- Menyatakan Terdakwa Asriadi Bin H. Nurdin, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal Pasal 2 ayat (1) Jo Pasal 18 Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dan ditambah dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo. Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana, sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Asriadi Bin H. Nurdin, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi secara bersama sama? sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 3 Jo Pasal 18 Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dan ditambah dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo. Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana, sebagaimana dalam dakwaan subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Asriadi Bin H. Nurdin, oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan denda sebesar Rp 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan ;
- Menjatuhkan pidana tambahan terhadap Terdakwa Asriadi Bin H. Nurdin, berupa pembayaran uang pengganti sebesar Rp.41.931.008,00 (empat puluh satu juta sembilan ratus tiga puluh satu ribu delapan rupiah) , jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama 1 (satu) bulan sesudah Putusan Pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Penuntut Umum dan dilelang untuk menutupi Uang Pengganti tersebut, dalam hal terdakwa tersebut tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka diganti dengan pidana penjara selama 2 (dua) bulan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan ;
- Menetapkan lamanya Terdakwa dalam masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan barang bukti berupa :
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Januari s/d Maret Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan April Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Mei Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juni Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juli Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Agustus Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan September Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Oktober Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan November Tahun 2017.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Januari s/d Maret Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan April Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Mei Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juni Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juli Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Agustus Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan September Tahun 2018.
- Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Oktober Tahun 2018.
- Program Kerja Bulan Januari Tahun 2017.
- Program Kerja (Revisi) Bulan Juni Tahun 2017.
- 20.a. Program Kerja (Revisi) Bulan November Tahun 2017.
- Program Kerja Bulan Januari Tahun 2018.
- Program Kerja Bulan Mei Tahun 2018.
- Program Kerja Bulan Juli Tahun 2018.
- Program Kerja Bulan Agustus Tahun 2018.
- 25.a. Program Kerja Bulan Oktober Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan November Tahun 2017.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Desember Tahun 2017.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Januari Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Februari Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Maret Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan April Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Mei Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juni Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Juli Tahun 2018.
- Catatan Harian Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Agustus Tahun 2018.
- Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Januari Tahun 2018.
- Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Bulan Februari Tahun 2018.
- Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan Juli 2017.
- Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan Agustus 2017.
- Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan September 2017.
- Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan Oktober 2017.
- Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan November 2017.
- 43.a. Bukti Penyaluran Barang / Bahan Bulan Desember 2017.
- Rencana Anggaran Biaya Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Ruas Lajoa-Pacongkang-Citta Tahun 2018.
- Rencana Anggaran Biaya Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Ruas Salaonro-Pompanua (Bts. Bone) Tahun 2018.
- Rencana Anggaran Biaya Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Ruas Salaonro-Ulugalung (Bts. Wajo) Tahun 2018.
- Rencana Anggaran Biaya Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Ruas Soppeng - Bts. Sidrap Tahun 2018.
- Rencana Anggaran Biaya Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Ruas Bts. Barru-Takkalasi-Lawo Tahun 2018.
- Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah RKA-SKPD 2.2.1 Tahun Anggaran 2017.
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Nomor DPA SKPD 1.01-1.01.03.01-04-012-5-2 DPA-SKPD 2.2.1
- Kwitansi Bendahara Pengeluaran SKPD Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Prov. Sulawesi Selatan Bulan Maret Tahun 2017.
- Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan serta Rencana Penarikan Dana Bulan Januari-Maret (Triwulan I) Hal. 21 dan Hal. 22.
- Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan serta Rencana Penarikan Dana Bulan April-Juni (Triwulan II) Hal. 21.
- Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah RKAP-SKPD 2.2.1 Hal. 1-6.
- Rencana Kerja Bulan Agustus Tahun 2017 dan Usulan Anggaran, Tahun 2017.
- Rencana Kerja Bulan September Tahun 2017 dan Usulan Anggaran, Tahun 2017.
- Rencana Kerja Bulan Oktober Tahun 2017 dan Usulan Anggaran, Tahun 2017.
- Rencana Kerja Bulan November Tahun 2017 dan Usulan Anggaran, Tahun 2017.
- Rencana Kerja Bulan Desember Tahun 2017 dan Usulan Anggaran, Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Januari Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Februari Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Maret Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan April Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Mei Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Juni Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Juli Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Agustus Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan September Tahun 2017.
- 69.a. Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Oktober Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan November Tahun 2017.
- Realisasi Volume Kegiatan Fisik Bulan Desember Tahun 2017.
- Rincian Volume Pekerjaan Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng Tahun Anggaran 2017.
- Administrasi MC Paket Kegiatan Penanganan Longsor Gorong-Gorong S. Alepallu II Ruas Baru-Takkalala Kab. Soppeng.
- Rekapitulasi Perjalanan Dinas Dalam Daerah Bulan Maret-Desember Tahun 2017.
- Rekapitulasi Perjalanan Dinas Dalam Daerah Bulan Maret-Desember Tahun 2018.
- Penjabaran Laporan Keuangan Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Kab. Soppeng.
- Setoran Pajak Bulan Maret Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan April Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Mei Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Juni Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Juli Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Agustus Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan September Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Oktober Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan November Tahun 2017.
- Setoran Pajak Bulan Desember Tahun 2017.
- Cek Anggaran Kas Perkegiatan Organisasi Perangkat Daerah (DPA OPD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2018;
- Buku Harian Standar Catatan Harian pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Provinsi Kab. Soppeng Bulan Oktober Tahun 2018;
- Berita Acara hasil evaluasi Penawaran Klarifikasi dan Negosiasi No : 67/PAN/UPT.WIL.V/SP X/ 2018 Tanggal : 05 Oktober 2018;
- Berita Acara Pemeriksaan Bahan No. 340/APBD/PEMEL.JLN&JBT/ SP/X/2018;
- Harga Pemeriksaan Sendiri (HPS) 27 September 2018;
- Pengadaan Barang/Bahan dan Suku Cadang 25 September 2018;
- Surat Perintah Kerja (SPK) No. SPK : 602.2/179/UPT WIL. V/X/2018 Tanggal 16 Oktober 2018;
- Ringkasan Kontrak Nomor dan Tanggal DPA-SKPD : 47/I/ Tahun 2018, Tanggal 05 Januari 2018;
- Berita Acara Pembayaran No. 352/APBD/PEMEL.JLN&JBT/SP/X/ 2018 ;
- Berita Acara Serah Terima Barang/Bahan No. 351/APBD/PEMEL-JLN&JBT/SP/X/2018 Tangga; 29 Oktober 2018;
- Berita Acara Penjelasan No : 63/PAN/UPT.Wil.V/SP/X/2018 Tanggal 03 Oktober 2018 ;
- Undangan untuk Mengikuti Pengadaan barang/Bahan Dengan penunjukan Langsung No : 59/PAN/UPT.Wil.V/SP/IX/2018 Tanggal 28 September 2018;
- Berita Acara Pemasukan/Pembukaan Penawaran No : 64/PAN/ UPT.WIL.V/SP/X/2018 Tanggal 04 Oktober 2018;
- Berita Acara Evaluasi Penawaran No : 65/PAN/UPT.WIL.V/XI/2018 Tanggal 04 Oktober 2018;
- Undangan Klarifikasi dan Negosiasi No : 66/PAN/UPT.WIL.V/SP/X/ 2018 Tanggal 04 Oktober 2018;
- Penetapan Pemenang Lelang No : 68/UPT.WIL.V/SP/2018 Tanggal 08 Oktober 2018;
- Berita Acara Penilaian Kualifikasi No : 61/PAN/UPT.WIL.V/SP/X/2018 Tanggal 01 Oktober 2018;
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Nama Penerima : CV. Nurul Mega Karya Tanggal 30 Oktober 2018;
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0194/SPM/LS /DBMBK/X/2017 Tanggal 02 Oktober 2017;
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0160/SPM/LS /DBMBK/VIII/2017 Tanggal 22 Agustus 2017;
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0161/SPM/LS /DBMBK/VIII/2017 Tanggal 22 Agustus 2017;
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0112/SPM/LS /DBMBK/VII/2017 Tanggal 18 Juli 2017
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0028/SPM/LS /DBMBK/IV/2017 Tanggal 26 April 2017
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor SPM : 0059/SPM/LS /DBMBK/VI/2017 Tanggal 07 Juni 2017
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 0160/SPM/LS /DBMK/VIII/2017 Tanggal 22 Agustus 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan November dan Desember Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan Juli Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan Agustus Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan September Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan Oktober Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan April Tahun 2017
- Satu Bundel Bon Toko Bulan Mei Tahun 2017
- Kwitansi Pembayaran Beserta SPK No. 602.2/244/UPT.Wil/Xi/2017 Tanggal 30 November
- Catatan Dalam Jadwal Pengadaan bahan Material Suku Cadang dan Alat Bantun untuk Bahan Jalan Pemeliharaan Rutin pada Pembantu UPT.Kab Soppeng Pengadaan barang dengan metode Pengadaan Langsung
- Kartu Inventaris Barang Tahun 2017
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja barang ( Bahan Bakar ) Januari ? September 2017
- Surat Pernyataan Tanggang Jawab Pembayaran Upah Kerja Januari ? September 2017
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/207/UPT.WIL.V/XI/ 2018 Tanggal 22 November 2018
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/179/UPT.WIL.V/X/ 2018 Tanggal 16 Oktober 2018
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/205/UPT.WIL.V/XI/ 2018 Tanggal 16 November 2018
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 935.2/527/APBD/SP/2018 Tanggal 04 Desember 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 935.2/467/APBD/SP/2108 Tanggal 18 Desember 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 43/APBD/PEMEL/JLN&JBT/ SP/III/2108, Tangal 21 Maret 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 58/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/IV/2108, Tanggal 09 April 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 09/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/IV/2108, Tanggal 20 April 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 13/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/V/2108, Tanggal 04 Mei 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 17/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/V/2108, Tanggal 23 Mei 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 18/APBD PEMEL-JLN&JBT/SP/VI/2108 Tanggal 22 Juni 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 23/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/VII/2108 Tanggal 09 Juli 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 29/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/VII/2108 Tanggal 18 Juli 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 35/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/VIII/2108 Tanggal 01 Agustus 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 36/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/VII/2108 Tanggal 03 Agustus 2018
- Surat Pesanan Barang /Bahan Nomor : 47/APBD PEMEL-JLN&JBT/ SP/IX/2108 Tanggal 18 September 2018
- 1 bundle Revisi Rencana Kerja dan Anggaran Persatuan Kerja Perangkat Daerah RKA-SKPD 2.2.1.
- 1 bundle Rencana Kerja Jalan November Tahun 2017.
- Berita Acara Pemeriksaan Lapangan Rutin Jalan Dan Jembatan 30 November 2017
- Berita Acara Pemeriksaan Lapangan Rutin Jalan Dan Jembatan 31 Oktober 2017
- Berita Acara Pemeriksaan Lapangan Rutin Jalan Dan Jembatan 29 Desember 2017
- Rekening koran an. CV. Jaya Utama dengan Nomor rekening 101-003-000000933-3 periode 1 Juni 2017
- Laporan Hasil Pengadaan Barang.
- 1 Bundel Rekapitulasi Tagihan Tahun 2017.
- 1 Bundel Berita Acara Evaluasi Pengadaan Langsung.
- 1 Bundel Surat Pengadaan Barang / Bahan Jembatan Dan Alat Bantu Tanggal 02 Agustus 2017
- 1 Bundel Ringkasan Kontrak Tahun 2017
- Usulan Rencana Kerja Bulan Oktober 2018
- Fotocopy 1 (satu) bundel Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Provinsi di Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Dokumen Program Kerja 2017 (revisi) Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Januari 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Februari 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Maret 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan April 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Mei 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Juni 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Juli 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Agustus 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan September 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Oktober 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan November 2017.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Desember 2017.
- Fotocopy 2 (dua) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Tahun Anggaran 2017 ? 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Maret Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan April Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Mei Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Juni Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Juli Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Agustus Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan September Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Oktober Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan November Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Desember Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan September Tahun 2017 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) rangkap Rekening Koran CV. Agung Jaya dengan Nomor Rekening 101-003-000008062-3 Periode 01 Januari 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.
- Fotocopy 1 (satu) rangkap Rekening Koran CV. Jaya Utama dengan Nomor Rekening 101-003-000000933-3 Periode 01 Agustus 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.
- Fotocopy Surat Keputusan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan Nomor : 31/I/Tahun 2017 tentang Penunjukan / pengangkatan pejabat pelaksana teknis kegiatan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Provinsi pada Dinas Bina Marga dan bina Konstruksi provinsi Sulawesi Selatan Tahun anggaran 2017 an. M. Arsad.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Laporan Bulanan Realisasi Fisik dan Keuangan Pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Provinsi di Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Dokumen Revisi Program Kerja 2018 Pelaksana Kegiatan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Januari 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Februari 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Maret 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan April 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Mei 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Juni 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Juli 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Agustus 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan September 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Oktober 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan November 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Desember 2018.
- Fotocopy 2 (dua) bundel Back Up Data Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Kabupaten Soppeng Bulan Tahun Anggaran 2017 ? 2018.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Maret Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan April Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Mei Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Juni Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Juli Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Agustus Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Oktober Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan November Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pertangungjawaban (SPJ) Bulan Desember Tahun 2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan di Kabupaten Soppeng.
- Fotocopy 1 (satu) rangkap Rekening Koran CV. Nurul Mega Karya dengan Nomor Rekening 101-003-000008727-0 Periode 01 Februari 2018 sampai dengan 31 Desember 2018.
- Fotocopy 1 (satu) lembar Rekening Koran CV. Nurul Mega Karya, dengan Nomor Rekening 101-003-000008727-0 Periode 01 Februari 2018 sampai dengan 31 Desember 2018.
- Fotocopy 1 (satu) rangkap Rekening Koran CV. Agung Jayadengan Nomor Rekening 101-003-000008062-3 Periode 01 Januari 2018 sampai dengan 31 Desember 2018.
- Fotocopy Surat Keputusan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan Nomor : 22/I/Tahun 2018 tentang Penunjukan / pengangkatan pejabat pelaksana teknis kegiatan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan Provinsi pada Dinas Bina Marga dan bina Konstruksi provinsi Sulawesi Selatan Tahun anggaran 2018 an. M. Arsad ;
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/53/UPT.WIL.V/IV/2017 Tanggal 10 April 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/92/UPT.WIL.V/V/2017 Tanggal 23 Mei 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/111/UPT.WIL.V/VI/ 2017 Tanggal 22 Juni 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/152/UPT.WIL.V/VIII/ 2017 Tanggal 25 Agustus 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/174/UPT.WIL.V/IX/ 2017 Tanggal 22 September 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/194/UPT.WIL.V/XI/ 2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/198/UPT.WIL.V/XI/ 2017 Tanggal 02 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/219/UPT.WIL.V/XI/ 2017 Tanggal 27 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/224/UPT.WIL.V/XI/ 2017 Tanggal 30 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/205/UPT.WIL.V/XI/ 2018 Tanggal 16 November 2018.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor SPK : 602.2/179/UPT.WIL.V/X/2018 Tanggal 16 Oktober 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 40/PAN/UPT.Wil V/SP/VII/2017 Tanggal 31 Juli 2017.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 41/PAN/UPT.Wil V/SP/VIII/ 2017, Tanggal 07 Agustus 2017.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 112/PAN/UPT.Wil V/SP/XI/ 2017, Tanggal 30 November 2017.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 43/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/III/2018, Tanggal 21 Maret 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 58/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/IV/2018 Tanggal 09 April 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 09/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/IV/2018 Tanggal 20 April 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 17/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/V/2018 Tanggal 23 Mei 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 13/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/V/2018 Tanggal 04 Mei 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 18/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/VI/2018 Tanggal 22 Juni 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 23/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/VII/2018 Tanggal 09 Juli 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 29/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/VII/2018 Tanggal 18 Juli 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 35/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/VIII/2018 Tanggal 01 Agustus 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 36/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/VIII/2018 Tanggal 03 Agustus 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 43/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/IX/2018 Tanggal 05 September 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 47/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/IX/2018 Tanggal 18 September 2018.
- Surat Pesanan Barang/Bahan Nomor : 50/APBD/PEMEL-JLN & JBT/ SP/IX/2018 Tanggal 25 September 2018.
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA-SKPD) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Tahun Anggaran 2017.
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 0028/SPM/LS/DBMBK/ IV/2017 Tahun Anggaran 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 09696/SP2D/LS/2017 Tanggal 22 November 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 12334/SP2D/LS/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 11543/SP2D/LS/2017 Tanggal 13 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 11587/SP2D/LS/2017 Tanggal 13 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 14470/SP2D/LS/2017 Tanggal 29 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 14472/SP2D/LS/2017 Tanggal 29 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 13755/SP2D/LS/2017 Tanggal 22 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 13757/SP2D/LS/2017 Tanggal 22 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 13765/SP2D/LS/2017 Tanggal 22 Desember 2017.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 13935/SP2D/LS/2017 Tanggal 22 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/04/UPT.WIL.V/I/2017 Tanggal 19 Januari 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/06/UPT.WIL.V/II/2017 Tanggal 01 Februari 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/16/UPT.WIL.V/II/2017 Tanggal 14 Februari 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/42/UPT.WIL.V/III/2017 Tanggal 20 Maret 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/29/UPT.WIL.V/III/2017 Tanggal 02 Maret 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/56/UPT.WIL.V/IV/2017 Tanggal 20 April 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/62/UPT.WIL.V/IV/2017 Tanggal 17 April 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/45/UPT.WIL.V/IV/2017 Tanggal 01 April 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/75/UPT.WIL.V/V/2017 Tanggal 03 Mei 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/86/UPT.WIL.V/V/2017 Tanggal 10 Mei 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/80/UPT.WIL.V/V/2017 Tanggal 05 Mei 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/90/UPT.WIL.V/V/2017 Tanggal 17 Mei 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/97/UPT.WIL.V/VI/2017 Tanggal 05 Juni 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/94/UPT.WIL.V/VI/2017 Tanggal 02 Juni 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/93/UPT.WIL.V/VI/2017 Tanggal 02 Juni 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/101/UPT.WIL.V/VI/2017 Tanggal 09 Juni 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/114/UPT.WIL.V/VII/2017 Tanggal 03 Juli 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/117/UPT.WIL.V/VII/2017 Tanggal 05 Juli 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/127/UPT.WIL.V/VIII/2017 Tanggal 25 Juli 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/135/UPT.WIL.V/VIII/2017 Tanggal 03 Agustus 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/145/UPT.WIL.V/VIII/2017 Tanggal 18 Agustus 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/160/UPT.WIL.V/VIII/2017 Tanggal 04 September 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/159/UPT.WIL.V/IX/2017 Tanggal 04 September 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/158/UPT.WIL.V/IX/2017 Tanggal 04 September 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/180/UPT.WIL.V/X/2017 Tanggal 02 Oktober 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/178/UPT.WIL.V/X/2017 Tanggal 03 Oktober 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/183/UPT.WIL.V/X/2017 Tanggal 04 Oktober 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/201/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/200/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/199/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/209/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 06 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/138/UPT.WIL.V/VIII/2017 Tanggal 07 Agustus 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/161/UPT.WIL.V/IX/2017 Tanggal 04 September 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/202/UPT.WIL.V/X/2017 Tanggal 02 Oktober 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/181/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/233/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 05 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/199/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 01 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/206/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 06 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/212/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 10 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/205/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 03 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/203/UPT.WIL.V/XI/2017 Tanggal 03 November 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/228/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/236/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 05 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/225/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/233/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/230/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/226/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/229/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 04 Desember 2017.
- Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 602.2/238/UPT.WIL.V/XII/2017 Tanggal 06 Desember 2017.
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPA-OPD) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Tahun Anggaran 2018.
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00086/SPM/LS/DBMBK /LS/VI/2018 Tahun Anggaran 2018.
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00147/SPM/LS/DBMBK /LS/VII/2018 Tahun Anggaran 2018.
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00324/SPM/LS/DBMBK /LS/XI/2018 Tahun Anggaran 2018.
- Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00370/SPM/LS/DBMBK /LS/XII/2018 Tahun Anggaran 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 01122/SP2D/LS-BARANG-JASA/IV/2018 Tanggal 18 April 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 01123/SP2D/LS-BARANG-JASA/IV/2018 Tanggal 18 April 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 02773/SP2D/LS-BARANG-JASA/VI/2018 Tanggal 04 Juni 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 02774/SP2D/LS-BARANG-JASA/VI/2018 Tanggal 04 Juni 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04783/SP2D/LS-BARANG-JASA/VIII/2018 Tanggal 08 Agustus 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04786/SP2D/LS-BARANG-JASA/VIII/2018 Tanggal 08 Agustus 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 06747/SP2D/LS-BARANG-JASA/X/2018 Tanggal 25 September 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 06748/SP2D/LS-BARANG-JASA/X/2018 Tanggal 26 September 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 07923/SP2D/LS-BARANG-JASA/X/2018 Tanggal 25 Oktober 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 07929/SP2D/LS-BARANG-JASA/X/2018 Tanggal 25 Oktober 2018.
- Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 07930/SP2D/LS-BARANG-JASA/X/2018 Tanggal 25 Oktober 2018.
- Petikan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 821.24/04/2017 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas/Eselon IV Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 untuk Atas Nama Khalid Musdalifah, S.T. M.T
- Petikan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 821.24/03/2018 Tentang Pemgamgkatan Dalam Jabatan Pengawas/Eselon IV Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 untuk Atas Nama Khalid Musdalifah, S.T. M.T
Putusan PN MAKASSAR Nomor 71/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mks |
|
Nomor | 71/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mks |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Korupsi Pidana Khusus |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 19 Juni 2023 |
Lembaga Peradilan | PN MAKASSAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Ni Putu Sri Indayani |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Sahrizal Lubis, Hakim Anggota Purwanto S. Abdullah |
Panitera | Panitera Pengganti Tenriawaru Akil |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Berdasarkan surat Penetapan Sita dari Pengadilan Negeri Watansoppeng No. 18/Pen.Pid/2023/PN Wns, tanggal 09 Maret 2023, barang bukti berupa : Berdasarkan surat Penetapan Sita dari Pengadilan Negeri Watansoppeng No. 30/Pen.Pid/2023/PN Wns, tanggal 28 April 2023, barang bukti berupa : Berdasarkan surat Penetapan Sita dari Pengadilan Negeri Watansoppeng No. 31/Pen.Pid/2023/PN Wns, tanggal 28 April 2023, barang bukti berupa : Berdasarkan surat Penetapan Sita dari Pengadilan Negeri Watansoppeng No. 32/Pen.Pid/2023/PN Wns, tanggal 28 April 2023, barang bukti berupa : Berdasarkan surat Penetapan Sita dari Pengadilan Negeri Watansoppeng No. 33/Pen.Pid/2023/PN Wns, tanggal 28 April 2023, barang bukti berupa : Digunakan dalam perkara atas nama Asdar Abas Bin Abas Tenro ; |
Tanggal Musyawarah | 25 September 2023 |
Tanggal Dibacakan | 25 September 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 71/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mks.zip
- Download PDF
- 71/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mks.pdf
Putusan Terkait
-
Pertama : 71/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mks
Statistik7351