- Menyatakan terdakwa T. ASRUL ALI, S.Hut. tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Korupsi Secara Bersama-samasebagaimana dakwaan primer Penuntut Umum;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan primer tersebut;
- Menyatakan terdakwa T. ASRUL ALI, S.Hut.terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Korupsi secara bersama-samasebagaimana dakwaan subsider Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa T. ASRUL ALI, S.Hut. oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1(satu) tahun dan denda sejumlahRp 50.000.000,00(lima puluhjuta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama1(satu) bulan.
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa ditahan;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- Laporan Hasil Pengujian Tanah (sondir) tahun 2012 Pembangunan Pasar Subulussalam;
- Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pembangunan Pusat Pasar Kota Subulussalam Tahun 2015;
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPA Pemerintah Aceh T.A. 2012;
- Surat Perjanjian Kerja (kontrak) Penyusunan DED Pembangunan Pusat Pasar Nilai kontrak Rp586.000.000,- (lima ratus delapan puluh enam jut rupiah);
- Owner?s Estimate (OE) pekerjaan penyusunan DED Pembangunan Pusat Pasar Di Pemerintah Kota Subulussalam;
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran SKPD Tahun Anggaran 2015 No DPPA SKPD : 2.06/01/01/19/07/05/2;
- Peraturan Walikota Subulussalam Nomor : 16 Tahun 2015 tanggal 13 Juli 2015 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Walikota Subulussalam Nomor 36 Tahun 2014 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015
- Peraturan Walikota Subulussalam Nomor: 52 Tahun 2015 tanggal 16 November 2015 tentang Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja kota tahun anggaran 2015;
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2015;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) konstruksi Pembangunan Pusat Pasar Kota Subulussalam tahap-1;
- Harga perkiraan sendiri (HPS) Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap I;
- Kerangka acuan kerja (KAK) Konstruksi Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap I Tahun Anggaran 2015;
- Kerangka Acua Kerja (KAK) pengawasan Pembangunan Pusat Pasar Kota Subulussalam tahap-1 Tahun 2015;
- Rencana Kerja dan Syarat ? syarat (RKS) pembangunan pusat pasar kota subulussalam tahap-1 Tahun 2015;
- Engeneering Estimate (EE) Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap I Tahun Anggaran 2015;
- Surat pengiriman berkas pengadaan Konstruksi dan Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap I Tahun Anggaran 2015 Nomor : 511.21/528/75.109.1/2015 Tanggal 10 Agustus 2015;
- Bill Of Quantity Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap I Tahun Anggaran 2015 ;
- Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 502550/BA-HP/POKJA-KONST/DISPERINDAGKOP/ULP-SBSLM/2015 tanggal 28 Agustus 2015;
- Berita Acara Pembuktian Kualifikasi tanggal 28 Agustus 2015 Nomor : 4344256/BAPK/POKJA ? KONST/SBS/2015;
- Surat Tugas No : 20/TBJA/VIII/2015 tanggal 27 Agustus 2015 dari Mardin Zendrato (Direktur Utama PT. Tangga Batu Jaya Abadi) kepada Muhammad Isa (Tenaga Administrasi PT. Tangga Batu Jaya Abadi) untuk menghadiri pembuktian kualifikasi;
- Dokumen Penawaran peserta lelang PT. Tangga Batu Jaya Abadi terdiri dari :
- Surat Keterangan Dukungan Bank Nomor 3399/DB/KPO.07/VIII/2015 tanggal 14 Agustus 2015 tentang Dukungan Bank Aceh kepada PT. Tangga Batu Jaya Abadi (Direktur Cabang T. Syahreza Darwin).
- Surat Referensi Nomor : 369/KPO.02/VIII/2015 tanggal 14 Agustus 2015 tentang Pernyataan Bank Aceh yang menerangkan Nomor Rekening : 010.01.05.642672-7 adalah benar rekening dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi Cabang dengan Direktur Cabang yaitu T. Syahreza Darwin.
- Surat Penawaran PT. Tangga Batu Jaya Abadi No : 58/TBJA.PT/2015 tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Rekapitulasi Daftar Kuantitas Harga dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Kuantitas dan Harga dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Analisa Harga Satuan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Hraga Upah dan Bahan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Dokumen Metode Pelaksanaan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Kurva S (Time Schedule) dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Jadwal Waktu Penggunaan Bahan dan Material dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Jadwal Penggunaan Personil Inti dan Tenaga Kerja dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Jadwal Waktu Penggunaan Peralatan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Usulan Staf Inti Proyek dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Usulan Peralatan Utama dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Analisa Harga Material on site dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Struktur Organisasi Lapangan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Mata Pembayaran Umum dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Mata Pembayaran Pekerjaan Utama dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Usulan Pekerjaan yang di Sub ? Kontrakan dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Formulir Rekapitulasi Perhitungan Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari PT. Tangga Batu Jaya Abadi tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Akta Pendirian PT. Tangga Batu Jaya Abadi ;
- Surat Pernyataan Kepemilikan / Dukungan Peralatan Pendukung Pekerjaan dari PT. Wajib Usaha Mix tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur PT. Wajib Usaha Mix Sanusi M. Ali;
- Surat Pernyataan Dukungan Material Pabrikan No : PS.03.03/WB-1A.699/2015) tentang dukungan PT. Wijaya Karya Beton Tbk. terhadap PT. Tangga Batu Jaya Abadi ;
- Surat Pernyataan Dukungan Peralatan Crane dari ABI PAILING tanggal 20 Agustus 2015 tentang dukungan peralatan crane kepada PT. Tangga Batu Jaya Abadi;
- Surat Pernyataan Dukungan Peralatan Pile Driver Hammer dari ABI PAILING tanggal 20 Agustus 2015 tentang dukungan alat Pile Driver Hammer kepada PT. Tangga Batu Jaya Abadi;
- Certificate Of Compliance Quality Mangement System PT. Tangga Batu Jaya Abadi ISO 9001 ; 2008 Standart.
- Certificate Of Compliance Occupational Health and Safety Mangement System PT. Tangga Batu Jaya Abadi OHSAS 18001 ; 2007 Standart.
- Surat Pernyataan Dukungan Peralatan Pile Driver Hammer tanggal 20 Agustus 2015 dari ABI PAILING yang diberikan kepada PT. JORDI PUTRA dan Surat Pernyataan Dukungan Peralatan Pile Driver Hammer tanggal 20 Agustus 2015 dari ABI PAILING yang diberikan kepada PT. Lince Romauli Raya;
- Laporan Hasil Pengujian Kuat Tarik Baja Nomor: 02/A-BJ/LKBB/XI/2015 oleh Lab. Konstruksi dan Bahan Bangunan Fakultas Teknik Univ. Syiah Kuala;
- Laporan Pengujian dan Peralatan Design Mix Formula Beton K 250 (fc? 20 Mpa) Oleh Dinas Bina Marga Prov. Aceh;
- Kontrak Nomor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T-IX/2015 tanggal 14 September 2015 yang ditandatangani oleh T. Asrul Ali, S.Hut dengan Muhammad Isa (Kuasa Direktur) PT. Tangga Batu Jaya Abadi terdiri dari :
- Kuasa Direktur PT. Tangga Batu Jaya Abadi Nomor 07 tanggal 01 September 2015
- Surat Penunjukkan Penyedia Barang Jasa Nomor 027/05/SPPBJ-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK/VIII/2015 tanggal 31 Agustus 2015
- Surat Perintah Mulai Kerja Nomor : 027/05/SPPBJ-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK/VIII/2015 tanggal 14 September 2015
- Jaminan Pelaksanaan No.0414/JB.02/KPO.07/IX/2015
- Kontrak Nomor : 027/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/IX/2015 tanggal 18 September 2015 yang ditandatangani T. Asrul Ali,S.Hut dengan Syahruddin John Direktur CV. Infra Madya Konsulindo yang terdiri :
- Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) tanggal 18 September 2015.
- Surat Penunjukan Penyedia Nomor 027/06/SPPBJ-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/IX/2015
- Shop Drawing Tahun 2015;
- As Built Drawing Tahun 2015;
- Final Report Soil Investigation Data bulan Oktober 2015;
- Berita acara peneliti kontrak nomor : 027/BA-PK/DISPERINDAGKOP-UKM/DAK-TUD/2015 TANGGAL 08 oktober 2015 yang teridri dari :
- Surat Permohonan CCO Nomor : 62/TBJA.PT/2015 tanggal 01 Oktober 2015;
- Surat CV. Infra Madya Konsulindo Nomor 027.JTK/SE-IMK/X/2015 tanggal 02 Oktober 2015;
- Surat Nomor : 027b.S/PPTK/DAK-T/IX/2015 tanggal 05 Oktober 2015;
- Surat Nomor : 027/PAN-PPK/DISPERINDAGKOP-UKM/X/2015 tanggal 07 Oktober 2015
- Addendum Penyesuaian Volume Pekerjaan (CCO) Kontrak Nomor : 027/07/SPK-ADD-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/X/2015 tanggal 09 Oktober 2015;
- Justifikasi Teknik Nomor : 011/TBJA/JUSTEK/X/2015 08 Oktober 2015;
- Justifikasi Teknik Nomor : 011/IMK/JUSTEK/X/2015 08 Oktober 2015;
- Mutual Chek Awal (MC-0) Nomor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS-/DAK-T-IX/2015;
- Monhtly Certificate MC-01 Nomor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS-/DAK-T-IX/2015;
- Monhtly Certificate MC-02 Nomor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS-/DAK-T-IX/2015;
- Buku Harian Standar Nomor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS-/DAK-T-IX/2015;
- Back Up Data Pendukung Pembangunan pasar tradisional dana DAK Tambahan Usulan Daerah Tahap? I;
- Pekerjaan Akhir (Final Quantity) Pembangunan pasar tradisional dana DAK Tambahan Usulan Daerah Tahap ? I;
- Laporan Bulanan Pengawasan Bulan 01 (satu) 14 September s/d 01 Oktober 2015;
- Laporan Bulanan Pengawasan Bulan 02 (dua) 11 Oktober s/d 08 November 2015;
- Laporan Bulanan Pengawasan Bulan 03 (tiga) 08 November s/d 10 Desember 2015;
- Photo Dokumentasi Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan pasar tradisional dana DAK Tambahan Usulan Daerah Tahap ? I;
- Invoice pekerjaan Pengawasan Pembangunan pasar tradisional dana DAK Tambahan Usulan Daerah Tahap ? I Nomor 1 s.d. 4;
- Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO) nomor : 027/030/BASTP-K/XII/2015 Tanggal 10 desember 2015 terdiri dari :
- Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 008/BAP-OPNAME/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/2015
- Permohonan Serah Terima Pekerjaan (PHO) Nomor : 009/TBJA/PHO/XII/2015 tanggal 09 Desember 2015.
- Surat Nomor : 009/PPK/PHO/XII/2015 tanggal 09 Desember 2015 yang ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen T. ASRUL ALI, S.Hut.
- Laporan Kemajuan Fisik Nomor : 800/008/2015 tanggal 08 Desember 2015 yang ditandatangani Irwan Edy (PPTK).
- Berita Acara Pemeriksaan Administrasi Pekerjaan Nomor : 01/BAP-PHO/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/2015 tanggal 10 Desember 2015.
- Berita Acara Pemeriksaan Administrasi Pekerjaan Nomor : 02/BAP-PHO/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/2015 tanggal 10 Desember 2015.
- Laporan Hasil Pemeriksaan Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Daerah (TAHAP I) Nomor : 03/LAP-PHO/DISPRINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/2015 tanggal 2015
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0086/DISPERINDAGKOP-UKM/SPM-LS/2015 Tanggal 17 September 2015 terdiri dari :
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0080/75.109/2015 tanggal 16 september 2015
- Surat pernyataan tanggung jawab SPM ? LS nomor : KU/900/0049/75.109/2015 tanggal 16 september 2015
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SPM ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/012/75.109/2015 Tanggal 16 september 2015
- Pejabat pengelolaan keuangan daerah selaku bendahara umum daerah nomor : 1178/BL Tahun 2015 Surat penyediaan dana anggaran belanja daerah tahun anggaran 2015 PPKD selaku BUD 23 Oktober 2015
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0086/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 Tanggal 16 september 2015
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak dua milyar lima ratus dua puluh empat juta rupiah (2.524.000.000.00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/12/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2015 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Bukti penerimaan Negara Pembayaran Surat Setoran Pajak (SSP) PT. Tangga Batu Jaya Abadi
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0118/DISPERINDAGKOP-UKM/SPM-LS/2015 Tanggal 23 Oktober 2015;
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0111/75.109/2015 tanggal 23 Oktober 2015
- Surat pernyataan tanggunjg jawab SPM ? LS nomor : KU/900/0075/75.109/2015 tanggal 23 Oktober 2015
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SPM ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0028/75.109/2015 tanggal 23 Oktober 2015
- Pejabat pengelolaan keuangan daerah selaku bendahara umum daerah nomor : 1178/BL Tahun 2015 Surat penyediaan dana anggaran belanja daerah tahun anggaran 2015 PPKD selaku BUD tanggal 23 0ktober 2015
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0118/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 tanggal 23 Oktober 2015
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak enam milyar empat raatus enam puluh tujuh juta lima ratus enam puluh enam ribu empat ratus rupiah (6.467.566.400.00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Hardiyus mansyah, A.md
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/28/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2015 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Bukti penerimaan Negara Pembayaran Surat Setoran Pajak (SSP) PT. Tangga Batu Jaya Abadi
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0153/DISPERINDAGKOP-UKM/SPM-LS/2015 Tanggal 14 desember 2015:
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0134/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015
- Surat pernyataan tanggung jawab Belanja SPM ? LS nomor : KU/900/0097/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SPM ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0050/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015
- Pejabat pengelolaan keuangan daerah selaku bendahara umum daerah nomor : 1041/BL Tahun 2015 Surat penyediaan dana anggaran belanja daerah tahun anggaran 2015 PPKD selaku BUD
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0154/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 tanggal 14 desember 2015
- Tanda terima pembayaran lunas biaya jaminan pemeliharaan (5%) pembangunan pusat pasar revitalisasi pasar tradisional sesuai dengan SPK Npmor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T-IX/2015 jumlah uang enam ratus tiga puluh satu juta rupiah (631.000.000.00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Hardiyus mansyah, A.md
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/50/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2015 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Bukti penerimaan Negara Pembayaran Surat Setoran Pajak (SSP) PT. Tangga Batu Jaya Abadi
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0154/DISPERINDAGKOP-UKM/SPM-LS/2015 Tanggal 14 desember 2015:
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0133/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015 yang ditanda tangani Nuraida
- Surat pernyataan tanggung jawab Belanja SPM ? LS nomor : KU/900/0096/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015 yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SPM ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0049/75.109/2015 tanggal 14 desember 2015 yang ditanda tangani oleh Ali, S.Hut
- Pejabat pengelolaan keuangan daerah selaku bendahara umum daerah nomor : 1178/BL Tahun 2015 Surat penyediaan dana anggaran belanja daerah tahun anggaran 2015 PPKD selaku BUD 23 Oktober yang ditanda tangani oleh T.Riadi Hasmi, SE
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0153/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 tanggal 14 desember 2015 Yang ditanda tangani oleh Irwan Edy, ST dan Hardiyus Mansyah,A.md
- Tanda terima pembayaran lunas Penarikan Termin II (95%) pembangunan pusat pasar revitalisasi pasar tradisional sesuai dengan SPK Npmor : 027/05/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T-IX/2015 jumlah uang enam ratus tiga puluh satu juta rupiah (631.000.000.00) TANGGAL 14 Desember 2015yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Hardiyus mansyah, A.md
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/49/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2015 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Surat setoran Pajak daerah (SSPD) bahan mineral bukan logam dan batuan (Galian ?C?) nomor : 600/175/SSPD/2015
- Bukti penerimaan Negara Pembayaran Surat Setoran Pajak (SSP) PT. Tangga Batu Jaya Abadi
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/492 /VII/2015 tanggal 22 Juli 2015;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/493.b/VII/2015 tanggal 22 Juli 2015;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/493.a/VII/2015 tanggal 22 Juli 2015;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/215/IX/2015 tanggal 29 September 2015;
- Keputusan Walikota Subulussalam Nomor :188.45/04/Tahun 2015 tanggal 02 Januari 2015;
- Jaminan Pelaksanaan Garansi Bank Aceh tanggal 01 September 2015;
- Jaminan Uang Muka Garansi Bank Aceh tanggal 15 September 2015;
- Jaminan Pemeliharaan Garansi Bank Aceh tanggal 11 Desember 2015
- Jaminan Pembayaran Uang Muka dari PT. Asuransi Parolamas tanggal 27 Oktober 2015;
- Peraturan Walikota Subulussalam Nomor 8 Tahun 2016 tangggal 23 Maret 2016 tentang Perubahan atas Peraturan Walikota Subulussalam Nomor 60 Tahun 2015 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota Subulussalam Tahun Anggaran 2016;
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Nomor : 2.06/01/01/19/07/5/2 Tanggal : 02 Desember 2016;
- Kerangka acuan kerja (KAK) Pengawasan Pembangunan Revitalisasi Pasar Kec. Simpang Kiri Tahap II tanggal 07 April 2016;
- Gambar Gedung Pusat Pasar Kota Subulussalam Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Daerah Tahap II Tahun 2016;
- Engineering Estimate (EE) Rencana Anggaran Biaya Tanggal : 07 April 2016
- HPS Konstruksi Pembangunan Revitalisasi Pasar Kec. Simpang Kiri Tahap II tanggal 07 April 2016;
- HPS Pengawasan Pembangunan Revitalisasi Pasar Kec. Simpang Kiri Tahap II tanggal 07 April 2016;
- Rencana Kerja dan Syarat-Syarat (RKS) Pembangunan Revitalisasi Pasar Kec. Simpang Kiri Tahap II tanggal 07 April 2016;
- Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Tahun 2016;
- Surat pengiriman berkas pengadaan Konstruksi dan Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap II;
- Bill Off Quantity Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap II Tahun Anggaran 2016;
- Bill Of Quantity Konstruksi Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Usulan Dearah Tahap II Tahun Anggaran 2016;
- Berita Acara Hasil Pelelangan Pekerjaan Kontruksi Fisik Pembangunan Revitalisasi Pasar Tradisional Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 591550/BA-HP/POKJA-KONST/2016 Tanggal : 16 Mei 2016 Keterangan : Tidak ada Tanda Tangan;
- Berita Acara Pembuktian Kualifikasi Pekerjaan Kontruksi Fisik Pembangunan Revitalisasi Pasar Tradisional Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 591550/BAPK/POKJA-KONST/2016 Tanggal : 13 Mei 2016;
- Dokumen Penawaran peserta lelang PT. Fida Teknik Pratama terdiri dari :
- Surat Keterangan Dukungan Bank Nomor : 2287/DB/610/V/2016 tanggal 02 Mei 2016 tentang Dukungan Bank Aceh kepada PT. Fida teknik pratama (Direktur Utama Fakhrurrazi AMD).
- Surat Referensi Nomor : 369/KPO.02/VIII/2015 tanggal 14 Agustus 2015 tentang Pernyataan Bank Aceh yang menerangkan Nomor Rekening : 010.01.05.642672-7 adalah benar rekening dari PT. Fida teknik pratama Cabang dengan Direktur Cabang yaitu T. Syahreza Darwin.
- Surat Penawaran PT. Fida teknik pratama No : 16/FTP/V/2016 tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Rekapitulasi Daftar Kuantitas Harga dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi .
- Daftar Kuantitas dan Harga dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Daftar Analisa Harga Satuan pekerjaan Pondasi dari PT. Fida teknik pratama 06 Mei 2016 ditandatangani oleh Direktur Utama Fakhrurrazi
- Daftar Harga Upah Kerja dan Bahan dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Dokumen Metode Pelaksanaan dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan Kurva S (Time Schedule) dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi
- Jadwal Waktu Penggunaan Bahan dan Material dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Jadwal Penggunaan Personil Inti dan Tenaga Kerja dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Jadwal Waktu Penggunaan Peralatan dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi
- Daftar Usulan Staf Inti Proyek dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Daftar Usulan Peralatan Utama dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Analisa Harga Material on site dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Struktur Organisasi Lapangan dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Daftar Mata Pembayaran Umum dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Daftar Mata Pembayaran Pekerjaan Utama dari PT. Fida teknik pratama tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Daftar Usulan Pekerjaan yang di Sub ? Kontrakan dari PT. Fida teknik pratama tanggal 06 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Fakhrurrazi.
- Formulir Rekapitulasi Perhitungan Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari PT. Fida teknik pratama tanggal 20 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Utama yaitu Mardin Zendrato.
- Akta Pendirian PT. Fida teknik pratama ;
- Surat Pernyataan Kepemilikan / Dukungan Peralatan Pendukung Pekerjaan dari PT. Wajib Usaha Mix tanggal 05 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Direktur PT. Wajib Usaha Mix Sanusi M. Ali ;
- Surat Pernyataan Dukungan Material Pabrikan No : PS.03.03/WB-1A.699/2015) tentang dukungan PT. Wijaya Karya Beton Tbk. terhadap PT. Fida teknik pratama;
- Surat Pernyataan Dukungan Peralatan dari KHAIRIN Direktur PT. Mulia Rakan tanggal 03 April 2016 tentang dukungan peralatan kepada PT. Fida teknik pratama
- Surat Pernyataan Dukungan Peralatan dari SANUSI M. ALI Direktur PT. Wajib Usaha Mix tanggal 05 Mei 2016 tentang dukungan kepada PT. Fida teknik pratama.
- Certificate Of Compliance Quality Mangement System PT. Fida teknik pratama ISO 9001 ; 2008 Standart.
- Certificate Of Compliance Quality Mangement System PT. Fida teknik pratama ISO 9001 ; 2008 Standart.
- Certificate Of Occupational Health & Safety Mangement System PT. Fida teknik pratama ISO 18001 ; 2007 Standart.
- Dokumen Kontrak Pekerjaan Kontruksi Pembangunan Revitalisasi Pasar Kecamatan Simpang Kiri Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 Tanggal : 25 Mei 2016 yang ditandatangani oleh T. Asrul Ali, S.Hut dengan Muhammad Isa (Kuasa Direktur) PT. Fida Teknik Pratama terdiri dari :
- surat perjanjian : untuk melaksanakan paket pekerjaan kontruksi Pembangunan Revitalisasi Pasar Kecamatan Simpang Kiri Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 tanggal : 26 Mei 2016
- Syarat-syarat khusus kontrak (SSKK)
- Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 tanggal 25 Mei 2016 yang ditandatangani oleh T. Asrul Ali, S.Hut dengan Muhammad Isa.
- penunjukan penyedia untuk pelaksanaan paket pekerjaan pembangunan revitalisasi pasar kecamatan simpang kiri tahap II (DAK tambahan 2015 ) Nomor : 027/01/SPPBJ-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK/V/2016 Yang ditanda tangani oleh T. Asrul Ali, S.Hut
- Dokumen Kontrak Pengawasan Nomor : 027/SPK-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/IX/2015 tanggal 07 juni 2016 yang ditandatangani T. Asrul Ali,S.Hut dengan Syahruddin John Direktur CV. Infra Madya Konsulindo yang terdiri :
- Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) tanggal 18 September 2015.
- Surat Penunjukan Penyedia, Nomor 027/02/SPPBJ-CTR/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK/VI/2016
- Shop Drawing Gedung Pusat Pasar Kota Subulussalam Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Dana DAK Tambahan Daerah Tahap II Tahun 2016;
- As Built Drawing Tahun 2016
- Berita Acara Peneliti Kontrak Pembangunan Pusat Pasar Kegiatan Revitalisasi Pasar Tradisional Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 Tanggal : 25 Mei 2016 Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama Konsultan Supervisi : CV. Infra Madya Konsulindo Yang terdiri dari :
- Surat Permohonan CCO Nomor : 28/FTP/VI/2016 Tanggal 06 Juni 2016
- Surat justifikasi teknik CV. Infra Madya Konsulindo Nomor 01.JT/CV-IMK/VI/2016 tanggal 06 Juni 2016
- surat Nomor : 01.b/PAN-PPK/DISPERINDAGTAMKOP&UKM/VI/2016 Tanggal 14 Juni 2016 yang ditanda tangani oleh Zulkarnain, S.T,
- surat Nomor : 01.a/PAN-PPK/DISPERINDAGTAMKOP&UKM/VI/2016 Tanggal 13 Juni 2016 yang ditanda tangani oleh Zulkarnain, S.T,
- surat Nomor:225a/DISPERINDAGTAMKOP&UKM/VI/2016 Tanggal 10 Juni 2016 yang ditanda tangani oleh T. Asrul Ali, S.Hut,
- surat Nomor : 01.c/PPK/DISPERINDAGTAMKOP&UKM/VI/2016 Tanggal 07 Juni 2016 yang ditanda tangani oleh Irwan Edy, S.T,
- surat Nomor : 01.b/DISPERINDAGTAMKOP&UKM/VI/2016 Tanggal 26 Mei 2016 yang ditanda tangani oleh Irwan Edy, S.T,
- Addendum I Penyesuaian Volume Pekerjaan/CCO Nomor : 027/03/SPK-ADD/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/VI/2016 Tanggal : 16 Juni 2016 Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama;
- Addendum II Penyesuaian Volume Pekerjaan/CCO Nomor : 027/04/SPK-ADD/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/XI/2016 Tanggal : 18 November 2016 Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama;
- Justifikasi Teknik Pembangunan Revitalisasi Pasar Tradisional Tahap II (DAK Tambahan 2015) Nomor : 02/IMK/JUSTEK/VI/2016 Tanggal : 02 Juni 2016 Konsultan Pengawas : CV. Infra Madya Konsulindo;
- Pekerjaan Tambah Kurang Mutual Check Awal (MC-0) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 Tanggal : 01 Juni 2016 Kontraktor Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama;
- Mutual Check Akhir (MC-100) Nomor : 027/01/SPK-CTR/DISPERINDAGTAMKOP-UKM-SBS/DAK-T/V/2016 Tanggal : 30 Januari 2017 Kontraktor Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama;
- Monhtly Certificate MC ? 01 s/d MC ? 05 Pembangunan Revitalisasi Pasar Kecamatan Simpang Kiri Tahap II;
- Berita Acara Show Cause Meeting (SCM) ? I Nomor : 027/04/SCM/DISPERINDAGKOP-UKM-SBS/DAK-T/XI/2016 Tanggal 10 November 2016;
- Laporan Bulanan Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Revitalisasi Pasar Tradisional Tahap II (DAK Tambahan 2015) Kota Subulussalam Tanggal : 25 Mei 2016-31 Desember 2016 Pelaksana : PT. Fida Teknik Pratama Konsultan Supervisi : CV. Infra Madya Konsulindo;
- Invoice Pengawasan Pembangunan Revitalisasi Pasar Kec. Simpang Kiri Tahap II Nomor 01 s/d 07;
- Berita Acara Serah Terima Pertama Hasil Pekerjaan (PHO) Nomor: 04/030/BASTP-K/I/2017;
- Berita Acara Serah Terima Akhir Hasil Pekerjaan (FHO) Nomor: 03/030/BASTP-K/VIII/2017;
- Daftar Pencairan Termin Dana DAK Tambahan 2016 Disperindagkop dan UKM Kota Sublussalam;
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0039/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 31 Mei 2016 terdiri dari :
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0039/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 tanggal 30 mei 2016
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0086/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 Tanggal 30 Mei 2016.
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0217/75.109/2016 Tanggal 30 mei 2016
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0217/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 30 mei 2016
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/0039/BAP/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2016 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak tiga milyar dua ratus tujuh puluh enam juta delapan ratus lima puluh tiga ribu rupiah (3.276.853.000,00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Riyan Andika, S.T.
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 30 Mei 2016.
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0101/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 20 september 2016 terdiri dari :
- permohonan pembayaran termin nomor : 24/FTP/IX/2016 tanggal 19 september 2016 Yang ditandatangani oleh Muhammad Isa
- surat pernyataan PT. Fida Teknik Pratama 19 september 2016 Yang ditandatangani oleh Muhammad Isa
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 30 Mei 2016.
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0142/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 10 november 2016 terdiri dari :
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0039/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 tanggal 10 november 2016;
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0086/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2015 Tanggal 30 Mei 2016.
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0142/75.109/2016 Tanggal 10 november 2016
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0142/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 10 november 2016 yang ditandatangani T. Asrul Ali .S.Hut
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/0142/BAP/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2016 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak dua milyar lima ratus sembilan puluh delapan juta sembilan ratus lima puluh empat ribu tiga pulu enam rupiah (2.598.954.036,00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Riyan Andika, S.T.
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0142/75.109/2016 tanggal 10 november 2016.
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0173/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 07 desember 2016 terdiri dari :
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0142/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 tanggal 10 november 2016
- Surat permintaan pembayaran langsung barang dan jasa nomor : 0173/DISPERINDAGKOP ? UKM/SPP-LS/2016 Tanggal 07 desember 2016.
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0173/75.109/2016 Tanggal 07 desember 2016
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0173/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 07 desember 2016
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/0173/BAP/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2016 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak satu milyar tiga ratus sembilan puluh lima juta seratus dua puluh ribu seratus enam puluh lima rupiah (1.395.120.165,00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Riyan Andika, S.T.
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0217/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 23 desember 2016 terdiri dari :
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0039/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 tanggal 22 desember 2016
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 22 desember 2016.
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/0217/BAP/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2016 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM
- Nomor : 0217/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 22 desember 2016
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak dua milyar lima ratus lima puluh dua juta enam ratus enam puluh delapan ribu empat ratus delapan puluh tujuh rupiah (2.552.668.487,00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Riyan Andika, S.T. Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 30 Mei 2016.
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0217/75.109/2016 Tanggal 22 desember 2016
- permohonan pembayaran termin IV Nomor : 50/FTP/XII/2016 Tanggal 21 desember 2016
- surat pernyataan PT.Fida Teknik Pratama
- Surat tanggapan permohonan PT.Fida Teknik Pratama Nomor : 027/05/DAK-T XII/2016 Tanggal 21 desember 2016
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0005/DISPERINDAG/SPM-LS/2017 Tanggal 21 desember 2017 terdiri dari :
- Surat pengantar SPM Nomor : 061/SPM-LS/75.109/2017 Tanggal 20 februari 2017
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0005/DISPERINDAG/SPM-LS/2017 tanggal 20 februari 2017
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 22 desember 2016.
- Berita acara pembayaran Nomor : 910/0217/BAP/DISPERINDAGKOP-UKM/75.109/2016 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM
- Nomor : 0217/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 22 desember 2016
- Tanda terima pembayaran belanja modal gedung dan bangunan- pengadaan bangunan gedung pertokoan uang sebanyak dua milyar lima ratus lima puluh dua juta enam ratus enam puluh delapan ribu empat ratus delapan puluh tujuh rupiah (2.552.668.487,00) yang ditanda tangani Irwan Edy, ST dan Riyan Andika, S.T. Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 30 Mei 2016.
- Surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP ? LS Pengadaan barang dan jasa nomor : KU.900/0217/75.109/2016 Tanggal 22 desember 2016
- permohonan pembayaran termin IV Nomor : 50/FTP/XII/2016 Tanggal 21 desember 2016
- surat pernyataan PT.Fida Teknik Pratama Surat tanggapan permohonan PT.Fida Teknik Pratama Nomor : 027/05/DAK-T XII/2016 Tanggal 21 desember 2016
- Surat perintah pencairan dana Nomor 0007/disperindag/SPM-LS/2017 tanggal 20 februari 2017 terdiri dari:
- Surat pengantar SPM Nomor : 061/SPM-LS/75.109/2017 Tanggal 20 februari 2017
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0007/DISPERINDAG/SPM-LS/2017 tanggal 20 februari 2017
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0217/75.109/2016 tanggal 20 februari 2017
- Berita acara pembayaran Nomor : KU.900/0007/BAP/75.109/2017 Yang ditanda tangani Asrul Ali, S.Hut.
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0007/SPTJB-LS/DISPERINDAGKOP&UKM/2017 tanggal 20 februari 2017
- Surat perintah pencairan dana Nomor : 0100/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 Tanggal 2 september 2016 terdiri dari :
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0039/DISPERINDAGTAMKOP-UKM/SPN-LS/2016 tanggal 2 september 2016
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0100/75.109/2016 tanggal 2 dseptember 2016.
- surat pernyataan kelengkapan dokumen SMP-LS Pengadan Barang Dan Jasa Nomor : KU.900/0100-75.109/2016 Tanggal 02 september 2016
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0100/SPTJB-LS/DISPRINDAGTAMKOP&UKM/2016 tanggal 2 september 2016
- Surat perintah pencairan dana Nomor 0006/disperindag/SPM-LS/2017 tanggal 20 februari 2017 terdiri dari:
- Surat pengantar SPM Nomor : 061.1/SPM-LS/75.109/2017 Tanggal 20 februari 2017
- surat perintah pembayaran langsung (LS) nomor : 0006/DISPERINDAG/SPM-LS/2017 tanggal 20 februari 2017
- Surat pernyataan verifikasi nomor :KU.900/0006/75.109/2017 tanggal 20 februari 2017
- surat pernyataan tanggung jawab belanja-SPM Nomor : 0006/SPTJB LS/DISPERINDAGKOP&UKM/2017 tanggal 20 februari 2017
- Keputusan Walikota Subulussalam Nomor: 188.45/66.2/2016 tanggal 02 Mei 2016;
- Keputusan Walikota Subulussalam Nomor :188.45/11.2/Tahun 2016 tanggal 14 Januari 2016;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor: 188.45/098.c/75.109/2016 tanggal 22 Februari 2016;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Pertambangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/099.a/75.109/2016 Tanggal : 23 Februari 2016;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/099.b/75.109/2016 tanggal 23 februari 2016
- Keputusan Walikota Subulussalam Nomor: 188.45/06.1/2017 tanggal 20 januari 2017
- Keputusan kepala dinas pendapatan, pengelolaan keuangan dan kekayaan daerah kota subulussalam nomor : KU.930/095/2016;
- Keputusan kepala dinas pendapatan, pengelolaan keuangan dan kekayaan daerah kota subulussalam nomor : KU.930/016/2016;
- Keputusan Penggunaan anggaran/ penggunaan barang dinas perindustrian perdagangan pertambangan koperasi dan UKM kota subulussalam nomor : 817.KEU/135/SK-DINAS P3K DAN UKM/2016;
- Keputusan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Pertambangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Subulussalam Nomor : 188.45/195/75.109/2016 Tanggal : 06 Juni 2016;
- Surat usulan penambahan anggaran pada perubahan apbk t.a. 2016 nomor: 913/457/75.109/2016 tanggal 13 oktober 2016;
- Surat usulan penangguran lanjutan pembangunan pusat pasar tahap II nomor: 913/011/75.109.2017 tanggal 10 januari 2017;
- Jaminan Pemeliharaan dari JAMKRINDO tanggal 01 februari 2017;
- Jaminan Pelaksanaan dari JAMKRINDO tanggal 18 november 2016;
- Jaminan Uang Muka dari VIDEI tanggal 11 agustus 2016;
- Jaminan Pelaksanaan dari Bank Bukopin No. 089/BG-PLK/13/V/2016 tanggal 18 mei 2016;
- Jaminan Uang Muka dari Bank Aceh Syariah No. 0095/JB-03/610/V/2016 tanggal 26 mei 2016;
- Laporan Hasil Pengujian Kuat Tarik Baja Nomor : 05/A-BJ/LKBB/VI/2016 Untuk pelaksanaan pembangunan revitalisasi pasar kecamaatan Simpang Kiri tahap II (DAK Tambahan 2015) oleh Laboratorium Konstruksi dan bahan bangunan disampaikan kepada PT. Fida Teknik Pratama;
- Surat tanggapan permohonan PT. Fida Teknik Pratama nomor: 027/06/DAK-T/XII/2016 tanggal 30 Desember 2016;
- Surat penyampaian data log akses peserta lelang nomor: 645.8/011/LPSE-SBS/2018 tanggal 07 November 2018 kepada Kajari Subulussalam;
- Berita acara pemeriksaan fisik oleh BPK RI nomor: 04/LKPD_SBLSM/03/2017 Tanggal 10 maret 2017;
- Keputusan Walikota Subulussalam nomor: 188.45/184/2015 tanggal 15 september 2015 tentang satuan harga pemerintah Kota Subulussalam tahun anggaran 2016
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Lanjutan (DPA-L SKPD) tahun amggaran 2017 nomor: 3.07/01/01/99/01/5/2 tanggal 06 februari 2017 jumlah anggaran Rp1.620.813.424,00;
- Laporan transaksi sdr isa ke sdr samini dengan nilai 70.000.000,00 (tujuh puluh juta rupiah);
- Laporan transaksi sdr isa ke sdr samini dengan nilai 115.000.000,00 (seratus lima belas juta rupiah;
- Informasi harga tiang pancang kota Masive ( Prestress Concrete Square Pile) produksi PT. Wijaya Karya Beton, Tbk. Untuk Proyek Pasar Tradisional Subulussalam, aceh;
- Keputusan Walikota Subulussalam Nomor : 820 / 071 / 75.020.3 / 2014 tanggal 25 Agustus 2014;
Putusan PN BANDA ACEH Nomor 46/Pid.Sus-TPK/2022/PN Bna |
|
Nomor | 46/Pid.Sus-TPK/2022/PN Bna |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 15 Agustus 2022 |
Lembaga Peradilan | PN BANDA ACEH |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua R. Hendral |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sadri, M.hbr Hakim Anggota R. Deddy Harryanto |
Panitera | Panitera Pengganti: Saiful Bahri |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Tetap terlampir dalam berkas perkara; 8. Membebankan terdakwa membayar biaya perkara sejumlahRp5.000,00(lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 10 Januari 2023 |
Tanggal Dibacakan | 10 Januari 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 46/Pid.Sus-TPK/2022/PN Bna
Statistik10613