- Menyatakan Terdakwa AGUSSALIM TAHIR SP., M.Si tersebut diatas, terbukti melakukan perbuatan yang didakwakan tetapi bukan merupakan tindak pidana;
- Melepaskan Terdakwa AGUSSALIM TAHIR SP.M.Si oleh karena itu dari segala tuntutan hukum;
- Memerintahkan Terdakwa dibebaskan dari tahanan segera setelah putusan ini diucapkan;
- Memulihkan hak-hak Terdakwa dalam kemampuan, kedudukan, harkat serta martabatnya;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 3 (tiga) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04562/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021 kepada CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penerbitan SPM Nomor: 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 pelaksana pekerjaan CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli pencairan Dana dari Bank Sulselbar kepada CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor:00073/ 2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 2 (dua) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00073/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 149/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 145/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) asli Lampiran Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 145/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 146/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 147/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 148/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. TRIA JAYA Nomor : 463 Tahun 2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Lampiran Ringkasan Kontrak CV. TRIA JAYA Nomor : 463 Tahun 2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) asli Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan tanggal 15 Desember 2021 Oleh CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar Scan Jaminan Pemeliharaan (Surety Bond) antara terjamin CV. TRIA JAYA dengan penjamin PT. JAMKRIMDO SYARIAH;
- 2 (dua) lembar Foto Dokumentasi proses pekerjaan oleh CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perjanjian Kerja (SPK) Nomor: 032/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 an. CV. TRIA JAYA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penerbitan SPM Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 pelaksana pekerjaan CV. ENERGI TEKNIK;
- 3 (tiga) asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04402/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 23 Desember 2021 kepada CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 2 (dua) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 2 (dua) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021 CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00071/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021 penerima CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 109/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 kepada CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 105/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Daftar Simak Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 105/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 106/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 108/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. ENERGI TEKNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli lampiran Ringkasan Kontrak CV. ENERGI TEKNIK 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penerbitan SPM Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 pelaksana pekerjaan CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 3 (tiga) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 05048/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 28 Desember 2021 kepada CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 kepada CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 2 (dua) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021 CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00070/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021 penerima CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Lampiran Ringkasan Kontrak CV. BINTANG MACCORA tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 119/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 kepada CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 115/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Daftar Simak Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 115/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 116/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 117/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 118/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. BINTANG MACCORA;
- 1 (satu) lembar Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan CV. BINTANG MACCORA Nomor: 045/CV-BM/XII/2021 tanggal 15 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penerbitan SPM Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 pelaksana pekerjaan CV. RIDHO TEHNIK;
- 3 (tiga) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04966/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 27 Desember 2021 kepada CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 kepada CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021tanggal 17 Desember 2021;
- 2 (dua) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021 CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00072/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021 penerima CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Lampiran Ringkasan Kontrak CV. RIDHO TEHNIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 144/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 kepada CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 140/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 141/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 142/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 143/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan CV. RIDHO TEHNIK Nomor: 022/RT-MKS/XII/2021 tanggal 15 Desember 2021;
- 2 (dua) lembar Foto Dokumentasi proses pekerjaan oleh CV. RIDHO TEHNIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Daftar Simak Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 140/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 3 (tiga) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04905/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 27 Desember 2021 kepada CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 kepada CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021tanggal 17 Desember 2021;
- 2 (dua) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021 CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021 penerima CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penerbitan SPM Nomor: 00067/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 pelaksana pekerjaan CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 124/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 kepada CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 122/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Daftar Simak Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 120/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 121/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAHP) Nomor: 120/Dishub/BAHPP/XII/2021 antara PPK dengan CV. RULINDO tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 123/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RULINDO;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Lampiran Ringkasan Kontrak CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan CV. RULINDO Nomor: 034/CV-RULINDO/XII/2021 tanggal 13 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 05016/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 27 Desember 2021 kepada CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) TA. 2021 Nomor SPM : 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 kepada CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor: 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPM-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Daftar Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP-SPM LS CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 Tahun 2021 CV. RULINDO tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang dan Jasa) Nomor: 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan (SPP-LS) Nomor: 00068/2.15.0.00.0.00.14.0000/SPP-LS/2021 tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja LS (SPTB) Kode satuan Kerja: 2.15.0. tanggal 17 Desember 2021 penerima CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran 100 % Dana pada Pekerjaan CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Lampiran Ringkasan Kontrak CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 17 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 114/Dishub/BAP/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 kepada CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 110/Dishub/BAHPP/XII/2021 antara PPK dengan CV. RADHIAN ELECTRIK tanggal 16 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Daftar Simak Hasil Pemeriksaan Pekerjaan/Barang Nomor: 110/Dishub/BAHPP/XII/2021;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAPP) Nomor: 111/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Penyelesaian Pekerjaan/Barang (BAHPP) Nomor: 111/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 113/Dishub/BAHPP/XII/2021 tanggal 16 Desember 2021 antara PPK dengan CV. RADHIAN ELECTRIK;
- 1 (satu) lembar Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan CV. RADHIAN ELECTRIK Nomor: 042/CV- RE/XII/2021 tanggal 13 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli buku register corak batik cokelat;
- 1 (satu) lembar asli register Buku Tamu corak batik Oranye;
- 1 (satu) lembar asli permohonan penyambungan baru meteran listrik nomor : 39/DISHUB/II/2022 tanggal 24 Februari 2022
- 1 (satu) rangkap asli penyimpanan kepada Manager PT. PLN (Persero) ULP Takalar Nomor : 29/DISHUB/I/2022 tanggal 08 Januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli slip penyetoran dari Supriadi kepada PT. PKN tanggal 10 januari 2022 untuk keperluan pemasangan listrik baru dengan nominal sebesar Rp. 2.827.600 (dua juta delapan ratus dua pulu tujuh ribu enam ratus rupiah);
- 1 (satu) rangkap asli slip penyetoran dari Supriadi kepada PT. PKN tanggal 12 januari 2022 untuk keperluan pemasangan listrik baru dengan nominal sebesar Rp. 2.827.600 (dua juta delapan ratus dua pulu tujuh ribu enam ratus rupiah)
- 1 (satu) rangkap asli slip penyetoran dari Supriadi kepada PT. PKN tanggal 19 januari 2022 untuk keperluan pemasangan listrik baru dengan nominal sebesar Rp. 2.827.600 (dua juta delapan ratus dua pulu tujuh ribu enam ratus rupiah)
- 2 (dua) lembar struk non tagihan listrik perubahan daya, Nomor Registrasi 3215155005905 tanggal registrasi 04 Mei 2022 dengan nama pelanggan PJU Galesong 3 dengan biaya PLN Rp. 655.600 (enam ratus lima puluh lima ribu enam ratus rupiah);
- 2 (dua) struk non tagihan listrik perubahan daya, Nomor Registrasi 3215155005906 tanggal registrasi 04 Mei 2022 dengan nama pelanggan PJU Galesong 2 dengan biaya PLN Rp. 655.600 (enam ratus lima puluh lima ribu enam ratus rupiah);
- 2 (dua) lembar struk non tagihan listrik perubahan daya, Nomor Registrasi 3215155005907 tanggal registrasi 04 Mei 2022 dengan nama pelanggan PJU Galesong 1 dengan biaya PLN Rp. 655.600 (enam ratus lima puluh lima ribu enam ratus rupiah);
- 2 (dua) lembar struk non tagihan listrik perubahan daya, Nomor Registrasi 3215155005908 tanggal registrasi 04 Mei 2022 dengan nama pelanggan PJU Terminal 1 dengan biaya PLN Rp. 655.600 (enam ratus lima puluh lima ribu enam ratus rupiah);
- 3 (tiga) lembar sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat : P524.0.P.2.429.7305.B22 Nomor Registrasi :2715.2.B22 dengan nama pemilik PJU 1 tanggal 23 Februari 2022;
- 2 (dua) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 03494/SP2D/LS-BARANG-JASA/XI/2021 tanggal 24 November 2021 kepada AGUS WAHYU SETIAWAN / PT. PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan untuk keperluan pembayaran belanja tagihan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) periode November 2021 Kab. Takalar;
- 2 (dua) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 03621/SP2D/LS-BARANG-JASA/XI/2021 tanggal 14 Desember 2021 kepada AGUS WAHYU SETIAWAN / PT. PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan untuk keperluan pembayaran belanja tagihan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) periode Desember 2021 Kab. Takalar;
- 1 (satu) rangkap Asli Keputusan Bupati Takalar Nomor 13 tahun 2021 tentang Pengesahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Dinas Perhubungan Tahun 2021;
- 1 (satu) rangkap Asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Dinas Perhubungan Tahun 2021;
- 2 (dua) lembar Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021;
- 4 (empat) Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021;
- 1 (satu) rangkap Asli Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Dinas Perhubungan Tahun 2021;
- 1 (satu) rangkap Berkas Asli Surat Perjanjian Kontak (SPK) CV.TRIA JAYA;
- 1 (satu) rangkap Berkas Asli Surat Perjanjian Kontak (SPK) CVBINTANG MACCORA;
- 1 (satu) rangkap Berkas Asli Surat Perjanjian Kontak (SPK) CV.RULINDO;
- 1 (satu) rangkap Berkas Asli Surat Perjanjian Kontak (SPK) CV.RADHIAN ELECTRIC;
- 1 (satu) rangkap Berkas Asli Surat Perjanjian Kontak (SPK) CV.ENERGI TEKNIK;
- 1 (satu) rangkap Berkas Fotocopy sesuai asli yang telah dilegalisir Surat Perjanjian Kontak (SPK) CV.RIDHO TEKNIK;
- 3 (tiga) lembar Petikan Keputusan Bupati Takalar yang telah dilegalisir Nomor : 821.2/37/BKPSDM/VII2019 Tentang Pengangkatan H. MUHAMAD YASIN , SE., MM. Sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kab. Takalar tanggal 10 Juli 2019;
- 4 (empat) lembar lembar Asli Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Nomor : 17.a Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Pejabat pengguna Anggaran, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Pembantu Pelaksana Teknis Kegiatan dan Pejabat Penatausahaan Keuanagan Pada Dinas Perhubungan Kab. Takalar tanggal 03 Mei 2021;
- 2 (dua) lembar asli Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 54 Tahun 2021 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Serta Atasan Langsung pada Dinas Perhubungan Tahun Anggaran 2021;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 821/47/BKPSDM-MTS/I/2021 yang telah dilegalisir tentang Penyesuaian / invaasing dalam Jabatan dan Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa tanggal 27 Januari 2021;
- 3 (tiga) lembar Salinan Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 821.2/209/BKPSDM-MTS/III/2019 yang telah dilegalisir tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar tanggal 26 Maret 2019;
- 3 (tiga) lembar Salinan Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 821.2/359/BKPSDM-MTS/VI/2019 yang telah dilegalisir tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar tanggal 12 Juni 2019;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Nomor: 26 Tahun 2021 tentang Penetapan Tenaga Teknisi Listrik Perlengkapan Jalan Umum / Penerangan Jalan Umum tanggal 01 Desember 2021;
- 3 (tiga) lembar Salinan Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 821.2/378/ BKPSDM-MTS/VII/2019 yang telah dilegalisir tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Takalar tanggal 09 Juli 2019;
- 2 (dua) lembar salinan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Nomor: 05 Tahun 2021 yang telah dilegalisir tentang Penunjukan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 tanggal 29 Januari 2021;
- 4 (empat) lembar Asli Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Nomor: 17.a Tahun 2021 tentang Penetapan Pejabat Pengguna Anggaran, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Pembantu Pelaksana Teknis Kegiatan, dan Pejabat Penata Usahaan Keuangan Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 tanggal 03 Mei 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 05048/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 29 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada Ir. SUTOM / CV. BINTANG MACCORA pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jl. Paddinging-Tonasa, Jl. Bontomarannu (Galesong Selatan) Jl. Galesong Kota Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor: 028/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 26 November 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 29 Desember 2021 nomor NTB: 000000997715, nomor NTPN: 703153IDHMS3HEGG dengan nama wajib bayar PENGELUARAN DINAS PERHUBUNGAN dengan jumlah setoran sebesar Rp. 2.350.127,- (dua juta tiga ratus lima puluh ribu seratus dua puluh tujuh rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 29 Desember 2021 nomor NTB: 000000997731, nomor NTPN: B21153IDHKCPCP1F dengan nama wajib bayar BINTANG MACCORA dengan jumlah setoran sebesar Rp. 11.750.636,- (sebelas juta tujuh ratus lima puluh ribu enam ratus tiga puluh enam rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 05016/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 29 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada LAKKU SAMPETODING S.E / CV. RADHIAN ELEKTRIK pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jl. Pattallassang-Pelabuhan Perahu (Takalar Lama) Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor: 027/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 26 November 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 04905/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 28 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada Drs. RUDY ILHAM / CV. RULINDO pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jl. Sultan Hasanuddin, Samping Polres, Depan Rujab Bupati, Samping Rujab Ketua DPRD Depan Kantor KPU Jl. H. Padjonga Dg. Ngalle Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor: 029/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 26 November 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 28 Desember 2021 nomor NTB: 000000983821, nomor NTPN: EACA50T5274T4DOS dengan nama wajib bayar PENGELUARAN DINAS PERHUBUNGAN dengan jumlah setoran sebesar Rp. 2.350.127,- (dua juta tiga ratus lima puluh ribu seratus dua puluh tujuh rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 28 Desember 2021 nomor NTB: 000000983853, nomor NTPN: B087D1PIHV7SGF1T dengan nama wajib bayar RULINDO dengan jumlah setoran sebesar Rp. 11.750.636,- (sebelas juta tujuh ratus lima puluh ribu enam ratus tiga puluh enam rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 04562/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 27 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada MUH. ASRUL / CV. TRIA JAYA pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jl. Masjid Agung Ballo (Sombalabella) Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor: 032/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 30 November 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 28 Desember 2021 nomor NTB: 000000975108, nomor NTPN: 5C14800NICHV90JJ dengan nama wajib bayar PENGELUARAN DINAS PERHUBUNGAN dengan jumlah setoran sebesar Rp. 2.349.618,- (dua juta tiga ratus empat puluh sembilan ribu enam ratus delapan belas rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Penerimaan Negara Penerimaan Pajak tanggal 28 Desember 2021 nomor NTB: 000000972113, nomor NTPN : B8B450T52577K8KU dengan nama wajib bayar TRIA JAYA dengan jumlah setoran sebesar Rp. 11.748.091,- (sebelas juta tujuh ratus empat puluh delapan ribu sembilan puluh satu rupiah);
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 04402/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada IRFAN, S.T / CV. ENERGI TEKNIK pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jl. Syech Yusuf Depan SD Inpres Pattallassang Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor : 033/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 30 November 2021;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 04966/SP2D/LS-BARANG-JASA/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021 keperluan untuk Biaya Pembayaran 100% Kepada MUH. SALEH DJURAID / CV. RIDHO TEHNIK pada Rehabilitasi Penerangan Jalan Umum Jalan Beton arah Kacci-kacci, Jl. Mappajalling Dg. Kawang, Jl. Ince Husain Dg. Parani Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 sesuai Surat Perintah Kerja Nomor: 031/SPK/PPK-DISHUB/XI/2021 tanggal 30 November 2021;
- 1 (satu) lembar Nota/ bukti pembayaran pembelian barang pada Toko Sukma Elektronik oleh MUH. IRGHI ALFHAREZI K;
- 1 (satu) lembar rincian pembelian barang oleh MUH. IRGHI ALFHAREZI K;
- 1 (satu) lembar Buku Rekening asli Bank BNI an. MUH. IRGHI ALFHAREZI K;
- 4 (empat) lembar asli Rekening koran Bank BNI periode tanggal 30/12/2021 s/d 06/01/2022 No. Rek: 0846552993 an. MUH. IRGHI ALFHAREZI K;
- 1 (satu) lembar bukti transfer dengan nomor referensi 20211231113908785887 pada tanggal 31 Desember 2021 pukul 11.39 dengan rekening tujuan 1740001749498 an. BURHANONG, nama pengirim MUH IRGHI ALFHAREZI K. dengan nominal Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah);
- 1 (satu) lembar bukti transfer dengan rekening tujuan 314362761 an. SALON YANTI PERKUMPULA, nama pengirim MUH IRGHI ALFHAREZI K. dengan nominal Rp. 30.000.000 (tiga pulu juta rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Rekening Koran periode tanggal 01 November 2021 s/d 31 Desember 2021 dengan Nomor Rekening : 130-003-000029990-7 atas nama nasabah Energi Teknik, CV. Alamat : Jl. AP. Pettarani E21 No. 28 RT/RW: 003/005 Kota Makassar;
- 2 (dua) lembar nota/bukti pembayaran pembelian barang pada Toko Sukma Elektronik oleh BURHANONG DG TAWANG;
- 1 (satu) rangkap asli Sertifikat Tanda Bukti Hak milik No. 2363 atas nama Siman;
- 1 (satu) lembar catatan buku khas milik Toko Sukma Elektronik;
- 1 (satu) rangkap asli permintaan pasang baru dengan Nomor Agenda: 32151051 2205270586 dengan lokasi pemasangan PJU Pattalassang 3 tanggal 27 Mei 2022;
- 1 (satu) rangkap asli permintaan pasang baru dengan Nomor Agenda: 32151051 2205270587 dengan lokasi pemasangan PJU Pattalassang 1 tanggal 27 Mei 2022;
- 1 (satu) rangkap asli permintaan pasang baru dengan Nomor Agenda: 32151051 2205270588 dengan lokasi pemasangan PJU Pattalassang 2 tanggal 27 Mei 2022;
- 1 (satu) rangkap asli penyimpanan kepada Manager PT. PLN (Persero) ULP Takalar Nomor : 671/385/PUK tanggal 28 Maret 2022;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan pasang baru untuk PJU desa Ko?mara 1 nomor: 321510512112319523 tanggal 31 Desember 2021;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan perubahan tarif untuk PJU Galesong 1 dengan nomor agenda 321510522204056505 tanggal 5 april 2022;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan pasang baru untuk PJU Terminal 1 Nomor: 321510512202259925 tanggal 1 maret 2022;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan pasang baru untuk PJU Galesong 1 Nomor : 321510512112319523 tanggal 31 Desember 2021;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan pasang baru untuk PJU Galesong 2 Nomor : 32151051202159843 tanggal 15 Februari 2022;
- 1 (satu) rangkap asli surat permintaan pasang baru untuk PJU Galesong 3 Nomor : 32151051202159842;
- 1 (satu) lembar asli daftar PJU Kab. Takalar;
- 1 (satu) lembar asli surat kuasa Nomor: 338/Dishub/XII/2021 tanggal 23 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli permohonan penyambungan baru meteran listrik kepada Manager PLN ULP Takalar Nomor : 92/Dishub/V/2022 tanggal 25 Mei 2022;
- 1 (satu) lembar asli surat permohonan penyambungan baru meteran listrik Nomor: 343/Dishub/XII/2021 tanggal 07 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar asli surat permohonan penyambungan kembali meteran listrik Nomor: 336/Dishub/XII/2021 tanggal 29 November 2021;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0lad.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A221654144952 dengan nama pemilik PJU Desa Ko?mara 1 tanggal 13 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0lac.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A222601844161 dengan nama pemilik PJU Desa Ko?mara 2 tanggal 13 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0lau.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A222219229450 dengan nama pemilik PJU Depan SMA 1 tanggal 16 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0law.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A2223941711047 dengan nama pemilik PJU Depan BRI Pattalassang tanggal 16 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0lav.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A229679669850 dengan nama pemilik PJU Puskesmas takalar Lama tanggal 16 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0las.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A223322838932 dengan nama pemilik PJU OROPA DG. NOJENG I tanggal 16 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0lat.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A222231263715 dengan nama pemilik PJU Syech Yusuf I tanggal 16 januari 2022;\
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 0laz.405.9.7305.UE67.22 Nomor Registrasi : A221322495998 dengan nama pemilik PJU Pallantikang I tanggal 16 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 3603.0.U.4.429.7305.A22 Nomor Registrasi : KT45.1.A22 dengan nama pemilik PJU Pramuka I tanggal 30 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 3605.0.U.4.429.7305.A22 Nomor Registrasi : KT48.1.A22 dengan nama pemilik PJU Pramuka I 2 tanggal 30 januari 2022;
- 1 (satu) lembar asli sertifikat LAIK OPERASI dengan Nomor Sertifikat: 3603.0.U.4.429.7305.A22 Nomor Registrasi : KT49.1.A22 dengan nama pemilik PJU Mallontarang Dg. Maro tanggal 30 januari 2022;
- Membebankan biaya perkara kepada Negara ;
Putusan PN MAKASSAR Nomor 78/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
|
Nomor | 78/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 19 September 2022 |
Lembaga Peradilan | PN MAKASSAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Farid Hidayat Sopamena |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Yohanes Marten, Hakim Anggota Johnicol Richard Frans Sine |
Panitera | Panitera Pengganti: Abdul Muchlis Hasan |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | LEPAS DARI TUNTUTAN |
Catatan Amar |
MENGADILI: Penetapan Nomor : 152/pen.Pid/2022/PN.Tka tanggal 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor 153/Pen.Pid/2022/PN.Tka tanggal 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 154/Pen.Pid/2022/PN.Tka tanggal 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 155/Pen.Pid/2022/PN.Tka 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 156/Pen.Pid/2022/PN.Tka 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 157/Pen.Pid/2022/PN.Tka 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 158/Pen.Pid/2022/PN.Tka 30 Agustus 2022 : Penetapan Nomor ; 159/Pen.Pid/2022/PN.Tka 30 Agustus 2022 : Barang bukti Nomor 1 s/d Nomor 205 dijadikan barang bukti tetap terlampir dalam berkas ; |
Tanggal Musyawarah | 9 Februari 2023 |
Tanggal Dibacakan | 9 Februari 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 78/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks
Statistik1896