- M E N G A D I L I -----------------------------------
- Menyatakan Terdakwa HENDRIKSON anak dari YAHYA. T tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan primair Jaksa Penuntut Umum ;
- Membebaskan Terdakwa HENDRIKSON anak dari YAHYA. T dari dakwaan primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa HENDRIKSON anak dari YAHYA. T telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi Secara Bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan subsidair Jaksa Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun dan denda sebesar Rp300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah) apabila terdakwa tidak membayar denda tersebut, maka diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti kepada Terdakwa HENDRIKSON anak dari YAHYA. T sebesar Rp.5.251.025.187,00. (lima miliar dua ratus lima puluh satu juta dua puluh lima ribu seratus delapan puluh tujuh rupiah), dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut dan dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan Terdakwa tetap ditahan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Kesimvi Desa Lembah Beringin Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Nyawang di Dusun Balau Nyawang Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Merian di Dusun Kumpang Danau Desa Kumpang Ilong Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli);
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Kelekak di Dusun Rangah Desa Dampak Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Keliat Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Semada di Dusun Sengkabang kiarak Desa Ijuk Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Sediuk Desa Balai Sepuak Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Ransa Desa Pakit Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dsn. Sebetung Desa Sebetung Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dsn. Belitang Ubah Desa Sebetung Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Kedang Bungkang Desa Pakit Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Gelombang Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Engkudu Desa Dampak Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Sungai Tapang Desa Semaduk Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Guyau Desa Semadu Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Rengat Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Mertawai Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Empang Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Tapah di Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Merangai Dusun Enturah Desa Landau Apin Kec.Nanga Mahap Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Pering di Dusun Sungai Pering Desa Sungai Tapah Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Munung di Dusun Sungai Munung Desa Batuk Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Semaki Dusun Kebau Desa Teluk Kebau Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Koman Dusun BA Desa Tamang Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Rasak Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Sungai Antu Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Balau Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Renjang Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Kedang lengkam Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Lungan Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Mengaret Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Mijau Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Randau Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Seburuk Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Sungai Kura Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Sadus Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Amoh Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Nanga Kedang Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Dusun Pateh Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Sempali di Dusun Sungkap Desa Semadu Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Sungai Lalau di Dusun Sungai Merah Desa Kumpang Bis Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli)
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Sungai Nyanggah di Dusun Nyanggah Desa Semadu Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Sungai Rusak di Dusun Menawai Lingkau Desa Menawai Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Saluran Sungai Lalau di SP. 10 Desa Kumpang Bis Kec. Belitang Hilir Kab. Sekadau Tahun Anggaran 2018 (asli) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.713/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.714/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.715/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.430/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.431/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. DNYAHMA PUTRA, Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.432/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.707/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.708/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.709/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.426/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.427/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.428/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.429/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.704/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.705/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.706/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.441/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.442/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.710/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.711/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.712/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.433/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.434/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.435/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.422/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.423/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.424/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.425/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.408/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.409/2018 tanggal 23 Maret 20 18 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.410/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.411/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAJO RUAI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.439/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. RAJO RUAI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.440/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.716/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.717/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.718/2018 tanggal 08 Juni 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.418/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.419/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.420/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.421/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.436/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.437/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.438/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 848/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 849/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 850/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 851/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 852/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 853/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 854/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 855/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 856/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 857/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 858/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 859/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 860/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 861/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 862/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 863/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 864/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 865/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 866/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 867/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 868/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 869/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 870/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 871/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 872/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 873/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 874/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 31 Agustus 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 1593/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 26 Oktober 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2112/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2113/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2114/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2115/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2116/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2117/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2118/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2119/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2120/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2121/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2122/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 12 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2195/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 13 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2196/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 13 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2197/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 13 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 2198/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 13 November 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 3038/SPM/LS/1.03.01.01/2018, tanggal 11 Desember 2018 (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.409/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.410/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.411/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAUP ABIS JAYA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.437/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.ZHERUBABEL Nomor Kontrak : --- tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.419/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.420/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.ZHERUBABEL Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.421/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.422/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.423/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.424/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV.MANGGI SEJAHTERA Nomor Kontrak : --- tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.426/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.427/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.428/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.429/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.430/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.431/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.432/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.433/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.434/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.435/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.436/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.437/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. ADAU PERKASA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.438/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAJO RUAI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.439/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. RAJO RUAI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.440/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.441/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 16 April - 21 Mei 2018 CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.442/2018 tanggal 23 Maret 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.704/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.705/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. YOLA YOLA PRATAMA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.706/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.707/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.708/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. USAHA MANDIRI Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.709/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.710/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.711/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. MULTI GEMILANG Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.712/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.713/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.714/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. DNYAHMA PUTRA Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.715/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.716/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.717/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Periode 06 Juli ? 06 Agustus 2018 CV. JURONG MAS Nomor Kontrak : 602.1/SPK/SUI.718/2018 tanggal 8 Juni 2018 (fotocopy legalisir);
- 29 (dua puluh sembilan) lembar Surat tanggal 13 Maret 2018 perihal Pengadaan Langsung untuk Paket Pekerjaan pada Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat Bidang Sumber Daya Alam Tahun Anggaran 2018 (fotocopy legalisir);
- 15 (lima belas) lembar Surat tanggal 28 Mei 2018 perihal Pengadaan Langsung untuk Paket Pekerjaan pada Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat Bidang Sumber Daya Alam Tahun Anggaran 2018 (fotocopy legalisir);
- 27 (dua puluh tujuh) lembar Surat tanggal 23 Maret 2018 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir);
- 15 (lima belas) lembar Surat tanggal 8 Juni 2018 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 903/096/DPA-SKPD/BPKPD-B Tahun 2018 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 903/096/DPA-SKPD/BPKPD-B Tahun 2018 tanggal 03 Januari 2018 dengan jumlah anggaran Rp. 889.242.550.000,00 (delapan ratus delapan puluh sembilan milyar dua ratus empat puluh dua juta lima ratus lima puluh ribu rupiah) (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 473/BPKPD/2017 tanggal 12 Juni 2017, tentang Pemberhentian dan Penunjukan Pegawai Sebagai Bendahara Pengeluaran atas Beban APBD tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 780 / BPKPD/2017 tanggal 29 Desember 2017, tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Kuasa Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Barang, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Bendahara Penerimaan dan Bendahara Penerimaan Pembantu atas Beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018 Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 04/DPUPR-D.3/2018, tanggal 02 Januari 2018, tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pengendali Kegiatan, Pembantu Pengendali Kegiatan, Pembantu Bendahara Pengeluaran, dan Pembantu Pengurus Barang Pengguna di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 06/DPUPR-D.3/2018 tanggal 02 Januari 2018, tentang Penunjukan Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir) ;
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 101 /DPUPR-A/2018 tanggal 16 Maret 2018, tentang Penunjukan Panitia dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 761/31.SPK/PL.SDA.APBD-A3/2018 tanggal 23 Maret 2018 Kegiatan Pelaksanaan Normalisasi Saluran/Sungai, Konsultan Pengawasan CV. CIPTA SARANA PRATAMA (fotocopy legalisir) ;
- Uang Tunai sejumlah Rp.28.000.000,- (dua puluh delapan juta rupiah) yang diterima dari JIMI FREDIKSON, SE;
- Uang Tunai sejumlah Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) yang diterima dari OKTAVIANUS FIRDAUS;
- Uang Tunai sejumlah Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) yang diterima dari NIKODEMUS;
- Uang Tunai sejumlah Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang diterima dari MODESTUS RIKO;
- Uang Tunai sejumlah Rp.4.000.000,- (empat juta rupiah) yang diterima dari SYAHDAN;
- Uang Tunai sejumlah Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) yang diterima dari DAPID R.;
- Uang Tunai sejumlah Rp.75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah) yang diterima dari TEKTON AGRANDIS NASUTION.
- Uang Pengembalian Kerugian Negara yang diserahkan pada Tahap Penuntutan, dari saksi Albertus Albert sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan saksi Tekton Agrandis Nasution Rp.225.000.000,- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah).
Putusan PN PONTIANAK Nomor 76/Pid.Sus-TPK/2021/PN Ptk |
|
Nomor | 76/Pid.Sus-TPK/2021/PN Ptk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 10 Nopember 2021 |
Lembaga Peradilan | PN PONTIANAK |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Irma Wahyuningsih |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Efendy Hutapea, Br Hakim Anggota Atun Budi Astuti |
Panitera | Panitera Pengganti: Yuni Ria Putri |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
DIKEMBALIKAN KEPADA DINAS PUPR PROVINSI KALIMANTAN BARAT MELALUI SAKSI RILMA NISMALIA TETAP TERLAMPIR DI DALAM BERKAS PERKARA DIKEMBALIKAN KE KAS NEGARA 9. Menetapkan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,00 (Lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 17 Maret 2022 |
Tanggal Dibacakan | 17 Maret 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 76/Pid.Sus-TPK/2021/PN Ptk
Statistik13671