Putusan PN PALEMBANG Nomor 51/Pid.Sus-TPK/2021/PN Plg |
|
Nomor | 51/Pid.Sus-TPK/2021/PN Plg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 11 Oktober 2021 |
Lembaga Peradilan | PN PALEMBANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Sahlan Efendi |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Waslam Makhsid, Hakim Anggota Ardian Angga |
Panitera | Panitera Pengganti: Hj. Jeiny Syahputri |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I 1. Menyatakan Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara Bersama - sama sebagaimana dalam Dakwaan Primair Penuntut Umum; 2. Membebaskan oleh karena itu Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki dari Dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara Bersama - sama sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair Penuntut Umum; 4. Menjatuhkan pidana masing - masing kepada Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun; 5. Menjatuhkan pidana denda oleh karena itu kepada Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki dengan pidana denda masing ? masing sebesar Rp150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan masing ? masing selama 4 (empat) bulan; 6. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani masing - masing Terdakwa I dan Terdakwa II dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 7. Memerintahkan supaya Terdakwa I dan Terdakwa II tetap ditahan; 8. Menghukum untuk membayar Uang Pengganti kepada Negara, masing ? masing Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum sebesar Rp2.000.000,00 (dua juta Rupiah) dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki sebesar Rp1.433.526.501,00 (satu miliar empat ratus tiga puluh tiga juta empat ratus dua puluh enam ribu lima ratus satu Rupiah) dan jika terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka diganti dengan pidana penjara masing ? masing Terdakwa I Rusman, ST.,MM bin Rusli Kanum selama 4 (empat) bulan dan Terdakwa II Junaidi, ST bin Fauzi Marzuki selama 1 (satu) tahun; 9. Menetapkan barang bukti berupa : 1. 1 (satu) buah flashdisk merek sandisk yang berisi dokumen file hasil download dari pihak LPSE Kementerian Kesehatan RI pada proses pengadaan barang/jasa pemerintah pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 dengan kode tender 17358047 terdiri dari : a. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. APRILIA MAJU BERSAMA; b. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. MULIA SOLUSI PERKASA; c. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. PALCON INDONESIA; d. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. MERDEKA INTI PERSADA; e. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. RINA MELATI; f. Dokumen Lelang terdiri dari BQ, Dokumen Pekerjaan Penimbunan dan Pembuatan Turab Penahan Tanah Sungai, Spek; g. Evaluasi terdiri dari Evaluasi Administrasi, Teknis, Harga, Kualifikasi dan Akhir; h. Dokumen Berita Acara terdiri dari Berita Acara Penjelasan, Berita Acara Evaluasi Penawaran, Berita Acara Hasil Pelelangan atau dokumen lainnya terdiri dari Undangan Pembuktian Kualifikasi PT. APRILIA MAJU BERSAMA, PT. PALCON INDONESIA, PT. MERDEKA INTI PERSADA; i. SPPBJ terdiri dari Jaminan Pelaksanaan, SPPBJ Pekerjaan Fisik, Surat Perjanjian Penimbunan dan Turab dan SPPBJ; j. Jadwal lelang; k. Penjelasan lelang; l. Hasil evaluasi; m. Sanggahan lelang; n. Summary lelang. 2. Dokumen file hasil download dari pihak LPSE Kementerian Kesehatan RI pada proses pengadaan barang/jasa pemerintah pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 dengan kode tender 17358047 yang telah di print terdiri dari : a. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. APRILIA MAJU BERSAMA; b. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. MULIA SOLUSI PERKASA; c. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. PALCON INDONESIA; d. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. MERDEKA INTI PERSADA; e. Dokumen Kualifikasi dan Penawaran PT. RINA MELATI; f. Dokumen Lelang terdiri dari BQ, Dokumen Pekerjaan Penimbunan dan Pembuatan Turab Penahan Tanah Sungai, Spek; g. Evaluasi terdiri dari Evaluasi Administrasi, Teknis, Harga, Kualifikasi dan Akhir; h. Dokumen Berita Acara terdiri dari Berita Acara Penjelasan, Berita Acara Evaluasi Penawaran, Berita Acara Hasil Pelelangan atau dokumen lainnya terdiri dari Undangan Pembuktian Kualifikasi PT. APRILIA MAJU BERSAMA, PT. PALCON INDONESIA, PT. MERDEKA INTI PERSADA; i. SPPBJ terdiri dari Jaminan Pelaksanaan, SPPBJ Pekerjaan Fisik, Surat Perjanjian Penimbunan dan Turab dan SPPBJ; j. Jadwal lelang; k. Penjelasan lelang; l. Hasil evaluasi; m. Sanggahan lelang; n. Summary lelang. 3. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir perencanaan dan penganggaran pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 terdiri dari : a. Final laporan akhir master plan RS. Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang dari PT. PANDU PERSADA Tahun 2008 untuk perencanaan pengembangan Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang mulai dari tata letak bangunan, alur pelayanan, sumber air, listrik pada pekerjaan sarana dan prasarana yaitu turap batu kali dan finishing (panjang = 511,52 mtr) sebesar Rp. 725.846.880,- (tujuh ratus dua puluh lima juta delapan ratus empat puluh enam ribu delapan ratus delapan puluh rupiah); b. Surat Pernyataan Nomor : KU.00.05.1.22.2031.2016 tanggal 25 April 2016; c. Usulan perencanaan dan anggaran TA. 2017 Nomor : U.01.06/1.22/2029/2016 tanggal 25 April 2016; d. Print out Rencanan Anggaran Biaya (RAB) usulan kegiatan TA. 2017 Program Pelayanan Kesehatan No Surat : KU.01.06/1.22/2029/2016 dengan Kode Satker 1671072 dengan Pembangunan Gedung Non Pelayanan sebesar Rp. 26.930.596.000,- e. Surat Nomor : TU.05.01/I.1/3376/2016 tanggal 6 Juni 2016 perihal undangan reviu pagu belanja indikatif 2017 beserta lampiran; f. Surat Nomor : KU.01.06/1.22/3466/2016 tanggal 18 Juli 2016 perihal usulan perencanaan dan anggaran TA 2017; g. Surat pernyataan tanggung jawab mutlak Nomor : KU.00.05.1.22.5459.2016 tanggal 18 Juli 2016; h. Kerangka acuan kerja / term of reference keluaran gedung layanan kegiatan TA. 2017 sebesar Rp. 29.744.541.000,-; i. Rencana anggaran biaya keluaran gedung layanan kegiatan TA. 2017 sebesar Rp. 29.744.541.000,-; j. Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 26.004.276.000,- tanggal .. Juli 2016; k. Rekapitulasi rencana anggaran biaya pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 24.190.025.000,- tanggal .. Juli 2016; l. Rencana anggaran biaya pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 26.004.276.000,-; m. Rincian Kertas Kerja Satker TA. 2017 tanggal 21 Juli 2016; n. Catatan hasil reviu atas RKA-K/L pagu anggaran satker Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang Prov. Sumatera Selatan Kementerian Kesehatan RI TA. 2017 tanggal 21 Juli 2016; o. Surat Nomor : TU.05.01/I.1/7350/2016 tanggal 6 Juni 2016 perihal undangan reviu pagu definitif 2017 beserta lampiran; p. Surat Nomor : PR.02.03/I/3447/2016 tanggal 21 Oktober 2016 perihal rincian pagu alokasi anggaran Ditjen Pelayanan Kesehatan TA. 2017 beserta lampiran; q. Surat Nomor : KU.01.06/1.22/5145/2016 tanggal .. Oktober 2016 perihal usulan perencanaan dan anggaran TA. 2017; r. Surat pernyataan tanggung jawab mutlak Nomor : KU.00.05.1.22/5146/2016 tanggal .. Oktober 2016; s. Rincian kertas kerja Satker TA. 2017 tanggal 31 Oktober 2016; t. Rencana kerja anggaran satker rencana kinerja satuan kerja TA. 2017Bagian A, B, C, D tanggal 28 Oktober 2016; u. Kerangka acuan kerja / term of reference keluaran gedung layanan kegiatan TA. 2017 sebesar Rp. 25.609.116.000,-; v. Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 15.455.310.000,- tanggal .. Oktober 2016; w. Rekapitulasi rencana anggaran biaya pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 14.432.035.000,- tanggal .. Oktober 2016; x. Rencana anggaran biaya pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 sebesar Rp. 14.432.035.000,- tanggal .. Oktober 2016; y. Gambar situasi turap penahan tanah; z. Gambar rencana turap; aa. Catatan hasil reviu atas RKA-K/L pagu anggaran satker Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang Prov. Sumatera Selatan Kementerian Kesehatan RI TA. 2017 tanggal 28 Oktober 2016; 4. Dokumen foto copy legalisir Surat Pengesehan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Badan Layanan Umum Petikan Tahun Anggaran 2017 Nomor : SP DIPA-024.04.2.415630/2017 tanggal 7 Desember 2016 beserta lampiran ( Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang); 5. Dokumen foto copy legalisir rincian kertas kerja Satker TA. 2017 Nomor : 024.04.2.415630 tanggal 16 Desember 2016 sebesar Rp. 82.890.232.000,- beserta lampiran ( Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang); 6. Dokumen foto copy legalisir Rencana Umum Pengadaan (melalui penyedia) Kementerian Kesehatan Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal 24 Nopember 2016; 7. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir pengadaan jasa konsultan perencana pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 terdiri dari : a. Rencana pelaksanaan pengadaan (RPP) Nomor : BN.01.01/1.13/1035/2017 tanggal 27 Februari 2017; b. Kerangka Acuan Kerja (KAK) tanggal .. Februari 2017; c. Harga Perkiraan Sendiri; d. Dokumen kualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/1266/2017 tanggal 7 Februari 2017; e. Pengumuman ulang seleksi umum dengan prakualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/1602/2017 tanggal 22 Maret 2017; f. Berita acara penjelasan (aanwizing) pengadaan jasa konsultansi perencanaan pekerjaan penimbunan dan turap penahan tanah sungai TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/1626/2017 tanggal 24 Maret 2017; g. Berita acara evaluasi dokumen prakualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/1891/2017 tanggal 10 April 2017; h. Dokumen pemilihan Nomor : BN.01.01/1.13/1736/2017 tanggal 3 April 2017; i. Berita acara pemberian penjelasan (aanwizing) dokumen pemilihan pengadaan jasa konsultansi perencanaan pekerjaan penimbunan dan turap penahan tanah sungai TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/1954/2017 tanggal 18 April 2017; j. Berita acara pembukaan penawaran Nomor : BN.01.01/1.13/2002/2017 tanggal 25 April 2017; k. Berita acara evaluasi penawaran Nomor : BN.01.01/1.13/2053/2017 tanggal 28 April 2017; l. Berita acara klarifikasi dan negosiasi Nomor : BN.01.01/1.13/2110/2017 tanggal 4 Mei 2017; m. Berita acara hasil pelelangan Nomor : BN.01.01/1.13/2111/2017 tanggal 4 Mei 2017; n. Berita acara masa sanggah Nomor : BN.01.01/1.13/2094/2017 tanggal 3 Mei 2017; o. Summary report kode tender 15967047 pekerjaan konsultan perencanaan pekerjaan penimbunan dan turap penahan tanah sungai. 8. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir Surat perjanjian kerja (Kontrak) paket pekerjaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/2126/2017 tanggal 5 Mei 2017 senilai Rp.404.745.000,- beserta lampiran; 9. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : 16/SH/CGP/V/2017 tanggal 22 Mei 2017 yang ditandatangani oleh Direktur CV. Cipta Griya Persada An. Ir. H. LASIDI PRIBADI perihal permohonan spesifikasi dan harga; 10. Dokumen foto copy legalisir Surat No : 15A/PEN/WBP/SAR2/2017 tanggal 26 Mei 2017 yang ditandatangani oleh Manajer Area Penjualan 2 PT. Waskita Beton Precast Tbk An. RUDY NURTJAHJO perihal penawaran harga produk precast untuk proyek turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang; 11. Dokumen foto copy legalisir Brosur dari PT. Waskita Beton Precast Tbk; 12. Dokumen foto copy legalisir laporan pendahuluan, laporan antara, laporan akhir dan daftar kuantitas biaya yang dibuat oleh CV. CIPTA GRIYA PERSADA pada perencana penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017; 13. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir pengadaan jasa konsultan pengawas pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 terdiri dari : a. Rencana pelaksanaan pengadaan (RPP) Nomor : BN.01.01/1.13/2629/2017 tanggal 12 Juni 2017; b. Rincian bill of quantity (BQ); c. Rekapitulasi bill of quantity (BQ); d. Kerangka acuan kerja (KAK); e. Rekapitulasi harga perkiraan sendiri (HPS); f. Harga perkiraan sendiri; g. Notulen rapat pokja konsultan dan jasa lainnya ULP Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang jasa konsultansi pengawasan pekerjaan penimbunan dan turap penahan tanah sungai TA. 2017 Nomor : BN.0101/1.13/2728/2017 tanggal 20 Juni 2017; h. Summary report pekerjaan konsultan pengawas penimbunan dan turap penahan tanah sungai TA. 2017; i. Dokumen kualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/2729/2017 tanggal 20 Juni 2017; j. Pengumuman seleksi umum dengan prakualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/2790/2017 tanggal 22 Juni 2017; k. Berita acara penjelasan (aanwizing) Nomor : BN.01.01/1.13/2809/2017 tanggal 3 Juli 2017; l. Berita acara evaluasi dokumen prakualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/3008/2017 tanggal 18 Juli 2017 beserta lampiran Berita acara evaluasi dokumen prakualifikasi; m. Berita acara hasil pembuktian prakualifikasi CV. DELTA GRAHA, CV. CIPTA GRIYA PERSADA, CV. MUSI REKAYASA DESAIN, CV. GANES CONSULTANT, PT. POLA CIPTA ALAMBA KONSULTAN, CV. GUBAH SARANA Nomor : BN.01.01/1.13/2992/2017 tanggal 17 Juli 2017; n. Dokumen pemilihan Nomor : PL.01.01/1.13/2922/2017 tanggal 11 Juli 2017; o. Berita acara penjelasan (aanwizing) Nomor : BN.01.01/1.13/3045/2017 tanggal 20 Juli 2017; p. Berita acara pembukaan penawaran Nomor : BN.01.01/1.13/3098/2017 tanggal 25 Juli 2017; q. Berita acara evaluasi penawaranNomor : BN.01.01/1.13/4052/2017 tanggal 28 Juli 2017; r. Berita acara hasil pelelangan Nomor : BN.01.01/1.13/4152/2017 tanggal 4 Agustus 2017; s. Berita acara masa sanggah Nomor : BN.01.01/1.13/4108/2017 tanggal 2 Agustus 2017; t. Berita acara hasil pelelangan Nomor : BN.01.01/1.13/4152/2017 tanggal 4 Agustus 2017; u. Berita acara klarifikasi dan negosiasi Nomor : BN.01.01/1.13/4133/2017 tanggal 3 Agustus 2017; 14 Dokumen foto copy legalisir kartu pengawasan kontrak pengadaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta Palembang; 15. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal uang muka kerja pengadaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00090/415630 tanggal 6 Juni 2017 beserta lampiran; 16. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal kerja pengadaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00140/415630 tanggal 10 Juli 2017 beserta lampiran; 17. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal kerja pengadaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017 Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00456/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 18. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir Surat perjanjian kerja (Kontrak) paket pekerjaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4297/2017 tanggal 14 Agustus 2017 senilai Rp. 200.500.000,- beserta lampiran; 19. Dokumen foto copy legalisir Addendum Surat perjanjian kerja (Kontrak) paket pekerjaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/5707/2017 tanggal 20 Nopember 2017 senilai Rp. 200.500.000,- beserta lampiran; 20. Dokumen foto copy legalisir laporan pekerjaan pengawasan bulan pertama, bulan kedua, bulan ketiga, bulan ke empat dan laporan pekerjaan pengawasan tanggal 12 s/d 31 Desember 2017 yang dibuat oleh CV. GUBAH SARANA pada penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017; 21. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Pemeriksaan Nomor : BN.01.01/1.13/8015/2017 tanggal 20 Desember 2017 diperiksa Ketua Tim Pengawas Lapangan, Konsultan Pengawas CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur), diketahui Pengelola Teknis Dinas Perkim Prov. Sumsel M. SYOFRAN, ST, mengetahui/menyetujui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM; 22. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Pemeriksaan/Serah Terima Pekerjaan Nomor : BN.01.01/1.13/8016/2017 tanggal 20 Desember 2017 yang menyerahkan CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur), yang menerima Panitia Penerima Barang, mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM; 23. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : BN.01.01/1.13/8017/2017 tanggal 20 Desember 2017 antara RUSMAN, ST., MM selaku PPK (Pihak Pertama) dengan VERY SETIAWAN, ST selaku Direktur CV. GUBAH SARANA (Pihak Kedua); 24. Berita acara pemeriksaan Nomor : BN.01.01/1.13/8114/2016 tanggal 31 Desember 2017, diperiksa Ketua Tim Pengawas Lapangan An. BASKAM TARIGAN, SE., M.Si, Konsultan Pengawas CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur), diketahui Pengelola Teknis Dinas Perkim Prov. Sumsel M. SYOFRAN, ST, mengetahui/menyetujui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM; 25. Berita acara penyelesaian pekerjaan Nomor : BN.01.01/1.13/8115/2017 tanggal 31 Desember 2017, diperiksa Tim PPHP, Pengelola Teknis, menyetujui Konsultan Pengawas CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur),Pengelola Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sumsel An. M. SYOFRAN, ST, Pengawas Lapangan An. BASKAM TARIGAN, SE., M.Si, mengetahui/menyetujui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM; 26. Dokumen foto copy legalisir kartu pengawasan kontrak pengadaan jasa konsultan perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta Palembang; 27. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal uang muka kerja pengadaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00262/415630 tanggal 16 November 2017 beserta lampiran; 28. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal termin 1 kerja pengadaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00448/415630 tanggal 20 Desember 2017 beserta lampiran; 29. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal 100% kerja pengadaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00460/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 30. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal retensi pengadaan jasa konsultan pengawas penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00461/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 31. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.01.01/XXXII.2/410/2018 tanggal 15 Januari 2018 ditandatangani Kuasa Pengguna Anggaran An. dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes, perihal tidak melanjutkan penyelesaian pekerjaan sisa pekerjaan di Tahun Anggaran berikutnya untuk paket pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai; 32. Dokumen foto copy legalisir Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Kesehatan Propinsi Sumatera Selatan Nomor : KP.00.03.2.3.7791 tanggal 3 Juli 1999 (SK Pengangkatan PNS An. RUSMAN, Nip 140343363); 33. Dokumen foto copy legalisir petikan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.02.02/II/488/2015 tanggal 5 Juni 2015 tentang pengangkatan , pemindahan dan pemberhentian dalam dari jabatan struktural di lingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (An. RUSMAN, ST, MM, Nip 197012151998031002); 34. Dokumen foto copy legalisir Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional 35. Dokumen foto copy legalisir Surat Keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Kusta Dr. RIvai Abdullah Palembang Nomor : HK.02.04/I.1/5284/2016 tanggal 3 November 2016 (An. RUSMAN, ST, MM, Nip 197012151998031002); 36. Dokumen foto copy legalisir Kartu Tanda Penduduk Republik Indonesia An. DEWI DIANA SARI, NIK : 1671145704770006; 37. Dokumen foto copy legalisir Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : Kp.00.03.1.1.1326 tanggal 28 April 2006 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil An. DEWI DIANA SARI, NIP 140370417; 38. Dokumen foto copy legalisir Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional An. DEWI DIANA SARI, SKM, Nip 197704172005012004 Tingkat Dasar Nomor 091205111904837 tanggal 27 September 2012; 39. Dokumen foto copy legalisir Keputusan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Nomor : HK.02.02/I/0151/2017 tanggal 26 Januari 2017 tentang penetapan kepala dan anggota Unit Layanan Pengadaan (ULP) di lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dan lampiran, daftar Unit Layanan Pengadaan (ULP) Unit Utama dan Unit Pelaksana Teknis nomor 31 Unit Layanan Pengadaan (ULP) RSK Dr. Rivai Abdullah; 40. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/780/2017 tanggal 1 Maret 2017 perihal penugasan anggota kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan (ULP) dari Kepala Unit Layanan Pengadaan An. BASKAM TARIGAN, SE ditujukan kepada Anggota Kelompok Kerja ULP RS Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang; 41. Dokumen foto copy legalisir Surat Izin Cuti Tahunan Nomor : KP.04.01/1.12/6335/2017 tanggal 19 Juli 2017 cuti tahunan untuk tahun 2017 kepada PNS An. DEWI DIANA SARI, SKM Nip 197704172005012004; 42. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir pengadaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 terdiri dari : a. Surat Nomor : 2846/ULP/08/2017 tanggal 5 Juli 2017 perihal pelelangan pengadaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai melalui LPSE Kementerian Kesehatan dari Ketua ULP An. BASKAM TARIGAN, SE., M.Si ditujukan kepada Ketua Pokja Konstruksi RS. Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang; b. Surat Nomor : BN.01.01/1.13/3037/2017 tanggal 19 Juli 2017 perihal undangan rapat dari AZUARDi Pokja Pekerjaan Konstruksi, BASKAM TARIGAN, SE Kepala ULP ditujukan kepada DEWI DIANA SARI, SKM dan BASKAM TARIGAN, SE; c. Notulen rapat hari Rabu, tanggal 19 Juli 2017; d. Pengumuman pelelangan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pemilihan langsung dengan pasca kualifikasi Nomor : BN.01.01/1.13/3044/2017 tanggal 20 Juli 2017; e. Berita Acara Penjelasan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai Nomor : BN.01.01/1.13/3081/2017 tanggal 24 Juli 2017; f. Koreksi Aritmatik pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal ? Agustus 2017; g. Kewajaran harga pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal ? Agustus 2017; h. Evaluasi teknis pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal ? Agustus 2017; i. Pembukaan dokumen penawaran pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal ? Agustus 2017; j. Evaluasi surat penawaran pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal ? Agustus 2017; k. Berita acara evaluasi penawaran pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4106/2017 tanggal 2 Agustus 2017; l. Berita acara evaluasi kualifikasi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4111/2017 tanggal 2 Agustus 2017; m. Undangan pembuktian kualifikas Nomor : BN.01.01/1.13/4107/2017 tanggal 2 Agustus 2017; n. Daftar hadir pembuktian kualifikasi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 tanggal 3 Agustus 2017; o. Checklist pembuktian kualifikasi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 PT. PALCON INDONESIA; p. Berita acara pembuktian kualifikasi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4134/2017 tanggal 3 Agustus 2017; q. Berita acara hasil pelelangan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4135/2017 tanggal 3 Agustus 2017; r. Penyampaian berita hasil pelelangan Nomor : BN.01.01/1.13/4135.b/2017 tanggal 3 Agustus 2017; s. Penetapan pemenang lelang Nomor : BN.01.01/1.13/4136/2017 tanggal 3 Agustus 2017; t. Pengumuman pemenang lelang pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4152/2017 tanggal 4 Agustus 2017; u. Masa sanggah berakhir hasil lelang pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai Nomor : BN.01.01/1.13/4213/2017 tanggal 9 Agustus 2017; v. Masa sanggah hasil lelang pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017 Nomor : BN.01.01/1.13/4239/2017 tanggal 9 Agustus 2017; w. Masa sanggah berakhir Nomor : 4240/ULP/08/2017 tanggal 9 Agustus 2017; x. Surat penunjukan penyedia/jasa (SPPBJ) Nomor : BN.01.01/1.13/4277/2017 tanggal 11 Agustus 2017. 43. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/4360/2017 tanggal 18 Agustus 2017 perihal konsultasi pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang dari Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM kepada Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP di Jakarta; 44. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/4394/2017 tanggal 22 Agustus 2017 perihal konsultasi pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai dari Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM kepada Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang; 45. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.01.01/XXXII.2/7528/2017 tanggal 24 Agustus 2017 perihal petunjuk arahan terkait permasalahan pengadaan paket pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai dari Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang An. Dr. AHMAD BUDI ARTO, MM kepada Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan RI; 46. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.01.01/XXXII.2/7600/2017 tanggal 28 Agustus 2017 perihal tindak lanjut surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor : BN.01.01/1.13/4360/2017 tanggal 18 Agustus 2017 dari Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang An. Dr. AHMAD BUDI ARTO, MM kepada Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP 47. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/4533/2017 tanggal 30 Agustus 2017 perihal petunjuk dan arahan pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai dari Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM kepada Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang 48. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.01.01/XXXII.2/7709/2017 tanggal 30 Agustus 2017 perihal petunjuk dan arahan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai dari Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang An. Dr. AHMAD BUDI ARTO, MM kepada Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM 49. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : 9200/D.4.3/09/2017 tanggal 8 September 2017 perihal tanggapan dari Direktur Penanganan Permasalahan Hukum An. SETYA BUDI ARIJANTA kepada Direktur Utama / Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Jalan Sungai Kundur Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kab. Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan 50. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.02.02/II.2/3968/2017 tanggal 18 September 2017 perihal jawaban atas permintaan petunjuk dan arahan terkait permasalahan pengadaan paket pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai dari Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan RI An. PURWADI kepada Direktur Utama RS Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang 51. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/4898/2017 tanggal 25 September 2017 perihal perintah kepada PT. PALCON INDONESIA sesuai petunjuk dan arahan Itjend Kementerian Kesehatan RI pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai dari Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM kepada Direktur Utama PT. PALCON INDONESIA 52. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/4944/2017 tanggal 27 September 2017 perihal laporan PNS An. TAUFIK ARI GUNAWAN dari Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM kepada Rektor Universitas Sriwijaya di Palembang 53. 1 (satu) bundel dokumen foto copy legalisir Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor : BN.01.01/1.13/4295/2017 tanggal 14 Agustus 2017 senilai Rp. 12.372.301.000 ( dua belas milyar tiga ratus tujuh puluh dua juta tiga ratus satu ribu rupiah) pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 beserta lampiran 54. Dokumen foto copy legalisir Addendum Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor : BN.01.01/1.13/5692/2017 tanggal 20Nopember 2017 senilai Rp. 12.372.301.000 ( dua belas milyar tiga ratus tujuh puluh dua juta tiga ratus satu ribu rupiah) pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang menggunakan dana APBN TA. 2017 beserta lampiran 55. Dokumen foto copy legalisir surat peringatan pertama Pekerjaan Konstruksi : Penimbunan dan Pembuatan Turab Penahan Tanah Sungai Nomor : BN.01.01/1.13/5412/2017 tanggal 27 Oktober 2017 dari RUSMAN, ST., MM selaku PPK ke PT. PALCON INDONESIA 56. Dokumen foto copy legalisir surat peringatan kedua Pekerjaan Konstruksi : Penimbunan dan Pembuatan Turab Penahan Tanah Sungai Nomor : BN.01.01/1.13/5724/2017 tanggal 21 Nopember 2017 dari RUSMAN, ST., MM selaku PPK ke PT. PALCON INDONESIA 57. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Rapat Pembuktian Keterlambatan (Show Couse Meeting) I Nomor : BN.01.01/1.13/5969/2017 tanggal 8 Desember 2017 58. Dokumen foto copy legalisir Surat Pernyataan tanggal 8 Desember 2017 dari Ir. JUNAIDI selaku Direktur PT. PALCON INDONESIA 59. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Pemeriksaan Nomor : BN.01.01/1.13/8013/2017 tanggal 20 Desember 2017 diperiksa Tim PPHP, Pengelola Teknis, menyetujui Kontraktor Pelaksana PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI (Direktur Utama), Konsultan Pengawas CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur), mengetahui/menyetujui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM 60. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Pemeriksaan/Serah Terima Pekerjaan Nomor : BN.01.01/1.13/8030/2017 tanggal 21 Desember 2017 yang menyerahkan PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI (Direktur Utama), yang menerima Panitia Penerima Barang, mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM 61. Dokumen foto copy legalisir Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : BN.01.01/1.13/8031/2017 tanggal 21 Desember 2017 antara RUSMAN, ST., MM selaku PPK (Pihak Pertama) Ir. JUNAIDI selaku Direktur PT. PALCON INDONESIA (Pihak Kedua); 62. Dokumen foto copy legalisir surat pernyataan jaminan Nomor : 028/Plc-RSK/Jam./I/2018 tanggal 31 Desember 2017, yang menyatakan Kontraktor Pelaksana PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI selaku Direktur Utama, mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen RS Dr. Rivai Abdullah Palembang An. RUSMAN, ST., MM 63. Berita Acara Rapat pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang Tahun 2017 tanggal 31 Desember 2017 yang ditanda tangani oleh PPK Belanja Modal Konstruksi APBN An. RUSMAN, ST., MM dengan Kontraktor Pelaksana PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI selaku Direktur Utama 64. Berita acara pemeriksaan/serah terima pekerjaan Nomor : BN 01.01/1.13/8112/2017 tanggal 31 Desember 2017, yang menyerahkan PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI (Direktur Utama), yang menerima Panitia Penerima Barang, mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., M 65. Berita acara penyelesaian pekerjaan Nomor: BN.01.01/1.13/8113/2017 tanggal 31 Desember 2017, diperiksa Tim PPHP, Pengelola Teknis, menyetujui Kontraktor Pelaksana PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI (Direktur Utama), Konsultan Pengawas CV. GUBAH SARANA An. VERY STIAWAN, ST (Direktur), Pengawas Lapangan An. BASKAM TARIGAN, SE., M.Si, BASKAM TARIGAN, SE., M.Si, Pengelola Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sumsel An. M. SYOFRAN, ST, mengetahui/menyetujui Pejabat Pembuat Komitmen An. RUSMAN, ST., MM; 66. Dokumen foto copy legalisir Surat Perjanjian Pembayaran tanggal 22 Desember 2017 antara RUSMAN, ST., MM selaku PPK (Pihak Pertama) Ir. JUNAIDI selaku Direktur PT. PALCON INDONESIA (Pihak Kedua), mengetahui Kuasa Pengguna Anggaran An. dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes 67. Dokumen foto copy legalisir Surat Kuasa Nomor : BN.01.01/1.13/8057/2017 tanggal 22 Desember 2017, pemberi kuasa RUSMAN, ST., MM selaku PPK, penerima kuasa Kepala KPPN Palembang An. SITI ROSIDAH SUNDARI, mengetahui/menyetujui Direktur PT. PALCON INDONESIA An. Ir. JUNAIDI 68. Dokumen foto copy legalisir surat pernyataan keabsahan jaminan/garansi bank yang ditandatangani PPK An. RUSMAN, ST., MM tanggal 22 Desember 2017 69. Dokumen foto copy legalisir Jaminan Bank (Bank Garansi) Nomor : PB0391000317 tanggal 22 Desember 2017 (PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Kantor Cabang Palembang); 70. Dokumen foto copy legalisir surat pernyataan kesanggupan tanggal 22 Desember 2017 dari Ir. JUNAIDI selaku Direktur Utama PT. PALCON INDONESIA, mengetahui RUSMAN, ST., MM selaku PPK; 71. Dokumen foto copy legalisir kartu pengawasan kontrak dan register data realisasi kontrak pengadaan jasa kontruksi perencana penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta Palembang; 72. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal uang muka kerja pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00249/415630 tanggal 19 Oktober 2017 beserta lampiran; 73. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal termin 1 kerja pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00439/415630 tanggal 20 Desember 2017 beserta lampiran; 74. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal termin 2 kerja pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00440/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 75. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal termin 3 kerja pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai AbdullahTahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00441/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 76. Dokumen foto copy legalisir pembayaran belanja modal retensi kerja pengadaan pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Tahun 2017Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00442/415630 tanggal 21 Desember 2017 beserta lampiran; 77. Dokumen foto copy legalisir Satker Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang ? 415630 (SP2D); 78. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/06/2018 tanggal 2 Januari 2018 ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Kontruksi APBN An. RUSMAN, ST., MM, perihal penghentian pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai; 79. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/83/2018 tanggal 5 Januari 2018 ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Kontruksi APBN An. RUSMAN, ST., MM, perihal penghentian pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai; 80. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/165/2018 tanggal 10 Januari 2018 ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Kontruksi APBN An. RUSMAN, ST., MM, perihal hasil penelitian pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai TA. 2017 beserta lampiran; 81. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : KN.01.01/XXXII.2/409/2018 tanggal 15 Januari 2018 ditandatangani Kuasa Pengguna Anggaran An. Dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes, perihal tidak melanjutkan penyelesaian pekerjaan sisa pekerjaan di Tahun Anggaran berikutnya untuk paket pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai; 82. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : BN.01.01/1.13/293/2018 tanggal 18 Januari 2018 ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Kontruksi APBN An. RUSMAN, ST., MM yang ditujukan ke Direktur Utama PT. PALCON INDONESIA, perihal penegasan kembali penghentian pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai; 83. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : /LK-KEMENKES2017/02/2018 tanggal 13 Pebruari 2018 perihal penyampaian konsep temuan pemeriksaan dan koreksi untuk mendapatkan tanggapan, diserahkan oleh Ketua Tim Pemeriksa An. RASTA K, diterima oleh Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang An. dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes; 84. Dokumen foto copy legalisir Surat Nomor : PS.07.01/XXXII/1145/2018 tanggal 14 Pebruari 2018 perihal tanggapan temuan pemeriksaan ditandatangani Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang An. dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes; 85. Dokumen foto copy legalisir Nota Konfirmasi Penerimaan Negara cetak tanggal 1 Februari 2018 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palembang, kode satker 415630 Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang, tanggal buku 24 Januari 2018 dengan jumlah setor Rp. 5.756.646.071,- yang ditandatangani Petugas Konfirmasi Penerimaan Negara An. RAFLES Nip. 196109211985031001; 86. Dokumen foto copy legalisir Bukti Penerimaan Negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Anggaran Sistem Informasi PNBP Online (SIMPONI) dengan jenis setoran penerimaan kembali belanja modal Tahun Anggaran yang lalu, kode akun 425913 ? Penerimaan Kembali Belanja Modal Tahun Anggaran yang lalu, jumlah setoran Rp. 5.756.646.071,-, keterangan kelebihan pembayaran pada pekerjaan penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai RS. Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang TA. 2017; 87. Dokumen foto copy legalisir Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Negara Bukan Pajak Kementerian Keuangan (Bank BJB), Kode Billing 820180117784284, Nama Wajib Bayar : Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah, Kementerian /Lembaga : 024, Unit Eselon 1 : 04, Satuan Kerja : 415630, Jumlah Setoran : Rp. 5.756.646.071,-, Terbilang : Lima Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Enam Juta Enam Ratus Empat Puluh Enam Ribu Tujuh Puluh Satu; 88. Dokumen foto copy legalisir Data Konfirmasi Penerimaan Negara Satker 415630 Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang yang ditandatangani Plt. Direktur Utama An. dr. ROCHMAN ARIF, M.Kes; 89. Dokumen foto copy legalisir Nota Konfirmasi Penerimaan Negara cetak tanggal 4 Juni 2018 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palembang, kode satker 415630 Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang, tanggal buku 11 Mei 2018 dengan jumlah setor Rp. 218.615.050,- yang ditandatangani Petugas Konfirmasi Penerimaan Negara An. RAFLES Nip. 196109211985031001; 90. Dokumen foto copy legalisir Nota Konfirmasi Penerimaan Negara cetak tanggal 4 Juni 2018 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palembang, kode satker 415630 Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang, tanggal buku 11 Mei 2018 dengan jumlah setor Rp. 218.615.050,- yang ditandatangani Petugas Konfirmasi Penerimaan Negara An. RAFLES Nip. 196109211985031001; 91. Dokumen foto copy legalisir Nota Konfirmasi Penerimaan Negara cetak tanggal 20 Agustus 2018 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palembang, kode satker 415630 Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah Palembang, tanggal buku 27 Juli 2018 dengan jumlah setor Rp. 200.000.000,- yang ditandatangani Petugas Konfirmasi Penerimaan Negara An. RAFLES Nip. 196109211985031001; 92. Dokumen foto copy legalisir Bukti Penerimaan Negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Anggaran Sistem Informasi PNBP Online (SIMPONI) dengan jenis setoran : penerimaan kembali belanja modal Tahun Anggaran yang lalu, kode akun 425913 ? Penerimaan Kembali Belanja Modal Tahun Anggaran yang lalu, jumlah setoran Rp. 218.615.050,-, keterangan : Pengembalian ke-1 Jaminan Pelaksanaan paket pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah TA. 2017; 93. Dokumen foto copy legalisir Bukti Penerimaan Negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Anggaran Sistem Informasi PNBP Online (SIMPONI) dengan jenis setoran : penerimaan kembali belanja modal Tahun Anggaran yang lalu, kode akun 425913 ? Penerimaan Kembali Belanja Modal Tahun Anggaran yang lalu, jumlah setoran Rp. 200.000.000,-, keterangan : Pengembalian ke-2 Jaminan Pelaksanaan paket pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah TA. 2017; 94. Dokumen foto copy legalisir Bukti Penerimaan Negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Anggaran Sistem Informasi PNBP Online (SIMPONI) dengan jenis setoran : penerimaan kembali belanja modal Tahun Anggaran yang lalu, kode akun 425913 ? Penerimaan Kembali Belanja Modal Tahun Anggaran yang lalu, jumlah setoran Rp. 200.000.000,-, keterangan : Pengembalian ke-3 Jaminan Pelaksanaan paket pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah TA. 2017; 95. Dokumen foto copy legalisir Harga Perkiraan Sendiri pekerjaan jasa konstruksi pekerjaan penimbunan dan pembuatan turab penahan tanah sungai tahun anggaran 2017 beserta lampiran; 96. Dokumen foto copy legalisir daftar gambar penimbunan dan pembuatan turap penahan tanah sungai Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang (Asbuild Drawing). 97. 8 (delapan) lembar foto copy print out rekening tabungan Bank Jawa Barat Cabang Palembang Norek : 0062006791001 an. PT. PALCON INDONESIA tanggal cetak 05 Maret 2020; 98. Dokumen foto copy legalisir Kartu Tanda Penduduk Republik Indonesia An. JUNAIDI, NIK : 1671022606740004. 99. 4 (empat) Lembar foto copy legalisiri Surat Perjanjian Kontrak Kerja Pengangkutan dan Pemindahan Sheet Pile dan Square Pile No : 009/SPKK/November/2017 tanggal 2 November 2017 yang ditandatangani oleh Mujib Anwar, ST selaku Pihak Pertama dengan David Casidi selaku Pihak Kedua; 100. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Detil Kontrak PT. Palugada Pondasi dan Skema Pembayaran; 101. 4 (empat) Lembar foto copy legalisir Surat Perjanjian Kontrak Kerja Pemancangan Sheet Pile dan Square Pile No : 010/SPKK/November/2017 tanggal 2 November 2017 yang ditandatangani oleh Mujib Anwar, ST selaku Pihak Pertama dengan David Casidi selaku Pihak Kedua; 102. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Detil Kontrak PT. Palugada Pondasi dan Skema Pembayaran; 103. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Kalender Rencana Pemancangan; 104. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Surat Pernyataan PT. Palcon Indonesia tanggal 10 Juli 2018 yang ada tanda tangan Accounting Mazna Juwita; 105. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Bukti transaksi Bank Keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 06 Nov 2017; 106. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir cek Bank bjb No : EAA 06 625592 tanggal 06 Nopember 2017 dan Cek No : EAA 06 625593 tanggal 17 Nopember 2017; 107. 3 (tiga) Lembar foto copy legalisir rekening koran Bank Mandiri taggal 01 ? 30 November 2017 Account No : 1130099909909 An. Palu Gada Pondasi; 108. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 14 Desember 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 109. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Kwitansi tanggal 14 Desember 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 110. 1 (Satu) Lembar foto copy legalisir Bukti transaksi kas keluar tanggal 14 Desember 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 111. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Kwitansi tanggal 14 Desember 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 112. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Bukti transaksi bank keluar PT. Karyatama Savera tanggal 18 Desember 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 113. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir Cek BNI PT. Karyatama Saviera No : CY313317; 114. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 27 September 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 115. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 27 September 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 116. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 29 September 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 117. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 03 Oktober 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 118. 1 (satu) Lembar foto copy legalisir bukti transaksi kas keluar PT. Palcon Indonesia tanggal 06 Oktober 2017 yang ada tanda tangan Rosa; 119. 2 (dua) lembar foto copy print out Tabungan Bank Negara Indonesa Norek : 0170893735-IDR a.n. JUMADI. 120. 1 (satu) bundel foto copy legalisir dokumen Purchase Order (PO) No : 020/PT.JB/PO/IX-2017 tanggal 18 September 2017 terdiri dari : a. 1(satu) lembar Surat permohonan dukungan supply material dan permintaan harga PT. Palcon Indonesia tanggal 17 Juli 2017; b. 1(satu) lembar Surat dukungan yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : 089/JBI- TGR/SPD/VII/2017 tanggal 18 Juli 2017; c. 2(dua) lembar Penawaran Harga PC Corrugated Sheet Pile PT. Jaya Beton Indonesia tanggal 15 Agustus 2017; d. 2(dua) Lembar Penawaran harga PC Corrugated Sheet Pile PT. Jaya Beton Indonesia tanggal 14 September 2017; e. 1(satu) Lembar Purchase Order (PO) PT. Palcon Indonesia No : 020/PT.JB/PO/IX-2017 tanggal 18 September 2017; f. 5(lima) Lembar Surat Perjanjian Jual Beli PC Corrugated Sheet Pile No : 264/00/PI/JBI-TGR/IX/2017 tanggal 22 September 2017 ; g. 1(satu) lembar kwitansi yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : Tgr-341/2017 tanggal 23 Oktober 2017 ; h. 1 (satu) lembar Invoice No : Tgr-341/2017 tanggal 23 Oktober 2017 yang dikeluarkan PT. JAYA BETON INDONESIA; i. 1 (satu) Lembar kwitansi yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : Tgr-418/2017 tanggal 04 Desember 2017; j. 1 (satu) lembar Invoice No : Tgr-418/2017 tanggal 04 Desember 2017 yang dikeluarkan PT. JAYA BETON INDONESIA; k. 2 (dua) lembar print out rekening koran BCA An. JBI Tangerang Norek : 497-0467900; l. 1 (satu) Lembar Rekapitulasi Pengiriman D-02 tanggal 2 Sep 2017 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia; m. Masing-masing 1(satu) lembar Surat Jalan D ? 02 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia yaitu No.SJ : JBI-TGR-0011298 tanggal 10-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011299 tanggal 10-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011312 tanggal 11-11-2017, No. SJ : JBI-TGR-0011313 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011309 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011310 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI- TGR-0011311 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011314 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011315 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011316 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011317 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011318 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011319 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011320 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011321 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011322 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011323 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011324 tanggal 11-11-2017, No.SJ : JBI- TGR-0011386 tanggal 15-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011387 tanggal 15-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011301 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011302 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011303 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011304 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011305 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011306 tanggal 18-11-2017, No.SJ : JBI- TGR-0011542 tanggal 19-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011543 tanggal 19-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011544 tanggal 19-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011546 tanggal 19-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011307 tanggal 20-11-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011308 tanggal 21-11-2017. 121. 1 (satu) bundel foto copy legalisir dokumen Purchase Order (PO) No : 021/PI/PO-Sheet Pile/11/2017 tanggal 01 Nopember 2017 terdiri dari : a. 1 (satu) Lembar Surat dukungan yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : 089/JBI-TGR/SPD/VII/2017 tanggal 18 Juli 2017; b. 2 (dua) lembar Penawaran Harga PC Corrugated Sheet Pile PT. Jaya Beton Indonesia tanggal 15 Agustus 2017; c. 2 (dua) Lembar Penawaran harga PC Corrugated Sheet Pile PT. Jaya Beton Indonesia tanggal 14 September 2017; d. 2 (Dua) Lembar Purchase Order (PO) PT. Palcon Indonesia No : 021/PI/PO-Sheet Pile/11-2017 tanggal 01 Nopember 2017; e. 1 (satu) lembar kwitansi yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : Tgr-444/2017 tanggal 08 Desember 2017 ; f. 1 (satu) lembar Invoice No : Tgr-444/2017 tanggal 08 Desember 2017 yang dikeluarkan PT. JAYA BETON INDONESIA; g. 1 (satu) Lembar kwitansi yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : Tgr-445/2017 tanggal 08 Desember 2017; h. 1 (satu) lembar Invoice No : Tgr-445/2017 tanggal 08 Desember 2017 yang dikeluarkan PT. JAYA BETON INDONESIA; i. 2 (dua) lembar print out rekening Giro BNI An. JBI Tangerang Norek : 0113775721; j. 1 (satu) Lembar Rekapitulasi Pengiriman D-02 tanggal 01-11-2017 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia; k. Masing-masing 1 (satu) Lembar Surat Jalan D ? 02 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia yaitu No.SJ : JBI-TGR-0011325 tanggal 02-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011463 tanggal 02-12-2017, No.SJ : JBI- TGR-0011765 tanggal 02-12-2017, No. SJ : JBI-TGR-0004595 tanggal 02-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0004596 tanggal 02-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011774 tanggal 03-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011773 tanggal 02-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0000012 tanggal 03-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011927 tanggal 09-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011928 tanggal 09-12-2017. 122. 1 (satu) bundel foto copy legalisir dokumen Purchase Order (PO) No : 022/PI/PO-Square Pile/11/2017 tanggal 01 Nopember 2017, yang terdiri dari : a. 2 (dua) lembar Penawaran Harga PC Corrugated Sheet Pile PT. Jaya Beton Indonesia tanggal 29 September 2017; b. 2 (Dua) Lembar Purchase Order (PO) PT. Palcon Indonesia No : 022/PI/PO-Square Pile/11-2017 tanggal 01 Nopember 2017; c. 1 (satu) lembar kwitansi yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia No : Tgr-417/2017 tanggal 04 Desember 2017 ; d. 1 (satu) lembar Invoice No : Tgr-417/2017 tanggal 04 Desember 2017 yang dikeluarkan PT. JAYA BETON INDONESIA; e. 1 (satu) lembar print out rekening koran An. JBO Tangerang Norek : 497-0467900; f. 1 (satu) lembar print out rekening Giro BNI An. JBI Tangerang Norek : 0113775721; g. 1 (satu) Lembar Rekapitulasi Pengiriman D-02 tanggal 01-11-2017 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia; h. Masing-masing 1 (satu) Lembar Surat Jalan D ? 02 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia yaitu No.SJ : JBI-TGR-0011895 tanggal 07-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011945 tanggal 08-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011946 tanggal 08-12-2017, No. SJ : JBI-TGR-0011948 tanggal 09-12-2017, No.SJ : JBI-TGR-0011949 tanggal 09-12-2017; i. 1 (satu) lembar rincian peneriman PT. Jaya Beton Indonesia dari PT. Palcon Indonesia. 123. 1 (satu) buku foto copy legalisir CERTIFICATE OF INSPECTION PC.CORRAGATED CONCRETE SHEET PILE Project Penimbunan dan Pembuatan Turap Penahan Tanah Sungai RSK DR. Rivai Abdullah Palembang, Customer PT. Palcon Indonesia, tanggal 16 Januari 2018 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia. 124. 1 (satu) buku foto copy legalisir CERTIFICATE OF INSPECTION PC. CORRAGATED CONCRETE SQUARE PILE Project Penimbunan dan Pembuatan Turap Penahan Tanah Sungai RSK DR. Rivai Abdullah Palembang, Customer PT. Palcon Indonesia, tanggal 16 Januari 2018 yang dikeluarkan oleh PT. Jaya Beton Indonesia. 125. 55 (Lima Puluh Lima) Lembar Foto Copy Print out rekening koran tabungan Bank Mandiri Norek : 1130002066409 an. SASTRA SUGANDA Periode bulan Januari 2017 s/d Desember 2018; 126. 30 (Tiga puluh) Lembar Print Out rekening koran tabungan Bank Negara Indonesia (BNI) Norek : 178956520 an. PT. KARYATAMA SAVIERA Periode bulan Januari 2017 s/d Desember 2018. Terlampir dalam berkas perkara 10. Membebankan kepada Terdakwa I dan Terdakwa II, masing - masing untuk membayar biaya perkara sebesar Rp5.000,00 (lima ribu Rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 18 Februari 2022 |
Tanggal Dibacakan | 18 Februari 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 51/Pid.Sus-TPK/2021/PN Plg
Statistik11919