- MENERIMA PERMINTAAN BANDING DARI JAKSA PENUNTUT UMUM PADA KEJAKSAAN NEGERI PULAU TALIABU;
- MERUBAH PUTUSAN PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PENGADILAN NEGERI TERNATE NOMOR 22/PID.SUS-TPK/2022/PN TTE TANGGAL 7 FEBRUARI 2023 YANG DIMINTAKAN BANDING TERSEBUT SEHINGGA AMAR SELENGKAPNYA SEBAGAI BERIKUT:
- MENYATAKAN TERDAKWA IR RAYMOND MARKUS SONDAKH ANAK DARI ALM WDF SONDAKH TIDAK TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA SEBAGAIMANA DALAM DAKWAAN PRIMAIR;
- MEMBEBASKAN TERDAKWA IR RAYMOND MARKUS SONDAKH ANAK DARI ALM WDF SONDAKH KARENA ITU DARI DAKWAAN PRIMAIR TERSEBUT;
- MENYATAKAN TERDAKWA IR RAYMOND MARKUS SONDAKH ANAK DARI ALM WDF SONDAKH TELAH TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA;
- MENJATUHKAN PIDANA KEPADA TERDAKWA IR RAYMOND MARKUS SONDAKH ANAK DARI ALM WDF SONDAKH DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 2 ( DUA ) TAHUN DAN DENDA SEBESAR RP.50.000.000,00 (LIMA PULUH JUTA RUPIAH) DENGAN KETENTUAN APABILA DENDA TERSEBUT TIDAK DIBAYAR, DIGANTI DENGAN PIDANA KURUNGAN SELAMA 3 ( TIGA ) BULAN;
- MENJATUHKAN PIDANA TAMBAHAN BERUPA PEMBAYARAN UANG PENGGANTI KEPADA TERDAKWA IR RAYMOND MARKUS SONDAKH ANAK DARI ALM WDF SONDAKH SEJUMLAH RP. 30.000.000.- (TIGA PULUH JUTA RUPIAH), JIKA TERPIDANA TIDAK MEMBAYAR UANG PENGGANTI SELAMA 1 (SATU) BULAN SESUDAH PUTUSAN PENGADILAN MEMPUNYAI KEKUATAN HUKUM TETAP, MAKA HARTA BENDANYA DISITA OLEH JAKSA DAN DILELANG UNTUK MENUTUPI UANG PENGGANTI TERSEBUT, DALAM HAL TERPIDANA TIDAK MEMPUNYAI HARTA BENDA YANG CUKUP UNTUK MEMBAYAR UANG PENGGANTI, MAKA DIGANTI DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 2 (DUA) BULAN;
- MEMERINTAHKAN AGAR TERDAKWA DITAHAN;
- MENETAPKAN BARANG BUKTI BERUPA:
- (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY SURAT KEPUTUSAN KEPALA DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN PULAU TALIABU NOMOR: 440/KPTS.02/DINKES.KB/PT/I/2016 TANGGAL 04 JANUARI 2016.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN 2016.
- 1 (SATU) BUNDEL FOTO COPY DAFTAR PAKET TALIABU TAHUN 2015 DAN TAHUN 2016.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY DOKUMEN KONTRAK DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN PULAU TALIABU NOMOR: 027/05/PL/SPJ/DK&KB-PT/2016 TANGGAL 10 NOVEMBER 2016;
- 1 (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY BERITA ACARA PEMBAYARAN 100% (SERATUS PERSEN) PADA PEKERJAAN BELANJA JASA KONSULTAN PENGAWAS PEMBANGUNAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG DENGAN JUMLAH RP133.000.000 (SERATUS TIGA PULUH TIGA JUTA RUPIAH) DI LINGKUP DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN ANGGARAN 2016.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY BERITA ACARA PEMBAYARAN MC.1 (95%) NOMOR: 168/BAP-MC.1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 14 DESEMBER 2016 PADA PEKERJAAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG DENGAN NILAI PEMBAYARAN SEBESAR RP2.575.287.750,00 (DUA MILYAR LIMA RATUS TUJUH PULUH LIMA JUTA DUA RATUS DELAPAN PULUH TUJUH RIBU TUJUH RATUS LIMA PULUH RUPIAH) TAHUN ANGGARAN 2016.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN PULAU TALIABU NOMOR: 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 TANGGAL 29 DESEMBER 2016.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY KWITANSI FOTO COPY PENCAIRAN/PEMINDAHBUKUAN DARI BAKI REKENING KAS UMUM DAERAH KEPADA PT. WIDYA RAHMAT KARYA DENGAN NOMOR REKENING: 7679-01-000349-30-7 SESUAI SP2D NO. 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 SEBESAR RP2.274.808.799,00 (DUA MILYAR DUA RATUS TUJUH PULUH EMPAT JUTA DELAPAN RATUS DELAPAN RIBU TUJUH RATUS SEMBILAN PULUH SEMBILAN RUPIAH).
- 1 (SATU) EKSEMPLAR FOTO COPY SURAT KEPUTUSAN BUPATI PULAU TALIABU NOMOR: 74/KPTS.02/PT/2016 TANGGAL 29 MARET 2016;
- 1 (SATU) BUNDLE FOTO COPY DOKUMEN HASIL PENGADAAN PEKERJAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS LOKASI SAHU-TIKONG TAHUN 2016 DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY FORMULIR BRILINKS MITRA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) BRI UNIT TALIABU;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY PERMOHONAN PENGAMANAN/BLOKIR PENCAIRAN NOMOR: 440/704/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 22 DESEMBER 2016;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY HASIL LAPORAN TRANSAKSI PT. WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR REKENING: 767901000349307.
- 1 (SATU) LEMBAR BILYET GIRO PANIN BANK PT. WIDYA RAHMAT KARYA CABANG PERMATA SARI NOMOR REKENING 7035008187.
- 1 (SATU) BUNDEL ASLI RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PULAU TALIABU;
- 1 (SATU) BUNDEL ASLI RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH (RKPD) TAHUN 2018;
- 1 (SATU) BUNDEL ASLI RANCANGAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN PULAU TALIABU NOMOR 6 TAHUN 2016;
- Menerima permintaan banding dari Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu;
- Merubah Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Ternate Nomor 22/Pid.Sus-TPK/2022/PN Tte tanggal 7 Februari 2023 yang dimintakan banding tersebut sehingga amar selengkapnya sebagai berikut:
- Menyatakan Terdakwa Ir RAYMOND MARKUS SONDAKH Anak Dari Alm WDF SONDAKH tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa Ir RAYMOND MARKUS SONDAKH Anak Dari Alm WDF SONDAKH karena itu dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Ir RAYMOND MARKUS SONDAKH Anak Dari Alm WDF SONDAKH telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ? Korupsi Secara Bersama-Sama?;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Ir RAYMOND MARKUS SONDAKH Anak Dari Alm WDF SONDAKH dengan pidana penjara selama 2 ( dua ) tahun dan denda sebesar Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 3 ( tiga ) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti kepada Terdakwa Ir RAYMOND MARKUS SONDAKH Anak Dari Alm WDF SONDAKH sejumlah Rp. 30.000.000.- (tiga puluh juta rupiah), jika terpidana tidak membayar uang pengganti selama 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan mempunyai kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal terpidana tidak mempunyai harta benda yang cukup untuk membayar uang pengganti, maka diganti dengan pidana penjara selama 2 (dua) bulan;
- Memerintahkan agar Terdakwa ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- (satu) Eksemplar Foto Copy Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Pulau Taliabu Nomor: 440/KPTS.02/DINKES.KB/PT/I/2016 Tanggal 04 Januari 2016.
- 1 (satu) Eksemplar Foto Copy Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2016.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Daftar Paket Taliabu Tahun 2015 dan Tahun 2016.
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Dokumen Kontrak Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Pulau Taliabu Nomor: 027/05/PL/SPJ/DK&KB-PT/2016 tanggal 10 November 2016;
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Berita Acara Pembayaran 100% (Seratus Persen) pada pekerjaan belanja jasa konsultan pengawas pembangunan puskesmas Sahu-Tikong dengan jumlah Rp133.000.000 (Seratus tiga puluh tiga juta rupiah) di lingkup Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Pulau Taliabu Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Berita Acara Pembayaran MC.1 (95%) Nomor: 168/BAP-MC.1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 14 Desember 2016 pada pekerjaan Puskesmas Sahu-Tikong dengan nilai pembayaran sebesar Rp2.575.287.750,00 (dua milyar lima ratus tujuh puluh lima juta dua ratus delapan puluh tujuh ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Pulau Taliabu Nomor: 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi foto copy pencairan/pemindahbukuan dari baki Rekening Kas Umum Daerah Kepada PT. WIDYA RAHMAT KARYA dengan nomor Rekening: 7679-01-000349-30-7 sesuai SP2D no. 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 sebesar Rp2.274.808.799,00 (dua milyar dua ratus tujuh puluh empat juta delapan ratus delapan ribu tujuh ratus Sembilan puluh Sembilan rupiah).
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Surat Keputusan Bupati Pulau Taliabu Nomor: 74/KPTS.02/PT/2016 tanggal 29 Maret 2016;
- 1 (satu) Bundle foto copy Dokumen Hasil Pengadaan Pekerjaan Pembangunan Puskesmas Lokasi Sahu-Tikong Tahun 2016 Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana.
- 1 (satu) rangkap foto copy Formulir BRILinks Mitra PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) BRI Unit Taliabu;
- 1 (satu) rangkap foto copy Permohonan Pengamanan/Blokir Pencairan Nomor: 440/704/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 22 Desember 2016;
- 1 (satu) rangkap foto copy Hasil Laporan Transaksi PT. WIDYA RAHMAT KARYA Nomor Rekening: 767901000349307.
- 1 (satu) lembar Bilyet Giro PANIN BANK PT. WIDYA RAHMAT KARYA Cabang Permata Sari Nomor Rekening 7035008187.
- 1 (satu) bundel Asli Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu;
- 1 (satu) bundel Asli Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel Asli Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Nomor 6 Tahun 2016;
Putusan PT MALUKU UTARA Nomor 4/PID.SUS-TPK/2023/PT TTE |
|
Nomor | 4/PID.SUS-TPK/2023/PT TTE |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 27 Februari 2023 |
Lembaga Peradilan | PT MALUKU UTARA |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Aisa Hi Mahmud |
Hakim Anggota | Dwi Purwadi, Brbudiono |
Panitera | M. Ikbal Daud |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | M E N G A D I L I: 18) 1 (SATU) BUNDEL FOTO COPY PERATURAN BUPATI PULAU TALIABU NOMOR 6 TAHUN 2016 TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH; 19) 1 (SATU) BUNDEL FOTO COPY PERATURAN BUPATI PUAU TALIABU NOMOR 6 TAHUN 2016. 20) 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY DOKUMEN KONTRAK PENYEDIA PT. MAHORO JAYA SAKTI NOMOR: 027/05/PL/SPJ/DK&KB-PT/2016 TANGGAL 10 NOVEMBER 2016; 21) 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY INFORMASI TENDER LPSE KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN 2016. 22) 1 (SATU) RANGKAP COPY PERMOHONAN PEMBAYARAN MC.1 (95%) NOMOR 838/679/DINKES-KB/PT/XII/2016; 23) COPY REKAPITULASI KEGIATAN DAK FISIK TA 2016 YANG TELAH MENCAPAI OUTPUT 100 %; 24) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT NOMOR :900/505.9/DINKES/PT/2017 TANGGAL 2 JUNI 2017 PERIHAL PENYAMPAIAN TANGGAPAN YANG DITUJUKAN KEPADA TIM PEMERIKSAAN LKPD KABUPATEN PULAU TALIABU TA 2016 DI BOBONG; 25) 1 (RANGKAP) ASLI SURAT NOMOR :440/704/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 22 DESEMBER 2016 PERIHAL PERMOHONAN PENGAMANAN/BLOKIR PENCAIRAN YANG DITUJUKAN KEPADA KEPALA BRI UNIT TALIABU; 26) 1 (SATU) RANGKAP COPY DATA DINAS KESEHATAN TAHUN 2016; 27) 1 (RANGKAP) ASLI SURAT KEPUTUSAN BUPATI PULAU TALIABU NOMOR :823.3/187/KPTS/IV/2018 TANGGAL 16 APRIL 2018 TENTANG KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI NEGERI SIPIL; 28) 1 (SATU) RANGKAP ASLI SURAT BUPATI PULAU TALIABU NOMOR :862/84/BUP/2017 TANGGAL 3 JULI 2017 PERIHAL SURAT SANKSI YANG DITUJUKAN PARA PPK SKPD KABUPATEN PULAU TALIABU DI BOBONG; 29) 1 (SATU) RANGKAP ASLI SURAT BUPATI PULAU TALIABU NOMOR :835/85/BUP/2017 TANGGAL 3 JULI 2017 PERIHAL SURAT PERINTAH YANG DITUJUKAN PARA PPK SKPD KABUPATEN PULAU TALIABU DI BOBONG; 30) 1 (SATU) RANGKAP COPY REKAPAN TEMUAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (LKPD) TAHUN ANGGARAN 2016 PADA DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA; 31) 1 (SATU) RANGKAP COPY SPJ (SURAT PERTANGGUNGJAWABAN) BENDAHARA PENGELUARAN BLAN AGUSTUS 2016 DINAS KESEHATAN DAN KB KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN ANGGARAN 2016; 32) COPY LAPORAN ASET DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN ANGGARAN 2017; 33) 1 (SATU) RANGKAP ASLI DAFTAR UTANG BAYAR 2016 DINAS KESEHATAN PULAU TALIABU TAHUN ANGGARAN 2017; 34) ASLI KWITANSI PEMBAYARAN 100% JASA KONSULTASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SESUAI KONTRAK NOMOR 027/03/SP/DINKES-KB/PT/2016 TANGGAL 20 MEI 2016 DAN BAP NOMOR 192/BAP-100%/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 19 DESEMBER 2016 ATAS NAMA CV. GEOMETRIC KONSULTAN TEHNIK PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SEJUMLAH RP200,060,000 (DUA RATUS JUTA ENAM PULUH RIBU RUPIAH); 35) 1 (SATU) LEMBAR COPY DAFTAR REALISASI BELANJA MODAL TAHUN 2016 DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU; 36) 1 (SATU) LEMBAR ASLI KWITANSI PEMBAYARAN MC.I 95 % PEMBANGUNAN PUSKESMAS LOKASI DESA SAHU TIKONG SESUAI KONTRAK NOMOR 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 DAN BAP NOMOR 168/BAP-MC.1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 14 DESEMBER 2016 CV. WIDYA RAHMAT KARYA PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS; 37) 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY DAFTAR REALISASI PEKERJAAN FISIK DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN 2016 DAN TAHUN 2017; 38) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT TANDA SETOR (STS) NOMOR 001/STS/10211/DINKES/PT/2021 TANGGAL 30 APRIL 2021 PENGEMBALIAN KEKURANGAN VOLUME ATAS PEKERJAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS DI SAHU-TIKONG SESUAI KONTRAK NOMOR 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 SEJUMLAH RP350.000.000,00 (TIGA RATUS LIMA PULUH JUTA RUPIAH); 39) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT TANDA SETOR (STS) NOMOR 002/STS/10211/DINKES/PT/2021 TANGGAL 3 MAY 2021 PENGEMBALIAN KEKURANGAN VOLUME ATAS PEKERJAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS DI SAHU-TIKONG SESUAI KONTRAK NOMOR 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 SEJUMLAH RP350.000.000,00 (TIGA RATUS LIMA PULUH JUTA RUPIAH); 40) 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PLT. KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU NOMOR 440/344.1/DINKES/PT/VIII/2017 TANGGAL 16 AGUSTUS 2017 PERIHAL TINDAK LANJUT LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN; 41) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN BELANJA LANGSUNG (SPP-LS) NOMOR 049/SPP-LS/1.02.01/PT/2016 TANGGAL 24 AGUSTUS 2016; 42) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) NOMOR 2435/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 TANGGAL 30 DESEMBER 2016 PEMBAYARAN 100 % BELANJA JASA KONSULTAN PENGAWASAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS LOKASI DESA DAHU TIKONG KONTRAK NOMOR :027 /03/PL/SPJ/DK & KB-PT/2016 TANGGAL 14 DESEMBER 2016 DAN BAP NOMOR 257/BA-MC/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 27 DESEMBER 2016 AN. PT. MAHORO JAYASAKTI PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS; 43) 1 (SATU) LEMBAR KWITANSI SEJUMLAH RP611.825.938,00 (ENAM RATUS SEBELAS JUTA DELAPAN RTAUS DUA PULUH LIMA RIBU SEMBILAN RATUS TIGA PULUH DELAPAN RUPIAH) TANGGAL 26 AGUSTUS 2016 URAIAN HENDAKLAH MENCAIRKAN/MEMINDAHBUKUKAN DARI BAKI REKENING KAS UMUM DAERAH KEPADA PT. WIDYA RAHMAT KARYA DENGAN NOMOR REK: 7679-01-000349-30-7 SESUAI SP2D NOMOR 0956/SP2D-LS/1.02.01/PT/VIII/2016; 44) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) NOMOR 0956/SP2D-LS/1.02.01/PT/VIII/2016 TANGGAL 26 AGUSTUS 2016 PEMBAYARAN UANG MUKA 20 % PADA PEKERJAAN PEMBANGUNAN SESUAI SPK NOMOR :027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 DAN BAP NOMOR 061/BAP-UM/DINKES-KB/PT/VIII/2016 TANGGAL 15 AGUSTUS 2016 AN.PT.WIDYA RAHMAT KARYA PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG; 45) 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) NOMOR 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 TANGGAL 29 DESEMBER 2016 SEJUMLAH RP. 2.575.287.750,- (DUA MILYAR LIMA RATUS TUJUH PULUH LIMA JUTA DUA RATUS DELAPAN PULUH TUJUH RIBU TUJUH RATUS LIMA PULUH RUPIAH) UNTUK KEPERLUAN PEMBAYARAN MC1 95% PEMBANGUNAN LOKASI DESA SAHU-TIKONG SEUSAI KONTRAK NOMOR 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 DAN BAP NOMOR 168/BAP-MC1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 TANGGAL 14 DESEMBER 2016 AN. CV.WIDYA RAHMAT KARYA PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS; 46) 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY REKAPAN KONTRAK DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN 2016; 47) 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY LAPORAN REALISASI PEKERJAAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN PULAU TALIABU TAHUN 2016; 48) 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY REKAPITULASI KEGIATAN DAK FISIK TA. 2016 YANG TELAH MENCAPAI OUTPUT 100%; 49) 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY LAPORAN REALISASI DANA DAK 2016 BERDASARKAN KONTRAK/SPK. 50) 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) TANGGAL 8 JUNI 2018 SEJUMLAH RP631.561.559,00 (ENAM RATUS TIGA PULUH SATU JUTA LIMA RATUS ENAM PULUH SATU RIBU LIMA RATUS LIMA PULUH SEMBILAN RUPIAH); 51) 1 (SATU) LEMBAR ASLI KWITANSI PEMBAYARAN UANG MUKA 30 % PADA PEKERJAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SAHU TIKONG SESUAI SPK NOMOR 440/04/SP/DINKES/PT/2018 TANGGAL 24 MEI 2018 DAN BAP NOMOR 27/BAP-UM/PPK/DINKES/PT/VI/2018 TANGGAL 05 JUNI 2018 PADA KEGIATAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS AN. CV. RUMAH KITA SEJUMLAH RP631.561.559 (ENAM RATUS TIGA PULUH SATU JUTA LIMA RATUS ENAM PULUH SATU RIBU LIMA RATUS LIMA PULUH SEMBILAN RUPIAH); 52) 1 (SATU) RANGKAP ASLI PERMOHONAN PEMBAYARAN UANG MUKA (20%) NOMOR 838/556/DINKES-KB/PT/VIII/2016 PT. WIDYA RAHMAT KARYA YANG DITUJUKAN KEPADA KEPALA DINAS KESEHATAN DAN KB KABUPATEN PULAU TALIABU; 53) 1 (SATU) RANGKAP ASLI LAPORAN KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI DALAM DAERAH AKHIR TAHUN TAHUN ANGGARAN 2016. 54) 1 (SATU) LEMBAR SURAT REKOMENDASI INSPEKTORAT DAERAH KAB. PULAU TALIABU NOMOR: 780/61/ITDA-PT/IV/2016 TANGGAL 16 AGUSTUS 2016; 55) 1 (SATU) RANGKAP PERMOHONAN PEMBAYARAN UANG MUKA (20%) NOMOR: 061/BAP-UM/PPK/DINKES-KB/PT/VIII/2016 TANGGAL 15 AGUSTUS 2016 DALAM PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG PADA DINASA KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KAB. PULAU TALIABU; 56) 1 EKSEMPLAR SURAT PERJANJIAN (KONTRAK) NOMOR: 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 TANGGAL 02 AGUSTUS 2016 DALAM PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNA PUSKESMAS SAHU-TIKONG PADA DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA T.A. 2016; 57) 1 LEMBAR SURAT REKOMENDASI INSPEKTORAT DAERAH KAB. PULAU TALIABU NOMOR: 85.5/ITDA-PT/VIII/2016 TANGGAL 22 AGUSTUS 2016; 58) 1 (SATU) RANGKAP PERMOHONAN PEMBAYARAN UANG MUKA (20%) NOMOR: 440/544/DINKES-KB/PT/VIII/2016 TANGGAL 5 AGUSTUS 2016 ATAS PAKET PEKERJAAN JASA KONSULTASI PERENCANAAN BANGUNAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG T.A. 2016; 59) 1 (SATU) LEMBAR KWITANSI PENCAIRAN /PINDAH BUKUAN DARI REKENING KHAS BUKU DAERAH KEPADA CV WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR: 2202/KW/CV.WRK/PT/XII/2016 TANGGAL 29 DESEMBER 2016; 60) 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) KAB. PULAU TALIABU NOMOR: 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 TANGGAL 29 DESEMBER 2016; 61) 1 (SATU) LEMBAR KWITANSI PENCAIRAN /PINDAH BUKUAN DARI REKENING KHAS BUKU DAERAH KEPADA CV GEOMETRIC KONSULTAN TEHNIK NOMOR: 2390/KW/CV.BKT/PT/XII/2016 TANGGAL 30 DESEMBER 2016; 62) 1 (SATU) LEMBAR SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) KAB. PULAU TALIABU NOMOR: 2390/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 TANGGAL 30 DESEMBER 2016; 63) 1 (SATU) BUNDEL ARSIP SP2D BULAN JUNI T.A. 2018 BPKAD KAB. PULAU TALIABU. 64) 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SUSUNAN KEPENGURUSAN PT. WIDYA RAHMA KARYA; 65) 1 (SATU) RANGKAP ASLI PENERIMAAN PEMBERITAHUAN PERUBAHAN DATA PERSEROAN PT. WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR: AHU-AH.01.03-0003722 TANGGAL 06 JANUARI 2021; 66) 1 (SATU) RANGKAP ASLI EKSEMPLAR ASLI PENERIMAAN PEMBERITAHUAN PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PT. WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR AHU-AH.01.03-0205366 TANGGAL 30 APRIL 2020; 67) 1 (SATU) RANGKAP ASLI KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR AHU-0045853.AH.01.02 TAHUN 2019 TENTANG PERSETUJUAN PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PERSEROAN TERBATAS PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 68) 1 (SATU) RANGKAP ASLI KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR AHU-0045853.AH.01.02 TAHUN 2019 TENTANG PERSETUJUAN PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PERSEROAN TERBATAS PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 69) 1 (SATU) RANGKAP ASLI PENERIMAAN PEMBERITAHUAN PERUBAHAN DATA PERSEROAN PT. WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR AHU-AH.01.03-0040564 TANGGAL 13 JANUARI 2017; 70) 1 (SATU) ASLI PENERIMAAN PEMBERITAHUAN PERUBAHAN DATA PERSEROAN PT. WIDYA RAHMAT KARYA NOMOR AHU-AH.01.03-0025085 TANGGAL 22 FEBRUARI 2016; 71) 1 (SATU) RANGKAP ASLI KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR AHU-00768.40.27.2014 TENTANG PERSETUJUAN PERUBAHAN BADAN HUKUM PERSEROAN TERBATAS PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 72) 1 (SATU) RANGKAP ASLI AKTA NOTARIS LOLA ROSALINA, SH NOMOR AKTA 08 TANGGAL 10 FEBRUARI 2012 BERITA ACARA RAPAT PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 73) 1 (SATU) RANGKAP ASLI KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR C-20101 HT.01.01.TH.2004 TENTANG PENGESAHAN AKTA PENDIRIAN PERSEROAN TERBATAS; 74) 1 (SATU) RANGKAP REKENING KORAN PT. WIDYA RAHMAT KARYA BANK SULSEBAR NOMOR REKENING 1310030000150568 ATAS NAMA NURLAELAH MUIN; 75) 1 (SATU) RANGKAP BERITA ACARA PEMBAYARAN (100%) NOMOR: 116/BAP/PPK/DINKES/PT/XI/2018 TANGGAL 21 NOVEMBER 2018 PEKERJAAN BELANJA JASA KONSULTAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PUSKESMAS SAHU-TIKONG TAHUN ANGGARAN 2018; 76) 1 (SATU) RANGKAP SURAT PERINTAH KERJA (SPK) NOMOR: 12.PERENC.SPK/KPA/PP/DINKES PT/2018 TANGGAL 19 MARET 2018 DALAM PAKET BELANJA; 77) 1 (SATU) LEMBAR SURAT KEPUTUSAN NOKEP: 162/KW-XII/SDM/06/2016 TENTANG PROMOSI DAN KENAIKAN PERSERO GRADE (PG), KANTOR WILAYAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK; BARANG BUKTI NOMOR 01 SAMPAI DENGAN NOMOR 77 DIKEMBALIKAN KEPADA JAKSA PENUNTUT UMUM PADA KEJAKSAAN NEGERI TALIABU UNTUK DIGUNAKAN DALAM PERKARA ATAS NAMA MUHAMMAD ASWADI ADAM, S.T. BIN ADAM; 8. MEMBEBANKAN BIAYA PERKARA KEPADA TERDAKWA DALAM KEDUA TINGKAT PERADILAN DAN UNTUK TINGKAT BANDING DITETAPKAN SEJUMLAH RP2.500,00 (DUA RIBU LIMA RATUS RUPIAH); |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I: 18) 1 (satu) bundel foto copy Peraturan Bupati Pulau Taliabu Nomor 6 Tahun 2016 tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah; 19) 1 (satu) bundel foto copy Peraturan Bupati Puau Taliabu Nomor 6 Tahun 2016. 20) 1 (satu) rangkap foto copy Dokumen Kontrak Penyedia PT. Mahoro Jaya Sakti Nomor: 027/05/PL/SPJ/DK&KB-PT/2016 tanggal 10 November 2016; 21) 1 (satu) rangkap foto copy Informasi Tender LPSE Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2016. 22) 1 (satu) rangkap Copy Permohonan Pembayaran MC.1 (95%) Nomor 838/679/DINKES-KB/PT/XII/2016; 23) Copy Rekapitulasi Kegiatan DAK Fisik TA 2016 yang telah mencapai Output 100 %; 24) 1 (satu) lembar Asli Surat Nomor :900/505.9/DINKES/PT/2017 tanggal 2 Juni 2017 Perihal Penyampaian Tanggapan yang ditujukan kepada Tim Pemeriksaan LKPD Kabupaten Pulau Taliabu TA 2016 Di Bobong; 25) 1 (rangkap) Asli Surat Nomor :440/704/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 22 Desember 2016 perihal Permohonan Pengamanan/Blokir Pencairan yang ditujukan kepada Kepala BRI Unit Taliabu; 26) 1 (satu) rangkap Copy Data Dinas Kesehatan Tahun 2016; 27) 1 (rangkap) Asli Surat Keputusan Bupati Pulau Taliabu Nomor :823.3/187/kpts/iv/2018 tanggal 16 April 2018 Tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil; 28) 1 (satu) rangkap Asli Surat Bupati Pulau Taliabu Nomor :862/84/BUP/2017 tanggal 3 Juli 2017 perihal Surat Sanksi yang ditujukan Para PPK SKPD Kabupaten Pulau Taliabu Di Bobong; 29) 1 (satu) rangkap Asli Surat Bupati Pulau Taliabu Nomor :835/85/BUP/2017 tanggal 3 Juli 2017 perihal Surat Perintah yang ditujukan Para PPK SKPD Kabupaten Pulau Taliabu Di Bobong; 30) 1 (satu) rangkap Copy Rekapan Temuan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 Pada Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana; 31) 1 (satu) rangkap Copy SPJ (Surat Pertanggungjawaban) Bendahara Pengeluaran Blan Agustus 2016 Dinas Kesehatan Dan KB Kabupaten Pulau Taliabu Tahun Anggaran 2016; 32) Copy Laporan Aset Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Tahun Anggaran 2017; 33) 1 (satu) rangkap Asli Daftar Utang Bayar 2016 Dinas Kesehatan Pulau Taliabu Tahun Anggaran 2017; 34) Asli Kwitansi pembayaran 100% Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Puskesmas Sesuai Kontrak Nomor 027/03/SP/DINKES-KB/PT/2016 Tanggal 20 mei 2016 dan BAP Nomor 192/BAP-100%/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 Tanggal 19 Desember 2016 atas nama CV. GEOMETRIC KONSULTAN TEHNIK Pada Kegiatan Pembangunan Puskesmas sejumlah Rp200,060,000 (dua ratus juta enam puluh ribu rupiah); 35) 1 (satu) lembar Copy Daftar Realisasi Belanja Modal Tahun 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu; 36) 1 (satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran MC.I 95 % Pembangunan Puskesmas Lokasi Desa Sahu Tikong sesuai kontrak Nomor 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 Tanggal 02 Agustus 2016 dan BAP Nomor 168/BAP-MC.1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 14 Desember 2016 CV. WIDYA RAHMAT KARYA Pada Kegiatan Pembangunan Puskesmas; 37) 1 (satu) lembar foto copy Daftar Realisasi Pekerjaan Fisik Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2016 dan tahun 2017; 38) 1 (satu) lembar Asli Surat Tanda Setor (STS) Nomor 001/STS/10211/DINKES/PT/2021 tanggal 30 April 2021 Pengembalian Kekurangan Volume atas Pekerjaan Pembangunan Puskesmas di Sahu-Tikong Sesuai Kontrak Nomor 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 Tanggal 02 Agustus 2016 sejumlah Rp350.000.000,00 (tiga ratus lima puluh juta rupiah); 39) 1 (satu) lembar Asli Surat Tanda Setor (STS) Nomor 002/STS/10211/DINKES/PT/2021 tanggal 3 May 2021 Pengembalian Kekurangan Volume atas Pekerjaan Pembangunan Puskesmas di Sahu-Tikong Sesuai Kontrak Nomor 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 Tanggal 02 Agustus 2016 sejumlah Rp350.000.000,00 (tiga ratus lima puluh juta rupiah); 40) 1 (satu) lembar foto copy Surat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Nomor 440/344.1/DINKES/PT/VIII/2017 tanggal 16 Agustus 2017 Perihal Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan; 41) 1 (satu) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Belanja Langsung (SPP-LS) Nomor 049/SPP-LS/1.02.01/PT/2016 tanggal 24 Agustus 2016; 42) 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 2435/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 tanggal 30 Desember 2016 Pembayaran 100 % Belanja Jasa Konsultan Pengawasan Pembangunan Puskesmas Lokasi desa Dahu Tikong Kontrak Nomor :027 /03/PL/SPJ/DK & KB-PT/2016 Tanggal 14 Desember 2016 dan BAP Nomor 257/BA-MC/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 27 desember 2016 an. PT. MAHORO JAYASAKTI Pada Kegiatan Pembangunan Puskesmas; 43) 1 (satu) lembar Kwitansi sejumlah Rp611.825.938,00 (enam ratus sebelas juta delapan rtaus dua puluh lima ribu Sembilan ratus tiga puluh delapan rupiah) tanggal 26 Agustus 2016 Uraian hendaklah mencairkan/memindahbukukan Dari Baki Rekening Kas Umum Daerah Kepada PT. WIDYA RAHMAT KARYA Dengan Nomor Rek: 7679-01-000349-30-7 Sesuai SP2D Nomor 0956/SP2D-LS/1.02.01/PT/VIII/2016; 44) 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 0956/SP2D-LS/1.02.01/PT/VIII/2016 tanggal 26 Agustus 2016 Pembayaran uang muka 20 % Pada Pekerjaan Pembangunan sesuai SPK Nomor :027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 Tanggal 02 Agustus 2016 dan BAP Nomor 061/BAP-UM/DINKES-KB/PT/VIII/2016 Tanggal 15 Agustus 2016 an.PT.WIDYA RAHMAT KARYA pada Kegiatan Pembangunan Puskesmas Sahu-Tikong; 45) 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016 sejumlah Rp. 2.575.287.750,- (dua milyar lima ratus tujuh puluh lima juta dua ratus delapan puluh tujuh ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) untuk keperluan Pembayaran MC1 95% Pembangunan Lokasi Desa Sahu-Tikong seusai Kontrak Nomor 027/029/Kontrak/DKKB-PT/2016 tanggal 02 Agustus 2016 dan BAP Nomor 168/BAP-MC1/PPK/DINKES-KB/PT/XII/2016 tanggal 14 Desember 2016 an. CV.Widya Rahmat Karya Pada kegiatan Pembangunan Puskesmas; 46) 1 (satu) lembar foto copy Rekapan Kontrak Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2016; 47) 1 (satu) rangkap foto copy Laporan Realisasi Pekerjaan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2016; 48) 1 (satu) rangkap foto copy Rekapitulasi Kegiatan DAK Fisik TA. 2016 yang telah mencapai Output 100%; 49) 1 (satu) rangkap foto copy Laporan Realisasi Dana DAK 2016 berdasarkan Kontrak/SPK. 50) 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) tanggal 8 Juni 2018 sejumlah Rp631.561.559,00 (enam ratus tiga puluh satu juta lima ratus enam puluh satu ribu lima ratus lima puluh sembilan rupiah); 51) 1 (satu) lembar Asli kwitansi pembayaran uang muka 30 % Pada Pekerjaan Pembangunan Puskesmas Sahu Tikong sesuai SPK Nomor 440/04/SP/DINKES/PT/2018 Tanggal 24 mei 2018 dan BAP Nomor 27/BAP-UM/PPK/DINKES/PT/VI/2018 Tanggal 05 Juni 2018 pada Kegiatan Pembangunan Puskesmas an. CV. RUMAH KITA sejumlah Rp631.561.559 (enam ratus tiga puluh satu juta lima ratus enam puluh satu ribu lima ratus lima puluh sembilan rupiah); 52) 1 (satu) rangkap Asli Permohonan Pembayaran Uang Muka (20%) Nomor 838/556/DINKES-KB/PT/VIII/2016 PT. WIDYA RAHMAT KARYA yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Dan KB Kabupaten Pulau Taliabu; 53) 1 (satu) rangkap Asli Laporan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Dalam Daerah Akhir Tahun Tahun Anggaran 2016. 54) 1 (satu) lembar Surat Rekomendasi Inspektorat Daerah Kab. Pulau Taliabu Nomor: 780/61/ITDA-PT/IV/2016 tanggal 16 Agustus 2016; 55) 1 (satu) rangkap Permohonan Pembayaran Uang Muka (20%) Nomor: 061/BAP-UM/PPK/DINKES-KB/PT/VIII/2016 tanggal 15 Agustus 2016 dalam paket pekerjaan Pembangunan Puskesmas Sahu-Tikong pada Dinasa Kesehatan dan Keluarga Berencana Kab. Pulau Taliabu; 56) 1 Eksemplar Surat Perjanjian (kontrak) Nomor: 027/029/KONTRAK/DKKB-PT/2016 tanggal 02 Agustus 2016 dalam paket pekerjaan Pembanguna Puskesmas Sahu-Tikong pada Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana T.A. 2016; 57) 1 lembar Surat Rekomendasi Inspektorat Daerah Kab. Pulau Taliabu Nomor: 85.5/ITDA-PT/VIII/2016 tanggal 22 Agustus 2016; 58) 1 (satu) rangkap Permohonan Pembayaran Uang Muka (20%) Nomor: 440/544/DINKES-KB/PT/VIII/2016 tanggal 5 Agustus 2016 atas paket pekerjaan jasa konsultasi perencanaan bangunan Puskesmas Sahu-Tikong T.A. 2016; 59) 1 (satu) lembar kwitansi pencairan /pindah bukuan dari rekening khas buku daerah Kepada CV Widya Rahmat Karya Nomor: 2202/KW/CV.WRK/PT/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016; 60) 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Kab. Pulau Taliabu Nomor: 2202/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016; 61) 1 (satu) lembar kwitansi pencairan /pindah bukuan dari rekening khas buku daerah Kepada CV Geometric Konsultan Tehnik Nomor: 2390/KW/CV.BKT/PT/XII/2016 tanggal 30 Desember 2016; 62) 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Kab. Pulau Taliabu Nomor: 2390/SP2D-LS/1.02.01/PT/XII/2016 tanggal 30 Desember 2016; 63) 1 (satu) Bundel Arsip SP2D Bulan Juni T.A. 2018 BPKAD Kab. Pulau Taliabu. 64) 1 (satu) lembar foto copy Susunan Kepengurusan PT. WIDYA RAHMA KARYA; 65) 1 (satu) rangkap Asli Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. WIDYA RAHMAT KARYA Nomor: AHU-AH.01.03-0003722 tanggal 06 Januari 2021; 66) 1 (satu) rangkap Asli eksemplar asli Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Anggaran Dasar PT. WIDYA RAHMAT KARYA Nomor AHU-AH.01.03-0205366 tanggal 30 April 2020; 67) 1 (satu) rangkap Asli Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0045853.AH.01.02 Tahun 2019 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 68) 1 (satu) rangkap Asli Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0045853.AH.01.02 Tahun 2019 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 69) 1 (satu) rangkap Asli Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. WIDYA RAHMAT KARYA Nomor AHU-AH.01.03-0040564 tanggal 13 Januari 2017; 70) 1 (satu) Asli Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. WIDYA RAHMAT KARYA Nomor AHU-AH.01.03-0025085 tanggal 22 Februari 2016; 71) 1 (satu) rangkap Asli Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-00768.40.27.2014 tentang Persetujuan Perubahan Badan Hukum Perseroan terbatas PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 72) 1 (satu) rangkap Asli AKTA Notaris LOLA ROSALINA, SH Nomor AKTA 08 tanggal 10 Februari 2012 Berita Acara Rapat PT. WIDYA RAHMAT KARYA; 73) 1 (satu) rangkap Asli Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-20101 HT.01.01.TH.2004 tentang Pengesahan AKTA Pendirian Perseroan terbatas; 74) 1 (satu) rangkap rekening koran PT. WIDYA RAHMAT KARYA Bank Sulsebar Nomor Rekening 1310030000150568 atas nama NURLAELAH MUIN; 75) 1 (satu) rangkap Berita Acara Pembayaran (100%) Nomor: 116/BAP/PPK/DINKES/PT/XI/2018 tanggal 21 November 2018 Pekerjaan Belanja Jasa Konsultan Perencanaan Pembangunan Puskesmas Sahu-Tikong Tahun Anggaran 2018; 76) 1 (satu) rangkap Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 12.PERENC.SPK/KPA/PP/Dinkes PT/2018 tanggal 19 Maret 2018 dalam Paket Belanja; 77) 1 (satu) Lembar Surat Keputusan NOKEP: 162/KW-XII/SDM/06/2016 Tentang Promosi dan Kenaikan PERSERO GRADE (PG), Kantor Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk; Barang bukti nomor 01 sampai dengan nomor 77 dikembalikan kepada Jaksa Penuntut Umum pada kejaksaan Negeri Taliabu untuk digunakan dalam perkara atas nama MUHAMMAD ASWADI ADAM, S.T. Bin ADAM; 8. Membebankan biaya perkara kepada Terdakwa dalam kedua tingkat peradilan dan untuk tingkat banding ditetapkan sejumlah Rp2.500,00 (dua ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 11 April 2023 |
Tanggal Dibacakan | 11 April 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 4/PID.SUS-TPK/2023/PT_TTE.zip
- Download PDF
- 4/PID.SUS-TPK/2023/PT_TTE.pdf
Putusan Terkait
-
Banding : 4/PID.SUS-TPK/2023/PT TTE
Pertama : 22/Pid.Sus-TPK/2022/PN Tte
Statistik19714