- Menyatakan perbuatan Terdakwa dr. Raden Ajeng Yeni Warningsih Binti R. Yanuarsyah (Alm) tersebut diatas, terbukti melakukan perbuatan yang didakwakan tetapi bukan merupakan tindak pidana;
- Melepaskan Terdakwa dr. Raden Ajeng Yeni Warningsih Binti R. Yanuarsyah (Alm) oleh karena itu dari segala tuntutan hukum (ontslaag van alle recht vervolging);
- Memerintahkan Terdakwa dibebaskan dari tahanan kota seketika setelah putusan ini diucapkan;
- Memulihkan hak -hak Terdakwa dalam kemampuan, kedudukan harkat serta martabatnya;
- Menetapkan barang bukti :
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pemerintah Kota Bengkulu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia perihal, Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.824-62, tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Walikota Bengkulu, tanggal 06 Februari 2023;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pemerintah Kota Bengkulu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia perihal, Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.800.1.3.4-171, tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Walikota Bengkulu, tanggal 02 Mei 2023;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pemerintah Kota Bengkulu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia perihal, Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.824-61, tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Walikota Bengkulu, tanggal 06 Februari 2023.
- 1 (satu) Buku warna hijau bertuliskan PEGADAIAN yang berisi tanda terima biaya perjalanan dinas kegiatan Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga (PIS-PK).
- 1 (satu) lembar Copy Surat Perintah Tugas Nomor : 800/88/D.Kes.I/2023, tanggal 21 Februari 2023 di tandatangani oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu sdra. DADI HARTONO, S.Sos.,M.Si;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Nomor : 800/158/D.Kes/2022, tanggal 19 Januari 2022 yang di tandatangani Plt. Dinas Kesehatan Kota Bengkulu sdri. SRI MARTIANA, S.E.,M.Si tentang Penetapan Persetujuan Tenaga Harian Lepas.
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Januari 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 Februari 2022 s/d 28 Maret 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 Maret 2022 s/d 31 Maret 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 April 2022 s/d 30 April 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 May 2022 s/d 31 May 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 June 2022 s/d 30 June 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 July 2022 s/d 31 July 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 Augusts 2022 s/d 31 August 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 3 (tiga) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 September 2022 s/d 30 September 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 3 (tiga) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 October 2022 s/d 31 October 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 2 (dua) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 November 2022 s/d 30 November 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 4 (empat) lembar Asli Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Periode 1 Desember 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Pembantu Kas Tunai Bendahara Pengeluaran Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Pembantu Simpanan/Bank Bendahara Pengeluaran Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 8 (delapan) lembar Asli Buku Pembantu Belanja LS Bendahara Pengeluaran Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Buku Pembantu Pajak Bendahara Pengeluaran Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 8 (delapan) lembar Asli Register Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022 Status : Draf, Final Batal, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 8 (delapan) lembar Asli Register Surat Perintah Membayar (SPM) Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022 Status : Draf, Final Batal, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 7 (tujuh) lembar Asli Register SP2D Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 3 (tiga) lembar Asli Register SPP ? SP2D (UP, TU, LS) Periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022, UPTD Puskesmas Pasar Ikan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- SP2D Nomor : 06844/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 26.960.000,-
- SP2D Nomor : 06848/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 148.000,-
- SP2D Nomor : 06850/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 11.360.000,-
- SP2D Nomor : 06851/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 2.540.000,-
- SP2D Nomor : 06853/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 1.050.000,-
- SP2D Nomor : 06855/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 13.500.000,-
- SP2D Nomor : 06857/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 7.440.000,-
- SP2D Nomor : 06860/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 20.000,-
- SP2D Nomor : 06863/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 368.650,-
- SP2D Nomor : 06866/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 2.160.000,-
- SP2D Nomor : 06868/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 57.040.000,-
- SP2D Nomor : 06870/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 212.500,-
- SP2D Nomor : 06871/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 17.200.000,-
- SP2D Nomor : 06872/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 360.000,-
- SP2D Nomor : 06874/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 13.440.000,-
- SP2D Nomor : 06875/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 29 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 160.000,-
- SP2D Nomor : 06951/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 30 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 04 Oktober 2022 sebesar Rp. 7.490.000,-
- SP2D Nomor : 06952/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 30 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 1.995.000,-
- SP2D Nomor : 06953/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 30 September 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 03 Oktober 2022 sebesar Rp. 900.000,-
- SP2D Nomor : 07523/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 70.000,-
- SP2D Nomor : 07524/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 1.370.000,-
- SP2D Nomor : 07525/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 411.200,-
- SP2D Nomor : 07526/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 916.200,-
- SP2D Nomor : 07527/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 7.600.000,-
- SP2D Nomor : 07528/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 698.200,-
- SP2D Nomor : 07529/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 3.055.000,-
- SP2D Nomor : 07530/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 20.435.000,-
- SP2D Nomor : 07532/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 11.760.000,-
- SP2D Nomor : 07541/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 4.000.000,-
- SP2D Nomor : 07546/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 27.000.000,-
- SP2D Nomor : 07550/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 1.505.000,-
- SP2D Nomor : 07551/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 2.700.000,-
- SP2D Nomor : 07553/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 24 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 26 Oktober 2022 sebesar Rp. 6.615.000,-
- SP2D Nomor : 07593/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 12.000.000,-
- SP2D Nomor : 07598/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 1.440.000,-
- SP2D Nomor : 07596/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 5.680.000,-
- SP2D Nomor : 07594/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 18.570.000,-
- SP2D Nomor : 07600/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 59.440.000,-
- SP2D Nomor : 07602/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 25 Oktober 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 23.300.000,-
- SP2D Nomor : 07696/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Oktober 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 28 Oktober 2022 sebesar Rp. 2.107.500,-
- SP2D Nomor : 08299/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 30.060.000,-
- SP2D Nomor : 08300/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 12.640.000,-
- SP2D Nomor : 08301/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 6.000.000,-
- SP2D Nomor : 08302/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 28.000.000,-
- SP2D Nomor : 08303/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 14.700.000,-
- SP2D Nomor : 08304/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 360.000,-
- SP2D Nomor : 08305/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 1.505.000,-
- SP2D Nomor : 08306/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 318.500,-
- SP2D Nomor : 08307/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 14.104.000,-
- SP2D Nomor : 08308/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 15 November 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 16 November 2022 sebesar Rp. 415.000,-
- SP2D Nomor : 08511/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 17 November 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 17 November 2022 sebesar Rp. 2.100.000,-
- SP2D Nomor : 10004/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 6.980.000,-
- SP2D Nomor : 10005/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.280.000,-
- SP2D Nomor : 10006/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 22.240.000,-
- SP2D Nomor : 10007/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 73.270.000,-
- SP2D Nomor : 10008/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 26.080.000,-
- SP2D Nomor : 10009/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 4.160.000,-
- SP2D Nomor : 10010/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 4.020.000,-
- SP2D Nomor : 10011/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 19.715.000,-
- SP2D Nomor : 10012/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 2.285.000,-
- SP2D Nomor : 10013/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.505.000,-
- SP2D Nomor : 10095/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.645.000,-
- SP2D Nomor : 10096/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 720.000,-
- SP2D Nomor : 10097/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 3.040.000,-
- SP2D Nomor : 10098/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 5.910.000,-
- SP2D Nomor : 10099/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 670.400,-
- SP2D Nomor : 10100/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 152.000,-
- SP2D Nomor : 10101/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.195.000,-
- SP2D Nomor : 10110/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 789.400,-
- SP2D Nomor : 10112/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 160.000,-
- SP2D Nomor : 10143/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 15.660.000,-
- SP2D Nomor : 10144/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 13.500.000,-
- SP2D Nomor : 10145/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 3.580.000,-
- SP2D Nomor : 10146/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan transfer ke rekening pihak ketiga pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.050.000,-
- SP2D Nomor : 10147/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 19 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 22 Desember 2022 sebesar Rp. 1.820.000,-
- SP2D Nomor : 11374/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 23.653.057,-
- SP2D Nomor : 11377/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 6.300.000,-
- SP2D Nomor : 11379/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 4.050.000,-
- SP2D Nomor : 11381/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 5.850.000,-
- SP2D Nomor : 11382/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 9.900.000,-
- SP2D Nomor : 11383/SP2D/1.02.01.12/2022, tanggal 26 Desember 2022, di lakukan penarikan pada tanggal 29 Desember 2022 sebesar Rp. 3.600.000,-
- SPP-LS Nomor : 001/SPP/LS/08.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.13.500.000,-
- SPM-LS Nomor : 001/SPM/LS/08.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.13.500.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 001/SPM/LS/08.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.13.500.000,-
- SPP-LS Nomor : 004/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.995.000,-
- SPM-LS Nomor : 004/SPM/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.995.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 004/SPM/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.995.000,-
- SPP-LS Nomor : 003/SPP/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.20.000,-
- SPM-LS Nomor : 003/SPM/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.20.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 003/SPM/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.20.000,-
- SPP-LS Nomor : 005/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.368.650,-
- SPM-LS Nomor : 005/SPM/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.368.650,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 005/SPM/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.368.650,-
- SPP-LS Nomor : 006/SPP/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.160.000,-
- SPM-LS Nomor : 006/SPM/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.160.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 006/SPM/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.160.000,-
- SPP-LS Nomor : 007/SPP/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp. 900.000,-
- SPM-LS Nomor : 007/SPM/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.900.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 007/SPM/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.900.000,-
- SPP-LS Nomor : 008/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.13.440.000,-
- SPM-LS Nomor : 008/SPM/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.13.440.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 008/SPM/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp. 13.440.000,-
- SPP-LS Nomor : 009/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.160.000,-
- SPM-LS Nomor : 009/SPM/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.160.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 009/SPM/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp. 160.000,-
- SPP-LS Nomor : 010/SPP/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.26.960.000,-
- SPM-LS Nomor : 010/SPM/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.26.960.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 010/SPM/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.26.960.000,-
- SPP-LS Nomor : 011/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.148.000,-
- SPM-LS Nomor : 011/SPM/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.148.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 011/SPM/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.148.000,-
- SPP-LS Nomor : 012/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.11.360.000,-
- SPM-LS Nomor : 012/SPM/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.11.360.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 012/SPM/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.11.360.000,-
- SPP-LS Nomor : 013/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.540.000,-
- SPM-LS Nomor : 013/SPM/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.540.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 013/SPM/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.2.540.000,-
- SPP-LS Nomor : 014/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.050.000,-
- SPM-LS Nomor : 014/SPM/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.050.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 014/SPM/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.1.050.000,-
- SPP-LS Nomor : 015/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.57.040.000,-
- SPM-LS Nomor : 015/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.57.040.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 015/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.57.040.000,-
- SPP-LS Nomor : 016/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.490.000,-
- SPM-LS Nomor : 016/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.490.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 016/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.490.000,-
- SPP-LS Nomor : 017/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.212.500,-
- SPM-LS Nomor : 017/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.212.500,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 017/SPM/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.212.500,-
- SPP-LS Nomor : 018/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.17.200.000,-
- SPM-LS Nomor : 018/SPM/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.17.200.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 018/SPM/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.17.200.000,-
- SPP-LS Nomor : 019/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.360.000,-
- SPM-LS Nomor : 019/SPM/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.360.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 019/SPM/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.360.000,-
- SPP-LS Nomor : 002/SPP/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.440.000,-
- SPM-LS Nomor : 002/SPM/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.440.000,-
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTM) Nomor : 002/SPM/LS/16.01/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 21 September 2022 pembayaran sebesar Rp.7.440.000,-
- SPP-LS Nomor : 039/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.20.435.000,-
- SPP-LS Nomor : 040/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.3.055.000,-
- SPP-LS Nomor : 037/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.6.615.000,-
- SPP-LS Nomor : 038/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.2.107.500,-
- SPP-LS Nomor : 035/SPP/LS/16.06/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.2.700.000,-
- SPP-LS Nomor : 036/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.1.505.000,-
- SPP-LS Nomor : 034/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.7.600.000,-
- SPP-LS Nomor : 033/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.698.200,-
- SPP-LS Nomor : 032/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.23.300.000,-
- SPP-LS Nomor : 030/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.916.200,-
- SPP-LS Nomor : 031/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.59.440.000,-
- SPP-LS Nomor : 029/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.11.760.000,-
- SPP-LS Nomor : 028/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.411.200,-
- SPP-LS Nomor : 026/SPP/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.1.370.000,-
- SPP-LS Nomor : 022/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.18.570.000,-
- SPP-LS Nomor : 021/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.70.000,-
- SPP-LS Nomor : 023/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.12.000.000,-
- SPP-LS Nomor : 024/SPP/LS/16.06/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.1.440.000,-
- SPP-LS Nomor : 025/SPP/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.4.000.000,-
- SPP-LS Nomor : 027/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.5.680.000,-
- SPP-LS Nomor : 020/SPP/LS/08.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 12 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.27.000.000,-
- SPP-LS Nomor : 050/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.14.104.000,-
- SPP-LS Nomor : 049/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.415.000,-
- SPP-LS Nomor : 048/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.2.100.000,-
- SPP-LS Nomor : 047/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.1.505.000,-
- SPP-LS Nomor : 046/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.360.000,-
- SPP-LS Nomor : 045/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.14.700.000,-
- SPP-LS Nomor : 044/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.12.640.000,-
- SPP-LS Nomor : 043/SPP/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.6.000.000,-
- SPP-LS Nomor : 041/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.30.060.000,-
- SPP-LS Nomor : 042/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.28.000.000,-
- SPP-LS Nomor : 051/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022 pembayaran sebesar Rp.318.500,-
- SPP-LS Nomor : 052/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.26.080.000,-
- SPP-LS Nomor : 053/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.73.270.000,-
- SPP-LS Nomor : 054/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.22.240.000,-
- SPP-LS Nomor : 056/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.280.000,-
- SPP-LS Nomor : 058/SPP/LS/16.13/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.4.160.000,-
- SPP-LS Nomor : 059/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.19.715.000,-
- SPP-LS Nomor : 060/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.4.020.000,-
- SPP-LS Nomor : 061/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.2.285.000,-
- SPP-LS Nomor : 063/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.505.000,-
- SPP-LS Nomor : 055/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 5 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.6.980.000,-
- SPP-LS Nomor : 065/SPP/LS/08.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.13.500.000,-
- SPP-LS Nomor : 067/SPP/LS/16.02/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.3.040.000,-
- SPP-LS Nomor : 077/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.645.000,-
- SPP-LS Nomor : 070/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.160.000,-
- SPP-LS Nomor : 076/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.789.400,-
- SPP-LS Nomor : 074/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.670.400,-
- SPP-LS Nomor : 071/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.195.000,-
- SPP-LS Nomor : 069/SPP/LS/16.04/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.3.580.000,-
- SPP-LS Nomor : 068/SPP/LS/16.03/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.720.000,-
- SPP-LS Nomor : 072/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.152.000,-
- SPP-LS Nomor : 073/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 14 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.5.910.000,-
- SPP-LS Nomor : 062/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 15 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.050.000,-
- SPP-LS Nomor : 057/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 15 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.15.660.000,-
- SPP-LS Nomor : 075/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 15 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.1.820.000,-
- SPP-LS Nomor : 077/SPP/LS/16.06/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.4.050.000,-
- SPP-LS Nomor : 076/SPP/LS/08.14/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.23.653.057,-
- SPP-LS Nomor : 078/SPP/LS/16.15/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.5.850.000,-
- SPP-LS Nomor : 079/SPP/LS/16.17/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.6.300.000,-
- SPP-LS Nomor : 080/SPP/LS/16.36/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.3.600.000,-
- SPP-LS Nomor : 081/SPP/LS/16.18/PKM-PI/2022 Tahun 2022 tanggal 23 Desember 2022 pembayaran sebesar Rp.9.900.000,-
- 1 Satu Lembar Asli Print Out Rekening Koran Dana BOK Puskesmas Pasar Ikan dari tanggal 03 Oktober 2022 s/d 31 Desember 2022 Bank BSI (Bank Syariah Indonesia), dengan Nomor Rekening 7150507698 atas nama Giro Wadiah Institusi.
- 1 (satu) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah);
- 3 (tiga) lembar uang pecahan Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah);
- 4 (empat) lembar uang pecahan Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah);
- 4 (empat) lembar uang pecahan Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah);
- 2 (dua) lembar uang pecahan Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah);
- 2 (dua) lembar uang pecahan Rp. 1.000,- (seribu rupiah);
- 2 (dua) lembar berita acara penitipan uang pada hari Jum?at tanggal 24 Maret 2023 dari pemilik yang menguasai a.n SURYANDI CAROLINA GINTING, SKM Als CUI Binti (Alm) ABDUL MUSLIM GINTING.
- 1 (satu) buku tulis warna orange bertuliskan PADANG SERI BAJU ADAT INDONESIA berisi rekapan Saving TW 1, TW 2, dan TW 3;
- 3 (tiga) lembar Asli daftar nama - nama staff UPTD Puskesmas Pasar Ikan yang menerima BOK pada TW 1 (Januari-Maret), TW 2 (April-Juni), dan TW 3 (Juli-September) yang di Tanda Tangani oleh Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu sdri. RA YENI WARNINGSIH.
- 14 (empat belas) lembar copy Rencana Anggaran Biaya (RAB) Bantuan Operasional Kesehatan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Bidang Kesehatan Tahun Anggaran 2022 UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar copy Daftar Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah pada pelaksanaan kegiatan Intervensi Awal Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) di Kelurahan Pasar Melintang, tanggal 20 Januari 2022, yang di tandatangani oleh OKTARIANTI, A.Md.,Keb selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu, PESTARIA SILITONGA, S.KM selaku PPTK dan dr. RA. YENI WARNINGSIH selaku Kuasa Pengguna Anggaran UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar copy Daftar Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah pelaksanaan kegiatan Pelayanan Nifas termasuk KB Pasca Persalinan di Kelurahan Pasar Melintang, tanggal 01 September 2022, yang di tandatangani oleh OKTARIANTI, A.Md.,Keb selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu, PESTARIA SILITONGA, S.KM selaku PPTK dan dr. RA. YENI WARNINGSIH selaku Kuasa Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar copy Daftar Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah pelaksanaan kegiatan ANC Mobile di Kelurahan Jitra, tanggal 03 September 2022, yang di tandatangani oleh OKTARIANTI, A.Md.,Keb selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu, PESTARIA SILITONGA, S.KM selaku PPTK dan dr. RA. YENI WARNINGSIH selaku Kuasa Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar copy catatan bukti tanda terima dana BOK program Kunjungan Rumah Pus, Kelas Ibu Hamil dan Pelacakan dari pemilik atas nama NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb;
- 1 (satu) lembar copy daftar nama-nama pelaksana kegiatan Pemantauan Tumbuh Balita di Posyandu September 2022 dan Pemantauan Tumbang Balita di PAUD September 2022 dari pemilik atas nama NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb;
- 1 (satu) lembar copy bukti catatan penerimaan dana kegiatan PIS-PK sebesar Rp. 9.976.000,- dari pemilik atas nama NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb;
- 2 (dua) lembar copy Notulen Minilokakarya Bulanan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu bulan November 2022;
- 2 (dua) lembar copy Notulen Minilokakarya Bulanan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu bulan Juli 2022;
- 1 (satu) lembar copy Notulen Minilokakarya Bulanan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Tahun 2022;
- 5 (lima) lembar rekapan Absen E-Kinerja atas nama NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb, tanggal 01 Februari 2023 s/d tanggal 28 Februari 2023;
- 5 (lima) lembar rekapan Absen E-Kinerja atas nama NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb, tanggal 01 Maret 2023 s/d tanggal 31 Maret 2023.
- 1 (satu) buah buku bertuliskan ? PAPERLINE ? warna ungu motif batik dari pemilik atas nama WIDYA NITA ANDRIANI.
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.800.1.3.4-172, tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Walikota Bengkulu An. ELLY INGRIYANTI, S.Kep, tanggal 02 Mei 2023 di tandatangani oleh ACHRAWI, S.Pd.,M.H selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bengkulu;
- 1 (satu) buah buku bertuliskan ? SIDU ? warna biru motif robot dari pemilik atas nama ELI INGRIYANTI.
- 1 (satu) map plastik warna biru bertuliskan ? BUSINESS FILE JENIA ? yang berisi 12 (dua belas) lembar Asli Mapping UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu bulan Januari s/d bulan Desember 2022 yang di tandatangani oleh dr. RA. YENI WARNINGSIH selaku Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) buku bertuliskan ? BUKU CEKLIS JURU BAYAR ? warna kuning Motif Batik Coklat;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Kas, di tandatangani oleh Bendahara Pengeluaran An. OKTARIANTI dan Pengguna Anggaran (PA) An. dr. RA. YENI WARNINGSIH;
- 1 (satu) lembar Asli Register Penutupan Kas, Desember 2022 yang di tandatangani oleh Bendahara Pengeluaran An. OKTARIANTI, A.Md.,Keb;
- 1 (satu) lembar Asli Komposisi Buku Kas Umum, di tandatangani oleh Bendahara Pengeluaran An. OKTARIANTI, A.Md.,Keb;
- 2 (dua) lembar Asli Realisasi Keuangan Tahun Anggaran 2022, tanggal 31 Desember 2022 di tandatangani oleh Bendahara Pengeluaran An. OKTARIANTI, A.Md.,Keb;
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPA-OPD) Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2022;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPA-OPD) Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Nomor : 02/DPA/RI/BPKAD/2022, tanggal 11 April 2022;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPA-OPD) Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Nomor : 02/DPPAP/BPKAD/2022, tanggal 07 November 2022.
- 2 (dua) lembar Asli Nota Dinas lembar Asli Nota Dinas Nomor : 800/125.a/B.IV, tanggal 17 Januari 2023, yang berisi 32 (tiga puluh dua) nama-nama ASN yang di usulkan untuk mutasi/roling di tandatangani oleh DADI HARTONO selaku Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pengantar Nomor : 800/327.1/D.Kes.1/2023, tanggal 17 Maret 2023 di tandatangani oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Begkzulu DADI HARTONO, S.Sos.,M.Si;
- 1 (satu) lembar Asli daftar nama-nama ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu yang di usulkan untuk perbaikan SK, pembatalan dan perpindahan tempat tugas, di tandatangani oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu DADI HARTONO, S.Sos.,M.Si;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Usulan Permohonan Mutasi Pegawai Nomor : 800/014/UPTD.PPI/TU-1/2023, tanggal 30 Januari 2023 An. WIDYA NITA ANDRIANI, S.Tr.,Keb, ELLY INGGRIYANTI, S.Kep dan NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb di tandatangani oleh Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu dr. RA. YENI WARNINGSIH;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pernyataan Puskesmas Kampung Bali Nomor : 800/197/TU/PKB/II/2023, tanggal 13 Februari 2023 perihal menolak kepindahan ASN dari UPTD Puskesmas Pasar Ikan ke UPTD Puskesmas Kampung Bali di tandatangani oleh 22 (dua puluh dua) Staf Puskesmas Kampung Bali Kota Bengkulu.
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keputusan Wali Kota Bengkulu Nomor : SK.813-280 tanggal 31 Mei 2006 di Tanda Tangani oleh Wali Kota Bengkulu sdra H.A CHALIK EFFENDIE, terhitung tanggal 01 April 2006 mengangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil a.n dr. R.A. YENI WARNINGSIH;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keputusan Wali Kota Brengkulu Nomor : SK.821.13-111 tanggal 04 Juli 2007 di tanda tangani oleh Wali Kota Bengkulu sdra H.A CHALIK EFFENDIE, terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2007 mengangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil a.n dr. R.A. YENI WARNINGSIH;
- 9 (sembilan) lembar Copy Surat Keputusan Wali Kota Bengkulu Nomor 325 Tahun 2021 tanggal 31 Desember 2021 tentang Penetapan Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Barang dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2022;
- Uang sebesar Rp. 22.590.000,- (dua puluh dua juta lima ratus sembilan puluh ribu rupiah) dengan pecahan :
- 150 (seratus lima puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah);
- 131 (seratus tiga puluh satu) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah);
- 37 (tiga puluh tujuh) lembar uang pecahan Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah);
- 30 (tiga puluh) lembar uang pecahan Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah)
- 2 (dua) lembar berita acara penitipan uang pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 dari pemilik yang menguasai a.n dr. RADEN AJENG YENI WARNINGSIH Binti (Alm) R. YANUARSYAH;
- 6 (enam) lembar Asli Surat Keputusan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Nomor : 800/001.12/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 03 Januari 2022 tentang Penunjukan Tim BOK di Lingkungan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu;
- 4 (empat) lembar Asli Surat Keputusan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Nomor : 800/001.11/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 03 Januari 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu a.n PESTARIA SILOITONGA, SKM;
- 4 (empat) lembar Asli Surat Keputusan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Nomor : 800/113.13/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 01 November 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu a.n SURYANDI CAROLINA GINTING, SKM;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Nomor : 800/003.10/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 05 Januari 2022 tentang Penunjukan Tim Program Gizi KIA-KB di Lingkungan UPTD Puskesmas Pasar Ikan;
- 4 (empat) lembar Asli Surat Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Nomor : 800/003.11/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 05 Januari 2022 tentang Penetapan Penanggung Jawab Program dan Pelayanan di UPTD Puskesmas Pasar Ikan;
- 4 (empat) lembar Asli Surat Keputusan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Nomor : 800/001.10/UPTD.PPI/TU-I/2022, tanggal 05 Januari 2022 tentang Penetapan Penanggung Jawab Program dan Pelayanan di UPTD Puskesmas Pasar Ikan;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD);
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Kunjungan Ibu Nifas Resiko Tinggi;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pelayanan Nifas Termasuk KB Pasca Bersalin;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Kunjungan Rumah Pasangan Usia Subur yang tidak ber KB dan Droop Out;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pelacakan dan Pendampingan Kasus Ibu Dengan Faktor Resiko dan Komplikasi;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program KegiatanVerifikasi ODF;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pelacakan Otopsi Verbal Kematian Maternal Neonatal;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemberian Obat Pencegahan Masal;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Survei Mawas Diri;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemberian Vitamin A;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Lansia Resiko Tinggi;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Penegakan Kawasan Tanpa Rokok;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pengelolaan Kesehatan Lingkungan;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Tumbuh Kembang Balita di TK/PAUD;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Posyandu Lansia;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Lansia Menjadi Kreatif (Lamentik);
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Harian Isolasi Mandiri;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Harian Karantina;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pendataan dan Pemetaan Sasaran Bumil, Bersalin, Nifas dan Bayi;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Penyelidikan Epidiomologi KLB;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Edukasi ASI Eksklusif;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Sweeping Balita yang Tidak datang ke Posyandu;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pelacakan Gizi Buruk, Bumil Kurang Energi Kronis, Gizi Kurang dan Bumil Keluarga Miskin (Gakin);
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Kelas Ibu Balita;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Deteksi Dini HIV/AIDS pada Bumil dan Populasi Beresiko;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Singgah TB;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pembinaan Kader Kesehatan Remaja;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Jentik;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular di Posbindu;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pembinaan dan Penerapan Protokol Kesehatan di Satuan Pendidikan TK/PAUD, SD, SMP dan SMK;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Penyuluhan Gerakan Masyarakat;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Penimbangan Rutin Balita;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Penyuluhan Kelompok;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Orientasi P4K dan Pelaksanaan P4K;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Konseling dan Deteksi Dini Masalah Kesehatan Jiwa;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pembinaan Kelompok Nelayan;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pelacakan Kontak;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemantauan Kesehatan Neonatus termasuk Neonatus Resiko Tinggi;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Anak Usia sekolah;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Pada Usia Produktif;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemberian Tablet FE;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pendidikan Kesehatan Reproduksi pada Remaja;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan ANC Mobile;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Kelas Ibu Hamil;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemeriksaan PDAM dan SGL Bakterial TW 3;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemeriksaan PDAM dan SGL Bakterial TW 4;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Imunisasi dasar Rutin;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Pemriksaan Kesehatan Berkala;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Intervensi Awal Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga TW 1;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Intervensi Awal Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga TW 2;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Program Kegiatan Intervensi Awal Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga TW 4;
- 2 (dua) lembar Copy Surat Keputusan Wali Kota Bengkulu Nomor : SK.821.24-333 tanggal 25 Juli 2017, Memutuskan sdri dr. RA. YENI WARNINGSIH sebagai Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan pada Dinas Kesehatan Kota Bengkulu ttd H. HELMI HASAN di Tanda Tangani oleh sdra. MARJON, M.Pd selaku Sekretaris Daerah;
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 800/62/BKPP tanggal 26 Juli 2017, berdasarkan Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.821.24-333 tanggal 25 Juli 2017 telah diangkat dalam jabatan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan pada Dinas Kesehatan Kota Bengkulu dan telah dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu atas nama Walikota Bengkulu pada tanggal 26 Juli 2017 mengangkat sdri. dr. R.A. YENI WARNINGSIH sebagai Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan pada Dinas Kesehatan Kota Bengkulu di Tanda Tangani oleh sdra. MARJON, M.Pd selaku Sekretaris Daerah;
- 1 (satu) buku bertuliskan ?Minilokakarya 2022 ? motif batik warna merah maroon;
- 1 (satu) map plastik warna kuning bertuliskan ?BUSINESS FILE BIO ?yang berisi 18 (delapan belas) lembar Asli dokumen Bantuan Operasional Kesehatan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Bidang Kesehatan TA. 2022 UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu;
- 1 (satu) map plastik warna merah bertuliskan ?BUSINESS FILE JENIA ?yang berisi 14 (empat belas) lembar Asli dokumen Bantuan Operasional Kesehatan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Bidang Kesehatan TA. 2022 UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu di tandatangani oleh Kepala UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu An. dr. RA. YENI WARNINGSIH.
Putusan PN BENGKULU Nomor 26/Pid.Sus-TPK/2023/PN Bgl |
|
Nomor | 26/Pid.Sus-TPK/2023/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 3 Oktober 2023 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dwi Purwanti |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Muhammad Fauzi, M.e.br Hakim Anggota Puspita Sari |
Panitera | Panitera Pengganti Akhmad Nopriansyah |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | LEPAS DARI TUNTUTAN |
Catatan Amar |
MENGADILI : 1. 1 (satu) lembar Asli Surat Pemerintah Kota Bengkulu Dinas Kesehatan Kota Bengkulu UPTD Puskesmas Pasar Ikan Nomor : 800/004.4/UPTD.PPI/2023, tanggal 03 Januari 2023 perihal : Rekomendasi Perpanjangan Tenaga PTT UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2023; 2. 2 (dua) lembar Asli Surat Pemerintah Kota Bengkulu Dinas Kesehatan Kota Bengkulu UPTD Puskesmas Pasar Ikan perihal : SURAT PERMOHONAN ? kami yang bertanda tangan di bawah ini, memohon kepada Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu agar dapat memenuhi kenginginan kami untuk pindah tugas ke tempat tugas yang lain, di karenakan kami merasa tidak dapat bekerja dengan baik dan nyaman di UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu ?; 3. 2 (dua) lembar Copy Surat Pemerintah Kota Bengkulu Dinas Kesehatan Nota Dinas Nomor : 800/125/B.IV, tanggal 17 Januari 2023, perihal : Mohon Proses Mutasi Staf; Angka 1 s.d 6 Dikembalikan kepada saksi ALFINA HIDAYATI, M.KM Binti (Alm) HAMDAN MAHYUDIN Angka 7. Dikembalikan kepada saksi PESTARIA SILITONGA, S.KM anak dari (Alm) OLOAN HALOMON SILITONGA Angka 8. Sd 9 Dikembalikan Kepada YULI SEPTINA Binti RIDUAN Angka 10 s.d 230 Dikembalikan kepada saksi OKTARIANTI, A.Md Binti NURBITO UNTORO DADI Uang sebesar Rp. 276.000,00 (dua ratus tujuh puluh enam ribu) yang terdiri dari : Angka 231 s.d 237 dikembalikan kepada yang berhak (Pegawai UPTD Puskesmas Pasar Ikan Kota Bengkulu) melalui Saksi Suryandi Carolina Ginting; Angka 238 s.d 240 Dikembalikan kepada saksi SURYANDI CAROLINA GINTING, S.KM Binti (Alm) ABDUL MUSLIM GINTING Angka 241 s.d 252 Dikembalikan kepada saksi NOPRIDAYANI, S.Tr.,Keb Binti (Alm) YARIL MERAI Angka 253 Dikembalikan kepada saksi WIDYA NITA ANDRIANI, S.Tr.,Keb Binti ALWI Angka 254 s.d 255 Dikembalikan kepada saksi ELI INGGRIYANTI, S.Kep Binti (Alm) HUSIN M. NUR Angka 256 s.d 264 Dikembalikan kepada saksi OKTARIANTI, A.Md.,Keb Binti NURBITO UNTORO DADI Angka 265 s.d 269 Dikembalikan kepada ACHRAWI, S.Pd.,M.H Binti (Alm) BUSTANUL Angka 270 s.d 272 Dikembalikan kepada terdakwa RA. YENI WARNINGSIH Binti (Alm) R. YANUARSYAH Angka 273 dikembalikan kepada yang berhak (Pegawai UPTD Puskesmas Pasa Ikan Kota Bengkulu) melalui Terdakwa; Angka 274 s.d 337 Dikembalikan kepada terdakwa RA. YENI WARNINGSIH Binti (Alm) R. YANUARSYAH 6. Membebankan biaya perkara kepada Negara; |
Tanggal Musyawarah | 19 Desember 2023 |
Tanggal Dibacakan | 19 Desember 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 26/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 26/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
-
Pertama : 26/Pid.Sus-TPK/2023/PN Bgl
Lainnya : 7/Akta.Pid/Tipikor/2023/PN.Bgl