- Menyatakan Terdakwa ABD. KADIR JAELANI DJUMRA telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi Yang Dilakukan Secara Bersama-Sama? sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa ABD. KADIR JAELANI DJUMRA oleh karena itu dengan pidana penjara selama 8 (delapan) tahun dan denda sebesar Rp500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 6 (enam) bulan;
- Menghukum Terdakwa membayar uang pengganti sebesar Rp2.972.539.000 (dua milyar sembilan ratus tujuh puluh dua juta lima ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah) jika tidak dibayar uang pengganti dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan mempunyai kekuatan hukum tetap maka harta bendanya dapat disita dan di lelang oleh Jaksa untuk membayar uang pengganti dan jika Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Surat Keputusan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Nomor : 31 / 027-PBJ / I / 2019 Tanggal 03 Januari 2019 tentang Pembentukan Pokja Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perjanjian Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD-DAK / 2019 / 022 Tanggal 17 Mei 2019, Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Addendum I (Pertama) Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD-DAK / 2019 / 022.a Tanggal 20 Desember 2019 Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Berita Acara Show Cause Meeting II Nomor : 003 / BA SCM II / DAK-RSUD / XII / 2019 tanggal 13 Desember 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. TOTAL BUMI SWARA No. 228 / SPH-TBS / III / 2019 tanggal 20 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. TOTAL BUMI SWARA No. 217 / SPH-TBS / III / 2019 tanggal 21 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran CV. KAWASAN MANDIRI No. 283 / SPH-KM / IV / 2019 tanggal 05 April 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran CV. KAWASAN MANDIRI No. 272 / SPH-KM / IV / 2019 tanggal 26 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. CAHAYA MAS CEMERLANG No. 144 / CMC / SPH / III / 19 tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Uang Muka20 % sebesar Rp. 9.298.535.000,- (sembilan milyar dua ratus sembilan puluh delapan juta lima ratus tiga puluh lima ribu rupiah) SP2D Nomor : 02374/SP2D LS/1.02.02.III/2019 tanggal 28 Mei 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin I sebesar Rp. 2.440.865.438,- (dua milyar empat ratus empat puluh juta delapan ratus enam puluh lima ribu empat ratus tiga puluh depalan rupiah) SP2D Nomor : 04587/SP2D/LS/1.02.02.III/2019 tanggal 04 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin II sebesar Rp. 9.414.766.68,- (sembilan milyar empat ratus empat belas juta tujuh ratus enam puluh enam ribu enam puluh delapan rupiah) SP2D Nomor : 04878/SP2D/LS/1.02.02.III/2019 tanggal 18 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin III sebesar Rp. 7.915.377.918,- (tujuh milyar sembilan ratus lima belas juta tiga ratus tujuh puluh tujuh ribu sembilan ratus delam belas rupiah) SP2D Nomor : 05665/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 25 Oktober 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin IV sebesar Rp. 2.440.865.438,- (dua milyar empat ratus empat puluh juta delapan ratus enam puluh lima ribu empat ratus tiga puluh depalan rupiah) SP2D Nomor : 05812/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 04 November 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin V sebesar Rp. 1.394.780.250,- (satu milyar tiga ratus sembilan puluh empat juta tujuh ratus delapan puluh ribu dua ratus lima puluh rupiah) SP2D Nomor : 06209/SP2D/ SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 15 November 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin VI sebesar Rp. 8.391.927.838,- (delapan milyar tiga ratus sembilan puluh satu juta sembilan ratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus tiga puluh delapan rupiah) SP2D Nomor : 07274/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 10 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin VII sebesar Rp. 1.766.721.650,- (satu milyar tujuh ratus enam puluh enam juta tujuh ratus dua puluh satu ribu enam ratus lima puluh rupiah) SP2D Nomor : 08757/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 31 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (Dak Fisik Penugasan) Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (Dak Fisik Penugasan) Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Bestek End Voorwaden (Rencana Kerja dan Syarat Teknis) Pekerjaan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Penawaran Teknis PT. Gemilang Utama Alen, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Surat Dukung dan Brosur PT. Gemilang Utama Alen Nomor : 097 / MS ? DS / SK / IV / 2019 tanggal 15 April 2019, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kualifikasi PT. Gemilang Utama Alen, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Perjalanan Dinas Klarifikasi dan Verifikasi Data Dukung Penyedia Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang di Jakarta dan Makasar tanggal 24 April s/d 27 April 2019, pelaksana atas nama MUSDAR,S.T.
- Foto-foto Pembuktian Kualifikasi PT. Gemilang Utama Alen dalam Pelelangan Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Nomor : 445/RSUD/I-1/SK/2019/889 tanggal 16 Februari 2019 tentang Penunjukan/Penangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Project Officer, Pengawas, PHO Lanjutan Gedung Baru Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Nomor : 445/RSUD/IPPK/APBD-DAK/2019/067 tanggal 04 November 2019 tentang Penangkatan Tim Peneliti Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Gedung Baru Rawat Inap Kelas III (DAK FISIK PENUGASAN) Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Contract Change of Order (CCO).
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permohonan Pembayaran dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 101/SPP/CMC/IX/19 tanggal 13 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Konfirmasi Purchase Order (PO) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 002/KPO/CMC/V/19 tanggal 14 Mei 2019 untuk Pekerjaan Pembangunan Water Treatment Plant (WTP) RSUD Bangkinang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Provinsi Riau Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Konfirmasi Purchase Order (PO) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 003/KPO/CMC/V/19 tanggal 14 Mei 2019 untuk Pekerjaan Pembangunan Water Treatment Plant (WTP) RSUD Bangkinang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Provinsi Riau Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Perjanjian dengan Nomor : 003/CMC-IPAL/SP/RS/V/19 antara PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan PT. Gemilang Utama Alen tanggal 14 Mei 2019.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Kuasa atas nama Dominicus Rande Simon selaku Direktur PT. Cahaya Mas Cemerlang Kepada Jef Budiharto Selaku Direktur Operasional PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar Foto Copy surat perihal Laporan Pengaduan Tentang Penipuan Cek Kosong yang di tujukan kepada Direskrimum Polda Riau tanggal 07 Maret 2020 dengan pelapor FARIZ RIFALDY ALWY Selaku Staff Humas PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan Cek Kosong dengan Jenis Warkat : 00 ? Cek dan Nomor Warkat : 573640 dengan Nominal : Rp. 500.000.000,- tanggal 05-03-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573628 dengan Nominal : Rp. 500.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573630 dengan Nominal : Rp. 600.000.000,- tanggal 27-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573629 dengan Nominal : Rp. 600.000.000,- tanggal 27-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595325 dengan Nominal : Rp. 208.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595324 dengan Nominal : Rp. 200.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595323 dengan Nominal : Rp. 200.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permintaan Permohonan Harga dari PT. Gemilang Utama Alen kepada PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 032/PT. GUA/V/2019 tanggal 13 Mei 2019 untuk Kegiatan: Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (DAK Fisik Penugasan), Pekerjaan : Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III), Lokasi : Bangkinang Kota, Tahun : APBD (DAK) 2019 Kab. Kampar.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat rekening Koran PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Hasil Internal Audit dari Cost Control kepada Direksi PT. Cahaya Mas Cemerlang perihal Audit Terhadap Pembangunan WTP dan IPAL Proyek RSUD Bangkinang 2019 PT. Cahaya Mas Cemerlang Periode Tahun 2019 dengan Kondisi PT. Cahaya Mas Cemerlang Mengalami Kerugian dengan tanggal 03 Februari 2020.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Penawaran Harga dengan Nomor : 144P/CMC/SPH/III/19 tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permintaan Permohonan Harga dari PT. Gemilang Utama Alen kepada PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 034/PT. GUA/V/2019 tanggal 13 Mei 2019 untuk Kegiatan: Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (DAK Fisik Penugasan), Pekerjaan : Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III), Lokasi : Bangkinang Kota, Tahun : APBD (DAK) 2019 Kab. Kampar.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Pemberitahuan Pengambilan Unit dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 003/PB/CMC/XII/19 kepada PT. Gemilang Utama Alen tanggal 26 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Penagihan Pembayaran Pekerjaan dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 004/SPP/CC-CMC/VIII/2020 kepada Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Perjanjian dengan Nomor : 002/CMC-WTP/SP/RS/V/19 antara PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan PT. Gemilang Utama Alen tanggal 14 Mei 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Pemberitahuan Pengambilan Unit (Peringatan Kedua) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 004/PB/CMC/I/20 kepada PT. Gemilang Utama Alen tanggal 09 Januari 2020.
- 1 (satu) bundel dokumen Progress Pekerjaan IPAL Dan WTP Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) lembar Surat Keputusan Nomor : 0037 / SK / RUPS-CMC / XI / 20 tanggal 02 November 2020.
- 1 (satu) lembar Purchase Order No. 68 / CMC / EKS / IX / 19 Tanggal 03 September 2019 PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Mobilisasi Leader Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Rumah Sakit (Manajemen Konstruksi) dengan Nomor : 219.2/PROY/FNC/XI/2019 tanggal 11 November 2019.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Penggantian Personil Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Rumah Sakit (Manajemen Konstruksi) dengan Nomor : 216.3/PROY/FNC/XI/2019 tanggal 06 November 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 01 Periode 17 Mei s/d 23 Mei 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 02 Periode 24 Mei s/d 30 Mei 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 03 Periode 31 Mei s/d 06 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 04 Periode 07 Juni s/d 13 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 05 Periode 14 Juni s/d 20 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 06 Periode 21 Juni s/d 27 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 07 Periode 28 Juni s/d 04 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 08 Periode 15 Juli s/d 11 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 09 Periode 12 Juli s/d 18 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 10 Periode 19 Juli s/d 25 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 11 Periode 26 Juli s/d 01 Agustus 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 12 Periode 02 Agustus s/d 08 Agustus 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 16 Periode 30 Agustus s/d 05 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 17 Periode 06 September s/d 12 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 18 Periode 13 September s/d 19 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 19 Periode 20 September s/d 26 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 20 Periode 27 September s/d 03 Oktober 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 25 Periode 01 November s/d 07 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 26 Periode 08 November s/d 14 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 27 Periode 15 November s/d 21 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 27 Periode 15 November s/d 21 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 28 Periode 22 November s/d 28 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 29 Periode 29 November s/d 05 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 30 Periode 06 Desember s/d 12 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 31 Periode 13 Desember s/d 19 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 32 Periode 20 Desember s/d 22 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 33 Periode 23 Desember s/d 29 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 34 Periode 31 Desember s/d 05 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 35 Periode 06 Januari s/d 12 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 36 Periode 13 Januari s/d 19 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 37 Periode 20 Januari s/d 26 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 38 Periode 27 Januari s/d 02 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 39 Periode 03 Februari s/d 09 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 40 Periode 10 Februari s/d 16 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 41 Periode 17 Februari s/d 23 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundelfoto copy surat Laporan Minggu Ke 45 Periode 16 Maret s/d 22 Maret 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Hitungan Struktur Perencana Awal Tahun 2017 PT. Riau Syawal Consultan.
- 1 (satu) Bundel Laporan Akhir CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Gambar Rencana CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Engineering Estimate (EE) dan Spesifikasi Teknis CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Hitungan Stuktur Review Design CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD ? DAK / 2019 / 013 tanggal 01 Maret 2019 dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019 Penyedia CV. MULTI DESIGN CONSULTANT.
- Akta Notaris Surat Kuasa Cabang PT. Gemilang Utama Alen No. 36 tanggal 15 Juli 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) TahunAnggaran 2019 No. 1.02.1.02.02.26.29.5. tanggal 31 Desember 2018.
- 2 (dua) lembar Surat dari Bank Riau RiauKepri Cabang Bangkinang No. 062/KR.02/BKN/2019 tanggal 05 September 2019 Hal Penyaluran Pembayaran Konstruksi/Pembelian Gedung Rumah Sakit Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang.
- 1 (satu) eksemplar Formulir Pre Screening (FPS) Bank Riau Riau Kepri Cabang Bangkinang tanggal 05 September 2019.
- 1 (satu) eksemplar Surat Perjanjian Kerja No. 002/RSUD/KPR/K-GUA/X/19 tanggal 01 Oktober 2019.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Kuasa Membebankan Hak Tanggungan No. 8 tanggal 08 Oktober 2019.
- Cek Nomor WM 584976 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584977 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584978 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584980 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584981 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584982 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584983 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584986 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- Cek Nomor WM 584988 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- Cek Nomor WM 584989 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- Cek Nomor WM 584992 Bank Riau Kepri tanggal 19 September 2019;
- Cek Nomor WM 584993 Bank Riau Kepri tanggal 19 September 2019;
- Cek Nomor WM 584996 Bank Riau Kepri tanggal 25 Oktober 2019;
- Cek Nomor BRK 573623 Bank Riau Kepri tanggal 5 November 2019;
- Cek Nomor BRK 573624 Bank Riau Kepri tanggal 18 November 2019;
- Cek Nomor BRK 573631 Bank Riau Kepri tanggal 10 Desember 2019;
- Cek Nomor BRK 573632 Bank Riau Kepri tanggal 10 Desemeber 2019;
- Cek Nomor BRK 573636 Bank Riau Kepri tanggal 6 Januari 2020;
- Rekening Koran Periode 1/04/19 to 29/04/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/05/19 to 31/05/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/06/19 to 30/06/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/07/19 to 31/07/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/08/19 to 31/08/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/09/19 to 30/09/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/10/19 to 31/10/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/11/19 to 30/11/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/12/19 to 31/12/19 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang;
- Rekening Koran Periode 1/01/20 to 14/01/20 PT. Gemilang Utama Alen Perum Sudiang Raya No. 151 Jalan Letnan Boyak No. Bangkinang.
- Cek Nomor WM 584976 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584977 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584978 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584980 Bank Riau Kepri tanggal 28 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584981 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584982 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584983 Bank Riau Kepri tanggal 29 Mei 2019;
- Cek Nomor WM 584986 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- Cek Nomor WM 584988 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- Cek Nomor WM 584989 Bank Riau Kepri tanggal 4 September 2019;
- 1 (satu) rangkap Surat Perjanjian Kerja No. 001 / RSUD / KPR / K-GUA / VI / 19 tanggal 25 Juni 2019;
- 1 (satu) rangkap Surat Perjanjian Kerja No. 002 / RSUD / KPR / K-GUA / VI / 19 tanggal 01 Oktober 2019
- 1 (satu) lembar Penerimaan Uang dari PT. GEMILANG UTAMA ALEN;
- 1 (satu) lembar Notulen Rapat tanggal 11 Januari 2020 tentang Pembahasan Kesepakatan Harga Kontrak Subkon, Penyelesaian Sisa Pekerjaan, Rencana Pembayaran;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Kesepakatan antara EMRIZAL, S.T. dengan KAMIDI tanggal 13 Januari 2020.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rekap Keseluruhan Dana Pengeluaran Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) unit Flashdisk yang berisikan Laporan Keuangan Project Manager dan laporan keuangan yang dibuat oleh Sdr. ARDIANSYAH dalam Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) unit Handphone Merek HUAWEI Type Nova 3i Model INE-LX2.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rekap Keseluruhan Dana Pengeluaran Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) unit Flashdisk yang berisikan Laporan Keuangan Project Manager dan laporan keuangan yang dibuat oleh Sdr. ARDIANSYAH dalam Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (Satu) Bundel Surat Pernyataan Dukungan PT. Citas Otis Elevator Nomor : 128/EXE/IV/19 tanggal 16 April 2019.
- 1 (Satu) Bundel Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Pengadaan Water Treatment Plant (WTP) tahun anggaran 2019.
- 1 (Satu) Bundel Schematic Flow Diagram Pengadaan Sistem Instalasi (Water Treatment Plant) Kapasitas 100m3 Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Surat Penawaran Harga PT. Cahaya Mas Cemerlang Nomor : 178/CMC/SPH/III/19 tanggal 25 Maret 2019.
- 2 (dua) lembar Surat Dukungan Pabrikan PT. Cahaya Mas Cemerlang Nomor :046/CMC/SDP/IV/2019 tanggal 18 April 2019
- 2 (dua) rangkap Surat Pernyataan Garansi PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Surat Jaminan Purna Jual (After Sales Service) PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Surat Pernyataan Kesanggupan Menyerahkan Barang Baru PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 1 (Satu) Lembar Surat Jaminan Ketersedian Barang PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 1 (Satu) Lembar Surat Pernyataan Bersedia Melakukan Pemeliharaan/Maintenance PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Surat Pernyataan Kesanggupan Menyediakan Buku Petunjuk/Operation Manual Book PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Surat Pernyataan Ketersedian WorkShop PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 3 (tiga) rangkap Surat Pernyataan Kesanggupan Melaksanakan Uji Fungsi dan Pelatihan Pengunaan Alat PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Letter OF Authorization PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Surat Pernyataan Memiliki Teknisi/Tenaga Ahli PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2019.
- 2 (dua) rangkap Sertifikat keahlian atas nama Cuncun Hidayat & Eling Styawan beserta Sertifikasi Barang-Barang Pengolah Air dan dokumen sertifikasi terkait lainnya.
- 1 (satu) lembar surat dukungan dari PT. Kawan Abadi Selaras nomor : 088/KAS-ADM/IV/2019 tanggal 16 April 2019
- 1 (satu) bundel surat penawaran harga dari PT. Kawan Abadi Selaras nomor : 162/KAS-QUO/IV/2019 tanggal 18 April 2019
- 1 (satu) bundel Notarial Certificate registered no.2017-2255 cap dan paraf dari KAS PT. Kawan Abadi Selaras.
- 1 (satu) bundel referensi list medical gas ? medimax korea dari Tahun 2002 ? 2018 cap dan paraf dari KAS PT. Kawan Abadi Selaras beserta brosur-brosur barang medical gas distribution system.
- 1 (satu) lembar bahan ekspose hari senin tanggal 20 mei 2019.
- 1 (satu) bundel detail engineering design pekerjaan pengadaan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) RSUD Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) bundel surat penawaran harga dari PT. Cahaya Mas Cemerlang no.144P/CMC/SPH/III/19 tanggal 29 Maret 2019
- 1 (satu) bundel info produk dari PT. Total Bumi Swara nomor : 217/SPH-TBS/III/2019 tanggal 21 Maret 2019.
- 1 (satu) bundel surat penawaran harga dari CV. Kawasan Mandiri nomor : 272/SPH-KM/III/2019 tanggal 26 Maret 2019.
- 1 (satu) bundel rekapitulasi perkiraan harga pekerjaan pengadaan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) RSUD Bangkinang TA 2019.
- 2 (dua) lembar Surat Dukungan Pabrikan PT. Cahaya Mas Cemerlang Nomor :045/CMC/SDP/IV/2019 tanggal 18 April 2019.
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Ketersediaan Barang dari Pabrikan dari PT. Cahaya Mas Cemerlang tanggal 18 April 2018.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 26/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
|
Nomor | 26/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 30 Mei 2022 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dahlan |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Yuli Artha Pujayotama, M.hbr Hakim Anggota Yelmi |
Panitera | Panitera Pengganti: Novita Sari Ismail |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk digunakan dalam Perkara atas nama Terdakwa EMRIZAL, S.T., Bin SABARUDDIN JAMARIS; Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara atas nama Surya Darmawan dan Ki Agus Toni Azwarani sebagaimana Surat Perintah Penyidikan nomor : PRINT ? 01/L.4/Fd.1/01/2022 tanggal 27 Januari 2022 dan Surat Perintah Penyidikan nomor : PRINT ? 03/L.4/Fd.1/02/2022 tanggal 14 Februari 2022; 7. Membebani Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp7.500,00 (tujuh ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 18 Oktober 2022 |
Tanggal Dibacakan | 18 Oktober 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Kasasi : 2575 K/Pid.Sus/2023
Pertama : 26/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr
Lainnya : 5/akta.Pid.Sus-TPK/2023/PN.Pbr
Statistik
Statistik
122
37