- Menyatakan Terdakwa HERMAN FAIZAL, S.E Bin MAT RUSIN (Alm) tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari Dakwaan Primair penuntut Umum;
- Menyatakan Terdakwa, telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi? secara bersama-sama , sebagaimana dimaksud dalam Dakwaan Subsidair ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa ,oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan pidana denda sejumlah Rp50.000.000,00(Lima Puluh Juta Rupiah) dengan ketentuan apabila pidana denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan pidana kurungan selama 1(Satu) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa, untuk membayar uang pengganti sebesar Rp30.000.000,00(Tiga Puluh Juta Rupiah) jika terpidana tidak membayar Uang Pengganti paling lama 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan di dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar Uang Pengganti, maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (Satu) bulan.
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Bundel Laporan Hasil Audit Tujuan Tertentu BLUD RSUD Mukomuko Nomor LHA-0253/PW/06/4/2021 Tanggal 05 Oktober 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2020;
- 1 (satu) Bundel Laporan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko Tahun Anggaran 2021;
- 1 (satu) Bundel Rencana Bisnis Anggaran (RBA) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2015;
- 1 (satu) Bundel Rencana Bisnis Anggaran (RBA) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Rencana Bisnis Anggaran RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) Perubahan BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Rencana Bisnis Anggaran (RBA) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Surat Pernyataan Tanggung Jawab (SPTJ) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Surat Pernyataan Tanggung Jawab (SPTJ) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pernyataan Tanggung Jawab (SPTJ) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Surat Pernyataan Tanggung Jawab (SPTJ) BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPA OPD) RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perangkat Daerah (DPA-PD) RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perangkat Daerah (DPA-PD) RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perangkat Daerah (DPA-PD) RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel foto copy legalisir SK BLUD RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) dan Perlengkapan Belanja Bahan/ Material Belanja Bahan Medis/ Non Medis Bahan Habis Pakai (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Hospi Niaga Utama sejumlah Rp188.636.364,- (Seratus Delapan Puluh Delapan Juta Enam Ratus Tiga Puluh Enam Ribu Tiga Ratus Enam Puluh Empat Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran claim 100% Belanja Modal Bangunan Tempat Kerja Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Hutang 2020) Gedung NICU (Hutang 2020) Pembangunan Gedung RSUD (Pembangunan Gedung Rawat Inap NICU dan Pembangunan Gedung Gizi TA. 2017) Kepada Penyedia PT. Bakti Muda Mandiri sejumlah Rp3.053.046.870,- (Tiga Milyar Lima Puluh Tiga Juta Empat Puluh Enam Ribu Delapan Ratus Tujuh Puluh Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) Kepada Penyedia PT. Merapi Utama Pharma sejumlah Rp17.143.271,- (Tujuh Belas Juta Seratus Empat Puluh Tiga Ribu Dua Ratus Tujuh Puluh Satu Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) Kepada Penyedia PT. Tempo sejumlah Rp11.544.451,- (Sebelas Juta Lima Ratus Empat Puluh Empat Ribu Empat Ratus Lima Puluh Satu Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Bahan/ Material, Belanja Bahan Medis/ Non Medis Habis Pakai (Hutang 2020) Kepada Penyedia PT. Karya Pratama sejumlah Rp34.618.182,- (Tiga Puluh Empat Juta Enam Ratus Delapan Belas Ribu Seratus Delapan Puluh Dua Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) dan Perlengkapan, Belanja Bahan/ Material, Belanja Bahan Medis/ Non Medis Bahan Habis Pakai (Hutang Obat 2020) kepada Penyedia PT. Hospi Niaga Utama sejumlah Rp28.727.273,- (Dua Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Tujuh Ribu Dua Ratus Tujuh Puluh Tiga Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Anugrah Argon Medica sejumlah Rp106.003.953,- (Seratus Enam Juta Tiga Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Tiga Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Antarmitra Sembada sejumlah Rp2.009.848,- (Dua Juta Sembilan Ribu Delapan Ratus Empat Puluh Delapan Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Parit Padang Global sejumlah Rp9.199.284,- (Sembilan Juta Seratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Dua Ratus Delapan Puluh Empat Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Mitra Gading Sukses sejumlah Rp142.332.500,- (Seratus Empat Puluh Dua Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Lima Ratus Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Obat-obatan Lainnya (Hutang 2020) kepada Penyedia PT. Enseval Putera Megatrading sejumlah Rp10.829.699,- (Sepuluh Juta Delapan Ratus Dua Puluh Sembilan Ribu Enam Ratus Sembilan Puluh Sembilan Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran 100% Belanja Modal Gedung dan Bangunan, Pengadaan Bangunan Gedung, Review Master Plan RSUD kepada Penyedia CV. Archdecons Enginering Consultant sejumlah Rp146.903.040,- (Seratus Empat Puluh Enam Juta Sembilan Ratus Tiga Ribu Empat Puluh Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran Hutang Tahun 2019 Perencanaan Renovasi Kamar Bedah (Hutang 2019) kepada Penyedia PT. Citra Utama Conindo sejumlah Rp77.222.400,- (Tujuh Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Dua Puluh Dua Ribu Empat Ratus Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran Hutang 2019 Konsultan Pengawas (Hutang 2019) kepada Penyedia CV. Tri ?D? Max sejumlah Rp11.258.182,- (Sebelas Juta Dua Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Seratus Delapan Puluh Dua Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran Hutang 2019 Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup (Hutang 2019) kepada Penyedia CV. Tri Putera sejumlah Rp309.450.240,- (Tiga Ratus Sembilan Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Dua Ratus Empat Puluh Rupiah);
- 1 (satu) Bundel Data APBD Berupa SPM, SP2D dan Dokumen Pendukung RSUD Mukomuko Untuk Pembayaran Hutang 2019 Perencanaan Rehabilitasi RS Ruang Rawat Inap Kelas III (Hutang 2019) kepada Penyedia PT. Citra Utama Conindo sejumlah Rp42.748.800,- (Empat Puluh Dua Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Delapan Ratus Rupiah);
- 1 (satu) Bundel DPA-SKPD asli tanggal 04 Januari 2016;
- 1 (satu) Bundel DPA-PD asli tanggal 02 Januari 2018;
- 1 (satu) Bundel DPPA-PD asli tanggal 25 Oktober 2018;
- 1 (satu) Bundel DPA-PD asli tanggal 02 Januari 2019;
- 1 (satu) Bundel DPPA-PD asli tanggal 30 Juli 2019;
- 1 (satu) Bundel DPPA-PD asli tanggal 11 Maret 2019;
- 1 (satu) Bundel DPPA-PD asli tanggal 22 Oktober 2019;
- 1 (satu) Bundel DPPA-SKPD asli tanggal 17 November 2020;
- 1 (satu) Bundel DPPA-PD asli tanggal 01 April 2020;
- 1 (satu) Bundel DPPA-SKPD asli tanggal 23 April 2020;
- 1 (satu) Bundel DPPA-SKPD asli tanggal 03 Agustus 2021;
- 1 (satu) Bundel LHP Inspektorat Nomor : 229/LHP/ITDA/2019 tanggal 12 Juli 2019;
- 1 (satu) Bundel LHP Inspektorat Nomor : 700/12/LHP/2020 tanggal 30 Juli 2020;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel BKU BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy SPJ Pengadaan Alat Kedok Radio Diagnostic RSUD Mukomuko dengan PT. Mulya Husada Jaya sejumlah Rp. 13.176.240.705,- (tiga belas milyar seratus tujuh puluh enam juta dua ratus empat puluh ribu tujuh ratus lima rupiah);
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Januari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Februari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Maret Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan April Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Mei Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Juni Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Juli Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Agustus Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan September Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Oktober Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan November Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Laporan BLUD Bulan Desember Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Asli Kuitansi Pengeluaran Dana BLUD Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Asli Kuitansi Pengeluaran Dana BLUD Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Legalisir Peraturan Direktur RSUD Mukomuko Nomor : 02 Tahun 2020 tentang Sistem dan Prosedur Penatausahaan Keuangan BLUD RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Hijau yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Orange yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Kuning yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Biru yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Plastik Berwarna Merah yang berisi Laporan Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Map Ordner Berwarna Hitam yang berisi Rekening Koran Bank Bengkulu terkait Pendapatan BLUD RSUD Mukomuko Periode tanggal 01/03/2012 s/d 31/12/2022;
- 1 (satu) Bundel Map Ordner Berwarna Hitam yang berisi :
- 1 (satu) Bundel Surat Keputusan Bupati Mukomuko tentang Penunjukan LINDAWATI sebagai Bendahara Penerimaan RSUD Mukomuko mulai Tahun 2012 s/d 2021;
- 6 (enam) Lembar Foto Copy realisasi pendapatan periode Desember 2016 s/d Desember 2021;
- 1 (satu) Lembar data pendapatan COVID-19 RSUD Mukomuko;
- 11 (sebelas) lembar Foto Copy Rekening Koran Bank Bengkulu terkait pendapatan BLUD COVID-19 RSUD Mukomuko periode 01/01/2016 s/d 31/12/2021;
- 1 (satu) lembar foto copy surat jual beli saham nomor 12 atas nama Gusti Hidayah Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel foto copy berita acara rapat umum pemegang saham luar biasa perseroan terbatas PT. Zipa Sejahtera Mandiri Nomor 11 Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel foto copy Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Zipa Sejahtera Mandiri Nomor 69 Tahun 2011;
- 1 (satu) bundel perubahan Surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko PT. Zipa Sejahtera Mandiri .Nomor Induk Berusaha 0220307851646 Tahun 2023;
- 1 (satu) bundel Surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko PT. Zipa Sejahtera Mandiri .Izin 02203078516460002 Tahun 2021;
- 1 (satu) bundel foto copy Surat Keputusan Direktur Jendral Bina Kefarmasian dan Alat kesehatan Kementerian Kesehatan RI Nomor : HK.07.Alkes/IV/155/AK.2/2012 Tentang Izin Penyaluran Alat Kesehatan Tahun 2012;
- 1 (satu) lembar foto copy nomor rekening PT. Zipa Sejahtera Mandiri Bank Central Asia 058 0742 777 Atas nama PT. Zipa Sejahtera Mandiri;
- 1 (satu) bundel Rekap Faktur Pajak PT. Zipa Sejahtera Mandiri Tahun 2017;
- 1 (satu) bundel Rekap Faktur Pajak PT. Zipa Sejahtera Mandiri Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel Rekap Faktur Pajak PT. Zipa Sejahtera Mandiri Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Rekap Faktur Pajak PT. Zipa Sejahtera Mandiri Tahun 2020;
- 1 (satu) bundel Rekap Faktur Pajak PT. Zipa Sejahtera Mandiri Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar Data Faktur RSUD Mukomuko Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) lembar Rekening Giro Bank Central Asia PT. Zipa Sejahtera Mandiri Periode Agustus 2017;
- 2 (dua) lembar Rekening Giro Bank Central Asia PT. Zipa Sejahtera Mandiri Periode April 2018 dan Oktober 2018;
- 1 (satu) lembar Rekening Giro Bank Central Asia PT. Zipa Sejahtera Mandiri Periode November 2019;
- 6 (enam) lembar Rekening Giro Bank Central Asia PT. Zipa Sejahtera Mandiri Periode Juni 2021 s/d Desember 2021;
- 2 (dua) lembar Surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko PT. MEDLAB NUSANTARA .Nomor Induk Berusaha 9120300301249;
- 1 (satu) Bundel Profil Perusahaan PT MEDLAB NUSANTARA;
- 1 (satu) lembar fotocopy Rekening BNI dengan Nomor Rekening : 0295374264 atas nama MEDLAB NUSANTARA periode 01/06/2017 s/d 30/06/2017;
- 1 (satu) lembar Form Tanggal Pembayaran RSUD Mukomuko periode 21 Januari 2017 s/d 24 Juli 2020;
- 5 (lima) lembar fotocopy Faktur Penjualan PT MEDLAB NUSANTARA yang dikirim ke Bendahara Pengeluaran RSUD Mukomuko periode Januari dan Februari 2017;
- 2 (dua) lembar fotocopy Surat Pesanan RSUD Mukomuko ke PT MEDLAB NUSANTARA Tahun 2018;
- 4 (empat) lembar fotocopy Faktur Penjualan PT MEDLAB NUSANTARA yang dikirim ke Bendahara Pengeluaran RSUD Mukomuko periode Agustus 2018;
- 2 (dua) lembar fotocopy Faktur Penjualan PT MEDLAB NUSANTARA yang dikirim ke Bendahara Pengeluaran RSUD Mukomuko periode 28 September 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan PT MEDLAB NUSANTARA yang dikirim ke Bendahara Pengeluaran RSUD Mukomuko periode 21 Januari 2020;
- 1 (satu) lembar Surat Keterangan Kerja PT. SETIA ANUGRAH MEDIKA Atas nama SADAR BINTORO Nomor : 545/SAM/VI/2023;
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa Direktur PT. SETIA ANUGRAH MEDIKA Atas nama CACANG EFFENDI ke SADAR BINTORO Nomor : 544/SAM/VI/2023;
- 1 (satu) bundel foto copy Company Profile PT. SETIA ANUGRAH MEDIKA;
- 1 (satu) bundel foto copy daftar pesanan produk alat Kesehatan tahun 2017, Faktur Penjualan nomor : SAM171170 tanggal 07 maret 2017, Faktur Penjualan nomor : SAM176322 tanggal 06 desember 2017, Faktur Penjualan nomor : SAM175032 tanggal 05 oktober 2017, Faktur Penjualan nomor : SAM173727 tanggal 28 juli 2017, Faktur Penjualan nomor : SAM172680 tanggal 29 mei 2017;
- 1 (satu) bundel foto copy daftar pesanan produk alat Kesehatan tahun 2018, Faktur Penjualan nomor : SAM181858 tanggal 29 maret 2018, Faktur Penjualan nomor : SAM184685 tangal 13 agustus 2018, Faktur Penjualan nomor : SAM186407 tanggal 25 oktober 2018, Faktur Penjualan nomor : SAM-JS180029;
- 1 (satu) bundel foto copy daftar pesanan produk alat Kesehatan tahun 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM190243 tanggal 10 januari 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM190961 tanggal 12 februari 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM193034 tanggal 03 mei 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM198857 tanggal 19 desember 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM197170 tanggal 23 oktober 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM196675 tanggal 03 oktober 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM195055 tanggal 31 juli 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM196503 tanggal 27 september 2019, Faktur Penjualan nomor: SAM198648 tanggal 12 desember 2019, Faktur Penjualan nomor : SAM-JS190019 tanggal 13 september 2019;
- 1 (satu) bundel foto copy daftar pesanan produk alat Kesehatan tahun 2020, Faktur Penjualan nomor : SAM202804 tanggal 16 april 2020, Faktur Penjualan nomor : SAM204112 tanggal 11 juni 2020;
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa PT. Saba Indomedika Jaya atas nama pemberi kuasa Surento (Direktur utama) ke atas nama Kenny Kowara (Operasional Manager);
- 3 (tiga) lembar Keputusan Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia nomor FK.01.01/VI/641-e/2019 tentang Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan;
- 3 (tiga) lembar Surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sertifikat Standar : 81201102538190027 PT. Saba Indomedika Jaya;
- 4 (empat) lembar Surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko lampiran nomor induk berusaha : 8120110253819 PT. Saba Indomedika Jaya;
- 1 (satu) lembar foto copy Sertifikat Cara Distribusi Alat Kesehatan yang baik Kementerian Kesehatan RI Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Direktorat Pengawasan Alat Kesehatan dan PKRT;
- 1 (satu) lembar foto copy NPWP : 02.417.562.2-301.000 PT. SABA INDOMEDIKA JAYA;
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Januari 2016 s/d Desember 2016 (data terlampir dalam folder pdf);
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Januari 2017 s/d Desember 2017 (data terlampir dalam folder pdf);
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Februari 2018 s/d November 2018 (data terlampir dalam folder pdf);
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Januari 2019 s/d Desember 2019 (data terlampir dalam folder pdf);
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Januari 2020 s/d Desember 2020 (data terlampir dalam folder pdf);
- Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Februari 2021 s/d Desember 2021 (data terlampir dalam folder pdf);
- Rekap Faktur Penjualan PT. SABA INDOMEDIKA JAYA ke RSUD Mukomuko Periode Tahun 2016 s/d 2021 (data terlampir dalam file Excel);
- Rekening Koran PT. SABA INDOMEDIKA JAYA periode Tahun 2016 s/d Tahun 2022 (data terlampir dalam file pdf);
- Rekening Giro Bank BCA atas nama SABA INDOMEDIKA JAYA PT dengan nomor Rekening 1510277887 Periode 30/04/2022 s/d 31/05/2022 (data terlampir dalam file pdf);
- Rekening Koran Bank Sumsel Babel atas nama SABA INDOMEDIKA dengan nomor Rekening 01803050372 Periode 01/06/2022 s/d 30/06/2022;
- 2 (dua) lembar fotocopy Izin Usaha (Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)) atas nama perusahaan PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk, Nomor Induk Berusaha : 8120005990555;
- 1 (satu) bundel fotocopy Perizinan Berusaha Berbasis Risiko PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk, Nomor Induk Berusaha : 8120005990555;
- 1 (satu) bundel fotocopy Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Cabang serta Pemberian Kuasa Nomor : 7 atas nama Perseroan Terbatas PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) lembar Surat Konfirmasi Piutang dan Penagihan Piutang ke RSUD Kab. Mukomuko Nomor : 033/PHM/BKL/III/2023;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BRI atas nama PT ENSEVAL PUTERA M dengan nomor rekening: 011501002152305 dan Rekening Koran Bank BCA atas nama PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk dengan nomor rekening : 0581333489 periode tahun 2016 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BRI atas nama PT ENSEVAL PUTERA M dengan nomor rekening: 011501002152305 periode tahun 2017 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT ENSEVAL PUTERA MEGAT dengan nomor rekening : 1130006086908 dan Rekening Koran Bank BRI atas nama PT ENSEVAL PUTERA M dengan nomor rekening : 011501002152305 periode tahun 2018 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BRI atas nama PT ENSEVAL PUTERA M dengan nomor rekening: 011501002152305 periode tahun 2019 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT ENSEVAL PUTERA MEGAT dengan nomor rekening : 1130006086908 periode tahun 2020-2021 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BRI atas nama PT ENSEVAL PUTERA M dengan nomor rekening: 011501002152305 periode tahun 2022 beserta daftar tagihan yang harus dibayar RSUD Mukomuko kepada PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Pembukaan dan Pengangkatan Pemimpin Cabang serta Pemberi Kuasa PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk tanggal 08 Oktober 2009 Nomor 4;
- 1 (satu) bundel Invoice Penjualan PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk ke RSUD Mukomuko periode tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel Akta Pendirian Perseroan Terbatas atas nama PT AZZA GLOBALSINDO MEDIKA tanggal 25 April 2016 Nomor 33;
- 1 (satu) lembar Surat Izin Praktik Tenaga Teknis Kefarmasian atas nama Feni Azwar, A.Md.Farm nomor: 19950731/SITTK_13.71/2021/2.2105 masa berlaku 31 Juli 2026;
- 2 (dua) lembar Perizinan Berbasis resiko PT AZZA GLOBALSINDO MEDIKA Nomor Induk Berusaha: 9120217200833;
- 4 (empat) lembar Perizinan Berbasis resiko PT AZZA GLOBALSINDO MEDIKA Izin : 9120217200830001;
- 1 (satu) lembar fotocopy NPWP : 76.078.791.1-205.000 PT AZZA GLOBALSINDO MEDIKA;
- 1 (satu) bundel Faktur Penjualan RSUD Mukomuko Nomor : 2018-801 tanggal 27 Juli 2018;
- 1 (satu) bundel Faktur Penjualan RSUD Mukomuko Nomor : 2018-802 tanggal 30 Juli 2018;
- 1 (satu) bundel Faktur Penjualan RSUD Mukomuko Nomor : 2018-804 tanggal 07 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel Faktur Penjualan RSUD Mukomuko Nomor : 2018-805 tanggal 10 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel Faktur Penjualan RSUD Mukomuko Nomor : 2018-806 tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel fotocopy Company Profile PT Pancaraya Krisnamandiri;
- 1 (satu) lembar asli Surat Kuasa dari Direktur Utama PT Pancaraya Krisnamandiri atas nama H. Kahono kepada Kepala Cabang PT Pancaraya Krisnamandiri Wilayah Palembang atas nama M. Nur Ichsan;
- 1 (satu) lembar fotocopy KTP Pemilik PT Pancaraya Krisnamandiri atas nama H. Kahono;
- 1 (satu) lembar fotocopy KTP Kepala Cabang PT Pancaraya Krisnamandiri Wilayah Palembang atas nama M. Nur Ichsan;
- 1 (satu) lembar surat dari PT Pancaraya Krisnamandiri kepada M. Nur Ichsan tanggal 26 Juni 2023;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Penawaran dari PT Pancaraya Krisnamandiri kepada RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) lembar Pakta Integritas PT Pancaraya Krisnamandiri;
- 1 (satu) bundel fotocopy Formulir Isian Kualifikasi Untuk Badan Usaha PT Pancaraya Krisnamandiri;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Pesanan (SP) Nomor : 04/PPK-AAKM/RSUD-MM/II/2016 Paket Pekerjaan : Alat-alat Kesehatan Mata;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 03/ PPK-AAKM/RSUD-MM/II/2016 tanggal 5 Februari 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan Pengadaan Alat Kesehatan Mata pada Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko Tahun Anggaran 2016 Nomor: 445/ /PPHPBLUD/RSUDMM/II/2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Daftar Perusahan yang memasukkan dokumen penawaran pengadaan langsung tanggal 28 Januari s/d 29 Januari 2019;
- 1 (satu) lembar fotocopy NPWP : 01.643.951.5/062.000 atas nama PT Pancaraya Krisnamandiri;
- 1 (satu) bundel Pembayaran pembelian alat-alat kesehatan dengan No. seri : 020.001/16.14064914 dan faktur barang No. 0230/PRK-P/II/2016;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Keputusan Bupati Mukomuko nomor : 800/46/E.3/IX/2014 tanggal 24 september 2014;
- 1 (satu) lembar foto copy Berita Acara Serah Terima Jabatan tanggal 16 september 2016;
- 3 (tiga) lembar foto copy Petikan Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 821.23-632 tahun 2016 tentang Mutasi Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko;
- 1 (satu) bundel foto copu Surat Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 100-4 Tahun 2016 tentang Penetapan Pejabat Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Bendahara Penerimaan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Januari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Februari Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Maret Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan April Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Mei Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juni Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Juli Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Agustus Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan September Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Oktober Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan November Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ BLUD RSUD Mukomuko Bulan Desember Tahun 2021;
- 2 (dua) Bindek SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bindek SK Direktur RSUD Mukomuko tentang Tenaga Kontrak BLUD;
- 1 (satu) Bindek SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bindek SK Bupati Mukomuko Tahun 2016 s/d 2017;
- 1 (satu) Bindek MOU RSUD Mukomuko dengan pihak lainnya Tahun 2016;
- 12 (dua belas) Buku double folio berisi data pasien Poli RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel Arsip SPP/SPM BLUD RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel SK Bupati dan Direktur RSUD Mukomuko terkait BLUD RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel BKU/SPTB BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SPP/SPM BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPPB dan SPMB BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Kwitansi Penerimaan RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Kwitansi Penerimaan RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel SPJ APBD RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Bukti Setor Pajak BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Surat Tugas RSUD Mukomuko Tahun 2016, 2017 dan 2018;
- 1 (satu) Bundel Surat Anggaran RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel SPJ Hutang RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Anggaran Surat Masuk RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SK BLUD RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Kontrak Tenaga BLUD RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel MOU RSUD Mukomuko dengan pihak lainnya Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel SK Direktur RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) bundel fotocopy Company Profile;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan tahun 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan tahun 2017 dan Rekening Koran Pembayaran tahun 2018;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan tahun 2019 dan Rekening Koran Pembayaran tahun 2020;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan tahun 2020 dan Rekening Koran Pembayaran tahun 2020;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan tahun 2021 dan Rekening Koran Pembayaran tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Nomor Induk Berusaha : 8120001812156 atas nama PT Cobra Dental Indonesia tanggal 25 Agustus 2018;
- 3 (tiga) Lembar Keputusan Direktur Pengawasan Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Nomor : FK.01.01/1/4789-e/2021 Tentang Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga tanggal 8 Maret 2021;
- 1 (satu) Lembar fotokopi NPWP Nomor: 02.336.156.1-541.000 atas nama Pt Cobra Dental Indonesia tanggal 22-01-2007;
- 1 (satu) Bundel Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham Diluar Rapat Umum Pemegang Saham (Sirkuler) Perseroan Terbatas PT Cobra Dental Indonesia tanggal 09 Februari 2023 Nomor 7;
- 5 (lima) Lembar Surat Pesanan Order Pembelian BMHP Instalasi Farmasi RSUD Mukomuko Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan oleh RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Lembar Daftar Pembelian Obat Oleh RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan oleh RSUD Mukomuko Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan oleh RSUD Mukomuko Tahun 2020;
- 5 (lima) Lembar Bukti Pembayaran dari RSUD Mukomuko ke PT Cobra Dental Indonesia Tahun 2021;
- 1 (satu) bundel foto copy company profile PT. Berca Niaga Medika;
- 1 (satu) bundel foto copy bukti pembayaran RSUD Mukomuko kepada PT. Berca Niaga Medika Tahun 2020;
- 1 (satu) bundel foto copy bukti pembayaran RSUD Mukomuko kepada PT. Berca Niaga Medika Tahun 2021;
- 1 (satu) Bundel Salinan Akta Pengangkatan Kepala Cabang PT Antarmitra Sembada di Padang Tanggal 15 Desember 2021 Nomor 12;
- 2 (dua) Lembar Nomor Induk Berusaha (NIB) 8120004882778 tanggal 27 Agustus 2018 atas nama PT Antarmitra Sembada;
- 2 (dua) Lembar Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Izin : 81200048827780028 tanggal 06 Januari 2022 atas nama PT Antarmitra Sembada;
- 3 (tiga) Lembar Perizinan Berusaha Berbasis Risiko, Sertifikat Standar : 81200048827780050 tanggal 28 Juni 2022 atas nama PT Antarmitra Sembada;
- 1 (satu) Lembar Report Payment Transaction Branch : Padang Periode : 01-01-2015 s/d 20-06-2023;
- 2 (dua) Lembar Data Pembelian RSUD Kab. Mukomuko 2016-2020;
- 7 (tujuh) lembar fotocopy Surat Pesanan RSUD Mukomuko kepada PT Karya Pratama;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Teguran Piutang Nomor STP/KP/001/V/2022 tangga; 17 Mei 2022 PT. Karya Pratama kepada RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) bundel fotocopy Company Profile PT. Karya Pratama;
- 6 (enam) lembar fotocopy Salinan Akta Penegasan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan Terbatas PT. Nicosa Sejahtera, Nomor: -01-, tanggal 13 Juli 2023;
- 1 (satu) bundel fotocopy Salinan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Nicosa Sejahtera, Nomor: -09-, tanggal 19 Maret 2023;
- 4 (empat) lembar fotocopy Invoice PT. Nicosa Sejahtera tahun 2019;
- 2 (dua) lembar fotocopy Akta Pernyatan Pembukaan Cabang dan Kuasa PT Indofarma Global Medika, tgl 28 Februari tahun 2000;
- 2 (dua) lembar fotocopy Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 0225/DPMPTSP.V/IV/2021, tanggal 28 April 2021 tentang Pemenuhan Komitmen Perubahan Izin Cabang Distribusi Alat Kesehatan Kepada PT. Indofarma Global Medika tahun 2021;
- 2 (dua) lembar fotocopy Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 0265/DPMPTSP.V/V/2021, tanggal 18 Mei 2021 tentang Pemenuhan Komitmen Perubahan Sertifikat Distribusi Cabang Farmasi Kepada PT. Indofarma Global Medika tahun 2021;
- 2 (dua) lembar fotocopy Nomor Induk Berusaha (NIB) 8120218161323 diterbitkan tanggal 12 November 2018, perubahan tanggal 19 Oktober 2020 a.n PT Indofarma Global Medika;
- 1 (satu) lembar fotocopy Keputusan Direksi PT. Indofarma Global Medika Nomor: 010/DIR/SK/HC/I/2021 pada tanggal 07 Januari 2021 tentang Mutasi Karyawan Direksi PT. Indofarma Global Medika;
- 2 (dua) lembar fotocopy Akta Penunjukan dan Kuasa Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika Cabang Palembang, tanggal 19 Januari 2021, Nomor: -31-;
- 2 (dua) lembar fotocopy Akta Penunjukan dan Kuasa Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika Cabang Palembang, tanggal 05 Oktober 2021, Nomor: -26-;
- 4 (empat) lembar fotocopy Penjualan Tahun 2016 dan 2017;
- 3 (tiga) lembar fotocopy Daftar Transaksi Pembelian Obat oleh RSUD Mukomuko Periode 28 Februari 2019 s.d 07 November 2019;
- 1 (satu) lembar fotocopy Rekap Pembayaran RSUD Mukomuko Periode 02 Oktober 2018 s.d 20 Mei 2020;
- 1 (satu) bundel fotocopy rekening koran Bank BCA No. rekening: 021-0902929 a.n Indofarma Global Medika Periode 18/05/2016 s.d 29/11/2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy Rekening Koran Bank Mandiri No. rekening; 1130097006005 a.n Indofarma Global Medika Periode 01/03/2020 s.d 31/12/2021;
- 3 (tiga) lembar arsip Surat Pemesanan Order Transaksi Pembayaran pada Tahun 2019;
- 1 (satu) lembar asli Nota kwitansi tahun 2016;
- 4 (empat) lembar asli Nota kwitansi tahun 2018;
- 2 (dua) lembar asli Nota kwitansi tahun 2019;
- 2 (dua) lembar asli Nota kwitansi tahun 2020;
- 2 (dua) lembar asli Nota kwitansi tahun 2021;
- 1 (satu) lembar Fotocopy NIB Nomor 0908220032681;
- 14 (empat belas) lembar Fotocopy buku BON Pembelian ATK tahun 2020;
- 12 (dua belas) lembar Fotocopy buku BON Pembelian ATK tahun 2021;
- 11 (sebelas) lembar Fotocopy buku BON Pembelian fotocopy dan barang cetak tahun 2021;
- 11 (sebelas) lembar rekening koran BRI tahun 2020;
- 13 (tiga belas) lembar rekening koran BRI tahun 2021;
- 1 (satu) Buah Buku Double Folio Ekspedisi berwarna hijau berisi catatan transaksi antara RSUD Mukomuko dengan Warung Sayur Siti Halimah Tahun 2016 s/d Tahun 2017;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin Apotek (SIA) atas nama APOTIK INDAH FARMA Nomor : 503/0010/D.10/SIA/IX/2020 tanggal 21 September 2020;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin Praktek Apoteker (SIPA) atas nama Apt. ENI FEBRI SUMIATI, S.Farm Nomor: 503/0017/D.10/SIPA/IX/2020 tanggal 21 September 2020;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin Praktek Tenaga Teknis Kefarmasian (SIPTTK) atas nama ELSA FEBRIA MUTIARA, A.Md.Farm Nomor : 503/0048/D.10/SIPTTK/XI/2020 tanggal 17 November 2020;
- 1 (satu) Bundel fotocopy Salinan Perjanjian Kerjasama antara Apoteker Pengelola Apotek (APA) dengan Pemilik Modal (Investor) Nomor : 25 tanggal 14 September 2020 oleh Notaris & PPAT Kabupaten Mukomuko NURHASNI ARIF, SH;
- 3 (tiga) Lembar fotocopy Buku Rekening PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu atas nama APOTEK INDAH FARMA nomor rekening : 0050201040024 periode 23/10/20 s/d 26/04/22;
- 1 (satu) Bundel Asli Perjanjian Kerja Sama Antara Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko Dengan Apotek Indah Farma Sebagai Jejaring Dalam Pelayanan Kefarmasian Nomor: 445/13-14/F-1/PKS-RSUDMM/I/2020;
- 1 (satu) Bundel Asli Perjanjian Kerja Sama Antara Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko Dengan Apotek Indah Farma Sebagai Jejaring Dalam Pelayanan Kefarmasian Nomor: 445/05/F-1/PKS-RSUDMM/1/2021;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 01/OBAT/APIF/MM/XI/2020 Tanggal 25 November 2020;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 02/BMHP/APIF/MM/XI/2020 Tanggal 25 November 2020;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 01/BMHP/APIF/MM/I/2021 Tanggal 18 Januari 2021;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 10/BMHP/APIF/MM/XII/2021 Tanggal 28 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 11/BMHP/APIF/MM/XII/2021 Tanggal 30 Desember 2021;
- 1 (satu) lembar fotocopy Nota Pembelian oleh RSUD Mukomuko kepada Apotek Indah Farma Nomor : 12/OBAT/APIF/MM/XII/2021 Tanggal 31 Desember 2021;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin Apotek (SIA) atas nama APOTEK HELY FARMA Nomor : 503/0009/D.10/SIA/VIII/2019 Tanggal 20 Agustus 2019;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin Praktek Apoteker (SIPA) atas nama EIRDY HERLINDO, S.Farm.Apt Nomor: 503/0009/D.10/SIPA/VIII/2019 Tanggal 20 Agustus 2019;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 01/HF/01/VI/2021 tanggal 15 Juli 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 02/HF/VII/2021 tanggal 12 Agustus 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 03/HF/VIII/2021 tanggal 23 Agustus 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 04/HF/VIII/2021 tanggal 23 Agustus 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 6/HF/XI/2021 tanggal 22 Desember 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 7/HF/XII/2021 tanggal 29 Desember 2021;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 8/HF/XII/2021 tanggal 08 Januari 2022;
- 1 (satu) Lembar Faktur Penjualan Apotek Hely Farma kepada RSUD Mukomuko Nomor Faktur : 8/HF/XII/2021 tanggal 29 Desember 2021;
- 1 (satu) Ordner usulan permintaan obat dan Bahan Medis Habis Pakai (BMHP) RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Ordner usulan permintaan obat dan Bahan Medis Habis Pakai (BMHP) ecatalog bulan Maret, April dan Mei RSUD Mukomuko Tahun 2017;
- 1 (satu) Ordner usulan permintaan obat dan Bahan Medis Habis Pakai (BMHP) ecatalog RSUD Mukomuko Tahun 2018;
- 1 (satu) Ordner usulan permintaan obat dan Bahan Medis Habis Pakai (BMHP) RSUD Mukomuko Tahun 2019 dan Tahun 2020;
- 1 (satu) Map berwarna kuning yang berisikan usulan permintaan obat dan Bahan Medis Habis Pakai (BMHP) RSUD Mukomuko Tahun 2021;
- 1 (satu) bundel Rekap Pengadaan RSUD Mukomuko Tahun 2017 s/d 2021;
- 2 (dua) lembar Data Map Rekap Medis Rumah Sakit Mukomuko di Percetakan Mahkota Tahun 2019;
- 2 (dua) lembar Data Pembuatan Map Rekam Medis Rumah Sakit Mukomuko di Percetakan Mahkota Bengkulu;
- 1 (satu) bundel fotocopy Company Profile PT. TRIPUTRA AMAN MAKMUR;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 175.550.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 50.840.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 44.496.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 46.082.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 331.356.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 84.357.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Penjualan dan Transaksi Pembayaran dari PT. TRI PUTRA AMAN MAKMUR Sebesar Rp. 602.775.000;
- 1 (satu) bundel fotocopy Company Profile;
- 2 (dua) bundel fotocopy kwitansi pembelian dan rekening koran pembayaran tahun 2020;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi pembelian dan rekening koran pembayaran tahun 2021;
- 2 (dua) lembar rekap data pembelian RSUD Mukomuko;
- 2 (dua) Lembar Rekap Data Transaksi Tahun 2016 s/d 2021;
- 1 (satu) Bundel Company Profile PT Dos Ni Roha;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2016;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2017;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2018;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2019;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2020;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Rekening Koran PT Dos Ni Roha Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar Nota Pembelian Ikan Rumah Sakit Mukomuko di Penjual Ikan Sumiati tanggal 03/01/2019, 07/01/2019, 10/01/2019;
- 1 (satu) lembar Nota Pembelian Ikan Rumah Sakit Mukomuko di Penjual Ikan Sumiati tanggal 21/04/2019, 13/04/2019;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Kuasa tertanggal 11 Desember 2023;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Kontrak Surat Perintah Kerja Nomor 03/PPK-P.Listrik/F.1/VIII/2019 tanggal 28 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel Nota Pembelian RSUD Mukomuko di Toko UD Ghozi Tahun 2021;
- 1 (satu) lembar Petikan Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 821.23-632 TAHUN 2016 tanggal 14 September 2016 tentang Mutasi Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pelantikakn Nomor : 800/893/E.3/IX/2016 tanggal 14 September 2016 atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor : 800/898/E.3/IX/2016 tanggal 15 September 2016 atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) lembar Petikan Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 821.23-9 TAHUN 2017 tanggal 09 Januari 2016 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2017 atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pelantikakn Nomor : 800/30/E.3/I/2017 tanggal 10 Januari 2017 atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor : 800/37/E.3/I/2017 tanggal 11 Januari 2017 atas nama JONI ISKANDAR;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Petikan Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 821.24 - 778 Tahun 2016 tentang Mutasi Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko tertanggal 30 November 2016 a.n Khalik Noprianto, A.Md.Kep;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Petikan Keputusan Bupati Mukomuko Nomor : 821.24 ? 10 Tahun 2017 tentang Pengankatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko tertanggal 09 Januari 2017 a.n Khalik Noprianto, A.Md. Kep;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100 ? 17 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100 ? 2 Tahun 2018 tentang Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar, Pejabat Penandatanganan Surat Pertanggungjawaban dan Pejabat Pengesah Surat Pertanggungjawaban Pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2018 tertanggal 09 Januari 2018;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100 ? 2 Tahun 2019 tentang Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar, Pejabat Penandatanganan Surat Pertanggungjawaban dan Pejabat Pengesah Surat Pertanggungjawaban pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2019 tertanggal 02 Januari 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100 ? 3 Tahun 2020 tentang Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar, Pejabat Penandatanganan Surat Pertanggungjawaban dan Pejabat Pengesah Surat Pertanggungjawaban Pada Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2020 tertanggal 02 Januari 2020;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100 ? 2 Tahun 2021 tentang Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar, Pejabat Penandatanganan Surat Pertanggungjawaban dan Pejabat Pengesah Surat Pertanggungjawaban Pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2021 tertanggal 13 Januari 2021;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Nomor 53 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua Surat Keputusan Direktur Nomor 14 Tahun 2021 tentang Penunjukkan Team Pengelola Keuangan Sumber Dana Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko Tahun 2021 tertanggal 06 April 2021;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Bupati Mukomuko, Surat Pernyataan Pelantikan dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Tahun 2018 atas nama AFRIDINATA, SE. sebagai Kabid Keuangan RSUD Mukomuko;
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Bupati Mukomuko, Surat Pernyataan Pelantikan dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Tahun 2021 atas nama AFRIDINATA, SE. sebagai Kabid Perdagangan Disperindagkop Mukomuko.
- Uang titipan Terdakwa sejumlah Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).
Putusan PN BENGKULU Nomor 35/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
|
Nomor | 35/Pid.Sus-TPK/2024/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 16 Juli 2024 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Agus Hamzah |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Tuti Amaliah K, Br Hakim Anggota Ramayani Darwis |
Panitera | Panitera Pengganti: Linda Septriana, S.kom |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
Mengingat Pasal 3 Jo Pasal 18 ayat (1) huruf a, huruf b, ayat (2) dan ayat (3) Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah dirubah dan ditambah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Undang-Undang Nomor 46 Tahun 2009 tentang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1981 tentang Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana serta peraturan perundangan-undangan lainnya yang bersangkutan: M E N G A D I L I : DIPERGUNAKAN DALAM BERKAS PERKARA PENUNTUTAN TERPISAH/SPLITZING ATAS NAMA dr. TUGUR ANJASTIKO Bin SUKARDI (Alm) DKK. DISITA SERTA DISETOR KE KAS NEGARA DAN DIPERHITUNGKAN SEBAGAI PEMBAYARAN UANG PENGGANTI. 9. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 20 Nopember 2024 |
Tanggal Dibacakan | 20 Nopember 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 35/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 35/Pid.Sus-TPK/2024/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada