- Menyatakan terdakwa SUHADI Bin RIDHUAN ILOEL terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi ?secara bersama-sama sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun, serta pidana denda sejumlah Rp.400.000.000,- (empat ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila pidana denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan;
- Menghukum Terdakwa membayar uang pengganti sebesar Rp. 3.356.686.819,98,- (Tiga milyar tiga ratus lima puluh enam Juta enam ratus delapan puluh enam ribu delapan ratus Sembilan belas rupiah koma sembilan puluh delapan sen) jika Terdakwa tidak dapat membayar uang pengganti dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan mempunyai kekuatan hukum tetap maka harta bendanya dapat disita dan dilelang oleh Jaksa untuk membayar uang pengganti dan jika terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka diganti dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan 2 (dua) bulan;
- Menetapkan barang bukti berupa ;
- 1 (satu) bundel Laporan Hasil Pelelangan Nomor : 198 / 445 / PAN / PBJ / 2012 tanggal 1 Agustus 2012.
- 1 (satu) bundel Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 197 / 445 / PAN / PBJ / 2012 tanggal 1 Agustus 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Nomor : 150 / 445 / PAN / PBJ / 2012 tanggal 6 Juli 2012.
- 1 (satu) bundel Addendum Dokumen Pengadaan Nomor : 164 / 445 / PAN / PBJ / 2012 tanggal 13 Juli 2012.
- 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran Rekanan PT. BKS (Bina Karya Sarana) Nomor : 115 / SP / BKS-BTM / VII / 2012 tanggal 20 Juli 2012
- 1 (satu) bundel 21 (dua puluh satu) Perusahaan Dukungan Distributor Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel RUP (Rencana Umum Pengadaan) RSUD Kabupaten Kampar APBN T. A. 2012 Kegiatan Pengadaan Alat Kesehatan, Kedokteran dan KB Program Pembinaan Upaya Kesehatan Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel Penyusunan dan Penetapan Rencana Pelaksanaan Pengadaan Kegiatan Pengadaan Alat Kesehatan, Kedokteran dan KB Program Pembinaan Upaya Kesehatan (KAK (Kerangka Acuan Kerja) Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2012 Nomor : 3232 / 024-04.4.01 / 04 / 2012 tanggal 5 Juni 2012.
- 1 (satu) bundel SK (Surat Keputusan) Direktur RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar Nomor : 445 / RSUD / TP ? APBN / 2012 / 4 tentang Penunjukan / Pengangkatan Pejabat Pengadaan, Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tugas Pembantu Program Pembinaan Upaya Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2012 tanggal 1 Juni 2012.
- 1 (satu) bundel Lembar Kerja Evaluasi Panitia Lelang Tahun Anggaran 2012.
- 1 (satu) bundel Summary Report Nomor Kode tender : 191232 Kegiatan Pengadaan Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar dari LPSE (Lembaga Pengadaan Secara Elektronik) Tahun Anggaran 2012.
- 4 (empat) lembar Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kampar Nomor : 445/RSUD/TP-APBN/2012/2 tanggal 01 Juni 2012 tentang Penunjukan / Pengangkatan Panitia Penerima, Pemeriksa Barang Dan Jasa Pemerintah Pada Program Pembinaan Upaya Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kampar Didanai APBN Tahun Anggaran 2012;
- 2 (dua) lembar Keputusan Rapat Panitia Penerima Barang APBN Tahun 2012 Tanggal 04 Desember 2012 yang ditandatangani oleh seluruh Panitia Penerima dan Pemeriksa Barang dan Pejabat Pembuat Komitmen serta Direktur RSUD Bangkinang;
- 4 (empat) lembar Berita Acara Penerimaan dan Pemeriksaan Barang (B.A.P.P) Hari Kamis Tanggal 06 Desember 2012 yang ditandatangani oleh seluruh Panitia Penerima dan Pemeriksa Barang dan Pejabat Pembuat Komitmen;
- 1 (satu) bundel Berita Acara Instalasi / Uji Fungsi Alat.
- 1 (satu) bundle Harga Perhitungan Sendiri (HPS) / Owner Eastimate Rincian Belanja Satuan Kerja Program Pembinaan Upaya Kesehatan Tahun Anggaran 2012 tanggal 06 Juli 2012.;
- 1 (satu) bundle Justifikasi Kebutuhan Alat Kesehatan tanggal 13 Desember 2011.;
- 1 (satu) lembar Matriks Pembanding Harga 2012 tanggal 21 Februari 2012.;
- 1 (satu) bundel Surat Penawaran Harga beserta brosur dari beberapa perusahaan antara lain : PT. VITA BELLA FORTUNA, PT. C.V. KHARISMA UTAMA, MENSA BINASUKSES PT, PT. REZA MITRA UTAMA, PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA, PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA, PT. MULYA HUSADA JAYA, PT. BERCA NIAGA MEDIKA, PT. MATESU ABADI, PT. ENSEVAL PUTERA MEGATRADING, Tbk, PT. FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA, PT. MURTI INDAH SENTOSA, PT. MEGA PRATAMA MEDICALINDO, PT. MUTIARA, PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI, PT. ATRA WIDIYA AGUNG, PT. LUHUR WIRATAMA, PT. MULTISERA INDOSA, PT. HEMATECH NUSANTARA, PT. PROTEUSSABA NUSANTARA, PT. FONDACO DWITAMA MANDIRI, PT. TAWADA HEALTHCARE.
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan Nomor : 177/BKS-BTM/VIII/2012 Tanggal 06 Agustus 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada. PT. MULYA HUSADA JAYA;
- 1 (satu) lembar Surat Berita Acara Uji Fungsi Alat COLPOSCOPY Tanggal 13 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar Surat Berita Acara Uji Fungsi Alat STATIC BICYLE Tanggal 13 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak Nomor : 070.000-12.00000957 Tanggal 25 September 2012;
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak Nomor : 070.000-12.00001454 Tanggal 20 Desember 2012;
- 1 (satu) bundle Biodata Perusahaan PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI;
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 585/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA dan Surat Dukungan Nomor : 315/SD-PRK/VI/2012 Tanggal 12 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. VANDA DIAGNOSTIKA;
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 587/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. MULIA SEJAHTERA UTAMA dan Surat Dukungan Nomor : 317/SD-PRK/VI/2012 Tanggal 12 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. MULIA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 588/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. AISHY AND SONS dan Surat Dukungan Nomor : 318/SD-PRK/VI/2012 Tanggal 12 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. AISHY AND SONS;
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 593/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. MUTIARA RIZKY ABADI dan Surat Dukungan Nomor : 322/SD-PRK/VII/2012 Tanggal 13 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. MUTIARA RIZKY ABADI;
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 594/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. GHANNA RIFFA dan Surat Dukungan Nomor : 323/SD-PRK/VII/2012 Tanggal 13 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. GHANNA RIFFA;
- 1 (satu) lembar Surat Permohonan Dukungan Distributor Nomor : 97/BKS-BTM/VII/2012 Tanggal 09 Juli 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA.
- 1 (satu) bundle Surat Penawaran Harga Nomor : 586/P/VII/2012 Tanggal 10 Juli 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu bundle Surat Dukungan Nomor : 316 /SD-PRK/VI/2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI Kepada PT. BINA KARYA SARANA;
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan Nomor : 134/BKS-BTM/VIII/2012 Tanggal 02 Agustus 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada. PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI;
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak Nomor : 070.000-12.00000949 Tanggal 12 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar Faktur Barang Nomor : 0949/PRK-P/XII/2012 Tanggal 12 Desember 2012 dari PT. PANCARAYA KRISNA MANDIRI;
- 1 (satu) lembar Rekening Koran BNI PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI Periode 01/09/2012 s/d 30/09/2012.
- 1 (satu) lembar Rekening Koran BNI PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI Periode 01/12/2012 s/d 31/12/2012.
- 1 (satu) bundle Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan Nilai (SPT MASA PPN) PT. PANCARAYA KRISNAMANDIRI Masa 12-12-2012 Tanggal 26 Januari 2013.
- 1 (satu) bundel Surat Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-03936.40.22.2014 tanggal 23 April 2014 Perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. Tawada Healthcare;
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan PT. Bina Karya Sarana Nomor : 321 /BKS-BTM/VII/2012 tanggal 16 Agustus 2012;
- 1 (satu) lembar Surat Perpindahan Barang Antar Gudang PT. Tawada Healthcare Nomor : JK081211007242 tanggal 09 Nopember 2012;
- 2 (dua) lembar Rekening Koran PT. Tawada Healthcare tanggal 20 September 2012 dan tanggal 04 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar bukti cek dan kuitansi pembayaran sebesar Rp. 539.000.000,- dari PT. Bina Karya Sarana ke PT. Tawada Healthcare.
- Surat Kuasa Nomor : 048/FMC-DIR/IV/2022 tanggal 18 April 2022 yang di tandatangani oleh Pemberi Kuasa yaitu Dr. Parulian Simandjuntak selaku Managing Director PT. Fresenius Medical Care Indonesia.
- 2 (dua) lembar Surat Dukungan No. : 016/07/SP/ET/2012 tanggal 17 Juli 2012 kepada PT. Bina Karya Sarana;
- 1 (satu) lembar Price List yang dikeluarkan oleh PT. Fresenius Medical Care Indonesia per 25 Oktober 2011;
- 1 (satu) lembar Price List yang dikeluarkan oleh PT. Fresenius Medical Care Indonesia per 01 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Invoice / Faktur Nomor : 77821752 tanggal 04 Desember 2012 PT. Fresenius Medical Care Indonesia;
- 2 (dua) lembar Brosur Dialyser Reprocessing ADR-88;
- 2 (dua) lembar Delveri Note / Surat jalan No. : 22143150 tanggal 03 Desember 2012 PT. Fresenius Medical Care ndonesia;
- 3 (tiga) lembar Rekening Koran Giro PT. Fresenius Medical Care Indonesia dengan nomer rekening : 124-00-0477342-1.
- 1 (satu) bundle Surat Permohonan Dukungan Distributor Nomor : 90/BKS-BTM/VII/2012 Tanggal 09 Juli 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) bundle Surat Permohonan Dukungan Distributor Nomor : 58/MSU-PKU/VII/2012 Tanggal 09 Juli 2012 dari PT. MULIA SEJAHTERA UTAMA Kepada PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) bundle Surat Permohonan Dukungan Distributor Nomor : 73/VD-BA/VII/2012 Tanggal 09 Juli 2012 dari PT. VANDA DIAGNOSTIKA Kepada PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) bundle Surat Permohonan Dukungan Distributor Nomor : 69/ASS-LKW/VII/2012 Tanggal 09 Juli 2012 dari PT. AISHY AND SONS Kepada PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan Nomor : /BKS-BTM/VIII/2012 Tanggal 02 Agustus 2012 dari PT. BINA KARYA SARANA Kepada. PT. MADESA SEJAHTERA UTAMA;
- 1 (satu) bundle Surat Tanda Pengiriman Barang Nomor : 0976059 Tanggal 10 Desember 2012;
- 1 (satu) bundle Surat Tanda Pengiriman Barang Nomor : 0976059 Tanggal 10 Desember 2012;
- 1 (satu) bundle Surat Tanda Pengiriman Barang Nomor : 0992362 Tanggal 15 Januari 2013;
- 1 (satu) bundle Kwitansi Nomor : 0494/K/13 Tanggal 31 Januari 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan PT. Bina Karya Sarana No 121/BKS-BTM/VIII/2012;
- 2 (dua) lembar Laporan Transaksi Keuangan PT. Murti Indah Sentosa dengan Nomor Rekening : 017-01-00997-00-9;
- 2 (dua) lembar Bukti Pengeluaran Barang PT. Murti Indah Sentosa Nomor : 7002/SJ/MIST/X/12 tanggal 15 Oktober 2012;
- 3 (tiga) lembar Certificate Of Installation PT. Murti Indah Sentosa tanggal 13 November 2012.
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak PT. Mega Pratama Medicalindo dengan Kode dan Nomor Faktur Seri Pajak : 010.000-12.00006090 tanggal 24 Oktober 2012.
- 1 (satu) lembar Purchase Order Nomor : 317/BKS-BTM/VIII/2012 PT. Bina Karya Sarana;
- 1 (satu) lembar Packing List Nomor : 180/PL/XI/2012 tanggal 05 Desember 2021 PT. Global Systech Medika;
- 1 (satu) lembar Kwitansi Nomor : 119/Kwt/GSM/SH/VII1/2012 tanggal 30 Agustus 2012 PT. Global Systech Medika terkait pembayaran uang muka 20% sebesar Rp. 54.288.225,- dari PT. Bina Karya Sarana;
- 1 (satu) lembar Invoice Nomor : 119/INV-GSM/SH/VII1/2012 tanggal 30 Agustus 2012 PT. Global Systech Medika;
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak kode dan nomor seri faktur pajak : 070.000-12.00000066 PT. Global Systech Medika tanggal 30 Agustus 2012;
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Bank Mandiri PT. Global Systech Medika Nomer Rekening : 122-00-0449390-7 tanggal 30 Agustus 2012;
- 1 (satu) lembar Kwitansi Nomor : 182/Kwt/GSM/SH/XI1/2012 tanggal 05 Desember 2012 PT. Global Systech Medika terkait pelunasan sebesar Rp. 126.672.525,- dari PT. Bina Karya Sarana;
- 1 (satu) lembar Invoice Nomor : 182/INV-GSM/SH/VII1/2012 tanggal 05 Desember 2012 PT. Global Systech Medika;
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak kode dan nomor seri faktur pajak : 070.000-12.00000066 PT. Global Systech Medika tanggal 05 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Bank Mandiri PT. Global Systech Medika Nomer Rekening : 122-00-0449390-7 tanggal 05 Desember 2012;
- 1 (satu) lembar Surat PT. Bina Karya Sarana Nomor : 97/BKS-BTM/VII/2012 tanggal 09 Juli 2012 Perihal Permohonan Dukungan Distributor;
- 1 (satu) lembar Purchase Order PT. Enseval Medika Prima Nomer : 2012001/23 tanggal 29 Oktober 2012;
- 1 (satu) lembar Surat Pengantar PT. Tesena Inovindo No. 191/SP/TSN/X/2012 tanggal 31 Oktober 2012;
- 1 (satu) lembar Invoice PT. Tesena Inovindo No. 173/TSN/X/12 tanggal 31 Oktober 2012.
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak PT. Tesena Inovindo dengan Kode dan Nomor Seri Faktur Pajak : 010.000-12.00000160 tanggal 31 Oktober 2012;
- 1 (satu) bundel Perjanjian Penunjukan Penyalur / Distributor 02 Januari 2009 antara PT. Tesena Inovindo dengan PT. Enseval Medika Prima;
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa PT. Cipta Varia Kharisma Utama No. : MED-187/KU/IV/2022 tanggal 13 April 2022;
- 1 (satu) lembar Surat PT. Bina Karya Sarana Nomor : 91/BKS-BTM/VII/2012 tanggal 09 Juli 2012 Perihal Permohonan Dukungan Distributor;
- 1 (satu) lembar Surat PT. Cipta Varia Kharisma Utama tanggal 16 Juli 2012 Perihal Penawaran Harga Alat Kesehatan;
- 1 (satu) lembar Surat Pesanan Nomor : 119/BKS-BTM/VIII/2012 tanggal 02 Agustus 2012;
- 2 (dua) lembar Surat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Nomor : 445/RSUD/TP-APBN/2012/24 tanggal 02 Juni 2012 (Surat Penawaran Harga);
- 2 (dua) lembar Surat PT. Cipta Varia Kharisma Utama Nomor : MEQ-4363/KU/VI/2012 tanggal 14 Juni 2012 (Surat Penawaran Harga);
- 1 (satu) bundel Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor : 445/RSUD/TP-APBN/2012/35 Tanggal 09 Agustus 2012 Antara Pejabat Pembuat Komitmen Program Pembinaan Upaya Kesehatan APBN RSUD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2012 Dengan PT. Bina Karya Sarana Batam ? Kepulauan Riau Selaku Penyedia Pekerjaan Pengadaan Alat Kedoketeran, Kesehatan dan KB RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar.
- 1 (satu) bundel Proposal Tugas Pembantuan APBN T.A 2012 RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 12 Oktober 2011 beserta Rencana Anggaran Biaya (RAB) Usulan Kegiatan Tahun Anggaran 2011 Program Pembinaan Upaya Kesehatan sebesar Rp. 5.769.000.000,- yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 14 Oktober 2011.
- 1 (satu) bundel Proposal Tugas Pembantuan APBN T.A 2012 RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 13 Desember 2011 sebesar Rp. 25.000.000.000,- yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 14 Oktober 2011.
- 1 (satu) lembar Matriks Pembanding Harga 2012 yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 13 Desember 2011.
- 3 (tiga) lembar Justifikasi Kebutuhan Alat Kesehatan yang ditandatangani oleh Direktur RSUD Bangkinag dr. SONA, Sp. THT-KL tertanggal 21 Februari 2012.
- Akta Pendirian Perusahaan PT. Bina Karya Sarana No. 64, Tanggal 23 November 2009 dihadapan Notaris Justitia Ferryanto, S.H.,
- Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-61012.AH.01.01 Tahun 2009 Tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan, Tanggal 14 Desember 2009,
- Akta Pembukaan Kantor Cabang, Pengangkatan Pimpinan Cabang dan Pemberi Kuasa No. 3 Tanggal 09 September 2011, dihadapan Notaris Justitia Ferryanto, S.H.,
- Surat Keterangan Domisili Usaha Nomor 036/DOM/517/BK/I/2011, Tanggal 12 Januari 2011,
- Tanda Daftar Perusahaan Nomor 33.10.1.47.08049, Tanggal 26 januari 2011,
- Surat Izin Usaha Perdagangan No. 00104/Perindag-BTM/PM/III/2011, Tanggal 04 Maret 2011,
- Akta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bina Karya Sarana Nomor: 42, Tanggal 17 Oktober 2011, dihadapan Notaris Justitia Ferryanto, S.H.,
- Daftar Perseroan Nomor AHU-0094906 AH.01.09 Tahun 2011, Tanggal 23 November 2011,
- Surat Keterangan Terdaftar No. PEM-00172/WPJ.02/KP.0903/2012, Tanggal 30 Maret 2012,
- NPWP 03.006.574.2.215.000 PT. Bina Karya Sarana,
- Sertifikat SUB Penyalur Alat Kesehatan (SUB PAK) Nomor 002/SUB-PAK/PGB-2/DINKES/III/2011. Tanggal 03 Maret 2011.
- KTP an. Firdaus, KTP an. IR Sugito, KTP an. Amalia Assegaf, KTP an. Sakinah, KTP an. Hadidjah, KTP an. Jufriyah, KTP an. Alida Assegaf, KTP an. Zainal Abidin, KTP an. IR. Muhammad Nabil, KTP an. Muhammad Asssegaf, KTP an. Mustofa Najib,
- Sertipikat Hak Milik No. 3473 Kel. Kreo, Kec. Larangan, Tangerang an. Nyonya Sakinah,
- Sertipikat Hak Milik No. 996 Kel. Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, an. Nyoya Jufriyah,
- Sertipikat Hak Milik No. 1018 Kel. Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, an. Mustofa Najib dan Amalia Assegaf,
- Sertipikat Hak Milik No. 830 Kel. Duren Tiga, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, an. Alida Assegaf,
- Sertipikat Hak Milik No. 38 Kel. Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, an. Nyonya Sakinah,
- Kartu Keluarga No. 3404122706070004 an. Zainal Abidin dan Alida Assegaf,
- Kartu Keluarga No. 3173051301098015 an. IR. Muhammad Nabil dan Jufriyah,
- Kartu Keluarga No. 3174081001095220 an. Muhammad Asssegaf dan Sakinah,
- Kartu Keluarga No. 4805.063554 an. Mustofa Najib dan Amalia Assegaf,
- Surat Nikah No. 07/07/IV/1994 an. Mustofa Najib dan Amalia Assegaf,
- Surat Nikah No. 297/27/III/1972 an. Muhammad Asssegaf dan Sakinah,
- Surat Nikah No. 176/29/IV/2003 an. IR. Muhammad Nabil dan Jufriyah,
- Surat Nikah No. 035/35/IV/1996 an. Zainal Abidin dan Alida Assegaf,
- Surat Perjanjian Pekerjaan (Kontrak) Nomor: 10/KONT-AKKKB/DINKES-INHU/APBN/VIII/2012, Tanggal 02 Agustus 2012,
- Surat Perjanjian Pelaksanaan Pekerjaan Nomor: 046/SPPP/DINKES/IX/2012,
- Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor: 47/SPMK-DINKES/IX/2012, Tanggal 17 September 2012,
- Surat Perjanjian (Kontrak) No. 445/RSUD/TP-APBN/2012/35, Tanggal 09 Agustus 2012,
- IMB No.16065/IMB/81, Tanggal 23-12-1981,
- IMB No. 05151/IMB/1983, Tanggal 07-04-1983,
- IMB Nomor: 648/Kep-1515/BPPT/IMB/2011,
- IMB Nomor: 01669/PIMB-PB/S/2001, Tanggal 02-11-2001,
- Surat Permohonan Kredit dari PT. Bina Karya Sarana tanggal 24 Mei 2012,
- Surat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Jakarta 2 Nomor B.5630-KW-XIV/ADK/07/2012 tanggal 16 Juli 2012 perihal Surat Penawaran Putusan Kredit (SPPK),
- Surat PT. Bina Karya Sarana Nomor : 165/BKS-BTM/IX/2012 tanggal 24 September 2012 Perihal : Permohonan Kredit Modal Kerja,
- Surat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jakarta Pancoran Nomor B.146-KC-XIV/ADK/10/2012 tanggal 24 Oktober 2012 perihal Surat Penawaran Putusan Kredit (SPPK).
- Surat Tanda Terima Surat Berharga / Dokumen tanggal 16 Januari 2013 telah diterima dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jakarta Pancoran,
- 1 (satu) bundel Putusan Kredit Nomor : B.851/KW-XIV/ADK/10/2012 tanggal 22 Oktober 2012.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Legalisir Laporan Hasil Audit Dengan Tujuan Terentu Pada RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau APBNP-TP Tahun Anggaran 2012 Nomor : PS.02.02/VI.2/704/2015 tanggal 26 juni 2015.
- Surat Tugas ADTT RSUD Bangkinang nomor TU.01.01/I.4/1430/2015 tanggal 10 April 2015. (Copy)
- Surat Pernyataan Ir Sugito bahwa pernah memberikan Uang dan mendapat keuntungan atas pengadaan. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Ir. Sugito selaku Direktur PT. Bina Karya Sarana tgl 20-04-2015. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 03/BAPK/IR Investigasi/April/2015, Rakhmad, SKM selaku PPK termasuk dalamnya ada rincian pembagian uang terima kasih dari rekanan tgl 20-04-2012. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 05/BAPK/IR Investigasi/April/2015, Pejabat Pembuat Komitmen an. Rakhmad, SKM tanggal 20-04-2015 sebagai perencana. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : /BAPK/IR Investigasi/April/2015, Suri Nila Yumna selaku Ketua Panitia Pengadaan tgl 22-04-2015. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 04/BAPK/IR Investigasi/April/2015, Wirman selaku anggota Panitia Pengadaan tgl 18-04-2015. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 02/BAPK/IR Investigasi/April/2015, Yeniwati, SKM Panitia Pengadaan 18-04-2012. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 7/BAPK/IR Investigasi/IV/2015, dr. Wira Dharma, MKM selaku Direktur RSUD Bangkinang 23-04-2015. (Asli)
- Berita Acara Permintaan Keterangan Nomor : 01/BAPK/IR Investigasi/April/2015, dr. Nur Aisyah anggota panitia pokja RSUD Bangkinang 18-04-2012. (Asli)
- Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang nomor 445/PPK/PPSPRS/H/2013 tanggal 28-02-2013. (Copy)
- SK Bupati Pengangkatan KPA PPK PPSPM nomor 821/Ad.Pemb/164 tanggal 29-05-2012. (Copy)
- DIPA nomor 3232/024-04-04.4.01/04/2012 5 Juni 2012. (Copy)
- RKAKL Tahun Anggaran 2012. (Copy)
- SK Direktur Pengangkatan KPA PPK PPSPM nomor 445/RSUD/TP-APBN/2012/3 1 Juni 2012. (Copy)
- SK Direktur (Panitia Penerima, Pemeriksa) nomor 445/RSUD/TP-APBN/2012/2 1 Juni 2012. (Copy)
- SK Direktur pembantu PPK nomor 445/RSUD/TP-APBN/2012/1 1 Juni 2012. (Copy)
- Surat Keterangan Tanggung Jawab Mutlak (SKTJM) Rakhmad, SKM selaku PPK. (Asli)
- SK Direktur pejabat pengadaan, Panitia Pengadaan nomor 445/RSUD/TP-APBN/2012/4 1 Juni 2012. (Copy)
- HPS 06 Juli 2012. (Copy)
- Usulan Anggaran. (Copy)
- Bukti Pembayaran Uang Muka 20%. (Copy)
- Bukti Pembayaran Lunas 100%. (Copy)
- Pembayaran ATK. (Copy)
- Pembayaran ATK2. (Copy)
- Pembayaran ATK3. (Copy)
- Pembayaran Honorarium Juni s/d Agustus 2012. (Copy)
- Pembayaran Honorarium Oktober s/d Desember 2012. (Copy)
- Kontrak RSUD Wangaya. (Copy)
- Kontrak RSU Provinsi NTB sebagai uji Harga. (Copy).
- Uang tunai sejumlah Rp. 18.000.000,- (delapan belas juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
- Uang tunai sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
- Uang tunai sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
- Uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)
- Uang tunai sejumlah Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).
- Uang tunai sejumlah Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).
- Pengembalian uang dari dr,wira Rp.250.000.000 ke rekening Kejaksaan Negeri Kampar
Putusan PN PEKANBARU Nomor 66/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
|
Nomor | 66/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 29 Nopember 2022 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Salomo Ginting |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Yuli Artha Pujayotama, M.hbr Hakim Anggota Yanuar Anadi, M.k.n. |
Panitera | Panitera Pengganti: Ayu Trisna Novriyani |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Tetap terlampir dalam berkas 5. Membebankan biaya perkara kepada terdakwa sebesar Rp 7.500,00 (Tujuh ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 31 Mei 2023 |
Tanggal Dibacakan | 31 Mei 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 66/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pbr.zip
- Download PDF
- 66/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pbr.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 66/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr
Statistik10229