- Menyatakan Terdakwa dr. MUZAKIR LANGKIR tersebut di atas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana "secara bersama-sama melakukan korupsi" sebagaimana dalam dakwaan subsideritas kesatu primair dan alternative dua kedua;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 6 (enam) tahun dan pidana denda sejumlah Rp500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila pidana denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan pidana kurungan selama 6 (enam) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa untuk membayar uang pengganti sebesar Rp883.275.040,00 (delapan ratus delapan puluh tiga juta dua ratus tujuh puluh lima ribu empat puluh rupiah), jika Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1(satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000.00 (lima ribu rupiah);
Putusan PN MATARAM Nomor 8/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr |
|
Nomor | 8/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 23 Februari 2023 |
Lembaga Peradilan | PN MATARAM |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mukhlassuddin |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Kadek Dedy Arcana, Br Hakim Anggota Ir. Djoko Sopriyono |
Panitera | Panitera Pengganti Yomi Nora Maya Arida |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: 1. Uang tunai sejumlah Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Dipergunakan Dalam Perkara Saksi Adi Sasmita, ST. (penuntutan dilakukan secara terpisah) 1. Uang sejumlah Rp4.450.500,- (empat juta empat ratus lima puluh ribu lima ratus rupiah); 2. Uang sejumlah Rp59.985.078,6 (lima puluh sembilan juta sembilan ratus delapan puluh lima ribu tujuh puluh delapan rupiah koma enam sen); 3. Uang sejumlah Rp31.908.952,45 (tiga puluh satu juta sembilan ratus delapan ribu sembilan ratus lima puluh dua rupiah koma empat puluh lima sen); 4. Uang sejumlah Rp207.110.114,65 (dua ratus tujuh juta seratus sepuluh ribu seratus empat belas rupiah koma enam puluh lima sen); Dirampas untuk negara dan diperhitungkan sebagai Pidana Uang Pengganti yang dibebankan kepada Terdakwa dr. Muzakir Langkir, Saksi Baiq Prapningdiah Asmarini dan Saksi Adi Sasmita, ST (masing-masing penuntutan dilakukan secara terpisah) 1. 1(satu) buah Sertifikat Tanah Hak Milik No.5506 atas nama dr. Muzakir Langkir dengan luas 314 meter persegi yang berlokasi di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kab. Lombok Tengah; 2. 1(satu) buah Sertifikat Tanah Hak Milik No.4142 atas nama dr. Muzakir Langkir dengan luas 232 meter persegi yang berlokasi di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kab. Lombok Tengah; 3. 1(satu) buah Sertifikat Tanah Hak Milik No.4157 atas nama dr. Muzakir Langkir dengan luas 964 meter persegi yang berlokasi di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kab. Lombok Tengah; Dirampas untuk negara dan diperhitungkan sebagai Pidana Uang Pengganti yang dibebankan kepada Terdakwa dr. Muzakir Langkir 1. 1(satu) buah Hand Phone merk Iphone warna biru tua/navy. Dikembalikan kepada yang berhak. 1. 1(satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Rumah Sakit Umum Daerah Praya Tahun 2017. (asli); 2. 1(satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Rumah Sakit Umum Daerah Praya Tahun 2018. (asli); 3. 1(satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Rumah Sakit Umum Daerah Praya Tahun 2019. (asli); 4. 1(satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Rumah Sakit Umum Daerah Praya Tahun 2020. (asli); 5. 1(satu) exemplar Surat Pengesahan Pertanggung Jawaban Bendahara Penerima SKPD (SPJ) Pendapatan) Tahun Anggaran 2017. (asli); 6. 1(satu) exemplar Surat Pengesahan Pertanggung jawaban Bendahara Penerima SKPD (SPJ Pendapatan) Tahun Anggaran 2019. (asli); Dikembalikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Praya 1. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.445/03/RSUD/2017 tanggal 3 Januari 2017 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rumah Sakit Umum Daerah yang bersumber pada Dana APBD dan BLUD Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2017 An. Adi Sasmita, ST. (foto copy); 2. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.445.6/DIR/23/RSUDP/2020 tanggal 3 Januari 2020 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah yang bersumber pada Dana APBD dan BLUD Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2020 An. Adi Sasmita, ST. (foto copy); 3. PT. Nauval Medicatama Sukses (1 map), (M. Yusuf) Jl. Sandubaya No.36A Bertais, Kec. Sandubaya, Kota Mataram. Isinya : - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran bahan medis habis pakai. 4. PT. Barezy Anugrah Sejahtera (1 map), (Dir. Zulkifli) alamat Jl. Raya Tanjung ? Gunung Sari Gang SKSD kekait. Isinya : - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan bahan medis habis pakai (UTD) 5. CV. Dwi Tunggal (1 map), (Dir.Nurdin ) alamat Dsn. Kempong, Ds. Pejanggik, Kec. Praya Tengah. Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/411/BLUD-CETAK/RSUD/2017 tanggal 01 Maret 2017. (rangkap 1) nilai kontrak Rp172.116.500,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/ /BLUD-CETAK/RSUD/2017 tanggal 01 Desember 2017. (rangkap 1) nilai kontrak Rp87.025.100,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/ /BLUD-CETAK/RSUD/2018 tanggal 7 Januari 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp212.569.500,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/ /BLUD-CETAK/RSUD/2019 tanggal 10 Juni 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp309.039.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/ /BLUD-CETAK/RSUD/2019 tanggal 2 September 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp214.428.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/ /BLUD-CETAK/RSUD/2019 tanggal 27 Nopember 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp67.513.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.025/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 4 Maret 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.026/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 5 April 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.027/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 4 Mei 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.052/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 5 Agustus 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.050/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 4 Juni 4 Juni 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar nota penjualan CV. Dwi Tunggal; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan cetak blanko rekam medis. 6. CV. Zahwa Cahaya Mandiri (3 map) (Dir. Baiq Marisa Agustina) alamat Jl. Basuki Rahmat No.30 Kampung Marde, Kelurahan Praya. Map 1 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/052/BLUD-BMB/RSUD/2020 tanggal 2 Januari 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/364/BLUD/RSUD/2017 tanggal 1 Mei 2017. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/317/BLUD-BMB/RSUD/2020 tanggal 1 Juli 2020. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/609/BLUD-SIM/RSUD/2017 tanggal 31 Agustus 2017. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/21/BLUD-BMK/RSUD/2019 tanggal 14 Januari 2019. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/056/BLUD-BMB/RSUD/2020 tanggal 02 April 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/297/BLUD/RSUD/2017 tanggal 1 April 2017. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar kontrak Payung ?Kontrak Kesepakatan Harga? No.027/007/BLUD/RSUD Tahun 2018. (rangkap 1); Map 2 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/166/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 24 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp61.533.000,-;1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan makan dan minum kebutuhan pasien rumah sakit No.027/202/BLUD/RSUD/2020 tanggal 30 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp41.601.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/232/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 2 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp20.916.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/334/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 24 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp88.440.000,-; - 1(satu) eksemplar faktur penjualan. Map 3 isinya : - 1(satu) bundel kuitansi pembelian makanan kering, makanan basah, alat-alat rumah tangga. 7. PT. Saba Indomedika, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/298/BLUD/RSUD tanggal 21 Mei 2018. (rangkap 2) nilai kontrak Rp116.586.000,-; - 1(satu) eksemplar Perubahan Perjanjian Kerjasama Pinjam Pakai No.060/PERP/SI-UKH/SYSMEX-XS-500i/xi/2019 Hematology Analyzer Sysmex XS-500i; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan bahan medis habis pakai. 8. PT. Rizki Educalab, Isinya : Map 1 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/306/APBD/RSUD tanggal 31 Mei 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp112.334.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai (BMHP) No.027/434/BLUD/RSUD tanggal 13 Agustus 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp81.999.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai (BMHP) No.027/383/BLUD/RSUD tanggal 13 Agustus 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp257.269.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan bahan medis habis pakai/linen No.027/087/BLUD/RSUD tanggal 10 Desember 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp99.000.000,-. Map 2 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan alat kesehatan rumah sakit No.027/114/BLUD/RSUD/2019 tanggal 30 Mei 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp13.100.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/236/BLUD/RSUD tanggal 02 September 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp651.097.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan alat kesehatan rumah sakit No.027/180/BLUD/RSUD tanggal 3 September 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp292.710.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/164/BLUD/RSUD tanggal 6 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp119.182.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/257/BLUD/RSUD tanggal 05 Nopember 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp42.027.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan alat kesehatan rumah sakit No.027/182/BLUD/RSUD tanggal 2 September 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp153.220.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.165/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 2 Oktober 2019. (rangkap 3); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.181/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 14 Oktober 2019. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.183/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 14 Oktober 2019. (rangkap 1). Map 3 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat kesehatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/222/BLUD/RSUD/2020 tanggal 27 Januari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp131.465.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat kesehatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/108/BLUD/RSUD/2020 tanggal 09 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp28.859.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat kesehatan bahan medis habis pakai covid rumah sakit No.027/346/BLUD/RSUD/2020 tanggal 04 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp101.682.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/240/BLUD/RSUD/2020 tanggal 23 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp38.161.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/324/BLUD/RSUD/2020 tanggal 02 Juli 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp136.755.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/326/BLUD/RSUD/2020 tanggal 9 September 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp180.783.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat-alat kesehatan rumah sakit No.027/023/APBD/RSUD/2020 tanggal 12 Pebruari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp224.175.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat-alat kesehatan rumah sakit No.027/151/APBD/RSUD/2020 tanggal 4 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp74.752.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat kesehatan habis pakai pengadaan covid-19 rumah sakit No.027/254/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 15 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp83.937.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.109/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 13 April 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.347/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 14 Mei 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.241/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 18 Mei 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.325/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 31 Agustus 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.327/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 5 Oktober 2020. (rangkap 1); - Map 4 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan habis pakai No.027/021/BLUD/RSUD/2021 tanggal 11 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp376.632.000,-; - 1(satu) bundel kuitansi pembayaran pengadaan bahan medis habis pakai. 9. PT. Cahaya Intan Medika, isinya : Map 1 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/009/BLUD/RSUD tanggal 16 Januari 2018. (rangkap 4) nilai kontrak Rp396.990.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/023/BLUD/RSUD tanggal 21 Mei 2018. (rangkap 2) nilai kontrak Rp304.431.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/130/BLUD/RSUD tanggal 5 April 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp461.688.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan pekerjaan pengadaan bahan medis habis pakai rumah sakit No.027/094/BLUD/RSUD/2020 tanggal 13 Januari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp441.518.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.10/PPHP/BLUD/RSUD/2018 tanggal 13 Maret 2018. (rangkap 3). Map 2 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/052/APBD/RSUD/2020 tanggal 6 Januari 2020 beserta dokumen serah terima pekerjaan. (rangkap 1) nilai kontrak Rp683.964.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan habis pakai No.027/110/BLUD/RSUD/2021 tanggal 6 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp171.409.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan habis pakai No.027/106/BLUD/RSUD/2021 tanggal 11 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp179.512.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan habis pakai No.027/102/BLUD/RSUD/2021 tanggal 6 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp332.893.000,-; - ;1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan habis pakai No.027/108/BLUD/RSUD/2021 tanggal 11 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp230.627.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pengadaan bahan habis pakai covid No.027/104/BLUD/RSUD/2021 tanggal 6 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp128.250.000,-; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan bahan medis habis pakai. 10. PT. Sumber Cahayaku Puteri Griselda, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian No.027/102/BLUD/RSUD/2020 tanggal 06 Januari 2020. (rangkap 3) nilai kontrak Rp491.716.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian No.027/388/BLUD/RSUD/2020 tanggal 16 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp153.161.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian No.027/390/BLUD/RSUD/2020 tanggal 24 Juni 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp173.816.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.103/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 05 Maret 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.??/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 07 September 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran Pengadaan Bahan Medis Habis Pakai (Laboratorium). 11. CV. Tegar (1 map), isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/017/BLUD-ATK/RSUD/2018 tanggal 8 Januari 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp81.094.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/005/BLUD-kom/RSUD/2018 tanggal 01 Pebruari 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp23.750.000,-; - 2 (dua) lembar kuitansi pembayaran pengadaan bahan medis habis pakai. 12. CV. Teco Pharmalab, isinya : - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran/faktur penjualan pengadaan bahan medis habis pakai. 13. CV. Angkasa Biru, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/425/BLUD/RSUD tanggal 3 April 2017. (rangkap 1) nilai kontrak Rp30.873.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.205/PPHP/BLUD/RSUD/2016 tanggal 15 Nopember 2016 beserta kuitansi pembayaran pembelian korden dll untuk kebutuhan RSUD Praya tanggal Januari 2017. 14. CV. Cahaya Fajar, isinya: - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) Belanja Pengembangan SIM-RS No.027/529/BLUD-SIM/RSUD/2017 tanggal 08 Agustus 2017. (rangkap 1) nilai kontrak Rp77.712.500,-. 15. CV. Dyas Karya Kontruksi, isinya : Map 1 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/011/BLUD/RSUD tanggal 5 Maret 2018 beserta Berita Acara Penerimaan hasil pekerjaan (PHP). (rangkap 2) nilai kontrak Rp230.645.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/32/BLUD/RSUD tanggal 9 Juli 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp84.924.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan (PHP) No.109/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 13 April 2020. (rangkap 1). Map 2 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/066/BLUD/RSUD tanggal 20 Maret 2019 (rangkap 1) nilai kontrak Rp129.322.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/120/BLUD/RSUD tanggal 28 Juni 2019 (rangkap 3) nilai kontrak Rp485.769.000,-; Map 3 Isinya : - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pembayaran No.027/016c/APBD/RSUD tanggal 18 April 2018; - Asbuilt drawing pekerjaan pemeliharaan Gedung. 16. PT. Antera Kalibrasi, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/010/BLUD/RSUD tanggal 16 Januari 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp98.972.000,-; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran obat-obatan. 17. CV. Tirta Abadi, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/006/BLUD/RSUD tanggal 28 Pebruari 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp173.738.000,-. 18. PT. Kimia Farma Trading & Distribution, isinya : Map 1 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/316/BLUD/RSUD tanggal 26 Maret 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp194.390.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan BMHP rumah sakit No.027/174/BLUD/RSUD tanggal 15 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp100.630.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan BMHP rumah sakit No.027/176/BLUD/RSUD tanggal 09 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp991.235.000,- Map 2 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan alat kesehatan habis pakai kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/118/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 7 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp82.994.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/126/BLUD/RSUD/2020 tanggal 17 Januari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp981.126.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/128/BLUD/RSUD/2020 tanggal 6 Januari 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp223.883.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan alat kesehatan habis pakai kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/218/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 21 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp197.947.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/232/BLUD/RSUD/2020 tanggal 8 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp93.541.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan obat-obatan rumah sakit No.027/234/BLUD/RSUD/2020 tanggal 16 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp29.165.000,-. Map 3 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan obat-obatan rumah sakit No.027/354/BLUD/RSUD/2020 tanggal 30 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp182.000.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/356/BLUD/RSUD/2020 tanggal 21 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp66.589.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan obat-obatan rumah sakit No.027/358/BLUD/RSUD/2020 tanggal 13 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp16.550.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan bahan medis habis pakai (BMHP) rumah sakit No.027/366/BLUD/RSUD/2020 tanggal 1 Oktober 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp76.512.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran obat-obatan. 19. CV. Jaya Abadi, isinya Map 1 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/040/BLUD/RSUD tanggal 8 Agustus 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp47.866.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/ /BLUD-BHP-GIZI/RSUD/2020 tanggal 2 Januari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp64.437.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/030/BLUD-BHP-UMUM/RSUD/2020 tanggal 2 Januari 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp94.158.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/034/BLUD-BMK/RSUD/2020 tanggal 2 Januari 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp127.442.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/272/BLUD-BHP-GIZI/RSUD/2020 tanggal 1 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp105.326.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/273/BLUD-ATK/RSUD/2020 tanggal 1 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp102.904.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/274/BLUD-BMK/RSUD/2020 tanggal 1 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp148.116.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/275/BLUD-BHP-UMUM/RSUD/2020 tanggal 1 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp183.058.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/276/BLUD-ATK/RSUD/2020 tanggal 1 Juli 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/277/BLUD-BHP-UMUM/RSUD/2020 tanggal 1 Juli 2020. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/278/BLUD-BHP-GIZI/RSUD/2020 tanggal 1 Juli 2020. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/279/BLUD-MKN-KERING/RSUD/2020 tanggal 1 Juli 2020. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/086/BLUD-BHP-GIZI/RSUD/2021 tanggal 2 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp125.379.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/090/BLUD-MKN-KERING/RSUD/2021 tanggal 2 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp237.312.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/094/BLUD-ATK/RSUD/2021 tanggal 2 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp77.169.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) kontrak harga No.027/098/BLUD-BHP-UMUM/RSUD/2021 tanggal 2 Januari 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp291.379.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat rumah tangga rumah sakit No.027/141/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 17 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp22.856.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat rumah tangga kebutuhan Covid-19 rumah sakit No.027/174/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 2 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp41.073.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/176/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 02 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp32.311.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan pasien rumah sakit No.027/218/BLUD/RSUD/2020 tanggal 4 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp12.357.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan bahan makanan kebutuhan pasien rumah sakit No.027/220/BLUD/RSUD/2020 tanggal 2 Juni 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp35.141.000,-. 20. PT. Bintang Shafwan, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/295/APBD/RSUD tanggal 21 Mei 2018. (rangkap 2) nilai kontrak Rp175.100.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/437/BLUD/RSUD tanggal 24 Juli 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp494.606.000,-; - 2 (dua) lembar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.296/PPHP/APBD/RSUD/2018 tanggal 20 Juni 2018. (rangkap 2); 21. PT. Aditya Taruna Bajang, isinya : Map 1 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/091/BLUD/RSUD tanggal 13 Juni 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp26.288.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/103/BLUD/RSUD tanggal 19 Juli 2019. (rangkap 2) nilai kontrak Rp26.288.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/162/BLUD/RSUD tanggal 7 Oktober 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp68.120.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan kegiatan perbaikan/service mesin cuci No.027/005/BLUD/RSUD/2020 tanggal 15 Januari 2020. (rangkap 3) nilai kontrak Rp73.150.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/011/BLUD/RSUD tanggal 20 Januari 2020. (rangkap 3) nilai kontrak Rp34.710.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pompa air listrik dorong di loundri rumah sakit No.027/019/BLUD/RSUD tanggal 26 Pebruari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp11.000.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/023/BLUD/RSUD tanggal 17 Maret 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp34.710.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pembelian kebutuhan covid-19 di rumah sakit No.027/077/BLUD/RSUD tanggal 06 April 2020. (rangkap 3) nilai kontrak Rp136.325.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/132/BLUD/RSUD tanggal 11 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp34.710.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/172/BLUD/RSUD tanggal 20 Juni 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp17.030.000,-; Map 2 Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/230/BLUD/RSUD tanggal 30 Juli 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp34.710.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan bahan linen ruang IBS RSUD Praya No.027/288/BLUD/RSUD tanggal 31 Agustus 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp191.040.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/301/BLUD/RSUD tanggal 23 September 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp31.526.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan bahan habis pakai di rumah sakit No.027/372/BLUD/RSUD tanggal 16 Nopember 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp33.000.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit No.027/380/BLUD/RSUD tanggal 18 Nopember 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp38.181.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan kebutuh covid-19 rumah sakit No.027/263/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 10 Juni 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp403.930.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan kebutuh covid-19 rumah sakit No.027/114/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 6 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp132.980.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan kebutuh covid-19 rumah sakit No.027/205/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 13 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp365.000.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pelayanan dan penunjang pelayanan BLUD No.027/112/BLUD/RSUD/2021 tanggal 26 Juli 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp143.201.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.163/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 10 Oktober 2019. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan peralatan kebersihan dan bahan pembersih/loundri rumah sakit. 22. PT. Ridho Ilahi, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/304/BLUD/RSUD tanggal 26 Maret 2018. (rangkap 3) nilai kontrak Rp3.270.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan alat-alat kesehatan rumah sakit No.027/054/BLUD/RSUD/2019 tanggal 02 Maret 2019. (rangkap 4) nilai kontrak Rp49.434.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai rumah sakit No.027/154/BLUD/RSUD/2020 tanggal 8 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp84.885.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai rumah sakit No.027/194/BLUD/RSUD/2020 tanggal 27 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp30.274.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja bahan medis habis pakai rumah sakit No.027/200/BLUD/RSUD/2020 tanggal 27 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp89.347.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan alat kesehatan habis pakai kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/116/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 4 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp33.979.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan alat kesehatan habis pakai kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/236/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 16 April 2020. (rangkap 2) nilai kontrak Rp54.084.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan alat kesehatan habis pakai kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/238/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 11 Mei 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp85.941.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan kebutuhan covid-19 rumah sakit No.027/ /APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 2 April 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp294.128.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan belanja alat kesehatan ruang bersalin, ICU, NICU No.027/096/APBD /RSUD/2021 tanggal 28 Mei 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp314.465.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan belanja alat kesehatan ruang bersalin No.027/305/APBD/RSUD/2021 tanggal 28 Mei 2021. (rangkap 1) nilai kontrak Rp18.099.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket kegiatan pengadaan alat-alat kesehatan rumah sakit No.027/240/APBD/RSUD/2020 tanggal 23 Nopember 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp77.970.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.117/PPHP/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 24 April 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.117/PPHP/APBD-COVID/RSUD/2020 tanggal 27 April 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Dokumen Serah Terima Hasil Pekerjaan kegiatan pengadaan alat-alat kesehatan rumah sakit tanggal 23 Nopember 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar kuitansi pengadaan alat-alat kesehatan. 23. PT. Internusa Jaya, isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/020/BLUD/RSUD tanggal 21 Mei 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp108.950.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/037/BLUD/RSUD tanggal 01 Maret 2019. (rangkap 2) nilai kontrak Rp32.620.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian Kontrak (SPK) No.027/154/BLUD/RSUD/2019 tanggal 23 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp93.820.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian Kontrak (SPK) No.027/114/BLUD/RSUD/2020 tanggal 22 April 2020. (rangkap 4) nilai kontrak Rp43.199.000,-; - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran pengadaan server, computer dan printer. 24. UD. Vektor (1 map), Isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/994/BLUD/RSUD tanggal 27 September 2017. (rangkap 1) nilai kontrak Rp58.793.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/025/BLUD/RSUD tanggal 21 Mei 2018. (rangkap 2) nilai kontrak Rp14.060.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/086/BLUD/RSUD tanggal 1 Nopember 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp78.650.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/086/BLUD/RSUD tanggal 2 Nopember 2018. (rangkap 1) nilai kontrak Rp82.571.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja dekorasi dan publikasi rumah sakit No.027/112/BLUD/RSUD tanggal 16 Mei 2019. (rangkap 2) nilai kontrak Rp60.142.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan belanja dekorasi dan publikasi rumah sakit No.027/234/BLUD/RSUD tanggal 2 Oktober 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp74.220.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.995/PPHP/BLUD/RSUD/2017 tanggal 16 Desember 2017. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.113/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 12 Juni 2019. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.235/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 27 Nopember 2019. (rangkap 1); - 2 (dua) lembar kuitansi pengadaan dekorasi dan publikasi. 25. PT. Penta Valent (2 map) isinya : Map 1 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/495/BLUD/RSUD tanggal 1 Juni 2017. (rangkap 3) nilai kontrak Rp62.531.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) No.027/354/BLUD/RSUD tanggal 15 Agustus 2018. (rangkap 2) nilai kontrak Rp86.271.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/259/BLUD/RSUD tanggal 27 Juli 2019. (rangkap 1) nilai kontrak Rp104.727.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/135/BLUD/RSUD tanggal 8 Agustus 2019. (rangkap 4) nilai kontrak Rp27.434.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/137/BLUD/RSUD tanggal 15 Agustus 2019. (rangkap 4) nilai kontrak Rp186.097.000,-; Map 2 isinya : - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/184/BLUD/RSUD tanggal 15 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp162.729.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/230/BLUD/RSUD tanggal 15 Agustus 2019. (rangkap 3) nilai kontrak Rp144.974.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/066/BLUD/RSUD/2020 tanggal 28 Pebruari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp80.355.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/20/BLUD/RSUD/2020 tanggal 2 Pebruari 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp166.737.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/182/BLUD/RSUD/2020 tanggal 30 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp171.614.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/158/BLUD/RSUD/2020 tanggal 30 Maret 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp89.524.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/282/BLUD/RSUD/2020 tanggal 8 Juni 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp152.544.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/286/BLUD/RSUD/2020 tanggal 27 Juli 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp51.295.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/338/BLUD/RSUD/2020 tanggal 24 Agustus 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp145.755.000,-; - 1(satu) eksemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan obat-obatan dan BMHP rumah sakit No.027/340/BLUD/RSUD/2020 tanggal 12 Oktober 2020. (rangkap 1) nilai kontrak Rp138.880.000,-; - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.496/PPHP/BLUD/RSUD/2017 tanggal 28 Juli 2017. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.355/PPHP/BLUD/RSUD/2018 tanggal 30 Agustus 2018. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.185/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 9 September 2019. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.231/PPHP/BLUD/RSUD/2019 tanggal 9 September 2019. (rangkap 2); - 1(satu) eksemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan No.341/PPHP/BLUD/RSUD/2020 tanggal 12 Oktober 2020. (rangkap 1); - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran obat-obatan dan BMHP. 26. UD. JOGJA, isinya : - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran; - 1(satu) eksemplar`Daftar Hadir Rapat; - 1(satu) eksemplar Undangan Rapat Rumah Sakit Umum Daerah Praya. 27. Rumah Makan Menia, isinya : - 1(satu) eksemplar kuitansi pembayaran. 28. 1(satu) bundel Peraturan Menteri Dalam Negeri No.61 Tahun 2007 tanggal 07 Nopember 2007 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (foto copy); 29. 1(satu) bundel Peraturan Menteri Dalam Negeri No.79 Tahun 2018 tanggal 27 Agustus 2018 tentang Badan Layanan Umum Daerah. (foto copy); 30. 1(satu) bundel Peraturan Bupati Lombok Tengah No.53 Tahun 2016 tanggal 30 Desember 2016 tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Badan Layanan Umum Daerah pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah (foto copy); 31. 1(satu) exemplar Keputusan Bupati Lombok Tengah No.1.b Tahun 2019 tanggal 2 Januari 2019 tentang Pengangkatan Pemimpin Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Praya Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019. (foto copy); 32. 1(satu) exemplar Keputusan Bupati Lombok Tengah No.259 Tahun 2019 tanggal 08 Juli 2019 tentang Penempatan Rekening Kas Pendapatan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Praya pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Praya. (foto copy); 33. 1(satu) exemplar Keputusan Bupati Lombok Tengah No.260 Tahun 2019 tanggal 08 Juli 2019 tentang Penempatan Rekening Kas Pendapatan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Praya pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Praya. (foto copy); 34. 1(satu) exemplar Keputusan Bupati Lombok Tengah No.261 Tahun 2019 tanggal 08 Juli 2019 tentang Penempatan Rekening Kas Pendapatan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Praya pada PT. Bank NTB Syariah KC Praya Sudirman. (foto copy); 35. 1(satu) exemplar Keputusan Bupati Lombok Tengah Priovinsi Nusa Tenggara Barat No.122 Tahun 2017 tanggal 6 Pebruari 2017 tentang Pembentukan Dewan PEngawas Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Praya Kabupaten Lombok Tengah Tahun periode 2017 - 2020. (foto copy); 36. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur RSUD Praya No.445/01/RSUD tanggal 3 Januari 2017 tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 An. Baiq Prapning Diah Asmarini, SE. (foto copy); 37. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.11 Tahun 2018 tanggal 2 Januari 2018 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2018 An. Baiq Prapning Diah Asmarini, SE. (foto copy); 38. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.01 Tahun 2019 tanggal 7 Januari 2019 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 An. Baiq Prapning Diah Asmarini, SE. (foto copy); 39. 1(satu) exemplar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.445.6/DIR/159/RSUDP2020 tanggal 3 Januari 2020 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 An. Baiq Prapning Diah Asmarini, SE. (foto copy); 40. 1(satu) exemplar Berita Acara Penutupan Kas Nomor: 02/BAP/RSUD/2017 tanggal 29 Juni 2017 (Foto copy); 41. 1(satu) exemplar Berita Acara Penutupan Kas Nomor: 04/BAP/RSUD/2017 tanggal 30 Desember 2017 (foto copy); 42. 1(satu) exemplar Rekening Koran Bank NTB periode 01 Januari 2019 s/d 08 Nopember 2019 Atas Nama Baiq Prapning Diah Asmarini Nomor Rekening : 003.22.02.569229 (asli); 43. 1(satu) exemplar Rekening Koran Tabungan MUDHARABAH periode 01 Januari 2017 s/d 31 Desember 2017 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 510 03.02.968019; 44. 1(satu) exemplar Rekening Koran Tabungan MUDHARABAH periode 01 Januari 2018 s/d 31 Desember 2018 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 510 03.02.968019; 45. 1(satu) exemplar Rekening Koran Tabungan MUDHARABAH periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 510 03.02.968019; 46. 1(satu) exemplar Rekening Koran Tabungan MUDHARABAH periode 01 Januari 2020 s/d 31 Desember 2020 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 510 03.02.968019; 47. 1(satu) exemplar Rekening Koran Bank Mandiri periode 01 Januari 2017 s/d 31 Desember 2017 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 1610001755292; 48. 1(satu) exemplar Rekening Koran Bank Mandiri periode 01 Januari 2018 s/d 31 Desember 2018 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 1610001755292; 49. 1(satu) exemplar Rekening Koran Bank Mandiri periode 01 Januari 2019 s/d 31 Desember 2019 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 1610001755292; 50. 1(satu) exemplar Rekening Koran Bank Mandiri periode 01 Januari 2020 s/d 31 Desember 2020 Atas Nama RSUD Kab Loteng Nomor: 1610001755292; 51. 2 (dua) buah buku catatan pribadi milik bendahara pengeluaran RSUD Praya periode bulan Januari 2017 s/d bulan Mei 2021 an. Baiq Prapningdiah Asmarini, SE. (asli); 52. 1 (eksemplar) Prosedur Pengeluaran Kas pada Bendahara Pengeluaran BLUID Nomor: 445/?./2017 tanggal 1 maret; 53. 1(satu) lembar Petikan Putusan Bupati Lombok Tengah Nomor 516 Tahun 2014 tanggal 13 Nopember 2014 tentang Pembebasan dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah An. dr. MUZAKIR LANGKIR. (Fotocopy legalisir); 54. 1(satu) lembar Surat Pernyataan Pelantikan No.: 800/1149/PM.01.425/BKD tanggal 13 Nopember 2014 An. dr. MUZAKIR LANGKIR. (Fotocopy legalisir); 55. 1(satu) exemplar Buku Rekapitulasi Penerimaan Harian Tahun Anggaran 2017 (foto copy); 56. 1(satu) exemplar Surat Pengesahan Pertanggung Jawaban Bendaharan Penerima SKPD (SPJ Pendapatan) Tahun Anggaran 2018. (foto copy); 57. 1(satu) exemplar Buku Kas Umum Bendahara Penerimaan RSUD Praya Tahun Anggaran 2017 (foto copy); 58. 1(satu) exemplar Buku Kas Umum Bendahara Penerimaan RSUD Praya Tahun Anggaran 2018 (foto copy); 59. 1(satu) exemplar Buku Kas Umum Bendahara Penerimaan RSUD Praya Tahun Anggaran 2019 (foto copy); 60. 1(satu) exemplar Buku Kas Umum Bendahara Penerimaan RSUD Praya Tahun Anggaran 2020 (foto copy); 61. 1(satu) exemplar Berita Acara Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Pekerjaan Tahun 2017 s/d 2019; 62. 1(satu) lembar Surat Ijin Usaha Perdagangan No.0012/SIUP-UB/IV/2021/DPM PTSP tanggal 16 April 2021 nama perusahaan CV. Jaya Abadi (Heri Suryadi, ST.) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi. 63. 1(satu) buah Buku Penerimaan Dana Taknis Tahun Anggaran 2017. (asli); 64. 1(satu)_ eksemplar kuitansi dan rincian penggunaan dana taktis tahun 2017. (asli); 65. 1(satu) lembar surat tugas No.820/144/RSUD tanggal 27 Desember 2017. (foto copy); 66. 1(satu) lembar surat tugas No.820/255/RSUD tanggal 13 Maret 2017. (foto copy); 67. 1(satu) lembar kuitansi pengeluaran RSUD Praya tanggal 02 Agustus 2018 sebesar Rp7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah); 68. 1(satu) exemplar rekening koran Bank BCA dengan no.rekening : 6730787888 atas nama PT. Saba Indomedika. Tetap terlampir dalam Berkas Perkara |
Tanggal Musyawarah | 11 Juli 2023 |
Tanggal Dibacakan | 11 Juli 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 8/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.zip
- Download PDF
- 8/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 8/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr
Statistik9981