- Menyatakan Terdakwa LIANE TANGKILISANG, SE., Ak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama sebagaimana dimaksud dalam dakwaan Primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa LIANE TANGKILISANG, SE., Ak oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan dan denda sebesar Rp 200.000.000.- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan jika denda tidak dibayar harus diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum pidana tambahan kepada Terdakwa membayar Uang Pengganti sebesar Rp. 826.083.364,00 (delapan ratus dua puluh enam juta delapan puluh tiga ribu tiga ratus enam puluh empat rupiah), jika Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lambat 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dan dalam hal Terpidana tidak mempunyai harta benda yang cukup untuk membayar uang pengganti maka diganti dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun;
- Menetapkan penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 2 (dua) lembar Rekening koran Bank Sulut Go Cab Siau di Kel. Tarorane, milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2018 s.d 31/12/2018. Tertanggal 24 November 2021;
- 7 (tujuh) lembar Rekening Koran Bank Sulutgo Cab Siau Di Kel. Tarorane, milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019. Tertanggal 24 November 2021;
- 2 (dua) lembar Rekening koran Bank Sulut Go Cab Siau Di Kel. Tarorane, Milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2020 s.d 31/12/2020. Tertanggal 24 November 2021;
- 1 (satu) Lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 2 Septamber 2019 sebesar Rp.25.000.000,-(dua puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA Nomor Rekening 150000982845-8;
- (satu) lembar slip setoran Bank Mandiri tertanggal 9 September 2019 sebesar Rp.70.000.000,-(tujuh puluh juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor Rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar slip setoran Bank Mandiri tertanggal 23 September 2019 sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) ken ama MANUEL SADONDA Nomor Rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 23 November 2019 sebesar Rp.25.000.000,-(dua puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertangal 11 Desember 2019 sebesar Rp.5.000.000,-(lima juta rupiah) ken ama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 20 Desember 2019 sebesar Rp.65.000.000,-(enam puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Bukti Kas sudah diterima dari LIANE TANGKILISANG Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah) yang menerima MANUEL.S tertanggal 29 januari 2020;
- 1 (satu) lembat bukti Kas sudah diterima Rp.30.053.000,-(tiga puluh juta lima puluh tiga ribu rupiah) yang menerima MANUEL.S, tertanggal 18 Januari 2020;
- 1 (satu) lembar tanda bukti penyetoran Bank BRI dari LIANE TANGKILISANG Rp.77.500.000,-(tuju puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang menerima RYAN GIOVANNO KUHU, nomor Rekening 517801012869531 tertanggal 2 September 2019;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 24 Desember 2019, sebesar Rp.75.000.000,-(tujuh puluh lima juta rupiah) pembayaran sewa mobil juni 2019 sampai dengan Desember 2019 yang menerima NIXON LANGKEDENG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 15 Desember 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,-(empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 23 Desember 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,-(empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 5 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.60.000.000,-(enam puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 22 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 29 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 30 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat Pemetaan (drone) uang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.005 tertanggal 11 Juli 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sejumlah Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk pembayaran panjar pemetaan kampung, ditanda tangani tanpa nama;
- 1 (satu) lembar foto copy warna slip setoran Bank BRI atas transfer Rp.15.000.000,-(lima belas juta rupiah) kepada KEZIA DABORA KAWENGIAN, untuk pembayaran upah kerja. Tertanggal 27 Juni 2019;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.001 tertanggal 19 Juli 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sejumlah Rp.120.000.000,-(seratus dua puluh juta rupiah) untuk pembayaran penjar pemetaan wilayah desa (pengukuran luas kampung) yang menerima ALFRITS ADRIAN TUMBEL;
- 1 (satu) lembar Bukti kas tertanggal 24 Desember 2019, sudah diterima dari LIANE TANGKILISANG terbilang Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah) untuk keperluan pembayaran pekerjaan pemetaan Desa yang diterima ALFRITS ADRIAN TUMBEL;
- 1 (satu) lembat Foto Copy warna bukti transfer melalui ATM Bank BNI, tanggal 14 Agustus 2019 dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) kepada MANUEL SADONDA;
- 1 (satu) lembar Foto Copy warna bukti transfer melalui ATM Bank BNI, tanggal 13 Agustus 2019 dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.2.500.000,-(dua juta lima ratus rupiah) kepada MANUEL SADONDA;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.009, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukuran kampung lagaeng (pemetaan desa) tertanggal 20 september 2019 yang ditanda tangani oleh RUSLAN TAMPILANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.008, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukuran kampung haasi (pemetaan desa) tertanggal 17 september 2019 yang ditanda tangani GANDA DARANTAN;
- 1 (satu) Kwitansi No.007, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah pengukuran batas wilayah / pemetaan pengembalian uang pajak Rp.3.660.000,-(tiga juta enam ratus enam puluh ribu rupiah), uang Lelah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) tertanggal 11 September 2019 yang ditanda tangani oleh DOFIEM TUALOGO;
- 1 (satu) lembar kwitansi No.003, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukutan Desa batumawira (orang-orang yang menemani pangukuran batas desa) tertanggal 6 September 2019 yang ditanda tangani oleh DIKSON LIORO;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 01302030012659 atas nama SHERLY P. SASIWU, sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah petunjuk batas kampung, tertanggal 27 Desember 2019 yang tanda tangani oleh penyetor LIANE TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110019824 atas nama AGNES WINOWATAN, sebesar Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah), keterangan uang Lelah 600.000 + uang pajak 3.660.091, tertanggal 19 semptember yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 01302030008139 atas nama LESTI PAPONAH, sebesar Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah), keterangan uang pajak dan uang Lelah tertanggal 4 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK BRI dengan rekening nomor 7762-01.001614.53.2 atas nama DONNY VOLEN SALIBANA, sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110016803 atas nama URIANA BUDIMAN, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK BRI dengan rekening nomor 5173-01.009593531 atas nama SWEINE A. BIANA WAKULA, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK BRI dengan rekening nomor 5173-01.000583-50-5 atas nama SUNARTI NARTO, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus juta rupiah) keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetoran tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 0320211008774 atas nama NOVER SHINTA ANTHONIE, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang tanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110018575 atas nama ROSPEL PAPEHE, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110020012 atas nama GREIS DEREK sebesar Rp.4.260.000,- (empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah) keterangan unag pajak + uang Lelah, tertanggal 4 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetoran tanpa nama.
- 1 (satu) buah Flas disk merk San Disk yang berisikan hasil Peta dan foto kegiatan pada saat pengukuran dalam rangka pembuatan Peta;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Balirangen Kecamatan Siau Timur Selatan Kabupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buhias Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kalihiang Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Matole Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pahepe Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tapile Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batu Mawira Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Birakiama Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Birarikei Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buha Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Humbia Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kasihiang Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Apensala Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Barangkapehe Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Botto Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Haasi Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Laingpatehi Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lesa Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lesa Rende Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mahagiang Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mohongsawang Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mulengen Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pahiama Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pumpente Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tulusan Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bawo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bawoleu Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bulangan Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lumbo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Minanga Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Wo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batubulan Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Hiung Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kawahang Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kiawang Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kinali Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mini Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Winangun Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Apelawo Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buise Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (lembar) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bukide Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dame Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dame 1 Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Deahe Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kanang Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lia Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Beong Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dompase Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lai Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Salili Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batusenggo Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kapeta Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Makoa Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 5 (lima) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tanaki Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 9 (Sembilan) lembar rekening Koran BANK MANDIRI An. MANUEL SADONDA No Rek: 1500009828458 Periode 2019-2022;
- 1 (lembar) hasil Print Out bukti pembelian Drone Jenis Dji Mavic 2 Pro ? 163DGJ0018LJE tanggal 25 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Peta dasar yang diberikan oleh apparat Desa Beo Kecamatan Siau Tengah;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Kiawang Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Pangirolong Kecamatan Siau Timur Selatan Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Dame Kecamatan Siau Timur Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Apengsala Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Laingpatehi Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Kawahang Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Lumbo Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Botto Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Bumbiha Kacamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2017-2023;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Bumbiha Kecamatan Siau Tagulandang Biaro Nomor 3 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Lampiran Peraturan Desa Bumbiha Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) lembar surat permintaan pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0049/SPP/02.2006/2019, tanggal 24 juli 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Bumbiha Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00193/KWT/02.2006/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 007/BAP-B/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor. 007/BA-ST/02.06/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 007/NP/KB/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Rincian pemeriksaan barang;
- 1 (satu) lembar faktur Nomor: 007 tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Rekomendasi anggaran pendapatan dan belanja kampung bumbiha tahun angggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Rekening koran Kampung Bumbiha Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Pehe Nomor: 04 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Kampung Pehe Tahun Anggaran 2019-2025;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Pehe Kecamatan Siau Barat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Nomor 03 Tahun 2019 tentang Reviuw rencana kerja pemerintah Desa tahun 2019;
- 1 (satu) bundel lampiran Peraturan Desa Pehe Nomor 01 Tahun 2019 tentang anggaran pendapatan dan belanja Desa;
- 1 (satu) Bundel foto copy Surat Pertanggung jawaban (SPJ) Desa Pehe Bulan Juni tahun 2019;
- 1 (satu) bundel rekening Koran Desa Pehe Periode januari s.d Desember 2019.
- 3 (tiga) lembar Keputusan Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 220 Tahun 2013 tentang Pengesahan pemberhetian kepitalau dan pengesahan pengangkatan kapitalau Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun 2013;
- 1 (bundel) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Des) Tahun 2019 Kampung Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kapitalau Nomor: 01 Tahun 2015 tentang Pembentukan Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Desa (RPJMDes) Kampung Lagaheng Tahun 2016-2020;
- 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Desa Laghaeng Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 1 (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0041/SPP/05.2004/2019 tanggal 17 September 2019;
- 1 (satu) Bundel Rekening koran Desa Laghaeng Periode 01 januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran kecil yang sudah dilaminating Desa Laghaeng;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran Besar jenis Baliho Desa Laghaeng.
- 1 (satu) Rangkap tanda bukti kwitansi pengeluaran uang Nomor: 00374/KWT/05.2005/2019 sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) sebagai Pembayaran Belanja Pemetaan Batas Desa Makoa 30 Desember 2019;
- 1 (satu) Rangkap rencana Pembangunan jangka menengah Desa Kampung Makoa (RPMDes) Tahun 2016-2019;
- 1 (satu) Rangkap Anggaran pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) kampung Makoa tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Nomor rekening 013-02-11.0020052 Periode 2019 01-01 s/d 2019-12-31;
- 1 (satu) buah gambar peta kampung Makoa ukuran besar berbentuk baliho yang menerangkan luas kampung Makoa;
- 2 (dua) lembar Gambar peta kampong Makoa ukuran kecil yang menerangkan luas kampung Makoa yang di laminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Mahuneni Nomor 02 Tahun 2015 Tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kapitalau Mahuneni Nomor: 01 Nomor 2019 tentang Pembangunan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2019 Kapitalau Mahuneni;
- 1 (satu) Bundel Register surat permintaan pembayaran pemerintah Desa Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ Kampung Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun Anggaran 2019 Sumber Dana : Dana Desa;
- 1 (satu) Bundel Rekening Koran Desa Mahuneni Pariode 01/01/2019 s.d 30/09/2019.
- 1 (satu) bundel Dokumen rencana pembangunan jangka menengah Desa Kampung Talawid (RPJMDes) Tahun 2018-2023;
- 1 (satu) bundel rencana kerja pembangunan Desa Kampung Talawid (RKPDes) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Rangkap Laporan pertanggung jawaban (LPJ) Desa Talawid Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran bank Sulutgo No rekening: 01302110020027 Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019 Kampung Talawid Kec. Siau barat Selatan;
- 1 (satu) buah gambar peta Kampung Talawid ukuran kecil yang dilaminating yang menerangkan Luas Kampung Talawid;
- 1 (satu) Buah Gambar Peta Kampung Talawid ukuran Besar berbentuk baliho yang menerangkan luas Kampung Talawid.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Winangun Nomor: 01 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Kampung Winangun No: 03 Tahun 2019 Tgl: 7 Januari 2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Winangun Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Winangun Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel dokemen Surat Pertanggung Jawaban anggaran (SPJ) Desa Winangun terkait dengan Pengadaan Pemetaan Desa;
- 1 (satu) bundel Rekening Desa Winangun No Rek: 01302110031062 Periode 01/08/2019 s.d 18/11/2019.
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung hiung kecamatan siau barat utara kabupaten kepulauan siau tagulandang biaro Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana pembangunan jangka menegah kampung Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Hiung Nomor: 01 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Hiung Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan dan belanja Desa Hiung Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pertanggung Jawaban Keuangan terkait dengan Pemetaan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah.
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Nameng Nomor 01 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kepala Desa Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Nomor: 02 Tahun 2019 Tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Des) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Nameng Nomor 01 Tahun 2019 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Nameng Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pertanggung Jawaban Keuangan Desa Nameng terkait dengan Pemetaan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah.
- 1 (satu) Bundel Rekening Korang Desa Nameng Periode 1 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Nomor: 04 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-DESA);
- 2 (dua) lembar rancangan rencana kerja pemerintah Desa (RKP-DESA) Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel hasil Print Out Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa Pemerintah Desa Dompase;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0051/SPP/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja Nomor: 0051/SPP/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00210/KWK/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Faktur No. 048/2019 tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara negosiasi harga pada hari senin tanggal 29 Juli tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 11/BAP-B/X/2019 pada hari Kamis tanggal 30 Oktober tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/ pekerjaan yang diperiksa tanggal 30 Oktober 2019;
- 3 (tiga) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor: 11/BA-ST/09.04/X/2019 hari kamis tanggal 30 Oktober dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor: 11/BA-ST/09.04/x/2019, tanggal 29 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Dompase No.01302110020015 Periode 15/07/2016 s.d 08/09/2020;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating Desa Dompase;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baleho Desa Dompase.
- 1). 1 (satu) bundel Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021 Kampung Buise Kecamatan Siau Timur;
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Buise T.A 2019;
- 1 (satu) Lembar Rekening Koran Desa 01302110020003 periode 22/10/2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buise Nomor 01 tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Buise T.A. 2019.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Dame Nomor: 08 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Dame Nomor 02 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pandapatan dan Belanja Desa Dame Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat perintah pembayaran nomor: 0049-SPP-01.2008-2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Dame Tahun Anggaran 2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00195-KWT-01.2008-2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/pekerjaan hasi selasa tanggal enam bulan Agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara serah terima barang/pekerjaan tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga hari selasa tanggal dua puluh tiga bulan juli Tahun dua ribu sembilan belas;
- 2 (dua) lembar berita acara negosiasi harga hari selasa tanggal 30 Juli tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Dame Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) Lembar hasil cetakan Peta berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta berukuran Besar jenis Baleho.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Peraturan Kampung Apelawo Nomor 3 Tahun 2015 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Peraturan Kampung Apelawo Nomor 01 Tahun 2019 tentang Rencana kerja pemerintah Desa tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Apelawo Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan belanja Desa Apelawo Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan pembayaran nomor: 0045/SPP/01/2002/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja, tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00138/KWT/01.2002/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar cetakan kode billing TX No : A19317639872;
- 1 (satu) Foto Nota pembelian Pemetaan dan penegasan batas Desa tanggal 12 Agustus 2019 sejumlag Rp.35.000.000,-;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara pemeriksaan barang/ pekerjaan hari senin tanggal dua belas agutus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/ pekerjaan yang diperiksa, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar berita acara serah terima barang/ pekerjaan hari senin tanggal dua belas Agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Apelawo No Rekening. 01302110020179 Periode 01/01/2019 s.d 31/12//2019.
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung kanang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2018-2023;
- 1 (satu) Bundel Rencana kerja pememrintah Desa (RKPDes) Tahun 2019 Kampung Kanang Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepl. Siua Tagulandang Biaro;
- 1 (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0040/SPP/01.2005/2019, tanggal 04 September 2019;
- 1 (satu) Bundel Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa Pemerintah Desa kanang Tahun Anggaran 2019 Nomor 02 tahun 2019;
- 2 (dua) Lembar rekening koran Desa Kanang Nomor Rekening 01302110020295 Periode 01/01/2019 s.d 08/10/2019;
- 1 (satu) Buah Peta Desa Kanang berukuran Besar Jenis Baleho;
- 2 (dua) Bauh Peta Desa Kanang berukuran Kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel naskah rencana pembangunan jangka menegah Desa Mala;
- 1 (satu) bundel anggaran pendapatan dan belanja Desa per sumberdana Pemerintah Desa Mala;
- 1 (satu) bundel Surat Pertangung jawaban Keuangan pada pekerjaan Pemetaan Desa oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 1 (satu) bundel berita acara musyawara perencanaan pembangunan Desa Mala;
- 4 (empat) Cetakan Peta Desa Mala berukuran kecil yang sudah delaminating;
- 1 (satu) cetakan peta Desa Mala berukuran besar jenis baleho;
- 1 (satu) bundel Rekening koran Desa Mala Periode 15/07/2016 s.d 31/12/2020.
- 1 (satu) bundel Peraturan kampung lahopang Nomor: 02 Tahun 2018 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa Lahopang tahun 2018-2023;
- 1 (satu) bundel Berita acara musyawarah perencanaan pembangunan Desa Lahopang;
- 1 (satu) bundel Perkam rencana kerja pemerintah Desa (RKP-Desa 2019) Kampung Lahopang;
- 1 (satu) bundel Perubahan Rencana anggaran Biaya Pemerintah Desa Lahopang Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Surat Pertanggung jawaban keuangan terkait dengan pekerjaan pemetaan Desa oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Lahopang periode 01/07/2019 s.d 31/07/2019;
- 1 (satu) buah peta Desa yang berukuran besar jenis baleho Desa Lahopang;
- 3 (satu) buah Peta Desa yang berukuran kecil yang sudah delaminating Desa Lahopang.
- 1 (satu) bundel Rencana Pembanguanan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2017-2023 Desa Binalu;
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2019 Desa Binalu;
- 3). 1 (satu) bundel Peraturan Desa Binalu Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Binalu;
- 4). 1 (satu) bundel Surat Pertanggungjawaban keuangan Desa Binalu terkait dengan Pemetan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 5). 1 (satu) buah Peta Desa Binalu jenis kertas ukuran kecil yang sudah dilaminating;
- 6). 1 (satu) buah Peta Desa Binalu ukuran besar jenis Baleho.
- 1 (satu) Rangkap Rencana pembangunan jengka menengah desa (RPJM-Des) kampong Pangirolong;
- 1 (satu) Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Kampung Pangirolong;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran periode tahun 2019 no Rekening 01302110020477;
- 1 (satu) Rangkap Peraturan desa tengtang APBDes;
- 2 (dua) Lembar surat permintaan pembayaran Nomor: 0041/SPP/04.2002/2019;
- 1 (satu) Lembar pernyataan tanggung jawab belanja desa Pangirolong tahun anggaran 2019 an. Loneke Liane Tangkilisang total 35.000.000,00 (tiga puluh lima juta rupiah);
- 1 (satu) buah baliho bertuliskan gambar dan luas kampong Pangirolong.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Tapile Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Desa tentang Perubahan anggaran pendapatan Belanja Desa Tapile Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Lempiran Peraturan Desa Tapile Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) lembar surat permintaan pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0055/SPP/04.2008/201, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Tapile Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00231/KWT/04.2008/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 22/BAPB/XII/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor. 19/BAPB/XII-2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 019/NP/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar baliho Peta Desa ukuran 2 x 1 meter;
- 2 (dua) lembar peta dikertas yang dilaminating.
- 1 (satu) rangkap rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM-Des) kampung Kalihiang;
- 1 (satu) Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Kampung Kalihiang;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran priode tahun 2019 no rekening 01302110020477;
- 1 (satu) Rangkap Peraturan Desa tentang APBDes;
- 2 (dua) Lembar surat permintaan pembayaran Nomor: 0041/SPP/04.2002/2019;
- 1 (satu) Lembar Pernyataan tanggung jawab Belanja desa kalihiang tahun anggaran 2019 an. Liane Tangkilisang total 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah);
- 1 (satu) buah Baliho bertuliskan Gambar dan luas kampung kalihiang.
- (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Desa Balirangen Nomor: 0106/SPP/04.2006/2019;
- 2 (dua) buah Peta ukuran Kecil yang sudah dilaminating Desa Balirangen;
- 2 (dua) buah Peta ukuran besar jenis Baliho Desa Balirangen.
- 1 (satu) Bundel Rencana pembangunan jangka menengah Desa Kampung Pehepa tahun 2018-2023 (RPJMDesa);
- 1 (satu) Bundel Anggaran pendapat dan belanja Desa (APBDes) Kampung Pahepa tahun 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran No Rekening : 01302110020440 Periode 15/07/2016 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) Bundel Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Pahepa tahun anggaran 2019 Bidang penyelenggaraan Pemerintah Desa Pahepa tanggal 17 Desember 2019;
- 1 (satu) Bundel Naskah Rencana kerja pembangunan Desa Pahepa (RKP DESA) tahun 2019;
- 2 (dua) Peta Desa Pahepa berukuran kecil yang sudah dilaminating yang menerangkan luas kampung Pahepa;
- 2 (dua) Peta Desa Pahepa berukuran besat yang menerangkan luas kampung pahepa.
- 1 (satu) Lembar Rekening koran periode 15/07/2016 s.d 31/12/2019 Nomor rekening 01302110030975;
- 1 (satu) Bundel regustrasi surat permintaan pembayaran pemerintah Desa Matole Kecamatan Siau Timur Selatan Tahun Anggaran 2019 tanggal 16 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran kecil yang di laminating yang menerangkan luas desa Kampung Matole Kec. Siau Timur Selatan;
- 2 (dua) buah gembar peta Desa Matole ukuran besar yang menerangkan ukuran luas Desa kampung Matole Kec. Siau Timur Selatan
- 1 (satu) berkas APBDes Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan tagulandang Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Provinsi Sulawesi Utara;
- 1 (satu) berkas RKPDes Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan Kabupaten Kepulauan Siau tagulandang Biaro provinsi Sulawesi utara;
- 1 (satu) berkas dokumen surat pertanggungjawaban (SPJ) kegiatan penentuan/penegasan batas/patok tanah kas Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan tagulandang Kabupaten kepulauan siau tagulandang biaro provinsi Sulawesi utara;
- 4). 1 (satu) rekening koran bank sulutgo cabang tagulandang atas pembayaran secara transfer dari pengirim Rek. Desa Botto ke Cv. Inti berkat indah.
- 1). 1 (satu) Bundel Rencana RPJMDes Desa Mohong Sawang tahun 2016-2021;
- 2). 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Mohong Sawang Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 1 (satu) lembar Surat Pemintaan Pembayaran Nomor: 0088/SPP/03.2005/2019 tanggal 15 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyatan tanggung jawab belanja Nomor: 0088/SPP/03.2005/2019, tanggal 15 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor 0088/SPP/03.2005/2019, tanggal 15 Agutus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00236/KWT/03.2005/2019, tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan negosiasi harga tanggal 27 Juni 2019;
- 2 (dua) lembar bukti penerimaan negara penerimaan DJP tanggal 04-12-2019;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Mohong Sawang Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 1 (satu) Lembar hasil cetakan Peta berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta berukuran Besar jenis Baleho.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lesah Rende Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro Nomor: 02 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Lampiran Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pemerintah Desa Lesah Rende Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Pertintah Pembayaran Nomor:0081/SPP/03.2013/2019, tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Penyataan Tanggung Jawab belanja Pemerintah Desa Lesah Rende tahun Anggarn 2019, taggal 22 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan, tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Uraian Belanja tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 01/NP/KLR/VII/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar FAKTUR Nomor: 012/2019 tanggal 18 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Negosiasi Harga tanggal 02 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Desa Lesa Rende Periode 15/07/2016 s.d 08/09/2020;
- 1 (satu) buah Peta hasil Cetakan Berukuran Besar jenis Baleho Desa Lesah Rende.
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Kapitalau Pumpente Nomor: 01 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penetapan Tim Perumusan (Tim 7) Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Pumpente Nomor: 01 Tahun 2018 tentang rencana kerja pemerintah Desa tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung pumpente Nomor 02 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan belanja Desa Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat permintaan pembayaran Nomor: 0091/SPP/03.2011/2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tenggung jawab belanja Nomor: 0091/SPP/03.2011/2019;
- 2 (dua) lembar Cetakan Kode Billing Bendahara Kampung Pumpente;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00347/KWT/03.2011/2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan No: 11/NP/KP/XI-2019, tanggal 06 November 2019;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan tanggal 06 November 2019;
- 1 (satu) lember berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan, tanggal 6 November 2019;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 6 November 2019;
- 1 (satu) lembar Rencana anggaran biaya;
- 1 (satu) bundel rekening koran kampung pumpente periode 01/11/2019 s.d 30/11/2019;
- 2 (dua) lembar cetakan hasil Peta Desa Pumpente jenis keras yang sudah delaminating berukuran kecil;
- 2 (dua) buah cetakan peta Desa Pumpente jenis baleho yang beukuran besar.
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Kapitalau Batumawira Nomor 01 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan penetapan Tim Perumus (Tim 11) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021 Kampung Batumawira;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Batumawira Nomor 03 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Batumawira Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Batumawira Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Batumawira Nomor 01 Tahun 2019 tentang Panjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Batumawira Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Nomor: 0071/SPP/10.005/2019;
- 1 (satu) Bundel Rekening Koran Pengadaan Peta Desa Tahun 2019 Kapung Batumawira;
- 2 (dua) Hasil cetakan peta jenis kertas yang sudah dilaminating ukuran 30 cm x 40 cm;
- 2 (dua) Hasil cetakan Peta jenis Baliho ukuran 1 M x 1,50 M;
- 1 (satu) bundel Peraturan Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Baiaro Nomor 6 Tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2013-2018;
- 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Desa Birarikei Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) Lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0094/SPP/10.2006/2019 tanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) Lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Birarikei Nomor: 0094/SPP/10.2006/2019, tanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar FAKTUR tanpa Nomor tertanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Nota No.A061 tanggal 30 Desember 2020;
- 1 (satu) lembar Faktur No.A.061/2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Barita Acara Negosiasi Harga;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Izin Usaha Perdagangan Nomor: 503/SIUP/DPMPTSP/82/VII-2019 tanggal 23 Juli 2019;
- 2 (dua) Bukti Penerimaan Negara Penerimaaan Negara DJP.
- 1 (satu) bundel Dokumen RPJMDes Tahun 2015-2021 Desa Birakiama;
- 1 (satu) Bundel Dokumen RKPDes Tahun 2018-2019 Desa Birakiama;
- 2 (dua) Lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0168/SPP/10.2003/2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja Nomor: 0168/SPP/10.2003/2019, tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00440/KWT/10.2003/2019, tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Daftar Barang/Pekerjaan yang diperiksa tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan tanpa nomor;
- 1 (satu) lembar Barita acara serah terima barang/pekerjaan tanpa nomor tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan tanggal 23 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Bukti Penerimaan Negara;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Birakiama Periode 01/10/2019 s.d 31/12/2019 ;
- 2 (dua) lembar Hasil cetakan Peta Desa Birakiama jenis Baliho ukuran 1 M x 1,50 M.
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Bulangan Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Bulangan Nomor: 03 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Bulangan Nomor: 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bulangan Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran Nomor: 0077/SPP/06.2001/2019, tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja, kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00234/KWT/06.2001/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 3 (tiga) lembar Barita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga hari Jumat tanggal 27 Juni 2019;
- 1 (satu) lembar FAKTUR No.008/2019 kepada Yth Pelaksana Kegiatan Kampung Bulangan;
- 1 (satu) bundel rekening Koran Desa No. rekening 03202110012967 Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baliho Desa Bulangan;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Bawoleu Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Penetapan Tim Perumus (Tim 11) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021 Kampung Bawoleu;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Kampung Bawoleu (RKP KAMPUNG) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Perubahan Rencana Anggaran Biaya Pemerintah Desa Bawoleu Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0047/SPP/06.2004/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00201/KWT/06.2004/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar Foto Copy Berita acara klarifikasi dan negosiasi Harga hari Jumat tanggal dua agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Foto copy FAKTUR No. 015/2019 Kepada Yth: pelaksana Kegiatan Kampung Bawoleu;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Bawoleu Periode 2016 s/d 2019;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baleho Desa Bawoleu;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Tope Nomor 03 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belaja Desa Tope Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Tope Nomor: 02 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Desa Tope Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Tope Nomor: 02 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menegah Desa Tope Tahun 2016-2021;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran Nomor: 0064/SPP/07.2005/2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Tope Tahun Anggaran 2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00191/KWT/07.2005/2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Negosisasi Harga, hari jumat tanggal 06 September 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Peta Batas Wilayah tanggal 06 September 2019;
- 1 (satu) lembar Barita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan Peta Pemetaan Batas Wilayah, tanggal 09 September 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa Peta Batas Wilayah tanggal 09 September 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan pada hari senin tanggal Sembilan September 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan hari senin tanggal Sembilan September 2019;
- 2 (dua) lembar Peta Desa Tope ukuran kecil jenis kertas yang dilaminating;
- 1 (satu) lembar Peta Desa Tope ukuran besar Jenis kertas.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lamanggo Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Kampung Lamanggo;
- 1 (satu) Bundel Perubahan Angggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pemerintah Desa Lamanggo Nomor: 02 Tahun 2019;
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0018/SPP/07.2003/2019, tanggal 23 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja tanggal 23 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Foto Copy Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00058/KWT/07.2003/2019, tanggal 23 Juli 2019;
- 2 (dua) lembar foto copy bukti penerimaan Negara;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Lamanggo Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) buah Hasil cetakan Peta Desa Lamanggo berukuran kecil jenis kertas yang dilaminating;
- 1 (satu) buah Hasil cetekan Peta Desa Lamanggo berukuran besar jenis Baleho;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Desa Dalinsaheng Nomor 1 Tahun 2019 tentang Penjabaran anggaran pendapatan dan belanja Desa Dalinsaheng Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat perintah pembayaran Nomor: 0084/SPP/07.2004/2019 Rekening Koran Tahun 2019 Desa Buang Kecamatan Biaro kabupaten Kepulauan Siang Tangulandang Biaro tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Dalinsaheng Tahun Anggaran 2019 tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00219/KWK/07.2004/2019, tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen Berita Acara Klarifikasi dan negosiasi harga hari selasa tanggal 5 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar foto Copy bukti pembayaran pajak PPN tanggal 06 September 2019;-
- 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran pajak PPH tanggal 06 September 2019;-
- 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran dari Aplikasi Kasda tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Nomor Rekening : 032.02.11.0012876 Periode : 2019-01-01 s/d 2019-12-31;
- 1 (satu) Bundel dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Kecamatan Biaro Kampung Dalingsaheng;
- 1 (satu) Bundel Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2019 Pemerintah Kampung Dalingsaheng;
- 3 (tiga) lembar Peta ukurang kecil jenis kertas yang sudah delaminating Kampung Dalinsaheng;
- 1 (satu) lembar Peta ukurang besar jenis Baleho Kampung Dalinsaheng.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buang Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Buang Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buang Nomor 01 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Lampiran Peraturan Nomor 02 Tahun 2019, Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Desa Buang Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran tahun anggaran 2019 Nomor: 0052/SPP/07.2001/2019;
- 1 (satu) lembar Pertanyaan tanggung jawan belanja Pemerintah Desa Buang Tahun Anggaran 2019, tanggal 19 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor:00199/KWT/07.2001/2019, tanggal 19 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga, hari senin tanggal 19 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar cetakan kode billing pembayaran pajak;
- 1 (bundel) Rekening Koran Desa Buang Kecamatan Biaro Periode 2019-01-01 s/d 2019-01031;
- 1 (satu) lembar hasil cetakan Peta jenis kertas berukuran kecil yang sudah dilaminating Desa Buang;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta jenis kertas berukuran besar Desa buang
- 1). 1 (satu) bundel Dokumen rencana pembangunan jangka menengah Desa tahun 2016-2021 (RPJMDes) Kampung Lumbo;
- 1 (satu) Bundel Rencana kerja pemerintah kampung Lumbo (RKP Kampung) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel dokumen anggaran pendapatan belanja Desa (APBDes) Kampung Lumbo;
- 1 (satu) Bundel dokumen surat perintah pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0049/SPP/06.2005/2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Lumbo Nomor Rekening 03202110006323 Periode 15/07/2016 s.d 02/10/2020;
- 1 (satu) buah peta Desa Lumbo berukuran Besar Jenis Baleho;
- 1 (satu) buah Peta Desal umbo berukuran kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-DESA) kampung makalehi Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Anggaran pendapatan belanja Desa (APBDes) Desa Kampung Makalehi Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Anggaran pendapatan belanja Desa APBDes Perubahan Kampung Makalehi;
- 1 (satu) lembar rekening koran Kampung Makalehi No Rek. 01302110020672 periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) bundel Perubahan rencana anggaran biaya per sumber dana Desa Dame I Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Dame I No Rek. 0130211000203000 Bank Sulut GO periode 2019-2020.
- 1 (satu) rangkap Peraturan Kampung Peling Nomor 01 Tahun 2019 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) rangkap lampiran Peraturan Desa Peling Nomor 01 Tahun 2019 tentang APBDes Desa Peling;
- 1 (satu) rangkap Surat Perintah pencairan Dana Nomor: 0015/SPP/02.2009/2019 tanggal 26 Juli 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Kampung Peling nomor Rekening 01302110020386 Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 2 (dua) buah Peta kampung Peling ukuran kecil yang terlaminating;
- 1 (satu) buah baliho peta ukuran 1x1,5 M.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lesah Kecamatan Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Lampiran APBDes (1a, 1b, 1c) Kampung Lesah Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Surat Pertanggungjawaban (SPJ) TA.2019;
- 1 (satu) bundel Rencana kerja Pemerintah Kampung Lesah (RKP kampung Lesah) Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel buku rekening koran Kampung Lesah;
- 2 (dua) buah baliho Peta hasil cetakan berukuran 1 x 1,5 Meter dan 2 (dua) Peta yang dilaminating ukuran kecil Desa Lesah.
- 1 (satu) bundel Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-DESA) Kampung Kawahang;
- 1 (satu) bundel Foto Copy peraturan Desa Kawahang Nomor 1 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan belanja Desa Kawahang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel surat pertanggungjawaban anggaran Desa Kawahang Nomor: 0024/SPP/08.2004/2019 tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Kampung Kawahang No Rek 01302110020211.
- 1 (satu) bundel APBDes Kampung Pahiama Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Rekening koran Kampung Pahiama;
- 1 (satu) bundel dokumen rencana pembangunan menengah Desa (RPJM Des) kampung Lai;
- 1 (satu) bundel Surat pertanggungjawaban keuangan Desa Lai sehubungan dengan kegiatan belanja Peta Desa dan batas Desa;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Lai No Rek 0130211009969;
- 1 (satu) buah Peta desa Lai berukuran besar jenis Baliho;
- 1 (satu) peta Desa Lai berukuran kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kapitalau Wo Kecamatan Tagulandang Utara Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 12 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa;
- 1 (satu) bundel Peraturan kapitalau Wo Kecamatan Tagulandang Utara kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 1 Tahun 2019 tentang perubahan rencana kerja pembangunan Desa;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Wo kecamatan Tagulandang Utara Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 15 Tahun 2018 tentang Anggarn pendapatan belanja Desa T.A. 2019;
- 1 (satu) rengkap Surat permintaan pembanyaran Nomor: 007/SPP/06.2003/2019 tanggal 20 Agustus 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Kampung WO dengan nomor rekening 03202110012930 periode 01/01/2019 s.d 21/12/2019;
- 1 (satu) buah Peta Kampung WO ukuran kecil yang terlaminating;
- 1 (satu) buah baliho peta ukuran 1 x 1,5 M.
- 1 (satu) Unit drone merek dji mavic 2 Pro beserta tas drone warna hitam;
Putusan PN MANADO Nomor 5/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd |
|
Nomor | 5/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 20 Februari 2023 |
Lembaga Peradilan | PN MANADO |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Yance Patiran |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Maria Magdalena Sitanggang, Mh Hakim Anggota Pultoni |
Panitera | Panitera Pengganti Nontje C. Opit |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dipergunakan dalam perkara lain; 7. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 14 Juni 2023 |
Tanggal Dibacakan | 14 Juni 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 5/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mnd.zip
- Download PDF
- 5/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mnd.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 5/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd
Statistik11321