- Menyatakan Terdakwa FEMBRIATO GANDARIA, S.Kom tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dimaksud dalam dakwaan primair;
- Membebaskan Terdakwa FEMBRIATO GANDARIA, S.Kom oleh karena itu dari dakwaan primair tersebut diatas;
- Menyatakan Terdakwa FEMBRIATO GANDARIA, S.Kom telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa FEMBRIATO GANDARIA, S.Kom oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan denda sebesar Rp 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan jika denda tidak dibayar harus diganti dengan pidana kurungan selama 1 (dua) bulan;
- Menetapkan penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 2 (dua) lembar Rekening koran Bank Sulut Go Cab Siau di Kel. Tarorane, milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2018 s.d 31/12/2018. Tertanggal 24 November 2021;
- 7 (tujuh) lembar Rekening Koran Bank Sulutgo Cab Siau Di Kel. Tarorane, milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019. Tertanggal 24 November 2021;
- 2 (dua) lembar Rekening koran Bank Sulut Go Cab Siau Di Kel. Tarorane, Milik CV. Inti Berkat Indah Nomor Rek : 00101520009150. Periode 01/01/2020 s.d 31/12/2020. Tertanggal 24 November 2021;
- 1 (satu) Lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 2 Septamber 2019 sebesar Rp.25.000.000,-(dua puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA Nomor Rekening 150000982845-8;
- (satu) lembar slip setoran Bank Mandiri tertanggal 9 September 2019 sebesar Rp.70.000.000,-(tujuh puluh juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor Rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar slip setoran Bank Mandiri tertanggal 23 September 2019 sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) ken ama MANUEL SADONDA Nomor Rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 23 November 2019 sebesar Rp.25.000.000,-(dua puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertangal 11 Desember 2019 sebesar Rp.5.000.000,-(lima juta rupiah) ken ama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Slip setoran Bank Mandiri tertanggal 20 Desember 2019 sebesar Rp.65.000.000,-(enam puluh lima juta rupiah) ke nama MANUEL SADONDA nomor rekening 150000982845-8;
- 1 (satu) lembar Bukti Kas sudah diterima dari LIANE TANGKILISANG Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah) yang menerima MANUEL.S tertanggal 29 januari 2020;
- 1 (satu) lembat bukti Kas sudah diterima Rp.30.053.000,-(tiga puluh juta lima puluh tiga ribu rupiah) yang menerima MANUEL.S, tertanggal 18 Januari 2020;
- 1 (satu) lembar tanda bukti penyetoran Bank BRI dari LIANE TANGKILISANG Rp.77.500.000,-(tuju puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang menerima RYAN GIOVANNO KUHU, nomor Rekening 517801012869531 tertanggal 2 September 2019;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 24 Desember 2019, sebesar Rp.75.000.000,-(tujuh puluh lima juta rupiah) pembayaran sewa mobil juni 2019 sampai dengan Desember 2019 yang menerima NIXON LANGKEDENG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 15 Desember 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,-(empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 23 Desember 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,-(empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 5 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.60.000.000,-(enam puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 22 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 29 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat pemetaan (drone) yang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi tertanggal 30 November 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) pembayaran sewa alat Pemetaan (drone) uang menerima SIAN TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.005 tertanggal 11 Juli 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sejumlah Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk pembayaran panjar pemetaan kampung, ditanda tangani tanpa nama;
- 1 (satu) lembar foto copy warna slip setoran Bank BRI atas transfer Rp.15.000.000,-(lima belas juta rupiah) kepada KEZIA DABORA KAWENGIAN, untuk pembayaran upah kerja. Tertanggal 27 Juni 2019;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.001 tertanggal 19 Juli 2019, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG uang sejumlah Rp.120.000.000,-(seratus dua puluh juta rupiah) untuk pembayaran penjar pemetaan wilayah desa (pengukuran luas kampung) yang menerima ALFRITS ADRIAN TUMBEL;
- 1 (satu) lembar Bukti kas tertanggal 24 Desember 2019, sudah diterima dari LIANE TANGKILISANG terbilang Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah) untuk keperluan pembayaran pekerjaan pemetaan Desa yang diterima ALFRITS ADRIAN TUMBEL;
- 1 (satu) lembat Foto Copy warna bukti transfer melalui ATM Bank BNI, tanggal 14 Agustus 2019 dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) kepada MANUEL SADONDA;
- 1 (satu) lembar Foto Copy warna bukti transfer melalui ATM Bank BNI, tanggal 13 Agustus 2019 dari LIANE TANGKILISANG uang sebesar Rp.2.500.000,-(dua juta lima ratus rupiah) kepada MANUEL SADONDA;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.009, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukuran kampung lagaeng (pemetaan desa) tertanggal 20 september 2019 yang ditanda tangani oleh RUSLAN TAMPILANG;
- 1 (satu) lembar Kwitansi No.008, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukuran kampung haasi (pemetaan desa) tertanggal 17 september 2019 yang ditanda tangani GANDA DARANTAN;
- 1 (satu) Kwitansi No.007, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah pengukuran batas wilayah / pemetaan pengembalian uang pajak Rp.3.660.000,-(tiga juta enam ratus enam puluh ribu rupiah), uang Lelah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) tertanggal 11 September 2019 yang ditanda tangani oleh DOFIEM TUALOGO;
- 1 (satu) lembar kwitansi No.003, telah diterima dari LIANE TANGKILISANG, uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) untuk pembayaran uang Lelah yang menemani tim pengukutan Desa batumawira (orang-orang yang menemani pangukuran batas desa) tertanggal 6 September 2019 yang ditanda tangani oleh DIKSON LIORO;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 01302030012659 atas nama SHERLY P. SASIWU, sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah petunjuk batas kampung, tertanggal 27 Desember 2019 yang tanda tangani oleh penyetor LIANE TANGKILISANG;
- 1 (satu) lembar Slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110019824 atas nama AGNES WINOWATAN, sebesar Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah), keterangan uang Lelah 600.000 + uang pajak 3.660.091, tertanggal 19 semptember yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 01302030008139 atas nama LESTI PAPONAH, sebesar Rp.4.260.000,-(empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah), keterangan uang pajak dan uang Lelah tertanggal 4 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK BRI dengan rekening nomor 7762-01.001614.53.2 atas nama DONNY VOLEN SALIBANA, sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110016803 atas nama URIANA BUDIMAN, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah) keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK BRI dengan rekening nomor 5173-01.009593531 atas nama SWEINE A. BIANA WAKULA, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK BRI dengan rekening nomor 5173-01.000583-50-5 atas nama SUNARTI NARTO, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus juta rupiah) keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetoran tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 0320211008774 atas nama NOVER SHINTA ANTHONIE, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang tanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT. BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110018575 atas nama ROSPEL PAPEHE, sebesar Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah), keterangan uang Lelah, tertanggal 9 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetor tanpa nama;
- 1 (satu) lembar slip setoran PT.BANK SULUTGO dengan rekening nomor 03202110020012 atas nama GREIS DEREK sebesar Rp.4.260.000,- (empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah) keterangan unag pajak + uang Lelah, tertanggal 4 September 2019 yang ditanda tangani oleh penyetoran tanpa nama.
- 1 (satu) buah Flas disk merk San Disk yang berisikan hasil Peta dan foto kegiatan pada saat pengukuran dalam rangka pembuatan Peta;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Balirangen Kecamatan Siau Timur Selatan Kabupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buhias Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kalihiang Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Matole Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pahepe Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tapile Kecamatan Siau Timur Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batu Mawira Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Birakiama Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Birarikei Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buha Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Humbia Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kasihiang Kecamatan Tagulandang Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Apensala Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Barangkapehe Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Botto Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Haasi Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Laingpatehi Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lesa Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lesa Rende Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mahagiang Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mohongsawang Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mulengen Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pahiama Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Pumpente Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tulusan Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bawo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bawoleu Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bulangan Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lumbo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Minanga Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Wo Kecamatan Tagulandang Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batubulan Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Hiung Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kawahang Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kiawang Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kinali Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mini Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Winangun Kecamatan Siau Barat Utara Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Apelawo Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 4 (empat) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Buise Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (lembar) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Bukide Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dame Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dame 1 Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Deahe Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 3 (tiga) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kanang Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lia Kecamatan Siau Timur Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Beong Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 7 (tujuh) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Dompase Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Lai Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Salili Kecamatan Siau Tengah Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Batusenggo Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Kapeta Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 8 (delapan) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 6 (enam) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Makoa Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 5 (lima) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar kertas kerja pengambilan titik koordinat dalam rangka pengumpulan data serta batas Desa dan fasilitas umum Desa Tanaki Kecamatan Siau Barat Selatan Kebupaten Kepulauan Sitaro;
- 9 (Sembilan) lembar rekening Koran BANK MANDIRI An. MANUEL SADONDA No Rek: 1500009828458 Periode 2019-2022;
- 1 (lembar) hasil Print Out bukti pembelian Drone Jenis Dji Mavic 2 Pro ? 163DGJ0018LJE tanggal 25 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Peta dasar yang diberikan oleh apparat Desa Beo Kecamatan Siau Tengah;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Kiawang Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Pangirolong Kecamatan Siau Timur Selatan Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Dame Kecamatan Siau Timur Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 2 (dua) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Apengsala Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Laingpatehi Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Kawahang Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Lumbo Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran A3 Kampung Botto Kecamatan Tagulandang Kabupaten kepulauan Sitaro;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Bumbiha Kacamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2017-2023;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Bumbiha Kecamatan Siau Tagulandang Biaro Nomor 3 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Lampiran Peraturan Desa Bumbiha Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) lembar surat permintaan pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0049/SPP/02.2006/2019, tanggal 24 juli 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Bumbiha Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00193/KWT/02.2006/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 007/BAP-B/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor. 007/BA-ST/02.06/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 007/NP/KB/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Rincian pemeriksaan barang;
- 1 (satu) lembar faktur Nomor: 007 tanggal 24 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Rekomendasi anggaran pendapatan dan belanja kampung bumbiha tahun angggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Rekening koran Kampung Bumbiha Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Pehe Nomor: 04 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Kampung Pehe Tahun Anggaran 2019-2025;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Pehe Kecamatan Siau Barat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Nomor 03 Tahun 2019 tentang Reviuw rencana kerja pemerintah Desa tahun 2019;
- 1 (satu) bundel lampiran Peraturan Desa Pehe Nomor 01 Tahun 2019 tentang anggaran pendapatan dan belanja Desa;
- 1 (satu) Bundel foto copy Surat Pertanggung jawaban (SPJ) Desa Pehe Bulan Juni tahun 2019;
- 1 (satu) bundel rekening Koran Desa Pehe Periode januari s.d Desember 2019.
- 3 (tiga) lembar Keputusan Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 220 Tahun 2013 tentang Pengesahan pemberhetian kepitalau dan pengesahan pengangkatan kapitalau Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun 2013;
- 1 (bundel) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Des) Tahun 2019 Kampung Laghaeng Kecamatan Siau Barat Selatan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kapitalau Nomor: 01 Tahun 2015 tentang Pembentukan Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Desa (RPJMDes) Kampung Lagaheng Tahun 2016-2020;
- 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Desa Laghaeng Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 1 (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0041/SPP/05.2004/2019 tanggal 17 September 2019;
- 1 (satu) Bundel Rekening koran Desa Laghaeng Periode 01 januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran kecil yang sudah dilaminating Desa Laghaeng;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran Besar jenis Baliho Desa Laghaeng.
- 1 (satu) Rangkap tanda bukti kwitansi pengeluaran uang Nomor: 00374/KWT/05.2005/2019 sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) sebagai Pembayaran Belanja Pemetaan Batas Desa Makoa 30 Desember 2019;
- 1 (satu) Rangkap rencana Pembangunan jangka menengah Desa Kampung Makoa (RPMDes) Tahun 2016-2019;
- 1 (satu) Rangkap Anggaran pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) kampung Makoa tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Nomor rekening 013-02-11.0020052 Periode 2019 01-01 s/d 2019-12-31;
- 1 (satu) buah gambar peta kampung Makoa ukuran besar berbentuk baliho yang menerangkan luas kampung Makoa;
- 2 (dua) lembar Gambar peta kampong Makoa ukuran kecil yang menerangkan luas kampung Makoa yang di laminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Mahuneni Nomor 02 Tahun 2015 Tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kapitalau Mahuneni Nomor: 01 Nomor 2019 tentang Pembangunan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2019 Kapitalau Mahuneni;
- 1 (satu) Bundel Register surat permintaan pembayaran pemerintah Desa Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ Kampung Mahuneni Kecamatan Siau Barat Selatan Tahun Anggaran 2019 Sumber Dana : Dana Desa;
- 1 (satu) Bundel Rekening Koran Desa Mahuneni Pariode 01/01/2019 s.d 30/09/2019.
- 1 (satu) bundel Dokumen rencana pembangunan jangka menengah Desa Kampung Talawid (RPJMDes) Tahun 2018-2023;
- 1 (satu) bundel rencana kerja pembangunan Desa Kampung Talawid (RKPDes) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Rangkap Laporan pertanggung jawaban (LPJ) Desa Talawid Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran bank Sulutgo No rekening: 01302110020027 Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019 Kampung Talawid Kec. Siau barat Selatan;
- 1 (satu) buah gambar peta Kampung Talawid ukuran kecil yang dilaminating yang menerangkan Luas Kampung Talawid;
- 1 (satu) Buah Gambar Peta Kampung Talawid ukuran Besar berbentuk baliho yang menerangkan luas Kampung Talawid.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Winangun Nomor: 01 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Kampung Winangun No: 03 Tahun 2019 Tgl: 7 Januari 2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Winangun Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Winangun Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel dokemen Surat Pertanggung Jawaban anggaran (SPJ) Desa Winangun terkait dengan Pengadaan Pemetaan Desa;
- 1 (satu) bundel Rekening Desa Winangun No Rek: 01302110031062 Periode 01/08/2019 s.d 18/11/2019.
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung hiung kecamatan siau barat utara kabupaten kepulauan siau tagulandang biaro Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana pembangunan jangka menegah kampung Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Hiung Nomor: 01 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Hiung Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan dan belanja Desa Hiung Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pertanggung Jawaban Keuangan terkait dengan Pemetaan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah.
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Nameng Nomor 01 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Keputusan Kepala Desa Nameng Kecamatan Siau Barat Utara Nomor: 02 Tahun 2019 Tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Des) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Nameng Nomor 01 Tahun 2019 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Nameng Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pertanggung Jawaban Keuangan Desa Nameng terkait dengan Pemetaan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah.
- 1 (satu) Bundel Rekening Korang Desa Nameng Periode 1 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Nomor: 04 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-DESA);
- 2 (dua) lembar rancangan rencana kerja pemerintah Desa (RKP-DESA) Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel hasil Print Out Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa Pemerintah Desa Dompase;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0051/SPP/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja Nomor: 0051/SPP/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00210/KWK/09.2004/2019, tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Faktur No. 048/2019 tanggal 30 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara negosiasi harga pada hari senin tanggal 29 Juli tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 11/BAP-B/X/2019 pada hari Kamis tanggal 30 Oktober tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/ pekerjaan yang diperiksa tanggal 30 Oktober 2019;
- 3 (tiga) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor: 11/BA-ST/09.04/X/2019 hari kamis tanggal 30 Oktober dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor: 11/BA-ST/09.04/x/2019, tanggal 29 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Dompase No.01302110020015 Periode 15/07/2016 s.d 08/09/2020;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating Desa Dompase;
- 1 (satu) lembar Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baleho Desa Dompase.
- 1). 1 (satu) bundel Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021 Kampung Buise Kecamatan Siau Timur;
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Buise T.A 2019;
- 1 (satu) Lembar Rekening Koran Desa 01302110020003 periode 22/10/2019;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buise Nomor 01 tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Buise T.A. 2019.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Dame Nomor: 08 Tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Dame Nomor 02 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pandapatan dan Belanja Desa Dame Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat perintah pembayaran nomor: 0049-SPP-01.2008-2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Dame Tahun Anggaran 2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00195-KWT-01.2008-2019, tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/pekerjaan hasi selasa tanggal enam bulan Agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara serah terima barang/pekerjaan tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga hari selasa tanggal dua puluh tiga bulan juli Tahun dua ribu sembilan belas;
- 2 (dua) lembar berita acara negosiasi harga hari selasa tanggal 30 Juli tahun dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Dame Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) Lembar hasil cetakan Peta berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta berukuran Besar jenis Baleho.
- 1 (satu) bundel Foto Copy Peraturan Kampung Apelawo Nomor 3 Tahun 2015 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Peraturan Kampung Apelawo Nomor 01 Tahun 2019 tentang Rencana kerja pemerintah Desa tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Apelawo Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan belanja Desa Apelawo Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan pembayaran nomor: 0045/SPP/01/2002/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja, tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00138/KWT/01.2002/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar cetakan kode billing TX No : A19317639872;
- 1 (satu) Foto Nota pembelian Pemetaan dan penegasan batas Desa tanggal 12 Agustus 2019 sejumlag Rp.35.000.000,-;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan tanggal 12 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara pemeriksaan barang/ pekerjaan hari senin tanggal dua belas agutus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/ pekerjaan yang diperiksa, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar berita acara serah terima barang/ pekerjaan hari senin tanggal dua belas Agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Apelawo No Rekening. 01302110020179 Periode 01/01/2019 s.d 31/12//2019.
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung kanang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2018-2023;
- 1 (satu) Bundel Rencana kerja pememrintah Desa (RKPDes) Tahun 2019 Kampung Kanang Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepl. Siua Tagulandang Biaro;
- 1 (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0040/SPP/01.2005/2019, tanggal 04 September 2019;
- 1 (satu) Bundel Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa Pemerintah Desa kanang Tahun Anggaran 2019 Nomor 02 tahun 2019;
- 2 (dua) Lembar rekening koran Desa Kanang Nomor Rekening 01302110020295 Periode 01/01/2019 s.d 08/10/2019;
- 1 (satu) Buah Peta Desa Kanang berukuran Besar Jenis Baleho;
- 2 (dua) Bauh Peta Desa Kanang berukuran Kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel naskah rencana pembangunan jangka menegah Desa Mala;
- 1 (satu) bundel anggaran pendapatan dan belanja Desa per sumberdana Pemerintah Desa Mala;
- 1 (satu) bundel Surat Pertangung jawaban Keuangan pada pekerjaan Pemetaan Desa oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 1 (satu) bundel berita acara musyawara perencanaan pembangunan Desa Mala;
- 4 (empat) Cetakan Peta Desa Mala berukuran kecil yang sudah delaminating;
- 1 (satu) cetakan peta Desa Mala berukuran besar jenis baleho;
- 1 (satu) bundel Rekening koran Desa Mala Periode 15/07/2016 s.d 31/12/2020.
- 1 (satu) bundel Peraturan kampung lahopang Nomor: 02 Tahun 2018 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa Lahopang tahun 2018-2023;
- 1 (satu) bundel Berita acara musyawarah perencanaan pembangunan Desa Lahopang;
- 1 (satu) bundel Perkam rencana kerja pemerintah Desa (RKP-Desa 2019) Kampung Lahopang;
- 1 (satu) bundel Perubahan Rencana anggaran Biaya Pemerintah Desa Lahopang Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Surat Pertanggung jawaban keuangan terkait dengan pekerjaan pemetaan Desa oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Lahopang periode 01/07/2019 s.d 31/07/2019;
- 1 (satu) buah peta Desa yang berukuran besar jenis baleho Desa Lahopang;
- 3 (satu) buah Peta Desa yang berukuran kecil yang sudah delaminating Desa Lahopang.
- 1 (satu) bundel Rencana Pembanguanan jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2017-2023 Desa Binalu;
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2019 Desa Binalu;
- 3). 1 (satu) bundel Peraturan Desa Binalu Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Binalu;
- 4). 1 (satu) bundel Surat Pertanggungjawaban keuangan Desa Binalu terkait dengan Pemetan Desa yang dilaksanakan oleh CV. Inti Berkat Indah;
- 5). 1 (satu) buah Peta Desa Binalu jenis kertas ukuran kecil yang sudah dilaminating;
- 6). 1 (satu) buah Peta Desa Binalu ukuran besar jenis Baleho.
- 1 (satu) Rangkap Rencana pembangunan jengka menengah desa (RPJM-Des) kampong Pangirolong;
- 1 (satu) Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Kampung Pangirolong;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran periode tahun 2019 no Rekening 01302110020477;
- 1 (satu) Rangkap Peraturan desa tengtang APBDes;
- 2 (dua) Lembar surat permintaan pembayaran Nomor: 0041/SPP/04.2002/2019;
- 1 (satu) Lembar pernyataan tanggung jawab belanja desa Pangirolong tahun anggaran 2019 an. Loneke Liane Tangkilisang total 35.000.000,00 (tiga puluh lima juta rupiah);
- 1 (satu) buah baliho bertuliskan gambar dan luas kampong Pangirolong.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Tapile Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Desa tentang Perubahan anggaran pendapatan Belanja Desa Tapile Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Lempiran Peraturan Desa Tapile Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) lembar surat permintaan pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0055/SPP/04.2008/201, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Tapile Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00231/KWT/04.2008/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan Nomor: 22/BAPB/XII/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan Nomor. 19/BAPB/XII-2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 019/NP/2019, tanggal 19 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar baliho Peta Desa ukuran 2 x 1 meter;
- 2 (dua) lembar peta dikertas yang dilaminating.
- 1 (satu) rangkap rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM-Des) kampung Kalihiang;
- 1 (satu) Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Kampung Kalihiang;
- 1 (satu) Rangkap Rekening koran priode tahun 2019 no rekening 01302110020477;
- 1 (satu) Rangkap Peraturan Desa tentang APBDes;
- 2 (dua) Lembar surat permintaan pembayaran Nomor: 0041/SPP/04.2002/2019;
- 1 (satu) Lembar Pernyataan tanggung jawab Belanja desa kalihiang tahun anggaran 2019 an. Liane Tangkilisang total 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah);
- 1 (satu) buah Baliho bertuliskan Gambar dan luas kampung kalihiang.
- (satu) Bundel Surat Permintaan Pembayaran Desa Balirangen Nomor: 0106/SPP/04.2006/2019;
- 2 (dua) buah Peta ukuran Kecil yang sudah dilaminating Desa Balirangen;
- 2 (dua) buah Peta ukuran besar jenis Baliho Desa Balirangen.
- 1 (satu) Bundel Rencana pembangunan jangka menengah Desa Kampung Pehepa tahun 2018-2023 (RPJMDesa);
- 1 (satu) Bundel Anggaran pendapat dan belanja Desa (APBDes) Kampung Pahepa tahun 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran No Rekening : 01302110020440 Periode 15/07/2016 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) Bundel Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Pahepa tahun anggaran 2019 Bidang penyelenggaraan Pemerintah Desa Pahepa tanggal 17 Desember 2019;
- 1 (satu) Bundel Naskah Rencana kerja pembangunan Desa Pahepa (RKP DESA) tahun 2019;
- 2 (dua) Peta Desa Pahepa berukuran kecil yang sudah dilaminating yang menerangkan luas kampung Pahepa;
- 2 (dua) Peta Desa Pahepa berukuran besat yang menerangkan luas kampung pahepa.
- 1 (satu) Lembar Rekening koran periode 15/07/2016 s.d 31/12/2019 Nomor rekening 01302110030975;
- 1 (satu) Bundel regustrasi surat permintaan pembayaran pemerintah Desa Matole Kecamatan Siau Timur Selatan Tahun Anggaran 2019 tanggal 16 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Peta ukuran kecil yang di laminating yang menerangkan luas desa Kampung Matole Kec. Siau Timur Selatan;
- 2 (dua) buah gembar peta Desa Matole ukuran besar yang menerangkan ukuran luas Desa kampung Matole Kec. Siau Timur Selatan
- 1 (satu) berkas APBDes Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan tagulandang Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Provinsi Sulawesi Utara;
- 1 (satu) berkas RKPDes Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan Kabupaten Kepulauan Siau tagulandang Biaro provinsi Sulawesi utara;
- 1 (satu) berkas dokumen surat pertanggungjawaban (SPJ) kegiatan penentuan/penegasan batas/patok tanah kas Desa Botto tahun anggaran 2019 Kecamatan tagulandang Kabupaten kepulauan siau tagulandang biaro provinsi Sulawesi utara;
- 4). 1 (satu) rekening koran bank sulutgo cabang tagulandang atas pembayaran secara transfer dari pengirim Rek. Desa Botto ke Cv. Inti berkat indah.
- 1). 1 (satu) Bundel Rencana RPJMDes Desa Mohong Sawang tahun 2016-2021;
- 2). 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Mohong Sawang Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 1 (satu) lembar Surat Pemintaan Pembayaran Nomor: 0088/SPP/03.2005/2019 tanggal 15 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyatan tanggung jawab belanja Nomor: 0088/SPP/03.2005/2019, tanggal 15 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor 0088/SPP/03.2005/2019, tanggal 15 Agutus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00236/KWT/03.2005/2019, tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan negosiasi harga tanggal 27 Juni 2019;
- 2 (dua) lembar bukti penerimaan negara penerimaan DJP tanggal 04-12-2019;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Mohong Sawang Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 1 (satu) Lembar hasil cetakan Peta berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta berukuran Besar jenis Baleho.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lesah Rende Kecamatan Tagulandang Kebupaten Kepulauan Sitaro Nomor: 02 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Lampiran Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pemerintah Desa Lesah Rende Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Pertintah Pembayaran Nomor:0081/SPP/03.2013/2019, tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Penyataan Tanggung Jawab belanja Pemerintah Desa Lesah Rende tahun Anggarn 2019, taggal 22 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan, tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa;
- 1 (satu) lembar Uraian Belanja tanggal 22 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Nomor: 01/NP/KLR/VII/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar FAKTUR Nomor: 012/2019 tanggal 18 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Negosiasi Harga tanggal 02 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Desa Lesa Rende Periode 15/07/2016 s.d 08/09/2020;
- 1 (satu) buah Peta hasil Cetakan Berukuran Besar jenis Baleho Desa Lesah Rende.
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Kapitalau Pumpente Nomor: 01 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penetapan Tim Perumusan (Tim 7) Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Pumpente Nomor: 01 Tahun 2018 tentang rencana kerja pemerintah Desa tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan kampung pumpente Nomor 02 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan belanja Desa Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat permintaan pembayaran Nomor: 0091/SPP/03.2011/2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tenggung jawab belanja Nomor: 0091/SPP/03.2011/2019;
- 2 (dua) lembar Cetakan Kode Billing Bendahara Kampung Pumpente;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00347/KWT/03.2011/2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan No: 11/NP/KP/XI-2019, tanggal 06 November 2019;
- 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan tanggal 06 November 2019;
- 1 (satu) lember berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan, tanggal 6 November 2019;
- 1 (satu) lembar daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa, tanggal 6 November 2019;
- 1 (satu) lembar Rencana anggaran biaya;
- 1 (satu) bundel rekening koran kampung pumpente periode 01/11/2019 s.d 30/11/2019;
- 2 (dua) lembar cetakan hasil Peta Desa Pumpente jenis keras yang sudah delaminating berukuran kecil;
- 2 (dua) buah cetakan peta Desa Pumpente jenis baleho yang beukuran besar.
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Kapitalau Batumawira Nomor 01 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan penetapan Tim Perumus (Tim 11) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021 Kampung Batumawira;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Batumawira Nomor 03 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Batumawira Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Batumawira Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Batumawira Nomor 01 Tahun 2019 tentang Panjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Batumawira Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Nomor: 0071/SPP/10.005/2019;
- 1 (satu) Bundel Rekening Koran Pengadaan Peta Desa Tahun 2019 Kapung Batumawira;
- 2 (dua) Hasil cetakan peta jenis kertas yang sudah dilaminating ukuran 30 cm x 40 cm;
- 2 (dua) Hasil cetakan Peta jenis Baliho ukuran 1 M x 1,50 M;
- 1 (satu) bundel Peraturan Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Baiaro Nomor 6 Tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2013-2018;
- 1 (satu) Bundel Lampiran Peraturan Desa Birarikei Nomor 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
- 2 (dua) Lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0094/SPP/10.2006/2019 tanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) Lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Birarikei Nomor: 0094/SPP/10.2006/2019, tanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan Barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar FAKTUR tanpa Nomor tertanggal 30 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Nota No.A061 tanggal 30 Desember 2020;
- 1 (satu) lembar Faktur No.A.061/2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Barita Acara Negosiasi Harga;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Izin Usaha Perdagangan Nomor: 503/SIUP/DPMPTSP/82/VII-2019 tanggal 23 Juli 2019;
- 2 (dua) Bukti Penerimaan Negara Penerimaaan Negara DJP.
- 1 (satu) bundel Dokumen RPJMDes Tahun 2015-2021 Desa Birakiama;
- 1 (satu) Bundel Dokumen RKPDes Tahun 2018-2019 Desa Birakiama;
- 2 (dua) Lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2019 Nomor: 0168/SPP/10.2003/2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja Nomor: 0168/SPP/10.2003/2019, tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00440/KWT/10.2003/2019, tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pemeriksaan barang/Pekerjaan tanpa Nomor;
- 1 (satu) lembar Daftar Barang/Pekerjaan yang diperiksa tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan tanpa nomor;
- 1 (satu) lembar Barita acara serah terima barang/pekerjaan tanpa nomor tanggal 23 Desember 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan tanggal 23 Desember 2019;
- 2 (dua) lembar Bukti Penerimaan Negara;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Birakiama Periode 01/10/2019 s.d 31/12/2019 ;
- 2 (dua) lembar Hasil cetakan Peta Desa Birakiama jenis Baliho ukuran 1 M x 1,50 M.
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Bulangan Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Bulangan Nomor: 03 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Bulangan Nomor: 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bulangan Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran Nomor: 0077/SPP/06.2001/2019, tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja, kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00234/KWT/06.2001/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 3 (tiga) lembar Barita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga hari Jumat tanggal 27 Juni 2019;
- 1 (satu) lembar FAKTUR No.008/2019 kepada Yth Pelaksana Kegiatan Kampung Bulangan;
- 1 (satu) bundel rekening Koran Desa No. rekening 03202110012967 Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baliho Desa Bulangan;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Bawoleu Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Penetapan Tim Perumus (Tim 11) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa) Tahun 2015-2021 Kampung Bawoleu;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Kampung Bawoleu (RKP KAMPUNG) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Perubahan Rencana Anggaran Biaya Pemerintah Desa Bawoleu Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0047/SPP/06.2004/2019, tanggal 13 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00201/KWT/06.2004/2019, tanggal 12 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar Foto Copy Berita acara klarifikasi dan negosiasi Harga hari Jumat tanggal dua agustus dua ribu Sembilan belas;
- 1 (satu) lembar Foto copy FAKTUR No. 015/2019 Kepada Yth: pelaksana Kegiatan Kampung Bawoleu;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Bawoleu Periode 2016 s/d 2019;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran besar jenis baleho Desa Bawoleu;
- 1 (satu) buah Peta hasil cetakan berukuran kecil jenis kertas yang dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Tope Nomor 03 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belaja Desa Tope Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Kampung Tope Nomor: 02 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Desa Tope Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Tope Nomor: 02 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menegah Desa Tope Tahun 2016-2021;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran Nomor: 0064/SPP/07.2005/2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Pemerintah Desa Tope Tahun Anggaran 2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00191/KWT/07.2005/2019, tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Negosisasi Harga, hari jumat tanggal 06 September 2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pesanan Peta Batas Wilayah tanggal 06 September 2019;
- 1 (satu) lembar Barita Acara Serah Terima Barang/Pekerjaan Peta Pemetaan Batas Wilayah, tanggal 09 September 2019;
- 1 (satu) lembar Daftar nama barang/pekerjaan yang diperiksa Peta Batas Wilayah tanggal 09 September 2019;
- 1 (satu) lembar Berita acara serah terima barang/pekerjaan pada hari senin tanggal Sembilan September 2019;
- 1 (satu) lembar berita acara pemeriksaan barang/pekerjaan hari senin tanggal Sembilan September 2019;
- 2 (dua) lembar Peta Desa Tope ukuran kecil jenis kertas yang dilaminating;
- 1 (satu) lembar Peta Desa Tope ukuran besar Jenis kertas.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lamanggo Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Kampung Lamanggo;
- 1 (satu) Bundel Perubahan Angggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pemerintah Desa Lamanggo Nomor: 02 Tahun 2019;
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 0018/SPP/07.2003/2019, tanggal 23 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Pernyataan tanggung jawab belanja tanggal 23 Juli 2019;
- 1 (satu) lembar Foto Copy Tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00058/KWT/07.2003/2019, tanggal 23 Juli 2019;
- 2 (dua) lembar foto copy bukti penerimaan Negara;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Lamanggo Periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019;
- 2 (dua) buah Hasil cetakan Peta Desa Lamanggo berukuran kecil jenis kertas yang dilaminating;
- 1 (satu) buah Hasil cetekan Peta Desa Lamanggo berukuran besar jenis Baleho;
- 1 (satu) bundel Peraturan Kepala Desa Dalinsaheng Nomor 1 Tahun 2019 tentang Penjabaran anggaran pendapatan dan belanja Desa Dalinsaheng Tahun anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat perintah pembayaran Nomor: 0084/SPP/07.2004/2019 Rekening Koran Tahun 2019 Desa Buang Kecamatan Biaro kabupaten Kepulauan Siang Tangulandang Biaro tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen Pernyataan tanggung jawab belanja pemerintah Desa Dalinsaheng Tahun Anggaran 2019 tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen tanda bukti pengeluaran uang Nomor: 00219/KWK/07.2004/2019, tanggal 06 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar dokumen Berita Acara Klarifikasi dan negosiasi harga hari selasa tanggal 5 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar foto Copy bukti pembayaran pajak PPN tanggal 06 September 2019;-
- 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran pajak PPH tanggal 06 September 2019;-
- 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran dari Aplikasi Kasda tanggal 14 Agustus 2019;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Desa Nomor Rekening : 032.02.11.0012876 Periode : 2019-01-01 s/d 2019-12-31;
- 1 (satu) Bundel dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Kecamatan Biaro Kampung Dalingsaheng;
- 1 (satu) Bundel Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Tahun 2016-2019 Pemerintah Kampung Dalingsaheng;
- 3 (tiga) lembar Peta ukurang kecil jenis kertas yang sudah delaminating Kampung Dalinsaheng;
- 1 (satu) lembar Peta ukurang besar jenis Baleho Kampung Dalinsaheng.
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buang Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Buang Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Buang Nomor 01 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Lampiran Peraturan Nomor 02 Tahun 2019, Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Desa Buang Tahun Anggaran 2019;
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Pembayaran tahun anggaran 2019 Nomor: 0052/SPP/07.2001/2019;
- 1 (satu) lembar Pertanyaan tanggung jawan belanja Pemerintah Desa Buang Tahun Anggaran 2019, tanggal 19 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Tanda bukti pengeluaran uang Nomor:00199/KWT/07.2001/2019, tanggal 19 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga, hari senin tanggal 19 Agustus 2019;
- 2 (dua) lembar cetakan kode billing pembayaran pajak;
- 1 (bundel) Rekening Koran Desa Buang Kecamatan Biaro Periode 2019-01-01 s/d 2019-01031;
- 1 (satu) lembar hasil cetakan Peta jenis kertas berukuran kecil yang sudah dilaminating Desa Buang;
- 2 (dua) lembar hasil cetakan Peta jenis kertas berukuran besar Desa buang
- 1). 1 (satu) bundel Dokumen rencana pembangunan jangka menengah Desa tahun 2016-2021 (RPJMDes) Kampung Lumbo;
- 1 (satu) Bundel Rencana kerja pemerintah kampung Lumbo (RKP Kampung) Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel dokumen anggaran pendapatan belanja Desa (APBDes) Kampung Lumbo;
- 1 (satu) Bundel dokumen surat perintah pembayaran Tahun anggaran 2019 Nomor: 0049/SPP/06.2005/2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Lumbo Nomor Rekening 03202110006323 Periode 15/07/2016 s.d 02/10/2020;
- 1 (satu) buah peta Desa Lumbo berukuran Besar Jenis Baleho;
- 1 (satu) buah Peta Desal umbo berukuran kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-DESA) kampung makalehi Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Anggaran pendapatan belanja Desa (APBDes) Desa Kampung Makalehi Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Anggaran pendapatan belanja Desa APBDes Perubahan Kampung Makalehi;
- 1 (satu) lembar rekening koran Kampung Makalehi No Rek. 01302110020672 periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 1 (satu) bundel Perubahan rencana anggaran biaya per sumber dana Desa Dame I Tahun anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel rekening koran Desa Dame I No Rek. 0130211000203000 Bank Sulut GO periode 2019-2020.
- 1 (satu) rangkap Peraturan Kampung Peling Nomor 01 Tahun 2019 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019;
- 1 (satu) rangkap lampiran Peraturan Desa Peling Nomor 01 Tahun 2019 tentang APBDes Desa Peling;
- 1 (satu) rangkap Surat Perintah pencairan Dana Nomor: 0015/SPP/02.2009/2019 tanggal 26 Juli 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Kampung Peling nomor Rekening 01302110020386 Periode 01/01/2019 s.d 31/12/2019;
- 2 (dua) buah Peta kampung Peling ukuran kecil yang terlaminating;
- 1 (satu) buah baliho peta ukuran 1x1,5 M.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kampung Lesah Kecamatan Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor: 01 Tahun 2016 tentang Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM DESA) Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Lampiran APBDes (1a, 1b, 1c) Kampung Lesah Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Surat Pertanggungjawaban (SPJ) TA.2019;
- 1 (satu) bundel Rencana kerja Pemerintah Kampung Lesah (RKP kampung Lesah) Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel buku rekening koran Kampung Lesah;
- 2 (dua) buah baliho Peta hasil cetakan berukuran 1 x 1,5 Meter dan 2 (dua) Peta yang dilaminating ukuran kecil Desa Lesah.
- 1 (satu) bundel Rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJM-DESA) Kampung Kawahang;
- 1 (satu) bundel Foto Copy peraturan Desa Kawahang Nomor 1 Tahun 2019 tentang Anggaran pendapatan belanja Desa Kawahang Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel surat pertanggungjawaban anggaran Desa Kawahang Nomor: 0024/SPP/08.2004/2019 tanggal 09 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar rekening koran Kampung Kawahang No Rek 01302110020211.
- 1 (satu) bundel APBDes Kampung Pahiama Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Rekening koran Kampung Pahiama;
- 1 (satu) bundel dokumen rencana pembangunan menengah Desa (RPJM Des) kampung Lai;
- 1 (satu) bundel Surat pertanggungjawaban keuangan Desa Lai sehubungan dengan kegiatan belanja Peta Desa dan batas Desa;
- 1 (satu) lembar rekening koran Desa Lai No Rek 0130211009969;
- 1 (satu) buah Peta desa Lai berukuran besar jenis Baliho;
- 1 (satu) peta Desa Lai berukuran kecil yang sudah dilaminating.
- 1 (satu) bundel Peraturan Kapitalau Wo Kecamatan Tagulandang Utara Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 12 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa;
- 1 (satu) bundel Peraturan kapitalau Wo Kecamatan Tagulandang Utara kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 1 Tahun 2019 tentang perubahan rencana kerja pembangunan Desa;
- 1 (satu) bundel Peraturan Desa Wo kecamatan Tagulandang Utara Kabupaten Kepulauan Sitaro Nomor 15 Tahun 2018 tentang Anggarn pendapatan belanja Desa T.A. 2019;
- 1 (satu) rengkap Surat permintaan pembanyaran Nomor: 007/SPP/06.2003/2019 tanggal 20 Agustus 2019;
- 1 (satu) rangkap rekening koran Kampung WO dengan nomor rekening 03202110012930 periode 01/01/2019 s.d 21/12/2019;
- 1 (satu) buah Peta Kampung WO ukuran kecil yang terlaminating;
- 1 (satu) buah baliho peta ukuran 1 x 1,5 M.
- 1 (satu) Unit drone merek dji mavic 2 Pro beserta tas drone warna hitam;
Putusan PN MANADO Nomor 4/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd |
|
Nomor | 4/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 20 Februari 2023 |
Lembaga Peradilan | PN MANADO |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Yance Patiran |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Maria Magdalena Sitanggang, Mhhakim Anggota Pultoni |
Panitera | Panitera Pengganti Nontje C. Opit |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dipergunakan dalam perkara lain; 8. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 14 Juni 2023 |
Tanggal Dibacakan | 14 Juni 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 4/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mnd.zip
- Download PDF
- 4/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mnd.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 4/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mnd
Statistik11016