPM-LS nomor : 39/Un.15/PPK/KU.01.2/4/2019 tanggal 25 April 2019 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB) nomor : 38/Un.15/PPK/KU.01.2/4/2019 tanggal 25 April 2019 yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Ringkasan Kontrak tanggal 25 April 2019 ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nomor : Un.15/PPHP-UIN/020/2019 tanggal 31 Maret 2019 yang ditanda tangani oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan/Pemeriksa Barang/Pekerjaan UIN STS Jambi (Hidayati, S.Ag dan Drs. A. Asnawi US) dan CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) yang menyatakan bahwa ?berdasarkan hasil pemeriksaan pekerjaan tersebut diatas, menyatakan bahwa pekerjaan tersebut dalam keadaan baik dan lengkap dan pekerjaan tersebut telah selesai dilaksanakan 100%?.
- 1 (satu) lembar ASLI Berita Acara Serah Terima Pekerjaan (BAST) Nomor : Un.15/PPHP-UIN/021/2019 tanggal 31 Maret 2019 ditanda tangani oleh CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan Pejabat Penerima Barang dan pekerjaan (Junaidi, S.AG, M.Pd.I)
- 2 (dua) lembar ASLI Berita Acara Pembayaran (BAP) nomor : 37/Un.15/PPk-SBSN/KU.01.2/4/2019 tanggal 25 April 2019 yang ditanda tangani oleh Direktur CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I)
- 1 (satu) lembar ASLI Kwitansi/Bukti Pembayaran tanggal 25 April 2019 yang ditanda tangani oleh yang ditanda tangani oleh An. Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pembuat Komitmen SBSN UIN STS Jambi (Hermantoni, S.Pd.I), Penerima uang CV. Reka Ruang Konsultan (Dr.Ir. Fakhrul Rozi Yamali, ME) dan PPHP (Junaidi, S.AG, M.Pd.I)
- 1 (satu) lembar Rekening Koran an. CV. Reka Ruang Konsultan.\1 (satu) lembar Fotocopy NPWP an. CV. Reka Ruang Konsultan
- 1 (satu) lembar Surat Permohonan Termin 100% No. 05/RR-JBI/IV/2019 tanggal 22 April 2019
- 1 (satu) bundel ASLI Estimate Engineering oleh PT. Buana Rekayasa tanggal 13 Maret 2018;
- 1 (satu) bundel ASLI Estimate Engineering oleh PT. Buana Rekayasa tanggal 10 April 2018
- 1 (satu) bundel ASLI Back Up Data PT. Buana Rekayasa
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Perhitungan Struktur Bangunan Gedung UIN Jambi
- 1 (satu) bundel Copy dokumen Change Contract Order (CCO)
- 1 (satu) bundel Copy Berita Acara Joint Survey
- 1 (satu) bundel Copy dokumen Rencana Anggaran Biaya (RAB)
- 1 (satu) bundel Copy dokumen Addendum No.115-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/12/2018
- 1 (satu) bundel Copy Addendum ke 2 No.115-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/12/2018
- 1 (satu) lembar ASLI Undangan SCM 2 Nomor : B-081/Un.15/PPK-SBSN/HM.01.2/09/2018 tanggal 15 September 2018
- 2 (dua) lembar ASLI Justifikasi Teknis tanggal 15 Agustus 2018
- 1 (satu) lembar salinan Jaminan Uang Muka Bank Mandiri Syariah Nomor: MD1818035273 Rp. 7.000.007.000,- (tujuh milyar tujuh ribu rupiah)
- 1 (satu) lembar salinan Jaminan Pelaksanaan PT. Asuransi Rama Satria Wibawa Nomor:36.1102.06.18.079787.088 nilai Rp. 1.750.001.750,- (satu milyar tujuh ratus lima puluh juta seribu tujuh ratus lima puluh rupiah).
- Asli 1 (satu) lembar Surat Nomor B-1553/Un.15/B.I/07/2019 tanggal 9 Juli 2019 perihal tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan LKKA Tahun 2018 oleh BPK RI
- 1 (satu) lembar fotokopi surat Perjalanan Dinas Nomor B778/Un.15/KP.01.2/5/2018 an. Imran Rosyadi dkk beserta surat tugas
- Fotokopi dilegalisir SK CPNS Gol II/a, SK PNS Gol II/a, SK Gol III/a dan fotokopi SK Gol III/b yang tidak dilegalisir atas nama Hermantoni, S.PdI
- Asli 1 (satu) lembar Surat Nomor: B-1708/Un.15/PPK-SBSN/KU.03.2/08/2019 tanggal 10 Agustus 2019 perihal denda keterlambatan pelaksanaan pekerjaan
- 1 (satu) lembar Fotokopi STNK Sepeda Motor Merk Honda Nomor BH 2215 PM atas nama Nafiah
- 1 (satu) lembar Fotokopi STNK mobil Daihatsu Terios Nomor BH 1767 NA atas nama Hermantoni
- 14 (empat belas) lembar fotokopi print out rekening koran Bank BRI Syariah Nomor rekening 1032456746 atas nama Nafiah
- 1 (satu) lembar print out rekening koran Bank BTN No Rekening 00000038-01-50-045909-9 atas nama Nafiah
- 17 lembar Hasil Print Out dari aplikasi surat pengesahan daftar isian anggaran badan layanan umum petikan tahun anggaran 2018 Nomor: SP DIPA-025.04.2.424188/2018 tanggal 5 Desember 2018 Revisi ke 08 tanggal 5 Desember 2018 Revisi ke 04 tanggal 24 Juni 2019
- 4 lembar Asli Laporan Pemantauan dan Evaluasi Bulanan Posisi Bulan Maret 2018
- 4 lembar Asli Laporan Pemantauan dan Evaluasi Bulanan Posisi Bulan Juni 2018
- 4 lembar Asli Laporan Pemantauan dan Evaluasi Bulanan Posisi Bulan September 2018
- 4 lembar Asli Laporan Pemantauan dan Evaluasi Bulanan Posisi Bulan Desember 2018
- 7 lembar Asli surat perjanjian Nomor: 46-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 7 Juni 2018 yang ditandatangani antara Pihak Pertama HERMANTONI, SPd.I dan Pihak kedua Direktur PT. Lambok Ulina John Simbolon beserta 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Mulai Kerja Nomor: 47-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/06/2018 tanggal 7 Juni 2018
- 2 lembar Fotokopi Berita Acara Show Cause Meeting ke-1 tanggal 3 Agustus 2018 (hanya ditandatangani oleh PPK)
- 2 lembar Fotokopi Berita Acara Show Cause Meeting ke-2 tanggal 17 September 2018 (hanya ditandatangani oleh PPK)
- 1 lembar Asli Surat Pemutusan Kontrak Nomor: 35-Un.15/PPK-SBSN/PS.02.1/04/2019 tanggal 1 April 2019
- 1 lembar Asli Penunjukan Penyedia Nomor: 44-Un.15/PPK-SBSN/KU.01.2/05/2018 tanggal 30 Mei 2018 untuk pelaksanaan kegiatan peningkatan sarana dan prasarana Pendidikan Tinggi melalui SBSN, Paket Pekerjaan Pembangunan Gedung Auditorium Serba Guna Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.
- 1 lembar Asli Surat pernyataan kesanggupan penyelesaian pekerjaan tanggal 14 Desember 2018 yang ditandatangani oleh Iskandar Zulkarnain Kuasa Direktur PT. Lambok Ulina
- 10 lembar Fotokopi Harga Perkiraan Sendiri bulan April 2018 yang ditandatangani oleh PPK
- 1 lembar Fotokopi sertifikat ahli pengadaan nasional atas nama Hermantoni, S.PdI tanggal 29 November 2012
- 1 lembar Fotokopi Surat Pernyataan Kristiana, ST., MP SDA bobot real tanggal 21 Oktober 2018 12,011% dinaikan menjadi 30% untuk pengajuan termyn
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen progres kemajuan pekerjaan Minggu Ke 1 s/d 43 7 Juni 2018 s/d 31 Maret 2019
- Fotokopi dokumen laporan kemajuan pekerjaan pekerjaan pembangunan gedung auditorium serbaguna UIN STS Jambi minggu ke 26 19 November 2018 s/d 23 november 2018
- Fotokopi dokumen laporan kemajuan pekerjaan pekerjaan pembangunan gedung auditorium serbaguna UIN STS Jambi Bulan Juni 2018 s/d Maret 2019
- 1 lembar Fotokopi Instruksi PPK Nomor: B-079/Un.15/OT.01.3/9/2018 tanggal 3 September 2018 kepada Direktur PT. Lambok Ulina
- 1 lembar Fotokopi Surat teguran III PPK Nomor: 25-Un.15/PPK-SBSN/PS.02.1/03/2019 tanggal 21 Maret 2019
- 1 lembar fotokopi Salinan surat Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi nomor B-3463/PPK-SBSN/KU.01.2/09/2019 tanggal 16 september 2019 tentang pembatalan data kontrak
- 1 (satu) bundle Print out dokumen scan PT. Lambok Ulina dari Tri Nuryoko melalui alamat email trinuryoko@yahoo.co.id
- Asli 1 (Satu) bundel dokumen penawaran pembangunan gedung auditorium serbaguna UIN Sultan Thaha Saifuddin dari PT. Lambok Ulina;
- Asli 1 (Satu) bundel dokumen penawaran dari PT. Boriandy Putra
- Asli 1 (satu) bundel dokumen Laporan hasil evaluasi lelang pengadaan jasa konsultasi perencanaan pembangunan gedung auditorium serbaguna IAIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan pemenang PT. Buana Rekayasa Adhigana
- Asli 1 (satu) bundel dokumen Laporan hasil evaluasi lelang pengadaan jasa konsultasi pengawasan pembangunan gedung auditorium serbaguna IAIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan pemenang CV. Reka Ruang Konsultan
- Asli 1 (satu) bundel dokumen Laporan hasil evaluasi lelang pengadaan jasa konstruksi pekerjaan pembangunan gedung auditorium serbaguna IAIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan pemenang PT. Lambok Ulina
- Asli 1 (satu) eksemplar Laporan transaksi Bank BRI tanggal 22 September 2018 s/d 20 Februari 2019 dengan nomor rekening 002001005265306 atas nama PT. LAMBOK ULINA
- Asli 1 (satu) Eksemplar Laporan transaksi Bank Mandiri Syariah tanggal 06 Juni 2018 s/d 01 Agustus 2019 dengan nomor rekening 7119474072 atas nama PT. LAMBOK ULINA
- Fotokopi 1 (satu) Eksemplar Surat Pernyataan Bersedia Mengundurkan Diri dari Redo Setiawan selaku Kuasa Direktur PT. Lambok Ulina
- Fotokopi 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Kesanggupan Penyelesaian Pekerjaan dari Iskandar Zulkarnain selaku Kuasa Direktur PT. Lambok Ulina
- Fotokopi 1 (satu) Eksemplar Akta Kuasa Direksi dari Notaris H. MUHAMMADHAZIL AIMA PUTRA No. 10 tanggal 18 September 2018
- Fotokopi 1 (satu) Eksemplar Akta Kuasa Direksi dari Notaris BONAR SIHOMBING, SH No. 88 tanggal 24 Mei 2018.
- Asli 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Selaku Nomor 17 Tahun 2018 tanggal 2 Januari 2018 Tentang Pengangkatan Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen RM/ BLU, Pejabat Pembuat Komitmen Khusus Dana SBSN, Pejabat Penandatangan SPM, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2018
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Selaku Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 01 Tahun 2019 tanggal 2 Januari 2019 Tentang Pengangkatan Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen RM/ BLU, Pejabat Pembuat Komitmen Khusus Dana SBSN, Pejabat Penandatangan SPM, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2019
- Fotokopi 1 (satu) lembar Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B.II/3/54251 tanggal 27 Juli 2017 tentang Pengangkatan Dr. HADRI HASAN,M.A sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi masa jabatan tahun 2017 ? 2021
- Fotokopi 1 (satu) lembar Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B.II/3/12798 tanggal 30 September 2015 tentang Pengangkatan Dr. HADRI HASAN,M.A sebagai Rektor Institut Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi masa jabatan tahun 2015- 2019
- Fotokopi 1 (satu) lembar Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B.II/3/14506 tanggal 30 September 2011 tentang Pengangkatan Dr. HADRI HASAN,M.A sebagai Rektor Institut Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi masa jabatan tahun 2011- 2015
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 139 Tahun 2018 tanggal 11 Januari 2018 Tentang Pengangkatan Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Pengawasan dan Jasa Konstruksi Pembangunan Gedung Auditorium Serbaguna Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2018
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 1471 Tahun 2017 tanggal 30 Oktober 2017 Tentang Pengangkatan Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Gedung Auditorium Serbaguna Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2017
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 18 Tahun 2018 tanggal 02 Januari 2018 Tentang Pengangkatan Staf Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2018
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 1661 Tahun 2018 tanggal 16 November 2018 Tentang Pengangkatan Tim Peneliti Kontrak Pelaksanaan Pembangunan Gedung Auditorium Serbaguna Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2018
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 03 Tahun 2019 tanggal 16 November 2018 Tentang Pengangkatan Tim Peneliti Kontrak Pelaksanaan Pembangunan Gedung Auditorium Serbaguna Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2018
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Institut Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 23 Tahun 2017 tanggal 3 April 2017 Tentang Perubahan Atas Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Nomor In.08/R/SK/KP.01/1633/2016 Tentang Pengangkatan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Koitmen (PPK), Pejabat Penandatangan SPM (PPSPM), Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan Institut Agama Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2017
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Nomor 1299 Tahun 2018 tanggal 5 September 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Eselon III dan EselonIV di Lingkungan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
- Fotokopi 1 (satu) bundel Rekapitulasi Biaya Pengeluaran Pekerjaan Pembangunan Gedung Serbaguna UIN STS Jambi dari PT. Lambok Ulina
- 1 (satu) eksemplar konsep surat perjanjian pengadaan material besi beton No: 02/LAMNA/CNF/X/2018
- 1 (satu) lembar salinan surat tagihan kewajiban bayar dari PT. IGASAR No:0186/KRE/DIRKU-IGSSP/03.20.
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah);
Putusan PN JAMBI Nomor 30/Pid.Sus-TPK/2021/PN Jmb |
|
Nomor | 30/Pid.Sus-TPK/2021/PN Jmb |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 18 Oktober 2021 |
Lembaga Peradilan | PN JAMBI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Yandri Roni |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Yofistian, Br Hakim Anggota Bernard Panjaitan |
Panitera | Panitera Pengganti Glorya Diesnatalina Renova |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Dikembalikan kepada saksi RINALDI YAMALI, ST Bin YAMALI Dikembalikan kepada pihak Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi melalui saksi JUNAIDI, S.Ag, M.Pdi Bin AHMAD BAQI Tetap Terlampir dalam berkas perkara Dikembalikan kepada pihak Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi melalui saksi JUNAIDI, S.Ag, M.Pdi Bin AHMAD BAQI Tetap terlampir dalam berkas perkara |
Tanggal Musyawarah | 3 Februari 2022 |
Tanggal Dibacakan | 3 Februari 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 30/Pid.Sus-TPK/2021/PN Jmb
Statistik22159